MenuKuliner.net

15 Restoran Nasi Rames Limpa Terlezat di Jakarta

Diperbarui pada 25 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

15 Restoran Nasi Rames Limpa Terlezat di Jakarta

Jika Anda sedang berlibur di Jakarta untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat menyesal jika tidak menjajal kelezatan menu nasi rames limpa terbaik yang disajikan restoran yang ada di Jakarta. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan aneka pilihan menu nasi rames limpa yang patut untuk Anda coba. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca sampai selesai ya!

Daftar Restoran Nasi Rames Limpa Pilihan di Jakarta

Di bawah ini adalah daftar 15 restoran pilihan dari 15 restoran yang menyajikan menu nasi rames limpa pilihan di Jakarta dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. RM Family Baru Metland, Cileungsi
  2. Hidangan Minang Raya, Ciawi
  3. Restoran Padang Tanjung Barat, TB Simatupang
  4. RM Ampera Saiyo 1, Ciganjur
  5. RM AUE SARUMPUN MASAKAN PADANG
  6. RM Kato Saumpun, Margahayu Jaya
  7. RM. Tuah Sakato. Since 1988 (asli). Masakan non MSG, Jagakarsa
  8. Rumah Makan Bunga Tanjung, Bogor Raya
  9. Rumah Makan Guci Indah, Burangrang Raya
  10. Warung Nasi H. Udin (Nasi Rames, Nasi Uduk, Soto Betawi)
  11. Masakan Padang Minang Indah, Bumi Sani Permai
  12. Rumah Makan Padang Kelok Santai, Jl. Lapangan Tembak
  13. Rumah Makan Padang Paris Permai, Sukmajaya
  14. Rumah Makan Sahabat Baru, Cakung
  15. Rumah Makan Padang Pusako Minang, Cilendek Barat
RM Family Baru Metland, Cileungsi, Jakarta1

RM Family Baru Metland, Cileungsi

4.8

    Metland Transyogi, Ruko PTM 2 No. 63, Jl. Kota Taman Metropolitan, Cileungsi, Bogor

   Rp 15.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

RM Family Baru Metland, Cileungsi adalah sebuah resto yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan RM Family Baru Metland, Cileungsi adalah nasi rames limpa. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap nasi rames limpa, RM Family Baru Metland, Cileungsi merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan nasi rames limpa yang disajikan oleh restoran yang terletak di Metland Transyogi, Ruko PTM 2 No. 63, Jl. Kota Taman Metropolitan, Cileungsi, Bogor ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi RM Family Baru Metland, Cileungsi.

Kata orang tentang RM Family Baru Metland, Cileungsi

porsi pas rasa Mantul❀️

Sll langganan dsini😍😍rasanya enaaak, harganya muraaah❀️❀️

enakkkkk bangetttttttttt

Makanan nya enak. Porsinya banyak.. pokonya recomen deh

sepertinya mau lagi dan lagi

Harga nya terjangkau, rasanya lumayan, porsinya banyak, kebersihan kemasan nya bagus. Saya sering beli disini. Karna emang lokasinya cukup dekat dengan rumah saya.. saya terbantu bgt sama adanya aplikasi gojek Gofood ini Trimakasih

parah... enak banget semuanya... ampun.. enak.. rendangnya kuahnya berlimpah.. sambel ijonua banyak bgt.. cincangnya enak.. ayam gorengnya apalagi.. sadap bana... mantap jiwa

Hidangan Minang Raya, Ciawi, Jakarta2

Hidangan Minang Raya, Ciawi

4.7

    Jl. Puncak Raya No. 358, Ciawi, Bogor

   Rp 30.000 / orang

    Aneka Nasi

Dibanderol dengan harga Rp 30.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu nasi rames limpa yang disajikan oleh Hidangan Minang Raya, Ciawi. Restoran ini terletak di Jl. Puncak Raya No. 358, Ciawi, Bogor. Selain nasi rames limpa, Hidangan Minang Raya, Ciawi juga menyajikan menu lain seperti Nasi Box Ayam Pop, Nasi Ramas Telur Gulai, Jus Jeruk, Nasi Rames Nila Goreng & Nasi Rames Ikan Mas Gulai. Yuk segera kunjungi Hidangan Minang Raya, Ciawi untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Hidangan Minang Raya, Ciawi

tingkatakan lgi gratis air teh tawarnya

sat set sat set sat set

mantap emg rumah minang mah ga dragukan lgi

keren bgt enak..suka rendangnya enak bgt

ENAKKKK CUMA TAK ADA DAUN SINGKONG REBUS SADDDDD. TP ENAK KOK RENDANG GEMOI NYA

enyaaaak dan bumbunyaa pas

mantap terbaik porsi banyaaaak

sesuai pesanan enak

Mantap banyakkkkkk

Restoran Padang Tanjung Barat, TB Simatupang, Jakarta3

Restoran Padang Tanjung Barat, TB Simatupang

4.7

    Jl. TB Simatupang No. 101, Cijantung, Jakarta

   Rp 32.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan nasi rames limpa, Restoran Padang Tanjung Barat, TB Simatupang merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. TB Simatupang No. 101, Cijantung, Jakarta ini menyajikan menu nasi rames limpa yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 7.000 - Rp 92.000, Anda sudah bisa menikmati nasi rames limpa yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Restoran Padang Tanjung Barat, TB Simatupang. Yuk segera kunjungi Restoran Padang Tanjung Barat, TB Simatupang untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Restoran Padang Tanjung Barat, TB Simatupang

kesukaaan keluarga kami

Enak....tapi mahal.

juara ..dah..fav keluarga...

porsi nasinya lebih sedikit dari biasanya. the rest is ok

enak masakannya favorit lunch pas ngantor

Saya order ayam pop tp sambalnya gak ada. Lain kali tolong diperiksa lagi ya sebelum dikasih ke driver.

nasi padang terenak...ikan kembung bakarnya top markotop

PORTUGAL man PORsi TUkang GALi begah enak

da best nasi padang!

Empuk bgt tunjangnya

pas mengenyangkan...!

ENAK! Comparable sama restaurant padang 'S' & 'PS'. They also did read my notes. Worth every penny.

Mahal dan enak πŸ’•πŸ˜πŸ˜

selalu jd lngganan. rasa mantap sesuai harga.

RM Ampera Saiyo 1, Ciganjur, Jakarta4

RM Ampera Saiyo 1, Ciganjur

4.7

    Jl. M. Kahfi 1 19-9, RT.3/RW.6, Ciganjur, Kec. Jagakarasa

   Rp 19.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari restoran di Jakarta yang menyajikan nasi rames limpa, RM Ampera Saiyo 1, Ciganjur merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. M. Kahfi 1 19-9, RT.3/RW.6, Ciganjur, Kec. Jagakarasa ini menyediakan menu nasi rames limpa yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 50.000, Anda sudah bisa menyantap nasi rames limpa yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh RM Ampera Saiyo 1, Ciganjur. Yuk segera kunjungi RM Ampera Saiyo 1, Ciganjur untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang RM Ampera Saiyo 1, Ciganjur

terimakasih banyak edaaaaa... aku pesan udah ketiga x nyaaa.. enaaak..banget ..

enak. Terima kasih ya

enak semuaaa selalu order disini kalo beli naspad

Enak banget dan Bersih plus bungkusannya rapih.

rasa minangnya cukup otentik. pesan utk sistem gofood, sebaiknya tidak memungut tarif dari penjual terlalu besar (saat ini 20%), yg menanggung konsumen

terbaik dikelasnya..!!!

Selalu enak!!!! Cincang nya daging bukan cuma gajih/tetelan worth to buy!!!

Enak sekali!!! Bumbu nya terasa. Benar2 asli Padang...

saya pesan soto padang + nasi, tp nasinya tidak dikirim. semantara saya di charge harga include nasi. Saya tlp restoran sesuai nomer yg ada di bill tetapi tidak ada yg jawab.

HAO CHI SING CING PING AAAAA!!!

RM AUE SARUMPUN MASAKAN PADANG, Jakarta5

RM AUE SARUMPUN MASAKAN PADANG

4.7

    Jl.Bedahan RT001/003 Bedahan Sawangan

   Rp 17.000 / orang

    Ayam & Bebek, Minuman, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari restoran di Jakarta yang menyajikan nasi rames limpa, RM AUE SARUMPUN MASAKAN PADANG merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl.Bedahan RT001/003 Bedahan Sawangan ini menyajikan menu nasi rames limpa yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 33.000, Anda sudah bisa menyantap nasi rames limpa yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh RM AUE SARUMPUN MASAKAN PADANG. Yuk segera kunjungi RM AUE SARUMPUN MASAKAN PADANG untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang RM AUE SARUMPUN MASAKAN PADANG

padang banget, porsi banyak. maaf tidak di respon chatnya, sy tidur hehe semoga semakin laris dan berkah restonya ya

resto paling amanah, kmrn siang sempat gaada peyek udang. mlm2 tbtb dikirim peyeknyaaa. pelayanannya top πŸ‘πŸ‘πŸ‘ langganan bgt beli disini. semoga selalu amanah yaaa

nasi padang terenak di sawangan, tapi harga masih bersahabat. top deh. selalu sesuai sama request pelanggan. semoga tetap mempertahankan kualitas dan pelayanan.

aeu sarumpun emg terenak sih

RM Kato Saumpun, Margahayu Jaya, Jakarta6

RM Kato Saumpun, Margahayu Jaya

4.7

    Jl. Margahayu Jaya Blok A No. 2, Bekasi Timur, Bekasi

   Rp 20.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji

Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan nasi rames limpa, RM Kato Saumpun, Margahayu Jaya merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Margahayu Jaya Blok A No. 2, Bekasi Timur, Bekasi ini menyediakan menu nasi rames limpa yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 51.999, Anda sudah bisa melahap nasi rames limpa yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh RM Kato Saumpun, Margahayu Jaya. Yuk segera kunjungi RM Kato Saumpun, Margahayu Jaya untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang RM Kato Saumpun, Margahayu Jaya

tidak pernah mengecewakan

Mantap. Karena ordernya masih pagi, jadi masih fresh. Nasinya masih panas. Saya suka. Tidak pernah menyesal order Nasi Padang di sini. Terima kasih.

Enaaak bgttt bumbunya kerasa pas gokiel

nasi rames dan bumbu2 nya juara.. nasinya kalau udah kecampur sambelnya wuahhh endolllll

nasi kapau terbaik !!!

terimakasih sukses selalu

Ayam bakar dada dan ikan kembungnya cukup besar. Bumbunya juga enak. Saya suka.

Saya tdk peduli dengan postingan ini.saya cuma minta tolong kpd karyawan Alfamart atau Indomaret agar tidak lagi meletakkan, KONDOM di dekat kasir.soalnya saya tdk tega melihat adik saya mnangis guling" minta dibelikan. Karna dia kira itu permen karet. Sekian dan terima kasih.

mantab sesuai pesanan

endulllllllllll

Enak pas banget

good job,mantul

selalu enak. terima kasih.

selalu enak. terimakasih.

ini d bonusin nasi atau salah ya? kalo d bonusin makasih ya. kalo salah, gimana nh? semoga ikhlas yaa. semoga berkah n lancar rejekinya πŸ™πŸ™ udh sering beli dsini, selalu enak.

Udh bbrp kali beli dsni..emang enak sih rasanya..g mengecewakanπŸ’•πŸ’•πŸ’•

raso urang awak. lamak bana.

RM. Tuah Sakato. Since 1988 (asli). Masakan non MSG, Jagakarsa, Jakarta7

RM. Tuah Sakato. Since 1988 (asli). Masakan non MSG, Jagakarsa

4.7

    Jl. Moch. Kahfi 2 No. 44, Jagakarsa, Jakarta

   Rp 15.000 / orang

    Aneka Nasi

RM. Tuah Sakato. Since 1988 (asli). Masakan non MSG, Jagakarsa berlokasikan di Jl. Moch. Kahfi 2 No. 44, Jagakarsa, Jakarta. Menjual berbagai menu seperti Okky Jelly Drink Mangga, Teh Pucuk, Ultra Milk Coklat, Pocari Sweat & Good Day. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.500 - Rp 33.000. RM. Tuah Sakato. Since 1988 (asli). Masakan non MSG, Jagakarsa yang terletak di Jakarta ini juga menyajikan menu nasi rames limpa yang lezat dengan harga sekitar Rp 15.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyajikan nasi rames limpa, RM. Tuah Sakato. Since 1988 (asli). Masakan non MSG, Jagakarsa adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi rames limpa yang menyediakan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang RM. Tuah Sakato. Since 1988 (asli). Masakan non MSG, Jagakarsa

Mantul nasi ramesnya, rasanya pas dimulut .

enak porsinya banyak juga

iyaa sayangg bangett sama chaf nya. RM terbaik di cipedak. klw masalah rasa egk usah diragukan, apa pagi kebersihan, t4 nya jugaa terbaik. klw mslh harga sama kok dgn rm lain. yg penting rasa dan kwalitas.

enak bgtt dari duluu mantap

thnx chef,,,pertahankan kualitasnya ya

nice, dan cepat

Enak...langganan ini sih bakalan

sambelnyq kurang banyak

Nasi rendang nya the best πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

Rumah Makan Bunga Tanjung, Bogor  Raya, Jakarta8

Rumah Makan Bunga Tanjung, Bogor Raya

4.7

    Jl. Raya Bogor Km. 45, Cibinong, Bogor

   Rp 21.000 / orang

    Ayam & Bebek, Cepat Saji, Aneka Nasi

Rumah Makan Bunga Tanjung, Bogor Raya ialah sebuah restoran yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan Rumah Makan Bunga Tanjung, Bogor Raya adalah nasi rames limpa. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap nasi rames limpa, Rumah Makan Bunga Tanjung, Bogor Raya merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan nasi rames limpa yang disediakan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Raya Bogor Km. 45, Cibinong, Bogor ini. Selain nasi rames limpa, Rumah Makan Bunga Tanjung, Bogor Raya juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Nasi Rames Ikan Tongkol Asam Pedas, Limpa, Nasi Rames Rendang, Nasi Rames Limpa & Paru Goreng. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 6.000 - Rp 35.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Rumah Makan Bunga Tanjung, Bogor Raya.

Kata orang tentang Rumah Makan Bunga Tanjung, Bogor Raya

sayang deh sama uda-nya!

penjualnya manis, makanannya enak.

penjual bener2 baca notesnya, suka! trus makanannya sudah tidak diragukan lagi ya. pesen nasi paru, parunya empuk bener. pokoknya mantap πŸ‘

Kalo gak request minta pakai bumbu rendang gak dipakeinnn

enak. Hanya saja berantakan packaging nya

mantap rasa ny sedapppppppp

enak banget. terong baladonya mantappp!

suka deh sama yang ngelayanin

Ko ga ada ikan mujair nya πŸ₯²πŸ₯²

suka ayam baladomya

mantapppppppppppppppppppppp cuyyy... cuma sayang dikasihnya paha hahahaha

mantul mantap betulllll

Rumah Makan Guci Indah, Burangrang Raya, Jakarta9

Rumah Makan Guci Indah, Burangrang Raya

4.7

    Jl. Burangrang Raya No. 210, Bekasi Selatan, Bekasi

   Rp 20.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menjual nasi rames limpa, Rumah Makan Guci Indah, Burangrang Raya merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Burangrang Raya No. 210, Bekasi Selatan, Bekasi ini menyediakan menu nasi rames limpa yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 2.500 - Rp 45.000, Anda sudah bisa menyantap nasi rames limpa yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Rumah Makan Guci Indah, Burangrang Raya. Yuk segera kunjungi Rumah Makan Guci Indah, Burangrang Raya untuk menyantap berbagai menunya.

Warung Nasi H. Udin (Nasi Rames, Nasi Uduk, Soto Betawi), Jakarta10

Warung Nasi H. Udin (Nasi Rames, Nasi Uduk, Soto Betawi)

4.7

    Jl. RA Kartini No. 28E, (Samping Kanan Hotel Bunga Karang), Bekasi Timur, Bekasi

   Rp 22.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji

Terletak di Jl. RA Kartini No. 28E, (Samping Kanan Hotel Bunga Karang), Bekasi Timur, Bekasi, Warung Nasi H. Udin (Nasi Rames, Nasi Uduk, Soto Betawi) adalah sebuah resto terkenal di Jakarta yang menjual aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Nasi Uduk Rames Limpa Goreng, Jeruk Panas, Telor Ceplok, Nasi Uduk Timun Emping Limpa Goreng & Nasi Uduk Rames Jengkol. Setiap menu yang disajikan oleh Warung Nasi H. Udin (Nasi Rames, Nasi Uduk, Soto Betawi), disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 2.200 - Rp 45.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Warung Nasi H. Udin (Nasi Rames, Nasi Uduk, Soto Betawi). Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi rames limpa yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi rames limpa yang lezat di Jakarta, Warung Nasi H. Udin (Nasi Rames, Nasi Uduk, Soto Betawi) adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi rames limpa yang lezat.

Kata orang tentang Warung Nasi H. Udin (Nasi Rames, Nasi Uduk, Soto Betawi)

Soto betawi dagingnya , nasi uduk ramesnya dan ayam goreng kampungnya enak bangetπŸ‘πŸ‘, yang lainnya biasa…tolong dijaga ya rasa enaknyaπŸ˜ŠπŸ™πŸ™πŸ‘πŸ‘ mantab. Akan pesan ulang dan coba menu yang lain.

Rasanya enak nasi uduknya. Tp pesen perkedel gak di kasih dong. Yauda gpp. Lain kali lebih teliti lagi bang h.Udin

kok porsinya jadi berkurang ya klo dibungkus? dulu banyak porsinya..

dari dulu selalu enak, terbaik pak haji udin!!

dapet semur rendang 2 dengan harga 11rb mantep dah

mantap cuma porsi kurang

suka enak cm porsinya kurang

enak banget woi gilaaa 😭😭😭 rendangnya empuk, beuh mantep banget beli disini πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­β€οΈπŸ’ž cuma lain kali emping nya banyakin Dongy ehehehehehee

Legend. Alhamdulillah enak

rasanya mantulllll

Mantap. Selalu Enakk. Wajib dicoba gaes😁

mantepp enak bangettttt

lumayan lah enak

Masakan Padang Minang Indah, Bumi Sani Permai, Jakarta11

Masakan Padang Minang Indah, Bumi Sani Permai

4.6

    Perum Bumi Citra Lestari, Blok A4 No. 15, Jl. Pandawa Raya, Cikarang Utara, Bekasi

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji, Minuman

Masakan Padang Minang Indah, Bumi Sani Permai adalah sebuah resto favorit di Jakarta yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Masakan Padang Minang Indah, Bumi Sani Permai ialah nasi rames limpa. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin menikmati nasi rames limpa, Masakan Padang Minang Indah, Bumi Sani Permai merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan nasi rames limpa yang disajikan oleh restoran yang beralamatkan di Perum Bumi Citra Lestari, Blok A4 No. 15, Jl. Pandawa Raya, Cikarang Utara, Bekasi ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Masakan Padang Minang Indah, Bumi Sani Permai.

Rumah Makan Padang Kelok Santai, Jl. Lapangan Tembak, Jakarta12

Rumah Makan Padang Kelok Santai, Jl. Lapangan Tembak

4.6

    Jl. Lapangan Tembak No. 8 Rt004/010 Kel. Kelapa Dua Wetan Kec. Ciracas Jakarta Timur

   Rp 24.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyediakan nasi rames limpa, Rumah Makan Padang Kelok Santai, Jl. Lapangan Tembak merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Lapangan Tembak No. 8 Rt004/010 Kel. Kelapa Dua Wetan Kec. Ciracas Jakarta Timur ini menjual menu nasi rames limpa yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 87.500, Anda sudah bisa melahap nasi rames limpa yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Rumah Makan Padang Kelok Santai, Jl. Lapangan Tembak. Yuk segera kunjungi Rumah Makan Padang Kelok Santai, Jl. Lapangan Tembak untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Rumah Makan Padang Kelok Santai, Jl. Lapangan Tembak

Endul surendul takendul kendul

Mantuliti enduliti

Enak banget, terutama kalau banyak bumbunya.

sumpah enak bangeeet..lambung saya bahagia banget kayaknya qiqiqiqi..trm ksh

Terimakasih Pak

mantap djiwwaaa. ayamnya gedeee, rasanya enak. worth it banget.

Rumah Makan Padang Paris Permai, Sukmajaya, Jakarta13

Rumah Makan Padang Paris Permai, Sukmajaya

4.6

    Jl. Ketapang 1 No. 73, Sukmajaya, Depok

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi

Rumah Makan Padang Paris Permai, Sukmajaya terletak di Jl. Ketapang 1 No. 73, Sukmajaya, Depok. Menjual berbagai menu seperti Nasi Rames Babat, Nasi Padang Ikan Mujair, Ikan Mas Bakar, Nasi Ikan Mas Gulai & Ikan Mas Gulai. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 35.000. Rumah Makan Padang Paris Permai, Sukmajaya yang terletak di Jakarta ini juga menjual menu nasi rames limpa yang lezat dengan harga sekitar Rp 16.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyediakan nasi rames limpa, Rumah Makan Padang Paris Permai, Sukmajaya adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi rames limpa yang menjual di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Rumah Makan Padang Paris Permai, Sukmajaya

enakkkkkkk mantabbbbb πŸ‘

enakkkkkkkkkkk bangettttttttt

gak bisa kata2.. biar bintang yg jawab soal rasa, sama kualitas makannya nya, mantab bangeeeeeeeettttttt pokoknya πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

enaaaaaakkk!!cocok sama selera saya..mantap!

mantab enak banget ...πŸ™

sayang nasi nya kurang mateng..

bakal repeat order pasti..

enak parah... makasih banyak ya πŸ™πŸ™

sesuai dgn selera enak banget, makasih banyak ya πŸ™πŸ™

mantab bener .. πŸ™

naissss.... πŸ™πŸ™πŸ™

mantab rasanya πŸ™πŸ™

enak banget euyπŸ‘

bintangnya ampe 5 doang? padahal mo kasih 10 bintang hehe

enak...baik lagi saya minta sambel di kasih banyak....

Rumah Makan Sahabat Baru, Cakung, Jakarta14

Rumah Makan Sahabat Baru, Cakung

4.4

    Jl. Penggilingan Raya No. 61, Cakung, Jakarta

   Rp 19.000 / orang

    Bakmie, Aneka Nasi, Jajanan

Terletak di Jl. Penggilingan Raya No. 61, Cakung, Jakarta, Rumah Makan Sahabat Baru, Cakung adalah sebuah resto favorit di Jakarta yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Sop Daging, Sop Iga, Sop Paru, Sop Ayam & Teri Cabai Hijau. Setiap menu yang disajikan oleh Rumah Makan Sahabat Baru, Cakung, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 4.000 - Rp 49.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Rumah Makan Sahabat Baru, Cakung. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi rames limpa yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi rames limpa yang lezat di Jakarta, Rumah Makan Sahabat Baru, Cakung adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi rames limpa yang lezat.

Rumah Makan Padang Pusako Minang, Cilendek Barat, Jakarta15

Rumah Makan Padang Pusako Minang, Cilendek Barat

4.3

    Jl. Brigjen Saptadji Hadiprawira No.63 A, RT.002/RW.008, Cilendek Barat, Kec. Bogor Barat, Kota Bogor

   Rp 23.000 / orang

    Aneka Nasi

Berbekal uang antara Rp 5.000 - Rp 39.100, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang disajikan oleh Rumah Makan Padang Pusako Minang, Cilendek Barat, seperti Peyek Udang, Nasi Rames Ayam Gulai, Gulai Nangka, Sambal Ijo & Rendang. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menjual menu nasi rames limpa yang lezat. Harga yang dijual Rp 23.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang berlokasikan di Jl. Brigjen Saptadji Hadiprawira No.63 A, RT.002/RW.008, Cilendek Barat, Kec. Bogor Barat, Kota Bogor dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Rumah Makan Padang Pusako Minang, Cilendek Barat.

Kata orang tentang Rumah Makan Padang Pusako Minang, Cilendek Barat

Enak, nasi padang selalu enak, ga pernah salah, pengantaran cepat apalagi ini untuk yang lagi isoman

I really enjoy with the food πŸ‘πŸ‘

Daftar di atas adalah 15 restoran pilihan yang menjual menu nasi rames limpa terbaik di kota Jakarta. Peringkat restoran dihasilkan oleh algoritma tertentu berdasarkan rating, testimoni restoran dan beberapa parameter lain. Pastikan untuk melihat situasi yang sebenarnya sebelum melakukan pemesanan. Seluruh restoran yang menyajikan menu nasi rames limpa di atas merupakan restoran pilihan dari 15 yang ada dalam basis data kami dan kesemuanya dapat dipesan melalui aplikasi pesan antar makanan online yang populer digunakan di Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.