MenuKuliner.net

17 Resto Pandan Keju Susu Terlezat di Purwokerto

Diperbarui pada 7 Juni 2024 oleh Tim Menu Kuliner

17 Resto Pandan Keju Susu Terlezat di Purwokerto

Menemukan resto pandan keju susu yang terbaik di Purwokerto bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita sering kali mendapati resto yang menyajikan pandan keju susu dengan harga yang cukup mahal namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar resto pilihan yang menjual menu pandan keju susu pilihan di kota Purwokerto dengan harga yang tentunya tidak menguras isi dompet Anda.

Daftar Resto Pandan Keju Susu Pilihan di Purwokerto

Kami memilih 17 dari 32 resto terbaik di Purwokerto yang menyediakan menu pandan keju susu dengan harga yang menguras ATM Anda jika mencobanya. Yuk intip daftar resto yang menjual menu pandan keju susu terlezat di Purwokerto:

  1. Martabak Om Tris, kembaran wetan
  2. Martabak Putra Baxiu, Pasar Patikraja
  3. Martabak Bangka Kencana Rasa, Kalimanah
  4. Martabak Bangka Pelangi, Purbalingga
  5. Martabak Vines, Pejagalan
  6. Depot Martabak RM Bukit Sitanjung, Cab. Lebaksiu
  7. Martabak Bangka Senior, Senopati
  8. Martabak Portugal Mas Agus, Jln Jensud Barat
  9. Martabak Zamzam Khas Bandung, Letnan Yusuf Babakan
  10. Martabak Arjuna, SPBU Pabuaran
  11. Martabak Mas Karyo Khas Tegal, Letnan Yusuf
  12. Martabak Portugal Mas Agus Sidabowa, Patikraja/sidabowa/rt 2 Rw 6
  13. Martabak Abi 99, Kutasari Tobong
  14. Martabak Bangka AZKA 2
  15. MARTABAK, Blok Penaruban
  16. MARTABAK KALIJAGA, Purwokerto Timur
  17. Martabak Pelangi, Bancar
Martabak Om Tris, kembaran wetan, Purwokerto1

Martabak Om Tris, kembaran wetan

4.8

    Jl. Kalikajar, pertigaan kembaran wetan

   Rp 10.000 / orang

    Jajanan, Roti, Martabak

Berbekal uang antara Rp 7.000 - Rp 11.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang dijual oleh Martabak Om Tris, kembaran wetan, seperti Redvelvet Coklat Kacang Susu, martabak coklat susu, martabak keju susu, pandan coklat keju susu & red velvet keju susu. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menyediakan menu pandan keju susu yang lezat. Harga yang berkisar Rp 10.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang berlokasikan di Jl. Kalikajar, pertigaan kembaran wetan dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Martabak Om Tris, kembaran wetan.

Martabak Putra Baxiu, Pasar Patikraja, Purwokerto2

Martabak Putra Baxiu, Pasar Patikraja

4.8

    Jl. Patikraja - Purwokerto (Depan Pasar Patikraja), Petikraja, Banyumas

   Rp 26.000 / orang

    Martabak

Terletak di Jl. Patikraja - Purwokerto (Depan Pasar Patikraja), Petikraja, Banyumas, Martabak Putra Baxiu, Pasar Patikraja adalah sebuah tempat makan favorit di Purwokerto yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Biasa Telur, Spesial Telur, Istimewa Telur, Oreo Keju Kacang Susu Pandan & Kacang Coklat Susu. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Putra Baxiu, Pasar Patikraja, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 17.000 - Rp 38.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Putra Baxiu, Pasar Patikraja. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu pandan keju susu yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati pandan keju susu yang lezat di Purwokerto, Martabak Putra Baxiu, Pasar Patikraja adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 26.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu pandan keju susu yang lezat.

Kata orang tentang Martabak Putra Baxiu, Pasar Patikraja

udah langganan dsini...harga ekonomis...rasa nikmat...porsi pas...puas pkokx

selalu enak udah langganan di sini

buat yg lagi kelaperan tengah malam sih oke lah😁🀭

enak bangeeeet yg martabak telor ga terlalu asin dan yang manis coklat itu empuk banget legit parah si

joss ,makasih buat drivernya ujan2 tetep gaas πŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½

mantap, enak, cepet, pas

enak martabak nya si kecil alhamdulillah sukak

enak. lain kali ikatnya jgn terlalu rapat jd ga berembun.

sangat enak, rasanya selalu mantul

rasanya enak mantap banget. harganya lumayan murah

Mayan, cuma coklatnya mbleber kemana2

enakkkkkk banget dongg

toppingnya melimpaaaahhh

endollll maknyus

Martabak Bangka Kencana Rasa, Kalimanah, Purwokerto3

Martabak Bangka Kencana Rasa, Kalimanah

4.7

    Jl. Gn. Korakan Kalikabong, Kalimanah, Purbalingga

   Rp 29.000 / orang

    Martabak

Martabak Bangka Kencana Rasa, Kalimanah adalah sebuah restoran di Purwokerto yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Martabak Bangka Kencana Rasa, Kalimanah adalah pandan keju susu. Jika saat ini Anda sedang berada di Purwokerto bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati pandan keju susu, Martabak Bangka Kencana Rasa, Kalimanah merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 29.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan pandan keju susu yang disajikan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Gn. Korakan Kalikabong, Kalimanah, Purbalingga ini. Selain pandan keju susu, Martabak Bangka Kencana Rasa, Kalimanah juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Biasa 2 Telor Bebek, blackfores kacang susu, Kacang Susu, Pisang Coklat Susu & Keju Coklat Susu. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 22.000 - Rp 37.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Bangka Kencana Rasa, Kalimanah.

Kata orang tentang Martabak Bangka Kencana Rasa, Kalimanah

mantapppppppppppppppppp

martabak coklatnya enak, lembut

langganan ini pokoknya

enak Ampe kurang banyak heee

Martabake mantap Mase..

tebel banget lur, enak meledak di mulut

laganan dari dulu kala

Alhamdulillah pesanan sampe....mksh bnyk kk

matursuwun mas brooo..mantaaapp

bikin nagih deh 🀌

ini tumben banget martabaknya tipis kaya di campur telor ayam tapi ya semoga aja engga serius ini tipis banget ga kaya biasanya. biasanya meledak di mulut ini engga

mantapp rasanya

jos gandosss mntp ok lh

Mantap πŸ‘ buanget guys

enak, kenyal, tebel manisnya pas... trimakasih sudah sesuai request, tambahin varian toping wijen donk...

favorit,mantapπŸ‘

Mantap rasanya πŸ‘

ttp jaga kualitas nya

Martabak Bangka Pelangi, Purbalingga, Purwokerto4

Martabak Bangka Pelangi, Purbalingga

4.6

    Jln lingkar Purbalingga, Purbalingga Kidul

   Rp 30.000 / orang

    Martabak, Sweets, Jajanan

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menyajikan pandan keju susu, Martabak Bangka Pelangi, Purbalingga merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jln lingkar Purbalingga, Purbalingga Kidul ini menyediakan menu pandan keju susu yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 13.500 - Rp 50.000, Anda sudah bisa melahap pandan keju susu yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Bangka Pelangi, Purbalingga. Yuk segera kunjungi Martabak Bangka Pelangi, Purbalingga untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Martabak Bangka Pelangi, Purbalingga

enakkkkk,mantapp, cepatt

pokoknya langganan bgd,

enak mantep bfd. . di tambah td dapet diskon vocer .. mantap..

rasanya mantap, rekomended martabaknya

sippp rasanya konsisten

Enakkkkk rasanya. Next order lagi..

Always ter d'best lahhh...πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

enak banget martabaknyaaaa.. recomended

mantap πŸ‘ & sampainya cepet

lumayan enak lahh

keren mantap puas

walaupun promo tapi rasa tetep muantulita&endolita...gak dikurang2ing. tenkyuuh chef,..

mantul mantab betul πŸ‘Œ

enak , rasanya pas

pokoknya enak dan harga pun terjangkau. suka banget emang beli martabak pelangi. entah online maupun offline

mantullllllll......πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

Martabak Vines, Pejagalan, Purwokerto5

Martabak Vines, Pejagalan

4.6

    Jl. Jendral Soedirman, Purwokerto Timur, Purwokerto

   Rp 31.000 / orang

    Martabak, Sweets

Jika Anda sedang mencari restoran di Purwokerto yang menjual pandan keju susu, Martabak Vines, Pejagalan merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Jendral Soedirman, Purwokerto Timur, Purwokerto ini menjual menu pandan keju susu yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 4.000 - Rp 80.000, Anda sudah bisa melahap pandan keju susu yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Vines, Pejagalan. Yuk segera kunjungi Martabak Vines, Pejagalan untuk menikmati berbagai menunya.

Depot Martabak RM Bukit Sitanjung, Cab. Lebaksiu, Purwokerto6

Depot Martabak RM Bukit Sitanjung, Cab. Lebaksiu

4.5

    Kaligondang RT 02 RW 02 Kec. Kaligondang Kab Purbalingga

   Rp 38.000 / orang

    Martabak

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Purwokerto yang menyajikan pandan keju susu, Depot Martabak RM Bukit Sitanjung, Cab. Lebaksiu merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Kaligondang RT 02 RW 02 Kec. Kaligondang Kab Purbalingga ini menyediakan menu pandan keju susu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 23.000 - Rp 75.000, Anda sudah bisa melahap pandan keju susu yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Depot Martabak RM Bukit Sitanjung, Cab. Lebaksiu. Yuk segera kunjungi Depot Martabak RM Bukit Sitanjung, Cab. Lebaksiu untuk menyantap berbagai menunya.

Martabak Bangka Senior, Senopati, Purwokerto7

Martabak Bangka Senior, Senopati

4.5

    Jl. Senopati No. 62, Arcawinangun, Purwokerto Timur, Purwokerto

   Rp 37.000 / orang

    Martabak

Martabak Bangka Senior, Senopati beralamatkan di Jl. Senopati No. 62, Arcawinangun, Purwokerto Timur, Purwokerto. Menyediakan beragam menu seperti Coklat Susu Blackforest, Ketan Hitam Susu Redvelvetd, Coklat Kismis Susu Blackforest, Ketan Hitam Susu Pandan & Ketan Hitam Susu. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 19.000 - Rp 61.000. Martabak Bangka Senior, Senopati juga menyediakan menu pandan keju susu yang lezat dengan harga sekitar Rp 37.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan pandan keju susu, Martabak Bangka Senior, Senopati adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, pandan keju susu yang menyediakan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Martabak Bangka Senior, Senopati

kejunya kurang banyak 🀣

mantaappp... enaaakkk... besok coba lagiii..

Martabak telornya enak bangett, cuman emang rasanya agak kurang medhok. Buat harga pas bgtt, puas deh

murah, enak, ternyata harga murah belum tentu nggak enak dan mahal belum tentu enak.. 😌

dapet harga diskon murce bgt, tp rasa gak murahan. enak guysss. Tapi martabak manisnya kemanisan keknyaa, dan yg asin kurang asin dikiiiittt..

drivernya baik dan ramah banget top deh pokoknya. martabaknya juga enak apalagi kalo promonya banyak

Martabak Portugal Mas Agus, Jln Jensud Barat, Purwokerto8

Martabak Portugal Mas Agus, Jln Jensud Barat

4.5

    Jln Jendral Sudirman Barat, sblh Utara Pertigaan Kalibogor

   Rp 33.000 / orang

    Martabak

Terletak di Jln Jendral Sudirman Barat, sblh Utara Pertigaan Kalibogor, Martabak Portugal Mas Agus, Jln Jensud Barat ialah sebuah rumah makan terkenal di Purwokerto yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Coklat Wijen, Kismis, Keju Coklat Wijen, Coklat Pisang & Keju. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Portugal Mas Agus, Jln Jensud Barat, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 3.000 - Rp 60.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Portugal Mas Agus, Jln Jensud Barat. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu pandan keju susu yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati pandan keju susu yang lezat di Purwokerto, Martabak Portugal Mas Agus, Jln Jensud Barat adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 33.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu pandan keju susu yang lezat.

Kata orang tentang Martabak Portugal Mas Agus, Jln Jensud Barat

mantap driver sopan cepat

enak rasanya.. anak saya suka.. aslinya sukanya yg keju tapi mahal jadi yang coklat kacang saja juga enak.. coba dong perbanyak promo biar bisa beli terus hehehe

enak dah sering beli disini

enak bgt 🀀 semuanya doyan martabaknya😍

martabak ter enak , ter murah di PWT , udah semalam , tp masih tetep enak adonan nya ha keras , mantap !!

mantap karya anak bangsa.. GoFood GOOD

makasih pacar aku seneng banget dapet martabak fav dia😁😁😁

rasa ga kaleng2 , buat besok rasa nya jg masih lembut ga kalah sama martabak sebelah yg mahal2πŸ‘Œ

enak,pertahankan rasanya mas,toping gaboleh pelit

yang masak pasti udah bertahun tahun

selalu langganan..

enakkk pokokeee😊

semuanya mantul pokoknyaπŸ‘πŸ»

Packagingnya bagus dan representatif. Rasanya enak sesuai dengan harganya. Lebih enak kalo dimakan bareng-bareng sama keluarga. Dapat kupon juga yang bisa ditukar 1 free martabak manis biasa setelah 10x beli.

jangan kebanyakan susunya

terima kasih banyak

Martabak Zamzam Khas Bandung, Letnan Yusuf Babakan, Purwokerto9

Martabak Zamzam Khas Bandung, Letnan Yusuf Babakan

4.5

    Jl. Letnan Yusuf Babakan No. 58, Kalimanah, Purwokerto

   Rp 26.000 / orang

    Jajanan, Sweets, Martabak

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyajikan pandan keju susu, Martabak Zamzam Khas Bandung, Letnan Yusuf Babakan merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Letnan Yusuf Babakan No. 58, Kalimanah, Purwokerto ini menyajikan menu pandan keju susu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 55.000, Anda sudah bisa menyantap pandan keju susu yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Zamzam Khas Bandung, Letnan Yusuf Babakan. Yuk segera kunjungi Martabak Zamzam Khas Bandung, Letnan Yusuf Babakan untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Martabak Zamzam Khas Bandung, Letnan Yusuf Babakan

makasih... langganan setia...

enak buanget..matur suwun

Langganan beli disini.....

mantap luar biasa manis dan gurihnya pas..jempolan deh

mantap, enak dan gurih

enak bos martabaknya

langganan beli disini memang enak martabaknya euy berasa kurang mulu kalo dimakan bareng sekeluarga, satu bungkus kek masih kurang muantep Joss lah

enak, lezat dan bersih

suka bgt martabak telor

mantul...rasanya nikmat

enaaaaak banget

enak martabak nya

martabak kesukaan enaknya nampolll biasanya beli langsung karna lagi malas jadi lewat gojek belinya

langganan disini kalau ad promo hihi, emangg enakkk bangett

martabak rasa telor

Rasanya enak banget, mantap!

yummy,, recommended..! :)

Terimakasih buat pelayanan terbaiknyaaaa

cepat pelayanannya

Martabak Arjuna, SPBU Pabuaran, Purwokerto10

Martabak Arjuna, SPBU Pabuaran

4.4

    Jl. Profesor DR HR Boenyamin, Purwokerto Utara, Purwokerto

   Rp 37.000 / orang

    Martabak, Cepat Saji

Dibanderol dengan harga Rp 37.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu pandan keju susu yang disajikan oleh Martabak Arjuna, SPBU Pabuaran. Tempat makan ini terletak di Jl. Profesor DR HR Boenyamin, Purwokerto Utara, Purwokerto. Selain pandan keju susu, Martabak Arjuna, SPBU Pabuaran juga menjual menu lain seperti Black Forres Keju Kismis Wijen Coklat Susu, Telor Bebek 1, Black Forres Pisang Susu, Keju Kismis Susu & Keju Kacang Susu. Yuk segera kunjungi Martabak Arjuna, SPBU Pabuaran untuk mencoba menu lainnya.

Martabak Mas Karyo Khas Tegal, Letnan Yusuf, Purwokerto11

Martabak Mas Karyo Khas Tegal, Letnan Yusuf

4.4

    Jl. Letnan Yusuf No. 58, Kalimanah, Purbalingga

   Rp 32.000 / orang

    Martabak, Sweets, Jajanan

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menyediakan pandan keju susu, Martabak Mas Karyo Khas Tegal, Letnan Yusuf merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Letnan Yusuf No. 58, Kalimanah, Purbalingga ini menjual menu pandan keju susu yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 16.000 - Rp 52.000, Anda sudah bisa melahap pandan keju susu yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Mas Karyo Khas Tegal, Letnan Yusuf. Yuk segera kunjungi Martabak Mas Karyo Khas Tegal, Letnan Yusuf untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Martabak Mas Karyo Khas Tegal, Letnan Yusuf

martabak paling enak top banget rasanya... hiegienis dan porsi gede😍😍πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯° bikin ketagihan pokoknya enakkk 😍😍 10/10 πŸ‘ŒπŸ‘πŸ‘πŸ‘ penjual ramah . sukses selalu martabak karyo

baru pertama kali nyoba, ternyata enak. bakal langganan trs πŸ‘

makasihh, jadi bisa makan 😁

suwun nggih ...anaku bilang enak bgt manise pass....πŸ‘πŸ‘πŸ‘

mantul rasane langganan banget

luvv you yang bikin martabak seenak iniβ€οΈπŸ’―

martabaknya enk bgt

enak bagt bosku

Mantap dan enak

rasaany enk. dan murah

topingnya kurang banyak

Baik enak, pengemasan baik, kurang gedhe aja hehe

Martabak Portugal Mas Agus Sidabowa, Patikraja/sidabowa/rt 2 Rw 6, Purwokerto12

Martabak Portugal Mas Agus Sidabowa, Patikraja/sidabowa/rt 2 Rw 6

4.4

    Jl Raya Sidabowa No 5 ,sidabowa Kec Patikraja Kab Banyumas

   Rp 33.000 / orang

    Martabak

Terletak di Jl Raya Sidabowa No 5 ,sidabowa Kec Patikraja Kab Banyumas, Martabak Portugal Mas Agus Sidabowa, Patikraja/sidabowa/rt 2 Rw 6 adalah sebuah restoran favorit di Purwokerto yang menjual berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Red Velvet Keju Susu, Keju Kacang Susu, Coklat Pisang Susu, Keju Coklat Kacang Susu & Coklat Wijen Susu. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Portugal Mas Agus Sidabowa, Patikraja/sidabowa/rt 2 Rw 6, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 3.000 - Rp 60.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Portugal Mas Agus Sidabowa, Patikraja/sidabowa/rt 2 Rw 6. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu pandan keju susu yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati pandan keju susu yang lezat di Purwokerto, Martabak Portugal Mas Agus Sidabowa, Patikraja/sidabowa/rt 2 Rw 6 adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 33.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu pandan keju susu yang lezat.

Kata orang tentang Martabak Portugal Mas Agus Sidabowa, Patikraja/sidabowa/rt 2 Rw 6

enak banget, walau ada sedikit mis kom, tapi anak2 suka

rasa sudah pas... pertahanan kan

enak banget martabak nya

rasa mantab dan higenis

makasih seller... enak rasanya

enak bangetttt coklat nya banyaakkkk rasa coklatnya juga enakk rekomen pkoknya lah martabak portugal mas agus .. Pertahankan mantappp

enak martabaknya

Martabak Abi 99, Kutasari Tobong, Purwokerto13

Martabak Abi 99, Kutasari Tobong

4.3

    Jl. Kutasari Tobong Perempatan Samping Alfamart, Kutasari, Purwokerto

   Rp 38.000 / orang

    Martabak

Martabak Abi 99, Kutasari Tobong beralamatkan di Jl. Kutasari Tobong Perempatan Samping Alfamart, Kutasari, Purwokerto. Menyediakan berbagai menu seperti Black Sweet Keju Coklat Wijen, Pandan Coklat Wijen, Red Valvet Keju Kacang Coklat, Red Valvet Keju Susu & Biasa 2 Telor. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 27.000 - Rp 60.000. Martabak Abi 99, Kutasari Tobong juga menyajikan menu pandan keju susu yang lezat dengan harga sekitar Rp 38.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan pandan keju susu, Martabak Abi 99, Kutasari Tobong adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, pandan keju susu yang menyediakan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Martabak Abi 99, Kutasari Tobong

Untuk yg kesekian kali nya ttp uenakk

tekstur nya agak beda gk seperti biasanya tapi gk pp lumayan buat temen ngerjain tugas

sangatt enakk dan lumer banget keju nya yg manis jagung! recommended banget!!

maaaciwwww enak bngtt maaf ujanΒ²

pak imam sukses terus yaaa

kemasan sudah di upgrade yahh

mas keasinan dikit

favorite memang hihi

enaaaaaaaaa dahlah emng favorit heheheh

enak bngt dehhh seruuu ahh besokk belilgui empukkpol

Martabak Bangka AZKA 2, Purwokerto14

Martabak Bangka AZKA 2

4.3

    Jl. Ahmad Yani No 52, Kalikabong Kec. kalimanah, Kabupaten Purbalingga

   Rp 32.000 / orang

    Jajanan, Martabak

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 32.000-an, Anda sudah bisa melahap menu pandan keju susu yang disajikan oleh Martabak Bangka AZKA 2. Sangat terjangkau bukan! Selain menu pandan keju susu, restoran ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Special isi Kornet, Original Coklat, Original Keju Susu, Super isi Ayam & Biasa Kornet. Harga setiap menu dijual antara Rp 18.000 - Rp 48.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang terletak di Jl. Ahmad Yani No 52, Kalikabong Kec. kalimanah, Kabupaten Purbalingga dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Martabak Bangka AZKA 2.

Kata orang tentang Martabak Bangka AZKA 2

martabak manis keju,kejunyaaa melimpah bener2 ga pelit keju enak banget pokoknyaaa

Mantap banget rasanya

Martabak nya enak,kulit martabak nya juga enak,menurut aku martabak telor yg enak yg ada di pbg cuz lidah aku ga bisa bohong sama food apa lg untuk pencinta kuliner.Untuk martabak manis lumayan enak tapi agak gosong ya dan rasa coklat nya aku kurang suka.Kalo pulang ke pbg lagi,aku bisa order lagi

Ntp udah 14 kali beli disini

MARTABAK, Blok Penaruban, Purwokerto15

MARTABAK, Blok Penaruban

4.3

    Jl. Jembatan 2 No. 7A, Tambora, Jakarta

   Rp 27.000 / orang

    Martabak

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 27.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu pandan keju susu yang dijual oleh MARTABAK, Blok Penaruban. Tidak mahal bukan! Selain menu pandan keju susu, restoran ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Biasa 1 Telor Bebek, Original Keju Susu, Spesial 2 Telor Bebek, Original Coklat Susu & Original Kacang Susu. Harga setiap menu dijual antara Rp 20.000 - Rp 35.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang beralamatkan di Jl. Jembatan 2 No. 7A, Tambora, Jakarta dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh MARTABAK, Blok Penaruban.

MARTABAK KALIJAGA, Purwokerto Timur, Purwokerto16

MARTABAK KALIJAGA, Purwokerto Timur

4.3

    Jl. Senopati, Arcawinangun, Purwokerto

   Rp 27.000 / orang

    Jajanan, Martabak, Roti

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 4.500 - Rp 48.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang dijual oleh MARTABAK KALIJAGA, Purwokerto Timur, seperti Martabak Taro Glaze Coklat Susu, Martabak Taro Keju Oreo Susu, Martabak Taro Tanpa Toping, Martabak Taro Coklat Susu & Martabak Taro Oreo Susu. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menjual menu pandan keju susu yang lezat. Harga yang berkisar Rp 27.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang berlokasikan di Jl. Senopati, Arcawinangun, Purwokerto dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh MARTABAK KALIJAGA, Purwokerto Timur.

Kata orang tentang MARTABAK KALIJAGA, Purwokerto Timur

ENAKK, MAAF YA TADI GOJEKNYA LUPA GANTI BINTANG SATU :(( TAPI SERIUS BAIK BGT GOJEKNYA MAU ANTER PAS UJAN DERESS, MAAF PAK SAYA EMG KELUPAAN, SMOGA DAPET REZEKI YANG BYK, MAAF LUPA GANTI BINTANG SEMANGAT PAKK GOJEK:)

Manisnya pas ga kemanisan, jd kl makan banyam ga jadi enek

Anjay mantap kali nich

martabak fav πŸ₯°πŸ˜‹ beli mlm buat pagi smpe siang gak kaku .. masih menul2 ..mantappp .. pertahankan kualitas dan rasa ya chef πŸ˜‰

pokoknya mantab, puas gak mengecewakan. rasa gak kalah sama yg harga mahal.. banyak farian juga, selera... pasti banget

makasih banyak kak

soooooo yummy πŸ˜‹

semoga laris mang

Martabak Pelangi, Bancar, Purwokerto17

Martabak Pelangi, Bancar

4.3

    Jl. Lingkar No. 1, Purbalingga Kidul, Purbalingga

   Rp 30.000 / orang

    Martabak, Minuman

Dibanderol dengan harga Rp 30.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu pandan keju susu yang dijual oleh Martabak Pelangi, Bancar. Resto ini terletak di Jl. Lingkar No. 1, Purbalingga Kidul, Purbalingga. Selain pandan keju susu, Martabak Pelangi, Bancar juga menyajikan menu lain seperti Redvelvet Pisang Kacang Susu, Redvelvet Pisang Coklat Susu, Redvelvet Pisang Susu, Redvelvet Keju Pisang Susu & Pandan Keju Kismis Susu. Yuk segera kunjungi Martabak Pelangi, Bancar untuk mencoba menu lainnya.

Dijamin, Anda pasti bingung menentukan pilihan di mana akan menyantap menu pandan keju susu terbaik di kota Purwokerto. Saran kami, pilihlah resto yang menyajikan pandan keju susu dengan harga yang paling sesuai dengan keuangan Anda. Kemudian, jangan lupa untuk mempertimbangkan jumlah bintang dan testimoni positif yang diberikan pelanggan sebelumnya. Nah, jika resto tersebut memenuhi kriteria tersebut, maka resto tersebut layak untuk Anda coba. Jangan lupa ajak keluarga, sahabat atau saudara Anda untuk melahap pandan keju susu terbaik di Purwokerto jika Anda sudah menemukannya.

©2024 MenuKuliner.net.