MenuKuliner.net

23 Tempat Makan Nasi Tim Bakso Terfavorit di Jakarta

Diperbarui pada 21 Maret 2023 oleh Tim Menu Kuliner

23 Tempat Makan Nasi Tim Bakso Terfavorit di Jakarta

Menemukan tempat makan nasi tim bakso yang terlezat di Jakarta bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita sering kali mendapati tempat makan yang menjual nasi tim bakso dengan harga yang tidak murah namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar tempat makan pilihan yang menjual menu nasi tim bakso paling enak di kota Jakarta dengan harga yang tentunya tidak menguras kocek Anda.

Daftar Tempat Makan Nasi Tim Bakso Pilihan di Jakarta

Di bawah ini adalah daftar 23 tempat makan pilihan dari 23 tempat makan yang menyediakan menu nasi tim bakso paling enak di Jakarta dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Bakmi Siantar KOFEI 1, Hibrida
  2. Bakmi Singapur, Kartini
  3. Miato (Mie Bangka Bumbu Ayam), Bekasi Barat
  4. Mie Yamien Bandung
  5. Bakmi Afung
  6. Bakmi Aloi, Palem
  7. Bakmi gang kelinci
  8. Bakmi Garing, Setiabudi
  9. Bakmi Sari, Mandala Utara
  10. Bakmie Crown, Harapan Indah
  11. Sinar Surya, Bekasi Timur
  12. Bakmi Aloi, Pademangan
  13. Kedai Mie Alan, Ruko Madison Square
  14. Bakmi Bangka 72, Sukmajaya
  15. Bakmie Aloi - Sawah Besar
  16. Bakmie Bangka 79, Toleiskandar
  17. Bakmie Bangka Akuan
  18. Bakmie Bangka & Nasi Uduk Wie-Wie, Rasamala Hijau
  19. Loving Maitri Vegan - Vegetarian Food, Daan Mogot
  20. Rumah Bakmi 177 Galaxy
  21. Bakmi Ayam Siantar, Rumah Makan Phopho
  22. Bakmie Irian, Kuningan
  23. Kimsky Kitchen
Bakmi Siantar KOFEI 1, Hibrida, Jakarta1

Bakmi Siantar KOFEI 1, Hibrida

4.8

    Jl. Hybrida Raya RB 1 No. 18, Kelapa Gading, Jakarta

   Rp 23.000 / orang

    Bakmie

Bakmi Siantar KOFEI 1, Hibrida adalah sebuah resto favorit di Jakarta yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Bakmi Siantar KOFEI 1, Hibrida ialah nasi tim bakso. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin menikmati nasi tim bakso, Bakmi Siantar KOFEI 1, Hibrida merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan nasi tim bakso yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Hybrida Raya RB 1 No. 18, Kelapa Gading, Jakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Bakmi Siantar KOFEI 1, Hibrida.

Kata orang tentang Bakmi Siantar KOFEI 1, Hibrida

enakkk kwetiaw nya 😍

Panas jadi segar dimakan

terus dipertahankan rasanya

Nu meru Uno, lezatos...delicious, perfect.

selalu enak nih makanan di Kofei

Damn sure,i ll order again!

mantab bah ok ok pertahankan jaga SDM spy tdk lari spy pekerjaannya terjaga. naikkan gaji jk perlu atau bonus atau apa yg membuat mjd semangat kerja.....selamat dan sukses

mantap rasanya harus dipertahankan

My favorite one!

Paking super aman πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ

I really enjoy it..

Bisa dinikmati rasanya enak

Mantap...karena enak

Bakmi Singapur, Kartini, Jakarta2

Bakmi Singapur, Kartini

4.8

    Jl. Kartini 4 No. 17A, Sawah Besar, Jakarta

   Rp 26.000 / orang

    Bakmie, Chinese, Aneka Nasi

Bakmi Singapur, Kartini adalah sebuah tempat makan yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disediakan Bakmi Singapur, Kartini adalah nasi tim bakso. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap nasi tim bakso, Bakmi Singapur, Kartini merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 26.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan nasi tim bakso yang disediakan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Kartini 4 No. 17A, Sawah Besar, Jakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Bakmi Singapur, Kartini.

Kata orang tentang Bakmi Singapur, Kartini

terimakasih semoga rezekinya lancar terus dan sehat selalu aamiin

Penjual baik sekali dan komunikatif. Bakmi enak as always. Packaging nya juga rapih dan porsi nya gede

Rasa enak. Porsi besar. Packaging ok. Harga pantas. Pesanan cepat

bakminya enak, porsinya pas, akan beli lagi.

Enak dan sesuai request.

Enak mie karetnya, baru pertama kali mencoba dan pasti akan pesan lagi. πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ

mantap, sll enak, pas rasanya

bakmi tiap minggu wajib mampir seminggu 1 x rekomen banget pokok nya

BAKSO GORENG NYA TERLALU ENAK. INI FAVORIT SEKALI

Bakmi terenak dan porsinya semua ga pelit. Kesukaan 😁😁

endolita bangettttttt..mie nya garing ga lodoh.. topping nya banyakkk

porsi banyak , rasa tidak pernah berubah mantap

Packaging bagus hygienist, pesan porsi biasa, buset byk bgt. Sampe gak sanggup makan. Sarapan pagi yg berat. Hrsnya sy pesan yg porsi keci.

Enak dan rapi packagingnya

Favorit! Porsi & isi melimpah

Miato (Mie Bangka Bumbu Ayam), Bekasi Barat, Jakarta3

Miato (Mie Bangka Bumbu Ayam), Bekasi Barat

4.8

    Jl. Harapan Baru Barat Blok Fa 1 No. 54, Bekasi Barat, Bekasi

   Rp 26.000 / orang

    Bakmie

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 3.125 - Rp 39.500, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang dijual oleh Miato (Mie Bangka Bumbu Ayam), Bekasi Barat, seperti Kwetiau Ayam, Pangsit Goreng, Tahu Bakso, Mie Ayam Yamin Pangsit Bakso & Lebar Pangsit. Relatif murah bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menyediakan menu nasi tim bakso yang lezat. Harga yang dijual Rp 26.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang terletak di Jl. Harapan Baru Barat Blok Fa 1 No. 54, Bekasi Barat, Bekasi dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Miato (Mie Bangka Bumbu Ayam), Bekasi Barat.

Kata orang tentang Miato (Mie Bangka Bumbu Ayam), Bekasi Barat

Repeat order terus di Mie Bangka Ato ini krn emang rasanya no. 1 di Bekasi ini.

Mie Bangka ter-enak dan ter-lezat se-Bekasi ga ada duanya πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

Pokoknya juara kalo miato dari ku sejak kecil

legend. enakk dan udah langganan dari duluu waktu masih kecil.

Rasa nya oke banget.. coba porsi ditambah, bisa makin jossss

enak bgt dan kalau bisa ayamnya agak banyak ya

enak bgt mi bangkanyaπŸ₯°

Mie ayam ENAK…. Jd sering pesan sangking enak nya

terima kasih chef

mantap poko nya

muantap rasa gokil

dari genus dulu sampe skrng rasa mie ato gak berubah dan makin enak

sayang deh Ama chef-nya

sambalnya kurang

Mie Yamien Bandung, Jakarta4

Mie Yamien Bandung

4.8

    Jl Raya Ciater No. 88 Ciater Serpong

   Rp 38.000 / orang

    Bakmie

Mie Yamien Bandung adalah sebuah tempat makan favorit di Jakarta yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan Mie Yamien Bandung adalah nasi tim bakso. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin menikmati nasi tim bakso, Mie Yamien Bandung merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 38.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan nasi tim bakso yang disediakan oleh resto yang beralamatkan di Jl Raya Ciater No. 88 Ciater Serpong ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Mie Yamien Bandung.

Kata orang tentang Mie Yamien Bandung

kok tutup teruss yaaa, udh ngidam yamien padahal..

lumayan mengobati kekangenan makan baso di bandung...

Kalo bisa plastik kuah dipisah dr dus Mie, jd ga nempel dgn mieπŸ‘πŸΌ

wuaah sudah lama pengen ada mie yamien daerah Ciater raya... akhirnya dpt yg pas rasanya serasa di Bandung 😁

rasanya enak cuma saya pesan bakso pangsit kuah tapi saya di kirim cuma pangsit kuah aja tanpa bakso

Bakmi Afung, Jakarta5

Bakmi Afung

4.7

    Villa Tangerang Regensi 2 Blok Ea10 No.30

   Rp 19.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Bakmie

Bakmi Afung adalah sebuah rumah makan favorit di Jakarta yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan Bakmi Afung ialah nasi tim bakso. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin melahap nasi tim bakso, Bakmi Afung merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan nasi tim bakso yang disajikan oleh rumah makan yang beralamatkan di Villa Tangerang Regensi 2 Blok Ea10 No.30 ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Bakmi Afung.

Kata orang tentang Bakmi Afung

mantap dan enak. kesukaan anak dan keluarga

hari ini nasi timnya enak bangeeeet, ayamnya berasa banget. nice deh nasi tim nya

tante tumben2 ada nasi keringnya di nasi tim. sisanya enak

seperti biasa, semua makanannya selalu enak.

nasi timnya terbaikkk, minta daun bawang jg dikasih

enaaak, keluarga pada suka, jdnya suka pesen 2x hahaha

salah pesan.. harusnya kwetiau dan nasi tim.. tapi salah pencet bakmie..

anak bontot ku suka sekali nasi tim nya.. kalau di turuti mungkin bisa setiap hari beli..

nasi timnya enak

enak.. ternyata dekat sini.. beda gang.. thx

anak anak suka sekali

enak dan pass..

enak dan pas...

enak dan passs.....

minta daun bwg bnyk dan di ksh... thx

Bakmi Aloi, Palem, Jakarta6

Bakmi Aloi, Palem

4.7

    Ruko Taman Palem Lestari, Blok G2 No. 16, Jl. Taman Palem Lestari, Cengkareng, Jakarta

   Rp 39.000 / orang

    Bakmie, Aneka Nasi

Bakmi Aloi, Palem terletak di Ruko Taman Palem Lestari, Blok G2 No. 16, Jl. Taman Palem Lestari, Cengkareng, Jakarta. Menyajikan beragam menu seperti Fukien, Extra Daging, Daging Cincang Kuah, Nasi Tim & Bakso Sapi. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 9.900 - Rp 64.771. Bakmi Aloi, Palem juga menyediakan menu nasi tim bakso yang lezat dengan harga sekitar Rp 39.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual nasi tim bakso, Bakmi Aloi, Palem adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, nasi tim bakso yang menyajikan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Bakmi Aloi, Palem

everthings gonna be okay

bakmi enak dan sesuai harga..cpt juga

enak, terima kasih ya

agak kecewa udh dinotes minta acar cabe malah ga dikasih

terimakasih atas antaran nya kak

Minusnya cabenya asem

sering beli rasa nya enak... porsi banyak tapi sambalnya kurang pedas

Pare or apa itu lembek bgt n porsi seiprit n lgan isi'nya cabe2 doank,pare'nya cm bebrp biji doank n pete 1 biji kcl+tipis bgt,trs ikan kembung goreng'nya sblh kyk bekas di mkn,gompel2 gak ada isi'nya gt,yg bnr aja donk jualan'nya,gak bs upload foto lg nih ya,kalo bs upload foto udh saya foto2in nih 😑 Gak lg2 order dsni,kapok deh 😈

Enak, rasanya gurih

enak dan porsinya jumbo

very nice....love it v. much..tks

Bakmi gang kelinci, Jakarta7

Bakmi gang kelinci

4.7

    Jalan kelinci raya No.1

   Rp 58.000 / orang

    Bakmie, Chinese, Aneka Nasi

Bakmi gang kelinci beralamatkan di Jalan kelinci raya No.1. Menyediakan aneka menu seperti Nasi Goreng Ikan Asin Mini, Nasi Ikan Sambal Matah, Nasi Capcay Mini, Isi Ayam & Siomay Ayam. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 6.250 - Rp 150.000. Bakmi gang kelinci yang terletak di Jakarta ini juga menyajikan menu nasi tim bakso yang lezat dengan harga sekitar Rp 58.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menjual nasi tim bakso, Bakmi gang kelinci adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi tim bakso yang menyajikan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Bakmi gang kelinci

gk pernah berubah masih enak

enak. porsi lumayan ..

enak Pas pengiriman Cepat

enak bingit sambel kurang pedas

Bakmi Gang Kelinci Gak Ada 2-nya

DAH GADA OBAT MAKANAN DISINI.. NASI GORENGNYA MANTAP WLAAUPUN GAK SEBMAYAK MAKAN DI TEMPAT..

sayang ga ada sambalnya

The taste, the portion, remain consistent. Please don't change.

sambalnya agak keasinan yaa..

SANGAT SANGAT MEMUASKAN

baru pertama dan ternyata enaaak

Bakmi Garing, Setiabudi, Jakarta8

Bakmi Garing, Setiabudi

4.7

    Jl. Prof DR Satrio No. 238, Setia Budi, Jakarta

   Rp 35.000 / orang

    Bakmie, Chinese

Terletak di Jl. Prof DR Satrio No. 238, Setia Budi, Jakarta, Bakmi Garing, Setiabudi merupakan sebuah restoran yang menjual beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Nasi Tim Bakso, Cap Cay Cah, Ayam Cah Pete Kecap, Soun Masak Kuah & Udang Kuluyuk. Setiap menu yang disajikan oleh Bakmi Garing, Setiabudi, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 2.200 - Rp 90.200 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Bakmi Garing, Setiabudi. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi tim bakso yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi tim bakso yang lezat, Bakmi Garing, Setiabudi adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 35.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi tim bakso yang lezat.

Kata orang tentang Bakmi Garing, Setiabudi

very tasty, akan reorder

mantaappp.... selalu detail utk orderannya ^^

Ok deh semuannya, rekomended

good processing food

langganan udah lama disini, tp skrg porsinya ga sebanyak jaman dulu. tp rasa msh tetep mantab.

enaaaaaak, makanan rumah

makasih banyak pak

sauce too salty

langganan selalu

Selalu suka sama rasa makanan di bakmi garing tapi suka kawatir krn suka gak pake masker

Bakmi Sari, Mandala Utara, Jakarta9

Bakmi Sari, Mandala Utara

4.7

    Jl. Mandala Utara No. 596, Roxy, Jakarta

   Rp 37.000 / orang

    Bakmie

Bakmi Sari, Mandala Utara merupakan sebuah tempat makan yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Bakmi Sari, Mandala Utara adalah nasi tim bakso. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap nasi tim bakso, Bakmi Sari, Mandala Utara merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 37.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan nasi tim bakso yang disajikan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Mandala Utara No. 596, Roxy, Jakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Bakmi Sari, Mandala Utara.

Kata orang tentang Bakmi Sari, Mandala Utara

Parah enakk banget porsinya juga buanyakkk

Bakmie Crown, Harapan Indah, Jakarta10

Bakmie Crown, Harapan Indah

4.7

    Ruko Harapan Indah (Depan Shabu Yes), Blok EA No. 31, Medan Satria, Bekasi

   Rp 22.000 / orang

    Bakmie

Bakmie Crown, Harapan Indah terletak di Ruko Harapan Indah (Depan Shabu Yes), Blok EA No. 31, Medan Satria, Bekasi. Menyajikan beragam menu seperti Bakmie Ayam Pangsit, Pangsit 1 Porsi, Bakmie Ayam Jamur, Es Jeruk & Es Jeruk Murni. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.500 - Rp 50.000. Bakmie Crown, Harapan Indah yang terletak di Jakarta ini juga menyajikan menu nasi tim bakso yang lezat dengan harga sekitar Rp 22.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menjual nasi tim bakso, Bakmie Crown, Harapan Indah adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, nasi tim bakso yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Bakmie Crown, Harapan Indah

bakmie favorit dari tahun 2006

Dr dulu selalu langganan, rasanya memang enak, apalagi ditambah bakso gorengπŸ‘πŸ»

Pesanan sesuai notes dan enak seperti biasanya

saran buat Bakmie Crown kalo bisa buat bungkus pake kertas minyak aja atau box dari karton yang food grade

mie nya terlalu banyak dari porsi biasa

mie lebarnya enak dan porsinya sesuai yang di pesan.topping tidak pelit.awalnya saya kira hanya topping pangsit dan bakso dan ayam cincang.ternyata ada seperti bakso goreng yang di iris iris yang menambah selera.Kemasannya walaupun sederhana tetapi memperhatikan kegunaan dan keamanan pada saat makan.saya rekomendasi untuk lapak ini.terima kasih.sukses selalu!!

enak.. kapan2 pasti order lagi.. 😁

SARAN AJA : Foto di Gofood di update dan yang ga ada juga di update, soalnya mie nya enak loh, sayang kalo kurang update foto dan stok nya

mie ayam favorit saya & mama saya

Sinar Surya, Bekasi Timur, Jakarta11

Sinar Surya, Bekasi Timur

4.7

    Jl. Joyo Martono No. 37, Bekasi Timur, Bekasi

   Rp 30.000 / orang

    Bakso & Soto, Bakmie, Aneka Nasi, Seafood, Ayam & Bebek

Sinar Surya, Bekasi Timur beralamatkan di Jl. Joyo Martono No. 37, Bekasi Timur, Bekasi. Menyediakan beragam menu seperti Ayam Teriyaki, Ayam Goreng, Ayam Goreng Asam Manis, Es Cincau & Liang Tea. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 69.000. Sinar Surya, Bekasi Timur juga menyediakan menu nasi tim bakso yang lezat dengan harga sekitar Rp 30.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual nasi tim bakso, Sinar Surya, Bekasi Timur adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi tim bakso yang menyajikan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Sinar Surya, Bekasi Timur

rasa makanan mantul ga berubah langganan dr masih kerja di btc hampir 15thnπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

mantappp langganan dr tahun 2013

πŸ€©πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»thanks for your services sinar surya restaurant..

Selalu enak. Rasa harga sesuai. Mantabbbbb

udah sering beli.. mantap

udang goreng tepung nya enak banget, fresh rasanya πŸ‘πŸ˜‹

terima kasih atas pelayanannya πŸ€©πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘πŸ»bisa pesan makanan custom πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

enak, tapi nasi goreng seafoodnya toppingnya terlalu dikit

kurang asin, sepertinya lebih nikmat makan langsung dari pada gofoodπŸ˜…

mantull... porsinya banyak

ENNAKKKKK GURIIIHH

enaakkkk mantulll πŸ‘

mantap........πŸ‘

mantab, seger Dan menghangatkan saat hujan

Bakmi Aloi, Pademangan, Jakarta12

Bakmi Aloi, Pademangan

4.6

    Jl. Pademangan 4, Gang 31 No. 25, Gunung Sahari, Jakarta

   Rp 38.000 / orang

    Bakmie

Bakmi Aloi, Pademangan merupakan sebuah rumah makan yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Bakmi Aloi, Pademangan ialah nasi tim bakso. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap nasi tim bakso, Bakmi Aloi, Pademangan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 38.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan nasi tim bakso yang disediakan oleh resto yang terletak di Jl. Pademangan 4, Gang 31 No. 25, Gunung Sahari, Jakarta ini. Selain nasi tim bakso, Bakmi Aloi, Pademangan juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Nasi Tim Ayam Jamur, Fukien, Extra Daging, Daging Cincang Kuah & Nasi Tim. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 9.900 - Rp 61.688 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Bakmi Aloi, Pademangan.

Kata orang tentang Bakmi Aloi, Pademangan

Terimakasih..............

Selalu enak dan freshhh πŸ˜‹

ini mie the best lha.. apa lagi signature jeruk songkitnya..

enyaakk tapi next time akan pesen agar lada hitamnya dikurangin

enak banget dagingnya banyak...mie nya kenyel

porsi dan rasa mengagumkan!

kurang rawit acar

Enakkkk parahhh πŸ˜‹πŸ‘

Kedai Mie Alan, Ruko Madison Square, Jakarta13

Kedai Mie Alan, Ruko Madison Square

4.6

    Ruko Madison Square, Blok SHC2 No. 12, Jl. Kota Wisata Raya, Gunung Putri, Bogor

   Rp 33.000 / orang

    Bakmie

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 33.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi tim bakso yang dijual oleh Kedai Mie Alan, Ruko Madison Square. Tidak mahal bukan! Selain menu nasi tim bakso, resto ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Mie Merah Pangsit Ayam, Mie Merah Pangsit Ayam Bakso Jumbo, Mie Hijau Pangsit Ayam Jumbo, Mie Ayam Jumbo & Mie Polos Jumbo. Harga setiap menu berkisar antara Rp 16.000 - Rp 47.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang berlokasikan di Ruko Madison Square, Blok SHC2 No. 12, Jl. Kota Wisata Raya, Gunung Putri, Bogor dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Kedai Mie Alan, Ruko Madison Square.

Kata orang tentang Kedai Mie Alan, Ruko Madison Square

bersih, enak, mantep!

Selalu reorder karena saking enaknya! Terima kasih tante Allan, terima kasih gofood

enak dan selalu bikin kangen

Fantastic, it is created in hygienic way, all ingredients are fresh

Bakmi Bangka 72, Sukmajaya, Jakarta14

Bakmi Bangka 72, Sukmajaya

4.5

    Jl. Tole Iskandar, Sukmajaya, Depok

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie, Bakso & Soto

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Jakarta yang menjual nasi tim bakso, Bakmi Bangka 72, Sukmajaya merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Tole Iskandar, Sukmajaya, Depok ini menyediakan menu nasi tim bakso yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 4.500 - Rp 27.500, Anda sudah bisa menikmati nasi tim bakso yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Bakmi Bangka 72, Sukmajaya. Yuk segera kunjungi Bakmi Bangka 72, Sukmajaya untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Bakmi Bangka 72, Sukmajaya

rasanya mantul bgt, uda langganan beli disini.. mienya enak kuahnya aaaaah mantapp

ga salah udah langganan dari jaman kapan tau kalo pas lagi pada sakit pasti makan nasi tim juara ini

enaaak tapi kok agak hambar ya

Enak nih, recommended.

enak banget gak rugi beli disini

Bakmie Aloi - Sawah Besar, Jakarta15

Bakmie Aloi - Sawah Besar

4.5

    Samping Ayam Keprabon Express Sawah Besar, Jl. Sukarjo Wiryopranoto No. 50, Sawah Besar, Jakarta

   Rp 38.000 / orang

    Bakmie

Bakmie Aloi - Sawah Besar ialah sebuah tempat makan yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Bakmie Aloi - Sawah Besar adalah nasi tim bakso. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap nasi tim bakso, Bakmie Aloi - Sawah Besar merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 38.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan nasi tim bakso yang disajikan oleh tempat makan yang terletak di Samping Ayam Keprabon Express Sawah Besar, Jl. Sukarjo Wiryopranoto No. 50, Sawah Besar, Jakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Bakmie Aloi - Sawah Besar.

Kata orang tentang Bakmie Aloi - Sawah Besar

Kurang acar rawitnya πŸ₯Ί

Rasa tidak diragukan.., request untuk dibawa luar kota, sudah paham harus bagaimana... recommended dan pertahankan kualitas dan pelayanannya

top babangnya. on time

porsinya besar, enakk

maknyos lah pokoknya

mantap. enak . topingnya enak semua.

sudah langganan

Terima Kasih Seller

makins sukses usahanya.Gbu always

kurang rasa dikit, yang di ruko PIK lebih asin

Bakmie Bangka 79, Toleiskandar, Jakarta16

Bakmie Bangka 79, Toleiskandar

4.5

    Griya Lembah Depok, Jl. Tole Iskandar Blok Setia 2, Sukmajaya, Depok

   Rp 19.000 / orang

    Bakmie, Jajanan, Bakso & Soto

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menyediakan nasi tim bakso, Bakmie Bangka 79, Toleiskandar merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Griya Lembah Depok, Jl. Tole Iskandar Blok Setia 2, Sukmajaya, Depok ini menyediakan menu nasi tim bakso yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 1.000 - Rp 30.000, Anda sudah bisa menikmati nasi tim bakso yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Bakmie Bangka 79, Toleiskandar. Yuk segera kunjungi Bakmie Bangka 79, Toleiskandar untuk menyantap berbagai menunya.

Bakmie Bangka Akuan, Jakarta17

Bakmie Bangka Akuan

4.5

    Perumahan Kosambi Baru, Jl. Angsoka Hijau 4, Blok E 6 No. 19, Daan Mogot, Jakarta, Jabodetabek

   Rp 40.000 / orang

    Bakmie

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menyajikan nasi tim bakso, Bakmie Bangka Akuan merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Perumahan Kosambi Baru, Jl. Angsoka Hijau 4, Blok E 6 No. 19, Daan Mogot, Jakarta, Jabodetabek ini menjual menu nasi tim bakso yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 145.000, Anda sudah bisa menikmati nasi tim bakso yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Bakmie Bangka Akuan. Yuk segera kunjungi Bakmie Bangka Akuan untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Bakmie Bangka Akuan

Seperti biasa selalu puas sama mi akuan, porsinya banyak dan rasanya enakk.. pokoknya saya puas makanya saya langganan, karena selain rasa enak porsi juga ngaruh..

Rasanya enak, minyak nya dikasih banyak jadi berasa bgt, sama yg bikin saya langganan adalah porsinya lumayan banyak jadi saya makan kenyang.. ketauan bos bakminya baik dan tidak pelit.. smoga terus terjaga kualitas dan porsinya ttp banyak yah

Porsi nya banyak jadi saya puas dan kenyang

Bakmie Bangka & Nasi Uduk Wie-Wie, Rasamala Hijau, Jakarta18

Bakmie Bangka & Nasi Uduk Wie-Wie, Rasamala Hijau

4.5

    Jl. Rasamala Hijau 3 Blok H7 No. 8, Daan Mogot, Jakarta

   Rp 69.000 / orang

    Bakmie, Aneka Nasi

Dibanderol dengan harga Rp 69.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu nasi tim bakso yang dijual oleh Bakmie Bangka & Nasi Uduk Wie-Wie, Rasamala Hijau. Restoran ini terletak di Jl. Rasamala Hijau 3 Blok H7 No. 8, Daan Mogot, Jakarta. Selain nasi tim bakso, Bakmie Bangka & Nasi Uduk Wie-Wie, Rasamala Hijau juga menyediakan menu lain seperti Semur Tempe, Semur Tahu, Locupan, Locupan Pangsit & Locupan Fukian. Yuk segera kunjungi Bakmie Bangka & Nasi Uduk Wie-Wie, Rasamala Hijau untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Bakmie Bangka & Nasi Uduk Wie-Wie, Rasamala Hijau

Ga nyangka makanan seenak ini bisa semurah ini! Manthabh!

Bakmie Besar, senang & Lezat, thank, makanannya,

thanks a lot for your food last week. keep up the good work

ko, fukien a dak ketemu, laen kali bai ok... sinmung

lumayan enak lah ini

nasi uduknya enak, komplit

2 porsi nasi uduk, dengan Hg di Jangkau, senang & Lezat, nasi uduk, telur rebus, telur dadar, mie, bihun, tempe orek, keripik kentang dulu chili di keripik kentang pedes dikit kali ini kepedesan, kerupuk, thank makanannya, 3 bakwan, bakwan tepung di goreng seperti kerupuk krenyes enak zuga,

2 porsi nasi uduk, dengan Hg di Jangkau, senang & Lezat, nasi uduk, telur rebus, telur dadar, mie, bihun, tempe orek, keripik kentang chiLi, thank makanannya,

2 porsi nasi uduk, dengan Hg di Jangkau, senang & Lezat, nasi uduk, telur rebus, telur dadar, mie, bihun, tempe orek, keripik kentang chili, thank, makanannya,

2 porsi nasi uduk, dengan Hg di Jangkau, senang & Lezat, nasi uduk, telur rebus, telur dadar, mie, bihun, tempe orek, keripik kentang,

Loving Maitri Vegan - Vegetarian Food, Daan Mogot, Jakarta19

Loving Maitri Vegan - Vegetarian Food, Daan Mogot

4.5

    Citra Garden 2 Jl. Kerukunan VIII Blok G 3 no 18 Kalideres, Jakarta

   Rp 29.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie, Jajanan

Loving Maitri Vegan - Vegetarian Food, Daan Mogot adalah sebuah resto yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang dijual Loving Maitri Vegan - Vegetarian Food, Daan Mogot adalah nasi tim bakso. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati nasi tim bakso, Loving Maitri Vegan - Vegetarian Food, Daan Mogot merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 29.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan nasi tim bakso yang dijual oleh rumah makan yang terletak di Citra Garden 2 Jl. Kerukunan VIII Blok G 3 no 18 Kalideres, Jakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Loving Maitri Vegan - Vegetarian Food, Daan Mogot.

Rumah Bakmi 177 Galaxy, Jakarta20

Rumah Bakmi 177 Galaxy

4.4

    Jl. Boulevard barat, komplek rukan sentra niaga RSNB no.58, RT.001/RW.002, Jaka Setia, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17147, Indonesia

   Rp 39.000 / orang

    Bakmie

Rumah Bakmi 177 Galaxy merupakan sebuah restoran di Jakarta yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Rumah Bakmi 177 Galaxy ialah nasi tim bakso. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap nasi tim bakso, Rumah Bakmi 177 Galaxy merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 39.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan nasi tim bakso yang dijual oleh resto yang terletak di Jl. Boulevard barat, komplek rukan sentra niaga RSNB no.58, RT.001/RW.002, Jaka Setia, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17147, Indonesia ini. Selain nasi tim bakso, Rumah Bakmi 177 Galaxy juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Yamin Ayam Bakso Pangsit, Yamin Ayam Pangsit, Bakmi Ayam Jamur Bakso, Yamin Ayam & Yamin Ayam Bakso. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 20.200 - Rp 53.800 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Rumah Bakmi 177 Galaxy.

Kata orang tentang Rumah Bakmi 177 Galaxy

rasanya mantap...bikin nagih

enak dan porsinya pas

mantappp rasanya

Bakmi Ayam Siantar, Rumah Makan Phopho, Jakarta21

Bakmi Ayam Siantar, Rumah Makan Phopho

4.2

    Rumah Makan Phopho, Jl. Anggrek Loka, Blok AF 51, Serpong, Tangerang

   Rp 25.000 / orang

    Bakmie

Berbekal uang antara Rp 7.000 - Rp 40.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang dijual oleh Bakmi Ayam Siantar, Rumah Makan Phopho, seperti Nasi Tim Bakso Atau Pangsit Rebus, Kuetiaw Ayam, Teh Botol Sosro 450 ml, Fruit Tea Blackcurrent & Teh Pucuk Harum. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, resto ini juga menyediakan menu nasi tim bakso yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 25.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang terletak di Rumah Makan Phopho, Jl. Anggrek Loka, Blok AF 51, Serpong, Tangerang dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Bakmi Ayam Siantar, Rumah Makan Phopho.

Kata orang tentang Bakmi Ayam Siantar, Rumah Makan Phopho

menu pas banget, rasa enak banget

misoa & sirataki nya enak

delicious yuuummy

delicious.... yummy

Sedikit kurang asin

Bakmie Irian, Kuningan, Jakarta22

Bakmie Irian, Kuningan

0.0

    Jl. Prof DR Satrio No. 64D, Setiabudi, Jakarta

   Rp 19.000 / orang

    Bakmie

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menyajikan nasi tim bakso, Bakmie Irian, Kuningan merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Prof DR Satrio No. 64D, Setiabudi, Jakarta ini menyajikan menu nasi tim bakso yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 43.000, Anda sudah bisa menikmati nasi tim bakso yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Bakmie Irian, Kuningan. Yuk segera kunjungi Bakmie Irian, Kuningan untuk melahap berbagai menunya.

Kimsky Kitchen, Jakarta23

Kimsky Kitchen

0.0

    Jl. Papandayan No.3, Pasar Manggis, Setia Budi, Jakarta Selatan

   Rp 42.000 / orang

    Jajanan, Aneka Nasi, Bakso & Soto

Kimsky Kitchen adalah sebuah rumah makan yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan Kimsky Kitchen ialah nasi tim bakso. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap nasi tim bakso, Kimsky Kitchen merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 42.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan nasi tim bakso yang dijual oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Papandayan No.3, Pasar Manggis, Setia Budi, Jakarta Selatan ini. Selain nasi tim bakso, Kimsky Kitchen juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Bukan Nasi Biasa, Sambal Original, Bakso Goreng Spicy Isi 10, Bakso Goreng Campur 10 & Bakso Goreng Spicy Isi 5. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 85.500 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kimsky Kitchen.

Dijamin, Anda pasti bingung menentukan pilihan di mana akan melahap menu nasi tim bakso terbaik di kota Jakarta. Saran kami, pilihlah tempat makan yang menyajikan nasi tim bakso dengan harga yang paling sesuai dengan isi kocek Anda. Kemudian, jangan lupa untuk mempertimbangkan jumlah bintang dan testimoni positif yang diberikan pelanggan sebelumnya. Nah, jika tempat makan tersebut memenuhi kriteria tersebut, maka tempat makan tersebut layak untuk Anda coba. Jangan lupa ajak keluarga, sahabat atau saudara Anda untuk menyantap nasi tim bakso terbaik di Jakarta jika Anda sudah menemukannya.

©2023 MenuKuliner.net.