MenuKuliner.net

27 Resto Otak Otak Sosis Paling Enak

Diperbarui pada 27 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

27 Resto Otak Otak Sosis Paling Enak

Yey! Anda di sini pasti sedang mencari resto untuk menikmati otak otak sosis paling enak. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu otak otak sosis yang layak untuk Anda cicipi. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi baca hingga selesai ya!

Daftar Resto Otak Otak Sosis Pilihan Terdekat

Di bawah ini adalah daftar 27 resto pilihan dari 269 resto yang menyediakan menu otak otak sosis pilihan dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Salad Buah Arsy, Semut Indah 2
  2. The Doctor House Cafe
  3. Skema Kopi Rangkasbitung
  4. Gubug Jampi Resto, Karanganyar Kota
  5. Sosis dan Bakso Bakar 49, Girimarto
  6. Wr Ayam Bakar TOTOGAN Jln Widororejo Gang 1
  7. Warung Seblak Jontor, Raya Gading Tutuka
  8. Kopi Fourtyone, AMD Manunggal 5
  9. Nasi Goreng Bang Aji Pertokoan Mandatex , Cipadu
  10. Seblak 57 Khas Bandung, Dongkal
  11. Warung Sosis (WARSIS) BIN ALI, Pondok Indah
  12. Kedai Aldira, PDAM
  13. Sosis Bakar Mbak Tari, Jendral Sudirman
  14. Ceker Perawan Gemolong, Sragen
  15. Monster Sosis Taruna, Karangmalang
  16. Sosis Bakar Yaki Soseji, Mojolaban
  17. EL Kanza Street Food, Semampir
  18. Kedaikuztik, Rungkut
  19. Sosis Bakar Sostel
  20. Foodpedia, Sardjito
  21. Penthol & Ayam Geprek si Jhon
  22. Ayam Geprek Taubat, Sumber
  23. Warung Mie Memes Suka, Jatibarang
  24. Ayam Bakar Ambyar Num Num Thox
  25. Kedai Jajanan's 99 Duri Kosambi
  26. Kepo Kedai Poncol, Cimanggis
  27. Kopi Sang Mantan, Dr Sukaman
Salad Buah Arsy, Semut Indah 2, Jakarta1

Salad Buah Arsy, Semut Indah 2

4.8

    Jl. Rw. Semut, Gang Semut Indah 2, Bekasi Timur, Bekasi

   Rp 37.000 / orang

    Jajanan, Sweets, Cepat Saji

Terletak di Jl. Rw. Semut, Gang Semut Indah 2, Bekasi Timur, Bekasi, Salad Buah Arsy, Semut Indah 2 merupakan sebuah rumah makan yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Keju, Oreo, Salad Buah Arsy S1 200ml, Salad Buah Arsy M2 500ml & Indomie Goreng. Setiap menu yang disajikan oleh Salad Buah Arsy, Semut Indah 2, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 2.000 - Rp 145.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Salad Buah Arsy, Semut Indah 2. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu otak otak sosis yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati otak otak sosis yang lezat, Salad Buah Arsy, Semut Indah 2 adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 37.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu otak otak sosis yang lezat.

Kata orang tentang Salad Buah Arsy, Semut Indah 2

pokoknya endol surendol takendol kendol, sampek bersih...

kl bisa dtambah varian yg coklatnya... terimakasih... ๐Ÿ‘

enak cuma kurang dingin

packingnya rapih salad buahnya fresh semua dressingny manis sedikit asem pas semuanya kejuny buanyak banget

The Doctor House Cafe, Jakarta2

The Doctor House Cafe

4.8

    Ruko Prominence Blok 38F No 6 Alam Sutera Panunggangan Timur Tangerang

   Rp 47.000 / orang

    Ayam & Bebek, Kopi, Aneka Nasi

Dibanderol dengan harga Rp 47.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu otak otak sosis yang disajikan oleh The Doctor House Cafe. Rumah makan ini terletak di Ruko Prominence Blok 38F No 6 Alam Sutera Panunggangan Timur Tangerang. Selain otak otak sosis, The Doctor House Cafe juga menyediakan menu lain seperti Nasi Ayam Fillet Geprek sambal Julid, Roti Bakar Susu Greentea, Roti Bakar Susu Keju Greentea, Nasi Goreng Special DH & Singkong Goreng Sauce Keju. Yuk segera kunjungi The Doctor House Cafe untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang The Doctor House Cafe

Sambal matahnya enak

mantap saus mushroomnya

rasa nasi goreng nya beda ... bumbunya berasa banget

rekomend bgt menu bebek nya empuk bgt

Skema Kopi Rangkasbitung, Serang3

Skema Kopi Rangkasbitung

4.8

    Jl. Bidin Surya Gunawan, Rangkasbitung, Serang

   Rp 21.000 / orang

    Kopi, Minuman

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menjual otak otak sosis, Skema Kopi Rangkasbitung merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Bidin Surya Gunawan, Rangkasbitung, Serang ini menyediakan menu otak otak sosis yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 12.000 - Rp 26.000, Anda sudah bisa menikmati otak otak sosis yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Skema Kopi Rangkasbitung. Yuk segera kunjungi Skema Kopi Rangkasbitung untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Skema Kopi Rangkasbitung

tengkyuuu, cpt nyampenya

Enak banget ga zonk ๐Ÿค—

Favorit bgt kopi nya,cuma psn dr driver nya td,tolong pasang plang nama resto nya di belokan sm di resto nya,tq๐Ÿ™๐Ÿ˜š

Asli seget bgt ni...td nya dah takut zonk krna ga paham sm namanya..tp ternyata enaaaakk bgt ๐Ÿ˜‹๐Ÿฅฐ

Semalem beli 2 free 1,cumaa ga dikasih tanda,cos warna nya sama,jd saling coba in krna ga tau pny kita yg mana..btw rasanya enak bgt๐Ÿ˜š

Gubug Jampi Resto, Karanganyar Kota, Solo4

Gubug Jampi Resto, Karanganyar Kota

4.8

    Jl. Rm Said No. 15, Karanganyar Kota, Karanganyar

   Rp 15.000 / orang

    Kopi, Minuman, Bakmie

Gubug Jampi Resto, Karanganyar Kota ialah sebuah resto yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan Gubug Jampi Resto, Karanganyar Kota ialah otak otak sosis. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati otak otak sosis, Gubug Jampi Resto, Karanganyar Kota merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan otak otak sosis yang dijual oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Rm Said No. 15, Karanganyar Kota, Karanganyar ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Gubug Jampi Resto, Karanganyar Kota.

Sosis dan Bakso Bakar 49, Girimarto, Solo5

Sosis dan Bakso Bakar 49, Girimarto

4.8

    Jl. Sidoharjo Girimarto (Terminal Girimarto), Sidoharjo, Wonogiri

   Rp 14.000 / orang

    Jajanan, Minuman

Dibanderol dengan harga Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu otak otak sosis yang dijual oleh Sosis dan Bakso Bakar 49, Girimarto. Restoran ini terletak di Jl. Sidoharjo Girimarto (Terminal Girimarto), Sidoharjo, Wonogiri. Selain otak otak sosis, Sosis dan Bakso Bakar 49, Girimarto juga menyajikan menu lain seperti Chicken Gunting Ayam Bawang, Fishroll, Sosis Ayam, Milk Begian Choco & Japanese Milk Greentea. Yuk segera kunjungi Sosis dan Bakso Bakar 49, Girimarto untuk mencoba menu lainnya.

Wr Ayam Bakar TOTOGAN Jln Widororejo Gang 1, Solo6

Wr Ayam Bakar TOTOGAN Jln Widororejo Gang 1

4.8

    Jln Widororejo Gang 1 Makamhaji

   Rp 8.000 / orang

    Ayam & Bebek

Dibanderol dengan harga Rp 8.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu otak otak sosis yang dijual oleh Wr Ayam Bakar TOTOGAN Jln Widororejo Gang 1. Restoran ini terletak di Jln Widororejo Gang 1 Makamhaji. Selain otak otak sosis, Wr Ayam Bakar TOTOGAN Jln Widororejo Gang 1 juga menyajikan menu lain seperti Nasi Kepala Bakar, Nasi Paha Bakar, Nasi Ati Bakar, Nasi Kakap & Jeruk Panas. Yuk segera kunjungi Wr Ayam Bakar TOTOGAN Jln Widororejo Gang 1 untuk mencoba menu lainnya.

Warung Seblak Jontor, Raya Gading Tutuka, Bandung7

Warung Seblak Jontor, Raya Gading Tutuka

4.7

    Jalan Raya Gading Tutuka 1

   Rp 11.000 / orang

    Cepat Saji, Jajanan, Minuman

Dibanderol dengan harga Rp 11.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu otak otak sosis yang dijual oleh Warung Seblak Jontor, Raya Gading Tutuka. Restoran ini terletak di Jalan Raya Gading Tutuka 1. Selain otak otak sosis, Warung Seblak Jontor, Raya Gading Tutuka juga menyediakan menu lain seperti Otak Otak, Kurupuk Bintang, Kurupuk Plembang, Toping Tambahan Segi Tiga Mini & Bihun Toping Tambahan. Yuk segera kunjungi Warung Seblak Jontor, Raya Gading Tutuka untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Warung Seblak Jontor, Raya Gading Tutuka

goodd.. tapi sayang nya sih saya pesan sedang pedasnya tapi ini pedas bangettt

seblak nya terlalu manis๐Ÿค—

mantapp sesuai expetasi

mantappppp selalu... Es campurnya makin mantapppp susunya lebih berasa... josss lah ๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

enak murah,,,cuman kurang manis dikit hehee.

enak,,, cuman pop ice nya gk ada toping nya.. biasanya suka pake toping

mantappppp pisannnnn bumbu pas

okeh enak pokonya

Mantap Enakkk๐Ÿ˜๐Ÿ˜

porsinya wareeggggg

soal rasa gak perlu ditanyain lagi,recomend sekali enak bgttt

meni molelel asin Teh,,di gulaan teh kalah tambih asin,,

beda pedesnyaa sm wktu pertama kali belii.. skrg pedesnya biasa ajaa:((

Kopi Fourtyone, AMD Manunggal 5, Jakarta8

Kopi Fourtyone, AMD Manunggal 5

4.7

    Jl. AMD Manunggal 5 No. 27, Pesanggrahan, Jakarta Selatan

   Rp 20.000 / orang

    Jajanan, Kopi, Minuman

Dibanderol dengan harga Rp 20.000-an, Anda sudah bisa melahap menu otak otak sosis yang dijual oleh Kopi Fourtyone, AMD Manunggal 5. Tempat makan ini terletak di Jl. AMD Manunggal 5 No. 27, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Selain otak otak sosis, Kopi Fourtyone, AMD Manunggal 5 juga menjual menu lain seperti Roti Bakar Coklat Keju, Roti Bakar Coklat Kacang, Banana Wrap, Ice Coklat Oreo & Omlet Egg With Fries. Yuk segera kunjungi Kopi Fourtyone, AMD Manunggal 5 untuk mencoba menu lainnya.

Nasi Goreng Bang Aji Pertokoan Mandatex , Cipadu, Jakarta9

Nasi Goreng Bang Aji Pertokoan Mandatex , Cipadu

4.7

    Jl. Kh Wahid Hasyim, Larangan, Tangerang

   Rp 41.000 / orang

    Bakmie, Cepat Saji, Aneka Nasi

Nasi Goreng Bang Aji Pertokoan Mandatex , Cipadu beralamatkan di Jl. Kh Wahid Hasyim, Larangan, Tangerang. Menjual beragam menu seperti Mie Goreng Rasa Bakso, Kwetiau Goreng Rasa Bakso, Mie Goreng Rasa Sosis, Nasi Goreng Gila & Mie Goreng Rasa Ati Ampela. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 160.000. Nasi Goreng Bang Aji Pertokoan Mandatex , Cipadu juga menjual menu otak otak sosis yang lezat dengan harga sekitar Rp 41.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual otak otak sosis, Nasi Goreng Bang Aji Pertokoan Mandatex , Cipadu adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, otak otak sosis yang menyediakan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Nasi Goreng Bang Aji Pertokoan Mandatex , Cipadu

Oke laah mayan, cukup enak rasanya dan nasi nya pra banget pass mantab

enyak! bisa pas dapat rasa asin pedas yg saya suka

mantaabb rasane

enak bgt. Rasanya mantul๐Ÿฅฐ

pokonya enak dahhh mantull.pertahanin terus yaaa.lalapan nya bnyak dan Masi seger

ko mie goreng aku tadi g dikasi kacang panjang

mantaaappppp.......di jamiin puasss

nasi gorengnya enak banget rasanya .mantabn

Menghilangkan rasa lapar tengah malam

Seblak 57 Khas Bandung, Dongkal, Jakarta10

Seblak 57 Khas Bandung, Dongkal

4.7

    Kp. Babakan, Jl. Dongkal Sukatani, Tapos, Depok

   Rp 18.000 / orang

    Bakso & Soto, Martabak

Seblak 57 Khas Bandung, Dongkal ialah sebuah rumah makan yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan Seblak 57 Khas Bandung, Dongkal ialah otak otak sosis. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap otak otak sosis, Seblak 57 Khas Bandung, Dongkal merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan otak otak sosis yang dijual oleh restoran yang beralamatkan di Kp. Babakan, Jl. Dongkal Sukatani, Tapos, Depok ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Seblak 57 Khas Bandung, Dongkal.

Kata orang tentang Seblak 57 Khas Bandung, Dongkal

mantap, enak. cuma kurang pedes aja karna saya suka pedes. ๐Ÿ˜๐Ÿ”ฅ

pesenan sesuai dengan request makasih yaa mbaak

dah pesen ke 999+ selalu๐Ÿฅฐ

seblak dan bocinyaa enak

Kuahnya pedes, seger, bumbunya berasa. Isiannya pas!

enak dan jadi tempat favorit

enaaaaaaaaaaaaaak parah๐Ÿ˜˜

enak, mdh2n kedepan packingnya lbh baik lg

sayangnya di bungkusnya pake plastik kresek bening yg bukan buat makanan... mending beli plastik tahan panas bu... jd kita yg beli lebih aman....

Makasihhhh pedessnyaaa pass

Mantulll pokonya mh

toppingnya enak, rasanya pas

mantapppppop๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

ga pernah gagal,slalu enak๐Ÿ˜–๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

baru nemu seblak yg pas ky gni, gurih sedep pedesnya nampoll, d makan anget2๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ harus jd langganan sih

enak bngt seblak nya ๐Ÿฅฐ

Tambah pilihan extra toping bu

Warung Sosis (WARSIS) BIN ALI, Pondok Indah, Jakarta11

Warung Sosis (WARSIS) BIN ALI, Pondok Indah

4.7

    Jl. Karya Utama 7 No. 12A, Pondok Indah, Jakarta

   Rp 17.000 / orang

    Jajanan, Cepat Saji, Minuman

Warung Sosis (WARSIS) BIN ALI, Pondok Indah terletak di Jl. Karya Utama 7 No. 12A, Pondok Indah, Jakarta. Menyajikan beragam menu seperti Dumpling Keju, Kornet, Sosis Ayam, Teh Tarik & Matcha Latte. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.500 - Rp 70.000. Warung Sosis (WARSIS) BIN ALI, Pondok Indah juga menyediakan menu otak otak sosis yang lezat dengan harga sekitar Rp 17.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan otak otak sosis, Warung Sosis (WARSIS) BIN ALI, Pondok Indah adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, otak otak sosis yang menyediakan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Warung Sosis (WARSIS) BIN ALI, Pondok Indah

shhdjsjzjjcbxnxnjsjsjxjnxbbdjsjjshxbjsjnsbdbjsbsbbdbdbdbdbdbdbbfbfbfbbfbdbbsbbdbdjfsitsidutditdidyidiydkgdjdkydoydiydiydoyshhdjsjzjjcbxnxnjsjsjxjnxbbdjsjjshxbjsjnsbdbjsbsbbdbdbdbdbdbdbbfbfbfbbfbdbbsbbdbdjfsitsidutditdidyidiydkgdjdkydoydiydiydoyshhdjsjzjjcbxnxnjsjsjxjnxbbdjsjjshxbjsjnsbdbjsbsbbdbdbdbdbdbdbbfbfbfbbfbdbbsbbdbdjfsitsidutditdidyidiydkgdjdkydoydiydiydoyshhdjsjzjjcbxnxnjsjsjxjnxbbdjsjjshxbjsjnsbdbjsbsbbdbdbdbdbdbdbbfbfbfbbfbdbbsbbdbdjfsitsidutditdidyidiydkgdjdkydoydiydiydoyshhdjsjzjjcbxnxnjsjsjxjnxbbdjsjjshxbjsjnsbdbjsbsbbdbdbdbdbdbdbbfbfbfbbfbdbbsbbdbdjfsitsidutditdidyidiydkgdjdkydoydiydiydoyshhdjsjzjjcbxnxnjsjsjxjnxbbdjsjjshxbjsjnsbdbjsbsbbdbdbdbdbdbdbbfbfbfbbfbdbbsbbdbdjfsitsidutditdidyidiydkgdjdkydoydiydiydoyshhdjsjzjjcbxnxnjsjsjxjnxbbdjsjjshxbjsjnsbdbjsbsbbdbdbdbdbdbdbbfbfbfbbfbdbbsbbdbdjfsitsidutditdidyidiydkgdjdkydoydiydiydoyshhdjsjzjjcbxnxnjsjsjxjnxbbdjsjjshxbjsjnsbdbjsbsbbdbdbdbdbdbdbbfbfbfbbfbdbbsbbdbdjfsitsidutditdidyidiydkgdjdkydoydiydiydoyshhdjsjzjjcbxnxnjsjsjxjnxbbdjsjjshxbjsjnsbdbjsbsbbdbdbdbdbdbdbbfbfbfbbfbdbbsbbdbdjfsitsidutditdidyidiydkgdjdkydoydiydiydoyshhdjsjzjjcbxnxnjsjsjxjnxbbdjsjjshxbjsjnsbdbjsbsbbdbdbdbdbdbdbbfbfbfbbfbdbbsbbdbdjfsitsidutditdidyidiydkgdjdkydoydiydiydoyshhdjsjzjjcbxnxnjsjsjxjnxbbdjsjjshxbjsjnsbdbjsbsbbdbdbdbdbdbdbbfbfbfbbfbdbbsbbdbdjfsitsidutditdidyidiydkgdjdkydoydiydiydoyshhdjsjzjjcbxnxnjsjsjxjnxbbdjsjjshxbjsjnsbdbjsbsbbdbdbdbdbdbdbbfbfbfbbfbdbbsbbdbdjfsitsidutditdidyidiydkgdjdkydoydiydiydoyshhdjsjzjjcbxnxnjsjsjxjnxbbdjsjjshxbjsjnsbdbjsbsbbdbdbdbdbdbdbbfbfbfbbfbdbbsbbdbdjfsitsidutditdidyidiydkgdjdkydoydiydiydoyshhdjsjzjjcbxnxnjsjsjxjnxbbdjsjjshxbjsjnsbdbjsbsbbdbdbdbdbdbdbbfbfbfbbfbdbbsbbdbdjfsitsidutditdidyidiydkgdjdkydoydiydiydoyshhdjsjzjjcbxnxnjsjsjxjnxbbdjsjjshxbjsjnsbdbjsbsbbdbdbdbdbdbdbbfbfbfbbfbdbbsbbdbdjfsitsidutditdidyidiydkgdjdkydoydiydiydoyshhdjsjzjjcbxnxnjsjsjxjnxbbdjsjjshxbjsjnsbdbjsbsbbdbdbdbdbdbdbbfbfbfbbfbdbbsbbdbdjfsitsidutditdidyidiydkgdjdkydoydiydiydoyshhdjsjzjjcbxnxnjsjsjxjnxbbdjsjjshxbjsjnsbdbjsbsbbdbdbdbdbdbdbbfbfbfbbfbdbbsbbdbdjfsitsidutditdidyidiydkgdjdkydoydiydiydoyshhdjsjzjjcbxnxnjsjsjxjnxbbdjsjjshxbjsjnsbdbjsbsbbdbdbdbdbdbdbbfbfbfbbfbdbbsbbdbdjfsitsidutditdidyidiydkgdjdkydoydiydiydoyshhdjsjzjjcbxnxnjsjsjxjnxbbdjsjjshxbjsjnsbdbjsbsbbdbdbdbdbdbdbbfbfbfbbfbdbbsbbdbdjfsitsidutditdidyidiydkgdjdkydoydiydiydoyshhdjsjzjjcbxnxnjsjsjxjnxbbdjsjjshxbjsjnsbdbjsbsbbdbdbdbdbdbdbbfbfbfbbfbdbbsbbdbdjfsitsidutditdidyidiydkgdjdkydoydiydiydoyshhdjsjzjjcbxnxnjsjsjxjnxbbdjsjjshxbjsjnsbdbjsbsbbdbdbdbdbdbdbbfbfbfbbfbdbbsbbdbdjfsitsidutditdidyidiydkgdjdkydoydiydiydoyshhdjsjzjjcbxnxnjsjsjxjnxbbdjsjjshxbjsjnsbdbjsbsbbdbdbdbdbdbdbbfbfbfbbfbdbbsbbdbdjfsitsidutditdidyidiydkgdjdkydoydiydiydoyshhdjsjzjjcbxnxnjsjsjxjnxbbdjsjjshxbjsjnsbdbjsbsbbdbdbdbdbdbdbbfbfbfbbfbdbbsbbdbdjfsitsidutditdidyidiydkgdjdkydoydiydiydoyshhdjsjzjjcbxnxnjsjsjxjnxbbdjsjjshxbjsjnsbdbjsbsbbdbdbdbdbdbdbbfbfbfbbfbdbbsbbdbdjfsitsidutditdidyidiydkgdjdkydoydiydiydoyshhdjsjzjjcbxnxnjsjsjxjnxbbdjsjjshxbjsjnsbdbjsbsbbdbdbdbdbdbdbbfbfbfbbfbdbbsbbdbdjfsitsidutditdidyidiydkgdjdkydoydiydiydoyshhdjsjzjjcbxnxnjsjsjxjnxbbdjsjjshxbjsjnsbdbjsbsbbdbdbdbdbdbdbbfbfbfbbfbdbbsbbdbdjfsitsidutditdidyidiydkgdjdkydoydiydiydoyshhdjsjzjjcbxnxnjsjsjxjnxbbdjsjjshxbjsjnsbdbjsbsbbdbdbdbdbdbdbbfbfbfbbfbdbbsbbdbdjfsitsidutditdidyidiydkgdjdkydoydiydiydoyshhdjsjzjjcbxnxnjsjsjxjnxbbdjsjjshxbjsjnsbdbjsbsbbdbdbdbdbdbdbbfbfbfbbfbdbbsbbdbdjfsitsidutditdidyidiydkgdjdkydoydiydiydoyshhdjsjzjjcbxnxnjsjsjxjnxbbdjsjjshxbjsjnsbdbjsbsbbdbdbdbdbdbdbbfbfbfbbfbdbbsbbdbdjfsitsidutditdidyidiydkgdjdkydoydiydiydoyshhdjsjzjjcbxnxnjsjsjxjnxbbdjsjjshxbjsjnsbdbjsbsbbdbdbdbdbdbdbbfbfbfbbfbdbbsbbdbdjfsitsidutditdidyidiydkgdjdkydoydiydiydoyshhdjsjzjjcbxnxnjsjsjxjnxbbdjsjjshxbjsjnsbdbjsbsbbdbdbdbdbdbdbbfbfbfbbfbdbbsbbdbdjfsitsidutditdidyidiydkgdjdkydoydiydiydoyshhdjsjzjjcbxnxnjsjsjxjnxbbdjsjjshxbjsjnsbdbjsbsbbdbdbdbdbdbdbbfbfbfbbfbdbbsbbdbdjfsitsidutditdidyidiydkgdjdkydoydiydiydoyjdhjzjzjiydkdkhxkhxkgxjgxkdkhdkhfkhxkdkhxkhckhckhxohdigditdidkdigdiydiydidogdoydoydoydoydoy>

Terbaik tap taaaaap

Kedai Aldira, PDAM, Palembang12

Kedai Aldira, PDAM

4.7

    Jl. PDAM Lrg. Swadaya, Ilir Barat I, Palembang

   Rp 20.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan, Minuman

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa melahap menu otak otak sosis yang disajikan oleh Kedai Aldira, PDAM. Sangat terjangkau bukan! Selain menu otak otak sosis, rumah makan ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Pempek campur isi 10, Ceker mercon, Mie tumis original, Mie ceker & Mie komplit. Harga setiap menu dijual antara Rp 9.000 - Rp 40.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang terletak di Jl. PDAM Lrg. Swadaya, Ilir Barat I, Palembang dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Kedai Aldira, PDAM.

Kata orang tentang Kedai Aldira, PDAM

dak pernah kecewa pokok ny beli makanan dsini๐Ÿฅฐ

mantappp semua jajanannya,,,,rasa enak,porsi pas,hrg ramah d kantong

kolaknya enak ,terasa durennya

jajanan terlemak cuma dikedai aldira

gimana sih ! Makanan nya kok enak bgt ! jdi nagih ! gimana sihh

enak bagt mba yampun

mantap banget, ga pernah kecewa order dsini. โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

dak pernah bosen nian makan seblak yuk lala ni. slalu pengen mkn ny tiap hari..

dak pernah mengecewakan, asli lemak galo makanan nyo.

rasanya ahh mantap

dapet free donggg

enakkk bangettt

lezat cuka dn pempeknyo

Enak banget kolak duren sma tekwan kuah merahnya bikin ketagihan๐Ÿ˜

mantappppp , enak banget , porsi nya juga banyak

mantap rasa nya. . . ..

mantappp rekomeded

Sosis Bakar Mbak Tari, Jendral Sudirman, Semarang13

Sosis Bakar Mbak Tari, Jendral Sudirman

4.7

    Jl. Jendral Sudirman, Kupang, Ambarawa, Semarang

   Rp 8.000 / orang

    Jajanan

Berbekal uang antara Rp 3.250 - Rp 16.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang dijual oleh Sosis Bakar Mbak Tari, Jendral Sudirman, seperti Sosis Bakar, Bola iikan, Sate Ayam Ala Mbak Tari, Th Bakso & Bakso. Relatif murah bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menyediakan menu otak otak sosis yang lezat. Harga yang berkisar Rp 8.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang terletak di Jl. Jendral Sudirman, Kupang, Ambarawa, Semarang dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Sosis Bakar Mbak Tari, Jendral Sudirman.

Kata orang tentang Sosis Bakar Mbak Tari, Jendral Sudirman

Enak bnget tapo sayangnya pesen bakso bakar malah di kasih tahu bakso

manteppp bangettttt.

rasanya enak,mantap,selalu hangat saat tiba.Pertahankan kualitas dan rasanya ya..biar tetep the best๐Ÿ‘๐Ÿป

Mantap pake bangett

bumbunya enak berasa, bikin beda dr yg lain

Mantapp bangettttt!!!!

Makasih buk selalu enak dan nagih

trimakasih buat bu tari....udh jd langganan jg kok jd selalu ok...buat bapak kurir trimakasih ya...

recomnedetttt soal rasaaaa tiadaaaa 2 nya ... nggk sayang kocek tapi rasa bisa di adu ....โ˜บ๏ธโ˜บ๏ธโ˜บ๏ธโ˜บ๏ธโ˜บ๏ธ

porsi mengenyangkan pengemasan aman rasa enak

Good job porsi melimpah harga affordable pengemasan cukup aman boleh request sendok

sip semangat jualan nya

Ceker Perawan Gemolong, Sragen, Solo14

Ceker Perawan Gemolong, Sragen

4.7

    Jl. Solo - Purwodadi Raya, Gemolong, Sragen

   Rp 9.000 / orang

    Cepat Saji, Jajanan

Dibanderol dengan harga Rp 9.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu otak otak sosis yang disajikan oleh Ceker Perawan Gemolong, Sragen. Restoran ini terletak di Jl. Solo - Purwodadi Raya, Gemolong, Sragen. Selain otak otak sosis, Ceker Perawan Gemolong, Sragen juga menyajikan menu lain seperti Tofu, Otak Otak, Sosis, Nugget & Gongso Sosisan. Yuk segera kunjungi Ceker Perawan Gemolong, Sragen untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Ceker Perawan Gemolong, Sragen

enak,semoga tetap mempertahankan kualitas dan rasanya๐Ÿ˜๐Ÿ‘

andaikan restonya sedia nasi

seblak paling enak iki, mantep boss

sayang dehh sama Masnya yg nganterin ujan ujan

good mantapp sekali

suwun maskuhhh mas mega

Enakkkkkkkkkkkkkk

mantepp bangettt

mantab pokoknya

uenak puol lurr

enak bangetttttttt pokoknya oke deh ceker perawan akan aku jadikan Makanan faforitku di GOFOOD

pokoknya good deh

yg level pedes kurang pedes :(

Monster Sosis Taruna, Karangmalang, Solo15

Monster Sosis Taruna, Karangmalang

4.7

    Jl. Veteran No. 32, Karangmalang, Surakarta

   Rp 8.000 / orang

    Jajanan

Dibanderol dengan harga Rp 8.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu otak otak sosis yang dijual oleh Monster Sosis Taruna, Karangmalang. Resto ini terletak di Jl. Veteran No. 32, Karangmalang, Surakarta. Selain otak otak sosis, Monster Sosis Taruna, Karangmalang juga menyajikan menu lain seperti Sosis Sapi, Fishroll, Sosis Mini Jumbo, Otak Otak & Sosis Ayam. Yuk segera kunjungi Monster Sosis Taruna, Karangmalang untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Monster Sosis Taruna, Karangmalang

seperti biasa selalu bintang 5.jam bukanya diperpanjang lah.lama nungguin jam bukanya

enak sosis jumbonya.mau belu terus tapi jam bukanya terbatas ๐Ÿ˜•

rasanya pas dan mantappppp selalu langganan disini๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜

mantap,,dan sesuai ke inginan,,๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Kenapa gak ada pentol besarnya ya ini bakso kuah. pesan 3 gak ada semua.. Sebelumnya pernah pesan kayanya ada deh. yg konsisten dong. Apa krn ini dpt harga diskon.. maaf saya kasih bintang 2.

selalu jdi langgananku dan anakku rasanya juaraakkk ๐Ÿ’œ

cornet nya enak seperti biasa.sayangnya lumayan lama,ya maklum pasti juga antri + pesenan saya juga banyak.saya pesannya extra pedas tapi rasa pedasnya kayak pedas biasa.saran saya kalo bisa yang extra pedas harus dikasih yang pedes banget.soalnya saya pesannya extra pedas tapi di lidah saya rasanya pedas biasa gak terlalu pedas banget.udah itu aja saran dari saya.terima kasih ๐Ÿ˜

enak sih tapi stoknya kornet dibanyakin karena peminat kornet juga banyak.untuk rasanya sih enak,sampe ketagihan juga.porsinya juga pas,kemasan nya rapi.kualitas juga oke,kebersihannya juga bagus dan rapi.pelayanannya juga cepat juga.untuk sosisnya juga enak,yang lainnya oke sih rasanya.tapi yang paling enak kornetnya.saran saya stoknya dibanyakin khusus untuk kornet,karena peminat kornet juga banyak.itu aja saran saya,sekian terima kasih :)

Sosis Bakar Yaki Soseji, Mojolaban, Solo16

Sosis Bakar Yaki Soseji, Mojolaban

4.7

    Jl. Pramuka, Mojolaban, Solo

   Rp 11.000 / orang

    Jajanan

Sosis Bakar Yaki Soseji, Mojolaban adalah sebuah rumah makan yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Sosis Bakar Yaki Soseji, Mojolaban ialah otak otak sosis. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati otak otak sosis, Sosis Bakar Yaki Soseji, Mojolaban merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 11.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan otak otak sosis yang disediakan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Pramuka, Mojolaban, Solo ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Sosis Bakar Yaki Soseji, Mojolaban.

Kata orang tentang Sosis Bakar Yaki Soseji, Mojolaban

sambaaaalnyaaaa masih tetap khas meskipun dah lama gak order, rasanya tetap terjagaaa

enak, langganan.......

saos pedas nya enakk ๐Ÿ˜

ayam penyetnya rasanya weenaak, sambelnya pedes mantulll .siiiipp ,

enak pedesssss poulll mantapppppp

selalu termantaap dan termuraaah...

suka banget hehe

mantuuuulll gan

sedaaaaappp bneerr daahh

favorit sambalnya ๐Ÿ˜ udah langganan ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

pedasnyaaa mantuuull gaesss

Endulitaaaaaa,,,top markotop

puuedesss nya nampoll mantapp kakak

EL Kanza Street Food, Semampir, Surabaya17

EL Kanza Street Food, Semampir

4.7

    Jl. Bulak Rukem 6 No. 32, Semampir, Surabaya

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan

EL Kanza Street Food, Semampir beralamatkan di Jl. Bulak Rukem 6 No. 32, Semampir, Surabaya. Menyajikan aneka menu seperti Scallop Bakar, Otak Otak, Sosis Sapi Besar, Tofu Ikan Bakar & Tempe Bakar Api Neraka. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 6.000 - Rp 50.000. EL Kanza Street Food, Semampir juga menjual menu otak otak sosis yang lezat dengan harga sekitar Rp 18.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual otak otak sosis, EL Kanza Street Food, Semampir adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, otak otak sosis yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang EL Kanza Street Food, Semampir

pedes nya mantap

Mantap! Rasa memang tak pernah bohong

buat lu yg lagi pilek, gua rekomendasikan banget nasgor siksa nerakanya. tapi kalo lu lagi demam, jangan. makin puyeng nanti pala lu ๐Ÿ˜† #salam dari penghuni neraka ๐Ÿค˜

pedas nya gilaaa

Kedaikuztik, Rungkut, Surabaya18

Kedaikuztik, Rungkut

4.7

    Jl. Medokan Asri Barat 1 D No. 18, Rungkut, Surabaya

   Rp 29.000 / orang

    Jajanan, Minuman, Aneka Nasi

Kedaikuztik, Rungkut adalah sebuah rumah makan yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan Kedaikuztik, Rungkut adalah otak otak sosis. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati otak otak sosis, Kedaikuztik, Rungkut merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 29.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan otak otak sosis yang dijual oleh rumah makan yang terletak di Jl. Medokan Asri Barat 1 D No. 18, Rungkut, Surabaya ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kedaikuztik, Rungkut.

Kata orang tentang Kedaikuztik, Rungkut

Mantap banged enak murah lagi

Sayang deh sama chefnya๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

udah enak,murah, packaging nya juga bagus! smoga tetep kyk gini deh, biar bisa langganan๐Ÿคฉ

mantab uenak bingit

Suamiku suka bet

Sosis Bakar Sostel, Surabaya19

Sosis Bakar Sostel

4.7

    Jl Simorejosari B, Lapangan Parkir Pt Sumber Manias

   Rp 8.000 / orang

    Jajanan

Dibanderol dengan harga Rp 8.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu otak otak sosis yang dijual oleh Sosis Bakar Sostel. Restoran ini terletak di Jl Simorejosari B, Lapangan Parkir Pt Sumber Manias. Selain otak otak sosis, Sosis Bakar Sostel juga menyediakan menu lain seperti Dimsum Nori, Siomay, Lumpia Jepang, Kocoi & Xiao Long Bao. Yuk segera kunjungi Sosis Bakar Sostel untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Sosis Bakar Sostel

ku kira dapet bonus satu eh ternyata dua terimakasihhhh

terimakasih bonusnya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

biasanya dapet lebihan setusuk eh akhir akhir ini uda engga

mantap enak banget beda sama yng laen pokoknya mantap ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

enak banget dech

Foodpedia, Sardjito, Yogyakarta20

Foodpedia, Sardjito

4.7

    Jl. Prof. Dr. Sardjito No. 14, Jetis, Yogyakarta

   Rp 18.000 / orang

    Jajanan, Aneka Nasi, Barat

Foodpedia, Sardjito terletak di Jl. Prof. Dr. Sardjito No. 14, Jetis, Yogyakarta. Menyajikan berbagai menu seperti Beef Burger, Rb Ayam Singapore, Nasgor Rica, Chicken Tulip & Strawberry Ms. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 35.000. Foodpedia, Sardjito juga menyediakan menu otak otak sosis yang lezat dengan harga sekitar Rp 18.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan otak otak sosis, Foodpedia, Sardjito adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, otak otak sosis yang menyediakan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Foodpedia, Sardjito

ayam bakar nya top bgt

Devi Dental yogyakarta 0817201281/0818201281/081328782003 Menjual Bahan bahan dan alat dokter gigi grosir dan eceran

ayam bakar borneo nya mantap

mantab nasi ayam bakar

ms nya yg capuchino top ayam bakar mantab

seger minuman MS chapuchino nya

seger MS capuchino n

mantab...sedotan kyknya lemah gemulai

minuman nya seger

capuchino mS nya mantab

kemasan nya top bgt

capuchino MS nya mantab banar

kemasannya melinial...rasa oke punya

rasa nya mantab....kemasan oke bgt...milinial

rasa oke...kemasan oke..kekinian bgt

milkshake nya enak bgt

mantab rasa nya

rasanya enak, tapi sayang.. porsinya agak kurang banyak :") terimakasih untuk chef yang sudah memasakkan beserta kru2nya, semoga sehat selalu dan lancar terus rejekinya :) semangatt! ๐Ÿ˜‰99

nice makanan nya...kekinian

hujan hujan tetep good service

Penthol & Ayam Geprek si Jhon, Yogyakarta21

Penthol & Ayam Geprek si Jhon

4.7

    Jl Nyamplung Kidul, Rt 02 Rw 05, Pasekan Kidul, Balecatur, Gamping, Sleman, Yogyakarta, 55295

   Rp 11.000 / orang

    Ayam & Bebek, Cepat Saji, Jajanan

Penthol & Ayam Geprek si Jhon beralamatkan di Jl Nyamplung Kidul, Rt 02 Rw 05, Pasekan Kidul, Balecatur, Gamping, Sleman, Yogyakarta, 55295. Menyajikan aneka menu seperti Sate Usus, Kepala Bacem, Ayam Saos BBQ, Ayam Geprek Keju & Pop Ice Strawberry. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.500 - Rp 19.000. Penthol & Ayam Geprek si Jhon juga menyajikan menu otak otak sosis yang lezat dengan harga sekitar Rp 11.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan otak otak sosis, Penthol & Ayam Geprek si Jhon adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, otak otak sosis yang menyediakan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Penthol & Ayam Geprek si Jhon

Selalu terbaik, makanan enak tengah malam pokoknya. Semua menunya enakkk!!!

selalu terbaik, ra ngapusi panganan e enak kabeh!!

mamakku suka ati nya, katanya "enake pol pol an"๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

overall oke. rasanya cocok disaya, pedasnya juga nampoooll. cuma tambahan aja sih, daun kemanginya bokeh dong ditambahin. pokokkny untuk rasa saya suka.

cocok jdi langganan klo lagi pingin ayam geprek.

udah langganan sama si John wkwkw pertahankan yaa "biasa jangan kulit ya"

Sambalnya Nagih !!

Good Job buat rasa dan porsi masakannya

kenyang.. mantap

sayang deh sama chef nya

Gokil pedesnya gaboong

Ayam Geprek Taubat, Sumber, Cirebon22

Ayam Geprek Taubat, Sumber

4.6

    Jl. Dewi Sartika, Sumber, Cirebon

   Rp 15.000 / orang

    Ayam & Bebek

Berbekal uang sekitar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu otak otak sosis yang dijual oleh Ayam Geprek Taubat, Sumber. Tidak mahal bukan! Selain menu otak otak sosis, restoran ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Green Tea Coffee, Mochacinno, Mie Sosis Keju Leleh, Telur Ceplok & Nasi Tutug Oncom Tempe Telur. Harga tiap menu dibanderol antara Rp 3.000 - Rp 27.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang berlokasikan di Jl. Dewi Sartika, Sumber, Cirebon dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Ayam Geprek Taubat, Sumber.

Kata orang tentang Ayam Geprek Taubat, Sumber

mantap, sambalnya tambahin makin mantap

tetep enak seperti biasa cuma td nasi nya agak keras dkit gk kaya biasanya beli n sambelnya pke minyak dkit aja udh mantap bgt pasti

maantaap pokok nya ga nyesel

enakkkkkkk banget kemasannya bagus

cuman kurang di nasinya agak keras dikit

mantap bngeettt makanannyaa

enakk bgt rasanya

enak banget....

enak sering order jg cepat

Warung Mie Memes Suka, Jatibarang, Cirebon23

Warung Mie Memes Suka, Jatibarang

4.6

    Jl. Sindupraja, Jatibarang, Cirebon

   Rp 16.000 / orang

    Ayam & Bebek, Cepat Saji, Bakmie

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu otak otak sosis yang disajikan oleh Warung Mie Memes Suka, Jatibarang. Relatif murah bukan! Selain menu otak otak sosis, restoran ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Aqua Dingin, Kuku Bima Susu, Joshua, Cocolate Boba Drink & Thai Tea Boba Drink. Harga tiap menu berkisar antara Rp 2.500 - Rp 30.500 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang berlokasikan di Jl. Sindupraja, Jatibarang, Cirebon dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Warung Mie Memes Suka, Jatibarang.

Kata orang tentang Warung Mie Memes Suka, Jatibarang

luv bangt bakal jdi tempat makan terfavorit ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

ayamnya enak banget

enakkkkm pedassssss bisa request

pelayanan baik dan ramah

rasa nya enak banget..

Mantaap.. Porsi OK, Rasa OK. Thanks sudah masakin yang enaak. Semoga laris manis terus yaa..

rasa nya sedap d lidah porsi cukup.. cuma kurang pedas... ๐Ÿ˜Š pertahankan kualitas nya ya

top tier kwetiaw daerah jtb

enak banget makanan

enak sekali.bungkusnya rapi.bersih

enakkk bangett!

enak makanannya

enak makan an nya

semuanya enak.bersih

Good food for good soul..! Tks ya sudah masakin kwetiau yang enak..

makanannya enak.bersih.pkoknya trmksh

kwetiaw nyaa enakkkk bangetttt๐Ÿ˜ญ

banhj esh nya emnak bamnget ๐Ÿ˜…โ˜๏ธ

selama pesan di sini, masakan nya mantap2, enk lah pokok nya.

Ayam Bakar Ambyar Num Num Thox, Jakarta24

Ayam Bakar Ambyar Num Num Thox

4.6

    Jln Ketapang Raya Gang Ampel 1 Rt 006 Rw O05 No 4 Ketapang Cipondoh Tangerang

   Rp 41.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Bakso & Soto

Terletak di Jln Ketapang Raya Gang Ampel 1 Rt 006 Rw O05 No 4 Ketapang Cipondoh Tangerang, Ayam Bakar Ambyar Num Num Thox adalah sebuah resto yang menjual berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada NdoQGulung Sosis Double, Ayam Ambyar Mercon Dada, Ayam Ambyar Mercon Paha, Lele Goreng & Kerupuk Kaleng. Setiap menu yang disajikan oleh Ayam Bakar Ambyar Num Num Thox, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 6.000 - Rp 149.999 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ayam Bakar Ambyar Num Num Thox. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu otak otak sosis yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati otak otak sosis yang lezat, Ayam Bakar Ambyar Num Num Thox adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 41.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu otak otak sosis yang lezat.

Kedai Jajanan's 99 Duri Kosambi , Jakarta25

Kedai Jajanan's 99 Duri Kosambi

4.6

    Jl. Kh Abdul Hamid Kel. duri Kosambi Kec. Cengkareng

   Rp 12.000 / orang

    Jajanan

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 1.500 - Rp 25.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang dijual oleh Kedai Jajanan's 99 Duri Kosambi , seperti Stick Kentang, Banana Choco Crunchy Mozzarella, Kripik Pangsit Balado Pedas, Bakso Bakar Medium & Sosis JUMBO. Tidak mahal bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menyajikan menu otak otak sosis yang lezat. Harga yang dijual Rp 12.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang beralamatkan di Jl. Kh Abdul Hamid Kel. duri Kosambi Kec. Cengkareng dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Kedai Jajanan's 99 Duri Kosambi .

Kata orang tentang Kedai Jajanan's 99 Duri Kosambi

Enak bangetttt ga nyesel order disini

Kepo Kedai Poncol, Cimanggis, Jakarta26

Kepo Kedai Poncol, Cimanggis

4.6

    Jl. RTM Kelapa Dua, Jl. H. Japat No. 54, Cimanggis, Depok

   Rp 12.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji, Jajanan

Kepo Kedai Poncol, Cimanggis beralamatkan di Jl. RTM Kelapa Dua, Jl. H. Japat No. 54, Cimanggis, Depok. Menyajikan aneka menu seperti Kepo Milk Cookies N Cream, Otak Otak, Sosis Bakar, Teh Manis & Otak Otak Ranjau. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 22.500. Kepo Kedai Poncol, Cimanggis juga menyajikan menu otak otak sosis yang lezat dengan harga sekitar Rp 12.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan otak otak sosis, Kepo Kedai Poncol, Cimanggis adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, otak otak sosis yang menyajikan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Kepo Kedai Poncol, Cimanggis

mantulll bgt mie nya bikin ketagihan

Kopi Sang Mantan, Dr Sukaman, Jakarta27

Kopi Sang Mantan, Dr Sukaman

4.6

    Jl. Dr Sukaman, Kelapa Dua, Tangerang

   Rp 35.000 / orang

    Kopi, Roti, Jajanan

Dibanderol dengan harga Rp 35.000-an, Anda sudah bisa melahap menu otak otak sosis yang disajikan oleh Kopi Sang Mantan, Dr Sukaman. Resto ini terletak di Jl. Dr Sukaman, Kelapa Dua, Tangerang. Selain otak otak sosis, Kopi Sang Mantan, Dr Sukaman juga menyajikan menu lain seperti Mantan Beneran, Oreo Crumble, Fishroll Goreng, Mantan Jadi Manten Caramel Machiatto & Jelly. Yuk segera kunjungi Kopi Sang Mantan, Dr Sukaman untuk mencoba menu lainnya.

Nah, di atas adalah daftar 27 resto terbaik yang menyediakan menu otak otak sosis. Pilih yang menurut Anda terbaik dari yang terbaik. Atau Anda bisa mencoba semuanya, karena semua resto di atas bisa dipesan melalui aplikasi delivery makanan online yang jamak digunakan seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.