MenuKuliner.net

8 Resto Ote Ote Sayur Termurah di Surabaya

Diperbarui pada 17 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

8 Resto Ote Ote Sayur Termurah di Surabaya

Menemukan resto ote ote sayur yang terbaik di Surabaya bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita kerap kali mendapati resto yang menjual ote ote sayur dengan harga yang cukup mahal namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar resto pilihan yang menjual menu ote ote sayur terbaik di kota Surabaya dengan harga yang tentunya tidak menguras isi dompet Anda.

Daftar Resto Ote Ote Sayur Pilihan di Surabaya

Kami memilih 8 dari 8 resto terbaik di Surabaya yang menjual menu ote ote sayur dengan harga yang menguras isi dompet Anda jika mencobanya. Yuk intip daftar resto yang menyediakan menu ote ote sayur paling enak di Surabaya:

  1. Ote Ote Bu Jas, Rungkut Tengah Raya
  2. Dapur Sendok Garpu
  3. Depot Bu Antien, Gresik Kota
  4. Ria Juice, Gubeng
  5. Warkop Usrut, Buduran
  6. KEDAI D ILLA
  7. Nasi Penyet Dan Jajanan
  8. Rujak, Lontong Pecel, Bu Kotimah Gempol Joyo
Ote Ote Bu Jas, Rungkut Tengah Raya, Surabaya1

Ote Ote Bu Jas, Rungkut Tengah Raya

4.7

    Kaflingan Baru, Jl. Berbek Gang IIIC No. 15H, Waru, Sidoarjo

   Rp 14.000 / orang

    Jajanan, Minuman

Ote Ote Bu Jas, Rungkut Tengah Raya terletak di Kaflingan Baru, Jl. Berbek Gang IIIC No. 15H, Waru, Sidoarjo. Menyajikan berbagai menu seperti Pop Ice Coklat, Pop Ice Strawberry, Tahu Isi Sayur, Pisang Goreng & Pilus Ubi Jalar. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 30.000. Ote Ote Bu Jas, Rungkut Tengah Raya yang terletak di Surabaya ini juga menjual menu ote ote sayur yang lezat dengan harga sekitar Rp 14.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Surabaya yang menjual ote ote sayur, Ote Ote Bu Jas, Rungkut Tengah Raya adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, ote ote sayur yang menyajikan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Dapur Sendok Garpu, Surabaya2

Dapur Sendok Garpu

4.5

    Jl. Gunung Anyar Tengah Gang 3 No 29, Gunung Anyar, Kota Surabaya

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi

Dapur Sendok Garpu ialah sebuah restoran yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Dapur Sendok Garpu adalah ote ote sayur. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati ote ote sayur, Dapur Sendok Garpu merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan ote ote sayur yang disajikan oleh restoran yang terletak di Jl. Gunung Anyar Tengah Gang 3 No 29, Gunung Anyar, Kota Surabaya ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Dapur Sendok Garpu.

Kata orang tentang Dapur Sendok Garpu

Tapi sy pesen 2 sayur bening diberikan hanya 1.. mungkin keburuΒ²

enakkk langganan nih,, tetap jaga rasa ya kaa.. mksh

enakkkk sambal pecelnya klo bisa jenis sayurnya ditambah lg ka,,nasi campur jg enakkk,, mkasiii

akan saya jadikan langganan 🀩 murah, enak, porsi banyak = MANTAB πŸ‘πŸ‘

Sangat enak pecelnya

Subhanallah masakannya enak sekali. Urap-urapnya sangat sedap pake kenikir dan kecipir. Tempe goreng tepungnya juga sangat renyah tidak keras. Bandeng prestonya besar. Dan harga makanannya murah bangett. Cocok buat sarapan sehat masakan rumahan. Sukses selalu

rasa masakan nya enak.pas bgt klo lagi mager masakπŸ˜πŸ‘πŸ»

πŸ‘πŸ‘ŒπŸ™πŸ˜‹terimakasih

Depot Bu Antien, Gresik Kota, Surabaya3

Depot Bu Antien, Gresik Kota

4.5

    Jl. Pahlawan, Gang 12 No. 17, Gresik Kota, Surabaya

   Rp 9.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji

Depot Bu Antien, Gresik Kota adalah sebuah rumah makan favorit di Surabaya yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan Depot Bu Antien, Gresik Kota ialah ote ote sayur. Jika saat ini Anda sedang berada di Surabaya dan ingin menikmati ote ote sayur, Depot Bu Antien, Gresik Kota merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 9.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan ote ote sayur yang disediakan oleh resto yang terletak di Jl. Pahlawan, Gang 12 No. 17, Gresik Kota, Surabaya ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Depot Bu Antien, Gresik Kota.

Kata orang tentang Depot Bu Antien, Gresik Kota

makanan rumah ya di bu antien enak , porsinya pas

Enak banget. Sayang pedas. Anak saya ga suka πŸ˜‚ Klo maknya sukaaas bangetzzz. πŸ‘πŸ‘

pertama kali pesen nasi sayur asem ikan pindang tapi pindang tidak ada kedua pesen nasi sayur sop, perkedel daging ayam tp perkedel daging diganti tahu tempe tanpa pemberitahuan

Alhamdulillah pesan enak' pas di lidah πŸ‘πŸ‘πŸ‘

porsinya kl gk pake nasi. tolong di tambahin dikit. bu. πŸ˜πŸ˜πŸ™

enak.. tp sayang td aq pesannya pepes udang 1 pepes pindang1 isinya pepes pindang semua. tp gpp alhamdulillah enak rasane. πŸ™πŸ₯°

Mantulita endulita, pas bnget suami belum gajian,bayar pakai paylater nemu menu sayur di gofood langsung order deh, enakk sayurnya

Saya pesen kupang kok dikasih kerang? Berhubung enak ya uda kali ini saya kasih bintang 5, tapi lain kali mohon diperhatikan lagi pesenannya

sy suka bgt telur ikan bungkus daunnya, pedes gurih dicampur nasi hangat hangat.... nikmat bgt, pepes udangnya jg bikin nagih

Wow!! Nasi campurnya enak, trs es sirop merah jadulnya jg seger dan harum. Mantap!!

porsinya pas, rasanya enak, ngingetin masakan mama di rumah ... semoga bu antien sehat terus biar yaa....

udah langganan sih... harga murah rasa enak ... penyelamat klo lg males masak

Ria Juice, Gubeng, Surabaya4

Ria Juice, Gubeng

4.4

    Jl. Mojo Gang 3F No. 47 C, Gubeng, Surabaya

   Rp 15.000 / orang

    Minuman, Jajanan, Bakmie

Ria Juice, Gubeng adalah sebuah resto yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Ria Juice, Gubeng adalah ote ote sayur. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati ote ote sayur, Ria Juice, Gubeng merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan ote ote sayur yang disediakan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Mojo Gang 3F No. 47 C, Gubeng, Surabaya ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ria Juice, Gubeng.

Kata orang tentang Ria Juice, Gubeng

delicious perfect yummy

joss mantap sesuai harga

enakk bangetttt

Sangat recommend buat di coba guys...rujak nya joooossss. But the juice is too encer ✌️😁

enakkkk nampolll

Mantap apalagi dibuat panas2 sperti ini suegerr banget pokok dah🀩

Warkop Usrut, Buduran, Surabaya5

Warkop Usrut, Buduran

4.3

    jln mbah citro rt10 rw3 wadungasih buduran dpn musolla

   Rp 13.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan, Minuman

Terletak di jln mbah citro rt10 rw3 wadungasih buduran dpn musolla, Warkop Usrut, Buduran adalah sebuah rumah makan terkenal di Surabaya yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Mie Goreng Tuk2, Nasi Lento, White Kopi, Ote Ote Sayur & Telur Asin. Setiap menu yang disajikan oleh Warkop Usrut, Buduran, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 1.500 - Rp 35.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Warkop Usrut, Buduran. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ote ote sayur yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ote ote sayur yang lezat di Surabaya, Warkop Usrut, Buduran adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ote ote sayur yang lezat.

KEDAI D ILLA, Surabaya6

KEDAI D ILLA

0.0

    Dukuh Kupang Barat 1 No. 232 (Samping Alfamart - Parkiran Mobil)

   Rp 5.000 / orang

    Jajanan, Cepat Saji, Minuman

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 1.500 - Rp 11.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang disajikan oleh KEDAI D ILLA, seperti SAMBAL GORENG, SAYUR SOUP, TELUR ASIN MASIR, Nasi Angkringan Ayam Bali & NASI ANGKRINGAN TELUR BULAT BALI. Tidak mahal bukan! Selain menu di atas, resto ini juga menyediakan menu ote ote sayur yang lezat. Harga yang dijual Rp 5.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang beralamatkan di Dukuh Kupang Barat 1 No. 232 (Samping Alfamart - Parkiran Mobil) dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh KEDAI D ILLA.

Nasi Penyet Dan Jajanan, Surabaya7

Nasi Penyet Dan Jajanan

0.0

    Karangbong Rt 2 Rw 5 Gedangan

   Rp 11.000 / orang

    Jajanan, Aneka Nasi, Kopi

Terletak di Karangbong Rt 2 Rw 5 Gedangan, Nasi Penyet Dan Jajanan ialah sebuah tempat makan yang menjual aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Ote Ote Sayur, Kopi Tubruk, Nasi Ayam Goreng, Es Timun Jeruk Nipis & Tahu Krispy. Setiap menu yang disajikan oleh Nasi Penyet Dan Jajanan, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 1.500 - Rp 20.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Nasi Penyet Dan Jajanan. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu ote ote sayur yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati ote ote sayur yang lezat, Nasi Penyet Dan Jajanan adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 11.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu ote ote sayur yang lezat.

Rujak, Lontong Pecel, Bu Kotimah Gempol Joyo, Surabaya8

Rujak, Lontong Pecel, Bu Kotimah Gempol Joyo

0.0

    Gempol Joyo RT 02 RW 13.

   Rp 7.000 / orang

    Jajanan, Cepat Saji, Minuman

Rujak, Lontong Pecel, Bu Kotimah Gempol Joyo ialah sebuah rumah makan di Surabaya yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Rujak, Lontong Pecel, Bu Kotimah Gempol Joyo ialah ote ote sayur. Jika saat ini Anda sedang berada di Surabaya bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap ote ote sayur, Rujak, Lontong Pecel, Bu Kotimah Gempol Joyo merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 7.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan ote ote sayur yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di Gempol Joyo RT 02 RW 13. ini. Selain ote ote sayur, Rujak, Lontong Pecel, Bu Kotimah Gempol Joyo juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Kolak, Es Setrup, Lontong Pecel, Tahu Isi Mantul & Rujak Lontong Mantul. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 2.000 - Rp 10.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Rujak, Lontong Pecel, Bu Kotimah Gempol Joyo.

Nah, di atas adalah daftar 8 resto terbaik di kota Surabaya yang menyediakan menu ote ote sayur. Pilih yang menurut Anda terbaik dari yang terbaik. Atau Anda bisa mencoba semuanya, karena semua resto di atas bisa dipesan melalui aplikasi delivery makanan online yang jamak digunakan seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.