MenuKuliner.net

8 Tempat Makan Pandan Kismis Susu Terfavorit di Banjarmasin

Diperbarui pada 27 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

8 Tempat Makan Pandan Kismis Susu Terfavorit di Banjarmasin

Menemukan tempat makan pandan kismis susu yang terlezat di Banjarmasin bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita kerap kali mendapati tempat makan yang menyediakan pandan kismis susu dengan harga yang cukup mahal namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar tempat makan pilihan yang menjual menu pandan kismis susu terlezat di kota Banjarmasin dengan harga yang tentunya tidak menguras isi dompet Anda.

Daftar Tempat Makan Pandan Kismis Susu Pilihan di Banjarmasin

Kami memilih 8 dari 8 tempat makan terbaik di Banjarmasin yang menyediakan menu pandan kismis susu dengan harga yang menguras isi dompet Anda jika mencobanya. Yuk intip daftar tempat makan yang menyediakan menu pandan kismis susu paling enak di Banjarmasin:

  1. Martabak Risky Putra
  2. Martabak Terang Bulan Losari, Kebun Karet
  3. Martabak & Terang Bulan ORTEGA, Pramuka
  4. Martabak & Terang Bulan Wong Tegal, Sekumpul Raya
  5. Martabak Bang Udin, Brigjend Hasan Basri
  6. MARTABAK & TERANG BULAN KINGS ANDELE
  7. O'Jawa ( Special Martabak & Terang Bulan )
  8. Martabak & Terang Bulan Ortega, Kelayan B
Martabak Risky Putra, Banjarmasin1

Martabak Risky Putra

4.6

    Jl. Cempaka Raya, Banjarmasin Barat, Banjarmasin

   Rp 37.000 / orang

    Jajanan, Martabak

Terletak di Jl. Cempaka Raya, Banjarmasin Barat, Banjarmasin, Martabak Risky Putra adalah sebuah tempat makan terkenal di Banjarmasin yang menjual berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Martabak Istimewa, Kacang Susu, Keju Pisang susu, Tapai Susu & Martabak Biasa. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Risky Putra, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 19.000 - Rp 100.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Risky Putra. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu pandan kismis susu yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati pandan kismis susu yang lezat di Banjarmasin, Martabak Risky Putra adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 37.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu pandan kismis susu yang lezat.

Kata orang tentang Martabak Risky Putra

ENAK BANGEEEET!!!🥰 endulllllss rasa enak kualitas jos harga murah pulak🤤

enak2 aja keluarga suka

enak bangeeettttttttttttt

enak, berkah barokah usahanya

seperti biasa endul surendul takendul kendul.. malem ini mantep susu nya beleberrrrrr pooll

ENDUUULLLL BGT REDVELVETNY

enak bgtttt sooooooooo

mantap guys pengiriman cepat

isnak banget juara

Enak, keasinan wkwk

Martabak Terang Bulan Losari, Kebun Karet, Banjarmasin2

Martabak Terang Bulan Losari, Kebun Karet

4.6

    Jl. Kebun Karet, Landasan Ulin, Banjarbaru

   Rp 39.000 / orang

    Martabak, Sweets, Jajanan

Martabak Terang Bulan Losari, Kebun Karet adalah sebuah tempat makan yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang dijual Martabak Terang Bulan Losari, Kebun Karet adalah pandan kismis susu. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap pandan kismis susu, Martabak Terang Bulan Losari, Kebun Karet merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 39.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan pandan kismis susu yang disediakan oleh resto yang terletak di Jl. Kebun Karet, Landasan Ulin, Banjarbaru ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Terang Bulan Losari, Kebun Karet.

Kata orang tentang Martabak Terang Bulan Losari, Kebun Karet

Pokoknya terthe best…. Sukakkk bangetttt…..

Dapatkan bunga ringan di Bank Mandiri Indonesia dengan bunga Kur 6% 1 tahun, untuk info bisa WA Syarif ************

Terima kasih, acarnya enak banget

makasih udh antar mkanan

enak sih kalau kata aku. terang bulan susu kejunya lumer, susunya

mantap terus kembangkan

Enak bgt sumpah, selama di bjb baru nemu martabak delicious begini. thx to abang2 martabak 🥰 FIX BGT BAKAL REPEAT ORDER. yg ngasih rating jelek wah kacau sih, martabak racikan pas dan tebel begini masih ada aja yg komen julit hadeuuu

mantab bbbbbbbbnnbbbbbbb....pokoknya.....

Mantapp bangett

martabak andalan se loktabat 👍🏼

rasanya enak, untuk martabak suka ada saus pedasnya beda dr martabak telur lain yang cuma ada acar

Martabak & Terang Bulan ORTEGA, Pramuka, Banjarmasin3

Martabak & Terang Bulan ORTEGA, Pramuka

4.6

    Jl. Pramuka (Sebrang Rocket Chicken Pramuka), Banjarmasin.

   Rp 40.000 / orang

    Martabak

Martabak & Terang Bulan ORTEGA, Pramuka terletak di Jl. Pramuka (Sebrang Rocket Chicken Pramuka), Banjarmasin.. Menyajikan aneka menu seperti Terbul Blackforrest Nanas Susu, Terbul Blackforrest Tapai Susu, Terbul Red Velvet Nanas Susu, Terbul Pandan Strawberry Susu & Terbul Keju Keju Pisang susu. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 15.000 - Rp 75.000. Martabak & Terang Bulan ORTEGA, Pramuka juga menyajikan menu pandan kismis susu yang lezat dengan harga sekitar Rp 40.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan pandan kismis susu, Martabak & Terang Bulan ORTEGA, Pramuka adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, pandan kismis susu yang menyajikan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Martabak & Terang Bulan ORTEGA, Pramuka

ebl.. ebl.. Enak Banget Lohh.. keju bnyak, porsi nya bnyk, tebal tpi ga keras empuk bgt.. sumpahh ❤️

pandan tapai na enak bingiitt

mantap banget makanannya

ENAAAAAAAAAKKKK HANGAT Gurih

enak banget, recommended deh

Terimakasih sudah membuat perut saya kembali penuh dengan makanan yang lezat :) tetap semangat jualannya, semoga laris manis, Aamiin... 🤲🏻🤲🏻🤲🏻

manis terang bulan nya SLEBEWWWW

thanksyou enak banget parah 🥰

TOP MARKOTOPPPPPP

Anjaaayy mantap

Agak kurang asin

mantaapp jiwaa.. Semoga usahanya lancar selalu yaa.. Aamiin yaa rabbal alamiin..

Martabak & Terang Bulan Wong Tegal, Sekumpul Raya, Banjarmasin4

Martabak & Terang Bulan Wong Tegal, Sekumpul Raya

4.6

    Jl. Sekumpul Raya, Komet, Banjarbaru Utara, Banjarbaru

   Rp 32.000 / orang

    Martabak

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyajikan pandan kismis susu, Martabak & Terang Bulan Wong Tegal, Sekumpul Raya merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Sekumpul Raya, Komet, Banjarbaru Utara, Banjarbaru ini menyediakan menu pandan kismis susu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 10.000 - Rp 83.000, Anda sudah bisa menyantap pandan kismis susu yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak & Terang Bulan Wong Tegal, Sekumpul Raya. Yuk segera kunjungi Martabak & Terang Bulan Wong Tegal, Sekumpul Raya untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Martabak & Terang Bulan Wong Tegal, Sekumpul Raya

mantul puanas2 nyampenya

Enak banget 👍🏻 jadi favorit sekeluarga

mantul puanas2 nyampenya enak gurih llezesy

Enak bgt banyak susu ny mantap polll

mantap rasa juossssss

selalu beli terbul disini dan selalu enakkkkkkk💖💖

maknyus,endul sekendul kendul martabak nya

ya thanks ..........

langganan beli disini.... karena beda dengan terbul yang lain🤤

👍jhjjkhij👍👍👍👍👍👍👍👍

martabak nya enak

pliss enak banget mauu nangiss🙃

ini untuk kesekian kali y beli terang bulan wong tegaaala isyaaaaaaak bangeeet mantul uuy

mantap...enak..masih hangat

enak banget penasaran ini di mana sih tempatnya

saya beli terimakasih

Siip.... MANTAP... bintang 5 pokoknya.. 👍👍👍🙏

Martabak Bang Udin, Brigjend Hasan Basri, Banjarmasin5

Martabak Bang Udin, Brigjend Hasan Basri

4.4

    Jl. Brigjend Hasan Basri (Dekat LPK Kharisma), Banjarmasin Utara, Banjarmasin

   Rp 27.000 / orang

    Martabak, Jajanan

Martabak Bang Udin, Brigjend Hasan Basri merupakan sebuah restoran yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan Martabak Bang Udin, Brigjend Hasan Basri adalah pandan kismis susu. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap pandan kismis susu, Martabak Bang Udin, Brigjend Hasan Basri merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 27.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan pandan kismis susu yang disajikan oleh tempat makan yang terletak di Jl. Brigjend Hasan Basri (Dekat LPK Kharisma), Banjarmasin Utara, Banjarmasin ini. Selain pandan kismis susu, Martabak Bang Udin, Brigjend Hasan Basri juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Terang Bulan Istimewa Pandan Keju Coklat Susu, Terang Bulan Spesial Pandan Kacang Coklat, Terang Bulan Spesial Pandan Strobery Coklat, Terang Bulan Istimewa Kismis Keju susu & Terang Bulan Istimewa Tape Coklat Susu. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 60.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Bang Udin, Brigjend Hasan Basri.

Kata orang tentang Martabak Bang Udin, Brigjend Hasan Basri

mantappp martabaknya enakkk

mantapppp bintang 10000000000000000000000000000000

Saran saya acar ny bisa ditambah lg soal ny kalau dikasih satu tdk cukup.

agak kurang berasa sih martabak telornya

acar nya dikit padahal enakk🥲

alhamdulilah dapat promo

Terimakasih kak

okkkkkkkkkkkkkk

porsinya banyak rasanya wuenak tenan

Mantapp. Tks chef

Nyaman banar ih martabaknya

ok punya martabak nya gak bakalan menyesal deh kalau pesan

MARTABAK & TERANG BULAN KINGS ANDELE, Banjarmasin6

MARTABAK & TERANG BULAN KINGS ANDELE

4.4

    Jl. Karang Anyar 1, Banjarbaru Utara, Banjarmasin

   Rp 39.000 / orang

    Martabak, Jajanan, Cepat Saji

Jika Anda sedang mencari resto di Banjarmasin yang menyajikan pandan kismis susu, MARTABAK & TERANG BULAN KINGS ANDELE merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Karang Anyar 1, Banjarbaru Utara, Banjarmasin ini menjual menu pandan kismis susu yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 16.000 - Rp 65.000, Anda sudah bisa menikmati pandan kismis susu yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh MARTABAK & TERANG BULAN KINGS ANDELE. Yuk segera kunjungi MARTABAK & TERANG BULAN KINGS ANDELE untuk menikmati berbagai menunya.

O'Jawa ( Special Martabak & Terang Bulan ), Banjarmasin7

O'Jawa ( Special Martabak & Terang Bulan )

4.4

    Terang Bulan O'Jawa

   Rp 30.000 / orang

    Martabak, Jajanan

O'Jawa ( Special Martabak & Terang Bulan ) ialah sebuah resto favorit di Banjarmasin yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan O'Jawa ( Special Martabak & Terang Bulan ) ialah pandan kismis susu. Jika saat ini Anda sedang berada di Banjarmasin dan ingin menikmati pandan kismis susu, O'Jawa ( Special Martabak & Terang Bulan ) merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 30.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan pandan kismis susu yang disajikan oleh rumah makan yang beralamatkan di Terang Bulan O'Jawa ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi O'Jawa ( Special Martabak & Terang Bulan ).

Kata orang tentang O'Jawa ( Special Martabak & Terang Bulan )

enak martabak manisx cuma porsix kurang besar hehehehe

Enak banget terbulnya asli

enak bgt martabak ny lembut , manis ny juga pas.. harga pas & porsi buat berdua kenyang nih.. bsok2 aku pasti beli di martabak o'jawa lg 😍👌

adonan nya lembut dan manisnya pas🤩

Martabak & Terang Bulan Ortega, Kelayan  B, Banjarmasin8

Martabak & Terang Bulan Ortega, Kelayan B

0.0

    Jl. Kelayan B Gg. Jais No. 384, Kelayan Timur, Banjarmasin Selatan, Banjarmasin

   Rp 35.000 / orang

    Martabak

Martabak & Terang Bulan Ortega, Kelayan B merupakan sebuah restoran yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Martabak & Terang Bulan Ortega, Kelayan B ialah pandan kismis susu. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati pandan kismis susu, Martabak & Terang Bulan Ortega, Kelayan B merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 35.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan pandan kismis susu yang disajikan oleh restoran yang terletak di Jl. Kelayan B Gg. Jais No. 384, Kelayan Timur, Banjarmasin Selatan, Banjarmasin ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak & Terang Bulan Ortega, Kelayan B.

Dijamin, Anda pasti bingung menentukan pilihan di mana akan menyantap menu pandan kismis susu paling enak di kota Banjarmasin. Saran kami, pilihlah tempat makan yang menjual pandan kismis susu dengan harga yang paling sesuai dengan isi kantong Anda. Kemudian, jangan lupa untuk mempertimbangkan jumlah bintang dan testimoni positif yang diberikan pelanggan sebelumnya. Nah, jika tempat makan tersebut memenuhi kriteria tersebut, maka tempat makan tersebut layak untuk Anda coba. Jangan lupa ajak keluarga, sahabat atau saudara Anda untuk melahap pandan kismis susu terbaik di Banjarmasin jika Anda sudah menemukannya.

©2024 MenuKuliner.net.