MenuKuliner.net

26 Rumah Makan Nasi Tuna Goreng Paling Enak di Yogyakarta

Diperbarui pada 20 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

26 Rumah Makan Nasi Tuna Goreng Paling Enak di Yogyakarta

Yey! Bagi Anda yang sedang berlibur di Yogyakarta untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke sanak famili, akan sangat rugi jika tidak menjajal kelezatan menu nasi tuna goreng pilihan yang dijual oleh rumah makan yang ada di Yogyakarta. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu nasi tuna goreng yang layak untuk Anda coba. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi jangan sampai dilewatkan ya!

Daftar Rumah Makan Nasi Tuna Goreng Pilihan di Yogyakarta

Kami memilih 26 dari 26 rumah makan terbaik di Yogyakarta yang menyediakan menu nasi tuna goreng dengan harga yang menguras isi dompet Anda jika mencobanya. Yuk intip daftar rumah makan yang menyajikan menu nasi tuna goreng terbaik di Yogyakarta:

  1. Rumah Makan Padang Giwangan, Gamping
  2. Padang Duta Andalas, Gedong Kuning
  3. RM Chaniago Murangan, Sleman
  4. RM Padang Asli Chaniago, Sidoarum
  5. RM Padang Duta Andalas, Argolubang
  6. RM PADANG GIWANGAN,UMY
  7. RM. Padang Kemusuk
  8. Kampoeng Madura, Ringroad Utara
  9. Masakan Padang Mama Gayung, Bantul
  10. RM. Ngalau Raya, Nogosaren
  11. Rumah Makan Padang Pesona Minang
  12. RM Bungo Minang, Mlati
  13. Rm.Padang Asli Putra Chaniago
  14. RM. Padang Kawan Lamo, Wakhid Hasyim
  15. Rm Sumber Agung Masakan Padang, Imogiri Barat
  16. Rumah Makan Aneka Rasa, Wahid Hasyim
  17. Warung Padang Jawa, Besi Jangkang
  18. WM Ampera Ocu, Gamping
  19. Rumah Makan Padang Pandawa
  20. RM Amak Deen, Gondomanan
  21. RM Padang Sahabat Rasa
  22. Rumah Makan Minang Raya Masakan Padang
  23. Rumah Makan Padang Permata Minang
  24. Rumah Makan Padang Permata Minang
  25. Rumah makan padang salero minang, jl wahidin sudiro husodo
  26. Rumah Makan Minang Raya Masakan Padang
Rumah Makan Padang Giwangan, Gamping, Yogyakarta1

Rumah Makan Padang Giwangan, Gamping

4.8

    Jl. Pundung 6 Nogotirto, Gamping, Sleman

   Rp 11.000 / orang

    Aneka Nasi

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 11.000-an, Anda sudah bisa melahap menu nasi tuna goreng yang disajikan oleh Rumah Makan Padang Giwangan, Gamping. Cukup murah bukan! Selain menu nasi tuna goreng, resto ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Nasi Rendang, Es Lemon Tea, Teh Panas, perkedel & Nasi Nila Goreng. Harga tiap menu dijual antara Rp 4.000 - Rp 16.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang terletak di Jl. Pundung 6 Nogotirto, Gamping, Sleman dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Rumah Makan Padang Giwangan, Gamping.

Padang Duta Andalas, Gedong Kuning, Yogyakarta2

Padang Duta Andalas, Gedong Kuning

4.7

    Jl. Gedongkuning No. 38, Kotagede, Yogyakarta

   Rp 19.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Padang Duta Andalas, Gedong Kuning adalah sebuah tempat makan yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan Padang Duta Andalas, Gedong Kuning adalah nasi tuna goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati nasi tuna goreng, Padang Duta Andalas, Gedong Kuning merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan nasi tuna goreng yang dijual oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Gedongkuning No. 38, Kotagede, Yogyakarta ini. Selain nasi tuna goreng, Padang Duta Andalas, Gedong Kuning juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Nasi Kepala Gurameh Gulai, Tahu, Pergedel, Udang & Nasi Kepala Tuna Asam Pedas. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 1.500 - Rp 35.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Padang Duta Andalas, Gedong Kuning.

Kata orang tentang Padang Duta Andalas, Gedong Kuning

mantab lah pokoknya, sampe bingung mo komen apalagi

enak tapi untuk patinnya bagian dalam ikannya masih merah. padahal biasanya nggak gitu kok dan enakk

higienis,cepet,rasanya jg manteb,,, πŸ‘πŸ‘πŸ‘

dendengnya juara banget sihhhhh

dendengnya enak bangetttt dan dagingnya gede lohhhhh

pertahankan.. kuah rendang dibanyakin stoknya

ini br makan nasi Padang πŸ€£πŸ€£πŸ™πŸ™

enak g pelit bumbu

enak.............

rasa Padang bener

RM Chaniago Murangan, Sleman, Yogyakarta3

RM Chaniago Murangan, Sleman

4.7

    Jl. Magelang KM 14 (Depan RSUD Sleman), Sleman, Yogyakarta

   Rp 9.000 / orang

    Cepat Saji, Minuman, Aneka Nasi

RM Chaniago Murangan, Sleman merupakan sebuah restoran di Yogyakarta yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang dijual RM Chaniago Murangan, Sleman adalah nasi tuna goreng. Jika saat ini Anda sedang berada di Yogyakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati nasi tuna goreng, RM Chaniago Murangan, Sleman merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 9.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan nasi tuna goreng yang dijual oleh resto yang beralamatkan di Jl. Magelang KM 14 (Depan RSUD Sleman), Sleman, Yogyakarta ini. Selain nasi tuna goreng, RM Chaniago Murangan, Sleman juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Krupuk, Nasi Babat, Milo Panas, Nasi Randang & Nasi Rendang Jengkol. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 1.000 - Rp 17.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi RM Chaniago Murangan, Sleman.

Kata orang tentang RM Chaniago Murangan, Sleman

syang banget sambelnya dikasi dikit bgt padahal udah minta dibanyakin

mantapp masakanya 😬 makasih boss ku

selalu langganan beli disini... mantap rasanya πŸ‘

tambahin menu bebek bakar mbokde

enak bangett pokoknya jadi langganan

Ayam gorengnya favorite bangeeett..love dah! Ayamnya matang sempurna, bumbunya merasuk, terus dikasih rempah..duuuh enaaaak banget pokoknya. Nasinya juga banyak lho guys.. perkedelnya juga gedhe, gurih, enak. Telor dadarnya juga mantaaaap. Gulai nangka sama daun singkongnya juga enak.. pokoknya yaa, udah rasanya enaaaakk bingiiitz, harga terjangkau, porsinya banyak, packagingnya juga rapi, bersih. Yuukk buruan cobain!

very very good taste still enjoy it

rancak bana uni

enak deh pokoknya

enak harga terjangkau

enak,porsi pas harga sesusi

RM Padang Asli Chaniago, Sidoarum, Yogyakarta4

RM Padang Asli Chaniago, Sidoarum

4.7

    Jl. Sidoarum-Gamping, Godean, Yogyakarta

   Rp 29.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji, Minuman

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menjual nasi tuna goreng, RM Padang Asli Chaniago, Sidoarum merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Sidoarum-Gamping, Godean, Yogyakarta ini menyajikan menu nasi tuna goreng yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 1.500 - Rp 110.000, Anda sudah bisa menyantap nasi tuna goreng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh RM Padang Asli Chaniago, Sidoarum. Yuk segera kunjungi RM Padang Asli Chaniago, Sidoarum untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang RM Padang Asli Chaniago, Sidoarum

seperti biasa sudah menjadi langganan

enak banget, makasih chef

enakk bangett, makasi chef

puas banget, kremesnya kriuk

enak, dan sesuai porsi

rasa bergedelnya kurang asin

good bangettttttyt

bumbunya berani

porsinya mantap

Padang paling the best pokoknya !!

RM Padang Duta Andalas, Argolubang, Yogyakarta5

RM Padang Duta Andalas, Argolubang

4.7

    Jl. Argolubang No. 16 B, Gondokusuman, Yogyakarta

   Rp 17.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

RM Padang Duta Andalas, Argolubang merupakan sebuah resto di Yogyakarta yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang dijual RM Padang Duta Andalas, Argolubang ialah nasi tuna goreng. Jika saat ini Anda sedang berada di Yogyakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap nasi tuna goreng, RM Padang Duta Andalas, Argolubang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan nasi tuna goreng yang disajikan oleh resto yang beralamatkan di Jl. Argolubang No. 16 B, Gondokusuman, Yogyakarta ini. Selain nasi tuna goreng, RM Padang Duta Andalas, Argolubang juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Es Jeruk, Nasi Ayam Goreng, Nasi Gulai Kepala Ikan Gurame, Nasi Babat & Nasi Cincang. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 2.000 - Rp 35.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi RM Padang Duta Andalas, Argolubang.

Kata orang tentang RM Padang Duta Andalas, Argolubang

Makananny enak dan drivernya baik

joss markotob otob otob yahuud jjjjjjjjjjjjjjjjjnjjnjjnnnnnnnnnjnns jjjdjdjdjdjjdjdjdjjdjdjjdjdjdjdjdjdjdjdjjdjdjjdjjddjdjjdjdjdjjdjjdjjdjjdjjdjjdjdjddjjdjddjdjdjjdjdjddjdd

enak...resanya pengin nambah terus

enak, recomended kalo bungkus

mantap dan mengenyangkan

pengiriman cepat mantap

pertahankan semuanya sdh jempol terenak di jogja dr semua masakan padang

great job chef ✨

kenyang banget

josssssssssss..

RM PADANG GIWANGAN,UMY, Yogyakarta6

RM PADANG GIWANGAN,UMY

4.7

    Jalan Rajawali, Gatak, Tamantirto, Kasihan, Bantul, Yogyakarta

   Rp 11.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Cepat Saji

RM PADANG GIWANGAN,UMY ialah sebuah tempat makan yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan RM PADANG GIWANGAN,UMY adalah nasi tuna goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap nasi tuna goreng, RM PADANG GIWANGAN,UMY merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 11.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan nasi tuna goreng yang dijual oleh resto yang terletak di Jalan Rajawali, Gatak, Tamantirto, Kasihan, Bantul, Yogyakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi RM PADANG GIWANGAN,UMY.

RM. Padang Kemusuk, Yogyakarta7

RM. Padang Kemusuk

4.7

    Kemusuk Lor, Argomulyo, Sedayu, Bantul

   Rp 12.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyajikan nasi tuna goreng, RM. Padang Kemusuk merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Kemusuk Lor, Argomulyo, Sedayu, Bantul ini menjual menu nasi tuna goreng yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 22.000, Anda sudah bisa menyantap nasi tuna goreng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh RM. Padang Kemusuk. Yuk segera kunjungi RM. Padang Kemusuk untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang RM. Padang Kemusuk

mantul pokoknya rasanya πŸ˜‹

makanan enak , tp asin sekali sayur nangkany , mungkin garamny bisa d kurangi atau misal dia d angetin d tambah air gitu , jadi biar tambah enak pas makan . krna nemu warung padang yg ada sayur nangkany itu susah

Ga tau soalnya buat anak yg di pondok synya sendiri ada di cirebon jdi maaf ya

Enak suka asinnya pas

mantab semuanya!

Kampoeng Madura, Ringroad Utara, Yogyakarta8

Kampoeng Madura, Ringroad Utara

4.6

    Jl. Ring Road Utara No.2A ( Perempatan Monjali ), Ngaglik, Yogyakarta

   Rp 16.000 / orang

    Bakso & Soto, Aneka Nasi

Terletak di Jl. Ring Road Utara No.2A ( Perempatan Monjali ), Ngaglik, Yogyakarta, Kampoeng Madura, Ringroad Utara adalah sebuah rumah makan yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Susu Jahe, Kentang Goreng, Kopi Jahe, Tumis Kangkung & Kopi Susu. Setiap menu yang disajikan oleh Kampoeng Madura, Ringroad Utara, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 5.000 - Rp 27.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Kampoeng Madura, Ringroad Utara. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi tuna goreng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi tuna goreng yang lezat, Kampoeng Madura, Ringroad Utara adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi tuna goreng yang lezat.

Kata orang tentang Kampoeng Madura, Ringroad Utara

sedap mantap nikmat, harga merakyat

Baru tau sih kalo di sini makanan nya enak2, huhu bumbu nya ekstra dan pas banget, porsi juga, ini baru ga nyesel beli makanan mahal2 kalo enak. Aku tu seneng kalo beli walopun mahal tapi enak asli ❀️🫢🏻

Perdana order resto ini sangat puas... Rasa enak dan mantaf πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

rasanya top, dari dulu sudah langganan

makanannya mantap, rasa cocok di lidah

nasinya banyakin kak heheh! enakkk

rasanya enak , rempah rempahnya kuat cocok buat makan malam endesssss

pedesnya nampol... rasanya tiada dua...

rasanya kuat banget berasa banget bumbunya

Masakan Padang Mama Gayung, Bantul, Yogyakarta9

Masakan Padang Mama Gayung, Bantul

4.6

    Jl. Jend. Sudirman No.95, Bantul, Yogyakarta

   Rp 12.000 / orang

    Aneka Nasi

Masakan Padang Mama Gayung, Bantul berlokasikan di Jl. Jend. Sudirman No.95, Bantul, Yogyakarta. Menyediakan aneka menu seperti Nasi Rempelo Ati Ayam, Kikil, Babat, Rendang Sapi & Iso Sapi. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 18.500. Masakan Padang Mama Gayung, Bantul yang terletak di Yogyakarta ini juga menyajikan menu nasi tuna goreng yang lezat dengan harga sekitar Rp 12.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Yogyakarta yang menyajikan nasi tuna goreng, Masakan Padang Mama Gayung, Bantul adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, nasi tuna goreng yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Masakan Padang Mama Gayung, Bantul

MasyaAllah rasa dan porsinya sangat memuaskan...

Enakkk bangettt, sambelnya dikasih banyak banget 😍

nasi padang terenak di bantul yg pernah sy order

mantap lanjutkan maszeehhhhh

enak, mantqp ,porsi pas

limpa nya kurang berbumbu sedikit tapi overall enakπŸ‘

enaakkk banget.. ayam, ati, rendang.. semua enak..

mantab sama porsinya bikin kenyang makasih

rasanya enak pedasnya juga mantap

enakk, ditunggu di aplikasi keranjang orennn

Rasanya mak nyuss

Rasanya enak banget

porsi mantap sambel ny juga banyak

Syukakk.......deh

Enak enaakk.......ini nasi padang ter enak deh πŸ˜ŠπŸ€—πŸ˜˜

rasa dipertahankan

enakkk, ga pelitttt, sambalnyaa banyak otw langganan

juaraaaaa!!!;🌹🌹🌹πŸ₯°

RM. Ngalau Raya, Nogosaren, Yogyakarta10

RM. Ngalau Raya, Nogosaren

4.6

    Jl. Ring Road Utara Nogosaren, Gamping, Yogyakarta

   Rp 10.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi

RM. Ngalau Raya, Nogosaren beralamatkan di Jl. Ring Road Utara Nogosaren, Gamping, Yogyakarta. Menjual beragam menu seperti Nasi Bakwan, Bakwan, Rendang Sapi Box, Lele Sambal Merah & Ayam Goreng Box. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.500 - Rp 18.500. RM. Ngalau Raya, Nogosaren juga menyediakan menu nasi tuna goreng yang lezat dengan harga sekitar Rp 10.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual nasi tuna goreng, RM. Ngalau Raya, Nogosaren adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, nasi tuna goreng yang menjual di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang RM. Ngalau Raya, Nogosaren

mantap rasa dan posisinya πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

enak bgtt rasanya pas porsi banyak dan lele goreng nya manteb! kikilnya jg empuk. cuma kuah kurang pedes sedikitt aja

makanannya enak mantab

selalu jadi langganan

kedua kalinya pesan, tetap rasanya.. mantap

enak banget yakin mantab

bagus antarnya cepat drivernya baik mantab

bagus enak muranh banyak kenyang

sauka enak, porsi banyak murah

sayang banget. rasanya benar-benar ngobatin kampung halaman. Sumatera yang paling mendekati rasa asli. cuma perlu lebih kental lagi buah kuahnya, rasa pedasnya juga kurang. tapi keseluruhan mantap

enak sesuai selera

mantab unak nyo

enak pokoknya enak

enak banget dong. Padang murah rasa restoran

Rumah Makan Padang Pesona Minang, Yogyakarta11

Rumah Makan Padang Pesona Minang

4.6

    JL. Sentolo-Brosot, Mentobayan, Salamrejo, Kec. Sentolo, Kabupaten Kulonprogo, Daerah Istimewa Yogyakarta 55664, Indonesia

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji, Minuman

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Yogyakarta yang menyediakan nasi tuna goreng, Rumah Makan Padang Pesona Minang merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di JL. Sentolo-Brosot, Mentobayan, Salamrejo, Kec. Sentolo, Kabupaten Kulonprogo, Daerah Istimewa Yogyakarta 55664, Indonesia ini menjual menu nasi tuna goreng yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 95.000, Anda sudah bisa menyantap nasi tuna goreng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Rumah Makan Padang Pesona Minang. Yuk segera kunjungi Rumah Makan Padang Pesona Minang untuk menyantap berbagai menunya.

RM Bungo Minang, Mlati, Yogyakarta12

RM Bungo Minang, Mlati

4.5

    Jl. Selokan Mataram, Mlati, Yogyakarta

   Rp 11.000 / orang

    Aneka Nasi, Kopi, Minuman

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menjual nasi tuna goreng, RM Bungo Minang, Mlati merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Selokan Mataram, Mlati, Yogyakarta ini menjual menu nasi tuna goreng yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 23.000, Anda sudah bisa melahap nasi tuna goreng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh RM Bungo Minang, Mlati. Yuk segera kunjungi RM Bungo Minang, Mlati untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang RM Bungo Minang, Mlati

mantaaab udaaa. ... jaga kualitas

recommended bgtttt!!! dari dulu langganan beserta cabang2nya, alhamdulillah skrg bisa digofood, bumbunya kerasa bgt dan ga pelit porsinya:)))

Rm.Padang Asli Putra Chaniago, Yogyakarta13

Rm.Padang Asli Putra Chaniago

4.5

    jln.ngapak kentheng, Gedongan, Sumberagan, kec, moyodan kab, sleman daerah istimewah, yogjyqlakarta

   Rp 12.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Kopi

Rm.Padang Asli Putra Chaniago ialah sebuah restoran yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan Rm.Padang Asli Putra Chaniago ialah nasi tuna goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap nasi tuna goreng, Rm.Padang Asli Putra Chaniago merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan nasi tuna goreng yang disediakan oleh tempat makan yang terletak di jln.ngapak kentheng, Gedongan, Sumberagan, kec, moyodan kab, sleman daerah istimewah, yogjyqlakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Rm.Padang Asli Putra Chaniago.

Kata orang tentang Rm.Padang Asli Putra Chaniago

πŸ‘ makasih, semoga tambah laris dan sukses

pokok e enak tenan kok

RM. Padang Kawan Lamo, Wakhid Hasyim, Yogyakarta14

RM. Padang Kawan Lamo, Wakhid Hasyim

4.5

    Jl. KH. Wakhid Hasyim, Palbapang, Kec.Bantul, Yogyakarta

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan nasi tuna goreng, RM. Padang Kawan Lamo, Wakhid Hasyim merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. KH. Wakhid Hasyim, Palbapang, Kec.Bantul, Yogyakarta ini menjual menu nasi tuna goreng yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 1.000 - Rp 52.000, Anda sudah bisa menyantap nasi tuna goreng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh RM. Padang Kawan Lamo, Wakhid Hasyim. Yuk segera kunjungi RM. Padang Kawan Lamo, Wakhid Hasyim untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang RM. Padang Kawan Lamo, Wakhid Hasyim

mantap sambely ,sya pikir nasiny dikit jdiny pesen 2 eh gk tau ny bnyak ,, mksih

enakkk bangt makanannya!!Terima kasih

selalu enak! apalagi rendangnya

mantap... recommended...

Kesukaan … terumakasih

makanan di sini selalu enak

makanan favorit saya Padang.

Actual decent Padangnese food in Bantul wowwww I'm legit surprised??

emang sering kesitu, langganan...

makannya okee sip

ampelanya mentah

porsi mantaff..

Recommended banget

mantap deh pokonya

Rm Sumber Agung Masakan Padang, Imogiri Barat, Yogyakarta15

Rm Sumber Agung Masakan Padang, Imogiri Barat

4.5

    Jl. Imogiri Barat Km 13, Barongan, Sumberagung, Jetis, Bantul

   Rp 13.000 / orang

    Aneka Nasi

Rm Sumber Agung Masakan Padang, Imogiri Barat ialah sebuah tempat makan yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang dijual Rm Sumber Agung Masakan Padang, Imogiri Barat adalah nasi tuna goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap nasi tuna goreng, Rm Sumber Agung Masakan Padang, Imogiri Barat merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan nasi tuna goreng yang disajikan oleh tempat makan yang terletak di Jl. Imogiri Barat Km 13, Barongan, Sumberagung, Jetis, Bantul ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Rm Sumber Agung Masakan Padang, Imogiri Barat.

Kata orang tentang Rm Sumber Agung Masakan Padang, Imogiri Barat

enak..murah.. lauk udah plus sayur dan sambal.. puas makannya.. πŸ‘πŸ‘

Rumah Makan Aneka Rasa, Wahid Hasyim, Yogyakarta16

Rumah Makan Aneka Rasa, Wahid Hasyim

4.5

    Jl. KRT Pringgodiningrat No. 9, Sleman, Yogyakarta

   Rp 13.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Rumah Makan Aneka Rasa, Wahid Hasyim merupakan sebuah tempat makan favorit di Yogyakarta yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang dijual Rumah Makan Aneka Rasa, Wahid Hasyim adalah nasi tuna goreng. Jika saat ini Anda sedang berada di Yogyakarta dan ingin melahap nasi tuna goreng, Rumah Makan Aneka Rasa, Wahid Hasyim merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan nasi tuna goreng yang dijual oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. KRT Pringgodiningrat No. 9, Sleman, Yogyakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Rumah Makan Aneka Rasa, Wahid Hasyim.

Warung Padang Jawa, Besi Jangkang, Yogyakarta17

Warung Padang Jawa, Besi Jangkang

4.5

    Jl. Besi Jangkang KM. 0.5, Ngaglik, Yogyakarta

   Rp 12.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Terletak di Jl. Besi Jangkang KM. 0.5, Ngaglik, Yogyakarta, Warung Padang Jawa, Besi Jangkang merupakan sebuah restoran terkenal di Yogyakarta yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada White Kopi, Nasi Ayam Rendang, Nasi Rendang, Ayam Goreng & Nasi Ayam Goreng. Setiap menu yang disajikan oleh Warung Padang Jawa, Besi Jangkang, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 2.000 - Rp 28.500 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Warung Padang Jawa, Besi Jangkang. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi tuna goreng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi tuna goreng yang lezat di Yogyakarta, Warung Padang Jawa, Besi Jangkang adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi tuna goreng yang lezat.

Kata orang tentang Warung Padang Jawa, Besi Jangkang

Mantap banget, porsi banyak rasa enak

debeestttttt, enakk, perfect, pokoknyaaa Nagihhh siii

Enak bgt, ayam nya meresap bumbunya, nangka nya juga gk keras. Enak

WM Ampera Ocu, Gamping, Yogyakarta18

WM Ampera Ocu, Gamping

4.4

    Jalan Pundung, Utara Kampus Unisa

   Rp 21.000 / orang

    Aneka Nasi, Minuman, Ayam & Bebek

WM Ampera Ocu, Gamping merupakan sebuah restoran yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual WM Ampera Ocu, Gamping adalah nasi tuna goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap nasi tuna goreng, WM Ampera Ocu, Gamping merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan nasi tuna goreng yang disediakan oleh resto yang terletak di Jalan Pundung, Utara Kampus Unisa ini. Selain nasi tuna goreng, WM Ampera Ocu, Gamping juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Nasi Omlette, Nasi Ikan Tuna Goreng, Nasi Teri Balado, Nasi Kerang Dara Bumbu Bali & Nasi Ati Ayam Rendang. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 120.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi WM Ampera Ocu, Gamping.

Rumah Makan Padang Pandawa , Yogyakarta19

Rumah Makan Padang Pandawa

4.3

    Jl Wates Km 2, 5 No 32 Kadipiro Ngestiharjo Kasihan Bantul

   Rp 8.000 / orang

    Aneka Nasi

Rumah Makan Padang Pandawa beralamatkan di Jl Wates Km 2, 5 No 32 Kadipiro Ngestiharjo Kasihan Bantul. Menjual beragam menu seperti Nasi Limpa, Ayam Rendang, Nasi Bandeng Presto, Lele Goreng & Nasi Sayur. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.000 - Rp 14.000. Rumah Makan Padang Pandawa juga menyajikan menu nasi tuna goreng yang lezat dengan harga sekitar Rp 8.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual nasi tuna goreng, Rumah Makan Padang Pandawa adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, nasi tuna goreng yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Rumah Makan Padang Pandawa

porsi banyak dan enak serta bersih

maknyussss. rasa dan kualitas nomor wahid.

i love rendang, iso dan jeroan yg laen.. murah meriah mantul, pesan berkali kali..

gak dikasih sambel ijo..jdi kurang enak dimakan

muraah..hanya keliru..saya pesen kikil tapi dianternya paru..tp gpp

Rasanya mantap, porsinya banyak πŸ‘

enakkkkk murah..

cocok dlidah πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

porsinya mengenyangkan.enak masakannya

RM Amak Deen, Gondomanan, Yogyakarta20

RM Amak Deen, Gondomanan

0.0

    Jl. Beskalan No.28, Gondomanan, Yogyakarta

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Jl. Beskalan No.28, Gondomanan, Yogyakarta, RM Amak Deen, Gondomanan adalah sebuah tempat makan yang menjual aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Nasi Kikil Sapi, Nasi Gulai Kepala Bandeng, Nasi Ayam Bakar, Nasi Udang Pete & Nasi Telur Bulat. Setiap menu yang disajikan oleh RM Amak Deen, Gondomanan, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 1.500 - Rp 31.200 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh RM Amak Deen, Gondomanan. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi tuna goreng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi tuna goreng yang lezat, RM Amak Deen, Gondomanan adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi tuna goreng yang lezat.

RM Padang Sahabat Rasa, Yogyakarta21

RM Padang Sahabat Rasa

0.0

    Imogiri Timur KM. 6, 5 RT. 09 Wirokerten Banguntapan Bantul Yogyakarta

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi

RM Padang Sahabat Rasa ialah sebuah tempat makan di Yogyakarta yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan RM Padang Sahabat Rasa ialah nasi tuna goreng. Jika saat ini Anda sedang berada di Yogyakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap nasi tuna goreng, RM Padang Sahabat Rasa merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan nasi tuna goreng yang dijual oleh restoran yang terletak di Imogiri Timur KM. 6, 5 RT. 09 Wirokerten Banguntapan Bantul Yogyakarta ini. Selain nasi tuna goreng, RM Padang Sahabat Rasa juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Nasi Ayam Krispi, Nasi Ayam Balado, Nasi Lele Goreng, Nasi Udang Krispi & Nasi Lele Bakar. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 12.000 - Rp 15.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi RM Padang Sahabat Rasa.

Rumah Makan Minang Raya Masakan Padang, Yogyakarta22

Rumah Makan Minang Raya Masakan Padang

0.0

    Jl.Hos.cokro Aminoto, Karangbayam, Bantul, Kec.Bantul, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55711

   Rp 11.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Rumah Makan Minang Raya Masakan Padang beralamatkan di Jl.Hos.cokro Aminoto, Karangbayam, Bantul, Kec.Bantul, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55711. Menyediakan aneka menu seperti Nasi Perkedel, Nasi Gulai Ati Ampela, Kikil, Rendang Daging & Gembung Goreng. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.000 - Rp 24.000. Rumah Makan Minang Raya Masakan Padang juga menyajikan menu nasi tuna goreng yang lezat dengan harga sekitar Rp 11.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual nasi tuna goreng, Rumah Makan Minang Raya Masakan Padang adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, nasi tuna goreng yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Rumah Makan Padang Permata Minang, Yogyakarta23

Rumah Makan Padang Permata Minang

0.0

    Jalan Cangkreb Bagelen Desa Piji Purworejo

   Rp 13.000 / orang

    Aneka Nasi

Rumah Makan Padang Permata Minang terletak di Jalan Cangkreb Bagelen Desa Piji Purworejo. Menyajikan berbagai menu seperti Ayam Kecap, Sambal Ijo, Nasi Ayam Goreng, Nasi Rendang & Nasi Nila. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 22.000. Rumah Makan Padang Permata Minang yang terletak di Yogyakarta ini juga menyediakan menu nasi tuna goreng yang lezat dengan harga sekitar Rp 13.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Yogyakarta yang menjual nasi tuna goreng, Rumah Makan Padang Permata Minang adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi tuna goreng yang menyajikan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras dompet Anda.

Rumah Makan Padang Permata Minang, Yogyakarta24

Rumah Makan Padang Permata Minang

0.0

    Jln Pahlawan Graulan Giripeni Wates

   Rp 12.000 / orang

    Aneka Nasi, Minuman

Berbekal uang sekitar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu nasi tuna goreng yang dijual oleh Rumah Makan Padang Permata Minang. Cukup murah bukan! Selain menu nasi tuna goreng, tempat makan ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Nasi Tuna Goreng, Nasi Gulai Tunjang, Nasi Kembung, Nasi Babat & Nasi Ayam Gulai. Harga tiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 20.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang beralamatkan di Jln Pahlawan Graulan Giripeni Wates dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Rumah Makan Padang Permata Minang.

Rumah makan padang salero minang, jl wahidin sudiro husodo, Yogyakarta25

Rumah makan padang salero minang, jl wahidin sudiro husodo

0.0

    Jl. DR. Wahidin Sudirohusodo Botoijan No.10, Karang Geneng, Sendangadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55285, Indonesia

   Rp 17.000 / orang

    Aneka Nasi, Minuman, Kopi

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 10.500 - Rp 21.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang disajikan oleh Rumah makan padang salero minang, jl wahidin sudiro husodo, seperti Nasi Rendang, Nasi Paru Goreng, Nasi Nila Goreng, Nasi Ayam Gulai & Nasi Lele. Relatif murah bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menyajikan menu nasi tuna goreng yang lezat. Harga yang dijual Rp 17.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang terletak di Jl. DR. Wahidin Sudirohusodo Botoijan No.10, Karang Geneng, Sendangadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55285, Indonesia dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Rumah makan padang salero minang, jl wahidin sudiro husodo.

Rumah Makan Minang Raya Masakan Padang, Yogyakarta26

Rumah Makan Minang Raya Masakan Padang

0.0

    Jl.Hos.cokro Aminoto, Karangbayam, Bantul, Kec.Bantul, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55711

   Rp 11.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Minuman

Dengan menyiapkan uang antara Rp 1.000 - Rp 24.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang dijual oleh Rumah Makan Minang Raya Masakan Padang, seperti Nasi Perkedel, Nasi Gulai Ati Ampela, Kikil, Rendang Daging & Gembung Goreng. Relatif murah bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menjual menu nasi tuna goreng yang lezat. Harga yang berkisar Rp 11.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang beralamatkan di Jl.Hos.cokro Aminoto, Karangbayam, Bantul, Kec.Bantul, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55711 dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Rumah Makan Minang Raya Masakan Padang.

Daftar di atas adalah 26 rumah makan pilihan yang menyediakan menu nasi tuna goreng terbaik di kota Yogyakarta. Peringkat rumah makan dihasilkan oleh algoritma tertentu berdasarkan rating, testimoni restoran dan beberapa parameter lain. Pastikan untuk melihat situasi yang sebenarnya sebelum melakukan pemesanan. Seluruh rumah makan yang menjual menu nasi tuna goreng di atas merupakan rumah makan pilihan dari 26 yang ada dalam basis data kami dan kesemuanya dapat dipesan melalui aplikasi pesan antar makanan online yang jamak digunakan di Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.