MenuKuliner.net

22 Rumah Makan Nasi Sambel Favorit di Yogyakarta

Diperbarui pada 25 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

22 Rumah Makan Nasi Sambel Favorit di Yogyakarta

Yuhuuu! Bagi Anda yang sedang liburan di Yogyakarta untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak mencoba kelezatan menu nasi sambel terbaik yang disediakan oleh rumah makan yang ada di Yogyakarta. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu nasi sambel yang layak untuk Anda santap. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi baca hingga tuntas ya!

Daftar Rumah Makan Nasi Sambel Pilihan di Yogyakarta

Di bawah ini adalah daftar 22 rumah makan pilihan dari 275 rumah makan yang menyajikan menu nasi sambel paling enak di Yogyakarta dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Angkringan Mak Igit, Wonosari
  2. Angkringan Mbak Na, Sleman
  3. Angkringan & Lesehan Sederhana, Kalasan
  4. Ayam Penyet Pak Din, Ngemplak
  5. Penyetan dan Angkringan 626, Minomartani
  6. Serba Sambel Mekar Mukti
  7. Warung Gabah Emas, Mlati
  8. Angkringan Dan Penyetan Lortower, Kimpulan 3
  9. Ayam Geprek & Ayam Bakar Kang Bawor, Wates
  10. Jajan Pasar Zaini Snack Jakal
  11. Kedai Ardecan, Sanggrahan
  12. Lesehan Kremes Bu Risa, Pajangan
  13. Lesehan Pak Ole, Gedongkiwo
  14. Pawon Enduls, Mondorakan
  15. Pecel Lele Mak Utik
  16. Pecel Lele & Nasi Uduk Cak Doel, Kaliurang KM. 8
  17. Rizkiy Lele, Imogiri Barat
  18. Warung Gerlian
  19. Warung Makan Omah Gebyok Bu Rini
  20. Angkringan D Kopi Domreneo, Pandak
  21. Angkringan Edi Zhadit, Banguntapan
  22. Angkringan Pak Gim, Forlantas
Angkringan Mak Igit, Wonosari, Yogyakarta1

Angkringan Mak Igit, Wonosari

4.9

    Jl. Taman Bhakti No. 16 (Utara RSUD Jeruksari), Wonosari, Yogyakarta

   Rp 7.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Jl. Taman Bhakti No. 16 (Utara RSUD Jeruksari), Wonosari, Yogyakarta, Angkringan Mak Igit, Wonosari ialah sebuah resto yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Milo, Sukun Goreng, Kepala, Tempe Tahu Bawang Uyah & Wedang Sereh. Setiap menu yang disajikan oleh Angkringan Mak Igit, Wonosari, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 700 - Rp 18.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Angkringan Mak Igit, Wonosari. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi sambel yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi sambel yang lezat, Angkringan Mak Igit, Wonosari adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 7.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi sambel yang lezat.

Kata orang tentang Angkringan Mak Igit, Wonosari

Dapet bonus ceker dan gorengan banyak😁 mantul pokonya πŸ‘πŸ‘

terima kasih..sehat selalu..

enak bgt rasany..terima kasih..

terima kasih..semua gorengannya msh hangat..

Angkringan Mbak Na, Sleman, Yogyakarta2

Angkringan Mbak Na, Sleman

4.9

    Jl. Magelang KM 13, 5, Sleman, Yogyakarta

   Rp 4.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Kopi

Terletak di Jl. Magelang KM 13, 5, Sleman, Yogyakarta, Angkringan Mbak Na, Sleman ialah sebuah resto yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Nasi Oseng Oseng Tempe, Nasi Oseng Kikil, Tahu Bacem, Ati Ampela & Sate Bakso Pedas. Setiap menu yang disajikan oleh Angkringan Mbak Na, Sleman, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 1.500 - Rp 9.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Angkringan Mbak Na, Sleman. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi sambel yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi sambel yang lezat, Angkringan Mbak Na, Sleman adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 4.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi sambel yang lezat.

Kata orang tentang Angkringan Mbak Na, Sleman

enak murah dapet mangkok jugaa..

Angkringan & Lesehan Sederhana, Kalasan, Yogyakarta3

Angkringan & Lesehan Sederhana, Kalasan

4.8

    Jl. LPMP, Kalasan, Yogyakarta

   Rp 17.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi

Angkringan & Lesehan Sederhana, Kalasan ialah sebuah rumah makan yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Angkringan & Lesehan Sederhana, Kalasan adalah nasi sambel. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap nasi sambel, Angkringan & Lesehan Sederhana, Kalasan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan nasi sambel yang dijual oleh rumah makan yang terletak di Jl. LPMP, Kalasan, Yogyakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Angkringan & Lesehan Sederhana, Kalasan.

Kata orang tentang Angkringan & Lesehan Sederhana, Kalasan

Warung favorit juga dimana murah, enak, selalu panas dan pengemasan sendiri2 ... nak nan dan reccommended πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’ž

porsi nasi tambahin dikit ya chef. garang asemnya terbaik πŸ‘

awesome food in here

sambalnya kurang pedas

awesome driver in the town

Enak banget , kualitas bahan jg terjaga , selalu memperhatikan notif pelanggan, dan kebetulan saya pelanggan lama , kadang mana yg promo pindah akun2 jg ,,, padahal gk jauh dari rumah tp lbih pilih pake aplikasi hehe pertahan kan y pak dari rasa , pelayanan, dan kualitas ,,,

Tingkatkan rasa

Mantap benar deh

mantap porsi ayam nya lumayan besar

langganan tetap joss

menu lengkap bangett, seneng nemu rumah makan yg menu nya banyak bgtπŸ₯° sukses selalu

mantap kak, terima kasih

lain kali yg teliti ya kak.. biar gak salah lagii.. makasih udah di harga murahhh bngtt, berkah barokah lancarr kak πŸ˜πŸ™

enak malam2 gini

Matur nuwun Mas Budi

Ayam Penyet Pak Din, Ngemplak, Yogyakarta4

Ayam Penyet Pak Din, Ngemplak

4.8

    Jl. Alpokat No. 50, Depok, Yogyakarta

   Rp 13.000 / orang

    Ayam & Bebek, Minuman, Aneka Nasi

Dibanderol dengan harga Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu nasi sambel yang disajikan oleh Ayam Penyet Pak Din, Ngemplak. Resto ini terletak di Jl. Alpokat No. 50, Depok, Yogyakarta. Selain nasi sambel, Ayam Penyet Pak Din, Ngemplak juga menyediakan menu lain seperti WHITE KOFFIE, NUTRISARI, TAHU GORENG, GOOD DAY & TEH PAK DIN. Yuk segera kunjungi Ayam Penyet Pak Din, Ngemplak untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Ayam Penyet Pak Din, Ngemplak

nikmat harga bersahabat

mantap order di pak din ayam bumbu meresap sambelnya top

selalu bintang 5 rasa gak pernah bohong mantap

dari anak kecil sampai gede di pakdin ya

makasih bonus tahu sehat selalu ya kak

semua keluarga saya cocok ayam pak din

ayam enak bumbu meresap di tambah ayam yang empuk yo iki sing paling enak

mantap sambelnya juara se jogja

kesegaran terjaga rasa nikmat bumbu meresap porsi jumbo semua kebersihan ok kemasan standar paket ekonomis kualitas top pertahankan ya pak din sehat selalu ya

pertahankan rasa dan kualitasnya

ayam paha mantap

puas ayam mantap

sambalnya mantapπŸ‘πŸ‘

tidak pernah mengecewakan mantap jiwa

rasa paling utama porsi jumbo kualitas selalu terjaga luar biasa mantap

mantap selalu puas order di pak din

mantap nikmat harga hemat kuadrat

wajib coba sambel. bawang nya

wajib coba sambal campur nya

mantap lah terbaik

Penyetan dan Angkringan 626, Minomartani, Yogyakarta5

Penyetan dan Angkringan 626, Minomartani

4.8

    Jl. Gabus 6 No. 26, Ngaglik, Yogyakarta

   Rp 9.000 / orang

    Aneka Nasi

Penyetan dan Angkringan 626, Minomartani ialah sebuah restoran favorit di Yogyakarta yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Penyetan dan Angkringan 626, Minomartani ialah nasi sambel. Jika saat ini Anda sedang berada di Yogyakarta dan ingin melahap nasi sambel, Penyetan dan Angkringan 626, Minomartani merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 9.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan nasi sambel yang disediakan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Gabus 6 No. 26, Ngaglik, Yogyakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Penyetan dan Angkringan 626, Minomartani.

Kata orang tentang Penyetan dan Angkringan 626, Minomartani

enak,bumbu ayam gorengnya merasuk banget. terimakasih

enaaaak...yummmy....🀀

wulu wulu..mantappppπŸ‘

ayam berkokoknya mantap dan pas rasanya

masakannya enak, sambalnya mantap, porsinya paass πŸ‘

Serba Sambel Mekar Mukti, Yogyakarta6

Serba Sambel Mekar Mukti

4.8

    Jl Batikan Kali Mambu 20a Tahunan Umbul Harjo Yogyakarta

   Rp 11.000 / orang

    Aneka Nasi

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 2.000 - Rp 19.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang dijual oleh Serba Sambel Mekar Mukti, seperti Good Day Freeze, Nasi Lele Goreng Sambel Lalapan, Indomie Goreng Telor, Sambel Terong & Sambel Tempe. Tidak mahal bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menyajikan menu nasi sambel yang lezat. Harga yang berkisar Rp 11.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang terletak di Jl Batikan Kali Mambu 20a Tahunan Umbul Harjo Yogyakarta dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Serba Sambel Mekar Mukti.

Kata orang tentang Serba Sambel Mekar Mukti

Bandengnya gede bgt dong✨

Mantappp sekali mangut nya, tapi agak asin dikit but isokeey🫢🏻😁

Minta ayam bagian paha tp dikasih dada, rasa ckup enak

Mantap bgt emang

Warung Gabah Emas, Mlati, Yogyakarta7

Warung Gabah Emas, Mlati

4.8

    Jl. DR Wahidin Sudirohusodo No. 115, Mlati, Yogyakarta

   Rp 18.000 / orang

    Cepat Saji, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Warung Gabah Emas, Mlati merupakan sebuah resto favorit di Yogyakarta yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Warung Gabah Emas, Mlati adalah nasi sambel. Jika saat ini Anda sedang berada di Yogyakarta dan ingin menikmati nasi sambel, Warung Gabah Emas, Mlati merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan nasi sambel yang dijual oleh tempat makan yang terletak di Jl. DR Wahidin Sudirohusodo No. 115, Mlati, Yogyakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung Gabah Emas, Mlati.

Kata orang tentang Warung Gabah Emas, Mlati

enak banget....bersih

Angkringan Dan Penyetan Lortower, Kimpulan 3, Yogyakarta8

Angkringan Dan Penyetan Lortower, Kimpulan 3

4.7

    Jl. Kimpulan 3, Ngemplak, Yogyakarta

   Rp 7.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Terletak di Jl. Kimpulan 3, Ngemplak, Yogyakarta, Angkringan Dan Penyetan Lortower, Kimpulan 3 adalah sebuah restoran favorit di Yogyakarta yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Sate Ceker, Tahu Bacem, Sate Brutu, Sate Ampela & Sate Kepala Ayam. Setiap menu yang disajikan oleh Angkringan Dan Penyetan Lortower, Kimpulan 3, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 800 - Rp 17.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Angkringan Dan Penyetan Lortower, Kimpulan 3. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi sambel yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi sambel yang lezat di Yogyakarta, Angkringan Dan Penyetan Lortower, Kimpulan 3 adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 7.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi sambel yang lezat.

Ayam Geprek & Ayam Bakar Kang Bawor, Wates, Yogyakarta9

Ayam Geprek & Ayam Bakar Kang Bawor, Wates

4.7

    Jl, Wates Km 11, Sedayu, Yogyakarta

   Rp 12.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Ayam Geprek & Ayam Bakar Kang Bawor, Wates beralamatkan di Jl, Wates Km 11, Sedayu, Yogyakarta. Menyediakan beragam menu seperti Ayam Pokpok Rasa Keju, Paha Original, Kepala Bakar, Lele Kremes Kang Bawor & Susu. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.000 - Rp 24.000. Ayam Geprek & Ayam Bakar Kang Bawor, Wates juga menyediakan menu nasi sambel yang lezat dengan harga sekitar Rp 12.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan nasi sambel, Ayam Geprek & Ayam Bakar Kang Bawor, Wates adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, nasi sambel yang menyediakan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Ayam Geprek & Ayam Bakar Kang Bawor, Wates

mantap sekali dan rasanya juara

sip, enak ... terimakasih chef. sehatΒ² selalu dan semoga sukses selalu

josss banget, mantul pisan.

Sangat Memuaskan Lambung,hehe

ok..enak..kemasan bagus

mantep banget lohh

ayam nya agak asin.

enak hooh tenan

jos banget guys

overalll menu ayamnya enak tapi untuk catatan untuk LALAPAN MENTIMUN apabila tidak di kupas minimal di cuci ya kak kemarin punya saya ada yang ketempelan sayur busuk kering. untumg tidak mengenai makanan .

Jajan Pasar Zaini Snack Jakal , Yogyakarta10

Jajan Pasar Zaini Snack Jakal

4.7

    Jl.kaliurang Km 5, 6 No 17 Manggung Yogyakarta

   Rp 8.000 / orang

    Minuman, Jajanan, Aneka Nasi

Jajan Pasar Zaini Snack Jakal beralamatkan di Jl.kaliurang Km 5, 6 No 17 Manggung Yogyakarta. Menjual beragam menu seperti Dadar Gulung, Gabin, Donat Gula Halus, Bakmi Goreng & Nasi Bakarrr Kecil. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.500 - Rp 24.000. Jajan Pasar Zaini Snack Jakal juga menyajikan menu nasi sambel yang lezat dengan harga sekitar Rp 8.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan nasi sambel, Jajan Pasar Zaini Snack Jakal adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, nasi sambel yang menyajikan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Jajan Pasar Zaini Snack Jakal

Enak tapi tolong di cek ulang tiap pesanan , karna saya pesan tahu bakso tapi gk dikasih

Baru kali ini nemuin jajan pasar yg semua nya rasanya uwenakkk..gasssss langganan dsni..josss pokoknya..

makasih sampai di kasih bonus psenan nya, semoga berkah dan lancar usahanya ☺

Saya baru nyoba psn...bayanginnya sambelnya pedees ...eh dikasihnya sambel lombok hijau....aduh paling ngga suka...

Kedai Ardecan, Sanggrahan, Yogyakarta11

Kedai Ardecan, Sanggrahan

4.7

    Jl. Sanggrahan, Depok, Yogyakarta

   Rp 15.000 / orang

    Aneka Nasi

Kedai Ardecan, Sanggrahan berlokasikan di Jl. Sanggrahan, Depok, Yogyakarta. Menjual aneka menu seperti Rice bowl Sweet Sour Sauce crispy chicken, Telur Tahu Bumbu Bali, Nasi Ayam Serondeng, Mie Pedas Kepo Level2 & Tahu Walik. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 20.000. Kedai Ardecan, Sanggrahan juga menyajikan menu nasi sambel yang lezat dengan harga sekitar Rp 15.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual nasi sambel, Kedai Ardecan, Sanggrahan adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi sambel yang menyajikan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Kedai Ardecan, Sanggrahan

rasa dan porsi pas dan mantaapp

enak bangeetttt

sayang deh lama

bikin ketagihan nendang rasanya πŸ€€πŸ€€πŸ€€πŸ‘πŸΏπŸ‘ŒπŸΏπŸ˜˜

Lesehan Kremes Bu Risa, Pajangan, Yogyakarta12

Lesehan Kremes Bu Risa, Pajangan

4.7

    Beji Kulon, Pajangan, Yogyakarta

   Rp 15.000 / orang

    Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari resto di Yogyakarta yang menyediakan nasi sambel, Lesehan Kremes Bu Risa, Pajangan merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Beji Kulon, Pajangan, Yogyakarta ini menjual menu nasi sambel yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 55.000, Anda sudah bisa melahap nasi sambel yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Lesehan Kremes Bu Risa, Pajangan. Yuk segera kunjungi Lesehan Kremes Bu Risa, Pajangan untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Lesehan Kremes Bu Risa, Pajangan

makanan enak porsi besar kremes tidak pelit πŸ‘πŸ‘

murah, enak. kremes nya terbaik

enak bngt sih ini udh berkali kali repeat order trus

joss repeat order trs dsni porsi banyak kremes nya gak pelit pertahankan kualitas πŸ‘

Enak bgt sampe beli lagi ini

mantap porsinya banyak

oke saya suka hari ini beda sama yg kemarin yg gorengnya terlalu kering sekarang pas, enak, renyah.πŸ₯°πŸ₯°πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜

kremesnya mantaaaaaph

mantaap...mungkin bisa dtambah sambel mentah..pasti tambah lhap mkany

jadi andalan makan lele disini

jadi ketagihan terus

pokokke mantaaaaaappp

kremesnya mantaaaappp. ga nanggung2

pengen nambaaaaah

Lesehan Pak Ole, Gedongkiwo, Yogyakarta13

Lesehan Pak Ole, Gedongkiwo

4.7

    Jl. Gedongkiwo, Mantrijeron, Yogyakarta

   Rp 11.000 / orang

    Aneka Nasi

Lesehan Pak Ole, Gedongkiwo adalah sebuah resto yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan Lesehan Pak Ole, Gedongkiwo adalah nasi sambel. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap nasi sambel, Lesehan Pak Ole, Gedongkiwo merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 11.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan nasi sambel yang disediakan oleh tempat makan yang terletak di Jl. Gedongkiwo, Mantrijeron, Yogyakarta ini. Selain nasi sambel, Lesehan Pak Ole, Gedongkiwo juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Nasi Tahu Kremes, Nasi Cakar Kremes, Nasi Tempe Kremes, Es Susu Coklat & Es Jeruk. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 2.000 - Rp 22.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Lesehan Pak Ole, Gedongkiwo.

Kata orang tentang Lesehan Pak Ole, Gedongkiwo

enak,,,bersi tempatya,,,ramah ramah penjualnya,

Pawon Enduls, Mondorakan, Yogyakarta14

Pawon Enduls, Mondorakan

4.7

    Jl. Mondorakan 17-13 Jagalan, Banguntapan, Yogyakarta

   Rp 12.000 / orang

    Ayam & Bebek, Cepat Saji, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Yogyakarta yang menyediakan nasi sambel, Pawon Enduls, Mondorakan merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Mondorakan 17-13 Jagalan, Banguntapan, Yogyakarta ini menjual menu nasi sambel yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 20.500, Anda sudah bisa melahap nasi sambel yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Pawon Enduls, Mondorakan. Yuk segera kunjungi Pawon Enduls, Mondorakan untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Pawon Enduls, Mondorakan

enak bgt, murah,nasinya banyak, endul sambalnya

mksh promonya, enak masakannya

mantaaab enak bgt pedese ngasi dower hhh

enak, potongan ayamnya besar

sambel nya mantab, masih panas semua pesenan, recommend dicoba

sambel nya pedes mantabπŸ‘

Rasanya joss apalagi rendang dan sambel cuma kemasan ditulisi biar gak bingung ya

Terima kasih masih hangat saat diterima

makanan tradisional yg pas..enak rasanya...sambel nya favorit kluarga trima kasih

Hidden gems yak . Malam malam lapar eh nemu resto ini. Fresh menunya, nyampe rumah masih panas. Rasanya juga enak

Enak dan bersih

bungkus nya kurang rapi

enak banget.....bikin nampol.....pengen nambah

tadi pesan nasi telur dadar jengkol, tapi jengkolnya tidak ada

uenaaaaakk bumbunya meresapp,langganan selalu

enak bangeeeeet

Enak dan empuk ayamnya

Pecel Lele Mak Utik, Yogyakarta15

Pecel Lele Mak Utik

4.7

    Jeblog Rt 01, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Pecel Lele Mak Utik ialah sebuah restoran favorit di Yogyakarta yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang dijual Pecel Lele Mak Utik ialah nasi sambel. Jika saat ini Anda sedang berada di Yogyakarta dan ingin menyantap nasi sambel, Pecel Lele Mak Utik merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan nasi sambel yang disediakan oleh resto yang terletak di Jeblog Rt 01, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Pecel Lele Mak Utik.

Kata orang tentang Pecel Lele Mak Utik

mantaap, pecel lele andalan πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

nasinya enak pulen bgttt , sambal mantap , lele besar . maknyusssss 😚

sambal kurang banyak heheh

rasa ok,saran aja biar sambalnya tambahin pedesπŸ˜…

rasanya mantapπŸ‘

Pecel Lele & Nasi Uduk Cak Doel, Kaliurang KM. 8, Yogyakarta16

Pecel Lele & Nasi Uduk Cak Doel, Kaliurang KM. 8

4.7

    Jl. Banteng Utama No. 60, Ngaglik, Yogyakarta

   Rp 17.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Seafood

Pecel Lele & Nasi Uduk Cak Doel, Kaliurang KM. 8 ialah sebuah tempat makan yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan Pecel Lele & Nasi Uduk Cak Doel, Kaliurang KM. 8 ialah nasi sambel. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap nasi sambel, Pecel Lele & Nasi Uduk Cak Doel, Kaliurang KM. 8 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan nasi sambel yang dijual oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Banteng Utama No. 60, Ngaglik, Yogyakarta ini. Selain nasi sambel, Pecel Lele & Nasi Uduk Cak Doel, Kaliurang KM. 8 juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Es Susu, Es Nutri Sari, Cumi Saus Tiram, Nasi Goreng Bakso & Nasi Goreng Babat. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 33.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Pecel Lele & Nasi Uduk Cak Doel, Kaliurang KM. 8.

Rizkiy Lele, Imogiri Barat, Yogyakarta17

Rizkiy Lele, Imogiri Barat

4.7

    Jl. Imogiri Barat KM 4, 5 No. 161, Sewon, Yogyakarta

   Rp 12.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan nasi sambel, Rizkiy Lele, Imogiri Barat merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Imogiri Barat KM 4, 5 No. 161, Sewon, Yogyakarta ini menyajikan menu nasi sambel yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 2.500 - Rp 20.000, Anda sudah bisa melahap nasi sambel yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Rizkiy Lele, Imogiri Barat. Yuk segera kunjungi Rizkiy Lele, Imogiri Barat untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Rizkiy Lele, Imogiri Barat

mantapp sambelnya pedes

Sayang dech sama yang bikin sambel....☺

Mak nyosssss tenannnn

idolak tuk makan malam πŸŒƒ

Use Your Illusion l&ll by Guns'N,Roses

Kapalo ayamnyo sadap bana,,,,

Manstrabo jos deliciouso

Terbaik memang ,jossssssss,,,,πŸ‘πŸ‘

Best service resto anyway

Josssssssssssss

Best service resto

Sambel bawang nya endess cocok di aku 😍 stelah sekian lama cari sambel bwg yg enak

porsinya tambahin donk, hehe ☺️

Warung Gerlian, Yogyakarta18

Warung Gerlian

4.7

    Jl. Palagan Tentara Pelajar Km. 9, 5, Ngaglik, Yogyakarta

   Rp 14.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi, Cepat Saji

Warung Gerlian merupakan sebuah restoran yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang dijual Warung Gerlian ialah nasi sambel. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati nasi sambel, Warung Gerlian merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan nasi sambel yang disajikan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Palagan Tentara Pelajar Km. 9, 5, Ngaglik, Yogyakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung Gerlian.

Kata orang tentang Warung Gerlian

ketoprak enak banget

Langganan ketoprak di sini, bumbunya mantap πŸ‘

ketopraknya paling enak dan gak pelit bumbu kacang

NASI GORENGNYA ENAK, NASI BAKARNYA ENAK. PORSI BANYAK

SUKAK BANGET ASAMA REDVALVETNYAπŸ₯°πŸ₯°

langganan hampir tiap hari

enak banget ayam goreng nya beda

kak sekarang kok nasi sop nya sering gak ada ya

ketopraknya enak dan bersih.. mantab

mantap mantap πŸ‘

ketoprak andalan

mantap pak supri...enak...

Warung Makan Omah Gebyok Bu Rini, Yogyakarta19

Warung Makan Omah Gebyok Bu Rini

4.7

    Jl.Nyi Pembayun No14c Karang Kotagede Yogyakarta

   Rp 11.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Dibanderol dengan harga Rp 11.000-an, Anda sudah bisa melahap menu nasi sambel yang dijual oleh Warung Makan Omah Gebyok Bu Rini. Tempat makan ini terletak di Jl.Nyi Pembayun No14c Karang Kotagede Yogyakarta. Selain nasi sambel, Warung Makan Omah Gebyok Bu Rini juga menyajikan menu lain seperti bakso goreng 1porsi, Sambal welut tanpa nasi, Tahu tempe bakar tanpa nasi, Es lemon tea & LemonTea Panas. Yuk segera kunjungi Warung Makan Omah Gebyok Bu Rini untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Warung Makan Omah Gebyok Bu Rini

enaaaakkk semuaaaaaa. biasanya suka kecewa GT klo pesen ayam bakar lele bakar ini memuaskan . fresh semuaaab

enak banget ayam bakarnya, pertahankan porsi, rasa dan harganya ya. bakal beli lagi next time ☺️

murah enak fresh sih.. suka bisa langganan. tp sayang bgt, nila nya sisiknya masih banyak πŸ™πŸ™, semoga bisa lebih teliti ya

menu nya enakΒ² semua..

sudah biasa beli disini mantep, pas, esteh nya juga syegers,,, penjuale ramah.ayam bakar faforit ank, bjoku.

Jos! Langganan tiap malam. Semoga kedepan buka 24 jam, aamiin.

makanannya enak dan kualitasnya bagus pula. packingnya rapi dan bonusnya banyak. sukak bangets. jozz banget dech

Angkringan D Kopi Domreneo, Pandak, Yogyakarta20

Angkringan D Kopi Domreneo, Pandak

4.6

    Jl. Caturharjo, Pandak, Yogyakarta

   Rp 6.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan, Sate

Dibanderol dengan harga Rp 6.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu nasi sambel yang dijual oleh Angkringan D Kopi Domreneo, Pandak. Restoran ini terletak di Jl. Caturharjo, Pandak, Yogyakarta. Selain nasi sambel, Angkringan D Kopi Domreneo, Pandak juga menyajikan menu lain seperti Krupuk, Sate Brutu, Kopi Hitam, Tempe Geprek & Nasi Tempe Geprek. Yuk segera kunjungi Angkringan D Kopi Domreneo, Pandak untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Angkringan D Kopi Domreneo, Pandak

mantap ,ensk masakannya joz

masa kan ya enak enak

rasa enak bangett

murah berkualitas

nyus menu bakaranya

nasi terinya enak...ss jahenya kerasa...di tengorokan

NASINE sek panas om.pri lueh josss

Mantap ,,,susu jahenya mak nyusss

chef nya cantik cantik

Angkringan Edi Zhadit, Banguntapan, Yogyakarta21

Angkringan Edi Zhadit, Banguntapan

4.6

    Jl. Pleret, Banguntapan, Yogyakarta

   Rp 8.000 / orang

    Sate, Aneka Nasi, Minuman

Dibanderol dengan harga Rp 8.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi sambel yang dijual oleh Angkringan Edi Zhadit, Banguntapan. Restoran ini terletak di Jl. Pleret, Banguntapan, Yogyakarta. Selain nasi sambel, Angkringan Edi Zhadit, Banguntapan juga menyajikan menu lain seperti Bakso Huhaahh, Sego Ndas Huhahuhah, Ceker Huhah, Nasi Tempe Garit Sambal Bawang & Nasi Ceker Pedes Huhahh. Yuk segera kunjungi Angkringan Edi Zhadit, Banguntapan untuk mencoba menu lainnya.

Angkringan Pak Gim, Forlantas, Yogyakarta22

Angkringan Pak Gim, Forlantas

4.6

    Jl. Forlantas No. 15 (Utara Bengkel Mobil), Godean, Yogyakarta

   Rp 4.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Jajanan

Angkringan Pak Gim, Forlantas terletak di Jl. Forlantas No. 15 (Utara Bengkel Mobil), Godean, Yogyakarta. Menyajikan aneka menu seperti Nasi Oseng Jamur, Martabak, Es Segar Sari, Sate Usus & Kepala Ayam Bacem. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.000 - Rp 6.000. Angkringan Pak Gim, Forlantas yang terletak di Yogyakarta ini juga menyediakan menu nasi sambel yang lezat dengan harga sekitar Rp 4.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Yogyakarta yang menyajikan nasi sambel, Angkringan Pak Gim, Forlantas adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, nasi sambel yang menyajikan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Daftar di atas adalah 22 rumah makan pilihan yang menjual menu nasi sambel terbaik di kota Yogyakarta. Peringkat rumah makan dihasilkan oleh algoritma tertentu berdasarkan rating, testimoni restoran dan beberapa variabel lain. Pastikan untuk melihat keadaan yang sebenarnya sebelum melakukan pemesanan. Seluruh rumah makan yang menyajikan menu nasi sambel di atas merupakan rumah makan pilihan dari 275 yang ada dalam basis data kami dan kesemuanya dapat dipesan melalui aplikasi pesan antar makanan online yang populer digunakan di Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.