MenuKuliner.net

21 Tempat Makan Pandan Keju Coklat Wijen Favorit di Jakarta

Diperbarui pada 15 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

21 Tempat Makan Pandan Keju Coklat Wijen Favorit di Jakarta

Menemukan tempat makan pandan keju coklat wijen yang terlezat di Jakarta bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita sering kali mendapati tempat makan yang menjual pandan keju coklat wijen dengan harga yang cukup mahal namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar tempat makan pilihan yang menjual menu pandan keju coklat wijen paling enak di kota Jakarta dengan harga yang tentunya tidak menguras kantong Anda.

Daftar Tempat Makan Pandan Keju Coklat Wijen Pilihan di Jakarta

Kami memilih 21 dari 276 tempat makan terbaik di Jakarta yang menjual menu pandan keju coklat wijen dengan harga yang tidak membuat kantong Anda jebol jika mencobanya. Yuk intip daftar tempat makan yang menjual menu pandan keju coklat wijen terlezat di Jakarta:

  1. Martabak Al Amin, Tarumajaya
  2. MARTABAK BANGKA BANG JUKI
  3. Martabak Top Bangka Aryun, Tarumajaya
  4. Dapur Swaya Waya, Pangkalan Jati 2
  5. Martabak Al Amin Cabang 2 Segara Jaya, Pasar Bojong Lama
  6. Martabak Anak Bangsa 02,
  7. Martabak Anak Bangsa, Bogor
  8. Martabak Bangka Aisyah, Depan Indomaret
  9. Martabak Bangka Doa Ibu
  10. Martabak Bangka Mr Lebo Manis & Telor, Ciampea
  11. Martabak Bangka Taruna Mandiri, Pamulang
  12. Martabak Delapan, Ceger Raya
  13. MARTABAK KHARISMA MENTARI, Bojongsari
  14. Martabak Manis Citra Rasa, Cilodong
  15. Martabak Manis Dan Telor Nok Lily, Harapan Indah
  16. Martabak Manis Kiky, Jatimulya
  17. Martabak Robby Prima, Bunderan Prima
  18. Martabak TIP TOP Alex, Mutiara Gading Timur
  19. Magit Martabak Bangka, Bima
  20. Martabak Aidolai, Cengkareng
  21. Martabak Aidolai, Taman Palem Lestari
Martabak Al Amin, Tarumajaya, Jakarta1

Martabak Al Amin, Tarumajaya

4.9

    Jl. Tarumajaya, Bekasi Utara, Bekasi

   Rp 45.000 / orang

    Jajanan

Terletak di Jl. Tarumajaya, Bekasi Utara, Bekasi, Martabak Al Amin, Tarumajaya merupakan sebuah resto yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Keju Wijen, Blackforest Keju Coklat Wijen Kismis Kacang, Taro Ketan Kismis, Pandan Keju Kismis Wijen & Taro Keju Wijen. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Al Amin, Tarumajaya, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 25.000 - Rp 80.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Al Amin, Tarumajaya. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu pandan keju coklat wijen yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati pandan keju coklat wijen yang lezat, Martabak Al Amin, Tarumajaya adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 45.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu pandan keju coklat wijen yang lezat.

Kata orang tentang Martabak Al Amin, Tarumajaya

sy baru pertama kali makn martabak manis enk slma tinggal di segara makmur

susu y kbanyakan..karna sy kga doyan ssu😁

enak martabaknya ..apa lg pas nyampe msh hangat good job

martabak terEnak di Taruma jaya

AmbyaaaarrrrπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

rasa adonan martabak nya enak, mantul

Makasih ya bang udah di kasih coklat..?

Bisa menambahkan menu

Mau menambahkan yang diminta.

MARTABAK BANGKA BANG JUKI, Jakarta2

MARTABAK BANGKA BANG JUKI

4.8

    Jl.Raya Serang Km13,8cikupa Tangerang Banten

   Rp 37.000 / orang

    Barat, Kopi, Martabak

Terletak di Jl.Raya Serang Km13,8cikupa Tangerang Banten, MARTABAK BANGKA BANG JUKI ialah sebuah rumah makan yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Martabak Telor Ayam 2, Martabak Telor Ayam 4, Martabak Manis Pandan Coklat Susu, Martabak Manis Pandan Kismis Susu & Martabak Manis Wijen Susu. Setiap menu yang disajikan oleh MARTABAK BANGKA BANG JUKI, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 20.000 - Rp 55.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh MARTABAK BANGKA BANG JUKI. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu pandan keju coklat wijen yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati pandan keju coklat wijen yang lezat, MARTABAK BANGKA BANG JUKI adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 37.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu pandan keju coklat wijen yang lezat.

Kata orang tentang MARTABAK BANGKA BANG JUKI

semoga barokah sukses y gan

enakkkkk bangetttttt

Enak tapi kejunya terlalu sedikit dengan harga segitu

cuma kurang asin aja martabak telornya, untuk keseluruhan mantapp.

apalagi yang paling mahal ya om.. kek mana rasanya ituπŸ˜†

kejunya enak sih trus lumer bgt

next order lagi, ueeeennnnnak sekali , martabak manisnya empuk, martelornya jg berisi bgt

manisnya passssss

enak banget guys

mantap sekaleeeeee

good.bangets pokonya..

Martabak Top Bangka Aryun, Tarumajaya, Jakarta3

Martabak Top Bangka Aryun, Tarumajaya

4.8

    Jl. Pantai Makmur Raya, Tarumajaya, Bekasi

   Rp 42.000 / orang

    Martabak

Martabak Top Bangka Aryun, Tarumajaya adalah sebuah tempat makan yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Martabak Top Bangka Aryun, Tarumajaya ialah pandan keju coklat wijen. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap pandan keju coklat wijen, Martabak Top Bangka Aryun, Tarumajaya merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 42.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan pandan keju coklat wijen yang disajikan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Pantai Makmur Raya, Tarumajaya, Bekasi ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Top Bangka Aryun, Tarumajaya.

Kata orang tentang Martabak Top Bangka Aryun, Tarumajaya

enak banget top markotop

Terimakasih bang aryun...martabaknya enak bangett

Rasa nya mantul....

mantuuullllll....πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Udah kesekian kalinya mesen martabak disini..jangan ragu gaess..martabaknya enak banget. Topping Martabak manisnya coklat dan kejunya ga pelit, martabak telornya gurih ga kosong (full daging)..thanks bang..

driver ok menerobos hujan mencapai tujuan

Mantuullll martabanya enak beud

Martabak telornya mantap, kuahnya jg enak. sukses slalu. πŸ™πŸ»

enaaakkk bangetttt ini martabak Favorite

mantafffff.....

Dapur Swaya Waya, Pangkalan Jati 2, Jakarta4

Dapur Swaya Waya, Pangkalan Jati 2

4.7

    Jl. Pangkalan Jati 1 No. 19, Cinere, Depok

   Rp 37.000 / orang

    Jajanan, Martabak, Sweets

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Jakarta yang menyediakan pandan keju coklat wijen, Dapur Swaya Waya, Pangkalan Jati 2 merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Pangkalan Jati 1 No. 19, Cinere, Depok ini menyediakan menu pandan keju coklat wijen yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 25.000 - Rp 50.000, Anda sudah bisa menikmati pandan keju coklat wijen yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Dapur Swaya Waya, Pangkalan Jati 2. Yuk segera kunjungi Dapur Swaya Waya, Pangkalan Jati 2 untuk menyantap berbagai menunya.

Martabak Al Amin Cabang 2 Segara Jaya, Pasar Bojong Lama, Jakarta5

Martabak Al Amin Cabang 2 Segara Jaya, Pasar Bojong Lama

4.7

    Jl. Pasar Bojong Lama, Tarumajaya, Bekasi

   Rp 45.000 / orang

    Martabak

Dibanderol dengan harga Rp 45.000-an, Anda sudah bisa melahap menu pandan keju coklat wijen yang dijual oleh Martabak Al Amin Cabang 2 Segara Jaya, Pasar Bojong Lama. Restoran ini terletak di Jl. Pasar Bojong Lama, Tarumajaya, Bekasi. Selain pandan keju coklat wijen, Martabak Al Amin Cabang 2 Segara Jaya, Pasar Bojong Lama juga menjual menu lain seperti Taro Ketan Kelapa, Keju Kacang Coklat Pisang Wijen, Ketan Coklat, Redvelved Keju & Ketan Kacang. Yuk segera kunjungi Martabak Al Amin Cabang 2 Segara Jaya, Pasar Bojong Lama untuk mencoba menu lainnya.

Martabak Anak Bangsa 02,, Jakarta6

Martabak Anak Bangsa 02,

4.7

    Jl. Karadenan, Sukaraja, Bogor

   Rp 34.000 / orang

    Martabak, Jajanan, Sweets

Terletak di Jl. Karadenan, Sukaraja, Bogor, Martabak Anak Bangsa 02, adalah sebuah resto favorit di Jakarta yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Pandan Kacang Susu, Pandan Keju Coklat Susu, Pandan Keju Kismis Susu, Keju Oreo Susu & Keju Kismis Susu. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Anak Bangsa 02,, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 18.000 - Rp 50.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Anak Bangsa 02,. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu pandan keju coklat wijen yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati pandan keju coklat wijen yang lezat di Jakarta, Martabak Anak Bangsa 02, adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 34.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu pandan keju coklat wijen yang lezat.

Kata orang tentang Martabak Anak Bangsa 02,

ENAKK yang coklat keju susu

enak banget kejunya lumer . dan coklatnya lumer banget

Mantab martabaknya manis atau asin cocok buat ngopi

Kalo cabang yg ini tuh menurutku paling enak, dibesokin jg martabak manisnya gak mengeras walopun gak masuk kulkas. Dimakan tanpa dipanasin jg ttep enak gak rubah rasanya.

Dapat bundling + dapet potongan harga. Martabak manis dan telor nya enaaaaakkkkk. Pertahankan yaaa. Semoga lancar jaya jualannya

Enakkkk! Martabak kejunya tipe yang meleleh karena menteganya banyak gitu. Enak pokoknyaa. Martabak telornya juga enakk. Tapi mau ngasih masukan nih, mungkin buat kuah martabak telornya bisa ditambahin lagi bumbu-bumbunya. Karena agak plain gitu kurang asin dan kurang manis kalau di saya. Tapi overall udah oke kok!

enak. jadi langganan πŸ‘πŸ»

mantaap banget bang martabak manis & telor nya ,,,,, sedikit masukan untuk martabak telor tmbahin lg daun bawang nya ,, untuk yg lain nya delicious dah ,,,

Oke bgt semuanya

martbaknya lembut. kalau menteganya lebih banyak pasti lebih mantap πŸ‘πŸ»

mantab enak sukses ya

mantap terimakasih

pokokna ngeunah, lembut adonan martabaknya

mantap mas pertahankan

kata ayang saya enakk

Bersih dan Bagus Kemasannya, Aman juga. Rasanya Enakkkkk rekomen sih ini! Kejunya Banyak Coklatnya manteb

Martabak Anak Bangsa, Bogor, Jakarta7

Martabak Anak Bangsa, Bogor

4.7

    Jl. Kolonel Ahmad Syam, Baranangsiang,Bogor Timur, Bogor

   Rp 34.000 / orang

    Martabak, Jajanan, Cepat Saji

Martabak Anak Bangsa, Bogor merupakan sebuah rumah makan favorit di Jakarta yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan Martabak Anak Bangsa, Bogor ialah pandan keju coklat wijen. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin menyantap pandan keju coklat wijen, Martabak Anak Bangsa, Bogor merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 34.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan pandan keju coklat wijen yang disediakan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Kolonel Ahmad Syam, Baranangsiang,Bogor Timur, Bogor ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Anak Bangsa, Bogor.

Kata orang tentang Martabak Anak Bangsa, Bogor

enak worth it lah sama harganya

enyaaaaak (β γ€ƒοΎŸβ 3οΎŸβ γ€ƒβ )

Sukses mulia jgn lupa sedekah yaa

mantap promonya dan oke

enak banget! puas dan ngenyangin dengan hsrga yang cukup affordable. sukses selalu, sehat selalu, lancar dan berkah selalu rezekinya buat orang-orang di balik martabak anak bangsa; termasuk bapak gojek yang pickup orderan, aamiinπŸ˜πŸ™

enak bamget. harga ekonomis

enak mantap trimakasih abang resto

Mantaaaap ke dua x ny pesan..

mantap restoran nya

terimakasih chefπŸ₯°

dari dlu selalu beli dsni, enakkkπŸ₯°

enak banget .. harga jg affordable πŸ₯°

Martabak Bangka Aisyah, Depan Indomaret, Jakarta8

Martabak Bangka Aisyah, Depan Indomaret

4.7

    Jl Raya Cibungbulang Leweng Kolot

   Rp 42.000 / orang

    Martabak

Martabak Bangka Aisyah, Depan Indomaret ialah sebuah resto yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Martabak Bangka Aisyah, Depan Indomaret adalah pandan keju coklat wijen. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap pandan keju coklat wijen, Martabak Bangka Aisyah, Depan Indomaret merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 42.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan pandan keju coklat wijen yang disajikan oleh resto yang terletak di Jl Raya Cibungbulang Leweng Kolot ini. Selain pandan keju coklat wijen, Martabak Bangka Aisyah, Depan Indomaret juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Greentea Keju Kacang Coklat Wijen Susu, Strawberry Keju Susu, Greentea Keju Susu, Keju Kacang Coklat Susu & Keju Coklat Susu. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 21.000 - Rp 107.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Bangka Aisyah, Depan Indomaret.

Kata orang tentang Martabak Bangka Aisyah, Depan Indomaret

oke masee adain diskon

langganan saya udah biasa beli disitu okelah rasanya mantul

makasih sesuai permintaan

semuanya cocok dech.

keju nya kurang melimpah heheee

menambah mood booster

mantul pokonya

sip deh,, enak martabak nya

akhirnya nemu juga martabak enakkk,,udh sering banget order martabak di go food tapi ini ter enakkkk adonanya juga passs,gak terlalu banyak susu jdi gak terlalu manis dan bikin pusing anak2 juga sukaa biasanya gak tertarik sama martabak manis ini malah minta lagiπŸ‘

renyah d luar lembut di dalam..kejunya lumerrr..mantap

keluarga saya sangat senang dengan martabak nya

Martabak Bangka Doa Ibu, Jakarta9

Martabak Bangka Doa Ibu

4.7

    Jl. Pahlawan No. 101, Kelurahan Cinangka, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat

   Rp 35.000 / orang

    Martabak, Cepat Saji

Dibanderol dengan harga Rp 35.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu pandan keju coklat wijen yang dijual oleh Martabak Bangka Doa Ibu. Rumah makan ini terletak di Jl. Pahlawan No. 101, Kelurahan Cinangka, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat. Selain pandan keju coklat wijen, Martabak Bangka Doa Ibu juga menyajikan menu lain seperti Coklat Susu, Sepesial Dobbel Keju Coklat, Kacang Coklat Pandan, Keju Kcng Coklat Wijen Pandan & Keju Pisang Black Pores. Yuk segera kunjungi Martabak Bangka Doa Ibu untuk mencoba menu lainnya.

Martabak Bangka Mr Lebo Manis & Telor, Ciampea, Jakarta10

Martabak Bangka Mr Lebo Manis & Telor, Ciampea

4.7

    Jl. Raya Warung Borong, Ciampea, Bogor

   Rp 53.000 / orang

    Jajanan, Martabak

Martabak Bangka Mr Lebo Manis & Telor, Ciampea ialah sebuah tempat makan favorit di Jakarta yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Martabak Bangka Mr Lebo Manis & Telor, Ciampea adalah pandan keju coklat wijen. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin menyantap pandan keju coklat wijen, Martabak Bangka Mr Lebo Manis & Telor, Ciampea merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 53.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan pandan keju coklat wijen yang dijual oleh rumah makan yang terletak di Jl. Raya Warung Borong, Ciampea, Bogor ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Bangka Mr Lebo Manis & Telor, Ciampea.

Kata orang tentang Martabak Bangka Mr Lebo Manis & Telor, Ciampea

mantap paket mendarat dengan selamat sehat walafiat sampai d tujuan

mmantaps walaupun murah meriah

Terima kasih,walau yg di pesan habis,tapi ada gantinya

Rasanya endool takedol kendol ngunaaah

suka dan bakal jadi langganan. mas nya baik banget dan amanah rasa nya juga enak banget, pdhal pake diskonan tapi tetep kualitas nya OK banget. makasih yaa mas.

masya allah enak banget. bakal langganan beli di sini ga mengecewakan walaupun pake diskonan tetep penjual nya amanah bnget pluss baik. makasih yaa mas. sering" jga kasih diskonan. Dan tetep amanah.

cobain aja, recomended pokoknya

ihhh sumpah seneng lohh, mas nya baik banget minta di kasih tambah cuko nya beneran di tambah. Martabak manisnya jga enak. Next bakal beli lagi dehh.. pertahanin kualitas nya terus ya mas.

rasa kemasan nya uda bagus

mantap dah kenyang

sudah cukup baik..

mantullllllllllllllllllllllllllllllllllll langganan minta bonus toping d kasih terus 😁

Manji (Mantap Jiwa)

selalu langganan sih rasanya mantap topingnya full

orderan kedua ini mantul parah driver sampe ujanΒ²nan, resto pelayanan nya mantap minta bonus beneran di kasih bonussss! sangat memuaskan rasa bikin nagih porsi jumboooπŸ‘πŸ‘πŸ‘

orderan pertama mantap porsi mantul rasa bintang 5 😁

mantap sambel nya udah gitu banyak lagi,semoga laku keras

ga kemanisan...anak aq c suka ya..kurang gede doang..hehehe martabak telornya yg juara itu cuka sm sambelnya overall suka bgt blin dsni

good taste bro ..

Martabak Bangka Taruna Mandiri, Pamulang, Jakarta11

Martabak Bangka Taruna Mandiri, Pamulang

4.7

    Jl. Parakan (Depan Sekolah Taruna Mandiri), Pamulang, Tangerang

   Rp 44.000 / orang

    Jajanan, Martabak, Cepat Saji

Terletak di Jl. Parakan (Depan Sekolah Taruna Mandiri), Pamulang, Tangerang, Martabak Bangka Taruna Mandiri, Pamulang ialah sebuah restoran yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Special Pandan Keju kacang wijen, Special Keju Kacang Coklat, Special Kacang, Special Keju Kacang & Special black Forest Keju kacang coklat wijen. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Bangka Taruna Mandiri, Pamulang, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 33.000 - Rp 53.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Bangka Taruna Mandiri, Pamulang. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu pandan keju coklat wijen yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati pandan keju coklat wijen yang lezat, Martabak Bangka Taruna Mandiri, Pamulang adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 44.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu pandan keju coklat wijen yang lezat.

Kata orang tentang Martabak Bangka Taruna Mandiri, Pamulang

langganan beli martabak telor Dan Manis disini, rasanya enak, harga terjangkau.

Martabaknya enak, thankyou

enak bangettt. langganan anak sy hehe

trima kasih chef, enak makanannya

enak si tapi bumbu nya kurang kentel kalo di pakein saus agak kentel dikit makin enak banget πŸ€—πŸ€—πŸ€—

eenaaakk banggeett...trima kasih kk

Sudah langganan, Enaaakkk muuuaanntap, recomen pokonyaπŸ‘πŸ‘

martabak manisnya enak

Martabak manis ketan hitam dan kelapa ini rasa favoritku πŸ‘πŸ‘

mantapp pokoknya

enak kenyal mantap

wajib coba pasti ketagihan

mantappppp rasanyaaaaa

Selalu enakkk.. pertahankan rasa n kualitasnya yaa

biar bintang yang bicara dah sering beli sih

I love itπŸ₯° g pernah kecewa sm martabak ini. Awal pertama beli g sengaja lg jln” sm anak ternyata so yummy akhirnya skrg klo mw martabak ksni deh g mw yg lain🀭

mantab dan enak...πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Martabak Delapan, Ceger Raya, Jakarta12

Martabak Delapan, Ceger Raya

4.7

    Jl. Ceger Raya No. 52, Bintaro, Jakarta

   Rp 33.000 / orang

    Martabak, Jajanan

Martabak Delapan, Ceger Raya beralamatkan di Jl. Ceger Raya No. 52, Bintaro, Jakarta. Menjual beragam menu seperti Tebal Blacksweet Kismis, Tebal Blacksweet Keju Wijen, Tebal Blacksweet Polos Susu, Extra Keju & Tebal Original Jagung Manis. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 10.000 - Rp 44.000. Martabak Delapan, Ceger Raya yang terletak di Jakarta ini juga menjual menu pandan keju coklat wijen yang lezat dengan harga sekitar Rp 33.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menjual pandan keju coklat wijen, Martabak Delapan, Ceger Raya adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, pandan keju coklat wijen yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Martabak Delapan, Ceger Raya

martabak asin dan manisnya mantapp,bisa buat langganan nih

mantaff bro, dpt promo tp topping gk dikurangin siiiplah

mantappppp martabaknya tebel tapi lembut toppingnya enakkkk, premium

Mantab, adonan tebal, gurih dan manisnya pas.

porsi bnyak,,rasa enak,,packaging keren,

mertabak manis nya kaya ada yg berubah ya bahanΒ² yg dipakai? soalnya agak kureng rasanya. semoga bisa balik seperti dulu lagi ya pak. sukses selalu

Martabak nya enak dan gurih

Enak martabaknya tapi tolong jangan keasinan yah

saya cocok dengan rasa martabak manis semua rasa uenaak sekali dan martabak goreng juga uenaak dan kemasan nya okπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ™.bu

πŸ‘πŸ»πŸ€€ mantappp. makasih martabak 8 πŸ™πŸ»

Endollll πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

top markotop lah

Enakkk semua.. πŸ‘πŸ‘

Best, mendengarkan notes + good packaging (di alas dgn daun)

enak sekali martabak dan kemasan bersih. juga ada nama pemesan di box nya

enak bingiiiiitttsssss....

best best best best

Sip enakk martabak telor nya sesuai ekspektasi

MARTABAK KHARISMA MENTARI, Bojongsari, Jakarta13

MARTABAK KHARISMA MENTARI, Bojongsari

4.7

    Jl. Raya Curug, Bojongsari, Depok

   Rp 41.000 / orang

    Martabak

Dibanderol dengan harga Rp 41.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu pandan keju coklat wijen yang dijual oleh MARTABAK KHARISMA MENTARI, Bojongsari. Resto ini terletak di Jl. Raya Curug, Bojongsari, Depok. Selain pandan keju coklat wijen, MARTABAK KHARISMA MENTARI, Bojongsari juga menyajikan menu lain seperti Red Velvet Coklat Susu, Biasa 2 Telor, Red Velvet Kacang Coklat Wijen Susu, Black Forest Keju Kacang Coklat Susu & Pandan Keju Kacang Coklat Susu. Yuk segera kunjungi MARTABAK KHARISMA MENTARI, Bojongsari untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang MARTABAK KHARISMA MENTARI, Bojongsari

lqngganan.. uenaakkk...πŸ‘πŸ‘πŸ’–

mantablah, jossssseπŸ‘

Lain kali jangan gosong ya...

mantapπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» sdh langganan

Martabaknya manisnya pas... baru kali ini makan 2 martabak bareng keluarga gaada yg enek soalnya pas manisnya martabak telurnya juga enak banget... udh langganan disini dan gapernah kecewa....

rasa gak pernah mengecewekan, the best maknyuss

mantul batt dah d cuaca ujan gini top poko ny

enak bgt, martabak lembut kejunya pas gak bikin enek pokoknya enakk, recommended

enak... dibanyakin lagi coklatnya biar melted gitu sihhh,harga naik dikit gp lah

mantab, jozzzπŸ‘πŸ‘πŸ‘

harga murah,rasa lumayan enak, mantap

martabak nya enak ko, tapi aku kira pake saus asem Jawa eh gtaunya saus pedes , kyknya perlu di tambahin di description makanannya biar org tau klo itu pake saus pedes bkn saus asem Jawa kyk martabak pd umumnya, tp overall enak semua sih tetep sausnya jg pedes mantepπŸ‘

Martabak Manis Citra Rasa, Cilodong, Jakarta14

Martabak Manis Citra Rasa, Cilodong

4.7

    Jl. Asrama Cilodong, Cilodong, Depok

   Rp 37.000 / orang

    Martabak

Terletak di Jl. Asrama Cilodong, Cilodong, Depok, Martabak Manis Citra Rasa, Cilodong merupakan sebuah resto yang menjual aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Martabak Brownies Pisang Coklat, Martabak Brownies Keju Coklat, Martabak Kacang Coklat, Martabak Pisang Kismis & Martabak Keju. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Manis Citra Rasa, Cilodong, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 20.000 - Rp 70.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Manis Citra Rasa, Cilodong. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu pandan keju coklat wijen yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati pandan keju coklat wijen yang lezat, Martabak Manis Citra Rasa, Cilodong adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 37.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu pandan keju coklat wijen yang lezat.

Kata orang tentang Martabak Manis Citra Rasa, Cilodong

sudah langganan online / offline :)

enak bgt loh :' murah n banyak

Enak banget, semoga kedepannya lebih enak lagi.. ☺

mantap bang rasanya

ajib dah pokoknya

sangat puas rasa nyah mantap

rasa nyah enak baget

makanannya enak banget

simple rasa pandan mewah coklat lumer meleleh. pas tibaΒ² pengen martabak. dapet yang enak... puaaas deeh

mantap enak nyah pake banget

Terpaporiiiit dr jaman eke keciiil

tidak ada dua nyah mantap pokonyah

enak banget rasa nyah

rasa nyah mantap bikin ketagihan

rasa nyah mantap

legit gurih manis mantap

Martabak Manis Dan Telor Nok Lily, Harapan Indah, Jakarta15

Martabak Manis Dan Telor Nok Lily, Harapan Indah

4.7

    Indomaret Ifolia, Blok HY, Jl. Harapan Indah No. 46, Tarumajaya, Bekasi

   Rp 36.000 / orang

    Martabak

Martabak Manis Dan Telor Nok Lily, Harapan Indah adalah sebuah restoran yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Martabak Manis Dan Telor Nok Lily, Harapan Indah adalah pandan keju coklat wijen. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati pandan keju coklat wijen, Martabak Manis Dan Telor Nok Lily, Harapan Indah merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 36.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan pandan keju coklat wijen yang disediakan oleh rumah makan yang terletak di Indomaret Ifolia, Blok HY, Jl. Harapan Indah No. 46, Tarumajaya, Bekasi ini. Selain pandan keju coklat wijen, Martabak Manis Dan Telor Nok Lily, Harapan Indah juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Kacang Susu Original, Keju Kacang Coklat Wijen Susu Black Forest, Coklat Wijen Susu Pandan, Keju Kacang Coklat Wijen Susu Red Velvet & Kacang Coklat Susu Pandan. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 25.000 - Rp 49.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Manis Dan Telor Nok Lily, Harapan Indah.

Kata orang tentang Martabak Manis Dan Telor Nok Lily, Harapan Indah

Enakkk. Udah pasti beli disini

nice.. next time again

Enak Mantap Martabaknya.

rasanya sesuai selera saya mantap nih Bosque πŸ‘Œ

enak mantab,, pdhal harga merakyat πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

martabak nya enak, lembut, harga promo lagi

enak banget lohhh martabaknya

Martabak manisnya enak

pisang coklat enakk

rasanya enak dan lezat πŸ‘πŸ‘β˜ΊοΈ

enak si tp kaya telor ayam buka pake telor bebek

semangat chef sehat selalu

terima kasih yaaa ☺

Martabak Manis Kiky, Jatimulya, Jakarta16

Martabak Manis Kiky, Jatimulya

4.7

    Jl. Jatimulya Raya No. 16-17, Jatimulya, Kec. Tambun Sel., Bekasi, Jawa Barat 17510

   Rp 41.000 / orang

    Martabak

Dibanderol dengan harga Rp 41.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu pandan keju coklat wijen yang dijual oleh Martabak Manis Kiky, Jatimulya. Tempat makan ini terletak di Jl. Jatimulya Raya No. 16-17, Jatimulya, Kec. Tambun Sel., Bekasi, Jawa Barat 17510. Selain pandan keju coklat wijen, Martabak Manis Kiky, Jatimulya juga menjual menu lain seperti Coklat Wijen Black Sweet, Kacang Coklat Black Sweet, Keju Pisang Redvelvet, Keju Coklat Redvelvet & Keju Double Redvelvet. Yuk segera kunjungi Martabak Manis Kiky, Jatimulya untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Martabak Manis Kiky, Jatimulya

good...tingkatkan.langganan kalau beli martabak

maknyusssss, kejunya banyakin

enakk nih martabak manis nya, murah pula puas pokonya

ini langganan saya biasa beli sendiri abangnya pasti dah tau πŸ˜€

sepertinya tertukar, pesan keju oreo yang datang keju susu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

top bgt rasa nya endull

gakpernah berubah rasanys dr 10thn yg lalu! pertahanin rasanya sama kualitasnya yah bang πŸ‘πŸ»

legit, mantap... rasanya pas di lidah

mak nyus... enak banget

enakk seperti biasaaa

Martabak Robby Prima, Bunderan Prima, Jakarta17

Martabak Robby Prima, Bunderan Prima

4.7

    Jl. Prima Harapan Regency No.16, RT.010/RW.009, Harapan Baru, Kec. Bekasi Utara

   Rp 42.000 / orang

    Martabak

Dibanderol dengan harga Rp 42.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu pandan keju coklat wijen yang disajikan oleh Martabak Robby Prima, Bunderan Prima. Tempat makan ini terletak di Jl. Prima Harapan Regency No.16, RT.010/RW.009, Harapan Baru, Kec. Bekasi Utara. Selain pandan keju coklat wijen, Martabak Robby Prima, Bunderan Prima juga menyajikan menu lain seperti Kismis Susu Pandan, Kacang Susu Pandan, Coklat Susu Pandan, Pisang Susu Pandan & Kacang Coklat Susu Pandan. Yuk segera kunjungi Martabak Robby Prima, Bunderan Prima untuk mencoba menu lainnya.

Martabak TIP TOP Alex, Mutiara Gading Timur, Jakarta18

Martabak TIP TOP Alex, Mutiara Gading Timur

4.7

    Jl. Mutiara Gading Raya Blok R1 No 14 Perum Mutiara Gading Timur Mustika Jaya Kota Bekasi Jawa Barat

   Rp 52.000 / orang

    Jajanan, Martabak

Dengan menyiapkan uang antara Rp 20.000 - Rp 116.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang disajikan oleh Martabak TIP TOP Alex, Mutiara Gading Timur, seperti Kacang Susu Pandan, Martabak Manis Coklat Wijen Susu, Keju Double Susu Pandan, Kismis Susu Pandan & Martabak Kismis Susu. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menyediakan menu pandan keju coklat wijen yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 52.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang beralamatkan di Jl. Mutiara Gading Raya Blok R1 No 14 Perum Mutiara Gading Timur Mustika Jaya Kota Bekasi Jawa Barat dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Martabak TIP TOP Alex, Mutiara Gading Timur.

Kata orang tentang Martabak TIP TOP Alex, Mutiara Gading Timur

Mantaap terima kasih

enak banget martabak telornya

senang deh blanja disini... rasanya slalu pas dan tidak bantat. terima kasih seller.

toping martabak manis nya tipis bangett πŸ₯²πŸ₯²

Enakkkk bgt. Alhamdulillah harga 29k dapet 2 macam🀀 Semoga laris manissssπŸ₯°

mantull, terima kasih buat abang martabaknya.

enakkk dan selalu enakk

TEBELLLLLL BANGET GURIH ENAK MANTEPPPP β™₯️

buat harga segini sangat worth it

mantap banget rasa,porsi,kemasan jg. sambal sama acar dikasih 2. baik banget deh...πŸ‘

Magit Martabak Bangka, Bima, Jakarta19

Magit Martabak Bangka, Bima

4.6

    Jl. Bima Raya, Blok Ab.2 No.1, Bekasi Utara, Bekasi

   Rp 45.000 / orang

    Martabak

Magit Martabak Bangka, Bima adalah sebuah rumah makan di Jakarta yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan Magit Martabak Bangka, Bima ialah pandan keju coklat wijen. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap pandan keju coklat wijen, Magit Martabak Bangka, Bima merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 45.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan pandan keju coklat wijen yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Bima Raya, Blok Ab.2 No.1, Bekasi Utara, Bekasi ini. Selain pandan keju coklat wijen, Magit Martabak Bangka, Bima juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Coklat Wijen Pandan, Kacang Susu Pandan, Wijen Susu Pandan, Keju Kacang Coklat Wijen Pandan & Keju Susu Pandan. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 28.000 - Rp 68.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Magit Martabak Bangka, Bima.

Kata orang tentang Magit Martabak Bangka, Bima

enak polllll. dijamin ketagihan

enakkk, higienis jugaa, soalnya ini jg martabak langganan bapak aku hihi

sambel nya kasih banyak dunk😊

udh langganan.. paling deket dan paling enak dari rmh sy..

Mantabz😎 rasa dan porsi nya pas ga terlalu manis jg

ok bgt ,,,,, tapi sayang yg jual kurang senyum

cheff nya madep jos kepake

manisnya jangan pakai yang manis buatan yaaa pertahankan,,,,,

mantap sekali..

Terima kasih...

enak martabaknya

komposisinya pas

legit martabak nya 😁

wuenak buangetttt

mantap super super yummi

Enaaaaak! Harga pas! πŸ€€πŸ’™

Martabak Aidolai, Cengkareng, Jakarta20

Martabak Aidolai, Cengkareng

4.6

    Ruko City Park Blok K No. 11, Jl. Kapuk Cengkareng, Cengkareng, Jakarta

   Rp 71.000 / orang

    Martabak

Martabak Aidolai, Cengkareng adalah sebuah restoran yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disediakan Martabak Aidolai, Cengkareng ialah pandan keju coklat wijen. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap pandan keju coklat wijen, Martabak Aidolai, Cengkareng merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 71.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan pandan keju coklat wijen yang disajikan oleh resto yang beralamatkan di Ruko City Park Blok K No. 11, Jl. Kapuk Cengkareng, Cengkareng, Jakarta ini. Selain pandan keju coklat wijen, Martabak Aidolai, Cengkareng juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Pisang Keju, Pisang Coklat, Hitam Manis Kacang Coklat Wijen, Hitam Manis Keju Coklat Kacang & Pandan Keju Coklat Kacang. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 11.000 - Rp 135.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Aidolai, Cengkareng.

Kata orang tentang Martabak Aidolai, Cengkareng

rasa ok saya suka eanak

enak banget, jadi pengen nambah lagi (:

selalu puas SMA topingnya

parah siii asinn nya di kuranginn.. mau makan tapi asin parah percuma ya

masih tetap nikmat....

Ajiibbb rasanya, isinya sampe lumer kemana2, pokoknya gak kapok pesen Martabak Aidolai lagi .. πŸ‘πŸ‘Œ

enak nampol porsi besar ya ternyata kenyang bgt anak2 ku makasih 😍😍😍

mantul deh ini martabokkk..

asin nya parahhh

Rasanya enak bget... sesuai sama kesukaan saya:) buruan beli kak di jamin gk bkal kcewaπŸ˜‰

Kurang banyak promo nya... Hehehe

Terlalu enak banget sumpahhhh. Gue suka banget sampe yg mau meninggoyyy karena enak banget. Pesen aja sesuai yg aku pesen ini karena ini jelas2 enak banget sumpah. I LUVVVV. Makasi sudah menciptakan makanan ataupun minuman yang enak. Aku suka bangetttttt. Sangat menghibur lambungku yg kangen pgn dine in di resto HAHAHHAHAH

paten sedap enak

Martabak Aidolai, Taman Palem Lestari, Jakarta21

Martabak Aidolai, Taman Palem Lestari

4.6

    Jl. Taman Palem Lestari, Blok C5 No. 34, Cengkareng, Jakarta

   Rp 71.000 / orang

    Martabak

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menjual pandan keju coklat wijen, Martabak Aidolai, Taman Palem Lestari merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Taman Palem Lestari, Blok C5 No. 34, Cengkareng, Jakarta ini menyajikan menu pandan keju coklat wijen yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 11.000 - Rp 135.000, Anda sudah bisa menikmati pandan keju coklat wijen yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Aidolai, Taman Palem Lestari. Yuk segera kunjungi Martabak Aidolai, Taman Palem Lestari untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Martabak Aidolai, Taman Palem Lestari

pertahankan enak rasanya

martabak nya enak,empuk,dan kualitas duriannya toppppp πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Duren nya beneran gak boong...legit banget..πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Rasa makanan nya enak banget ya. Saya suka sekali. Sudah enak ada promo lagi jadi sangat aman dikantong saya. Bahkan saya suka kirim ke teman- teman dan semua pada suka. Benar- benar enak banget si. Rasa nya pas ga berlebihan sampai buat eneg. Tekstur nya juga pas , tidak keras dan tidak lembek seperti bubur. Pokoknya enak banget deh

terimakasih πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ

Daftar di atas adalah 21 tempat makan pilihan yang menyajikan menu pandan keju coklat wijen terbaik di kota Jakarta. Peringkat tempat makan dihasilkan oleh algoritma tertentu berdasarkan rating, testimoni restoran dan beberapa variabel lain. Pastikan untuk melihat situasi yang sebenarnya sebelum melakukan pemesanan. Seluruh tempat makan yang menyediakan menu pandan keju coklat wijen di atas merupakan tempat makan pilihan dari 276 yang ada dalam basis data kami dan kesemuanya dapat dipesan melalui aplikasi pesan antar makanan online yang banyak digunakan di Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.