MenuKuliner.net

27 Tempat Makan Nila Sambal Termurah di Jambi

Diperbarui pada 27 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

27 Tempat Makan Nila Sambal Termurah di Jambi

Yey! Bagi Anda yang sedang berlibur di Jambi untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak menjajal kelezatan menu nila sambal terbaik yang dihidangkan oleh tempat makan yang ada di Jambi. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu nila sambal yang layak untuk Anda santap. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi baca sampai selesai ya!

Daftar Tempat Makan Nila Sambal Pilihan di Jambi

Kami memilih 27 dari 32 tempat makan terbaik di Jambi yang menyajikan menu nila sambal dengan harga yang menguras isi dompet Anda jika mencobanya. Yuk intip daftar tempat makan yang menyajikan menu nila sambal paling enak di Jambi:

  1. Rumaputi Coffee and Eatery
  2. Warung Taliwang Jambi, The Hok Beringin
  3. RM Pusako Satu, Telanaipura
  4. Rumah Makan SINAR PAGI
  5. Saoenk Kito, Jambi
  6. CM RN 9, Jambi
  7. DNA Garasi Penyets, Swadaya Raya
  8. RM. Salero Kito (Serba 10.000), Sultan Agung
  9. RM Tapian Puthi, Jelutung
  10. Waroenk Krispy Sipin
  11. Warung Ayang, Pangeran Diponegoro
  12. Dapur Kuliner Felicia, Jambi Timur
  13. Gubuk Perintis, Iswahyudi
  14. Warung Mamah AL
  15. Pusako Tigo, Slamet Riyadi
  16. Sambal Honje By Waroeng Thehock
  17. Dapur Onseng Jambi, Beringin
  18. SVN Food Mama Vely, Kota Baru
  19. RM Salero Bundo, Pattimura
  20. Sop & Seafood Uni Isse, The Hok
  21. Dapur Tiwul, Halmahera
  22. RM Ummu Alif, Kota Baru
  23. Kedai Oma Arkan, Alam Barajo
  24. Waroenk Baselow, Lintas Sumatera
  25. Ayam Geprek Bu Yeti
  26. Ayam Penyet Berkah, Pattimura
  27. Buzz Cafe & Resto, Syamsudin Uban
Rumaputi Coffee and Eatery, Jambi1

Rumaputi Coffee and Eatery

4.8

    Jalan Kolonel Tarmidzi Kodir No 02

   Rp 38.000 / orang

    Minuman, Pizza & Pasta, Aneka Nasi

Rumaputi Coffee and Eatery adalah sebuah restoran yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Rumaputi Coffee and Eatery ialah nila sambal. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati nila sambal, Rumaputi Coffee and Eatery merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 38.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan nila sambal yang disediakan oleh rumah makan yang terletak di Jalan Kolonel Tarmidzi Kodir No 02 ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Rumaputi Coffee and Eatery.

Kata orang tentang Rumaputi Coffee and Eatery

The bestt pokok nya ketoprak dirumaputi πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»

Creamy carbonaranya enak, ketopraknya juga enak banget, tapi chicken wings parmesannya rasanya kurang. packaging makanannya bagus dan higienis + diberi alat makan. 100% will reorder!

Menurutku ini ketoprak terenak di Jambiiii 😍😍😍

Warung Taliwang Jambi, The Hok Beringin, Jambi2

Warung Taliwang Jambi, The Hok Beringin

4.8

    Lorong Wahyu 116 Rt 12 Rw 03 Kec Jambi Selatan Kel The Hok. Samping Lee Tower.

   Rp 34.000 / orang

    Ayam & Bebek

Warung Taliwang Jambi, The Hok Beringin adalah sebuah restoran yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan Warung Taliwang Jambi, The Hok Beringin adalah nila sambal. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati nila sambal, Warung Taliwang Jambi, The Hok Beringin merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 34.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan nila sambal yang disajikan oleh rumah makan yang beralamatkan di Lorong Wahyu 116 Rt 12 Rw 03 Kec Jambi Selatan Kel The Hok. Samping Lee Tower. ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung Taliwang Jambi, The Hok Beringin.

RM Pusako Satu, Telanaipura, Jambi3

RM Pusako Satu, Telanaipura

4.7

    Jl. Arif Rahman Hakim No. 54, Simpang 4 Sipin, Telanaipura, Kota Jambi, Jambi

   Rp 45.000 / orang

    Aneka Nasi

RM Pusako Satu, Telanaipura merupakan sebuah tempat makan di Jambi yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan RM Pusako Satu, Telanaipura adalah nila sambal. Jika saat ini Anda sedang berada di Jambi bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap nila sambal, RM Pusako Satu, Telanaipura merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 45.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan nila sambal yang dijual oleh tempat makan yang terletak di Jl. Arif Rahman Hakim No. 54, Simpang 4 Sipin, Telanaipura, Kota Jambi, Jambi ini. Selain nila sambal, RM Pusako Satu, Telanaipura juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Nasi Bungkus Nila Sambal Ijo, SAYUR URAP, Nila Sambal Ijo, Nasi Ayam Gulai & Nasi Bungkus Ayam Goreng. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 4.500 - Rp 290.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi RM Pusako Satu, Telanaipura.

Kata orang tentang RM Pusako Satu, Telanaipura

penjualnya baik banget. minta tambah sayur n sambal dikasih banyak. makasih ya. semoga makin laris

dendeng nya bener2 empuknbgt

mantabbbbbbbbbbbbbbb n josssssssssssssssss

mantap, segar, enak dan gurih..

udah sampe pesanannya trmksh

sudah langganan dari zaman kuliah dulu,,, skrg udah punya anak 2,, kalau ke jambi pasti makannya di pusako satu,, ☺☺☺☺

bagus, yes, mantap enak................,

luar biasa enaknya

enakkk banggettt

Mantap makanannya

Rumah Makan SINAR PAGI, Jambi4

Rumah Makan SINAR PAGI

4.7

    Jln Kol.abunjani Rt.15 Kel Selamat Kec. Danau Sipin Depan Dealer Honda Sinar Sentosa Sipin

   Rp 12.000 / orang

    Kopi, Minuman, Aneka Nasi

Rumah Makan SINAR PAGI berlokasikan di Jln Kol.abunjani Rt.15 Kel Selamat Kec. Danau Sipin Depan Dealer Honda Sinar Sentosa Sipin. Menyajikan aneka menu seperti Asam Padeh Tongkol, Ayam Gulai, Ikan Laut Sambal, Gulai Cincang & Gulai Ikan Patin. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 17.000. Rumah Makan SINAR PAGI yang terletak di Jambi ini juga menyajikan menu nila sambal yang lezat dengan harga sekitar Rp 12.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jambi yang menjual nila sambal, Rumah Makan SINAR PAGI adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, nila sambal yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Rumah Makan SINAR PAGI

ahh...mantabbbbbbb....

enak, kyk berasa makan sambal dirumah

enak, bersih, banyak

makanannya enak, tempat bersih, orgnya ramah

Saoenk Kito, Jambi, Jambi5

Saoenk Kito, Jambi

4.7

    Jl. Erlangga, Jambi Timur, Jambi

   Rp 43.000 / orang

    Seafood, Ayam & Bebek

Saoenk Kito, Jambi adalah sebuah tempat makan yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Saoenk Kito, Jambi ialah nila sambal. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati nila sambal, Saoenk Kito, Jambi merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 43.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan nila sambal yang disediakan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Erlangga, Jambi Timur, Jambi ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Saoenk Kito, Jambi.

Kata orang tentang Saoenk Kito, Jambi

enak bener masakannya

makanannya enak banget

pindang iganyaa enaaaaaak

mantappppppp 100% gak pernah berubah rasa nya

kok kerang pedas jdi dkit brkrg porsi nya.

Passs, rasa gak berubah

ayam bakar madu disini enakk! walaupun ga konsisten rasanya setiap sy beliπŸ˜ƒ

paket cumi ny gk di kasih sambal,

masakannya sedaaaps

favorit klo dijambi

lezat dan gurih

enak banget dan kemasannya bagus dan bersih.

CM RN 9, Jambi, Jambi6

CM RN 9, Jambi

4.6

    Jl. Jambi - Muara Bulian KM. 15 (Depan Rumah Makan RN 9, Samping Jl. Pertamina/Dermaga), Jambi Luar Kota, Jambi

   Rp 10.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Kopi

CM RN 9, Jambi merupakan sebuah resto yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan CM RN 9, Jambi adalah nila sambal. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap nila sambal, CM RN 9, Jambi merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 10.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan nila sambal yang dijual oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Jambi - Muara Bulian KM. 15 (Depan Rumah Makan RN 9, Samping Jl. Pertamina/Dermaga), Jambi Luar Kota, Jambi ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi CM RN 9, Jambi.

DNA Garasi Penyets, Swadaya Raya, Jambi7

DNA Garasi Penyets, Swadaya Raya

4.6

    Jl. A Baharudin no. 28 RT 09 Kelurahan Rawasari Kecamatan Alam Barajo Kota Jambi

   Rp 26.000 / orang

    Ayam & Bebek, Sweets

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Jambi yang menjual nila sambal, DNA Garasi Penyets, Swadaya Raya merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. A Baharudin no. 28 RT 09 Kelurahan Rawasari Kecamatan Alam Barajo Kota Jambi ini menyediakan menu nila sambal yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 100.000, Anda sudah bisa melahap nila sambal yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh DNA Garasi Penyets, Swadaya Raya. Yuk segera kunjungi DNA Garasi Penyets, Swadaya Raya untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang DNA Garasi Penyets, Swadaya Raya

makasih.. paling suka yg pedes kek gini

saran agar mengganti kemasan

enak banget deh sumpah, ga nyesel beli disini semuanya komplit ada cabe nya ada jeruk nipisnya kerupuknya ada nasi juga ya ampun gatau lagi deh mau ngomong apa, pokoknya top bgt. terima kasih ya

pertama kali mesan cabe ny pdes bnget tp sring mesan skrg mlah gx kerasa lg pedas ny

rasa nya bikin nagih tapi syang sambel nya terlalu sedikit

rasa nya bikin nagih sayng ayam ny belum terlalu matang

masak kan enak bikin nagih tapi sangat di sayangkan sambel nya terlalu sedikit

RM. Salero Kito (Serba 10.000), Sultan Agung, Jambi8

RM. Salero Kito (Serba 10.000), Sultan Agung

4.6

    Jl. Sultan Agung, Lb. Bandung (Dekat Hotel Aston) Jelutung, Jambi

   Rp 10.000 / orang

    Aneka Nasi

RM. Salero Kito (Serba 10.000), Sultan Agung merupakan sebuah rumah makan favorit di Jambi yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual RM. Salero Kito (Serba 10.000), Sultan Agung ialah nila sambal. Jika saat ini Anda sedang berada di Jambi dan ingin menyantap nila sambal, RM. Salero Kito (Serba 10.000), Sultan Agung merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 10.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan nila sambal yang dijual oleh rumah makan yang terletak di Jl. Sultan Agung, Lb. Bandung (Dekat Hotel Aston) Jelutung, Jambi ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi RM. Salero Kito (Serba 10.000), Sultan Agung.

Kata orang tentang RM. Salero Kito (Serba 10.000), Sultan Agung

sayang deh sama chef nya

order tanpa sambal... knp d kasih sambal juga... tolong catatan nya di lihat ..

kurir bagus sesuai rekomendasi

sayang deh sama chif nya

harga lebih murah rasa berkualitas

terimakasih banyak ya

sayang deh sama yang bungkusin trllu bnyk saya cewe 😫

tambahin dong porsi nasiny hehehe

enak bageeeeeeeeeeet

enak bumbu terasa nasi nya lembut saya kasih bintang 5 deh

sendok nya gk ad 😭

ok banget. sukses selalu. nanti order lg bos

RM Tapian Puthi, Jelutung, Jambi9

RM Tapian Puthi, Jelutung

4.6

    Jl. Kapt Sujono, Jelutung, Jambi

   Rp 21.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Jambi yang menjual nila sambal, RM Tapian Puthi, Jelutung merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Kapt Sujono, Jelutung, Jambi ini menyediakan menu nila sambal yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 50.000, Anda sudah bisa menikmati nila sambal yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh RM Tapian Puthi, Jelutung. Yuk segera kunjungi RM Tapian Puthi, Jelutung untuk menyantap berbagai menunya.

Waroenk Krispy Sipin, Jambi10

Waroenk Krispy Sipin

4.6

    Jl. Raja Yamin No.1, Selamat, Kec. Telanaipura, Kota Jambi, Jambi 36124

   Rp 22.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji, Seafood

Waroenk Krispy Sipin merupakan sebuah resto di Jambi yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Waroenk Krispy Sipin adalah nila sambal. Jika saat ini Anda sedang berada di Jambi bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati nila sambal, Waroenk Krispy Sipin merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan nila sambal yang disediakan oleh resto yang beralamatkan di Jl. Raja Yamin No.1, Selamat, Kec. Telanaipura, Kota Jambi, Jambi 36124 ini. Selain nila sambal, Waroenk Krispy Sipin juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Nasi Chicken KATSU Asam Manis, Kikil Lada Hitam, Kikil Mercon, Ns Cumi Rica Rica & 2 Pcs Nila Rica Rica. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 7.000 - Rp 36.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Waroenk Krispy Sipin.

Kata orang tentang Waroenk Krispy Sipin

mantuul☺️.mantaap deeeh makananya.slalu fresh

porsi nya masih sedikit. jamur nya kurang asin

kurang banyak ceker nya

Terima kasih makanannya 😁

mantul banget untuk rasa dan pedas nya, bikin nagih. porsinya juga pas, gak pelit kayak warung lain hehe πŸ₯°πŸ˜

kok makin dikit porsinya ka ceker sm bakso merconnyaπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯Ί

bakal langganan nih hehehe

okeeeeee syekali

Warung Ayang, Pangeran Diponegoro, Jambi11

Warung Ayang, Pangeran Diponegoro

4.6

    Jl. Pangeran Diponegoro, Lorong Apotik Kito (Samping Vegetarian Sari Bhojana), Sulanjana, Jambi Timur, Jambi

   Rp 12.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Jambi yang menyediakan nila sambal, Warung Ayang, Pangeran Diponegoro merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Pangeran Diponegoro, Lorong Apotik Kito (Samping Vegetarian Sari Bhojana), Sulanjana, Jambi Timur, Jambi ini menyediakan menu nila sambal yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 20.000, Anda sudah bisa menyantap nila sambal yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Warung Ayang, Pangeran Diponegoro. Yuk segera kunjungi Warung Ayang, Pangeran Diponegoro untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Warung Ayang, Pangeran Diponegoro

ayam goreng terlalu kecil

enak, tapi tolong nanti kalau pesannya lebih dari satu jangan digabung lauknya dalam satu tempat ya. thanks

enak banget.. porsinya juga banyak untuk harga segitu worth it banget menurut saya

good chefnya,,rasanya mantap, cabenya jg mantap

belum di makan ..rencana untuk sahur..sepertinya enak

terimakasih, recommended πŸ‘

nasi nya klo bisa tambahin ya mas, hahahah

mantap dan puas

NTAPS!NTAPSNTAPS

oke sangat rekomen

pokok nya mantul

Dapur Kuliner Felicia, Jambi Timur, Jambi12

Dapur Kuliner Felicia, Jambi Timur

4.5

    Jl. Bhayangkara, Jambi Timur, Jambi

   Rp 27.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Jambi yang menjual nila sambal, Dapur Kuliner Felicia, Jambi Timur merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Bhayangkara, Jambi Timur, Jambi ini menjual menu nila sambal yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 80.000, Anda sudah bisa menikmati nila sambal yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Dapur Kuliner Felicia, Jambi Timur. Yuk segera kunjungi Dapur Kuliner Felicia, Jambi Timur untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Dapur Kuliner Felicia, Jambi Timur

porsi nya yg kurang πŸ˜‚

semua makanan nya enak πŸ‘πŸ‘ mantap

untuk saran. kalo makanan ada kuah sebaiknya pakai plastik daripada styrofoam karna suka tumpah di kantong plastik.

mantapp recomended,,,,kedepannya pasti beli lagi,,,tp harus dikasih bonuss bosqyuuu

setiap bulan saya mengunjungi kota jambi dan baru ini merasakan makanan terbaik asli kota jambi,yg bisa mengalahkan restoran sederhana,maju terus

cabe nya kurang banyak 😍

terima kasih ,tolong perhatikan lalapn nya ya chef cos tomat td gak enak,offer all delicious

bakal langganan,saran mie nya tolong buat anak yg gak pedes jd anak bs makan

Gubuk Perintis, Iswahyudi, Jambi13

Gubuk Perintis, Iswahyudi

4.5

    Jl. Iswahyudi No. 93 Talang Bakung, Jambi Selatan, Jambi

   Rp 63.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Seafood

Berbekal uang sekitar Rp 63.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu nila sambal yang dijual oleh Gubuk Perintis, Iswahyudi. Relatif murah bukan! Selain menu nila sambal, resto ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Ikan Kakap Merah Saos Pedas 1kg, Ikan Kakap Merah Saos Asam Manis 1kg, Ikan Kakap Merah Bakar 1kg, Ikan Kakap Merah Sambal Rawit 1kg & Bihun Goreng Ayam. Harga tiap menu dijual antara Rp 5.000 - Rp 290.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang beralamatkan di Jl. Iswahyudi No. 93 Talang Bakung, Jambi Selatan, Jambi dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Gubuk Perintis, Iswahyudi.

Kata orang tentang Gubuk Perintis, Iswahyudi

Langganan banget disini

enak dan pas nyampe masih panas

Enak! Porsinya banyak. Bisa buat berdua

sangat baik cepat sampai tidak banyak tanya

maknyuss maahh kgn diragukan lagi makanan nya enak2 mah disini

enak banget ayam bakar utuh nya anak2 suka apolagi smabal terasi nya juarahhh sama sayur asem nya mantap

sayang deh SMA cef nya

ayam bakar batutu nya dan sambal nya juaraaahhhhhhhh

rasanya enak banget, tapi sayang banyakan bawang daripada cuminya ;)

muaaaaaantap jiwaaaaqa

Warung Mamah AL, Jambi14

Warung Mamah AL

4.5

    Jl. Erlangga No. 46 (masuk Lorong Orange), Jambi Timur, Jambi

   Rp 10.000 / orang

    Cepat Saji, Jajanan, Aneka Nasi

Warung Mamah AL adalah sebuah tempat makan yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Warung Mamah AL ialah nila sambal. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap nila sambal, Warung Mamah AL merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 10.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan nila sambal yang dijual oleh resto yang beralamatkan di Jl. Erlangga No. 46 (masuk Lorong Orange), Jambi Timur, Jambi ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung Mamah AL.

Pusako Tigo, Slamet Riyadi, Jambi15

Pusako Tigo, Slamet Riyadi

4.3

    Jl. Slamet Riyadi No. 40, Telanaipura, Jambi

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Minuman

Terletak di Jl. Slamet Riyadi No. 40, Telanaipura, Jambi, Pusako Tigo, Slamet Riyadi adalah sebuah tempat makan terkenal di Jambi yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Ayam Cabe Hijau, Nasi Ayam Cabe Hijau, Indomie Kuahh, Kwetiau & Rendang. Setiap menu yang disajikan oleh Pusako Tigo, Slamet Riyadi, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 4.000 - Rp 23.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Pusako Tigo, Slamet Riyadi. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nila sambal yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nila sambal yang lezat di Jambi, Pusako Tigo, Slamet Riyadi adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nila sambal yang lezat.

Sambal Honje By Waroeng Thehock, Jambi16

Sambal Honje By Waroeng Thehock

4.3

    Jl Jendral Sudirman No. 80, Jambi Selatan, Jambi

   Rp 29.000 / orang

    Aneka Nasi

Sambal Honje By Waroeng Thehock adalah sebuah restoran di Jambi yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Sambal Honje By Waroeng Thehock ialah nila sambal. Jika saat ini Anda sedang berada di Jambi bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap nila sambal, Sambal Honje By Waroeng Thehock merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 29.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan nila sambal yang disediakan oleh restoran yang terletak di Jl Jendral Sudirman No. 80, Jambi Selatan, Jambi ini. Selain nila sambal, Sambal Honje By Waroeng Thehock juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Es Kang Obing, Soto Paru, Qeylapa Bulat, Qeylapa Gula Merah & Qeylapa Melon. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 1.250 - Rp 200.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Sambal Honje By Waroeng Thehock.

Kata orang tentang Sambal Honje By Waroeng Thehock

mantapp guys...

es kelapanya. saya suka

Dapur Onseng Jambi,  Beringin , Jambi17

Dapur Onseng Jambi, Beringin

4.2

    Jl. H. Adam Malik Rt. 19 No. 75 Beringin Thehok Gang. Mawar Kel. Thehok Kec. Jambi Selatan Kota Jambi

   Rp 19.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Seafood

Terletak di Jl. H. Adam Malik Rt. 19 No. 75 Beringin Thehok Gang. Mawar Kel. Thehok Kec. Jambi Selatan Kota Jambi, Dapur Onseng Jambi, Beringin merupakan sebuah resto yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Nasi Pindang Udang, Kepiting Rajungan Udang, Nila Pindang, Ayam Pindang & Kangkung Bakso. Setiap menu yang disajikan oleh Dapur Onseng Jambi, Beringin , disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 5.000 - Rp 38.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Dapur Onseng Jambi, Beringin . Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nila sambal yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nila sambal yang lezat, Dapur Onseng Jambi, Beringin adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nila sambal yang lezat.

Kata orang tentang Dapur Onseng Jambi, Beringin

Mantap pokoknya pindang patinnya

pedas sekali sampai dower hahaha

enak, isi cumi nya dikit..

Suami saya jatuh cinta dengan pindan Nila ,sudah 3 kali g mau ganti ,

Tadinya coba2 pesan dari gofood selama 3 hari di Jambi saya selalu ke Restoran karna suami saya bule takut g cocok , ternyata di warung Onseng Jambi makan ter enak yg pernah saya makan disini ,semua enak suami suka walau agak pedas tak kasih jempol dan bintang πŸŒŸπŸŒŸπŸŒŸπŸŒŸπŸŒŸπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

untuk saya oseng mercon nya kepedasan, kurangi sedikit cabe nya, biar perut tetap aman makannya.

SVN Food Mama Vely, Kota Baru, Jambi18

SVN Food Mama Vely, Kota Baru

4.2

    Jln. Sultan Agung, RT 1, No 10, Kelurahan Murni, Kec. Pasar Jambi

   Rp 58.000 / orang

    Bakmie, Seafood, Ayam & Bebek

Terletak di Jln. Sultan Agung, RT 1, No 10, Kelurahan Murni, Kec. Pasar Jambi, SVN Food Mama Vely, Kota Baru ialah sebuah rumah makan favorit di Jambi yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Badak, Mie Balap Special, Sate Ati Ampela Mama Velly, Perkedel & Lupis Mama Velly. Setiap menu yang disajikan oleh SVN Food Mama Vely, Kota Baru, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 3.000 - Rp 600.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh SVN Food Mama Vely, Kota Baru. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nila sambal yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nila sambal yang lezat di Jambi, SVN Food Mama Vely, Kota Baru adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 58.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nila sambal yang lezat.

Kata orang tentang SVN Food Mama Vely, Kota Baru

mantep puooolllll 2Γ— pesen mantep semua

tetep jaga kualitas

porsi nasi kurang bnyak 😁

nasgor nya enak banget,tp telurnya gak suka dadar sukanya telur ceplok atau telur mata sapiπŸ™‚

suka bgt sama ayam pecak nya bumbu nya terasa bgt smpai ke tulang, tetap pertahankan rasa yaa..β€οΈπŸ˜‰

RM Salero Bundo, Pattimura, Jambi19

RM Salero Bundo, Pattimura

4.0

    Jl. Patimura (Samping Trona Ekspress), Simpang Rimbo, Kota Baru, Jambi

   Rp 15.000 / orang

    Aneka Nasi, Seafood, Ayam & Bebek

RM Salero Bundo, Pattimura adalah sebuah rumah makan yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan RM Salero Bundo, Pattimura ialah nila sambal. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap nila sambal, RM Salero Bundo, Pattimura merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan nila sambal yang disajikan oleh resto yang terletak di Jl. Patimura (Samping Trona Ekspress), Simpang Rimbo, Kota Baru, Jambi ini. Selain nila sambal, RM Salero Bundo, Pattimura juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Nasi Rendang Daging, Nasi Ayam Sambal Merah, Dendeng, Ikan Tongkol Asam Pade & Nasi Ikan Laut Kembung Goreng. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 4.000 - Rp 24.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi RM Salero Bundo, Pattimura.

Kata orang tentang RM Salero Bundo, Pattimura

kemarin pesan banyakin nangkanya tapi gak dimasukin nangkanya

mantap... ramah dan cepat..

Sop & Seafood Uni Isse, The Hok, Jambi20

Sop & Seafood Uni Isse, The Hok

4.0

    Jl. Dr. Mawardi, The Hok, Jambi Selatan, Jambi

   Rp 37.000 / orang

    Cepat Saji, Seafood, Aneka Nasi

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 37.000-an, Anda sudah bisa melahap menu nila sambal yang dijual oleh Sop & Seafood Uni Isse, The Hok. Tidak mahal bukan! Selain menu nila sambal, resto ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Kerang Hijau Asam Pedas, Kerang Hijau Lada Hitam, Kerang Hijau Goreng, Kerang Hijau Asam Manis & Es Lecy. Harga setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 140.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang terletak di Jl. Dr. Mawardi, The Hok, Jambi Selatan, Jambi dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Sop & Seafood Uni Isse, The Hok.

Kata orang tentang Sop & Seafood Uni Isse, The Hok

makanannnya enak bangeet

Dapur Tiwul, Halmahera, Jambi21

Dapur Tiwul, Halmahera

3.9

    Jl. Halmahera, Lorong Kapan, Jelutung, Jambi

   Rp 21.000 / orang

    Bakmie, Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Seafood

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu nila sambal yang dijual oleh Dapur Tiwul, Halmahera. Relatif murah bukan! Selain menu nila sambal, restoran ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Cappucino, Teh Tarik, Kopi Hitam, Nasi Kuning & Ayam Geprek Jumbo Pedas. Harga tiap menu dibanderol antara Rp 5.000 - Rp 50.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang berlokasikan di Jl. Halmahera, Lorong Kapan, Jelutung, Jambi dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Dapur Tiwul, Halmahera.

Kata orang tentang Dapur Tiwul, Halmahera

untuk sop nya ala apa sih kok beda,,

mantap msh panas ikan panggang nya

cuma nasi gorengnya pedas

sopnya Mak nyos..

RM Ummu Alif, Kota Baru, Jambi22

RM Ummu Alif, Kota Baru

3.9

    Jl. Kasturi 1 (Samping Oyo Diva Residen), Kota Baru, Jambi

   Rp 13.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Jl. Kasturi 1 (Samping Oyo Diva Residen), Kota Baru, Jambi, RM Ummu Alif, Kota Baru adalah sebuah tempat makan favorit di Jambi yang menjual berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Nasi Rendang, Nasi Gulai Ikan Nila, Sayur Gulai Nangka, Gule Ayam & Tanak Jengkol. Setiap menu yang disajikan oleh RM Ummu Alif, Kota Baru, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 2.000 - Rp 18.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh RM Ummu Alif, Kota Baru. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nila sambal yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nila sambal yang lezat di Jambi, RM Ummu Alif, Kota Baru adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nila sambal yang lezat.

Kedai Oma Arkan, Alam Barajo, Jambi23

Kedai Oma Arkan, Alam Barajo

3.7

    Jl. Sri Rezeki Lorong Mangga 2 No. 24, Beliung, Alam Barajo, Jambi

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji, Seafood

Jika Anda sedang mencari resto di Jambi yang menyajikan nila sambal, Kedai Oma Arkan, Alam Barajo merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Sri Rezeki Lorong Mangga 2 No. 24, Beliung, Alam Barajo, Jambi ini menyediakan menu nila sambal yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 35.000, Anda sudah bisa menyantap nila sambal yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Kedai Oma Arkan, Alam Barajo. Yuk segera kunjungi Kedai Oma Arkan, Alam Barajo untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Kedai Oma Arkan, Alam Barajo

enak banget petenya

Waroenk Baselow, Lintas Sumatera, Jambi24

Waroenk Baselow, Lintas Sumatera

3.7

    Jl. Lintas Sumatera, Mendalo Darat, Jambi

   Rp 21.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji, Jajanan

Waroenk Baselow, Lintas Sumatera ialah sebuah rumah makan yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Waroenk Baselow, Lintas Sumatera adalah nila sambal. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap nila sambal, Waroenk Baselow, Lintas Sumatera merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan nila sambal yang dijual oleh resto yang terletak di Jl. Lintas Sumatera, Mendalo Darat, Jambi ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Waroenk Baselow, Lintas Sumatera.

Ayam Geprek Bu Yeti, Jambi25

Ayam Geprek Bu Yeti

0.0

    Jl. Gatot Subroto No.06, Sungai Asam, Kec. Ps. Jambi, Kota Jambi, 36123, Indonesia

   Rp 11.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyajikan nila sambal, Ayam Geprek Bu Yeti merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Gatot Subroto No.06, Sungai Asam, Kec. Ps. Jambi, Kota Jambi, 36123, Indonesia ini menjual menu nila sambal yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 6.000 - Rp 17.000, Anda sudah bisa menikmati nila sambal yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Ayam Geprek Bu Yeti. Yuk segera kunjungi Ayam Geprek Bu Yeti untuk melahap berbagai menunya.

Ayam Penyet Berkah, Pattimura, Jambi26

Ayam Penyet Berkah, Pattimura

0.0

    Jl. Arif Rahman Hakim (Dekat Kantor Imigrasi), Simpang 4 Sipin, Telanaipura, Jambi

   Rp 12.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Minuman

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Jambi yang menjual nila sambal, Ayam Penyet Berkah, Pattimura merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Arif Rahman Hakim (Dekat Kantor Imigrasi), Simpang 4 Sipin, Telanaipura, Jambi ini menyediakan menu nila sambal yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 2.500 - Rp 20.000, Anda sudah bisa menikmati nila sambal yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Ayam Penyet Berkah, Pattimura. Yuk segera kunjungi Ayam Penyet Berkah, Pattimura untuk melahap berbagai menunya.

Buzz Cafe & Resto, Syamsudin Uban, Jambi27

Buzz Cafe & Resto, Syamsudin Uban

0.0

    Jl. H Syamsudin Uban, No. 30, Lr. Perikanan The Hok, Jambi Selatan, Jambi

   Rp 34.000 / orang

    Aneka Nasi, Seafood, Sweets

Buzz Cafe & Resto, Syamsudin Uban adalah sebuah rumah makan yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Buzz Cafe & Resto, Syamsudin Uban ialah nila sambal. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap nila sambal, Buzz Cafe & Resto, Syamsudin Uban merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 34.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan nila sambal yang dijual oleh rumah makan yang terletak di Jl. H Syamsudin Uban, No. 30, Lr. Perikanan The Hok, Jambi Selatan, Jambi ini. Selain nila sambal, Buzz Cafe & Resto, Syamsudin Uban juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Juice Mango, Nila Sambal Pete, Juice Pineapple, Ice Cappucino & Hot Jeruk Nipis. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 6.200 - Rp 83.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Buzz Cafe & Resto, Syamsudin Uban.

Nah, di atas adalah daftar 27 tempat makan terbaik di kota Jambi yang menyajikan menu nila sambal. Pilih yang menurut Anda terbaik dari yang terbaik. Atau Anda bisa mencoba semuanya, karena semua tempat makan di atas bisa diorder melalui aplikasi pesan antar makanan online yang populer seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.