MenuKuliner.net

26 Resto Nasi Tumis Terenak di Malang

Diperbarui pada 27 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

26 Resto Nasi Tumis Terenak di Malang

Jika Anda sedang liburan di Malang untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak mencoba kelezatan menu nasi tumis paling enak yang disajikan resto yang ada di Malang. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan beragam pilihan menu nasi tumis yang layak untuk Anda coba. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca sampai selesai ya!

Daftar Resto Nasi Tumis Pilihan di Malang

Kami memilih 26 dari 26 resto terbaik di Malang yang menyajikan menu nasi tumis dengan harga yang menguras isi dompet Anda jika mencobanya. Yuk intip daftar resto yang menyediakan menu nasi tumis terbaik di Malang:

  1. Ada Pentol, Saptorenggo
  2. Ayam Geprek Firzha, Pakis
  3. Ayam Geprek Dalu, Sanan III
  4. Dapur Hasanah, Singosari
  5. Kan Ikan, Lowokwaru
  6. Kedai Kailamickey, Pagelaran
  7. RM. Roda Baru Depan Ringin, Lowokwaru
  8. Warung Pudji Mulyo, Kerto Raharjo
  9. Ayam Gober, Kedungkandang
  10. Ayam Uleg Cak Abit Plus, Gajahmada
  11. Lalapan Omah Luweh, Lesti Utara
  12. Ayam Solo, Lowokwaru
  13. Geprek Djoeang, Sigura-Gura
  14. Mie Seafood 77, Batu
  15. Sei Sapi Maitua, Sawojajar
  16. AYAM KALASAN CAK SAN
  17. Ayam Si Doel, Lowokwaru
  18. Ayam Gober, Lowokwaru
  19. Ikan Prambanan, Lowokwaru
  20. Papertown (Ayam Goreng Crispy Taiwan), Klojen
  21. Lalapan Ikan Mujaer Asap Kartanegara, Singosari/candirengo
  22. UD Barokah, Lawang
  23. Ayam Jakarta, Lowokwaru
  24. Ayam Pustaka, Lowokwaru
  25. Hooked Ricebox, Singosari
  26. Roda Baru, Dau
Ada Pentol, Saptorenggo, Malang1

Ada Pentol, Saptorenggo

4.8

    Jl. Saptorenggo, Gang Sidorejo 2 No. 8, Pakis, Malang

   Rp 15.000 / orang

    Ayam & Bebek, Jajanan, Aneka Nasi

Dibanderol dengan harga Rp 15.000-an, Anda sudah bisa melahap menu nasi tumis yang dijual oleh Ada Pentol, Saptorenggo. Rumah makan ini terletak di Jl. Saptorenggo, Gang Sidorejo 2 No. 8, Pakis, Malang. Selain nasi tumis, Ada Pentol, Saptorenggo juga menjual menu lain seperti Nasi Sambal Tahu Tempe Sayur, Ada Pentol Cilok Daging Sapi Isi 10 Pentol Cilok, Kentang Goreng Ori, Kentang Goreng Plus Pentol Cilok & Stik Pangsit Rasa Keju. Yuk segera kunjungi Ada Pentol, Saptorenggo untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Ada Pentol, Saptorenggo

enak pangsitnya sama repeat order

Ada pesanan yg ketinggalan lain kali dicek lagi yaa kak untung drivernya mau balik ngambil, fuyunghainya enak porsi besar cm asinnya g merata, nargor capjay lumayan .. next bakal pesen lagii .. thanks udah sesuai noted

pagi pagi jam 5 makan bakmi mantappp

nasi gorengnya the best

good lah.. nagihin.. next order lagi..

masakannya enak mbakku sayangπŸ‘. andalan kalau pas dirumah lagi gak masak. anak2 jg seneng ada pentol masakannya maknyuss puolπŸ’– semoga selalu sehat mbakπŸ€—

Porsinya mantapppppp

masakan rumahan enak yo Iki rek..ayo rek belio tak jamin puas krna dengan harga terjangkau bisa makan enak. makasih mbak sudah buka di gofood.favoritku fuyunghai 😍

porsinya mantap πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» rasanya jg enak

PENTOL KUAH KARINYA UEWENAK PUOL! Mohon dipertahankan, karena saya pasti langganan. Nasi goreng kampung pedasnya kurang pedas, tapi rasanya enak (mungkin karena cabe mahal). Sukses selalu πŸ‘Œ

hanya saja lama

Rasa, porsi, dan kemsannya konsisten. enak, pas, bersih, murah. Terimakasih ya

endul bingit ayam menteganya

Warung ini fotonya biasa ajaa tapi aslinya beneran ok bgt lo melebihi ekspektasi saya. Kemasan ok bgt, terus kelengkapan menunya juga sesuai dgn deskripsi di aplikasi. Gak nyangka yang nasi 6ribuan aja packingnya ok bgt. Bersih, makanannya enak, dan murah. Terimakasih ya

Ayam Geprek Firzha, Pakis, Malang2

Ayam Geprek Firzha, Pakis

4.8

    Perum Asrikaton, Jl. Kebun Jeruk 4, No. G5, Pakis, Malang

   Rp 14.000 / orang

    Cepat Saji, Ayam & Bebek, Barat

Dengan menyiapkan uang antara Rp 4.000 - Rp 50.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang disajikan oleh Ayam Geprek Firzha, Pakis, seperti Ati Ampela, Milo Hangat, Tahu Krispi Nasi, Jamur Krispi Lada Hitam Nasi & Es Nutrisari Orange. Relatif murah bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menjual menu nasi tumis yang lezat. Harga yang berkisar Rp 14.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang berlokasikan di Perum Asrikaton, Jl. Kebun Jeruk 4, No. G5, Pakis, Malang dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Ayam Geprek Firzha, Pakis.

Kata orang tentang Ayam Geprek Firzha, Pakis

pertahankan tak gae langganan

porsi nasi agak di tambah yah..lupa mau kasih review soal porsi nasinya..πŸ™πŸ»πŸ‘πŸ»

saya suka, saya suka, saya sukaaaaaa.....πŸ™‚

saya sering pesan cuma ganti2 nama yg order tp penyajian selalu beda2 ya mba

recommended bgt porsinya banyak

ayam nya banyaaak bumbu nya juga enak tapi tolong mayo nya di banyakin hehe terimakasih

sambalnya nampolπŸ‘πŸ‘

enak pas d lidah

mantap, enak, sip,

Mantap πŸ‘ Repeat orders

klo bisa menu sayuran di lengkapi gituh, ada sayur sop mungkin..πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

selalu menjadi favorit keluarga

Ayam Geprek Dalu, Sanan III, Malang3

Ayam Geprek Dalu, Sanan III

4.7

    Jl. Sanan III, Blimbing, Malang

   Rp 9.000 / orang

    Ayam & Bebek, Cepat Saji, Aneka Nasi

Terletak di Jl. Sanan III, Blimbing, Malang, Ayam Geprek Dalu, Sanan III merupakan sebuah restoran favorit di Malang yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Ayam Geprek Dalu, Indomie Ayam Geprek, Lalapan Jamur Crispy, Jamur Crispy Tanpa Nasi & Indomie Ndower. Setiap menu yang disajikan oleh Ayam Geprek Dalu, Sanan III, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 2.000 - Rp 16.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ayam Geprek Dalu, Sanan III. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi tumis yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi tumis yang lezat di Malang, Ayam Geprek Dalu, Sanan III adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 9.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi tumis yang lezat.

Kata orang tentang Ayam Geprek Dalu, Sanan III

salah kasihkan menu mas, harusnya jamur , yang di kasihkan tahu

lain kali sediakan uang kecil untuk kembalian customer jangan menyalahkan customer oke

Enaaak bangeeeettt murah meriiaah

Dapur Hasanah, Singosari, Malang4

Dapur Hasanah, Singosari

4.7

    Jl. Raya Randuagung Gang 2 Randutelu, Singosari, Malang

   Rp 24.000 / orang

    Bakso & Soto, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Dapur Hasanah, Singosari terletak di Jl. Raya Randuagung Gang 2 Randutelu, Singosari, Malang. Menyajikan aneka menu seperti Kerupuk Ikan, Es Cincau Blewa, Tahu Bakso Goreng Saus Kacang, Tahu Bakso Tuna Sambal Bawang & Sambal Tomat Mentah. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.700 - Rp 85.000. Dapur Hasanah, Singosari juga menyajikan menu nasi tumis yang lezat dengan harga sekitar Rp 24.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan nasi tumis, Dapur Hasanah, Singosari adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, nasi tumis yang menyediakan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Dapur Hasanah, Singosari

enakkkk....makasih πŸ‘πŸ™πŸ₯°

sambel tomat muwanteeeeppp bngeeett

kedepannya mending di plastikin parunya kayak dulu biar nggak tumpah bumbunya sayang

enak,,tapi kali ini agak asin sambalnya pertahankan kualitasnya agar kami selalu langganan di tempat anda, terima kasih

enak cocok dgn keluarga kita

enak bgt sesuai dng harganya ...mantap porsinya jg wooww...

mak nyussss sedappp πŸ€€πŸ€€πŸ€€πŸ‘πŸ™πŸ˜Š

selalu jadi pilihan pedes pas rasa mantep isi banyaaaaaaak

enak banget woww

makasih chef πŸ™πŸ™πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ’–πŸ’–

Kan Ikan, Lowokwaru, Malang5

Kan Ikan, Lowokwaru

4.7

    Jl. Bendungan Kedung Ombo No. 5, Lowokwaru, Malang

   Rp 22.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari resto di Malang yang menyajikan nasi tumis, Kan Ikan, Lowokwaru merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Bendungan Kedung Ombo No. 5, Lowokwaru, Malang ini menyediakan menu nasi tumis yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 4.600 - Rp 58.900, Anda sudah bisa melahap nasi tumis yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Kan Ikan, Lowokwaru. Yuk segera kunjungi Kan Ikan, Lowokwaru untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Kan Ikan, Lowokwaru

top markotop.....muantaaapp...

rasa enak porsi pas bisa buat langganaan

Enak, full daging ikannya.. sayang kemasannya pake styrofoam..

kualitas pelayanan bagus

selalu jadi langganan

rasa mantap, porsi nasi ditambahin sedikit lagi biar pas

kemasannya bagus rasanya enak sesuai harganya.

rasanya enak dan porsinya banyak cocok buat anak kost

makan jadi berselera kalo enak gini

porsi dan rasanya enak pas sekali

resto selalu ramai

kualitas makanannya ok sekali

cepat dan bagus kemasannya

mantappp rasanya terimakasih

over all bagus anak saya suka

paslah harganya buat mahasiswa rasanya jg ok

rasanya enak porsinya banyak kemasannya bagus kualitas ok

ikannya gurih banget nasinya banyak sambalnya pedas mantap. kemasan jg bagus. dan aman bisa buat langganan

Kedai Kailamickey, Pagelaran, Malang6

Kedai Kailamickey, Pagelaran

4.7

    Jl. KH Hasyim Asyari No. 53, Pagelaran, Malang

   Rp 14.000 / orang

    Ayam & Bebek, Minuman

Terletak di Jl. KH Hasyim Asyari No. 53, Pagelaran, Malang, Kedai Kailamickey, Pagelaran adalah sebuah tempat makan yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Nasi Tumis Gurita Pedas, Mujaer Kuah Pedas, Ceker Pedas Mantap, Terong Dan Tempe Penyet & Jamur Krispi. Setiap menu yang disajikan oleh Kedai Kailamickey, Pagelaran, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 4.000 - Rp 49.900 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Kedai Kailamickey, Pagelaran. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi tumis yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi tumis yang lezat, Kedai Kailamickey, Pagelaran adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi tumis yang lezat.

Kata orang tentang Kedai Kailamickey, Pagelaran

mantan ikan bakarnya wenakkkkk

Terimakasih πŸ™ saos tomatnya enak 😍😍😍 lebih suka saos buatan sendiri daripada yg kemasan (sachet). semangat ya masaknya 😘

enak banget, murah tapi kualitas makananya sedap

extra pedas banget mantap jiwa

mantap rasanya dan memuaskan

sambalnya sih mantap...cuma jus nya kurang kental kalau untuk manis sih saya ga terlalu masalah...cuma kayak ambyar gt lo jusnya dan tempuranya biasa... tp over all makasih lah...udah buat perut saya kenyang...semangat ibu'

Terima kasih 😍😍😍Enak, harga bersahabat, Selalu jadi langganan. Semoga bisa selalu menjaga citarasanya

kalau bisa di hilangkan daun kemanginya, bisa merusak rasa..

RM. Roda Baru Depan Ringin, Lowokwaru, Malang7

RM. Roda Baru Depan Ringin, Lowokwaru

4.7

    Jl. Bendungan Sutami No. 53, Lowokwaru, Malang

   Rp 24.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Cepat Saji

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Malang yang menjual nasi tumis, RM. Roda Baru Depan Ringin, Lowokwaru merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Bendungan Sutami No. 53, Lowokwaru, Malang ini menyajikan menu nasi tumis yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 1.000 - Rp 71.000, Anda sudah bisa melahap nasi tumis yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh RM. Roda Baru Depan Ringin, Lowokwaru. Yuk segera kunjungi RM. Roda Baru Depan Ringin, Lowokwaru untuk menikmati berbagai menunya.

Warung Pudji Mulyo, Kerto Raharjo, Malang8

Warung Pudji Mulyo, Kerto Raharjo

4.7

    Jl. Kerto Raharjo No. 43, Lowokwaru, Malang

   Rp 13.000 / orang

    Ayam & Bebek, Minuman, Aneka Nasi

Warung Pudji Mulyo, Kerto Raharjo beralamatkan di Jl. Kerto Raharjo No. 43, Lowokwaru, Malang. Menyediakan berbagai menu seperti Kopi Hitam Sachet, Nuget Ayam, Empal Susur, 2 Tahu Tuna Goreng & Capcay. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.700 - Rp 35.000. Warung Pudji Mulyo, Kerto Raharjo yang terletak di Malang ini juga menjual menu nasi tumis yang lezat dengan harga sekitar Rp 13.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Malang yang menyajikan nasi tumis, Warung Pudji Mulyo, Kerto Raharjo adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, nasi tumis yang menyediakan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Warung Pudji Mulyo, Kerto Raharjo

muantap rasanya enak dan porsinya bikin kenyang!

enak bangetttttt nangess

enak, jus nya enak,

Sopnya MasyaAllah paling enakk😍 aku makan pas waktu sakit, g bikin mualπŸ₯°

mantapp.... kualitas tetap terjaga

enak dan kualitasnya bagus

nasinya terlalu banyak πŸ’”

Enak pol ,jadi keinget masakan rumahan bagi yg ngekos

kesegaran rasa porsi kebersihannkemasan kualitas saya kira sangat memuaskan , seperti masakan nenek , murah berkelas

enak bingits πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘Endul

Enak banfet ayam bakarnya.πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

makanannya enak, dan rasanya gak berubah, selalu enak dan lauknya banyak. terimakasih banyak

Ayam Gober, Kedungkandang, Malang9

Ayam Gober, Kedungkandang

4.6

    Jl. Danau Sentani Raya Blok C4A13, Kedungkandang, Malang

   Rp 21.000 / orang

    Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Malang yang menyajikan nasi tumis, Ayam Gober, Kedungkandang merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Danau Sentani Raya Blok C4A13, Kedungkandang, Malang ini menjual menu nasi tumis yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 2.500 - Rp 71.000, Anda sudah bisa menyantap nasi tumis yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Ayam Gober, Kedungkandang. Yuk segera kunjungi Ayam Gober, Kedungkandang untuk menikmati berbagai menunya.

Ayam Uleg Cak Abit Plus, Gajahmada, Malang10

Ayam Uleg Cak Abit Plus, Gajahmada

4.6

    Jl. Gajahmada No. 37, Batu, Malang

   Rp 24.000 / orang

    Aneka Nasi

Ayam Uleg Cak Abit Plus, Gajahmada merupakan sebuah resto yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan Ayam Uleg Cak Abit Plus, Gajahmada adalah nasi tumis. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati nasi tumis, Ayam Uleg Cak Abit Plus, Gajahmada merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 24.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan nasi tumis yang disediakan oleh resto yang terletak di Jl. Gajahmada No. 37, Batu, Malang ini. Selain nasi tumis, Ayam Uleg Cak Abit Plus, Gajahmada juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Nasi, Sambal Ijo, Milo Hangat, Capuccino Hangat & Sambal Bawang. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 1.000 - Rp 74.876 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Uleg Cak Abit Plus, Gajahmada.

Kata orang tentang Ayam Uleg Cak Abit Plus, Gajahmada

josss ayam laos favorit

resto terbaek sangar iki

Bumbu ayamnya enak, gurih dan mantull

rasanya enak sambelnya pedes porsi pas

oyih sam wenaaakkkkkm

SIPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPP

makasih pak. semangat

Lalapan Omah Luweh, Lesti Utara, Malang11

Lalapan Omah Luweh, Lesti Utara

4.6

    Jl. Lesti Utara No. 92, Batu, Batu

   Rp 13.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Dibanderol dengan harga Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu nasi tumis yang dijual oleh Lalapan Omah Luweh, Lesti Utara. Rumah makan ini terletak di Jl. Lesti Utara No. 92, Batu, Batu. Selain nasi tumis, Lalapan Omah Luweh, Lesti Utara juga menjual menu lain seperti Softdrink, Lalapan Bebek Goreng, Nutrisari Jeruk, LUWAK WHITE KOFFIE & Milo. Yuk segera kunjungi Lalapan Omah Luweh, Lesti Utara untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Lalapan Omah Luweh, Lesti Utara

Mantap dan rekomendet buat makan sendiri maupunt keluarga

Rekomendet dan sangat enak rasa nya

Enaakkkk. Bakal reorder lagi.

ayam dan sambalnya enaak...

enakpol tp kmrn dapet pas ayamnya kecil:(

selalu enakkk, gak pernah bosen makan omah luweh

ini mah recommended punya.. packingnya rapi dan bersih, citarasa nya maknyus tenan untuk nasi bebek dan sambal bawangnya.. Suka banget πŸ₯°πŸ‘

selalu beli disini, gak pernah bosen, tp kurang nya gaada es teh atau es jeruk nya

sehari bisa 3 kali beli, enak banget pokonyaaaaaaa

ngasal nyari yg 24jam krn tbtb laper tengah malem lakok enak se wes ngunu oleh voucher promo tekok 30k byr mek 15k wes sak ongkir dkk eπŸ₯ΉπŸ«ΆπŸ»

kurang nasi ny sedikit lagi

mantap makanannya datang masih panas padahal jaraknya lumayan jauh trs drivernya jg gercep pokoknya sangat menolong saat lapar tengah malam

The best lah Harga Segitu dah Fav banget Buat Bujet Anak Mahasiswa

sudah langganan disini, enak bgt.

Enaaaak pwoooool

mantap sekali enak

terima kasih masakanannya eundess. TOP

sambelnya mantuul 😘

sambalnya enak, lele nya enak, will reorder next time

Ayam Solo, Lowokwaru, Malang12

Ayam Solo, Lowokwaru

4.5

    Jl. Bendungan Kedung Ombo No. 5, Lowokwaru, Malang

   Rp 20.000 / orang

    Ayam & Bebek, Seafood, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari restoran di Malang yang menyajikan nasi tumis, Ayam Solo, Lowokwaru merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Bendungan Kedung Ombo No. 5, Lowokwaru, Malang ini menyajikan menu nasi tumis yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 2.500 - Rp 59.000, Anda sudah bisa melahap nasi tumis yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Ayam Solo, Lowokwaru. Yuk segera kunjungi Ayam Solo, Lowokwaru untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Ayam Solo, Lowokwaru

enak banget tapi maaf jamur crispy buat aku agak keasinan dan pait

enak...alhamdulillah

seger sekali kemasannyapun juga bagus

dilihat dari rasa enak porsi banyak. kemasan baik.

ayam penyet dan krispynya enak pas rasanya seperti restoran merah. kemasan jg aman dan bersih. Terimakasih lain kali akan pesan lagi

ayam bakar rasa emang juara mangkanya pas lewat selalu ramai pembeli. minumannya enak dan kental

baru pertama makan makanan khas solo ternyata enak juga, untuk rasa lumayan enak porsinya juga sangat banyak, lalapan dan sambalnya mantap

rasa pas harga terjangkau buat saya

Wow enak minumannya bisa jadi langganan

tempat bersih dan nyaman pelayan sangat ramah

pelayan ramah tepat waktu penyajian

rasa nikmat dan gurih kemasan baik

porsi sangat banyak rasa gurih dan masih hangat enak

Rasanya enak, porsinya banyak, kemasan rapi bagus pokoknya

Geprek Djoeang, Sigura-Gura, Malang13

Geprek Djoeang, Sigura-Gura

4.5

    Jl. Bend. Sigura-Gura Barat No. 23A, Sukun, Malang

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Terletak di Jl. Bend. Sigura-Gura Barat No. 23A, Sukun, Malang, Geprek Djoeang, Sigura-Gura ialah sebuah rumah makan yang menjual aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Nasi Tumis Jamur, Nasi, Ati Djoeang, Jeruk Segar & Susu Milo. Setiap menu yang disajikan oleh Geprek Djoeang, Sigura-Gura, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 5.000 - Rp 43.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Geprek Djoeang, Sigura-Gura. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi tumis yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi tumis yang lezat, Geprek Djoeang, Sigura-Gura adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi tumis yang lezat.

Mie Seafood 77, Batu, Malang14

Mie Seafood 77, Batu

4.5

    Jl. Lestu Utara, Gang Makam, Batu, Malang

   Rp 16.000 / orang

    Seafood, Aneka Nasi, Bakmie

Mie Seafood 77, Batu terletak di Jl. Lestu Utara, Gang Makam, Batu, Malang. Menyediakan beragam menu seperti Krupuk Tengiri, Hot Tea, Belut Crispy, Otak Otak ikan & Usus Crispy. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 28.500. Mie Seafood 77, Batu yang terletak di Malang ini juga menjual menu nasi tumis yang lezat dengan harga sekitar Rp 16.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Malang yang menyajikan nasi tumis, Mie Seafood 77, Batu adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi tumis yang menjual di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Mie Seafood 77, Batu

kenapa ladusing selalu minta bantuan sifa

enak πŸ‘ makasih banyak 😊

Sempurna. Sesuai dengan harganya.

rasa sama porsi mantap poll

rasa enak porsi jumbo, cmn sedikit saran, mungkin mie ny pakai yg tipe agak kenyal dikit mungkin lbh enak. biar tidak mblotrok rasanya.πŸ‘

Selalu seperti biasa, OUUUUUEENAAAKK

mantap pokoknyaaa, terimakasih

enak pak , buk , serius... dari saya driver sopi yang sering dapat orderan disana :v

mantap uenak tenan...matur nuwun

UNTUK KESEKIAN KALINYA PESAN DISINI🀩🀩

Langganan banget kalo pengen nasi goreng. Recokended parah. Juara! Kmasannya juga bagus

Beli Nasgor ama Miegor Sefood.. Nasinya enk..mie nya berasa manis & kurng kering. πŸ‘

Sei Sapi Maitua, Sawojajar, Malang15

Sei Sapi Maitua, Sawojajar

4.5

    Jl. Danau Kerinci Raya E1 C19, Kedungkandang, Malang.

   Rp 33.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Terletak di Jl. Danau Kerinci Raya E1 C19, Kedungkandang, Malang., Sei Sapi Maitua, Sawojajar merupakan sebuah rumah makan yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Sei Sapi Low Fat Masak Cabai Garam Nasi, Sei Sapi Low Fat Sambal Korek Nasi, Sei Ayam Sambal Matah Nasi, Tumis Daun Singkong & Sei Sapi Fat Masak Balado Nasi. Setiap menu yang disajikan oleh Sei Sapi Maitua, Sawojajar, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 4.000 - Rp 130.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Sei Sapi Maitua, Sawojajar. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi tumis yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi tumis yang lezat, Sei Sapi Maitua, Sawojajar adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 33.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi tumis yang lezat.

Kata orang tentang Sei Sapi Maitua, Sawojajar

Enak banget, bumbu nya meresap sampek ke tulang.πŸ‘πŸ»

enak mamati bikin meninggal ! tolong

AYAM KALASAN CAK SAN, Malang16

AYAM KALASAN CAK SAN

4.4

    Jl. Bendungan Kedung Ombo No.5 Lowokwaru Malang

   Rp 23.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Terletak di Jl. Bendungan Kedung Ombo No.5 Lowokwaru Malang, AYAM KALASAN CAK SAN adalah sebuah restoran favorit di Malang yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Jus Tomat Jumbo 22 Oz, Jus Nanas Jumbo 22 Oz, Jus Apel Fuji, Jus Melon Jumbo 22 Oz & Jus Belimbing. Setiap menu yang disajikan oleh AYAM KALASAN CAK SAN, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 5.000 - Rp 59.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh AYAM KALASAN CAK SAN. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi tumis yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi tumis yang lezat di Malang, AYAM KALASAN CAK SAN adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi tumis yang lezat.

Kata orang tentang AYAM KALASAN CAK SAN

pelayanan cepat dan ramah

saya rasa cukup enak dan porsinya juga banyak

i fell like it thaks very much

kesehatan josss mantuk sekali

Terimakasih sayangan order lagi

ayamnya enak merasuk ke tulang anak saya suka . terimakasih

kualitas makanan bagus kematangan pas. sambalnya pedes dan sedap anak saya suka insyaallah selalu langganan.

menurut saya untuk masakannya lumayan enak dengan harga yg wajar karena ada harga juga ada rasa.

Baru kali ini ada ayam kalasan yg enak dan gurih porsinya sangat banyak lalapan lengkap bungkus juga bagus

rasa nya enak dan gurih, porsinya sangat banyak sambalnya ueenak sip deh bisa buat langganan

love it Thank you

Harga membawa rasa, makanan disini enak mutu bagus. sesuai dengan harga.

pelayanan cepat dan baik

terimakasih sukses selalu

mantap dan cepat

terimakasih pelayan baik

ramah dan cepat

terimakasih banyak

Ayam Si Doel, Lowokwaru, Malang17

Ayam Si Doel, Lowokwaru

4.4

    Jl. Bendungan Kedung Ombo No. 5A, Lowokwaru, Malang

   Rp 20.000 / orang

    Ayam & Bebek

Ayam Si Doel, Lowokwaru beralamatkan di Jl. Bendungan Kedung Ombo No. 5A, Lowokwaru, Malang. Menyajikan aneka menu seperti Nasi Belut Krispy, Nasi Penyet Belut, Black Charcole Blast, Gordon Red Velved & Green Tea Premium. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.500 - Rp 59.900. Ayam Si Doel, Lowokwaru juga menyediakan menu nasi tumis yang lezat dengan harga sekitar Rp 20.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual nasi tumis, Ayam Si Doel, Lowokwaru adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi tumis yang menyediakan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Ayam Si Doel, Lowokwaru

mungkin bisa diusahakan untuk alat makan, semuanya enak banget

pelayanan cepat rasa sip

terima kasih pelayananya bagus

pas rasa dan porsinya xie xie

namanya lucu ternyata rasanyanjuga enak

sampai rumah masih hangat pas dimakan lagi hujan gini. rasanya sedap dan gurih

ayam penyet nya gurih pedasnya pas. porsinya pas buat mahasiswa sangat banyak. lain kali akan pesan lagi

harga terjangkau dan masakannya enak gurih sekali

pelayanan cepat dan ramah

enak pas rasanya

Enak banget, gk nyesel deh pesen disinj. insya allah langganan

overall good taste n portion, tp ayamnya kaya kurang fresh gitu ya? anyway thanku udh bikib aku galaper lg, luv❣️

tunaaa nyaaaaa mantephhhh pollll pedes nya wenakkkk

lezat, terimakasih

rasa enak sangat puas

Ayam Gober, Lowokwaru, Malang18

Ayam Gober, Lowokwaru

4.3

    Jl. Cengkeh No. 25, Lowokwaru, Malang

   Rp 21.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Malang yang menyajikan nasi tumis, Ayam Gober, Lowokwaru merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Cengkeh No. 25, Lowokwaru, Malang ini menyediakan menu nasi tumis yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 2.500 - Rp 71.000, Anda sudah bisa menikmati nasi tumis yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Ayam Gober, Lowokwaru. Yuk segera kunjungi Ayam Gober, Lowokwaru untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Ayam Gober, Lowokwaru

Sambalnya ngk kaya sambal bawnag yang dulu lagi

terimakasih untuk semuanya inggihπŸ‘πŸ‘πŸ‘mhn maaf sekedar saran saja untuk rasa tahunya tolong ditingkatkan lagi,terimakasihπŸ™πŸ™πŸ™

sambal nya manis n pedas banget, kalau saya sih cocok

Ayam dan tpung nya pas, gak ke asinan.

Sambalnya jos, ayam nya good, tepung rasanya pas tidak terlalu asin seperti kebanyakan ayam krispy,

pedess bgttt nangis

Mantaps gilak setiap hari order disini gua mah

Ga pernah ga enak selalu enak,sambelnya pedas anjiiiing

mantap, saya suka

I enjoyed every bite of it πŸ˜ŠπŸ˜‹ Pedes sambelnya nampoll πŸ‘πŸ‘

Ikan Prambanan, Lowokwaru, Malang19

Ikan Prambanan, Lowokwaru

4.1

    Jl. Bendungan Kedung Ombo No. 5, Lowokwaru, Malang

   Rp 20.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Seafood

Terletak di Jl. Bendungan Kedung Ombo No. 5, Lowokwaru, Malang, Ikan Prambanan, Lowokwaru merupakan sebuah restoran yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Chocolate Thinking, Strawberry Gordon, Charcole Ice Milk, Green Tea Aquanos & Premium Red Velved Milk. Setiap menu yang disajikan oleh Ikan Prambanan, Lowokwaru, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 2.500 - Rp 59.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ikan Prambanan, Lowokwaru. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi tumis yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi tumis yang lezat, Ikan Prambanan, Lowokwaru adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi tumis yang lezat.

Kata orang tentang Ikan Prambanan, Lowokwaru

pelayanan bagus dan ramah

pelayanan bagus sekali

mantap bagus pelayanannya

rasa pas enak mantab

rasa enak pas dilidah

mantap rasa nikmat

Papertown (Ayam Goreng Crispy Taiwan), Klojen, Malang20

Papertown (Ayam Goreng Crispy Taiwan), Klojen

3.8

    Jl. Bondowoso No. 11, Klojen, Malang

   Rp 24.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Papertown (Ayam Goreng Crispy Taiwan), Klojen berlokasikan di Jl. Bondowoso No. 11, Klojen, Malang. Menjual berbagai menu seperti Nasi Ayam Goreng Crispy Popcorn XL, Dori Crispy L, Nasi Ayam Goreng Crispy Popcorn L, Es Salju Taro & Nasi Kari Dori Taiwan. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.750 - Rp 55.000. Papertown (Ayam Goreng Crispy Taiwan), Klojen juga menjual menu nasi tumis yang lezat dengan harga sekitar Rp 24.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual nasi tumis, Papertown (Ayam Goreng Crispy Taiwan), Klojen adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi tumis yang menyajikan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Papertown (Ayam Goreng Crispy Taiwan), Klojen

woi jangan becanda, porsinya banyak banget woi πŸ₯ΆπŸ₯ΆπŸ₯Ά kenyang weh. kukira minichiken ternyata MEGAchiken

Kualitas dan rasanya sungguh diluar ekspektasi saya. N.I.K.M.A.T

Sayang sausnya ditaruh wadah gitu tambah dikiiit... Trus kreseknya ganti donk,bau lho..apalagi yg warna ungu. Pke kresek yg bening πŸ˜πŸ‘

Pertama kali nyobain ternyata enak, recommended banget πŸ‘Œ

enakk siii tapi ayamnya dikit :")

Lalapan Ikan Mujaer Asap Kartanegara, Singosari/candirengo, Malang21

Lalapan Ikan Mujaer Asap Kartanegara, Singosari/candirengo

3.7

    Jl. Kertanegara No.179, Candirenggo, Kec. Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65153

   Rp 28.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Cepat Saji

Terletak di Jl. Kertanegara No.179, Candirenggo, Kec. Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65153, Lalapan Ikan Mujaer Asap Kartanegara, Singosari/candirengo adalah sebuah resto terkenal di Malang yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Sayur Sop, Lalapan Ayam Bakar Tanpa Nasi, Lalapan Ikan Salmon Sambal Mata, Nasi Daging Empal & Rendang Jengkol. Setiap menu yang disajikan oleh Lalapan Ikan Mujaer Asap Kartanegara, Singosari/candirengo, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 5.000 - Rp 88.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Lalapan Ikan Mujaer Asap Kartanegara, Singosari/candirengo. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi tumis yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi tumis yang lezat di Malang, Lalapan Ikan Mujaer Asap Kartanegara, Singosari/candirengo adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 28.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi tumis yang lezat.

Kata orang tentang Lalapan Ikan Mujaer Asap Kartanegara, Singosari/candirengo

terimakasih chef sdh membuatkan menu pesanan kami πŸ™πŸ™

ikan asap nya juaraaaaaa

josss... sambal tiada dua nya. mantappp

mantapp... sambel nya josss

rasa nya mantap. sambal nya mantuuuuul bangettt. πŸ‘πŸ‘πŸ‘

menu yang pas dan harga bersabat

sangat puas resto hebat harga bersahabat

pecel plus peyek udang nya super mantap.❀❀❀ mujaer asap goreng nya juara banget.πŸ‘πŸ‘πŸ‘

mantaaaaAaappppp

rasanya juaraaaa πŸ‘πŸ‘

mantuuuulll...❀❀❀❀❀

mantaaap rekomendet

UD Barokah, Lawang, Malang22

UD Barokah, Lawang

3.5

    Jl. Dorowati Timur, Lawang, Malang

   Rp 19.000 / orang

    Minuman, Sate, Bakso & Soto, Aneka Nasi

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu nasi tumis yang dijual oleh UD Barokah, Lawang. Sangat terjangkau bukan! Selain menu nasi tumis, rumah makan ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Lontong Kikil, Ayam Koloke Tanpa Nasi, Nasi Lalapan Usus Kepala Ceker Krispy Sambal, Es Soda Gembira & Sate Ayam 15 Tusuk Plus Lontong. Harga setiap menu dibanderol antara Rp 1.300 - Rp 75.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang berlokasikan di Jl. Dorowati Timur, Lawang, Malang dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh UD Barokah, Lawang.

Kata orang tentang UD Barokah, Lawang

lancar jaya UD Barokah

m as nyabaniπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ™πŸ™πŸ™

Ayam Jakarta, Lowokwaru, Malang23

Ayam Jakarta, Lowokwaru

0.0

    Jl. Bendungan Kedung Ombo No. 5, Lowokwaru, Malang

   Rp 20.000 / orang

    Aneka Nasi

Dibanderol dengan harga Rp 20.000-an, Anda sudah bisa melahap menu nasi tumis yang disajikan oleh Ayam Jakarta, Lowokwaru. Resto ini terletak di Jl. Bendungan Kedung Ombo No. 5, Lowokwaru, Malang. Selain nasi tumis, Ayam Jakarta, Lowokwaru juga menyediakan menu lain seperti Strawberry Gordon, Charcole Ice Milk, Green Tea Aquanos, Chocolate Thinking & Premium Red Velved Milk. Yuk segera kunjungi Ayam Jakarta, Lowokwaru untuk mencoba menu lainnya.

Ayam Pustaka, Lowokwaru, Malang24

Ayam Pustaka, Lowokwaru

0.0

    Jl. Bendungan Kedung Ombo No. 5, Lowokwaru, Malang

   Rp 20.000 / orang

    Aneka Nasi

Ayam Pustaka, Lowokwaru merupakan sebuah tempat makan yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Ayam Pustaka, Lowokwaru ialah nasi tumis. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati nasi tumis, Ayam Pustaka, Lowokwaru merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan nasi tumis yang dijual oleh resto yang beralamatkan di Jl. Bendungan Kedung Ombo No. 5, Lowokwaru, Malang ini. Selain nasi tumis, Ayam Pustaka, Lowokwaru juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Strawberry Gordon, Green Tea Aquanos, Premium Red Velved Milk, Charcole Ice Milk & Nasi Belut Pedas. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 2.500 - Rp 59.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Pustaka, Lowokwaru.

Hooked Ricebox, Singosari, Malang25

Hooked Ricebox, Singosari

0.0

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi

Dibanderol dengan harga Rp 14.000-an, Anda sudah bisa melahap menu nasi tumis yang disajikan oleh Hooked Ricebox, Singosari. Restoran ini terletak di Malang. Selain nasi tumis, Hooked Ricebox, Singosari juga menyediakan menu lain seperti Leci Squash, Strawberry Squash, Ice Chocolate, Nasi 3T & Nasi Ayam Goreng. Yuk segera kunjungi Hooked Ricebox, Singosari untuk mencoba menu lainnya.

Roda Baru, Dau, Malang26

Roda Baru, Dau

0.0

    Jl. Sidomakmur No. 188, Jetak Ngasri, Mulyoagung, Dau, Malang

   Rp 14.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi tumis yang dijual oleh Roda Baru, Dau. Tidak mahal bukan! Selain menu nasi tumis, tempat makan ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Perkedel Kentang, Nasi Rendang Hati, Tahu Balado, Nasi Ayam Rendang & Paru Goreng. Harga tiap menu berkisar antara Rp 6.000 - Rp 17.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang terletak di Jl. Sidomakmur No. 188, Jetak Ngasri, Mulyoagung, Dau, Malang dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Roda Baru, Dau.

Daftar di atas adalah 26 resto pilihan yang menyediakan menu nasi tumis terbaik di kota Malang. Peringkat resto dihasilkan oleh algoritma tertentu berdasarkan rating, testimoni restoran dan beberapa parameter lain. Pastikan untuk melihat situasi yang sebenarnya sebelum melakukan pemesanan. Seluruh resto yang menyediakan menu nasi tumis di atas merupakan resto pilihan dari 26 yang ada dalam basis data kami dan kesemuanya dapat dipesan melalui aplikasi delivery makanan online yang banyak digunakan di Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.