MenuKuliner.net

27 Resto Orak Arik Telur Termurah di Yogyakarta

Diperbarui pada 28 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

27 Resto Orak Arik Telur Termurah di Yogyakarta

Jika Anda sedang liburan di Yogyakarta untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat menyesal jika tidak mencoba kelezatan menu orak arik telur paling enak yang dihidangkan resto yang ada di Yogyakarta. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu orak arik telur yang patut untuk Anda cicipi. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi baca hingga selesai ya!

Daftar Resto Orak Arik Telur Pilihan di Yogyakarta

Kami memilih 27 dari 82 resto terbaik di Yogyakarta yang menyajikan menu orak arik telur dengan harga yang menguras ATM Anda jika mencobanya. Yuk intip daftar resto yang menjual menu orak arik telur paling enak di Yogyakarta:

  1. Lesehan Bubur Wengi Mbak Wati
  2. Manyap Jaya Tajem
  3. Serba Ayam, Depok
  4. Waroeng Ma Ephon, Kasihan
  5. Warung OSS, Kimpulan 1
  6. Ayam Bakar Klaten Sukarasa, Kasihan
  7. Ayam Bakar Madu Tebe, Tambak Bayan
  8. Dapur Mama Liza, Purwomartani
  9. Geprek Dan Sosis Bakar Miwirr
  10. Kantin Perak
  11. Warmindo Cabe Cari Berkah, Gang Puri Sari
  12. Warmindo Hikayah Jl. Pasekan
  13. Warmindo Mas Bos
  14. Warmindo Pak Kumis
  15. Warmindo Panorama, Anggajaya 2
  16. Warmindo Sari Rasa 1, Kimpulan
  17. Wm Mantap Jaya (Mas Bro), Jalan Kaliurang 14,5
  18. Ayam dan Ikan Lesehan Amanah, Sedayu
  19. Ayam Goreng Ramdhan, Prambanan
  20. Bubur Ayam dan Lontong Sayur Aisy, Tri Dharma
  21. Masakan Ala Malaysia, Selokan Mataram
  22. Bakmi Jawa Mataram, Kasihan
  23. Pawon Gerlian Spesial Nasgor, Ngaglik
  24. Serba Ayam, Pogung Kidul
  25. Teras Syakira
  26. Warmindo Rejeki Sagara
  27. Warmindo Sari Rasa 6
Lesehan Bubur Wengi Mbak Wati, Yogyakarta1

Lesehan Bubur Wengi Mbak Wati

4.8

    (Seyegan Rt 2 Rw 20), Margokaton, Seyegan, Sleman

   Rp 26.000 / orang

    Jajanan, Seafood, Aneka Nasi

Lesehan Bubur Wengi Mbak Wati merupakan sebuah restoran di Yogyakarta yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang dijual Lesehan Bubur Wengi Mbak Wati ialah orak arik telur. Jika saat ini Anda sedang berada di Yogyakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap orak arik telur, Lesehan Bubur Wengi Mbak Wati merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 26.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan orak arik telur yang dijual oleh tempat makan yang beralamatkan di (Seyegan Rt 2 Rw 20), Margokaton, Seyegan, Sleman ini. Selain orak arik telur, Lesehan Bubur Wengi Mbak Wati juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Jus Mangga, Kremesan Gurih Krispy Nagih, Omelette Mie 5pcs, Teh Panas atau Es & Sosis Bkr. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 4.500 - Rp 97.999 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Lesehan Bubur Wengi Mbak Wati.

Kata orang tentang Lesehan Bubur Wengi Mbak Wati

ternyata endulita sekali jooos

porsinya bikin kenyang bisa buat berdua ini rasanya manis gurih memang resto anda layak dapat bintang

selalu suka makanannya

menu ndeso yang ngangenin gembus kecap oseng pedes banget top bgt 😋

matur thank you bubur sum nya enakkk next time order LG

trimakasih sudah membuat makanan yang enak segar bersih dan spesial untuk menjamu tamu makannya di hari yang spesial juga porsi nya juga ok banget top top markotob

ajib bener Iki resto pacen recomedasi makanan ala masakan rumahan josss pokoke

ga bosen2 beli makan disini

mbak watiii, makasih banget utk menu2 istimewanya. selalu juara deh. porsi sangat mencukupi, bersih, rasa tak diragukan lagi. Mantab!!

hangsang nae gyeot-e iss-eojwoseo gomawo ✨

marai ketagihan cumi cumi goreng tepung nya porsinya uakeh tur yo enak mantab bubur wengi mbk wati pancen oye

bebek bacem uk gedhe daging nya banyak cuma sayang menunya jarang ada 😭 sambel nya marai drojos

hmmmm yummy yummy yummy yummy porsinya buanyak bisa buat incip icip bareng keluarga biar bisa rasain semua aneka jenang nya yg gurih dan manis gula nya asli ini mah tdk bikin serak goof job ❤️

terasa manis asin gurih ayam dan di cocolin sambel kecap tambah enakeee

mbak wati memang selalu istimewa. tamuku yg ketagihan kerang n tumis ususnya udah kesampaian dan happy bangetttt... makasih ya mbak, juga bonusnya... top banget banget pokoknyaaa....

mantab e mantabe mantab seger ueyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy murah meriah dan layak dapat jempol dua 👍👍 recomedasi resto menu buat buka puasa yg manis dan segar ada di mari

senang nya hatiku🥰 makanan nya enak fresh kemasan rapi bersih porsi nya ok belut kencur pedesnya juara keongnya kenyal kenyiil guramenya mantab jua sering sering promo LG komplit deh

selalu enaaakk.mantap.makanan fresh.porsi banyak.harga terjangkau.kemasan rapi&bersih.terimaksih.

Manyap Jaya Tajem, Yogyakarta2

Manyap Jaya Tajem

4.8

    Jl Raya Tajem Depok Seleman Yogyakarta

   Rp 12.000 / orang

    Ayam & Bebek

Manyap Jaya Tajem beralamatkan di Jl Raya Tajem Depok Seleman Yogyakarta. Menyediakan beragam menu seperti Nasi Ayam Kecap Telur, Ayam Kecap, Ayam Kecap Telur, Nasi Ayam Orak Arik Telur & Ayam Orak Arik Telur. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 18.000. Manyap Jaya Tajem yang terletak di Yogyakarta ini juga menyediakan menu orak arik telur yang lezat dengan harga sekitar Rp 12.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Yogyakarta yang menyediakan orak arik telur, Manyap Jaya Tajem adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, orak arik telur yang menyajikan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Manyap Jaya Tajem

ayam gepreknya enak nih, ayam dicampur sambel bawang terong goreng dan kol goreng lalu digeprek jadi satu. Maaih anget pula. Mantap.

THE BEST AYAM KECAPNYA, LANGGANAN SMENJAK MAGANG DI ADITV, LOVE BGT

mantap pedes nya

Serba Ayam, Depok, Yogyakarta3

Serba Ayam, Depok

4.8

    Jl. Cermai No. 163-41, Depok, Yogyakarta

   Rp 16.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Serba Ayam, Depok terletak di Jl. Cermai No. 163-41, Depok, Yogyakarta. Menjual aneka menu seperti Moccacino Cincau, Cah Teri Taoge, Telur Dadar Kobis, Chicken Nugget & Terong Goreng. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 31.000. Serba Ayam, Depok juga menjual menu orak arik telur yang lezat dengan harga sekitar Rp 16.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan orak arik telur, Serba Ayam, Depok adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, orak arik telur yang menjual di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Serba Ayam, Depok

bagus, enak, pas dikantong

thank u chef, nasi gorengnya enak bgtt porsinya juga banyakk ayam,bakso sama sosisnya jg ga pelitt pokoknya the bessttt!!

enak bgtttt, tapi porsinya kurang banyak untuk harga segitu

udah langganan lho aku, kemarin ayamnya kecil banget🙁

Waroeng Ma Ephon, Kasihan, Yogyakarta4

Waroeng Ma Ephon, Kasihan

4.8

    Jl. Garuda No. 4 (Timur UMY), Kasihan, Yogyakarta

   Rp 10.000 / orang

    Ayam & Bebek

Berbekal uang antara Rp 1.500 - Rp 20.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang disajikan oleh Waroeng Ma Ephon, Kasihan, seperti Teh Manis, Jeruk Peras, Dimsum, Telur Dadar Krampul Bakar & Telur Orak Arik. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menyajikan menu orak arik telur yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 10.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang berlokasikan di Jl. Garuda No. 4 (Timur UMY), Kasihan, Yogyakarta dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Waroeng Ma Ephon, Kasihan.

Kata orang tentang Waroeng Ma Ephon, Kasihan

sudah langganan pesan disini, jarang dapat yg tidak sesuai

enak banget, sukakk lop <3

mantap bangeeet, bakal jadi langganan terusss..

Selalu gak pernah mengecewakan

matur nuwun bukkk...jan cocok tenan

sambelnya pedes bikin ketagihan

enakkkk, tp ayam bakarnya terlalu manis, malah jd kurang well. terlalu banyak kecap. brokolinya kurang ijo, jd agak tidak segar. overall good. sambelnya enakkkkkk, sukaaaa

makasih ma' ephoon

Warung OSS, Kimpulan 1, Yogyakarta5

Warung OSS, Kimpulan 1

4.8

    Jl. Kimpulan 1, Gang Mawar, Ngaglik, Yogyakarta

   Rp 8.000 / orang

    Ayam & Bebek, Minuman, Aneka Nasi

Warung OSS, Kimpulan 1 adalah sebuah rumah makan favorit di Yogyakarta yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Warung OSS, Kimpulan 1 ialah orak arik telur. Jika saat ini Anda sedang berada di Yogyakarta dan ingin menyantap orak arik telur, Warung OSS, Kimpulan 1 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 8.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan orak arik telur yang disediakan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Kimpulan 1, Gang Mawar, Ngaglik, Yogyakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung OSS, Kimpulan 1.

Ayam Bakar Klaten Sukarasa, Kasihan, Yogyakarta6

Ayam Bakar Klaten Sukarasa, Kasihan

4.7

    Jl. Abimanyu, Kasihan, Yogyakarta

   Rp 11.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Bakso & Soto

Ayam Bakar Klaten Sukarasa, Kasihan terletak di Jl. Abimanyu, Kasihan, Yogyakarta. Menyediakan aneka menu seperti Oseng Tempe, Cap Cay, Sambal Ijo, Nasi Telur Bakar & Ayam Goreng. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 29.500. Ayam Bakar Klaten Sukarasa, Kasihan juga menjual menu orak arik telur yang lezat dengan harga sekitar Rp 11.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan orak arik telur, Ayam Bakar Klaten Sukarasa, Kasihan adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, orak arik telur yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Ayam Bakar Klaten Sukarasa, Kasihan

enak, tapi sayangnya kecil ayamnya. sama lalapannya kedepannya mohon yg niat ya..

maaf, agak mahal jg sih, lain t4 17rb udh plus es teh. tp ok lah gpp

ini sams dgn rasa ayam bakar, langganan saya dari thn 2008, trs pindah tempat,nggk tau pindahnya, pas mkn kok rasa sama dgn ayam bakar, belakang UMY, termasuk sambal jg sama rasanya...

Soal rasa udah mantabbb cuma nasinya aja yg kurang banyak

Gak berubah rasanya dr jaman kuliah, mantap mang

Kalau bisa untuk sayur kangkung nya jgn manis banget ya Mas/Mbak 🙏

sambalnya sm lalapnya kurang

sangat recommended

Ayam Bakar Madu Tebe, Tambak Bayan, Yogyakarta7

Ayam Bakar Madu Tebe, Tambak Bayan

4.7

    Jl. Tambak Bayan No. 8, Depok, Yogyakarta

   Rp 13.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Berbekal uang sekitar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu orak arik telur yang disajikan oleh Ayam Bakar Madu Tebe, Tambak Bayan. Relatif murah bukan! Selain menu orak arik telur, tempat makan ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Nasi Bakar isi Teri Jamur, Kobis Goreng, Nasi, Tahu Bakar & Telur Orak Arik. Harga setiap menu dijual antara Rp 3.500 - Rp 30.500 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang terletak di Jl. Tambak Bayan No. 8, Depok, Yogyakarta dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Ayam Bakar Madu Tebe, Tambak Bayan.

Kata orang tentang Ayam Bakar Madu Tebe, Tambak Bayan

enakkk langganan tiap ga masak

ayam bakar nya empuk, telur orak Arik mantul, terong Bakar enak, sambel 2 Macam maknyuss banget.

enak banget. bisa jadi langganan beli disini hehe

makasih ya mas/bapak/mbak/ibu masakannya enak banget. jadi sering beli nagih pokoknya 🥰🥰

tambahin sendok ya kak

mantap banget! 👍👍👍👍👍

enak banget makanannya

Selalu pas di lidah 😁 terimakasih

Ayam bakar terenak, pas rasanya uwenakkk 👍👍

enak enak enak enak

enakkk puollllll

Pokokke the best

Mantap rasanya

enak bangetttt❤️🥰

❤️🥰 enak banget

Dapur Mama Liza, Purwomartani, Yogyakarta8

Dapur Mama Liza, Purwomartani

4.7

    Dusun Turusan Temanggal 2 RT004/RW002 Kelurahan Purwomartani, Kecamatan Kalasan, Kabupaten Sleman, 55571

   Rp 18.000 / orang

    Ayam & Bebek, Seafood, Bakmie

Dapur Mama Liza, Purwomartani ialah sebuah rumah makan di Yogyakarta yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Dapur Mama Liza, Purwomartani ialah orak arik telur. Jika saat ini Anda sedang berada di Yogyakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati orak arik telur, Dapur Mama Liza, Purwomartani merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan orak arik telur yang disediakan oleh restoran yang terletak di Dusun Turusan Temanggal 2 RT004/RW002 Kelurahan Purwomartani, Kecamatan Kalasan, Kabupaten Sleman, 55571 ini. Selain orak arik telur, Dapur Mama Liza, Purwomartani juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Es Susu Frisian Flag Coklat, Es Susu Frisian Flag Putih, Telur Dadar Bakar, Tumis Kacang Panjang & Tumis Buncis. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 1.500 - Rp 35.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Dapur Mama Liza, Purwomartani.

Kata orang tentang Dapur Mama Liza, Purwomartani

Enak, rasa ga usah ditanyakan lagi. Langganan klo lg mager masak.

mantab seru, sungguh lezat

Paling suka dengan rasa sayuran dari resto ini. Ikan asap balado jg enak, cuma porsinya agak pelit, haha...

Bagus dan terima kasih

enak sih cuma sedikit mahal.. sering2 adain promo donk pak/ibu hehee

enak..bakal langganan ini mahh

mantappppppppp rasanya

enak pokoknya 🥰

pas di saat cari terdekat warung sudah pada tutup bisa order di sini buka sampai malam 🌛🌟 makasih ya

bakminya enak mantap, sayangnya capcaynya terlalu biasa dengan harga segitu g sesuai ekspetasi rasa biasa telurnya g ada telurnya ayamnya dikit bgt 😂

langganan nih..

rasanya tolong ditingkatin lagi yaa

Geprek Dan Sosis Bakar Miwirr, Yogyakarta9

Geprek Dan Sosis Bakar Miwirr

4.7

    Jln Nyemengan Tirtonirmolo Kasihan Bantul Yogyakarta

   Rp 15.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji, Jajanan

Terletak di Jln Nyemengan Tirtonirmolo Kasihan Bantul Yogyakarta, Geprek Dan Sosis Bakar Miwirr adalah sebuah tempat makan yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Nasi Spicy Chicken Wings, Nasi Pok Pok Blackpaper, Kornet Goreng Miwir, Kornet Goreng BBQ Mayo & Sosis Bakar Sedang. Setiap menu yang disajikan oleh Geprek Dan Sosis Bakar Miwirr, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 3.000 - Rp 55.600 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Geprek Dan Sosis Bakar Miwirr. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu orak arik telur yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati orak arik telur yang lezat, Geprek Dan Sosis Bakar Miwirr adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu orak arik telur yang lezat.

Kata orang tentang Geprek Dan Sosis Bakar Miwirr

Makanannya enak semua,chef 😁

Enak banget sesuai rasanya sama yg kumau 😁

mantap! dapet es teh lagi. kyknya tadi ngga ada tulisan nambah es teh. 😅 makasih makanannya enak banget

saya suka pedasss ny pollll Banget

Jossa🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻

enak tenan, porsi nya pas..

ada sedikit rambut dari yg jual

sambal ny asin bngt

Mantaaap banget

langganan pokoknya, ntah Shopee atau Gojek

Rasa udah enak,saran aja jangan sampe overcooked,kalau gosong gini soalnya sangat menganggu citarasa.Terimakasih

ini mantab sekali🤤 pedesnya , porsinya kemasan pokoke recommended banget

Kantin Perak, Yogyakarta10

Kantin Perak

4.7

    Jl. Nusa Indah No. 8 Pandansari, Wonosari, Gunungkidul, Yogyakarta

   Rp 11.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan, Minuman

Kantin Perak adalah sebuah resto yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Kantin Perak adalah orak arik telur. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati orak arik telur, Kantin Perak merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 11.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan orak arik telur yang disediakan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Nusa Indah No. 8 Pandansari, Wonosari, Gunungkidul, Yogyakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kantin Perak.

Kata orang tentang Kantin Perak

sangat lejat, tingkatkan kwalitas

juossss teninnnnnnnn

Enak bgt bonus terjangkau harganya ga 😀

makasih yaw masakannya enak👍🏻

bakwan nya agak keasinan😆😆

nwun nggeh mb ris,mugi tambah sukses kantin perak.salam kangen anjar🥰

love mb risti makannya ttp sama enak

keren ...enak dan bersih kemasan nya

jossss tenan pokok e weenakkkkk

manteb makanannya apalagi kalo lagi ada promo pasti sering bgt cek out d kantin perak

iya enak pkokke

enak bgt 😭😭😭 tp seblaknya kuahnya bnyak bgt😔🙏

Warmindo Cabe Cari Berkah, Gang Puri Sari, Yogyakarta11

Warmindo Cabe Cari Berkah, Gang Puri Sari

4.7

    Jl. Gang Puri Sari No 2B Tambakbayan, Caturtunggal, Depok, Sleman

   Rp 13.000 / orang

    Aneka Nasi, Kopi, Minuman

Jika Anda sedang mencari restoran di Yogyakarta yang menjual orak arik telur, Warmindo Cabe Cari Berkah, Gang Puri Sari merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Gang Puri Sari No 2B Tambakbayan, Caturtunggal, Depok, Sleman ini menjual menu orak arik telur yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 2.500 - Rp 22.000, Anda sudah bisa menyantap orak arik telur yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Warmindo Cabe Cari Berkah, Gang Puri Sari. Yuk segera kunjungi Warmindo Cabe Cari Berkah, Gang Puri Sari untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Warmindo Cabe Cari Berkah, Gang Puri Sari

kepala krg fresh tll lama dalam kulkas

warmino beda dari yang lain,enak banget porsinya banyak.makanan bersih lengkap.tidak diragukan lagi warmindo ter enak

Warmindo Hikayah Jl. Pasekan, Yogyakarta12

Warmindo Hikayah Jl. Pasekan

4.7

    Jl. Raya Pasekan, No.4 Pasar Stan, maguwoharjo, Depok Sleman

   Rp 11.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan

Terletak di Jl. Raya Pasekan, No.4 Pasar Stan, maguwoharjo, Depok Sleman, Warmindo Hikayah Jl. Pasekan adalah sebuah restoran yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Nasi Telur, Dancow Putih, Energen Vanilla, Gooday Vanilla & Energen Jagung. Setiap menu yang disajikan oleh Warmindo Hikayah Jl. Pasekan, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 3.500 - Rp 18.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Warmindo Hikayah Jl. Pasekan. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu orak arik telur yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati orak arik telur yang lezat, Warmindo Hikayah Jl. Pasekan adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 11.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu orak arik telur yang lezat.

Kata orang tentang Warmindo Hikayah Jl. Pasekan

Mantabbbek.. Pesanan cepat saji..

Drivernya sopan dan baik

penyajianya bagi saya sangat cepat, rasa dan harga sangat sesuai. menu ayam di sini rempahnya kerasa, bersih dan wangi. nasi nya pulen dan harum. pengemasan sangat rapi. terimakasih chef

Mungkin kalo ayak balinya di buat presto lebih mantul lagi hehe .

Warmindo Mas Bos, Yogyakarta13

Warmindo Mas Bos

4.7

    Jl. Prenggan KG 2 No. 934, Kotagede, Yogyakarta

   Rp 13.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie, Jajanan

Terletak di Jl. Prenggan KG 2 No. 934, Kotagede, Yogyakarta, Warmindo Mas Bos adalah sebuah tempat makan yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Indomie Goreng Telur, Lele Bakar Kremes, Kremes, Kol Goreng & Ayam Bakar Kremes. Setiap menu yang disajikan oleh Warmindo Mas Bos, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 2.500 - Rp 24.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Warmindo Mas Bos. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu orak arik telur yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati orak arik telur yang lezat, Warmindo Mas Bos adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu orak arik telur yang lezat.

Warmindo Pak Kumis, Yogyakarta14

Warmindo Pak Kumis

4.7

    Jl. Daniswara No. 10, Bibis, Bangunjiwo, Kec. Kasihan, Bantul

   Rp 10.000 / orang

    Aneka Nasi, Minuman, Bakmie

Terletak di Jl. Daniswara No. 10, Bibis, Bangunjiwo, Kec. Kasihan, Bantul, Warmindo Pak Kumis adalah sebuah rumah makan yang menjual aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Ketan Hitam Paksu, Ketan Hitam Tansu, Bubur Kacang Ijo Paksu, Luwak White Coffe & Nescafe Classic. Setiap menu yang disajikan oleh Warmindo Pak Kumis, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 4.000 - Rp 15.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Warmindo Pak Kumis. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu orak arik telur yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati orak arik telur yang lezat, Warmindo Pak Kumis adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 10.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu orak arik telur yang lezat.

Kata orang tentang Warmindo Pak Kumis

rasanya enak banget, makasih ya!

ayam bumbunya juara, bumbunya meresap sampai ke dalam. dikasih serundeng banyak banget. Makasih mas sukses selalu

enak dan murah, top deh !

Mantab jiwa murah enak selalu jadi langganan

Burjo ketan hitam wuenak tenan

murah meriah..... maksih...

Porsinya banyak seblaknya wuenak tenan

Nasi orak arik dan tongkol balado mantul banget

Porsinya besar dijamin kenyang. Selalu langganan karena rasanya yang enak

hanya kurang pedas

Maknyus mantab ! 👍🏻

ENAK BET PAK!!!

ternyata seblaknya enak bgt pas di lidahku yg ga suka rasa kencur, isiannya banyak pol lengkap, ceker nya fresh bgt empuk banyak dagingnya, 14rb worth it bgt jadi pengen beli lagii, pertahanin ya rasa,isian,dan porsi nya😍😍

Maknyuuuussss..

Mantap dan sukses selalu

Enak porsinya banyak, wajib dicoba

Suka seblaknya enak, request pedes makin mantab

Warmindo Panorama, Anggajaya 2, Yogyakarta15

Warmindo Panorama, Anggajaya 2

4.7

    Jl. Anggajaya 2 No. 104, Depok, Yogyakarta

   Rp 14.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Dibanderol dengan harga Rp 14.000-an, Anda sudah bisa melahap menu orak arik telur yang disajikan oleh Warmindo Panorama, Anggajaya 2. Tempat makan ini terletak di Jl. Anggajaya 2 No. 104, Depok, Yogyakarta. Selain orak arik telur, Warmindo Panorama, Anggajaya 2 juga menyajikan menu lain seperti Kukubima Susu, Hemafiton Susu, Nasi Srundeng Rempelo Ati, Indomie Goreng Telur Bebek & Extrajoos Susu. Yuk segera kunjungi Warmindo Panorama, Anggajaya 2 untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Warmindo Panorama, Anggajaya 2

mantap eu magelangnya

sayang deg sama chef-nya,, the best lah pokoknya!!

Mantap. Telur dadarnya enak, mie sesuai request jadi ga terlalu mateng

josssssss pentol clbk endul

Enakk tp jualinnya salah. Harusnya gapake sayur👌

enakk cam biasa

burjo langganan

enak harga anak kos

Best deal forever!

Warmindo Sari Rasa 1, Kimpulan, Yogyakarta16

Warmindo Sari Rasa 1, Kimpulan

4.7

    Jl. Kimpulan, Ngemplak, Yogyakarta

   Rp 10.000 / orang

    Ayam & Bebek, Cepat Saji, Aneka Nasi

Warmindo Sari Rasa 1, Kimpulan terletak di Jl. Kimpulan, Ngemplak, Yogyakarta. Menyediakan beragam menu seperti chicken sweet hor, sweet hot tahu bakso, mie dok dok, orak arik telur & nasi telur. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 15.000. Warmindo Sari Rasa 1, Kimpulan yang terletak di Yogyakarta ini juga menjual menu orak arik telur yang lezat dengan harga sekitar Rp 10.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Yogyakarta yang menyediakan orak arik telur, Warmindo Sari Rasa 1, Kimpulan adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, orak arik telur yang menjual di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Wm Mantap Jaya (Mas Bro), Jalan Kaliurang 14,5, Yogyakarta17

Wm Mantap Jaya (Mas Bro), Jalan Kaliurang 14,5

4.7

    Jl. Kaliurang Km 14, 5, Ngemplak, Yogyakarta

   Rp 10.000 / orang

    Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyediakan orak arik telur, Wm Mantap Jaya (Mas Bro), Jalan Kaliurang 14,5 merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Kaliurang Km 14, 5, Ngemplak, Yogyakarta ini menyajikan menu orak arik telur yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 1.000 - Rp 18.000, Anda sudah bisa menyantap orak arik telur yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Wm Mantap Jaya (Mas Bro), Jalan Kaliurang 14,5. Yuk segera kunjungi Wm Mantap Jaya (Mas Bro), Jalan Kaliurang 14,5 untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Wm Mantap Jaya (Mas Bro), Jalan Kaliurang 14,5

es tehnya aja sih katanya extra tp seuprit hehe tp overall enak!!

gak pedas geprek nya masa ayam geprek nya gak pedesa tapi manis hadehh

mantaaap betul driverbhiî5

enakk, gurih, murce, aku saranin klo beli buat makan siang mending jangan pas lgi laper² bgt ya atau ordernya bisa set jam sebelum jam makan karena biasanya rame bgt di offlinenya juga ya karena enak si, selalu suka sama ayam kecap nya^^

mantep banget... apalagi kalau ayam kentangnya tanpa tulang:)

mantep jayaaaa... mas bro

porsi mantap tingkatkan pedas nya saja

Enakkk mantuul cepat

enak mantab cepat. kl go food cepet. kl offline agak lama wkwkkwkw

favoritku ayam sambal kentang enak bgttt sumpahhh... gurihhh bikin nambah nasi trus klo lihattt daftar menu ayam kentang habis aq kecewa gak mau mkan

kemasan rapi mksh ya mbk minta banyak dibanyakin juga lancar selalu rezekinya ayam sambal kentang selalu jadi favorit enak bgt

Ayam dan Ikan Lesehan Amanah, Sedayu, Yogyakarta18

Ayam dan Ikan Lesehan Amanah, Sedayu

4.6

    Jl. Wates KM 10 Perum Griya Kencana Permai Blok G2 No 5 Bandut Lor Argorejo Sedayu, Yogyakarta

   Rp 21.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Ayam dan Ikan Lesehan Amanah, Sedayu ialah sebuah tempat makan favorit di Yogyakarta yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan Ayam dan Ikan Lesehan Amanah, Sedayu adalah orak arik telur. Jika saat ini Anda sedang berada di Yogyakarta dan ingin melahap orak arik telur, Ayam dan Ikan Lesehan Amanah, Sedayu merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan orak arik telur yang dijual oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Wates KM 10 Perum Griya Kencana Permai Blok G2 No 5 Bandut Lor Argorejo Sedayu, Yogyakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam dan Ikan Lesehan Amanah, Sedayu.

Kata orang tentang Ayam dan Ikan Lesehan Amanah, Sedayu

Sebenarnya enak, cuma keasinan. Klo garamnya dikurangi, pasti rasanya pas hehehe...

suka dengan kemasannya. pake kertas.

Ayam Goreng Ramdhan, Prambanan, Yogyakarta19

Ayam Goreng Ramdhan, Prambanan

4.6

    Potrojayan, Madurejo, Prambanan, Sleman

   Rp 22.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Minuman

Ayam Goreng Ramdhan, Prambanan berlokasikan di Potrojayan, Madurejo, Prambanan, Sleman. Menjual berbagai menu seperti Udang Goreng Tepung, Urapan Sayur, King Coklat Original, King Coklat Milk & Es Lemon Tea. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 83.000. Ayam Goreng Ramdhan, Prambanan yang terletak di Yogyakarta ini juga menjual menu orak arik telur yang lezat dengan harga sekitar Rp 22.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Yogyakarta yang menyediakan orak arik telur, Ayam Goreng Ramdhan, Prambanan adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, orak arik telur yang menyediakan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Ayam Goreng Ramdhan, Prambanan

akhirnya nemu resto yg cocok di lidah. cocok di porsi

mantap mantap mantap

enak sih bumbunya kerasaa,syukak lelenya kriuknya juga baanyak tp sayang kmrn beli paket kepalaa tp kepalanya kecil bgt gk ada daging,isi7 tp dpt 5 ditambahin 2paha, tp kremesnya gk pelit sukakk,

nila seperti pada umumnya. yang beda sambelnya kali ya

uenak bangetttttttttt

resto favorit kalau lagi laper

telurny rnak pas gada minyakny dikit enakkkk

rasany enak bgt nasinya di banyakin hehe makasi

enak ngt makananny ditambahin lagi udangnya ga kyk biasany makasi ya

enak kak mantap

mtnaappbgtttttttt

ayam nya mantul. recomended banget

enak rasanya ngga mengecewakan

sip lumayan untuk harga segitu

gooood pesanannya cepat nyampe makasi

maaantàaaaaaaAaaaaaAAAAp

tambahin dong sambelnya,,sm kriuknya.mksh

Bubur Ayam dan Lontong Sayur Aisy, Tri Dharma, Yogyakarta20

Bubur Ayam dan Lontong Sayur Aisy, Tri Dharma

4.6

    Jl. Tri Dharma No. 785, Gondokusuman, Yogyakarta

   Rp 22.000 / orang

    Aneka Nasi

Dibanderol dengan harga Rp 22.000-an, Anda sudah bisa melahap menu orak arik telur yang disajikan oleh Bubur Ayam dan Lontong Sayur Aisy, Tri Dharma. Tempat makan ini terletak di Jl. Tri Dharma No. 785, Gondokusuman, Yogyakarta. Selain orak arik telur, Bubur Ayam dan Lontong Sayur Aisy, Tri Dharma juga menyediakan menu lain seperti Thai Tea, Sate Ati, Bubur Ayam, nasi bandeng presto & Choco Coffee. Yuk segera kunjungi Bubur Ayam dan Lontong Sayur Aisy, Tri Dharma untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Bubur Ayam dan Lontong Sayur Aisy, Tri Dharma

siip enaak rasanya mantul

enakkk bgtt, bubur nya favorit

porsinya pas dan rasa ok

siip porsinya pas untuk sarapan

mantap pas buat sarapan,enaknya juga pas... makasih

enak, santannya ga terlalu kentel tapi masih gurih dan asin

ma kasih ya sesuai selera

rasanya enak banget baik lontong sayur maupun bubur ayamnya, sangat worth to buy

dipertahankan rasa dan kwalitasnya.👍

ndak bikin enek

pas buat sarapan pagi

Masakan Ala Malaysia, Selokan Mataram, Yogyakarta21

Masakan Ala Malaysia, Selokan Mataram

4.6

    Jl. Selokan Mataram No.19, Depok, Yogyakarta

   Rp 20.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie

Masakan Ala Malaysia, Selokan Mataram merupakan sebuah restoran yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Masakan Ala Malaysia, Selokan Mataram adalah orak arik telur. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap orak arik telur, Masakan Ala Malaysia, Selokan Mataram merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan orak arik telur yang dijual oleh tempat makan yang terletak di Jl. Selokan Mataram No.19, Depok, Yogyakarta ini. Selain orak arik telur, Masakan Ala Malaysia, Selokan Mataram juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Sosis Asam Manis, Ikan Saos Tiram, Es Nutrisari, Tempe Penyet & Teh Tarik Es. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 2.500 - Rp 45.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Masakan Ala Malaysia, Selokan Mataram.

Kata orang tentang Masakan Ala Malaysia, Selokan Mataram

enaak! porsinya juga banyak banget

mantapp enak langganan ah

MURAAAAH BANGET CUMA BAYAR SEREBU DUA RATUS

pembelian ketiga di masakan ala malaysia. Love at first sight sama masakannya. Pertama order dulu mie kare. Dan seterusnya bertekad buat cobain semua menu yg ada disini. At other time, mungkin bisa ke tempatnya lgsg. Masukan, untuk masakan nasi gorengnya dua kali aku beli rasanya kurang nampol. Kurang kuat, tapi aromanya udh enak banget. Smokeynya juga udah pas, the best pokoknya hehe. Mungkin yang di shopeefood bisa dilengkapin untuk menunya donggg biar sama kaya order di tempatnya langsung. Good Job! Much love💕✨

masih seperti biasanya.. mantap!!!

suits my taste really well. thanks chef

Biasanya dateng. BarU tau ternyata sekarang ada di gojek. Ternyata dibungkus rasanya tetap gak berubah 👍🏼👍🏼

masakan mereka selalu enak. mangstap lah

always the best

enak bangettttttt

awesome as usual

Selalu cinta lah.

sedih, di gofood nggak ada varian mie baksonya

akhirnya nemu kare beneran di jogja🤩🤩iseng2 nyobain krn baca di twitter ada yg rekomendasiin ini. awalnya ga ngarep banyak krn kebanyakan kare di jogja rasanya manis😂😂seneng bgt nemuin resto ini, pasti bakal order terus & kasi tau temen2. mirip sama masakan ibu aku. makasih yaa jd ada obat kangen masakan ibu😇😇

Bakmi Jawa Mataram, Kasihan, Yogyakarta22

Bakmi Jawa Mataram, Kasihan

4.5

    Jl. Sunan Kudus, Kasihan, Yogyakarta

   Rp 11.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie, Minuman

Dibanderol dengan harga Rp 11.000-an, Anda sudah bisa melahap menu orak arik telur yang disajikan oleh Bakmi Jawa Mataram, Kasihan. Restoran ini terletak di Jl. Sunan Kudus, Kasihan, Yogyakarta. Selain orak arik telur, Bakmi Jawa Mataram, Kasihan juga menyediakan menu lain seperti Bakmi Godog Spesial, Nasi Goreng Spesial, Capcay Godog, Brutu & Sop Ayam. Yuk segera kunjungi Bakmi Jawa Mataram, Kasihan untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Bakmi Jawa Mataram, Kasihan

Bakmi jawa terenak yang pernah kumakan.

maknyos tak ad lawan

tumben bawang goreng nya gosong, jd kerasa pahit.. harus nya harga naik, rasa tetap dipertahan kan

makasih pak yaa

bakmi gorengnya juara

enak dan mantap

enak, sesuai dengan harga

Pawon Gerlian Spesial Nasgor, Ngaglik, Yogyakarta23

Pawon Gerlian Spesial Nasgor, Ngaglik

4.5

    Jl. Palagan Tentara Pelajar Km 9, 5, Ngaglik, Yogyakarta

   Rp 12.000 / orang

    Aneka Nasi

Pawon Gerlian Spesial Nasgor, Ngaglik ialah sebuah rumah makan yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang dijual Pawon Gerlian Spesial Nasgor, Ngaglik adalah orak arik telur. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap orak arik telur, Pawon Gerlian Spesial Nasgor, Ngaglik merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan orak arik telur yang disediakan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Palagan Tentara Pelajar Km 9, 5, Ngaglik, Yogyakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Pawon Gerlian Spesial Nasgor, Ngaglik.

Serba Ayam, Pogung Kidul, Yogyakarta24

Serba Ayam, Pogung Kidul

4.5

    Pogung Kidul, Mlati, Yogyakarta

   Rp 16.000 / orang

    Ayam & Bebek

Serba Ayam, Pogung Kidul merupakan sebuah resto favorit di Yogyakarta yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan Serba Ayam, Pogung Kidul ialah orak arik telur. Jika saat ini Anda sedang berada di Yogyakarta dan ingin menyantap orak arik telur, Serba Ayam, Pogung Kidul merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan orak arik telur yang dijual oleh restoran yang beralamatkan di Pogung Kidul, Mlati, Yogyakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Serba Ayam, Pogung Kidul.

Kata orang tentang Serba Ayam, Pogung Kidul

porsi tidak sesuai dengan harga, porsinya cuma sedikit. semoga kedepannya porsinya lebih banyak lagi dan ada ayamnya juga.

enak tapi lebih enak lagi kalo ayamnya anget, lah ini adem

Teras Syakira, Yogyakarta25

Teras Syakira

4.5

    Jalan Griya Taman Asri, Saragon, PandowoHarjo, Kec.Sleman, Kabupaten Sleman, YogyaKarta

   Rp 22.000 / orang

    Aneka Nasi

Teras Syakira merupakan sebuah rumah makan di Yogyakarta yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang dijual Teras Syakira adalah orak arik telur. Jika saat ini Anda sedang berada di Yogyakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap orak arik telur, Teras Syakira merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan orak arik telur yang dijual oleh resto yang terletak di Jalan Griya Taman Asri, Saragon, PandowoHarjo, Kec.Sleman, Kabupaten Sleman, YogyaKarta ini. Selain orak arik telur, Teras Syakira juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Susu Jahe Panas, Hot Coffee Susu, Hot Cappucino, Jahe Panas & Hot Black Coffee. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 4.000 - Rp 60.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Teras Syakira.

Kata orang tentang Teras Syakira

Lauknya kurang banyak wkwk..

rasanya mantap, porsi nya jg pas bgt..puas pokoknya..👍

Warmindo Rejeki Sagara, Yogyakarta26

Warmindo Rejeki Sagara

4.5

    Jl. Krandon No.124 Area Sawah Sidomoyo Kec. Godean Kab. Sleman Yogyakarta

   Rp 10.000 / orang

    Kopi, Minuman, Aneka Nasi

Terletak di Jl. Krandon No.124 Area Sawah Sidomoyo Kec. Godean Kab. Sleman Yogyakarta, Warmindo Rejeki Sagara merupakan sebuah resto yang menjual aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Es Susi, Soda Gembira, Es Sirup, Ikan Pindang & Nasi Ayam. Setiap menu yang disajikan oleh Warmindo Rejeki Sagara, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 1.200 - Rp 17.500 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Warmindo Rejeki Sagara. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu orak arik telur yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati orak arik telur yang lezat, Warmindo Rejeki Sagara adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 10.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu orak arik telur yang lezat.

Kata orang tentang Warmindo Rejeki Sagara

Nasi Goreng atinya enak. Ditambah toppingnya jadi tambah enak. puaslah. Omelletnya juga enak, tebal.

minta request apa diturutin

dapet promo murah bgt,tapi rasa gk murahan...lope lope pokok ee

Mi nya enak, orak ariknya b aja

bos kok beda ya, aku pesen via shopee bener2 mantep mie tek2nya, sama mie dog2nya, tp kok ini rasa sama masaknya beda apa karena aku pesen via gofood

masakannya enak

Rasa nya mantab a' thnkyuuu

Warmindo Sari Rasa 6, Yogyakarta27

Warmindo Sari Rasa 6

4.5

    Jl. Kepuhsari, Nomor 18 A, Krodan, Kelurahan Maguwoharjo, Kecamatan Depok, Sleman, Yogyakarta

   Rp 11.000 / orang

    Aneka Nasi

Dibanderol dengan harga Rp 11.000-an, Anda sudah bisa melahap menu orak arik telur yang dijual oleh Warmindo Sari Rasa 6. Restoran ini terletak di Jl. Kepuhsari, Nomor 18 A, Krodan, Kelurahan Maguwoharjo, Kecamatan Depok, Sleman, Yogyakarta. Selain orak arik telur, Warmindo Sari Rasa 6 juga menyajikan menu lain seperti telur dadar, orak arik telur, Nasi goreng magelangan, Nasi goreng telur & Nasi Ayam Rendang. Yuk segera kunjungi Warmindo Sari Rasa 6 untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Warmindo Sari Rasa 6

Terimakasih buat makanannya .

Bagaimana? Sudah menentukan resto pilihan Anda untuk melahap menu orak arik telur pilihan di Yogyakarta. Pilihlah resto yang memiliki bintang tertinggi dan testimoni yang positif agar tidak kecewa. Jika sudah menentukan pilihan, jangan lupa siapkan uang yang pas untuk membayar kenikmatan menu orak arik telur yang disajikan resto pilihan di kota Yogyakarta. Jangan lupa ajak keluarga, teman atau saudara untuk sama-sama menikmati menu orak arik telur terbaik di kota Yogyakarta.

©2024 MenuKuliner.net.