MenuKuliner.net

22 Rumah Makan Nasi Uduk Nila Goreng Terlezat

Diperbarui pada 27 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

22 Rumah Makan Nasi Uduk Nila Goreng Terlezat

Yuhuuu! Anda di sini pasti sedang mencari rumah makan untuk menyantap nasi uduk nila goreng terbaik. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu nasi uduk nila goreng yang layak untuk Anda santap. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi jangan sampai dilewatkan ya!

Daftar Rumah Makan Nasi Uduk Nila Goreng Pilihan Terdekat

Di bawah ini adalah daftar 22 rumah makan pilihan dari 82 rumah makan yang menjual menu nasi uduk nila goreng terbaik dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Bubur Rempah Caca Go, Permata Cimanggis
  2. Ikan Bakar Cianjur, Alam Sutera
  3. Nasi Uduk Kedai Melati, Serpong Utara
  4. Warung Pecel Lele Lamongan Pakdhe Likhin, Cibitung
  5. WR Sederhana Lamongan, Gamping
  6. Nasi Goreng Padang & Ayam Bakar Daeng, Belakang Citra Alam
  7. Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Martapura Kota
  8. Ayam Bakar Warung BMS, Inpres Raya
  9. AYAM PENYET KEMBAR JAYA PASIR ANGIN
  10. Dapur Mungil Bu Any, Serpong Utara
  11. Nasi Pecel Ayam Penyet Habiby, Sangata
  12. Nasi Uduk CJDW, Serpong
  13. PECEL LELE KREMES LAMONGAN
  14. Pecel Lele Sambel Ijo Cak Juan
  15. Pecel Lele Siger Khas Lampung, Raya Rawa Buntu
  16. Pecel Lele Daun Pisang Nasi Uduk Dan Nasi Goreng, H Syamsudin Uban
  17. Ayam Bakar Madu Anambas, Suka Karya
  18. Dapur Geprek
  19. Nasi Uduk Jakarta (Kedai Om Dikin), Laweyan
  20. Lesehan M Fadhil, Pramuka
  21. Nasi Uduk Ma Kepo, Manukberi
  22. Pecel Lele Faeyza Lamongan, Petangpuluhan
Bubur Rempah Caca Go, Permata Cimanggis, Jakarta1

Bubur Rempah Caca Go, Permata Cimanggis

4.8

    Permata Cimanggis Cluster Topas, Blok E3 No. 35, Tapos, Depok

   Rp 37.000 / orang

    Aneka Nasi

Bubur Rempah Caca Go, Permata Cimanggis beralamatkan di Permata Cimanggis Cluster Topas, Blok E3 No. 35, Tapos, Depok. Menjual beragam menu seperti Ayam Kecap Isi 5 Ptg, Ayam Bakar Presto Isi 5 Ptg, Kentang Goreng, Capcay & Ayam Teriyaki. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 7.000 - Rp 110.000. Bubur Rempah Caca Go, Permata Cimanggis juga menyediakan menu nasi uduk nila goreng yang lezat dengan harga sekitar Rp 37.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan nasi uduk nila goreng, Bubur Rempah Caca Go, Permata Cimanggis adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi uduk nila goreng yang menyajikan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Bubur Rempah Caca Go, Permata Cimanggis

Ayamnya empuk,anak2 suka, sambalnya enak, cuma kurang banyak hehe

enak dan banyak kuahnya

mantappppp,, sesuai dengan orderan. makasih..

ayam.nya empuk, rasa enak, sayur banyak, harga tidak terlalu mahal. mantap deh

Ayam gorengnya enak. Sop nya juga enak. Sambelnya juga enak

Ayam & sambelnya enak

ternyata nasi kuning enak ada di dekat rumah aja

Baru nyobain buburny keasinan menurut keluargaku, tp makanan yg lain uenakk

mantapp enak rasanya, dikasih bonus tempe juga lagii. makasihh yaa

Mantap Terima kasih.

Seandainya ada bintang 7 sy kasih hehee

Ikan Bakar Cianjur, Alam Sutera, Jakarta2

Ikan Bakar Cianjur, Alam Sutera

4.8

    Jl. Alam Sutera Boulevard, Serpong Utara, Tangerang

   Rp 45.000 / orang

    Seafood

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 8.470 - Rp 133.100, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang dijual oleh Ikan Bakar Cianjur, Alam Sutera, seperti Juice Semangka, Gurame Pesmol, Gurame Asem Manis, Gurame Goreng & Es Jeruk Murni. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menyajikan menu nasi uduk nila goreng yang lezat. Harga yang dijual Rp 45.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang berlokasikan di Jl. Alam Sutera Boulevard, Serpong Utara, Tangerang dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Ikan Bakar Cianjur, Alam Sutera.

Kata orang tentang Ikan Bakar Cianjur, Alam Sutera

harganya turuniiiiiiiiin 🀣

Selalu ok. Kualitas konsistent!!

Tetap trs dijaga kebersihannyaπŸ‘πŸ‘

ibc juara deh sm gurame bakarnya....yummmi

Pertahankan pelayan seperti ini.

sayuran di sayur asemnya kurang banyakπŸ‘πŸ»

rasanya enak cocoklah di selera kita, gak ngecewain lah, kalo harganya wajar banget di kantong, pokoknya memuaskan

Nasi liwetny enak, wangi.. Sudah termasuk ikan teri nasi, terus nasi liwetnya porsinya cukup untuk makan 3 orang.. Lebih enak lagi dimakan sama sambel dadak nya atau sambel mangga nya.. Udah nikmat bgt..

Terima kasih Chef

Nasi Uduk Kedai Melati, Serpong Utara, Jakarta3

Nasi Uduk Kedai Melati, Serpong Utara

4.8

    Jl. Kenangan No. 2, Serpong Utara, Tangerang

   Rp 21.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 1.500 - Rp 42.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang dijual oleh Nasi Uduk Kedai Melati, Serpong Utara, seperti Bakwan Tempe, Jahe Merah, Risoles, Lontong Isi & Nasi Uduk Nila Goreng. Tidak mahal bukan! Selain menu di atas, resto ini juga menyediakan menu nasi uduk nila goreng yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 21.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang beralamatkan di Jl. Kenangan No. 2, Serpong Utara, Tangerang dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Nasi Uduk Kedai Melati, Serpong Utara.

Kata orang tentang Nasi Uduk Kedai Melati, Serpong Utara

Langganan beli nasduk ayam cabe ijonya enak banget

sumpah enak bener langganan terus ❀️

mantap masss, enak bangat , terima kasih sudah buat saya kenyang di tengah malam! πŸ™πŸ»

Enaaak, nasi uduknya berasaa.. gurihπŸ‘πŸ» cm sambel yg dicampurin ke ayamnya dikit bgt, jd gak terlalu berasa bumbuu judesnya

Rasanya enak, hygiene, porsinya pas, good package also πŸ™πŸ‘

buat chef"y the best sllu πŸ‘ŒπŸ’ͺ

nasi uduk nya enak

agak asin sambel & tempe tapi msh enak

enak banget mantul

sambelnya dibanyakin lagi dong bu 😁

Warung Pecel Lele Lamongan Pakdhe Likhin, Cibitung, Jakarta4

Warung Pecel Lele Lamongan Pakdhe Likhin, Cibitung

4.8

    Jl. Andini Sakti, Cibitung, Bekasi

   Rp 23.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Minuman

Warung Pecel Lele Lamongan Pakdhe Likhin, Cibitung berlokasikan di Jl. Andini Sakti, Cibitung, Bekasi. Menyediakan beragam menu seperti Rawon Bledek Sambal Demit, Nasi Rawon Daging Sapi Surabaya, Rawon Khas Surabaya Jatim, Nasi Uduk Nila Goreng & Pecel Ayam Tanpa Nasi. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 44.000. Warung Pecel Lele Lamongan Pakdhe Likhin, Cibitung juga menjual menu nasi uduk nila goreng yang lezat dengan harga sekitar Rp 23.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan nasi uduk nila goreng, Warung Pecel Lele Lamongan Pakdhe Likhin, Cibitung adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi uduk nila goreng yang menyediakan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Warung Pecel Lele Lamongan Pakdhe Likhin, Cibitung

enak dan bersih mantap

sambelnya itu yang enakkk banget, fix sih bakal repeat order lagi kesini gegara sambelnya

Enak banget, top pokoknya

kalo ada bintang 100 gw kasih dah buat nih resto

ok siiiiiiiiiip

Next mah nasi di pakein bwang goreng biar lebih kerasa khas nasi pecel nya hehe, trus smbel nya jangan kemanisan yakkkk

WR Sederhana Lamongan, Gamping, Yogyakarta5

WR Sederhana Lamongan, Gamping

4.8

    Jl. Kabupaten KM. 4, Gamping, Yogyakarta

   Rp 17.000 / orang

    Seafood, Ayam & Bebek, Aneka Nasi

WR Sederhana Lamongan, Gamping terletak di Jl. Kabupaten KM. 4, Gamping, Yogyakarta. Menjual beragam menu seperti Ati Ampela Goreng Sambal Lalapan, Nasi Nila Sambal Lalapan, Nasi Uduk Ati Ampela Goreng, Jeruk Peras & Bandeng Goreng Sambal Lalapan. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.500 - Rp 36.000. WR Sederhana Lamongan, Gamping juga menjual menu nasi uduk nila goreng yang lezat dengan harga sekitar Rp 17.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual nasi uduk nila goreng, WR Sederhana Lamongan, Gamping adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi uduk nila goreng yang menyediakan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang WR Sederhana Lamongan, Gamping

Favorit anak ku nasi uduknya mantap rasa semua menunya pas apalagi sambalnya top.. πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

sambalnya enak tapi orderan saya kurang nasi uduk. untuk perbaikan pelayanan saya komen ini ya, supaya orderan2 yang lain tidak lagi ada yang tertinggal. banyakin minum aqua biar ga gagal fokus ya bang 😁😁

makanan nya porsi nya banyak, saya kenyang banget ini tanggung jawab loh jadi nyandu pengen makan sama sambel nya trsssssss.

eunak sambel nya

masakannya uenak

terima kasih kakak driver & terima kasih ada gojek

yang penting pesanan sambal bawang dan sambal matang sesuai orderan pasti bintang 5 !!! rasa tidak diragukan lagi

mantep,marai tuman

favorit sepanjang masa

terima kasih. ini lamongan favorit saya

sambel matangnya joss!!!

Nasi Goreng Padang & Ayam Bakar Daeng, Belakang Citra Alam, Bandung6

Nasi Goreng Padang & Ayam Bakar Daeng, Belakang Citra Alam

4.7

    Gang Sarimanah Xll No. 6 Rt 2/Rw 8.(depan Masjid Al-muhajirin) Sarijadi, kec.sukarasa, Kota Bandung Jawa Barat 40151

   Rp 25.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Dibanderol dengan harga Rp 25.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi uduk nila goreng yang disajikan oleh Nasi Goreng Padang & Ayam Bakar Daeng, Belakang Citra Alam. Rumah makan ini terletak di Gang Sarimanah Xll No. 6 Rt 2/Rw 8.(depan Masjid Al-muhajirin) Sarijadi, kec.sukarasa, Kota Bandung Jawa Barat 40151. Selain nasi uduk nila goreng, Nasi Goreng Padang & Ayam Bakar Daeng, Belakang Citra Alam juga menyajikan menu lain seperti Aqua 600ml, Extra Kerupuk, AQUA 1500ml, Nasi Tutug Oncom Telur Dadar & Es Nutrisarii Jeruk Marko. Yuk segera kunjungi Nasi Goreng Padang & Ayam Bakar Daeng, Belakang Citra Alam untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Nasi Goreng Padang & Ayam Bakar Daeng, Belakang Citra Alam

enak tapi bumbunya kurang banyak

ayam bakar disini selalu terbaik !!!

terfavorit !!! saya bahkan sampai rela bayar ongkir 16 ribu demi beli 1 ayam bakar saja di resto ini karena suami saya hanya suka ayam bakar yg ada di resto ini. semoga tambah sukses ya ... πŸ‘

selalu favorit karena gak pernah nemuin ayam bakar se enak ini diresto lain. ayam nya empuk banget dengan bumbu yg meresap sampai ke dalam daging ayamnya. biasanya ayam bakar ditempat lain cuman luarnya aja bumbu sama kecapnya kerasa sedangkan didalam dagingnya gak kerasa apa2.semoga restoran ini tambah sukses ya... πŸ‘

mantul,,porsinya banyak

ayam bakarnya lunak dan berasa.. i like it . . maknyusπŸ‘Œ

favorite bange, rasa rendang nya kerasa banget enaak

terfavorit, keluargaku jadi gak mau makan ayam bakar dr warung lain selain disini. cuman kalo bisa bukanya pagi lagi dong pak daeng... kayak dulu sebelum bulan puasa, jadi sebelum berangkat kerja bisa selalu makan ayam bakar daeng. thank you... β™₯️β™₯️β™₯️

Hatur nuhun, mantap

makasih... tapi hari ini sambel ayam geprek nya lupa ya... soalnya beli 2ayam bakar & 2ayam geprek, sambelnya hanya ada 2 (yg utk ayam bakarnya saja). sedangkan sambel yg biasanya warnanya lebih terang (yg utk ayam geprek) gak ada 😟 padahal yg paling enak itu sambel ayam geprek nya... pedesnya seger

sering banget pesen,, udh ke pake rasanya enak semua. cuman baru kali ini salah pesenan. pesen ayam geprek Pas dateng ayam bakar...

terbaik, Ter enak ayam bakarnya, bisa selembut & se enak itu... suamiku aja yg susah makan bisa cocok banget sama ayam bakar disini. pertahankan resep nya ya.... β™₯️

the best.. selalu memuaskan.. enak dan kenyang banget

Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Martapura Kota, Banjarmasin7

Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Martapura Kota

4.7

    Jl. Ahmad Yani (KM 38.9 - Samping Polres), Martapura Kota

   Rp 31.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Martapura Kota berlokasikan di Jl. Ahmad Yani (KM 38.9 - Samping Polres), Martapura Kota. Menjual aneka menu seperti Balado Udang Pete, Cumi Goreng Tepung, Sambal Penyet, Nasi Goreng Seafood & Es Lemon Tea. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 8.800 - Rp 72.600. Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Martapura Kota juga menyajikan menu nasi uduk nila goreng yang lezat dengan harga sekitar Rp 31.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan nasi uduk nila goreng, Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Martapura Kota adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, nasi uduk nila goreng yang menyajikan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Ayam Bakar Ayam Penyet Wong Solo, Martapura Kota

sambel ayam penyet nya ,, jooosssss sayang ayam bakar nya habis pdhl lagi pengen ayam bakar dan sambel nya

Ayamnya dimatengin lagi ya😁

terimakasih atas masakannya

Mantap dan rasa nya tidak mengecewakan πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ‘

Selalu langgan di ws sih , cuman kali ini sambal penyetnyaa dikit banget mungkin karna cabe mahalπŸ˜‚

ngga ada thu tempenya ya,cuma ada ikan sm timun sambel.😁

mantap ayamny hangat2

pesan Nila bakar Nilanya besar,Mantaaaaapppp...πŸ‘πŸ‘

mantaps sekali rasa dan pecah dilidah

mantap rasa nya

enak,mantap cepat

Lanjutkan good luck

Ayam Bakar Warung BMS, Inpres Raya, Jakarta8

Ayam Bakar Warung BMS, Inpres Raya

4.7

    Jl. Inpres Raya No. 20, Kramat Jati, Jakarta

   Rp 16.000 / orang

    Ayam & Bebek, Sate, Aneka Nasi

Dibanderol dengan harga Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu nasi uduk nila goreng yang disajikan oleh Ayam Bakar Warung BMS, Inpres Raya. Tempat makan ini terletak di Jl. Inpres Raya No. 20, Kramat Jati, Jakarta. Selain nasi uduk nila goreng, Ayam Bakar Warung BMS, Inpres Raya juga menyajikan menu lain seperti Tahu Goreng, Teh Manis Hangat, Es Jeruk, Krupuk Udang & Telor Dadar. Yuk segera kunjungi Ayam Bakar Warung BMS, Inpres Raya untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Ayam Bakar Warung BMS, Inpres Raya

enakkk,memuaskann bgt

real ayamnya utuh ada pala sama cekernya lalapan daun seladanya banyak,sambalnya juga dpt 2 jenis dan ukuran ayamnya juga besar,pertahankan ya bng utk ukuran ayamnya

selalu jd ayam bakar favorit keluarga aq.enak sambelnya.semuanya enak pokoknyaπŸ₯°πŸ₯°

Terima kasih pelayanan sesuai dengan permintaan pembeli.

sayang dech sama chef nya!

cm sayang ga d ksh sambel.mgkin kelupaan

cocok udh beli ayam bakar di sini

beneran 1 ekor ayam utuh ada pala sama kakinya,sambalnya juga ada 2 jenis

ayamnya utuh ada ceker dan kepalanya,sambalnya juga dapat 2 ada sambal kecapnya

lain kali sambal kecap ny banyakin lg bwang merah ny y bang

enak.. sambelnya juga top..

bumbunya berasa bngt

AYAM PENYET KEMBAR JAYA PASIR ANGIN , Jakarta9

AYAM PENYET KEMBAR JAYA PASIR ANGIN

4.7

    JL RAYA SETU PASIR ANGIN DESA CINGOSOK RT/RW:001/001

   Rp 21.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Terletak di JL RAYA SETU PASIR ANGIN DESA CINGOSOK RT/RW:001/001, AYAM PENYET KEMBAR JAYA PASIR ANGIN ialah sebuah resto yang menjual beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada ATI AMPLA GORENG, IIKAN NILA BAKAR, TEH MANIS HANGAT, TEMPE GORENG & LELE KREMES NASI BIASA. Setiap menu yang disajikan oleh AYAM PENYET KEMBAR JAYA PASIR ANGIN , disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 3.000 - Rp 80.500 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh AYAM PENYET KEMBAR JAYA PASIR ANGIN . Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi uduk nila goreng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi uduk nila goreng yang lezat, AYAM PENYET KEMBAR JAYA PASIR ANGIN adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi uduk nila goreng yang lezat.

Kata orang tentang AYAM PENYET KEMBAR JAYA PASIR ANGIN

terima kasih, enak rasanya...bumbunya pas

Yeayyyy.. Akhirnya repeat order.. Emang enakk ayamnya, cabe nya juga mantap

Baru pertama order disini, enakkk bgt ayam nya.. Ini mau repeat order πŸ™

enak pisan euy

Dapur Mungil Bu Any, Serpong Utara, Jakarta10

Dapur Mungil Bu Any, Serpong Utara

4.7

    Jl. Medang Lestari, Blok D2I No.17, Serpong Utara, Tangerang

   Rp 19.000 / orang

    Ayam & Bebek, Sweets, Aneka Nasi

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa melahap menu nasi uduk nila goreng yang dijual oleh Dapur Mungil Bu Any, Serpong Utara. Relatif murah bukan! Selain menu nasi uduk nila goreng, restoran ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Nasi Lele Goreng Kremes Komplit, Mango Fruity Jelly Drink, Nasi Jeruk Ayam Goreng, Nasi Jeruk Ayam Goreng Kremes & Nasi Jeruk Ayam Bakar. Harga setiap menu dijual antara Rp 2.000 - Rp 34.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang berlokasikan di Jl. Medang Lestari, Blok D2I No.17, Serpong Utara, Tangerang dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Dapur Mungil Bu Any, Serpong Utara.

Kata orang tentang Dapur Mungil Bu Any, Serpong Utara

ayam goreng kremes & keremesny enak...anak2 suka...lele ok jga...sambelny kurang pedes dikit lgi.hehe....next akan beli lgi d sini...thx

Terimakasih, makanannya enak sekali

enak banget nasi jagalnya, recommended

Mantep bet dah...

RASANYA.....MANTAB

Sambelny enak bgt

mantappb sambalnya dan hangat semua

Definitely repeat order!!!

Nasi Pecel Ayam Penyet Habiby, Sangata, Jakarta11

Nasi Pecel Ayam Penyet Habiby, Sangata

4.7

    Jl. Sangata No. 9, Pondok Gede, Bekasi

   Rp 22.000 / orang

    Ayam & Bebek

Nasi Pecel Ayam Penyet Habiby, Sangata merupakan sebuah restoran yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan Nasi Pecel Ayam Penyet Habiby, Sangata adalah nasi uduk nila goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati nasi uduk nila goreng, Nasi Pecel Ayam Penyet Habiby, Sangata merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan nasi uduk nila goreng yang disediakan oleh restoran yang terletak di Jl. Sangata No. 9, Pondok Gede, Bekasi ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Pecel Ayam Penyet Habiby, Sangata.

Kata orang tentang Nasi Pecel Ayam Penyet Habiby, Sangata

enak, anget, berlimpah β™₯️ udah order ke-2 kalinya

sambelnya lebih enak yg kmrn . gak pedes, karna aku suka yg gak pedes . 😁 tp rasa makanannya dsini gak pernah gak enak . toppppp rasanya

Pertama kali beli. Semuanya enak banget, rasanya pas, pedasnya pas, porsinya banyak, dan hangat! apalagi mendoannya enak banget β™₯️β™₯️β™₯️β™₯️ gak boong! Semoga makin banjir orderan yaaa πŸ₯³

enak bgtt. ayamnya gede, sambelnya juga pas pedesnya. Puas!

kayaknya ini reorder ke 3xnya disini. ayamnya enak gede gedee sambelnya juga pedesnya pas. worth it parah

ayam goreng kremesnya bener bener bintang 5

mas IRFAN.... pintar masaknya.... koki internasional

Mantappp. udh langganan 🀩

banyakin biji adeknya boss..... mantap... kriuk.. kriuk

top enak bgt.. pecelnya mantul

enak. bakal langganan terus!!!

pedesssbgtt enakkkk deh

sambelnye pedes bgt enak, ayamnya gendut..tp nasi kurang banyak..hahaha πŸ₯³πŸ₯³

Comfort food bgt, ayamnya enak, sambelnya mantabtabtab. Tapi sayangnya sering tutup gituu huhu

Enak. Sambalnya ada.

Nasi Uduk CJDW, Serpong, Jakarta12

Nasi Uduk CJDW, Serpong

4.7

    Jl.Jombang Astek No.10 Lengkong Gudang Timur Kec.Serpong Kota.Tangerang Selatan Banten 15310 Indonesia(Sebelah Rumah Dinas Bea Dan Cukai)

   Rp 15.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Nasi Uduk CJDW, Serpong berlokasikan di Jl.Jombang Astek No.10 Lengkong Gudang Timur Kec.Serpong Kota.Tangerang Selatan Banten 15310 Indonesia(Sebelah Rumah Dinas Bea Dan Cukai). Menjual berbagai menu seperti Ayam Goreng Dada, Usus Goreng, Nasi Uduk, Nila Goreng & Bebek Goreng Paha. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.500 - Rp 30.000. Nasi Uduk CJDW, Serpong juga menyajikan menu nasi uduk nila goreng yang lezat dengan harga sekitar Rp 15.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual nasi uduk nila goreng, Nasi Uduk CJDW, Serpong adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, nasi uduk nila goreng yang menyediakan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras saku Anda.

PECEL LELE KREMES LAMONGAN, Jakarta13

PECEL LELE KREMES LAMONGAN

4.7

    Jl.haji Yahya No.70 Rt.009/rw.007 Kelurahan Cipinang Cempedak Kecamatan Jatinegara

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji

PECEL LELE KREMES LAMONGAN adalah sebuah restoran yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan PECEL LELE KREMES LAMONGAN ialah nasi uduk nila goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap nasi uduk nila goreng, PECEL LELE KREMES LAMONGAN merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan nasi uduk nila goreng yang disajikan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl.haji Yahya No.70 Rt.009/rw.007 Kelurahan Cipinang Cempedak Kecamatan Jatinegara ini. Selain nasi uduk nila goreng, PECEL LELE KREMES LAMONGAN juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti NASI UDUK PECEL LELE KREMES, SATE CEKER, TAHU GORENG, Sate Kulit & Nasi Uduk Nila Goreng Kremes. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 26.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi PECEL LELE KREMES LAMONGAN.

Kata orang tentang PECEL LELE KREMES LAMONGAN

rasa ayamnya enakkk gurihhh berasa asin pas, kremesnya endull,& sambelnya cjg lumayan enak tp klo kedepannya agak pedes psti enak, smbelnya jg bnyak dri sekian tukang pecel yg aku beliii ini plg bnyak hmpir sepiring kecilπŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™ŒπŸ«ΆπŸ«ΆπŸ«Ά

mantuuulll bumbunya pertahanin rasanya yah πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

kurang teliti... porsi sate kurang 1 , 2 porsi harusnya 20 ini hanya 19

chef ny mau kawin lg... smanya Asin Lele.. NS uduk...

lele nya garing enak bngt..

enak bgttttt pertahankan lelenyaaa hanya saja sambalnya kurang pedaasπŸ’• overall enak

Maaf saya dah sering pesen, cuman klo pesen sambel ulek gak pernah sampe,

Maaf, saya dah pesen lebih dari 4x pesen sambel ulek gak pernahh dateng, selalu gak ada

mantuuulll.. kurir nya ramah&sopan

terimakasih banyak ya

enak, porsi lumayan

ENAK SEDUNIA!!!!!

pas rsanya maknyoos

Worth to buy 😍πŸ₯°

jujur rasanya enak lelenya empuk, tampilan seperti di gambar. saran saya pisahin di menu antara paha dan dada. jadi kalo paha abis kita tau karna sy kurang suka dada ayam

Pecel Lele Sambel Ijo Cak Juan, Jakarta14

Pecel Lele Sambel Ijo Cak Juan

4.7

    Jl Dr Setia Budi, Parung Serab, Ciledug, Tanggerang, Banten

   Rp 18.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Berbekal uang sekitar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu nasi uduk nila goreng yang disajikan oleh Pecel Lele Sambel Ijo Cak Juan. Sangat terjangkau bukan! Selain menu nasi uduk nila goreng, rumah makan ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Tahu Goreng, Ayam Goreng Kremes, Ayam Bakar, Lele Goreng Kremes & Nila Bakar. Harga tiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 42.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang terletak di Jl Dr Setia Budi, Parung Serab, Ciledug, Tanggerang, Banten dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Pecel Lele Sambel Ijo Cak Juan.

Kata orang tentang Pecel Lele Sambel Ijo Cak Juan

sambal ijo'nya pedes banget kayak mulut netizen πŸ˜‚ kremesnyahh enak sofar recomended banget sukses terus ya cak Juan usaha nya

Juaraaaa sambel ijonya !

Suka deh sama sambalnya dan lelenya ukurannya gede. Pertahankan kualitas rasa ye pak

enak banget ga boong

enak banget ga bohong sumpah

Selalu ENAK !!!

Pecel Lele Siger Khas Lampung, Raya Rawa Buntu, Jakarta15

Pecel Lele Siger Khas Lampung, Raya Rawa Buntu

4.7

    Jl. Raya Rawa Buntu, Serpong, Tangerang Selatan

   Rp 17.000 / orang

    Ayam & Bebek

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu nasi uduk nila goreng yang dijual oleh Pecel Lele Siger Khas Lampung, Raya Rawa Buntu. Relatif murah bukan! Selain menu nasi uduk nila goreng, tempat makan ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Nasi Uduk, Nila Goreng, Kopi Lampung, Tempe Goreng & Jengkol. Harga tiap menu dibanderol antara Rp 3.000 - Rp 41.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang terletak di Jl. Raya Rawa Buntu, Serpong, Tangerang Selatan dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Pecel Lele Siger Khas Lampung, Raya Rawa Buntu.

Kata orang tentang Pecel Lele Siger Khas Lampung, Raya Rawa Buntu

mati bangik bang 🀣🀣🀣

joss sambal nyaπŸ‘πŸ‘

sudah murah kenyang lagi

Pecel Lele Daun Pisang Nasi Uduk Dan Nasi Goreng, H Syamsudin Uban, Jambi16

Pecel Lele Daun Pisang Nasi Uduk Dan Nasi Goreng, H Syamsudin Uban

4.7

    Jl. H Syamsudin Uban No. 35, Jambi Selatan, Jambi

   Rp 23.000 / orang

    Minuman, Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Pecel Lele Daun Pisang Nasi Uduk Dan Nasi Goreng, H Syamsudin Uban merupakan sebuah resto yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Pecel Lele Daun Pisang Nasi Uduk Dan Nasi Goreng, H Syamsudin Uban ialah nasi uduk nila goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap nasi uduk nila goreng, Pecel Lele Daun Pisang Nasi Uduk Dan Nasi Goreng, H Syamsudin Uban merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan nasi uduk nila goreng yang disediakan oleh resto yang terletak di Jl. H Syamsudin Uban No. 35, Jambi Selatan, Jambi ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Pecel Lele Daun Pisang Nasi Uduk Dan Nasi Goreng, H Syamsudin Uban.

Kata orang tentang Pecel Lele Daun Pisang Nasi Uduk Dan Nasi Goreng, H Syamsudin Uban

enak juga dan besar ayam bakar nya. sesuai selera. Porsi nasi lumayan banyak.

sesuai dengan pesanan

cukup puas dengan kualitas nya

enak banget bakalan order lagi

Nasi uduk nya legit,bumbu ayam nya meresap

sangat membantu saya dalam pelayan makanan di saat saya butuh sewaktu2 terimakasih Gojek semoga maju dan jaya

nasinya uduknya wangi dan gurih. sambalnya juga pedas mantap. cuma porsi ayamnya agak kecil ya

Ketagihannn jd order disini

Mantabbb..bumbu nya kerasa

Enakk,.nasi uduk nya harummm

Endulll bangetsss

Enak dan Nikmat

Mantul tul tul tul

Jatuh cinta deh

cuinta bnget sama pelayanan nya

Ayam Bakar Madu Anambas, Suka Karya, Pekanbaru17

Ayam Bakar Madu Anambas, Suka Karya

4.7

    Jl. Suka Karya, Tampan, Kota Pekanbaru

   Rp 23.000 / orang

    Aneka Nasi

Ayam Bakar Madu Anambas, Suka Karya merupakan sebuah restoran yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Ayam Bakar Madu Anambas, Suka Karya ialah nasi uduk nila goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati nasi uduk nila goreng, Ayam Bakar Madu Anambas, Suka Karya merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan nasi uduk nila goreng yang dijual oleh resto yang terletak di Jl. Suka Karya, Tampan, Kota Pekanbaru ini. Selain nasi uduk nila goreng, Ayam Bakar Madu Anambas, Suka Karya juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Ayam Kampung Saos Tiram, Udang Goreng Tepung, Udang Saos Tiram, Cumi Pedas Manis & Cumi Goreng Tepung. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 42.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Bakar Madu Anambas, Suka Karya.

Kata orang tentang Ayam Bakar Madu Anambas, Suka Karya

Tooopp enakkkk bintang 5

driver nya sabar menunggu telpon. semoga rezekinya dilimpahkan ya bg... maaf SDH menunggu lama..

Bumbunya enaaaakkk… bikin nagiiihhh… tapi kadang nasinya keras.

makasih bg.. sesuai aplikasi pesanan saya dan tambahan nya juga dapat

lagi lagi thankyu tempe tahunya mas mbaaa.. ga bosen2 langganan dsni, sambelnya enakk, sll minta banyakin sll dikasih, berkah dan sukses terus usahanya mbaaak eβœ¨πŸ‘

terimakasih mba mas tiap pesen dibonusin tempe tahu, worth it bgt dg rasanya yg ga berubah.. ayam bakar dan bebeknya uh mantep, bakal pesen terus ni. βœ¨πŸ‘

terimakasih bg.. datangnya cepat

Terimalasih.......

Ayam bakarnya enak!

rasa masih tetap sama dg bbrp tahun silam, worth it bgt, ayam madu langganan ku sjk gadis sampe jd ibu2 anak tiga βœ¨πŸ‘πŸ‘

terima kasih bonus tahu nya

Dapur Geprek, Pekanbaru18

Dapur Geprek

4.7

    Jl. Hangtuah Sebelah Ponsel Alibaba

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Jl. Hangtuah Sebelah Ponsel Alibaba, Dapur Geprek ialah sebuah resto yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Promo Ayam Geprek, Promo Lele Geprek, Promo Nila Geprek, Nasi Ayam Geprek & Nasi Nila Geprek. Setiap menu yang disajikan oleh Dapur Geprek, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 4.000 - Rp 26.500 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Dapur Geprek. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi uduk nila goreng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi uduk nila goreng yang lezat, Dapur Geprek adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi uduk nila goreng yang lezat.

Kata orang tentang Dapur Geprek

Ya Allah ayamnya gede, nasinya enak, teh es nya manis, berkah berkah berkah

mantap rasa mantap kemasan porsi pas... laris manisnya

Nasi Uduk Jakarta (Kedai Om Dikin), Laweyan, Solo19

Nasi Uduk Jakarta (Kedai Om Dikin), Laweyan

4.7

    Jl. Duwet Raya No. 36, Laweyan, Surakarta

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi, Minuman, Bakmie

Nasi Uduk Jakarta (Kedai Om Dikin), Laweyan merupakan sebuah tempat makan yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Nasi Uduk Jakarta (Kedai Om Dikin), Laweyan adalah nasi uduk nila goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap nasi uduk nila goreng, Nasi Uduk Jakarta (Kedai Om Dikin), Laweyan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan nasi uduk nila goreng yang disajikan oleh resto yang beralamatkan di Jl. Duwet Raya No. 36, Laweyan, Surakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Uduk Jakarta (Kedai Om Dikin), Laweyan.

Kata orang tentang Nasi Uduk Jakarta (Kedai Om Dikin), Laweyan

enak banget. mantap!!!

enak seger sedap nikmat mumerπŸ‘πŸ‘πŸ‘

Nasi uduk nybkin nyawa kembali

Makanan nya enak tp kok saya pesannya ayam balado di kasihnya telor balado,di nota padahal tertulis ayam.

TETAP JADI NASI UDUK TERENAK VERSI SAYA

enak dan pas di perut..

makanya enak rasanya ok kemasan rapi. pas untuk porsinya tetap jaga citarasa serta kemasan

terima kasih untuk sayuran, krupuk dan sambalnya enak banget πŸ‘πŸ‘

Jos mantap polll

enak banget loh..

enak bangettttttt sumpah nasinya gurihhhh enak pokoknya

makasih chef !bau harum nasinya berasaaa banget..mana masih panas lg nyampenya..wes mantap pokoknya

porsinya pas dan rasanya enak . tapi maaf kurang pedas sambalnya .

Lesehan M Fadhil, Pramuka, Yogyakarta20

Lesehan M Fadhil, Pramuka

4.7

    Jl. Pramuka, Umbulharjo, Yogyakarta

   Rp 20.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Lesehan M Fadhil, Pramuka ialah sebuah resto yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan Lesehan M Fadhil, Pramuka adalah nasi uduk nila goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati nasi uduk nila goreng, Lesehan M Fadhil, Pramuka merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan nasi uduk nila goreng yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Pramuka, Umbulharjo, Yogyakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Lesehan M Fadhil, Pramuka.

Kata orang tentang Lesehan M Fadhil, Pramuka

Enak banget kak sambel matengnya porsinya ayam jg banyak renyah enak

Selalu suka makanan disini ❀️

Nasi Uduk Ma Kepo, Manukberi, Yogyakarta21

Nasi Uduk Ma Kepo, Manukberi

4.7

    Jl. Manukberi, Margangsan, Yogyakarta

   Rp 12.000 / orang

    Aneka Nasi

Berbekal uang sekitar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa melahap menu nasi uduk nila goreng yang dijual oleh Nasi Uduk Ma Kepo, Manukberi. Cukup murah bukan! Selain menu nasi uduk nila goreng, restoran ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Kremesan, Nasi Uduk, Ceplok Telor, Nasi Orek Tempe Telur Dadar & Sambel Terasi Mateng. Harga tiap menu dibanderol antara Rp 1.000 - Rp 21.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang berlokasikan di Jl. Manukberi, Margangsan, Yogyakarta dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Nasi Uduk Ma Kepo, Manukberi.

Kata orang tentang Nasi Uduk Ma Kepo, Manukberi

enakkk, tpi kerupuknyaa ketinggalan mungkin:(

enak bngt beda sama toko sebelah:)) minusnya gk dikasi sendok wkwk

nasi uduk nya enak.. porsi cukup bnyak dan lg promo.. cocok di kantong.. 😁

enaaaak bangeeeeet nasi,lauknya

sip,cukup mantap.

enak banget mantap

enak, nasinya lembut. kurang sayur aja

Terimakasih bapak

Pecel Lele Faeyza Lamongan,  Petangpuluhan, Yogyakarta22

Pecel Lele Faeyza Lamongan, Petangpuluhan

4.7

    Jl. Petangpuluhan No. 44, Wirobrajan, Yogyakarta

   Rp 22.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 1.000 - Rp 120.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang dijual oleh Pecel Lele Faeyza Lamongan, Petangpuluhan, seperti Nila Goreng, Telur Goreng, Teh Panas, Milo Panas & Susu Panas. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menyajikan menu nasi uduk nila goreng yang lezat. Harga yang dijual Rp 22.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang terletak di Jl. Petangpuluhan No. 44, Wirobrajan, Yogyakarta dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Pecel Lele Faeyza Lamongan, Petangpuluhan.

Kata orang tentang Pecel Lele Faeyza Lamongan, Petangpuluhan

Terima kasih cukup memuaskan

enak banget deh asli lho..

maksih ya utk chef-nya πŸ™πŸ»β˜ΊοΈ

harga standar, rasa mantap kol gorengnya dpt banyak bgt, terong mantap, nasi uduk ok porsi juga lumayan banyak, sambal lebih rekomendasi yang mentah, tahu tempe enak, es jeruk enak tp kurang manis dikit

sambelnya nampol...nasinya banyak bgt...

enak pas rasanya

terbaik.... πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ rekomendasi jajan disini abangnya ramah dan terjangkau di kantong harganya

Enak dan segar.

sambalnya nampolπŸ˜…

alhamduliiah enak

Mantap abiss πŸ‘ŒπŸ‘Œ nasi nya super duper banyak

nasinya banyak bgt

sambal nya enak banget pas...

sumpah ini recomend,rasa enak,porsi sesuai harga,top,gua pikir beli 1 bakal dapat porsi kecil kaya yang lain,eh ini 1 porsi dah kenyang,2 jempol dah

sukaa, cepet banget servicenyaa

Nah, di atas adalah daftar 22 rumah makan terbaik yang menyediakan menu nasi uduk nila goreng. Pilih yang menurut Anda terbaik dari yang terbaik. Atau Anda bisa mencoba semuanya, karena semua rumah makan di atas bisa diorder melalui aplikasi pesan antar makanan online yang populer seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.