MenuKuliner.net

15 Resto Nila Goreng Terfavorit di Jakarta

Diperbarui pada 15 Juli 2024 oleh Tim Menu Kuliner

15 Resto Nila Goreng Terfavorit di Jakarta

Yey! Bagi Anda yang sedang berada di Jakarta untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak menjajal kelezatan menu nila goreng pilihan yang dihidangkan oleh resto yang ada di Jakarta. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu nila goreng yang layak untuk Anda santap. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca hingga tuntas ya!

Daftar Resto Nila Goreng Pilihan di Jakarta

Di bawah ini adalah daftar 15 resto pilihan dari 6.731 resto yang menyediakan menu nila goreng terlezat di Jakarta dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Ayam Bahagia Cilendek, Bogor Barat
  2. Ayam Goreng Bu Dartik, Medang Lestari
  3. Ayam Goreng Sambal Dower, H. Gandun
  4. Ayam Keplak, Cipayung
  5. Ayam Penyet Bunda Zafar, Rorotan 2
  6. Dapoer Shafirda, Rawalumbu
  7. Dapur N.Y, Kebon Kacang
  8. Dapur Rumah MT, Cimanggis
  9. Kantin Dua Putri ITC CEMPAKA MAS Depan Pintu Timur
  10. Kantin Onneng, Mangga Besar
  11. Kedai Mosi, Meruya
  12. NasiKu By Dapoer Qita, Tapos
  13. RM. BANG H. DIDI, Bekasi
  14. RM. BATOMBUAH
  15. Rumah Makan Ibu Dara, Bekasi Utara
Ayam Bahagia Cilendek, Bogor Barat, Jakarta1

Ayam Bahagia Cilendek, Bogor Barat

4.9

    Jl. Dr. Sumeru, Bogor Barat, Bogor

   Rp 12.000 / orang

    Ayam & Bebek, Cepat Saji, Sate

Ayam Bahagia Cilendek, Bogor Barat merupakan sebuah resto yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Ayam Bahagia Cilendek, Bogor Barat ialah nila goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap nila goreng, Ayam Bahagia Cilendek, Bogor Barat merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan nila goreng yang disajikan oleh restoran yang terletak di Jl. Dr. Sumeru, Bogor Barat, Bogor ini. Selain nila goreng, Ayam Bahagia Cilendek, Bogor Barat juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Pepes Ayam, Pepes Ati Ampela, Sate Usus Goreng, Ikan Nila Goreng & Sayur Asam. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 1.500 - Rp 25.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Bahagia Cilendek, Bogor Barat.

Kata orang tentang Ayam Bahagia Cilendek, Bogor Barat

ini sii mantaapppp...porsi besarrr sampai tumpah...ayam separo, sayur asem tumpah 1 mangkok 6500

Ayam Goreng Bu Dartik, Medang Lestari, Jakarta2

Ayam Goreng Bu Dartik, Medang Lestari

4.9

    Jl. Lestari Elok 4, Blok D 2 F 18, Serpong Utara, Tangerang

   Rp 20.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Ayam Goreng Bu Dartik, Medang Lestari terletak di Jl. Lestari Elok 4, Blok D 2 F 18, Serpong Utara, Tangerang. Menyajikan aneka menu seperti Bakso Goreng, Ayam Goreng, Oreg Tempe, Nasi Ayam Goreng Sosis & Nasi Ikan Nila Goreng Penyet. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 40.000. Ayam Goreng Bu Dartik, Medang Lestari yang terletak di Jakarta ini juga menyediakan menu nila goreng yang lezat dengan harga sekitar Rp 20.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyediakan nila goreng, Ayam Goreng Bu Dartik, Medang Lestari adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, nila goreng yang menyajikan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Ayam Goreng Bu Dartik, Medang Lestari

sambalnya kurang banyak nih 😁😁

paket kangkungnya enakkk, selalu pesan disini klo mau nyari yang ada paketan kangkung

kali ini sambel nya ngga ada

Ayam Bakar TERBAIK ! ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️ selalu langganan disini, Makasih Bu masakanya enak semua .

puas pokoknya πŸ˜† thanks

langganan, selalu enakπŸ‘πŸ‘πŸ‘ cuman ukuran ayamnya gak sprti biasa, yg ini agak kecilan he..he..

sllu enak..langganan...nasi putih habis diganti nasi uduk...terima kasih bu dartik

cuma di ayam goreng Bu dartik doang yg gak pernah nyesel beli nya padahal lagi diet!!!di tunggu cabangnya di allogio

langganan udh lama..mantaap pisan...pertahankan terus kualitas dan kuantitasnya..

recommended parah

kremesannya enak

ayam na besar2. kangkungnya enak.

selalu enak.. nasi uduk wangi banget. kangkung jg enak.

sering bgt beli disini

Awalnya iseng, eehh enak banget masakannya. nasi uduknya gurrriiihhh pertahankan ya !

makanannya enak semua..cm saran aja kangkungnya jgn terlalu pedas, krn ga semua org bs mkn pedas. ini pedas bgt pas dimakan.

jangan ditanya. semua makanan enakkkkkk enakk enakkk dari tahun lalu selalu order ini !!!! good chef ❀️

Ayam Goreng Sambal Dower, H. Gandun, Jakarta3

Ayam Goreng Sambal Dower, H. Gandun

4.9

    Jl. Karang Tengah 1, Cilandak, Jakarta

   Rp 14.000 / orang

    Kopi, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Ayam Goreng Sambal Dower, H. Gandun ialah sebuah rumah makan yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Ayam Goreng Sambal Dower, H. Gandun adalah nila goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap nila goreng, Ayam Goreng Sambal Dower, H. Gandun merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan nila goreng yang disajikan oleh resto yang beralamatkan di Jl. Karang Tengah 1, Cilandak, Jakarta ini. Selain nila goreng, Ayam Goreng Sambal Dower, H. Gandun juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Lele Goreng, Ikan Nila Goreng, Ayam Geprek, Sendok Garpu & Sayur Asem. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 2.000 - Rp 28.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Goreng Sambal Dower, H. Gandun.

Ayam Keplak, Cipayung, Jakarta4

Ayam Keplak, Cipayung

4.9

    Jl. Pd Gede Raya No. 24, Cipayung, Jakarta

   Rp 12.000 / orang

    Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari restoran di Jakarta yang menyajikan nila goreng, Ayam Keplak, Cipayung merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Pd Gede Raya No. 24, Cipayung, Jakarta ini menyediakan menu nila goreng yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 25.000, Anda sudah bisa melahap nila goreng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Ayam Keplak, Cipayung. Yuk segera kunjungi Ayam Keplak, Cipayung untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Ayam Keplak, Cipayung

ayamnya enak, sambelnya juga enak

rekomen.. sambal mentahnya juara

rekomen bgt nih wajib coba..

rekomen bgt nih, sambalnya juaraaa

mantaaappp πŸ’• bakal jadi langganan dsni

Ayam Penyet Bunda Zafar, Rorotan 2, Jakarta5

Ayam Penyet Bunda Zafar, Rorotan 2

4.9

    Jl. Rorotan 2, Gang 5 H Mukhtar No. 30a, Cilincing, Jakarta

   Rp 31.000 / orang

    Ayam & Bebek, Minuman, Seafood

Ayam Penyet Bunda Zafar, Rorotan 2 ialah sebuah restoran di Jakarta yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Ayam Penyet Bunda Zafar, Rorotan 2 ialah nila goreng. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati nila goreng, Ayam Penyet Bunda Zafar, Rorotan 2 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 31.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan nila goreng yang disediakan oleh restoran yang terletak di Jl. Rorotan 2, Gang 5 H Mukhtar No. 30a, Cilincing, Jakarta ini. Selain nila goreng, Ayam Penyet Bunda Zafar, Rorotan 2 juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Kol Goreng, Pecak Terong Mantul, Penyet Jontor Dada, Penyet Paha Sadis & Lunch Box Nasi Ayam Penyet Tahu Tempe Lalapan. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 2.000 - Rp 140.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Penyet Bunda Zafar, Rorotan 2.

Kata orang tentang Ayam Penyet Bunda Zafar, Rorotan 2

Langganan banget❀️❀️❀️❀️❀️ selalu diksih tambahan . Mb bsk” tambahan nya jangan banyk” ya aku gak enak mb kn jualan

Seger semua bahannya πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

Enak bngt 🫢🏻, baru ini kaya nya nemu yg paling enak ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️

makanya enak sambal ya enak ikan ya seger di goreng pas

ayam nya agak bau gituh jdi sayah kasih kucing sayh ayam nya

Ayam nya gede... mantap... sambalnya ga main2... jos bangettttt nampol huhah... dijamin ga nyesel order disiniπŸ₯°πŸ₯°

juara kokoknya soal rasa dan porsi πŸ‘πŸ‘πŸ‘. pertahankan ya bunda zafar

enakkkk sukaaa bgttt sama pecak nilanyaaaaa

Mantap pedes nya poll

juara sambelnya.

Dapoer Shafirda, Rawalumbu, Jakarta6

Dapoer Shafirda, Rawalumbu

4.9

    Jl. Narogong Jaya 2, Jl. Pengasinan Raya No. 1, Rawalumbu, Bekasi

   Rp 38.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Jajanan

Dapoer Shafirda, Rawalumbu merupakan sebuah resto favorit di Jakarta yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Dapoer Shafirda, Rawalumbu ialah nila goreng. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin melahap nila goreng, Dapoer Shafirda, Rawalumbu merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 38.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan nila goreng yang disajikan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Narogong Jaya 2, Jl. Pengasinan Raya No. 1, Rawalumbu, Bekasi ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Dapoer Shafirda, Rawalumbu.

Dapur N.Y, Kebon Kacang, Jakarta7

Dapur N.Y, Kebon Kacang

4.9

    Jalan Kebon Kacang 44 NO.11 Rt.005 Rw.008 Tanah Abang Jakarta Pusat

   Rp 20.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi

Dapur N.Y, Kebon Kacang merupakan sebuah restoran di Jakarta yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Dapur N.Y, Kebon Kacang adalah nila goreng. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap nila goreng, Dapur N.Y, Kebon Kacang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan nila goreng yang dijual oleh restoran yang terletak di Jalan Kebon Kacang 44 NO.11 Rt.005 Rw.008 Tanah Abang Jakarta Pusat ini. Selain nila goreng, Dapur N.Y, Kebon Kacang juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Bakwan, Ikan Nila Goreng, Nasi, Sop & Ikan. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 36.500 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Dapur N.Y, Kebon Kacang.

Dapur Rumah MT, Cimanggis, Jakarta8

Dapur Rumah MT, Cimanggis

4.9

    Jl. Raya Bogor No. 19, Cimanggis, Depok

   Rp 21.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan, Ayam & Bebek

Dapur Rumah MT, Cimanggis beralamatkan di Jl. Raya Bogor No. 19, Cimanggis, Depok. Menyajikan berbagai menu seperti Ps Nila Goreng, Ayam Penyet, Tahu Bakso Goreng, Sayur Asem & Sambal Roa 100 Gr. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 6.000 - Rp 56.000. Dapur Rumah MT, Cimanggis juga menyajikan menu nila goreng yang lezat dengan harga sekitar Rp 21.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan nila goreng, Dapur Rumah MT, Cimanggis adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, nila goreng yang menyajikan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Dapur Rumah MT, Cimanggis

kalo bisa kemasan jangan pake sterofoam....

semuanya mantul

Kantin Dua Putri ITC CEMPAKA MAS Depan Pintu Timur, Jakarta9

Kantin Dua Putri ITC CEMPAKA MAS Depan Pintu Timur

4.9

    Itc Cempaka Mas Kantin Pkl Depan Lobi Timur Bawah Masjid Almutaqin Kantin Dua Putri 18

   Rp 23.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Bakmie

Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan nila goreng, Kantin Dua Putri ITC CEMPAKA MAS Depan Pintu Timur merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Itc Cempaka Mas Kantin Pkl Depan Lobi Timur Bawah Masjid Almutaqin Kantin Dua Putri 18 ini menyediakan menu nila goreng yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 100.000, Anda sudah bisa menyantap nila goreng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Kantin Dua Putri ITC CEMPAKA MAS Depan Pintu Timur. Yuk segera kunjungi Kantin Dua Putri ITC CEMPAKA MAS Depan Pintu Timur untuk menikmati berbagai menunya.

Kantin Onneng, Mangga Besar, Jakarta10

Kantin Onneng, Mangga Besar

4.9

    Jl. Kebon Jeruk 18 No. 8, Mangga Besar, Jakarta

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Jl. Kebon Jeruk 18 No. 8, Mangga Besar, Jakarta, Kantin Onneng, Mangga Besar merupakan sebuah rumah makan favorit di Jakarta yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Teh Manis Hangat, Kikil Mercon, Kue Ketan Item, Udang Cabe Merah & Rujak Mangga. Setiap menu yang disajikan oleh Kantin Onneng, Mangga Besar, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 3.000 - Rp 45.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Kantin Onneng, Mangga Besar. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nila goreng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nila goreng yang lezat di Jakarta, Kantin Onneng, Mangga Besar adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nila goreng yang lezat.

Kata orang tentang Kantin Onneng, Mangga Besar

enak..aq selalu pesan,apalagi sambal nya mantap

pas rasa nya cuma toge nya banyak x minyak nya,next jangan banyak2 ya minyak nya,tq

enak bgt apalg sambel ijonya, bawannya gak gosong πŸ˜€

murah porsi bnyk ga pelit

pepes nya ok,karedok terlalu asin

Ngobatin rindu makanan kampung, semoga nanti ada menu sohun di sambelin yaa

pepes nya enak,karedok sama sambal bakwan ke asinan mbak hehe

enak bgt sambelnya pedes gurih

Porsinya ditambah lagi klo bisa, lebih teliti lagi kalo pelanggan minta pedas atau tidak. Selebihnya rasa paling top. Sy langganan setia ❀️

good...........

Kedai Mosi, Meruya, Jakarta11

Kedai Mosi, Meruya

4.9

    Jl. H Muchtar Raya No. 1B, Meruya, Jakarta

   Rp 11.000 / orang

    Cepat Saji, Seafood, Ayam & Bebek

Terletak di Jl. H Muchtar Raya No. 1B, Meruya, Jakarta, Kedai Mosi, Meruya merupakan sebuah tempat makan yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Ati Ampela Goreng, Extra Kol Goreng, Tempe Goreng, S Tee Botol Dingin Segar & Kepala Ayam Goreng. Setiap menu yang disajikan oleh Kedai Mosi, Meruya, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 2.000 - Rp 20.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Kedai Mosi, Meruya. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nila goreng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nila goreng yang lezat, Kedai Mosi, Meruya adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 11.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nila goreng yang lezat.

NasiKu By Dapoer Qita, Tapos, Jakarta12

NasiKu By Dapoer Qita, Tapos

4.9

    Permata Arcadia Blok C4 No.30, Kel. Sukatani, Kec.Tapos

   Rp 44.000 / orang

    Bakso & Soto, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

NasiKu By Dapoer Qita, Tapos ialah sebuah tempat makan yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual NasiKu By Dapoer Qita, Tapos ialah nila goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap nila goreng, NasiKu By Dapoer Qita, Tapos merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 44.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan nila goreng yang dijual oleh resto yang beralamatkan di Permata Arcadia Blok C4 No.30, Kel. Sukatani, Kec.Tapos ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi NasiKu By Dapoer Qita, Tapos.

Kata orang tentang NasiKu By Dapoer Qita, Tapos

makasih banget free paru gorengnya ya chef dan extra sambalnya enak bangeettt malam2 kelaperan langsung kebayar lunas Terima kasih πŸ˜πŸ™ sukses terus

sayang deh sama chef nya πŸ₯°

makasih ..makanan nya enak

enak bangett, porsinya juga joss

kalo rasa udh pasti enak ayam gorengnya...

Enak poll, mantap pokoknya πŸ‘πŸ»

terimakasih ya diksh tambahan sambelnya mantepp banget πŸ˜πŸ™ selalu puas sama rasa masakannya enak dan fresh..

Maasyaa Allah, makanannya enaaaakkkk πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Sesuai ekspektasi saya yg lagi laper berat pas order : porsinya banyak, lauk melimpahh, dateng masih panas makanannya, dan ga pelit sambel 😍😍😍 Semoga yang masak sehat terus yaaa...

syukak tiada tara.... baik syekali chefnya masakannya enak semua enaakkk mantabs

suka banget sama masakannya fresh enak enak lauknya,sambelnya,terong tepungnya,paruhnya semuanya mantull sampe habis klo pesen makanan Disni..tetap dipertahankan ya kualitas masakan dan rasanya..

ayam gorengnya enak

nagih lah pokoknya

sayang banget sama chefnya masaknya enak, baik, setiap minta ini itu dikabulkan sehat2 chefnya dan penyelamat di kala lapar masakan yg menggugah selera banget 😁πŸ₯°

enaaaaak masih panas bgt mantulity nasinya banyak bgt

Wooow pertama x order enakkk banget ternyata nasinya panas,lauknya fresh terong tepungnya enak kulitnya enak parunya enakk ayamnnya jugaaa almost semua enakk sambelnya sedikit pedasss dan manisss..dapet bonus teh anget juga makasih ya, pasti next order kembali..

enakkk banget..selalu juaraaa

selalu enak masakannya kalau pesan di sini, tapi jarang ada promo

RM. BANG H. DIDI, Bekasi, Jakarta13

RM. BANG H. DIDI, Bekasi

4.9

    R.A Kartini Simpang Tiga, Jl. RA Kartini, Bekasi Timur, Bekasi

   Rp 33.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

RM. BANG H. DIDI, Bekasi merupakan sebuah rumah makan yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang dijual RM. BANG H. DIDI, Bekasi adalah nila goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap nila goreng, RM. BANG H. DIDI, Bekasi merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 33.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan nila goreng yang dijual oleh resto yang terletak di R.A Kartini Simpang Tiga, Jl. RA Kartini, Bekasi Timur, Bekasi ini. Selain nila goreng, RM. BANG H. DIDI, Bekasi juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Sop Ceker Ayam, Ayam Bakar Dada, Ayam Bakar Paha, Sop Daging Ayam & Gurame Bakar. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 77.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi RM. BANG H. DIDI, Bekasi.

Kata orang tentang RM. BANG H. DIDI, Bekasi

Mantap banget rasa ayam bakar nya,, sambal nya berasa pedas... Terima kasih chef...

RM. BATOMBUAH, Jakarta14

RM. BATOMBUAH

4.9

    Jalan Jelupang Raya No.80 Rt.008 Rw.003 Kejaren Kel. Jelupang Kec. Serpong Utara Tangerang Selatan

   Rp 54.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Sate

RM. BATOMBUAH adalah sebuah rumah makan yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan RM. BATOMBUAH adalah nila goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap nila goreng, RM. BATOMBUAH merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 54.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan nila goreng yang disediakan oleh resto yang beralamatkan di Jalan Jelupang Raya No.80 Rt.008 Rw.003 Kejaren Kel. Jelupang Kec. Serpong Utara Tangerang Selatan ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi RM. BATOMBUAH.

Kata orang tentang RM. BATOMBUAH

enak bgt...penjualnya baik dan ramah

mantaaapp makanannya

enak lho..rendangnya ok bgt

uenak banget.....rugi kalo ndak coba lho

bumbunya gak pelit

bumbunya ndak pelit

eunak lho rasanya

Rumah Makan Ibu Dara, Bekasi Utara, Jakarta15

Rumah Makan Ibu Dara, Bekasi Utara

4.9

    Ruko Perumahan Duta Harapan, Jl. Duta Boulevard Barat No. 12A, Bekasi Utara, Bekasi

   Rp 24.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 24.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nila goreng yang disajikan oleh Rumah Makan Ibu Dara, Bekasi Utara. Cukup murah bukan! Selain menu nila goreng, restoran ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Tumis Pokcoy, Teri Medan Kacang Balado, Udang Goreng Sambel Ijo, Pisang Goreng Kepok Kuning & Oyong Kuah Telor. Harga tiap menu berkisar antara Rp 2.500 - Rp 125.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang berlokasikan di Ruko Perumahan Duta Harapan, Jl. Duta Boulevard Barat No. 12A, Bekasi Utara, Bekasi dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Rumah Makan Ibu Dara, Bekasi Utara.

Kata orang tentang Rumah Makan Ibu Dara, Bekasi Utara

ajib rasa dan posrsinya ga main2..

fresh,hygienis,taste

Enak masakannya jadi kangen sama mama☺️❀️ sehat sehat buat ibu yg masakkk

porsinya banyak, bisa utk 3x makan πŸ‘πŸ‘

enak banget 😁 porsi nasi sm togenya juara πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

Paru balado paling enakkkkkkkk yang pernah saya beli

Enak semua menuny uda nyobain enak pokokny

Sayang tutup hari ini

sayur daun kelor + jagubg nya aroma masako nyaa kecium banget,,tp enak tetep ada rasa segar yaaa gt... kuah nya banyakk πŸ‘πŸ‘ cumi asin sambal ijo rasanya segar ga terlalu enakk lembut gt Ati ampla sambal jg enak ikan bila goreng pas ga keseringan ga keeembekan enak banget berasa di masakin ma mama hehehehe πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—β­β­β­β­β­

selalu puass... porsinya ga pelit.. bumbunya juga berasa .. sehat selalu ya cheff!

Selalu langganan endullπŸ₯°Warung bu dara emang de best bgttt!!! gk pernah mengecewakan

Enak seneng dech ama cheft Ny

ini bukan sop iga deh namanya, tapi lebih ke sop TULANG iga. soalnya g ada dagingnyaaa. tulang doang. dr segi rasa enak. cm g ada dagingnya aja.

Enak pokokny bintang 5

enak. tapi mau pesen jam berapapun, lamaaaaa bgt. pesen sblm jam 12, lama, kirain karna blm selesai masak, coba pesen jam 2 siang, tetep lama. πŸ₯²

Dijamin, Anda pasti bingung menentukan pilihan di mana akan menikmati menu nila goreng terlezat di kota Jakarta. Saran kami, pilihlah resto yang menyediakan nila goreng dengan harga yang paling sesuai dengan isi kocek Anda. Kemudian, jangan lupa untuk mempertimbangkan jumlah bintang dan testimoni positif yang diberikan pelanggan sebelumnya. Nah, jika resto tersebut memenuhi kriteria tersebut, maka resto tersebut layak untuk Anda coba. Jangan lupa ajak keluarga, sahabat atau saudara Anda untuk menikmati nila goreng terlezat di Jakarta jika Anda sudah menemukannya.

©2024 MenuKuliner.net.