MenuKuliner.net

25 Restoran Nasi Telur Dadar Favorit di Purwokerto

Diperbarui pada 24 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

25 Restoran Nasi Telur Dadar Favorit di Purwokerto

Jika Anda sedang berada di Purwokerto untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat menyesal jika tidak mencoba kelezatan menu nasi telur dadar paling enak yang dijual restoran yang ada di Purwokerto. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan aneka pilihan menu nasi telur dadar yang layak untuk Anda coba. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca sampai selesai ya!

Daftar Restoran Nasi Telur Dadar Pilihan di Purwokerto

Di bawah ini adalah daftar 25 restoran pilihan dari 32 restoran yang menjual menu nasi telur dadar pilihan di Purwokerto dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. DAPUR YUNANI
  2. Rumah Makan Sinar Minang Patikraja Masakan Padang, Patik Raja
  3. Oemah Eskrim, Patikraja
  4. Ranah Minang Banyumas, Pramuka
  5. Rm Jelita Minang
  6. Warung makan ion88 Cabang 2, Karangwangkal
  7. Ampera Buyuang (Masakan Padang), Padamara Raya
  8. Warung Makan ion88 Karangwangkal, Utara Lapangan Karangwangkal
  9. Warung Makan Ion88, Purwokerto Utara
  10. Warung Makan Padang Minang Raya
  11. Ampera Buyuang Masakan Padang, Kembaran
  12. Chicken Kitchen Pramuka, Tambaksari
  13. Ayam Bawang, Yos Sudarso
  14. RM Minang Raya, Purwokerto Timur
  15. Warmie Agan Levi, Kedungbanteng
  16. Nasi Padang Zira Minang
  17. Ayam Penyet, Ayam Serundeng dan Cemilan Dapur Ayu
  18. Ayam Goreng Kalasan Cap Anak Sholeh, Purwokerto Utara
  19. MASAKAN PADANG RANAH MINANG
  20. RM Padang Simpang Ampek, Purwokerto Timur
  21. Cafe Putri Sari
  22. Dghadrie Food, Purwokerto Utara
  23. Gladies Snack, Purwokerto Timur
  24. Mamam Sedep, Sumampir
  25. Nasi Telur Ratu , Nasi Goreng Minuman Es
DAPUR YUNANI, Purwokerto1

DAPUR YUNANI

4.7

    Komplek Food Center Purbalingga

   Rp 11.000 / orang

    Aneka Nasi, Minuman

Dengan menyiapkan uang antara Rp 1.500 - Rp 18.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang dijual oleh DAPUR YUNANI, seperti Nasi Sambal Ati, Nasi Ayam, Nasi Telur Dadar Max, Es Susu & Susu Hangat. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi telur dadar yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 11.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang terletak di Komplek Food Center Purbalingga dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh DAPUR YUNANI.

Kata orang tentang DAPUR YUNANI

mantap enak sambelnya pedes

enak banget dah pokoknya

rasanya pas, sambelnya juga. untuk porsi cukuplah untuk orang yang lagi sarapan

mantap rasa sambelnya

selalu mantap enak

enakkkkk banget

Rumah Makan Sinar Minang Patikraja Masakan Padang, Patik Raja, Purwokerto2

Rumah Makan Sinar Minang Patikraja Masakan Padang, Patik Raja

4.7

    Jl. Raya Patik Raja, Patikraja, Purwokerto

   Rp 17.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Rumah Makan Sinar Minang Patikraja Masakan Padang, Patik Raja merupakan sebuah rumah makan yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan Rumah Makan Sinar Minang Patikraja Masakan Padang, Patik Raja adalah nasi telur dadar. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati nasi telur dadar, Rumah Makan Sinar Minang Patikraja Masakan Padang, Patik Raja merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan nasi telur dadar yang disediakan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Raya Patik Raja, Patikraja, Purwokerto ini. Selain nasi telur dadar, Rumah Makan Sinar Minang Patikraja Masakan Padang, Patik Raja juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Paru Goreng, Cumi, Ayam Goreng Tampa Nasi, Gulai Limpa & Tongkol Balado. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 2.000 - Rp 33.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Rumah Makan Sinar Minang Patikraja Masakan Padang, Patik Raja.

Kata orang tentang Rumah Makan Sinar Minang Patikraja Masakan Padang, Patik Raja

makananya enak, porsinya banyakk

mantap pokoknya dah langganan 😍

porsinya menurun jadi lebih sedikit

dagingnya enak, empuk juga. tapi kalau sebagai rendang kaya kurang rendang rempah rempahnya

makananya cukup enak dan mantappp

mantaap biasa beli dwarung ini.

good food,good taste... i like it...

sedap banget dah

Oemah Eskrim, Patikraja, Purwokerto3

Oemah Eskrim, Patikraja

4.5

    Jl. Balai Desa, Patikraja, Banyumas

   Rp 9.000 / orang

    Minuman, Sweets, Jajanan

Oemah Eskrim, Patikraja terletak di Jl. Balai Desa, Patikraja, Banyumas. Menjual berbagai menu seperti Nugget Goreng, Sosis Goreng, Sosis Bakar, Milo Shake Original & Bakso Pentol. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.250 - Rp 15.000. Oemah Eskrim, Patikraja yang terletak di Purwokerto ini juga menyajikan menu nasi telur dadar yang lezat dengan harga sekitar Rp 9.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Purwokerto yang menjual nasi telur dadar, Oemah Eskrim, Patikraja adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, nasi telur dadar yang menyajikan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Oemah Eskrim, Patikraja

suka banget sama ciloknyaaa

suka banget sama kebab nya, ciloknha lembut bumbunya enak rekomended

sudah langganan disini kalo mau jajan pas mager

porsinya krg byk HAHA

krn gorengan msh panas , tmpt cup nya jd mleyot. slbhnYa enak si

thanks yaaaaaaaaaaa

Ranah Minang Banyumas, Pramuka, Purwokerto4

Ranah Minang Banyumas, Pramuka

4.5

    Jl. Pramuka No 4b Desa Sudagaran Kec. Banyumas Kab. Banyumas Jawa Tengah

   Rp 27.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji, Minuman

Ranah Minang Banyumas, Pramuka ialah sebuah resto yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan Ranah Minang Banyumas, Pramuka adalah nasi telur dadar. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap nasi telur dadar, Ranah Minang Banyumas, Pramuka merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 27.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan nasi telur dadar yang disajikan oleh restoran yang terletak di Jl. Pramuka No 4b Desa Sudagaran Kec. Banyumas Kab. Banyumas Jawa Tengah ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ranah Minang Banyumas, Pramuka.

Kata orang tentang Ranah Minang Banyumas, Pramuka

sudah biasa beli langsung

Rm Jelita Minang, Purwokerto5

Rm Jelita Minang

4.5

    Jl Sultan Agung Rt 01 Rw 15 Tasari Teluk Kec.Purwokerto Selatan Kab.Banyumas Jawa Tengah

   Rp 10.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Jl Sultan Agung Rt 01 Rw 15 Tasari Teluk Kec.Purwokerto Selatan Kab.Banyumas Jawa Tengah, Rm Jelita Minang merupakan sebuah tempat makan terkenal di Purwokerto yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Es Jeruk, Nasi Ikan Kembung, Nasi Ikan Kembung Balado, Nasi Pergedel & Nasi Kikil. Setiap menu yang disajikan oleh Rm Jelita Minang, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 5.000 - Rp 15.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Rm Jelita Minang. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi telur dadar yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi telur dadar yang lezat di Purwokerto, Rm Jelita Minang adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 10.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi telur dadar yang lezat.

Kata orang tentang Rm Jelita Minang

enak bangettttt buukkkk

ini yg k 3 kali pesen... alhamdulillah utk porsiny ud oke...sambel n bumbu rendangnya jg ok...cuma kurang merah aj yaa

mmmmm nyaaaareeeeem ckckck top

Warung makan ion88 Cabang 2, Karangwangkal, Purwokerto6

Warung makan ion88 Cabang 2, Karangwangkal

4.5

    Jl. Gn. Merbabu Karangwangkal, Purwokerto Utara, Purwokerto

   Rp 13.000 / orang

    Barat, Aneka Nasi, Chinese

Warung makan ion88 Cabang 2, Karangwangkal merupakan sebuah restoran favorit di Purwokerto yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Warung makan ion88 Cabang 2, Karangwangkal adalah nasi telur dadar. Jika saat ini Anda sedang berada di Purwokerto dan ingin menikmati nasi telur dadar, Warung makan ion88 Cabang 2, Karangwangkal merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan nasi telur dadar yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Gn. Merbabu Karangwangkal, Purwokerto Utara, Purwokerto ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung makan ion88 Cabang 2, Karangwangkal.

Kata orang tentang Warung makan ion88 Cabang 2, Karangwangkal

taste dr makannya ok semua. nasinya banyak jugaa tp malah minum es cholcolatosnya gak ada rasa keknya kebanyakan air plus esnya dah cair

Enak bgt recomended!!

akhirΒ² ini nasinya lg kerass :( semogaa bisa di balikinn lg biar ga kerass

enak si menurut utk hrga sgni terbaik chefnya

ga pernah mengecewakan. cuma kali ini nasinya lagi keras :(

Enak bangetttt 😭😭😭

ENAKK BGT DENGAN HARGA SE MURAH INI!!!!!

rasanya nggak berubah enak terus

Saya curiganya Pak Ion ini mantan Chef Table Nine

Ampera Buyuang (Masakan Padang), Padamara Raya, Purwokerto7

Ampera Buyuang (Masakan Padang), Padamara Raya

4.4

    Jl. Padamara Raya, Padamara, Purbalingga

   Rp 7.000 / orang

    Aneka Nasi

Ampera Buyuang (Masakan Padang), Padamara Raya adalah sebuah resto yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang dijual Ampera Buyuang (Masakan Padang), Padamara Raya ialah nasi telur dadar. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap nasi telur dadar, Ampera Buyuang (Masakan Padang), Padamara Raya merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 7.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan nasi telur dadar yang disajikan oleh resto yang terletak di Jl. Padamara Raya, Padamara, Purbalingga ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ampera Buyuang (Masakan Padang), Padamara Raya.

Kata orang tentang Ampera Buyuang (Masakan Padang), Padamara Raya

enak bgtttt fav bgt

makanannya enak-enak

enak tapi sambelnya barusan gak ada πŸ™

maaaannnntttaaaapppp mmmmaaaassssaaaaakkkkaaaannnnyyyyaaaa sssseeeeddddaaapppp

terimakasih dan semoga sehat selalu

terimakasih sukses selalu

Warung Makan ion88 Karangwangkal, Utara Lapangan Karangwangkal, Purwokerto8

Warung Makan ion88 Karangwangkal, Utara Lapangan Karangwangkal

4.4

    Jl. Gunung Merbabu No. 27 (sebelah Barat Warung Mbak Yuni), Purwokerto Utara, Purwokerto

   Rp 12.000 / orang

    Chinese, Barat, Seafood

Warung Makan ion88 Karangwangkal, Utara Lapangan Karangwangkal merupakan sebuah tempat makan favorit di Purwokerto yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Warung Makan ion88 Karangwangkal, Utara Lapangan Karangwangkal adalah nasi telur dadar. Jika saat ini Anda sedang berada di Purwokerto dan ingin menyantap nasi telur dadar, Warung Makan ion88 Karangwangkal, Utara Lapangan Karangwangkal merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan nasi telur dadar yang disajikan oleh tempat makan yang terletak di Jl. Gunung Merbabu No. 27 (sebelah Barat Warung Mbak Yuni), Purwokerto Utara, Purwokerto ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung Makan ion88 Karangwangkal, Utara Lapangan Karangwangkal.

Kata orang tentang Warung Makan ion88 Karangwangkal, Utara Lapangan Karangwangkal

lancar dagangannya pak ion

Kapan buka lagi pak, yang cabang Karangwangkal? susah nyari sahur sama buka nih πŸ˜‚πŸ˜‚

Nasi beberapa bagian keras. Selebihnya enak!

Warung Makan Ion88, Purwokerto Utara, Purwokerto9

Warung Makan Ion88, Purwokerto Utara

4.4

    Jl. Gunung Merbabu No. 27 (sebelah Barat Warung Mbak Yuni), Purwokerto Utara, Purwokerto

   Rp 12.000 / orang

    Barat, Seafood, Chinese

Warung Makan Ion88, Purwokerto Utara terletak di Jl. Gunung Merbabu No. 27 (sebelah Barat Warung Mbak Yuni), Purwokerto Utara, Purwokerto. Menyediakan aneka menu seperti Nasi Telur Dadar Corned, Nasi Goreng Ati, Nasi Ayam Teriyaki Sambal Matah, Nasi Ayam Mongolian & Nasi Ayam Butter. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 23.000. Warung Makan Ion88, Purwokerto Utara juga menjual menu nasi telur dadar yang lezat dengan harga sekitar Rp 12.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan nasi telur dadar, Warung Makan Ion88, Purwokerto Utara adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, nasi telur dadar yang menjual di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Warung Makan Padang Minang Raya, Purwokerto10

Warung Makan Padang Minang Raya

4.4

    Jl. Komisaris Bambang Suprapto, Purwokerto Timur

   Rp 10.000 / orang

    Aneka Nasi, Minuman

Warung Makan Padang Minang Raya merupakan sebuah rumah makan favorit di Purwokerto yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan Warung Makan Padang Minang Raya ialah nasi telur dadar. Jika saat ini Anda sedang berada di Purwokerto dan ingin melahap nasi telur dadar, Warung Makan Padang Minang Raya merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 10.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan nasi telur dadar yang dijual oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Komisaris Bambang Suprapto, Purwokerto Timur ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung Makan Padang Minang Raya.

Ampera Buyuang Masakan Padang, Kembaran, Purwokerto11

Ampera Buyuang Masakan Padang, Kembaran

4.3

    Jl. KH. Ahmad Dahlan, Dusun II, Karangsari, Kembaran, Banyumas

   Rp 8.000 / orang

    Aneka Nasi

Ampera Buyuang Masakan Padang, Kembaran merupakan sebuah rumah makan yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Ampera Buyuang Masakan Padang, Kembaran adalah nasi telur dadar. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap nasi telur dadar, Ampera Buyuang Masakan Padang, Kembaran merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 8.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan nasi telur dadar yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. KH. Ahmad Dahlan, Dusun II, Karangsari, Kembaran, Banyumas ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ampera Buyuang Masakan Padang, Kembaran.

Kata orang tentang Ampera Buyuang Masakan Padang, Kembaran

mantap rasanya ga ngecewain, recomended bngd

saya suka saya sukaaaaaa

Tuhan memberkati

terimakasih chef

enakkkk...sesuai intruksi sya πŸ₯°

enak, gak pedas sesuai selera saya πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Chicken Kitchen Pramuka, Tambaksari, Purwokerto12

Chicken Kitchen Pramuka, Tambaksari

4.3

    Jl. Pramuka, Kembaran, Banyumas

   Rp 11.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Chicken Kitchen Pramuka, Tambaksari ialah sebuah rumah makan yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan Chicken Kitchen Pramuka, Tambaksari adalah nasi telur dadar. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap nasi telur dadar, Chicken Kitchen Pramuka, Tambaksari merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 11.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan nasi telur dadar yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Pramuka, Kembaran, Banyumas ini. Selain nasi telur dadar, Chicken Kitchen Pramuka, Tambaksari juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Nasi Ayam Bakar, Nasi Ati Rempela Goreng, Air Es, Es Milo Coklat & Es Susu Putih. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 1.500 - Rp 20.500 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Chicken Kitchen Pramuka, Tambaksari.

Kata orang tentang Chicken Kitchen Pramuka, Tambaksari

mantap enak, segar. saran aja : sambalnya di banyakin

mantap dan enak makananya

top pokoknya bintang 5 untuk resto ini

sayangnya ga ada sendoknya

Ayam Bawang, Yos Sudarso, Purwokerto13

Ayam Bawang, Yos Sudarso

4.2

    Jl. Yos Sudarso No. 04, Purwokerto Barat, Purwokerto

   Rp 9.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Bakmie

Terletak di Jl. Yos Sudarso No. 04, Purwokerto Barat, Purwokerto, Ayam Bawang, Yos Sudarso adalah sebuah rumah makan yang menjual aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Es Jeruk, Nasi Goreng, Bakmie Goreng, Bakmie Pangsit & Pangsit Goreng. Setiap menu yang disajikan oleh Ayam Bawang, Yos Sudarso, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 2.000 - Rp 15.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ayam Bawang, Yos Sudarso. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi telur dadar yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi telur dadar yang lezat, Ayam Bawang, Yos Sudarso adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 9.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi telur dadar yang lezat.

Kata orang tentang Ayam Bawang, Yos Sudarso

cinta bgt dapet Rp 0😭😍

sambalnya kurang banyak

sambalnya dibanyakin

murah tp mantap rasanya

RM Minang Raya, Purwokerto Timur, Purwokerto14

RM Minang Raya, Purwokerto Timur

4.1

    Jl. Komisaris Bambang Suprapto, Purwokerto Timur, Purwokerto

   Rp 13.000 / orang

    Aneka Nasi

RM Minang Raya, Purwokerto Timur berlokasikan di Jl. Komisaris Bambang Suprapto, Purwokerto Timur, Purwokerto. Menyediakan aneka menu seperti Teh Manis, Nasi Ayam Goreng, Nasi Telur Dadar, Nasi Ati Goreng & Nasi Telur Bulat. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 22.000. RM Minang Raya, Purwokerto Timur yang terletak di Purwokerto ini juga menyajikan menu nasi telur dadar yang lezat dengan harga sekitar Rp 13.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Purwokerto yang menyajikan nasi telur dadar, RM Minang Raya, Purwokerto Timur adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, nasi telur dadar yang menyediakan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang RM Minang Raya, Purwokerto Timur

akhirnya nemu nasi padang enak di pwt dpt rekomendasi dari kak vyna monica, rasanya enak, porsinya ga kebanyakan, harganya juga terjangkau

enak rendangnya mirasa

mantap pokoknya tiada duanya

mantaaaab .. terenak sii ini yg aq coba di pwt, sukses selalu, jgn brubah yaa rasanyaaaa..

ayam bakarnya best banget🀀🀀

naspad pake ayam bakar di minang raya ga pernah salah karena saking enaknya no debat πŸ‘β€β˜ΊπŸ‘Œ

tumben bgt tadi nasinya kayak masih mentah, belum mateng udah dijualin kuahnya jg tumben cuma dikit ga banjir kayak biasanya

cuma saran aja kalo ada menu yg ga ada mbok diaplikasi ditulis habis biar orang ga order kayak saya udah order 2X diaplikasi ada tp realnya ga ada

telor dadar nya paling mantap

naspad ayam bakar juara sih enak bgt πŸ‘Œ

ayam bakarnya enak bgt donk woy sampe monangis saking enaknya πŸ˜’πŸ˜­πŸ‘ŒπŸ‘β˜Ί

overall enak padahal baru coba pertama kali sayang ayam bakarnya habis padahal pngn bgt cobain

Warmie Agan Levi, Kedungbanteng, Purwokerto15

Warmie Agan Levi, Kedungbanteng

4.0

    Jl. Kedungbanteng, Karang Luas, Banyumas

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie, Minuman

Warmie Agan Levi, Kedungbanteng ialah sebuah tempat makan favorit di Purwokerto yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan Warmie Agan Levi, Kedungbanteng adalah nasi telur dadar. Jika saat ini Anda sedang berada di Purwokerto dan ingin melahap nasi telur dadar, Warmie Agan Levi, Kedungbanteng merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan nasi telur dadar yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Kedungbanteng, Karang Luas, Banyumas ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warmie Agan Levi, Kedungbanteng.

Kata orang tentang Warmie Agan Levi, Kedungbanteng

sayang deh sama chef-nya. uwuw!

Nasi Padang Zira Minang, Purwokerto16

Nasi Padang Zira Minang

3.9

    Jln Raya Beji

   Rp 10.000 / orang

    Aneka Nasi, Minuman, Ayam & Bebek

Dengan menyiapkan uang antara Rp 6.000 - Rp 15.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang disajikan oleh Nasi Padang Zira Minang, seperti Nasi Rendang, Kembung Goreng, Nasi Ikan Kembung, Jeruk Hangat & Cumi. Tidak mahal bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menjual menu nasi telur dadar yang lezat. Harga yang berkisar Rp 10.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang berlokasikan di Jln Raya Beji dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Nasi Padang Zira Minang.

Kata orang tentang Nasi Padang Zira Minang

terimakasih sudah membuatkan makanan yang enak πŸ™

mantap enak pedes

mantep semuanya ..

sangat memuaskan

Ayam Penyet, Ayam Serundeng dan Cemilan Dapur Ayu, Purwokerto17

Ayam Penyet, Ayam Serundeng dan Cemilan Dapur Ayu

3.8

    Jl. Dermasari (Samping E Warung), Susukan, Banjarnegara

   Rp 13.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Ayam Penyet, Ayam Serundeng dan Cemilan Dapur Ayu merupakan sebuah resto yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang dijual Ayam Penyet, Ayam Serundeng dan Cemilan Dapur Ayu adalah nasi telur dadar. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap nasi telur dadar, Ayam Penyet, Ayam Serundeng dan Cemilan Dapur Ayu merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan nasi telur dadar yang disediakan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Dermasari (Samping E Warung), Susukan, Banjarnegara ini. Selain nasi telur dadar, Ayam Penyet, Ayam Serundeng dan Cemilan Dapur Ayu juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Ayam Penyet, Tahu, Tempe, Telur Ceplok & Telur Dadar. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 2.000 - Rp 25.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Penyet, Ayam Serundeng dan Cemilan Dapur Ayu.

Kata orang tentang Ayam Penyet, Ayam Serundeng dan Cemilan Dapur Ayu

mantulll bun, gambar dan asli tidak ad bedanya, next order lg

Ayam Goreng Kalasan Cap Anak Sholeh, Purwokerto Utara, Purwokerto18

Ayam Goreng Kalasan Cap Anak Sholeh, Purwokerto Utara

3.7

    Jl. Gunung Sumbing, Gg. Makam, Purwokerto Utara, Purwokerto

   Rp 12.000 / orang

    Ayam & Bebek, Bakmie, Cepat Saji

Ayam Goreng Kalasan Cap Anak Sholeh, Purwokerto Utara merupakan sebuah restoran yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan Ayam Goreng Kalasan Cap Anak Sholeh, Purwokerto Utara adalah nasi telur dadar. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap nasi telur dadar, Ayam Goreng Kalasan Cap Anak Sholeh, Purwokerto Utara merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan nasi telur dadar yang dijual oleh resto yang terletak di Jl. Gunung Sumbing, Gg. Makam, Purwokerto Utara, Purwokerto ini. Selain nasi telur dadar, Ayam Goreng Kalasan Cap Anak Sholeh, Purwokerto Utara juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Telor Dadar, Teh Panas, Jus Naga, Mie Goreng Kalasan & Cireng Isi Ayam. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 1.000 - Rp 62.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Goreng Kalasan Cap Anak Sholeh, Purwokerto Utara.

Kata orang tentang Ayam Goreng Kalasan Cap Anak Sholeh, Purwokerto Utara

mohon maaf bu, tp bungkus capcainya sobek sehingga semua kuahnya tumpah di kresek putih. semoga lebih berhati2 lg, kalau perlu plastik beningnya diganti yg lebih tebal. dan foto fuyunghai nya tolong diganti, karena sy kira bakal ada nasinya ternyata ga ada. suwun bu, Tuhan memberkati.

Terimakasih, makanannya enak.

makanannya enak.. tp sering ketuker2,saya pesen ayam asam manis di kasih ayam kalasan, tp gpp sama2 enak

bagian cekernya kurang bersih masih ada kukunya harusnya di potong juga biar keliatan enak di makannya

Enakkkk banged.... pertahankan rasa chef

MASAKAN PADANG RANAH MINANG, Purwokerto19

MASAKAN PADANG RANAH MINANG

3.7

    jl pramuka rt 02 rw 02 sudagaran, banyumas, banyumas, jawa tengah, 53192

   Rp 28.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji, Minuman

Terletak di jl pramuka rt 02 rw 02 sudagaran, banyumas, banyumas, jawa tengah, 53192, MASAKAN PADANG RANAH MINANG ialah sebuah restoran yang menjual aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada teh manis panas, esjeruk, nasi ayam gulai, jeruk panas & nasi rendang. Setiap menu yang disajikan oleh MASAKAN PADANG RANAH MINANG, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 1.300 - Rp 86.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh MASAKAN PADANG RANAH MINANG. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi telur dadar yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi telur dadar yang lezat, MASAKAN PADANG RANAH MINANG adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 28.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi telur dadar yang lezat.

RM Padang Simpang Ampek, Purwokerto Timur, Purwokerto20

RM Padang Simpang Ampek, Purwokerto Timur

3.7

    Jl. Jenderal Soeprapto No. 1, Purwokerto Timur, Purwokerto

   Rp 11.000 / orang

    Aneka Nasi

RM Padang Simpang Ampek, Purwokerto Timur merupakan sebuah tempat makan yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan RM Padang Simpang Ampek, Purwokerto Timur ialah nasi telur dadar. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap nasi telur dadar, RM Padang Simpang Ampek, Purwokerto Timur merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 11.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan nasi telur dadar yang disajikan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Jenderal Soeprapto No. 1, Purwokerto Timur, Purwokerto ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi RM Padang Simpang Ampek, Purwokerto Timur.

Kata orang tentang RM Padang Simpang Ampek, Purwokerto Timur

ini sih dah langganan dengan jaman blm ada gojek hahahaha muantap

Cafe Putri Sari, Purwokerto21

Cafe Putri Sari

0.0

    Jln Raya Banteran Rt 02 / Rw 04 Kec.Sumbang Kab.Banyumas Jawa Tengah

   Rp 20.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Minuman

Cafe Putri Sari berlokasikan di Jln Raya Banteran Rt 02 / Rw 04 Kec.Sumbang Kab.Banyumas Jawa Tengah. Menyajikan berbagai menu seperti Mie Goreng Telur, Mie Goreng Gaul, Mie Goreng Ayam, Capcay Special & Capcay Nyemek. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 8.000 - Rp 35.000. Cafe Putri Sari yang terletak di Purwokerto ini juga menyajikan menu nasi telur dadar yang lezat dengan harga sekitar Rp 20.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Purwokerto yang menyediakan nasi telur dadar, Cafe Putri Sari adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi telur dadar yang menjual di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Dghadrie Food, Purwokerto Utara, Purwokerto22

Dghadrie Food, Purwokerto Utara

0.0

    Jl. Persawahan 21, Purwokerto Utara, Purwokerto

   Rp 25.000 / orang

    Minuman, Roti, Timur Tengah

Dghadrie Food, Purwokerto Utara merupakan sebuah rumah makan yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang dijual Dghadrie Food, Purwokerto Utara adalah nasi telur dadar. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap nasi telur dadar, Dghadrie Food, Purwokerto Utara merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 25.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan nasi telur dadar yang dijual oleh tempat makan yang terletak di Jl. Persawahan 21, Purwokerto Utara, Purwokerto ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Dghadrie Food, Purwokerto Utara.

Gladies Snack, Purwokerto Timur, Purwokerto23

Gladies Snack, Purwokerto Timur

0.0

    Jl Masjid Baru gang sd 5 arcawinangun, purwokerto timur, banyumas

   Rp 9.000 / orang

    Jajanan, Aneka Nasi, Cepat Saji

Terletak di Jl Masjid Baru gang sd 5 arcawinangun, purwokerto timur, banyumas, Gladies Snack, Purwokerto Timur merupakan sebuah tempat makan favorit di Purwokerto yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada pentol kuah, es capuccino, nasi ayam bakar sambal jengkol, pentol kerikil & Indomie Kuah Pedas Cetar Plus Telor. Setiap menu yang disajikan oleh Gladies Snack, Purwokerto Timur, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 1.500 - Rp 18.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Gladies Snack, Purwokerto Timur. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi telur dadar yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi telur dadar yang lezat di Purwokerto, Gladies Snack, Purwokerto Timur adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 9.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi telur dadar yang lezat.

Mamam Sedep, Sumampir, Purwokerto24

Mamam Sedep, Sumampir

0.0

    Perumahan Griya Satria Indah Jalan Opal Blok N/12 Kelurahan Sumampir Kecamatan Purwokerto Utara Kota Purwokerto

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji

Terletak di Perumahan Griya Satria Indah Jalan Opal Blok N/12 Kelurahan Sumampir Kecamatan Purwokerto Utara Kota Purwokerto, Mamam Sedep, Sumampir adalah sebuah rumah makan yang menjual berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Chicken Fillet Sedep, Spicy Chicken Ricebowl, Nasi Rawon Sedep, Nasi Ceker Pedas & Nasi Telur Dadar. Setiap menu yang disajikan oleh Mamam Sedep, Sumampir, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 5.000 - Rp 25.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Mamam Sedep, Sumampir. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi telur dadar yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi telur dadar yang lezat, Mamam Sedep, Sumampir adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi telur dadar yang lezat.

Nasi Telur Ratu , Nasi Goreng Minuman Es, Purwokerto25

Nasi Telur Ratu , Nasi Goreng Minuman Es

0.0

    Jl. Boenyamin RT/RW: 001/004 Kel.Pabuaran Kec.Purewokerto Utara

   Rp 14.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Cepat Saji

Nasi Telur Ratu , Nasi Goreng Minuman Es ialah sebuah rumah makan di Purwokerto yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan Nasi Telur Ratu , Nasi Goreng Minuman Es adalah nasi telur dadar. Jika saat ini Anda sedang berada di Purwokerto bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati nasi telur dadar, Nasi Telur Ratu , Nasi Goreng Minuman Es merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan nasi telur dadar yang disajikan oleh resto yang terletak di Jl. Boenyamin RT/RW: 001/004 Kel.Pabuaran Kec.Purewokerto Utara ini. Selain nasi telur dadar, Nasi Telur Ratu , Nasi Goreng Minuman Es juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Nasi Telur Dadar Krispi, Nasi Telur Ceplok & Nasi Telur Ceplok Dadar Krispi. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 12.000 - Rp 15.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Telur Ratu , Nasi Goreng Minuman Es.

Bagaimana? Sudah menentukan restoran pilihan Anda untuk melahap menu nasi telur dadar terlezat di Purwokerto. Pilihlah restoran yang memiliki bintang tertinggi dan testimoni yang baik agar tidak kecewa. Jika sudah menentukan pilihan, jangan lupa siapkan budget yang pas untuk membeli kenikmatan menu nasi telur dadar yang disajikan restoran pilihan di kota Purwokerto. Jangan lupa ajak keluarga, teman atau saudara untuk sama-sama menikmati menu nasi telur dadar terbaik di kota Purwokerto.

©2024 MenuKuliner.net.