MenuKuliner.net

28 Rumah Makan Nila Goreng Saus Padang Terenak di Jakarta

Diperbarui pada 16 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

28 Rumah Makan Nila Goreng Saus Padang Terenak di Jakarta

Menemukan rumah makan nila goreng saus padang yang terlezat di Jakarta bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita sering kali mendapati rumah makan yang menyediakan nila goreng saus padang dengan harga yang cukup mahal namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar rumah makan pilihan yang menjual menu nila goreng saus padang terbaik di kota Jakarta dengan harga yang tentunya tidak menguras kocek Anda.

Daftar Rumah Makan Nila Goreng Saus Padang Pilihan di Jakarta

Di bawah ini adalah daftar 28 rumah makan pilihan dari 28 rumah makan yang menjual menu nila goreng saus padang paling enak di Jakarta dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Kedai Seafood Basmallah
  2. Seafood Tresno Joyo, Beji
  3. Ayam Bakar Bang Is, Pancoran Mas
  4. Ayam Geprek Barokah, Ciledug
  5. Ponter Laper, Klender
  6. Seafood Bhilal Deplu 74, Bintaro
  7. Ayam Bakar Fadhilah, Cipayung
  8. Pecel Lele Mbak Endang, Cipondoh
  9. Seafood Nasi Uduk Rafel Jaya 76, Ruko Bumi Permata Indah
  10. SEKOCI Seafood
  11. Pecel Ayam Bang Maul, Samping Alfamart
  12. PECEL LELE SEPTI JOYO 99
  13. Seafood Nasi Uduk Kevan 21
  14. Lexpio Seafood Dan Ayam Geprek Ikan, Swadaya Murni
  15. Pecel Lele & Sea Food, Cibubur
  16. SEA FOOD NASI UDUK RIZKI JAYA 48
  17. Ayam Bakar Dan Seafood Barokah, Ujung Harapan
  18. Kedhabung, Ayam Bakar & Nasi Goreng
  19. Ayam Bakar Barokah, Kalibaru
  20. AYAM KREMES JAKARTA
  21. Pecel Lele Nasi Uduk Wahyu 21
  22. Raja Seafood Belter 517, Margahayu
  23. SE-SEAFOOD-AN
  24. Sea Food Nasi Uduk 03, Cilodong, Depan Pintu Air
  25. Seafood H.Tauchid, Jl Matraman Raya Nomer 47
  26. Seafood Lexpio, Cipayung
  27. SEAFOOD NASI UDUK 21 DARA KEMBAR TOMANG
  28. Teras Mamika, Cibungbulang
Kedai Seafood Basmallah, Jakarta1

Kedai Seafood Basmallah

4.8

    Jl Raya Albaidho 1 No 9 Rt08 Rw09 Kel Lubang Buaya Kec Cipayung Jakarta Timur

   Rp 24.000 / orang

    Seafood

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menyediakan nila goreng saus padang, Kedai Seafood Basmallah merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl Raya Albaidho 1 No 9 Rt08 Rw09 Kel Lubang Buaya Kec Cipayung Jakarta Timur ini menyajikan menu nila goreng saus padang yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 4.000 - Rp 60.000, Anda sudah bisa melahap nila goreng saus padang yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Kedai Seafood Basmallah. Yuk segera kunjungi Kedai Seafood Basmallah untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Kedai Seafood Basmallah

keren makanan nya enak tingkat kan pelayanan nya lebih baik lagi

terima kasih banyak.

MASYAALLAH. Akhirnya nemu seafood saus padang yang cocok dilidah, dan kagetnyaa porsi kerangnya banyakk dan dapet jagung masa, DIJAMIN bakal langganan sih ini. Berkah selalu yaa penjualll

baru pertama kali nyobain, dan br ini mkn spagheti isiiannya seafood, rasanya enak, d terima msh keadaan panas, kentang jg msh garing banget. terima kasih banyak.

Enak dan mengenyangkan πŸ‘Œ

Enak enak. Cuma nasi mawut nya kurang garem dikit lagi

udh 2x order alhamdulillah cocok dg rasanya enak semua masakan nya mantapp

gojek baik banget

pertama kali nya order dan memuaskan enak semua masakan seafood nyaa.. tapi sayang banget isinya dikit banget engga wothit sih dengan harga segitu tp untungnya dapet promo jd lumayan dan satu lagi bukan ikat nila bakar nya masa ga dikasih sambelnya kaya anta gitu makaann nya ???.. beuuhh soal rasa jangan ditanya mantappss

weenaak nya poll..πŸ‘πŸ‘

cukup manatab makanannya

mantap rasa dn kualitas

Seafood Tresno Joyo, Beji, Jakarta2

Seafood Tresno Joyo, Beji

4.8

    Jl. Ridwan Rais, Beji, Depok

   Rp 38.000 / orang

    Seafood, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Terletak di Jl. Ridwan Rais, Beji, Depok, Seafood Tresno Joyo, Beji adalah sebuah restoran terkenal di Jakarta yang menjual aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Lele Goreng Asam Manis, Lele Goreng Saus Tiram, Soto Ayam Lamongan, Bebek Bakar & Bebek Goreng Penyet. Setiap menu yang disajikan oleh Seafood Tresno Joyo, Beji, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 2.000 - Rp 190.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Seafood Tresno Joyo, Beji. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nila goreng saus padang yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nila goreng saus padang yang lezat di Jakarta, Seafood Tresno Joyo, Beji adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 38.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nila goreng saus padang yang lezat.

Kata orang tentang Seafood Tresno Joyo, Beji

enak kerangnyaa, pecel lele mantab

enak. minta paha tp dikasih dada. mana gaada konfirmasi dulu. usahain konfirmasi dulu deh besok2

maaantaaapppp. masakan nya dan rasanya ok

enak bgt ayamnya, ga kecil. nasi uduknya jg mantep bgt. sambelnya terbaik❀️ dan jam segini masih buka. bener2 pas bgt buat yg lg laper tengah malem

enak bersih sambal lalap banyak

langganan hebat, cocok masakan dan sambalnya

enak banget, seger kerangnya

top banget suka ma masakan y

makasih Mas Farid

Bude baik bangeeet

Thank you for the meals

good, terimakasih πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

Ayam Bakar Bang Is, Pancoran Mas, Jakarta3

Ayam Bakar Bang Is, Pancoran Mas

4.7

    Jl. Kutilang 3 No. 130, Pancoran Mas, Depok

   Rp 26.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi, Bakso & Soto

Ayam Bakar Bang Is, Pancoran Mas adalah sebuah resto favorit di Jakarta yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Ayam Bakar Bang Is, Pancoran Mas adalah nila goreng saus padang. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin menikmati nila goreng saus padang, Ayam Bakar Bang Is, Pancoran Mas merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 26.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan nila goreng saus padang yang disajikan oleh tempat makan yang terletak di Jl. Kutilang 3 No. 130, Pancoran Mas, Depok ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Bakar Bang Is, Pancoran Mas.

Kata orang tentang Ayam Bakar Bang Is, Pancoran Mas

pas enak..dan makanan favourit sy

daging nya empuk,, dan rasa nya juga enak,,,

ayamnya empuk banget..mantul

pesanan kedua gapernah mengecewakan, mantapp suka banget

ENAAKKK!!!! :) aku suka banget pokoknya next pesenn lagiii :)

enak banget ayamnya empuk sambelnya nampol

ayamnya guedee puas lah sama harganya pass, pertahankan.

enak Ayam nya empukπŸ₯°

Rasanys uenak tenan. Top markotop πŸ‘πŸ‘πŸ‘

ditingkatkan lagi

enduuuuuulllitaaa 🀘

makanannya enak2 semua, kremesannya enak & ga pelit ngasihnya. kalo boleh saran untuk menu ayam kremes sambelnya boleh milih mau yang mana, soalnya saya ga suka sambel terasi. makasih :)

ayam bakarnya top bangeett..πŸ‘πŸ‘πŸ‘

very delicious..πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Biasa nya saya beli olahan ayam nya, penasaran pas coba olahan bebek nya??? LUAR BIASA rasanya πŸ‘ŒπŸ‘ potongan bebek nya jg ga kalah besar dengan menu ayam nya. sukses trs bang iis πŸ˜‡

Ayam Geprek Barokah, Ciledug, Jakarta4

Ayam Geprek Barokah, Ciledug

4.7

    Jl. Inpres 6 No 163B, Larangan, Ciledug, Tangerang

   Rp 20.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi, Cepat Saji

Dibanderol dengan harga Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nila goreng saus padang yang dijual oleh Ayam Geprek Barokah, Ciledug. Rumah makan ini terletak di Jl. Inpres 6 No 163B, Larangan, Ciledug, Tangerang. Selain nila goreng saus padang, Ayam Geprek Barokah, Ciledug juga menyajikan menu lain seperti Ikan Nila Goreng Sambal Hijau, Pepes Teri, Jengkol Goreng, Terong Goreng & Tumis Toge. Yuk segera kunjungi Ayam Geprek Barokah, Ciledug untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Ayam Geprek Barokah, Ciledug

mantappp semua menu nyaaa

enak2 semua..tp sayang td minta ayamnya yg dada eh dikasih sayapπŸ˜‚πŸ˜‚

enakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

juara ni resto semua maknannya enak2

Ga bosen2 cuma sambal ya kurang pedes

tumis jamur enak, ayam dan sambelnya seperti biasa enak..sambelnya gak pelit.

klo bisa plastik ya di ikat,rasa lumayan

Mantap! Ayamnya juga gede banget

enak dan makasih abang gojek cepet banget

Ayamnya Gede! Sambelnya Enak! Prosesnya Cepet! πŸ‘πŸ»

top lah makanan nya

sukses terus kak

ayamnya gede enak bgtt ayam gepreknya, trimksh

ayamnya gede. sambelnya kurang asin tapi enak . kurang pedes buat yg suka pedes .

mantaaaaab besar, rasa nya enak

ayamnya besar , sambal.enak , pedes mantabs

Ponter Laper, Klender, Jakarta5

Ponter Laper, Klender

4.7

    Jl. Malaka 2 Gang 13 No 119, Klender, Jakarta

   Rp 32.000 / orang

    Seafood

Ponter Laper, Klender merupakan sebuah rumah makan yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Ponter Laper, Klender ialah nila goreng saus padang. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati nila goreng saus padang, Ponter Laper, Klender merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 32.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan nila goreng saus padang yang disediakan oleh resto yang terletak di Jl. Malaka 2 Gang 13 No 119, Klender, Jakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ponter Laper, Klender.

Kata orang tentang Ponter Laper, Klender

enak banget banget iga bakarnya

Iga madu nya mantaapp rasanya..

enakkk bangettt empuk mantap

nasi a porsi.a kurang banyk

suka dengan cumi tepungnya, tetep jaga kualitasnya

enak, cocok di lidah, kenyang di perut

lagi2 suka dengan cumi goreng tepungnya, enak dan fresh, iga nya empuk, ayamnya berasa bumbunya

enak semua makanannya terutama cumi nya, suka, dagingnya empuk, ayamnya jg berasa bumbu nya enak

enak, lain kali masak nya bisa lebih cepat yak

Sambelnya mantul

Seafood Bhilal Deplu 74, Bintaro, Jakarta6

Seafood Bhilal Deplu 74, Bintaro

4.7

    Jl. Caraka No.107, Pondok Karya, Bintaro, Jakarta

   Rp 32.000 / orang

    Jajanan, Minuman, Seafood

Seafood Bhilal Deplu 74, Bintaro berlokasikan di Jl. Caraka No.107, Pondok Karya, Bintaro, Jakarta. Menyediakan berbagai menu seperti Tahu Goreng, Teh Manis Hangat, Jenaha Goreng Sambal Kecap, Cumi Asam Manis & Udang Asam Manis. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 75.000. Seafood Bhilal Deplu 74, Bintaro juga menjual menu nila goreng saus padang yang lezat dengan harga sekitar Rp 32.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan nila goreng saus padang, Seafood Bhilal Deplu 74, Bintaro adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, nila goreng saus padang yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Seafood Bhilal Deplu 74, Bintaro

i enjoy it! bawalnya gurih2 enyoy

mantap semoga kualitas dan kuantitasnya gak berubah ya

selalu memuaskaan

yumi yumi sedap mantab jos gandos

yumi ikan bakar

Ayam Bakar Fadhilah, Cipayung, Jakarta7

Ayam Bakar Fadhilah, Cipayung

4.6

    Jl. Bantar Jati, Cipayung, Jakarta

   Rp 28.000 / orang

    Cepat Saji, Seafood, Ayam & Bebek

Ayam Bakar Fadhilah, Cipayung terletak di Jl. Bantar Jati, Cipayung, Jakarta. Menyajikan beragam menu seperti Ayam Goreng Dada, Tahu Bakar, Ayam Bakar Dada, Nasi Goreng Ati Ampela & Sate Ati Ampela. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 105.000. Ayam Bakar Fadhilah, Cipayung yang terletak di Jakarta ini juga menjual menu nila goreng saus padang yang lezat dengan harga sekitar Rp 28.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyajikan nila goreng saus padang, Ayam Bakar Fadhilah, Cipayung adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, nila goreng saus padang yang menjual di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Ayam Bakar Fadhilah, Cipayung

rasa enak hanya sambal terlalu pedas

ayam bakar + sambelnya enakkkkk

enak rasanya, pas di lidah

tapi sayang sambel nya kurang banyak

Enakkk bangett bumbunya berasa ayamnya jg empuk pertahankan kualitasnya yaaπŸ˜‰πŸ‘πŸ»

rasane enak , harga bersahabat,top terimakasih

enaaaaq tastenya pas bngt sama keluargaku,pertahankan kualitas,terima kasih

Ayam bakar sama sambelnya enak bgt pas dijadiin lauk buat makan bareng keluarga

cuma masukan ajja ,, nasi goreng'y kurang rasa dikit lagi,, trus kecap'y juga kurang berasa πŸ™πŸ» ☺️

Pecel Lele Mbak Endang, Cipondoh, Jakarta8

Pecel Lele Mbak Endang, Cipondoh

4.6

    Jl. Irigasi, Cipondoh, Tangerang

   Rp 24.000 / orang

    Seafood, Ayam & Bebek

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 24.000-an, Anda sudah bisa melahap menu nila goreng saus padang yang disajikan oleh Pecel Lele Mbak Endang, Cipondoh. Tidak mahal bukan! Selain menu nila goreng saus padang, restoran ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Ayam Goreng Saus Tiram, Lele Goreng Saus Padang, Teh Manis Hangat, Kerang Ijo Saus Padang & Es Jeruk Manis. Harga tiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 70.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang berlokasikan di Jl. Irigasi, Cipondoh, Tangerang dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Pecel Lele Mbak Endang, Cipondoh.

Kata orang tentang Pecel Lele Mbak Endang, Cipondoh

Sering beli dan selalu enak rasanya

kremes dan gurih sekali

enak lele nya gede .

udah langganan terus.. hehe enak banget

mantul dapat harga promo murah banget dan rasa enak

tadi pesan nya lele dipisah,sma ikan bawel nya tp gk dipisah

udang saos padang nya terbaik.. mantappp

sudah langganan.. enak banget... porsi nya juga banyak. kenyang..terimkasih

udah langganan, selalu beli disini.. enak, lezat, puas pokok nya.. terimaksih 😊 semoga lancar dan berkah selalu usaha nya.. aamiin 🀲

enaknya pake banget

mntap poll nyesss

Seafood Nasi Uduk Rafel Jaya 76, Ruko Bumi Permata Indah, Jakarta9

Seafood Nasi Uduk Rafel Jaya 76, Ruko Bumi Permata Indah

4.5

    Ruko Bumi Permata Indah, Jl. Raden Saleh Ruko 38A, Meruya, Tanggerang

   Rp 37.000 / orang

    Seafood, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyajikan nila goreng saus padang, Seafood Nasi Uduk Rafel Jaya 76, Ruko Bumi Permata Indah merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Ruko Bumi Permata Indah, Jl. Raden Saleh Ruko 38A, Meruya, Tanggerang ini menyajikan menu nila goreng saus padang yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 2.500 - Rp 145.000, Anda sudah bisa menyantap nila goreng saus padang yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Seafood Nasi Uduk Rafel Jaya 76, Ruko Bumi Permata Indah. Yuk segera kunjungi Seafood Nasi Uduk Rafel Jaya 76, Ruko Bumi Permata Indah untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Seafood Nasi Uduk Rafel Jaya 76, Ruko Bumi Permata Indah

sebaiknya utk nasi uduk jgn lembek

Best cold brew i’ve ever tasted!

makasih bang udah nganterin makanan pas ujan ujan

SEKOCI Seafood, Jakarta10

SEKOCI Seafood

4.5

    Jl. Cirendeu Raya No. 1 Rt.001 Rw.001, Kel. Cireundeu Kec. Ciputat Timur, Tangerang Selatan

   Rp 104.000 / orang

    Seafood

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 104.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nila goreng saus padang yang dijual oleh SEKOCI Seafood. Cukup murah bukan! Selain menu nila goreng saus padang, restoran ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Jus Alpukat, Udang Vaname Sc Tiram, Udang Vaname Telor Asin, Cumi Saus Padang & Nasi Goreng Sekoci. Harga setiap menu dijual antara Rp 6.500 - Rp 357.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang berlokasikan di Jl. Cirendeu Raya No. 1 Rt.001 Rw.001, Kel. Cireundeu Kec. Ciputat Timur, Tangerang Selatan dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh SEKOCI Seafood.

Kata orang tentang SEKOCI Seafood

tetap menjaga kwalitas rasa

Ueeeeennnaaaaaaakkkkkk sangaaaaattt bosque πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ€€

Mantap sekali ikannya gurih

selalu enaak,mantul thank you pertahankan rasanya

nasinya masih mentahπŸ™

Kepiting padang nya enakkk, kerang hijau spcl nya juga enak

bumbu cumi bakarnya enakπŸ‘

thank you sllu puas dengan kualitas rasa masakannya,πŸ‘πŸ˜

kepiting masak saus tiram tidak pedas enak rasanya.

enak bgt, next tambahin kecap n sambel terasinya ya. td gk dpt

Pecel Ayam Bang Maul, Samping Alfamart, Jakarta11

Pecel Ayam Bang Maul, Samping Alfamart

4.4

    Jalan Radar Auri No 36

   Rp 23.000 / orang

    Ayam & Bebek, Bakso & Soto, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan nila goreng saus padang, Pecel Ayam Bang Maul, Samping Alfamart merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jalan Radar Auri No 36 ini menyediakan menu nila goreng saus padang yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 500 - Rp 54.000, Anda sudah bisa menikmati nila goreng saus padang yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Pecel Ayam Bang Maul, Samping Alfamart. Yuk segera kunjungi Pecel Ayam Bang Maul, Samping Alfamart untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Pecel Ayam Bang Maul, Samping Alfamart

makasih bang udh dibonusin tempe goreng..

enak,porsi pas, dibonusin usus makasi bangπŸ™πŸΌ

mantuls sambelnya pedes, banyak jg

mantuls bgtt sambelnya

Baik bangett,, ditambahin sambelnya banyak bangett.. tengkyuu.. semoga berkah dan terus maju resto nya

mantap bisa pesen lagi 😁

blm dicoba baru di icipΒ².. enak kyanya.. minta tambahin sambelnya beneran di tambahin.. baik bgt yg jual.. smoga laris manis ya mas.. πŸ‘πŸ»

PECEL LELE SEPTI JOYO 99, Jakarta12

PECEL LELE SEPTI JOYO 99

4.4

    Jl. Raden Patah No.8, RT.001/RW.10, Parung Serab, Kec. Ciledug, Kota Tangerang, Banten 15151

   Rp 21.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Minuman

PECEL LELE SEPTI JOYO 99 adalah sebuah tempat makan yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan PECEL LELE SEPTI JOYO 99 ialah nila goreng saus padang. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap nila goreng saus padang, PECEL LELE SEPTI JOYO 99 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan nila goreng saus padang yang disajikan oleh resto yang beralamatkan di Jl. Raden Patah No.8, RT.001/RW.10, Parung Serab, Kec. Ciledug, Kota Tangerang, Banten 15151 ini. Selain nila goreng saus padang, PECEL LELE SEPTI JOYO 99 juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Tempe, Jeruk Hangat, Teh Manis Hangat, Tahu Goreng & Sate Usus. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 50.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi PECEL LELE SEPTI JOYO 99.

Seafood Nasi Uduk Kevan 21, Jakarta13

Seafood Nasi Uduk Kevan 21

4.4

    Jl Hos Cokroaminoto Larangan Utara Larangan Kota Tangerang

   Rp 39.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Seafood

Seafood Nasi Uduk Kevan 21 beralamatkan di Jl Hos Cokroaminoto Larangan Utara Larangan Kota Tangerang. Menyajikan aneka menu seperti Kerang Hijau Goreng Saus Tiram, Nasi Uduk, Ikan Nila goreng Kering, Ikan Kuwe Goreng Kering & Kepiting Goreng Mentega 1porsi 2ekor. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 7.000 - Rp 135.000. Seafood Nasi Uduk Kevan 21 yang terletak di Jakarta ini juga menyajikan menu nila goreng saus padang yang lezat dengan harga sekitar Rp 39.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyajikan nila goreng saus padang, Seafood Nasi Uduk Kevan 21 adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, nila goreng saus padang yang menyajikan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Lexpio Seafood Dan Ayam Geprek Ikan, Swadaya Murni, Jakarta14

Lexpio Seafood Dan Ayam Geprek Ikan, Swadaya Murni

4.2

    Jl. Swadaya Murni No. 61, Cipayung, Jakarta

   Rp 21.000 / orang

    Ayam & Bebek, Seafood

Lexpio Seafood Dan Ayam Geprek Ikan, Swadaya Murni beralamatkan di Jl. Swadaya Murni No. 61, Cipayung, Jakarta. Menjual beragam menu seperti Ayam Asam Manis, Ayam Geprek Judes, Kerang Ijo Asam Manis, Udang Saus Tiram & Nasi. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 7.000 - Rp 30.000. Lexpio Seafood Dan Ayam Geprek Ikan, Swadaya Murni juga menjual menu nila goreng saus padang yang lezat dengan harga sekitar Rp 21.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual nila goreng saus padang, Lexpio Seafood Dan Ayam Geprek Ikan, Swadaya Murni adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, nila goreng saus padang yang menyediakan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Pecel Lele & Sea Food, Cibubur, Jakarta15

Pecel Lele & Sea Food, Cibubur

4.2

    Jl. Kalimanggis( depan gangg kimaliun), Cibubur, Jakarta

   Rp 18.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi, Seafood

Dibanderol dengan harga Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu nila goreng saus padang yang disajikan oleh Pecel Lele & Sea Food, Cibubur. Restoran ini terletak di Jl. Kalimanggis( depan gangg kimaliun), Cibubur, Jakarta. Selain nila goreng saus padang, Pecel Lele & Sea Food, Cibubur juga menyajikan menu lain seperti Udang Goreng Saus Mentega, Lele Saus Padang, Ayam Goreng Saus Padang, Ikan Mas Goreng Kering & Ikan Mas Goreng Saus Mentega. Yuk segera kunjungi Pecel Lele & Sea Food, Cibubur untuk mencoba menu lainnya.

SEA FOOD NASI UDUK RIZKI JAYA 48, Jakarta16

SEA FOOD NASI UDUK RIZKI JAYA 48

4.2

    Jl JOMBANG RAYA NO 54, KEL PONDOK PUCUNG, KEC PONDOK AREN TANGERANG SELATAN

   Rp 30.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Seafood

Terletak di Jl JOMBANG RAYA NO 54, KEL PONDOK PUCUNG, KEC PONDOK AREN TANGERANG SELATAN, SEA FOOD NASI UDUK RIZKI JAYA 48 merupakan sebuah rumah makan favorit di Jakarta yang menjual beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Nasi Uduk Polos, Bebek Goreng Saud Padang, Cumi Goreng Mentega, Udang Goreng Tepung & Udang Goreng Mentega. Setiap menu yang disajikan oleh SEA FOOD NASI UDUK RIZKI JAYA 48, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 3.000 - Rp 115.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh SEA FOOD NASI UDUK RIZKI JAYA 48. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nila goreng saus padang yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nila goreng saus padang yang lezat di Jakarta, SEA FOOD NASI UDUK RIZKI JAYA 48 adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 30.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nila goreng saus padang yang lezat.

Kata orang tentang SEA FOOD NASI UDUK RIZKI JAYA 48

bos nasi uduk yah bayakin

ini enakk sihhhh

Ayam Bakar Dan Seafood Barokah, Ujung Harapan, Jakarta17

Ayam Bakar Dan Seafood Barokah, Ujung Harapan

3.7

    Ayam Bakar Dan Seafood Barokah

   Rp 27.000 / orang

    Seafood

Dibanderol dengan harga Rp 27.000-an, Anda sudah bisa melahap menu nila goreng saus padang yang disajikan oleh Ayam Bakar Dan Seafood Barokah, Ujung Harapan. Restoran ini terletak di Ayam Bakar Dan Seafood Barokah. Selain nila goreng saus padang, Ayam Bakar Dan Seafood Barokah, Ujung Harapan juga menyajikan menu lain seperti Kepiting Goreng Saus Tiram, Cumi Goreng Tepung, Kepiting Goreng Saus Asam Manis, Ikan Nila Goreng Lada Hitam & Cumi Goreng Saus Tiram. Yuk segera kunjungi Ayam Bakar Dan Seafood Barokah, Ujung Harapan untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Ayam Bakar Dan Seafood Barokah, Ujung Harapan

alhamdulillah. bumbu saus padang nya enakk, kangkung nya jg enak dan banyak. udh sering beli juga. makasii yaa semoga laris manis

lumayan enak , mantap pokok nya

selalu enakk. pertahankan kualitas yaa rasa nya jangan berubah, sering sering promo. hehe makasii semoga laris maniss

saus padang nya enakk banget, sukses selalu yaa

alhamdulillah enakkk cuma saran buat cumi nya mungkin bisa lebih empuk lg, soalnya kemarin agak alot, hehe... makasii, sukses selalu semoga berkah πŸ™πŸ»

enakkk, kemasan nya bersih dan rapi, harganya murah. makasii semoga lancar selalu rezeki nya dan laris manis

kepiting nya enakkk harga nya murah, bumbu saos padang enakk nagihh. makasii yaa sukses selalu buat usaha nya

Kedhabung, Ayam Bakar & Nasi Goreng, Jakarta18

Kedhabung, Ayam Bakar & Nasi Goreng

3.6

    Jl. Tanah Merah, Gang Buntu No. 47, Koja, Jakarta

   Rp 46.000 / orang

    Seafood, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Dibanderol dengan harga Rp 46.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu nila goreng saus padang yang disajikan oleh Kedhabung, Ayam Bakar & Nasi Goreng. Resto ini terletak di Jl. Tanah Merah, Gang Buntu No. 47, Koja, Jakarta. Selain nila goreng saus padang, Kedhabung, Ayam Bakar & Nasi Goreng juga menyediakan menu lain seperti Hot Black Coffe, Nila goreng saus Tiram, Teh Manis panas, Telur Dadar Kedhabung & Telur Ceplok Kedhabung. Yuk segera kunjungi Kedhabung, Ayam Bakar & Nasi Goreng untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Kedhabung, Ayam Bakar & Nasi Goreng

nasgor nya enak nih , bumbu nya berasa , sayur nya banyak , minyak nya juga ga yang berlebihan jadi ga bikin eneg . porsinya banyak bgt sampe pegel ngunyah nya . mungkin next nasgor ayam nya di adain kali yaa

Keliatannya enak banget. Gak sabar pengen nyobain untuk buka puasa. Tapi sayang kok gak ada teh pucuk harumnya??

Maaf ya chef soal rasa blm di coba karena puasaπŸ™πŸ»

dada nya keras banget dan ga dikasi sambal

size ikan nila nya di tambah gan hehe, selebih nya mantab

selalu puas.. terima kasih buat makananny

sambel nya mantap , enak banget ,ayam nya juga pas gurih

mantap ikan nya, pedes gurih,

sambel cuminya mantuul

jos , porsi kuli

enakkkkkkkkkkkkkkk

Ayam Bakar Barokah, Kalibaru, Jakarta19

Ayam Bakar Barokah, Kalibaru

0.0

    Jl. Kemakmuran, Gang.Janur No. 54, Cilodong, Depok

   Rp 23.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi, Seafood

Jika Anda sedang mencari resto yang menjual nila goreng saus padang, Ayam Bakar Barokah, Kalibaru merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Kemakmuran, Gang.Janur No. 54, Cilodong, Depok ini menyediakan menu nila goreng saus padang yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 2.500 - Rp 88.000, Anda sudah bisa melahap nila goreng saus padang yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Ayam Bakar Barokah, Kalibaru. Yuk segera kunjungi Ayam Bakar Barokah, Kalibaru untuk menikmati berbagai menunya.

AYAM KREMES JAKARTA, Jakarta20

AYAM KREMES JAKARTA

0.0

    Jl Kp Cilubang Rt 04/02 Desa Sukadamai, Kecamatan Dramaga

   Rp 19.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Bakmie

Terletak di Jl Kp Cilubang Rt 04/02 Desa Sukadamai, Kecamatan Dramaga, AYAM KREMES JAKARTA adalah sebuah tempat makan terkenal di Jakarta yang menjual beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Ayam Gongso, Ayam Saus Padang, Ikan Nila Goreng Kremes, Ikan Nila Bakar & Lele Saus Padang. Setiap menu yang disajikan oleh AYAM KREMES JAKARTA, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 4.000 - Rp 32.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh AYAM KREMES JAKARTA. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nila goreng saus padang yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nila goreng saus padang yang lezat di Jakarta, AYAM KREMES JAKARTA adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nila goreng saus padang yang lezat.

Pecel Lele Nasi Uduk Wahyu 21, Jakarta21

Pecel Lele Nasi Uduk Wahyu 21

0.0

    Perumahan Permata Puri Laguna.Jl.radar Auri.Cimanggis .Depok

   Rp 23.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi, Cepat Saji

Pecel Lele Nasi Uduk Wahyu 21 adalah sebuah tempat makan yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan Pecel Lele Nasi Uduk Wahyu 21 adalah nila goreng saus padang. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap nila goreng saus padang, Pecel Lele Nasi Uduk Wahyu 21 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan nila goreng saus padang yang disajikan oleh resto yang beralamatkan di Perumahan Permata Puri Laguna.Jl.radar Auri.Cimanggis .Depok ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Pecel Lele Nasi Uduk Wahyu 21.

Raja Seafood Belter 517, Margahayu, Jakarta22

Raja Seafood Belter 517, Margahayu

0.0

    Jl. Sersan Aswan No.66, (Belakang Kantor Pos Bekasi) RT.006/RW.007, Margahayu, Kec. Bekasi Tim., Kota Bks, Jawa Barat 17113

   Rp 44.000 / orang

    Bakmie, Minuman, Seafood

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 44.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu nila goreng saus padang yang dijual oleh Raja Seafood Belter 517, Margahayu. Tidak mahal bukan! Selain menu nila goreng saus padang, resto ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Kwetiau Goreng Ayam, Kwe Bakar, Kwetiau Goreng Sapi, Bihun Goreng Seafood & Toge Ikan Asin. Harga setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 150.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang berlokasikan di Jl. Sersan Aswan No.66, (Belakang Kantor Pos Bekasi) RT.006/RW.007, Margahayu, Kec. Bekasi Tim., Kota Bks, Jawa Barat 17113 dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Raja Seafood Belter 517, Margahayu.

SE-SEAFOOD-AN, Jakarta23

SE-SEAFOOD-AN

0.0

    Jl Total Persada Raya Blok I 6 No.19 Rt 004 Rw 008, Gembor, Kec. Periuk, Kota Tangerang, Banten 15133, Indonesia

   Rp 26.000 / orang

    Seafood

Terletak di Jl Total Persada Raya Blok I 6 No.19 Rt 004 Rw 008, Gembor, Kec. Periuk, Kota Tangerang, Banten 15133, Indonesia, SE-SEAFOOD-AN merupakan sebuah rumah makan favorit di Jakarta yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Udang Goreng Tepung, Udang Goreng Saus Padang, Udang Goreng Lada Hitam, Udang Goreng Asem Manis & Udang Goreng Mentega. Setiap menu yang disajikan oleh SE-SEAFOOD-AN, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 13.000 - Rp 35.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh SE-SEAFOOD-AN. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nila goreng saus padang yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nila goreng saus padang yang lezat di Jakarta, SE-SEAFOOD-AN adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 26.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nila goreng saus padang yang lezat.

Sea Food Nasi Uduk 03, Cilodong, Depan Pintu Air, Jakarta24

Sea Food Nasi Uduk 03, Cilodong, Depan Pintu Air

0.0

    Jalan Raya, Jakarta Bogor Km 38, (Depan Pintu Air/depan Terminal Jatijajar Depok),

   Rp 33.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Seafood

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 3.000 - Rp 85.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang disajikan oleh Sea Food Nasi Uduk 03, Cilodong, Depan Pintu Air, seperti Bawang Goreng Brebes, Nasi Uduk, Ikan Nila Bakar, Pecel Ayam & Gurame Bakar. Relatif murah bukan! Selain menu di atas, resto ini juga menyediakan menu nila goreng saus padang yang lezat. Harga yang berkisar Rp 33.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang berlokasikan di Jalan Raya, Jakarta Bogor Km 38, (Depan Pintu Air/depan Terminal Jatijajar Depok), dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Sea Food Nasi Uduk 03, Cilodong, Depan Pintu Air.

Seafood H.Tauchid, Jl Matraman Raya Nomer 47, Jakarta25

Seafood H.Tauchid, Jl Matraman Raya Nomer 47

0.0

    JL MATRAMAN RAYA NO47 RT001 Rw003

   Rp 23.000 / orang

    Ayam & Bebek, Seafood, Minuman

Seafood H.Tauchid, Jl Matraman Raya Nomer 47 terletak di JL MATRAMAN RAYA NO47 RT001 Rw003. Menjual berbagai menu seperti Ayam Bakar Nasi, Ayam Goreng Saus Padang, Cah Kangkung Telor, Nasi Goreng Special & Cah Kangkung Ayam. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.000 - Rp 55.000. Seafood H.Tauchid, Jl Matraman Raya Nomer 47 juga menyajikan menu nila goreng saus padang yang lezat dengan harga sekitar Rp 23.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan nila goreng saus padang, Seafood H.Tauchid, Jl Matraman Raya Nomer 47 adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, nila goreng saus padang yang menjual di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Seafood Lexpio, Cipayung, Jakarta26

Seafood Lexpio, Cipayung

0.0

    Jl. Swadaya Murni No. 61, Cipayung, Jakarta

   Rp 20.000 / orang

    Ayam & Bebek, Seafood

Seafood Lexpio, Cipayung terletak di Jl. Swadaya Murni No. 61, Cipayung, Jakarta. Menyajikan beragam menu seperti Udang Goreng Tepung Crispy, Udang Goreng Saus Padang, Ayam Goreng Saus Padang, Ayam Geprek Judes & Udang Goreng Saus Tiram. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 7.000 - Rp 30.000. Seafood Lexpio, Cipayung yang terletak di Jakarta ini juga menjual menu nila goreng saus padang yang lezat dengan harga sekitar Rp 20.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menjual nila goreng saus padang, Seafood Lexpio, Cipayung adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, nila goreng saus padang yang menyajikan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

SEAFOOD NASI UDUK 21 DARA KEMBAR TOMANG, Jakarta27

SEAFOOD NASI UDUK 21 DARA KEMBAR TOMANG

0.0

    Jl. Vila Tomang Baru Gelam Jaya Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang Banten ( Depan Dan+Dan )

   Rp 41.000 / orang

    Seafood, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Jika Anda sedang mencari resto yang menjual nila goreng saus padang, SEAFOOD NASI UDUK 21 DARA KEMBAR TOMANG merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Vila Tomang Baru Gelam Jaya Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang Banten ( Depan Dan+Dan ) ini menyediakan menu nila goreng saus padang yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 140.000, Anda sudah bisa menikmati nila goreng saus padang yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh SEAFOOD NASI UDUK 21 DARA KEMBAR TOMANG. Yuk segera kunjungi SEAFOOD NASI UDUK 21 DARA KEMBAR TOMANG untuk melahap berbagai menunya.

Teras Mamika, Cibungbulang, Jakarta28

Teras Mamika, Cibungbulang

0.0

    Perum Griya Cibungbulang, Blok E7 (Dekat Kecamatan Cibungbulang), Cibungbulang, Bogor

   Rp 24.000 / orang

    Jajanan, Seafood

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menyajikan nila goreng saus padang, Teras Mamika, Cibungbulang merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Perum Griya Cibungbulang, Blok E7 (Dekat Kecamatan Cibungbulang), Cibungbulang, Bogor ini menjual menu nila goreng saus padang yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 19.000 - Rp 30.000, Anda sudah bisa melahap nila goreng saus padang yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Teras Mamika, Cibungbulang. Yuk segera kunjungi Teras Mamika, Cibungbulang untuk menikmati berbagai menunya.

Daftar di atas adalah 28 rumah makan pilihan yang menyajikan menu nila goreng saus padang terbaik di kota Jakarta. Peringkat rumah makan dihasilkan oleh algoritma tertentu berdasarkan rating, testimoni restoran dan beberapa variabel lain. Pastikan untuk melihat keadaan yang sebenarnya sebelum melakukan pemesanan. Seluruh rumah makan yang menyajikan menu nila goreng saus padang di atas merupakan rumah makan pilihan dari 28 yang ada dalam basis data kami dan kesemuanya dapat dipesan melalui aplikasi pesan antar makanan online yang banyak digunakan di Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.