MenuKuliner.net

9 Restoran Nasi Rawon Sate Terlezat di Malang

Diperbarui pada 28 November 2023 oleh Tim Menu Kuliner

9 Restoran Nasi Rawon Sate Terlezat di Malang

Menemukan restoran nasi rawon sate yang paling enak di Malang bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita kerap kali mendapati restoran yang menjual nasi rawon sate dengan harga yang tidak murah namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar restoran pilihan yang menjual menu nasi rawon sate terlezat di kota Malang dengan harga yang tentunya tidak menguras isi dompet Anda.

Daftar Restoran Nasi Rawon Sate Pilihan di Malang

Di bawah ini adalah daftar 9 restoran pilihan dari 9 restoran yang menyajikan menu nasi rawon sate paling enak di Malang dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Warung Bu Kusman Lama (Depan Meteor Cell), MT. Haryono
  2. Nasi Kuning Bu'DHIN, Raya Tanjungsari
  3. Sate Lawu, Kedungkandang
  4. Pecel dan Rawon Glintung Bu Yatirah, Letjen S Parman
  5. Warung Murah Meriah Sejak Tahun 1990, Batu
  6. Warung Sate Sederhana, Karangploso
  7. Warung Jamaah Gatot Subroto
  8. Warung Rawon Bu Mentik , Klojen
  9. Warung Rawon G2
Warung Bu Kusman Lama (Depan Meteor Cell), MT. Haryono, Malang1

Warung Bu Kusman Lama (Depan Meteor Cell), MT. Haryono

4.7

    Jl. MT. Haryono No. 65, (Depan Meteor Cell) Lowokwaru, Malang

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakso & Soto, Sate

Terletak di Jl. MT. Haryono No. 65, (Depan Meteor Cell) Lowokwaru, Malang, Warung Bu Kusman Lama (Depan Meteor Cell), MT. Haryono adalah sebuah restoran yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Rice Bowl Rendang, Nasi Pecel, Rawon Daging Porsi, Empal Susur & Nasi Soto Daging. Setiap menu yang disajikan oleh Warung Bu Kusman Lama (Depan Meteor Cell), MT. Haryono, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 500 - Rp 40.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Warung Bu Kusman Lama (Depan Meteor Cell), MT. Haryono. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi rawon sate yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi rawon sate yang lezat, Warung Bu Kusman Lama (Depan Meteor Cell), MT. Haryono adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi rawon sate yang lezat.

Kata orang tentang Warung Bu Kusman Lama (Depan Meteor Cell), MT. Haryono

rawon dan sotonya cenderung berkuah agak kental, tp enak juga sih

enak, sayurannya tambahin lagi dong

enak banget.... kemasan bagus dan bersih....makasihh

nasi campur dan rawon lejend

pesananya sekarang beda sama yg dulu2 sukanya sama kepala Bebek biasanya bagus kemarin yg dikasih kepalanya kecil dan kering2 trus sambalnya jg g seperti biasanya sambal andalan yaitu sambal korek kemarin dikasih sambal yg lain dan menurut saya sambalnya kurang enak

Selalu favorit sejak nenekku

rasanya nostalgik masakan rumahan ala nenek

mantab rawonnya 👍

Nasi Kuning Bu'DHIN, Raya Tanjungsari, Malang2

Nasi Kuning Bu'DHIN, Raya Tanjungsari

4.6

    Jl. Raya Tanjungsari No. 77, Karangploso, Malang

   Rp 13.000 / orang

    Cepat Saji, Aneka Nasi

Nasi Kuning Bu'DHIN, Raya Tanjungsari adalah sebuah restoran favorit di Malang yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Nasi Kuning Bu'DHIN, Raya Tanjungsari adalah nasi rawon sate. Jika saat ini Anda sedang berada di Malang dan ingin menyantap nasi rawon sate, Nasi Kuning Bu'DHIN, Raya Tanjungsari merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan nasi rawon sate yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Raya Tanjungsari No. 77, Karangploso, Malang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Kuning Bu'DHIN, Raya Tanjungsari.

Kata orang tentang Nasi Kuning Bu'DHIN, Raya Tanjungsari

enak sih, tapi ke asinan nasi kuningnya

makanannya enak , tempat nya klo bisa di bungkus kertas nasi saja ,,trims

makanan yg ready pagi-pagi, harga terjangkau dan porsinya ok.

enak. tp ayam krispinya kurang gede 😁

mantap. terima kasih

rasa enak, lengkap menunya, harga murah

Maknyus,Terima Kasih Gojek terus

rasa enak, cuma porsi nasi bisa ditambah dikit lagi. hehe

selalu sukaaa sama nasi kuningnya 🥰

porsi, Kurang Kenyang kalo pesen satu.. pesen dua kebanyakan

tumben kali ini rasa rempahnya trlalu kuat biasanya "ok"

Sate Lawu, Kedungkandang, Malang3

Sate Lawu, Kedungkandang

4.6

    Jl. Danau Sentani Raya, Kedungkandang, Malang

   Rp 15.000 / orang

    Sate

Sate Lawu, Kedungkandang terletak di Jl. Danau Sentani Raya, Kedungkandang, Malang. Menyediakan aneka menu seperti Es Jeruk, Beras Kencur, Ayam Bakar Paha Atas, Nasi & Coklat. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.000 - Rp 34.000. Sate Lawu, Kedungkandang juga menyediakan menu nasi rawon sate yang lezat dengan harga sekitar Rp 15.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan nasi rawon sate, Sate Lawu, Kedungkandang adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, nasi rawon sate yang menyediakan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Sate Lawu, Kedungkandang

enak irisan ayam nya gede

Uennnaaakkk.makasi...

Enak semuaa. Satenya rempahnya berasa, bumbunya agak èncèr dan sedikit pedas tp ttp enaak. Gulenya mantaap. Kuahnya èncèr jadi ga eneg. Pertahankan kualitasnya ya! Terima kasih pak/bu

selalu enak, suka beli disini soalnya pecelnya lengkap ada sayur, srundengnya, dan kering tempe

satenya enakk bgt.. gulenya empukkk sipp

Anakku suka sama gulenya. Karena dagingnya empuk. Cuma kenapa jeruk nipis aja harus nambah uang ya. Harusnya sudah sepaket gitu kayak gule lainnya.

enaaaakkkkkk, suka pecel disini, sate nya juga enak, suka beli sate juga disini

enak bet dah, no debat

satenya macam sate taichan enak...tp bumbunyq mirip ke bimbu pecel

Gulenya empuk dan banyak kuahnya. Cocok buat anak-anak, karena nggak pedas. Love it

Enak pokok rasa nya

bumbunya mantul

Bumbunya meresap, value for your money,dan cukup terjangkau. Worth the price, even more.

pengemasan super cepat, rasa bikin nagih, porsi mantap, kalau bisa ditambah lagi hehehe tetap dijaga ya kualitasnya. semoga semakin berkah, jaya, dan tambah lancar.

Pecel dan Rawon Glintung Bu Yatirah, Letjen S Parman, Malang4

Pecel dan Rawon Glintung Bu Yatirah, Letjen S Parman

4.4

    Jl. Letjend S. Parman No.129, Blimbing, Malang

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi, Minuman

Pecel dan Rawon Glintung Bu Yatirah, Letjen S Parman terletak di Jl. Letjend S. Parman No.129, Blimbing, Malang. Menyajikan berbagai menu seperti Bakwan Jagung, Ati Ampela, Susu Hangat, Es Cappucino & Peyek. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.500 - Rp 28.000. Pecel dan Rawon Glintung Bu Yatirah, Letjen S Parman juga menyajikan menu nasi rawon sate yang lezat dengan harga sekitar Rp 14.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan nasi rawon sate, Pecel dan Rawon Glintung Bu Yatirah, Letjen S Parman adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi rawon sate yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Pecel dan Rawon Glintung Bu Yatirah, Letjen S Parman

mantap rasanya... 👍👍

mantap sekali porsi lumayan

enak banget dan discount mantep

taste enak, bumbunya terasa, metesap

enak tapi aku order pecel paru tapi parunya ga ada

.................

TOP legend rasanya

Enak. Ga mau nulis panjang2, lain kali ga kasih ulasan kalo diminta panjang2

sayur pecel enak dan msh segar, mendol jadul , babatnya agak alot, paru nya sdh empuk dan enak

Warung Murah Meriah Sejak Tahun 1990, Batu, Malang5

Warung Murah Meriah Sejak Tahun 1990, Batu

4.4

    Jl. Kartini No. 26, Ngaglik, Batu

   Rp 13.000 / orang

    Aneka Nasi

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 1.500 - Rp 28.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang disajikan oleh Warung Murah Meriah Sejak Tahun 1990, Batu, seperti Lalapan Lele Goreng, Rolade Ayam, Telur Dadar, Juice Strawbery & Juice Apel. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menyediakan menu nasi rawon sate yang lezat. Harga yang dijual Rp 13.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang beralamatkan di Jl. Kartini No. 26, Ngaglik, Batu dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Warung Murah Meriah Sejak Tahun 1990, Batu.

Kata orang tentang Warung Murah Meriah Sejak Tahun 1990, Batu

enak masakannya aplg rolade ayam aku suka

Rasa nya enak, cuma kalau di buat nya mendadak, pasti lebih enak

Mantap bgt rasanya sesuai

Warung Sate Sederhana, Karangploso, Malang6

Warung Sate Sederhana, Karangploso

4.1

    Jl. Gembrung Raya , Singosari, Malang

   Rp 16.000 / orang

    Sate, Aneka Nasi

Warung Sate Sederhana, Karangploso merupakan sebuah tempat makan favorit di Malang yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan Warung Sate Sederhana, Karangploso ialah nasi rawon sate. Jika saat ini Anda sedang berada di Malang dan ingin melahap nasi rawon sate, Warung Sate Sederhana, Karangploso merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan nasi rawon sate yang disediakan oleh restoran yang terletak di Jl. Gembrung Raya , Singosari, Malang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung Sate Sederhana, Karangploso.

Kata orang tentang Warung Sate Sederhana, Karangploso

enaaakkkkkkkkkkkkkkk

enak... semuanya enak dan rasanya pas... satenya jg empuk...

mantaab deh..enak rasanya

Very delicious food, pls maintain the quality and service.

cuma kebanyakan kecap, jd bumbu hitam bgt dan muwanisss

super recomended. gulenya enaaaakkk

Warung Jamaah Gatot Subroto, Malang7

Warung Jamaah Gatot Subroto

0.0

    Jl Gatot Subroto No13

   Rp 9.000 / orang

    Cepat Saji, Minuman, Aneka Nasi

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 9.000-an, Anda sudah bisa melahap menu nasi rawon sate yang disajikan oleh Warung Jamaah Gatot Subroto. Relatif murah bukan! Selain menu nasi rawon sate, resto ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Ikan Pare Pedas, Tongkol Goreng, Rolade, Nasi Campur & Tongkol Pedas. Harga setiap menu berkisar antara Rp 1.000 - Rp 15.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang berlokasikan di Jl Gatot Subroto No13 dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Warung Jamaah Gatot Subroto.

Warung Rawon Bu Mentik , Klojen, Malang8

Warung Rawon Bu Mentik , Klojen

0.0

    Jl. Kawi Gg. 1, Klojen, Malang

   Rp 10.000 / orang

    Aneka Nasi

Warung Rawon Bu Mentik , Klojen terletak di Jl. Kawi Gg. 1, Klojen, Malang. Menjual beragam menu seperti Perkedel, Bakwan Jagung, Nasi Campur, Nasi Pecel & Nasi Rawon. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 20.000. Warung Rawon Bu Mentik , Klojen juga menyediakan menu nasi rawon sate yang lezat dengan harga sekitar Rp 10.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual nasi rawon sate, Warung Rawon Bu Mentik , Klojen adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi rawon sate yang menyajikan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kantong Anda.

Warung Rawon G2, Malang9

Warung Rawon G2

0.0

    perum.Garednia Saptoraya .Blok G2, Bugis.pakis - Malang

   Rp 15.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan

Warung Rawon G2 ialah sebuah rumah makan yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Warung Rawon G2 adalah nasi rawon sate. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap nasi rawon sate, Warung Rawon G2 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan nasi rawon sate yang disajikan oleh rumah makan yang beralamatkan di perum.Garednia Saptoraya .Blok G2, Bugis.pakis - Malang ini. Selain nasi rawon sate, Warung Rawon G2 juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Rawon Sate Komoh, Nasi Rawon, Nasi Rawon Sate Komoh, Nasi Campur & Jus Blimbing Segar. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 25.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung Rawon G2.

Dijamin, Anda pasti bingung menentukan pilihan di mana akan melahap menu nasi rawon sate terbaik di kota Malang. Saran kami, pilihlah restoran yang menyajikan nasi rawon sate dengan harga yang paling sesuai dengan isi kantong Anda. Kemudian, jangan lupa untuk mempertimbangkan jumlah bintang dan testimoni positif yang diberikan pelanggan sebelumnya. Nah, jika restoran tersebut memenuhi kriteria tersebut, maka restoran tersebut layak untuk Anda coba. Jangan lupa ajak keluarga, sahabat atau saudara Anda untuk menikmati nasi rawon sate paling enak di Malang jika Anda sudah menemukannya.

©2023 MenuKuliner.net.