MenuKuliner.net

15 Restoran Nasi Sop Campur Terfavorit di Medan

Diperbarui pada 27 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

15 Restoran Nasi Sop Campur Terfavorit di Medan

Yuhuuu! Bagi Anda yang sedang berada di Medan untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke sanak famili, akan sangat rugi jika tidak mencoba kelezatan menu nasi sop campur paling enak yang disajikan oleh restoran yang ada di Medan. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu nasi sop campur yang layak untuk Anda coba. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca hingga tuntas ya!

Daftar Restoran Nasi Sop Campur Pilihan di Medan

Kami memilih 15 dari 15 restoran terbaik di Medan yang menyajikan menu nasi sop campur dengan harga yang menguras isi dompet Anda jika mencobanya. Yuk intip daftar restoran yang menyediakan menu nasi sop campur terlezat di Medan:

  1. Soto Nanda, Sei Blutu
  2. Bubur 99, Tasbi
  3. Soto Nanda, Asoka
  4. BPK Tesalonika, CBD Polonia
  5. BPK Tesalonika, Pakam
  6. Bubur 99, Sei Padang
  7. Lontong medan bu rani ringroad
  8. Soto Nanda (Cab. Sei Blutu), Tritura
  9. BPK & Bakmie Tesalonika, Simpang Selayang
  10. Warung Soto Dan Sop Antara
  11. Warung Soto & Sop Antara, Sekawan
  12. BPK Sibolangit, Setiabudi
  13. Bubur 99, Sei Batang Hari
  14. Bubur 99, Setia Budi
  15. Lontong Malam Caffe In, Sei Padang
Soto Nanda, Sei Blutu, Medan1

Soto Nanda, Sei Blutu

4.7

    Jl. Sei Blutu Pasar 9, No. 12, Medan Selayang, Medan

   Rp 23.000 / orang

    Bakso & Soto

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 6.000 - Rp 90.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang dijual oleh Soto Nanda, Sei Blutu, seperti Nasi Sop Campur, Fanta, Sprite, Soto Ati & Soto Daging. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, resto ini juga menyediakan menu nasi sop campur yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 23.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang terletak di Jl. Sei Blutu Pasar 9, No. 12, Medan Selayang, Medan dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Soto Nanda, Sei Blutu.

Kata orang tentang Soto Nanda, Sei Blutu

Sering pesan di sini gak pernah kecewa lah... TERFAVORITE

rasa ny enak, porsinya bnyak, soto nya ga yang enek gitu, kekentalan kuah nya pas, tapi agak sedikit asin mnurut ku, tp enak

setiap order selalu enak..makasih ๐Ÿ˜‰

mantap dan lezat utk dihidangkan buat tamu juga..

selalu menjadi pilihan

enak banget, dagingnya banyak๐Ÿ˜‹

suka bgt loh (SBL) :)

Semuanyaa the best

Terbaik kaka ny

Bubur 99, Tasbi, Medan2

Bubur 99, Tasbi

4.6

    Komplek Tasbi 1 Blok D, Jl. Setia Budi, Medan Sunggal, Medan

   Rp 22.000 / orang

    Aneka Nasi

Bubur 99, Tasbi berlokasikan di Komplek Tasbi 1 Blok D, Jl. Setia Budi, Medan Sunggal, Medan. Menjual berbagai menu seperti Bubur Kepiting, Bubur Ayam, Bubur Putih Polos, Lontong Telur & Lontong Perkedel. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 50.000. Bubur 99, Tasbi juga menyediakan menu nasi sop campur yang lezat dengan harga sekitar Rp 22.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual nasi sop campur, Bubur 99, Tasbi adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi sop campur yang menyajikan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Soto Nanda, Asoka, Medan3

Soto Nanda, Asoka

4.6

    Jl. Bunga Asoka No.116A, Medan Selayang, Medan

   Rp 18.000 / orang

    Bakso & Soto, Aneka Nasi

Soto Nanda, Asoka ialah sebuah restoran di Medan yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang dijual Soto Nanda, Asoka ialah nasi sop campur. Jika saat ini Anda sedang berada di Medan bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap nasi sop campur, Soto Nanda, Asoka merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan nasi sop campur yang disediakan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Bunga Asoka No.116A, Medan Selayang, Medan ini. Selain nasi sop campur, Soto Nanda, Asoka juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Nasi Soto Ati Ampela, Nasi Sop Ayam, Nasi Soto Campur, Fanta & Gorengan. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 2.000 - Rp 56.025 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Soto Nanda, Asoka.

Kata orang tentang Soto Nanda, Asoka

Enaakk . Sy Suka . Lagilpula dekat dari rumah . kapan laper tinggal order . Bentar jg nyampe orderannya ๐Ÿ˜„

Soto nya enak . Daging , Paru dan babat nya empuk . Kuahnya gk terlalu kental . Rasanya Pas di lidah . Harganya Bersahabat . Top Lah ๐Ÿฅฐ

mntpp enakk driver nya ramahhh bersih

Enak tapi lain kali d cek dlu yaa sebelum kasih ke driver.. saya pesen sop yg dtg soto

enak.. selalu beli kalau lg gk masak..๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

maknyus dech.. semakin senang gunakan jasa gofood

enak sop nya'saya ttp setia berlangganan di soto Nanda,selalu dikasih bawang goreng lebih

mantap sesuai pesanan

selalu enak makanannya!!๐Ÿ‘Œ

Rasanya mantaap

mantap dan nikmat

BPK Tesalonika, CBD Polonia, Medan4

BPK Tesalonika, CBD Polonia

4.5

    Komplek CBD Polonia, Blok. DD 54-55, Jl. Padang Golf, Medan Polonia, Medan

   Rp 76.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari resto di Medan yang menyajikan nasi sop campur, BPK Tesalonika, CBD Polonia merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Komplek CBD Polonia, Blok. DD 54-55, Jl. Padang Golf, Medan Polonia, Medan ini menjual menu nasi sop campur yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 233.700, Anda sudah bisa menikmati nasi sop campur yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh BPK Tesalonika, CBD Polonia. Yuk segera kunjungi BPK Tesalonika, CBD Polonia untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang BPK Tesalonika, CBD Polonia

Mantap betul..

BPK Tesalonika, Pakam, Medan5

BPK Tesalonika, Pakam

4.5

    Jl. Lintas Sumatera, Tanjung Morawa, Medan

   Rp 77.000 / orang

    Aneka Nasi

BPK Tesalonika, Pakam berlokasikan di Jl. Lintas Sumatera, Tanjung Morawa, Medan. Menyediakan aneka menu seperti Mie Kuning Goreng Telur, Miehun Kuah B2, Arsik Ikan Mas 1 Potong, Nasi Arsik & Kerupuk Palembang. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 233.700. BPK Tesalonika, Pakam juga menyajikan menu nasi sop campur yang lezat dengan harga sekitar Rp 77.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan nasi sop campur, BPK Tesalonika, Pakam adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi sop campur yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang BPK Tesalonika, Pakam

maknyus.............

rasanya markotop...

makanannya enak...

terima kasih ya

Bubur 99, Sei Padang, Medan6

Bubur 99, Sei Padang

4.5

    Jl. Sei Padang No.50, Medan Baru, Medan

   Rp 30.000 / orang

    Jajanan, Aneka Nasi

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 30.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi sop campur yang dijual oleh Bubur 99, Sei Padang. Sangat terjangkau bukan! Selain menu nasi sop campur, rumah makan ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Lontong Parkedel, Nasi Gurih Pargedel, French Fries, Teh Tarik Dingin & Teh Manis Panas. Harga tiap menu dijual antara Rp 3.000 - Rp 120.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang terletak di Jl. Sei Padang No.50, Medan Baru, Medan dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Bubur 99, Sei Padang.

Kata orang tentang Bubur 99, Sei Padang

suami saya suka bngt sama bubur ini, ktnya buburnya istimewa kyk saya hehe

bubur ayam langganan

sdh dimakan dan cukup baik rasanya tks

MANTAP. ga kaleng2 lah emang

mantap rasanya masih hangat, pokoknya harus tetap dijaga kualitas dan pelayanan.. karena rasa adalah segalanya..

Lontong medan bu rani ringroad, Medan7

Lontong medan bu rani ringroad

4.5

    Jl. Ringroad, Medan Selayang, Medan

   Rp 23.000 / orang

    Bakso & Soto, Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Lontong medan bu rani ringroad ialah sebuah tempat makan yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan Lontong medan bu rani ringroad ialah nasi sop campur. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati nasi sop campur, Lontong medan bu rani ringroad merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan nasi sop campur yang dijual oleh restoran yang terletak di Jl. Ringroad, Medan Selayang, Medan ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Lontong medan bu rani ringroad.

Kata orang tentang Lontong medan bu rani ringroad

terimakasih banyak semoga Allah membalas kebaikanยฒ

Rasanya enak tapi harganya sangat overprice ๐Ÿ˜

Ketersediaan dan opsi yang banyak menjadi nilai plus. Bikin orang gak sulit menemukan makanan lokal untuk makanan pagi

Rasanya mantap ๐Ÿ‘

Soto Nanda (Cab. Sei Blutu), Tritura, Medan8

Soto Nanda (Cab. Sei Blutu), Tritura

4.5

    Jl. Tritura No.88 G, Suka Maju, Medan Amplas, Medan

   Rp 22.000 / orang

    Bakso & Soto

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyediakan nasi sop campur, Soto Nanda (Cab. Sei Blutu), Tritura merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Tritura No.88 G, Suka Maju, Medan Amplas, Medan ini menyajikan menu nasi sop campur yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 6.000 - Rp 35.000, Anda sudah bisa melahap nasi sop campur yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Soto Nanda (Cab. Sei Blutu), Tritura. Yuk segera kunjungi Soto Nanda (Cab. Sei Blutu), Tritura untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Soto Nanda (Cab. Sei Blutu), Tritura

makasih, enak banget Dan juga chef cantik ๐Ÿ˜

BPK & Bakmie Tesalonika, Simpang Selayang, Medan9

BPK & Bakmie Tesalonika, Simpang Selayang

4.3

    Jl. Jamin Ginting No. 103 (Simpang Selayang), Medan Tuntungan, Medan

   Rp 70.000 / orang

    Bakmie, Aneka Nasi

BPK & Bakmie Tesalonika, Simpang Selayang ialah sebuah restoran favorit di Medan yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan BPK & Bakmie Tesalonika, Simpang Selayang ialah nasi sop campur. Jika saat ini Anda sedang berada di Medan dan ingin menikmati nasi sop campur, BPK & Bakmie Tesalonika, Simpang Selayang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 70.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan nasi sop campur yang disajikan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Jamin Ginting No. 103 (Simpang Selayang), Medan Tuntungan, Medan ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi BPK & Bakmie Tesalonika, Simpang Selayang.

Kata orang tentang BPK & Bakmie Tesalonika, Simpang Selayang

Porsi ya dikit bisa gak kuah ya dibuat bening rasa ya oke

sedotan ny cuma satu

sayang deh sama chefnya๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š

Enak banget<3 porsinya banyak dan daging nya juga banyakk

mienya terlalu asin , kebanyakan minyak ,

makasih untuk makanan dan pengemasannya

terima kasih atas menu dan hidangannya

gooddddddddddddd

makyossss lah pokoke,, langganan ๐Ÿ˜˜

Warung Soto Dan Sop Antara, Medan10

Warung Soto Dan Sop Antara

4.3

    Jl. A. R. Hakim No. 136 (Sebelah Showroom Yamaha), Medan Area, Medan

   Rp 13.000 / orang

    Aneka Nasi, Minuman

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menjual nasi sop campur, Warung Soto Dan Sop Antara merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. A. R. Hakim No. 136 (Sebelah Showroom Yamaha), Medan Area, Medan ini menyediakan menu nasi sop campur yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 25.000, Anda sudah bisa melahap nasi sop campur yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Warung Soto Dan Sop Antara. Yuk segera kunjungi Warung Soto Dan Sop Antara untuk melahap berbagai menunya.

Warung Soto & Sop Antara, Sekawan, Medan11

Warung Soto & Sop Antara, Sekawan

4.3

    Jl. A.R. Hakim Gang Sekawan No. 15, Medan Area, Medan

   Rp 13.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi

Warung Soto & Sop Antara, Sekawan berlokasikan di Jl. A.R. Hakim Gang Sekawan No. 15, Medan Area, Medan. Menyediakan berbagai menu seperti Milo Susu Panas, Cappucino Susu Dingin, Cappucino Dingin, Teh Manis Dingin & Teh Susu Dingin. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 25.000. Warung Soto & Sop Antara, Sekawan juga menjual menu nasi sop campur yang lezat dengan harga sekitar Rp 13.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual nasi sop campur, Warung Soto & Sop Antara, Sekawan adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, nasi sop campur yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras saku Anda.

BPK Sibolangit, Setiabudi, Medan12

BPK Sibolangit, Setiabudi

4.2

    Jl. Setiabudi Ujung, Simpang Selayang, Medan Tuntungan

   Rp 64.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji, Bakmie

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menyediakan nasi sop campur, BPK Sibolangit, Setiabudi merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Setiabudi Ujung, Simpang Selayang, Medan Tuntungan ini menyajikan menu nasi sop campur yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 212.500, Anda sudah bisa melahap nasi sop campur yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh BPK Sibolangit, Setiabudi. Yuk segera kunjungi BPK Sibolangit, Setiabudi untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang BPK Sibolangit, Setiabudi

sayang deh sama chefnya...

sayang yah gak ada daun ubinya๐Ÿ˜

i love you chef

Bubur 99, Sei Batang Hari, Medan13

Bubur 99, Sei Batang Hari

0.0

    Jl. Sei Batang Hari No. 48B, Babura, Medan Sunggal, Medan

   Rp 22.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari resto di Medan yang menjual nasi sop campur, Bubur 99, Sei Batang Hari merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Sei Batang Hari No. 48B, Babura, Medan Sunggal, Medan ini menyediakan menu nasi sop campur yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 50.000, Anda sudah bisa melahap nasi sop campur yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Bubur 99, Sei Batang Hari. Yuk segera kunjungi Bubur 99, Sei Batang Hari untuk melahap berbagai menunya.

Bubur 99, Setia Budi, Medan14

Bubur 99, Setia Budi

0.0

    Tower Caffee, Jl. Setia Budi No. 50I, Medan Sunggal, Medan

   Rp 22.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menyediakan nasi sop campur, Bubur 99, Setia Budi merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Tower Caffee, Jl. Setia Budi No. 50I, Medan Sunggal, Medan ini menyediakan menu nasi sop campur yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 50.000, Anda sudah bisa menyantap nasi sop campur yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Bubur 99, Setia Budi. Yuk segera kunjungi Bubur 99, Setia Budi untuk menyantap berbagai menunya.

Lontong Malam Caffe In, Sei Padang, Medan15

Lontong Malam Caffe In, Sei Padang

0.0

    Jl. Sei Padang No. 50, Merdeka, Medan Baru, Medan

   Rp 29.000 / orang

    Aneka Nasi

Lontong Malam Caffe In, Sei Padang ialah sebuah resto yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Lontong Malam Caffe In, Sei Padang ialah nasi sop campur. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap nasi sop campur, Lontong Malam Caffe In, Sei Padang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 29.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan nasi sop campur yang disajikan oleh restoran yang terletak di Jl. Sei Padang No. 50, Merdeka, Medan Baru, Medan ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Lontong Malam Caffe In, Sei Padang.

Dijamin, Anda pasti bingung menentukan pilihan di mana akan menikmati menu nasi sop campur paling enak di kota Medan. Saran kami, pilihlah restoran yang menyediakan nasi sop campur dengan harga yang paling sesuai dengan keuangan Anda. Kemudian, jangan lupa untuk mempertimbangkan jumlah bintang dan testimoni positif yang diberikan pelanggan sebelumnya. Nah, jika restoran tersebut memenuhi kriteria tersebut, maka restoran tersebut layak untuk Anda coba. Jangan lupa ajak keluarga, sahabat atau saudara Anda untuk menyantap nasi sop campur terbaik di Medan jika Anda sudah menemukannya.

©2024 MenuKuliner.net.