MenuKuliner.net

25 Restoran Pandan Nangka Termurah

Diperbarui pada 25 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

25 Restoran Pandan Nangka Termurah

Menemukan restoran pandan nangka yang terlezat bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita sering kali mendapati restoran yang menjual pandan nangka dengan harga yang cukup mahal namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar restoran pilihan yang menjual menu pandan nangka terbaik dengan harga yang tentunya tidak menguras kantong Anda.

Daftar Restoran Pandan Nangka Pilihan Terdekat

Kami memilih 25 dari 82 restoran terbaik yang menyediakan menu pandan nangka dengan harga yang menguras isi dompet Anda jika mencobanya. Yuk intip daftar restoran yang menyajikan menu pandan nangka paling enak di bawah ini:

  1. Cendol Pandan, Thamrin 10
  2. PENDOPO SERABI HIJAU
  3. Martabak Ade Sayati Spesial Bangka, Kopo Sayati
  4. Toko Kue Simpang Tiga, Pahlawan
  5. Brojack Bali, Tiara Dewata
  6. Warung Surabi Renon
  7. es kelapa muda ecoconut Simpang sukamulya sukagalih no. 6
  8. Martabak Eiffel, Komplek GBA
  9. Kedai Bu Naning, Bhayangkara
  10. Martabak Bangka 45
  11. Martabak Bangka Alis 16, Duri Kosambi
  12. Martabak Bangka Mr Lebo Manis & Telor, Depan Gema Busana Leuwiliang
  13. Martabak Bangka MR. Lebo Manis & Telor, Samping Gema Busana
  14. Martabak Bandung Beliraku, Markisa Raya
  15. Martabak Kubang Wadesta, Simpang 3 Bandar Buat
  16. Martabak Bangka Palaran, Ampera
  17. Asa Coffee & Resto, Surabi Bandung Kang Cepot (Bamus), Denpasar
  18. Brojack Bali, Batubulan
  19. Martabak & Terang Bulan Raja Rasa Khas Jakarta, Tukad Batanghari 14
  20. Martabak Asan, Kebon Kawung
  21. Pukis & Terang Bulan, Kuripan
  22. Special Martabak Telor & Manis Pak Ratmo, Simpang Kara
  23. Laziz Eat, Tebet
  24. Mama Q Pastel Taman Cibodas
  25. Martabak Bangka MBJ, Tanah Sereal
Cendol Pandan, Thamrin 10, Jakarta1

Cendol Pandan, Thamrin 10

4.8

    Jl. M.H Thamrin No. 10, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat

   Rp 55.000 / orang

    Minuman, Jajanan

Cendol Pandan, Thamrin 10 beralamatkan di Jl. M.H Thamrin No. 10, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat. Menyediakan berbagai menu seperti Cincau Hijau Alami by Cendol Pandan, Cendol Pandan Original, Cendol Pandan Tape, Cendol Pandan Nangka & Cendol Pandan Durian. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 23.000 - Rp 145.000. Cendol Pandan, Thamrin 10 juga menjual menu pandan nangka yang lezat dengan harga sekitar Rp 55.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan pandan nangka, Cendol Pandan, Thamrin 10 adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, pandan nangka yang menyajikan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Cendol Pandan, Thamrin 10

Cendolnya bener2 enak. Duren nya enak. Nangkanya enak cuma motong nya gak sampe putus, jd sekali sendok langsung abis. Ahaha Klo bisa ada paket double es cendol durian dpt 1 original dong. Suka banget sama es cendol duren nya.

Cendolnya enak ๐Ÿ‘๐Ÿป

PENDOPO SERABI HIJAU , Jakarta2

PENDOPO SERABI HIJAU

4.8

    Jl Baru Perjuangan Teluk Buyung No.21

   Rp 59.000 / orang

    Jajanan

Terletak di Jl Baru Perjuangan Teluk Buyung No.21, PENDOPO SERABI HIJAU ialah sebuah resto yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Serabi Hijau Cinca Pandan Nangka, Serabi Hijau Cinca Durian Nangka, SERABI HIJAU CINCA PANDAN, SERABI HIJAU CINCA DURIAN & Serabi Hijau Cinca Nangka. Setiap menu yang disajikan oleh PENDOPO SERABI HIJAU , disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 35.000 - Rp 115.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh PENDOPO SERABI HIJAU . Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu pandan nangka yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati pandan nangka yang lezat, PENDOPO SERABI HIJAU adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 59.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu pandan nangka yang lezat.

Kata orang tentang PENDOPO SERABI HIJAU

Serabinya enak, kuah kincanya enak, harga pas dan minta extra kinca di kasih, mantab

mantul rasanya memuaskan

enak bgtt, pokoknya enak

Udah sering beli di sini rasanya enak banget

enaaak bangeeett ๐Ÿคค

Martabak Ade Sayati Spesial Bangka, Kopo Sayati, Bandung3

Martabak Ade Sayati Spesial Bangka, Kopo Sayati

4.7

    Jl. Kopo Sayati Raya No. 221 (Samping Muhammadiyah), Margaasih, Bandung

   Rp 44.000 / orang

    Martabak

Martabak Ade Sayati Spesial Bangka, Kopo Sayati terletak di Jl. Kopo Sayati Raya No. 221 (Samping Muhammadiyah), Margaasih, Bandung. Menyajikan beragam menu seperti KISMIS, STRAWBERRY, KISMIS KEJU, Martabak Taro Keju & Martabak Keju Blueberry. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 27.000 - Rp 68.000. Martabak Ade Sayati Spesial Bangka, Kopo Sayati juga menyajikan menu pandan nangka yang lezat dengan harga sekitar Rp 44.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual pandan nangka, Martabak Ade Sayati Spesial Bangka, Kopo Sayati adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, pandan nangka yang menyajikan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Martabak Ade Sayati Spesial Bangka, Kopo Sayati

terlalu mantaaapp..!!! sukses buat bang ade

martabak nya muantap bangetttttt

Enak bangettt, lembut, mentega nya ga pelit, tipe martabak yg ga kering juara banget

bedaaaa samaaa yanggg laiiinnnnnn

enaakkkkkkkkk bangeeetttttttt

enak banget gak pernah kecewa setiap order

sangat luar biasa mantap tiada bandingnya ๐Ÿ‘

mantulll deehh pokonyaโค๏ธ

motong nya kurang tajam

rasa tolong di jaga

Sehat selalu ya pak

sangat memuaskan

mantap banget ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

rasa martabak telornya gurih mantap

Toko Kue Simpang Tiga, Pahlawan, Jakarta4

Toko Kue Simpang Tiga, Pahlawan

4.7

    Jl. Pahlawan No. 2, Empang, Bogor, Simpang Tiga

   Rp 31.000 / orang

    Jajanan, Minuman, Sweets

Terletak di Jl. Pahlawan No. 2, Empang, Bogor, Simpang Tiga, Toko Kue Simpang Tiga, Pahlawan ialah sebuah resto yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Bolu Gulung Kuning Coklat, Lumpia Bogor Alycia, Risol Mayonaise Daging Asap, Sosis Solo Daging Ayam & Nasi Goreng. Setiap menu yang disajikan oleh Toko Kue Simpang Tiga, Pahlawan, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 1.500 - Rp 140.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Toko Kue Simpang Tiga, Pahlawan. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu pandan nangka yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati pandan nangka yang lezat, Toko Kue Simpang Tiga, Pahlawan adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 31.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu pandan nangka yang lezat.

Brojack Bali, Tiara Dewata, Bali5

Brojack Bali, Tiara Dewata

4.6

    Jl. Mayjen Sutoyo No. 55 (Di Bagian Food Court), Denpasar, Bali

   Rp 101.000 / orang

    Roti

Brojack Bali, Tiara Dewata terletak di Jl. Mayjen Sutoyo No. 55 (Di Bagian Food Court), Denpasar, Bali. Menjual berbagai menu seperti Tas Belanja, Brojack Pandan Choco, Brojack Chocoreo, Brojack Strawberry Susu & Brojack Moccacino. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 220.000. Brojack Bali, Tiara Dewata juga menyediakan menu pandan nangka yang lezat dengan harga sekitar Rp 101.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan pandan nangka, Brojack Bali, Tiara Dewata adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, pandan nangka yang menyediakan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Brojack Bali, Tiara Dewata

cuma buah cery nya gk ada

makasi,,coklatnya banyak bngettt๐Ÿ™๐Ÿ™

mantap bintang bicara

rasanya mantapp

Warung Surabi Renon, Bali6

Warung Surabi Renon

4.6

    Jl. Cok Agung Tresna No. 47, Denpasar, Bali

   Rp 11.000 / orang

    Jajanan, Sweets

Warung Surabi Renon berlokasikan di Jl. Cok Agung Tresna No. 47, Denpasar, Bali. Menyediakan berbagai menu seperti Extra Keju, Bandrek Susu, Surabi Almond, Indomie Kuah Sosis Telur Keju & Indomie Goreng Sosis. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 19.000. Warung Surabi Renon juga menyediakan menu pandan nangka yang lezat dengan harga sekitar Rp 11.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan pandan nangka, Warung Surabi Renon adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, pandan nangka yang menyediakan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Warung Surabi Renon

makanan nya enak, porsinya banyak..

Harusnya kalau surabi oncom jangan dikasih saus mayones biar rasa bandung asliโ€ฆ oncom pedes aja udah enak

rasanya selalu sama,sdh langganan dr 5 tahun yang lalu,terimakasi ๐Ÿ™ semoga makin sukses ya

Mantap bgt deh langganan Ok

wahhh benerยฒ enakk

The best surabi :โ€™)

porsinya kurang ๐Ÿ˜…

es kelapa muda ecoconut Simpang sukamulya sukagalih no. 6, Bandung7

es kelapa muda ecoconut Simpang sukamulya sukagalih no. 6

4.6

    Jl. Sukamulya No. 6 (depan Mesjid Baiturahman), Sukajadi, Bandung

   Rp 15.000 / orang

    Minuman

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu pandan nangka yang dijual oleh es kelapa muda ecoconut Simpang sukamulya sukagalih no. 6. Relatif murah bukan! Selain menu pandan nangka, rumah makan ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Es Kelapa Muda Gula Aren, basreng karedok, seblak komplit, cilok kuah sambal goank & Es Kelapa Muda Buah Mangga Gula Putih Pandan. Harga setiap menu dijual antara Rp 8.000 - Rp 25.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang terletak di Jl. Sukamulya No. 6 (depan Mesjid Baiturahman), Sukajadi, Bandung dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh es kelapa muda ecoconut Simpang sukamulya sukagalih no. 6.

Martabak Eiffel, Komplek GBA, Bandung8

Martabak Eiffel, Komplek GBA

4.6

    Komplek Griya Bandung Asri, Jl. Tirtawangi Blok C 5 No. 6, Bojongsoang, Bandung

   Rp 41.000 / orang

    Martabak

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 41.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu pandan nangka yang dijual oleh Martabak Eiffel, Komplek GBA. Sangat terjangkau bukan! Selain menu pandan nangka, resto ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Martabak Manis Blackcoffee Jagung Keju, Martabak Manis Original Pisang Coklat, Martabak Manis Blueberry Keju, Martabak Manis Original Kacang Coklat Keju & Martabak Manis Pandan Keju. Harga setiap menu dibanderol antara Rp 18.000 - Rp 71.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang terletak di Komplek Griya Bandung Asri, Jl. Tirtawangi Blok C 5 No. 6, Bojongsoang, Bandung dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Martabak Eiffel, Komplek GBA.

Kata orang tentang Martabak Eiffel, Komplek GBA

The bestttt tp martipkernya kemahalan menurutku huft

langganan dari dlu ... enaaakkk ...

mantaaap gk akan pernah salah dech dng martabak eifil mksh ka ...

Enak banget! Banyak kejunyaaa

kurang banyak kejunya

makasih martabak nya enak,kemasan oke,bersih,porsi banyak, martabak nya tebal

enyaaaaaak alhamdulillah

pokoe muantaf tenan....

yg mini martabak yg enak, martabak telur terlalu manis

Kedai Bu Naning, Bhayangkara, Cilacap9

Kedai Bu Naning, Bhayangkara

4.6

    Jl. Bhayangkara No. 9, Kroya, Cilacap

   Rp 21.000 / orang

    Jajanan, Minuman, Sweets

Terletak di Jl. Bhayangkara No. 9, Kroya, Cilacap, Kedai Bu Naning, Bhayangkara adalah sebuah tempat makan yang menjual beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Salad Buah Premium Full Coklat, Salad Buah Premium Full Lemon, Salad Buah Premium Full Orange, Salad Buah Premium Full Anggur & Salad Buah Premium Full Strawberry 500ml. Setiap menu yang disajikan oleh Kedai Bu Naning, Bhayangkara, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 2.000 - Rp 41.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Kedai Bu Naning, Bhayangkara. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu pandan nangka yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati pandan nangka yang lezat, Kedai Bu Naning, Bhayangkara adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu pandan nangka yang lezat.

Kata orang tentang Kedai Bu Naning, Bhayangkara

mksih saladnya enak.. mksih gift jus nanas nya.. ๐Ÿ˜˜

selalu suka video salad buahnya bu naning. selain enak penjualnya juga ramah bnget masyaAllah

bikin nagih saladnya๐Ÿ˜

Martabak Bangka 45 , Jakarta10

Martabak Bangka 45

4.6

    Prapatan Pondok Kp Pondok Rt 001 Rw 001 Pasar Kemis Sindang Panon

   Rp 30.000 / orang

    Martabak

Jika Anda sedang mencari restoran yang menjual pandan nangka, Martabak Bangka 45 merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Prapatan Pondok Kp Pondok Rt 001 Rw 001 Pasar Kemis Sindang Panon ini menyediakan menu pandan nangka yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 15.000 - Rp 47.000, Anda sudah bisa melahap pandan nangka yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Bangka 45 . Yuk segera kunjungi Martabak Bangka 45 untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Martabak Bangka 45

Mantap martabak nya,kurir ramah๐Ÿ‘Œ

lebih enak lagi kalo margarin. y dibanyakin

mantap recommended

martabaknya lembut dan empuk

Martabak Bangka Alis 16, Duri Kosambi, Jakarta11

Martabak Bangka Alis 16, Duri Kosambi

4.6

    Jl. Duri Kosambi Raya No. 111, Daan Mogot, Jakarta Barat

   Rp 56.000 / orang

    Martabak

Berbekal uang sekitar Rp 56.000-an, Anda sudah bisa melahap menu pandan nangka yang disajikan oleh Martabak Bangka Alis 16, Duri Kosambi. Tidak mahal bukan! Selain menu pandan nangka, resto ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Kacang Susu Black Sweat, Keju Kacang Coklat Black Sweet, Duren Keju Kacang, Keju Susu & Kacang Susu. Harga tiap menu berkisar antara Rp 25.000 - Rp 120.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang berlokasikan di Jl. Duri Kosambi Raya No. 111, Daan Mogot, Jakarta Barat dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Martabak Bangka Alis 16, Duri Kosambi.

Kata orang tentang Martabak Bangka Alis 16, Duri Kosambi

enak. coklatnya berasa ... gak kemanisan

rasa ok dan harga ekonomis

udh biasa langganan .. tpi ini tumben susunya cuma sedikit , biasanya sampe banyak bngt

sesuai pesanan . terimakasih

cuman saysngnya keju nga dicantumkan keju apa

sesuai pesanan,, mantappp ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ , terimakasih

semoga rame lancar usaha nya amin

ternyata harga segini enak ya.. pengen nambah. kebersihan dalam penyiapan agar ditingkatkan terus. mantaplah..

mantap dah pokoknya

mantab cepat dan memuaskan

mantap.. enak martabak..

sedikit gosong, tpi ok kok.

Martabak Bangka Mr Lebo Manis & Telor, Depan Gema Busana Leuwiliang, Jakarta12

Martabak Bangka Mr Lebo Manis & Telor, Depan Gema Busana Leuwiliang

4.6

    Jl. Raya Leuwiliang Km. 21 Kp. Sawah, Leuwiliang, Bogor

   Rp 51.000 / orang

    Martabak

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 51.000-an, Anda sudah bisa melahap menu pandan nangka yang disajikan oleh Martabak Bangka Mr Lebo Manis & Telor, Depan Gema Busana Leuwiliang. Cukup murah bukan! Selain menu pandan nangka, tempat makan ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Keju Pisang Coklat, Keju Wijen Kismis, Keju Coklat Wijen, Keju Pisang Kacang & Pisang Wijen. Harga tiap menu berkisar antara Rp 20.000 - Rp 120.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang terletak di Jl. Raya Leuwiliang Km. 21 Kp. Sawah, Leuwiliang, Bogor dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Martabak Bangka Mr Lebo Manis & Telor, Depan Gema Busana Leuwiliang.

Kata orang tentang Martabak Bangka Mr Lebo Manis & Telor, Depan Gema Busana Leuwiliang

mantap. tebel kejunya. sering sering aja promo. heheh. makasih

kok GK ada dagingnya ya

enak, kuahnya jg enak.. tapi 3 telur ko kyk tipis banget ya kak.

mantul dah pokoknya ๐Ÿคฉ

oke mantap bgt.. cocok teman kopi

enak bangetttt martabak nyaaa

enak...........

kurang crispy aja

enakk banget martabak terlur nyah

mksh..........................

rasa enak dengan porsi yang pas cocok buat oleh-oleh

mantap!!! langsung abis!

Martabak Bangka MR. Lebo Manis & Telor, Samping Gema Busana, Jakarta13

Martabak Bangka MR. Lebo Manis & Telor, Samping Gema Busana

4.6

    Jl. Raya Pasar Leuwiliang Setu Pamegarsari, Leuwiliang, Bogor

   Rp 52.000 / orang

    Martabak

Dibanderol dengan harga Rp 52.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu pandan nangka yang dijual oleh Martabak Bangka MR. Lebo Manis & Telor, Samping Gema Busana. Resto ini terletak di Jl. Raya Pasar Leuwiliang Setu Pamegarsari, Leuwiliang, Bogor. Selain pandan nangka, Martabak Bangka MR. Lebo Manis & Telor, Samping Gema Busana juga menyajikan menu lain seperti Bronies Durian, Durian, Pandan Durian, Tipker Keju Kacang Coklat & Tipkers Coklat Wijen. Yuk segera kunjungi Martabak Bangka MR. Lebo Manis & Telor, Samping Gema Busana untuk mencoba menu lainnya.

Martabak Bandung Beliraku, Markisa Raya, Padang14

Martabak Bandung Beliraku, Markisa Raya

4.6

    Jl. Markisa Raya No.53, Kuranji, Padang

   Rp 29.000 / orang

    Minuman, Sate, Martabak

Berbekal uang sekitar Rp 29.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu pandan nangka yang disajikan oleh Martabak Bandung Beliraku, Markisa Raya. Sangat terjangkau bukan! Selain menu pandan nangka, restoran ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Black Durian, Wijen, Jagung, Kacang Coklat & Kacang. Harga setiap menu berkisar antara Rp 6.000 - Rp 42.500 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang terletak di Jl. Markisa Raya No.53, Kuranji, Padang dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Martabak Bandung Beliraku, Markisa Raya.

Kata orang tentang Martabak Bandung Beliraku, Markisa Raya

enak bgt aku langganan bgt sama martabak ini

ENAK bangeettttttttt

mantap chef enak bingits

sayang deh sama chefnya

kopinya mantap buat pasutri

enak bg tmbh dikit lagi misesnya y bg ๐Ÿ™๐Ÿ˜

enak lezat mantab

enaaaaaakknyeeeee

tlg banyakin lagi cokelat nya ya bg ๐Ÿ˜†

enak bangettttttttttt

enak dan renyah.

pertahankan bos, rasa dan kualitas

Pertahnkan kualitas dan rasa. sukses selalu, barakallahu fiik.

endezz gandozzz mantaap pokoke!..tingkatkan kelembutan martabaknya dan harganya jangan kemahalan..15 ribuan lah..cukup buat rakyat padang..hehe

Martabak Kubang Wadesta, Simpang 3 Bandar Buat, Padang15

Martabak Kubang Wadesta, Simpang 3 Bandar Buat

4.6

    Jl. Simpang 3 Bandar Buat Indarung, Lubuk Kilangan, Padang

   Rp 25.000 / orang

    Martabak

Berbekal uang sekitar Rp 25.000-an, Anda sudah bisa melahap menu pandan nangka yang disajikan oleh Martabak Kubang Wadesta, Simpang 3 Bandar Buat. Sangat terjangkau bukan! Selain menu pandan nangka, resto ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Martabak Durian Keju, Martabak Bandung Black Kismis Kacang, Martabak Bandung Original Keju Coklat, Roti Cane Telur & Martabak Bandung Original Pisang. Harga tiap menu dijual antara Rp 6.000 - Rp 47.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang berlokasikan di Jl. Simpang 3 Bandar Buat Indarung, Lubuk Kilangan, Padang dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Martabak Kubang Wadesta, Simpang 3 Bandar Buat.

Kata orang tentang Martabak Kubang Wadesta, Simpang 3 Bandar Buat

enak.. langganan di sini

pengiriman cepat.rasa ok lah,kurir ok

Udah langganan di sini, selalu enak dan mengenyangkan..

Mantap bangettttttttttttttt

sayang nya, kuah cuka tidak dilebihkan/ditambahkan. klo ditambah pasti lebih enak...

bnyakin kuahnya ya bg๐Ÿ™†โ€โ™€๏ธ

enaaak!! terimaaa kasiih

Nasigorengnya enak, tapi sayang udah dingin, padahal mau yang panas dimalam gini

mantapppppppppppp

mantaap.. langganan di sini rasanya juara..

Enak banget dagingnya terasa, kuah nya juga oke

Enak bgt makanan ny..

 Martabak Bangka Palaran, Ampera, Samarinda16

Martabak Bangka Palaran, Ampera

4.6

    Jl. Ampera, Palaran, Samrinda

   Rp 48.000 / orang

    Jajanan, Martabak

Martabak Bangka Palaran, Ampera adalah sebuah tempat makan yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Martabak Bangka Palaran, Ampera adalah pandan nangka. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap pandan nangka, Martabak Bangka Palaran, Ampera merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 48.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan pandan nangka yang dijual oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Ampera, Palaran, Samrinda ini. Selain pandan nangka, Martabak Bangka Palaran, Ampera juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Pandan Kacang Coklat, Red Velvet Kacang Coklat, Kacang Coklat, Mocca Coklat & Spesial Sosis Telor Bebek. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 20.000 - Rp 70.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Bangka Palaran, Ampera.

Kata orang tentang Martabak Bangka Palaran, Ampera

soal rasa no 1 sepalaran GK pernah kelain hati pokox.

Asa Coffee & Resto, Surabi Bandung Kang Cepot (Bamus), Denpasar, Bali17

Asa Coffee & Resto, Surabi Bandung Kang Cepot (Bamus), Denpasar

4.5

    Jl. Cok Agung Tresna No. 49, Denpasar, Bali

   Rp 26.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Jajanan

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyajikan pandan nangka, Asa Coffee & Resto, Surabi Bandung Kang Cepot (Bamus), Denpasar merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Cok Agung Tresna No. 49, Denpasar, Bali ini menjual menu pandan nangka yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 6.000 - Rp 60.000, Anda sudah bisa menyantap pandan nangka yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Asa Coffee & Resto, Surabi Bandung Kang Cepot (Bamus), Denpasar. Yuk segera kunjungi Asa Coffee & Resto, Surabi Bandung Kang Cepot (Bamus), Denpasar untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Asa Coffee & Resto, Surabi Bandung Kang Cepot (Bamus), Denpasar

enak banget recommended

Enak banget! harga sangat sangat terjangkau posi nya juga lumayan banyak..

Mantap banget dan terjangkau. Pasti bakal balik lagi!!!

Rasa tetep enakk hy td satu pesen yg pandan nangka keju tapi gak ada kejunya kelupaan mkin โ˜บ๏ธ tapi gapapa ttp enak kok๐Ÿ‘

sesuai dengan yg di request via note....pertahankan ya...๐Ÿ‘๐Ÿ‘Œ

kalo bisa keju nya jngn dikirangin

Enak bgt pas di lidah

Surabinya pas di lidah sy suka bgt...

topping nya melimpah

Yang agak minusnya adalah pengunaan styrofoam. ga sehat bos

bravooo endes leker

Brojack Bali, Batubulan, Bali18

Brojack Bali, Batubulan

4.5

    Jl. Batubulan Raya No. 88x (Di Dalam Bagus Supermarket Batubulan), Sukawati, Bali

   Rp 101.000 / orang

    Roti

Brojack Bali, Batubulan ialah sebuah rumah makan yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Brojack Bali, Batubulan ialah pandan nangka. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap pandan nangka, Brojack Bali, Batubulan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 101.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan pandan nangka yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Batubulan Raya No. 88x (Di Dalam Bagus Supermarket Batubulan), Sukawati, Bali ini. Selain pandan nangka, Brojack Bali, Batubulan juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Tas Belanja, Brojack Redvelvet Premium, Brojack Pandan Choco, Brojack Pandan Nangka & Brojack Strawberry Susu. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 220.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Brojack Bali, Batubulan.

Kata orang tentang Brojack Bali, Batubulan

rasanya enak banget

Martabak & Terang Bulan Raja Rasa Khas Jakarta, Tukad Batanghari 14, Bali19

Martabak & Terang Bulan Raja Rasa Khas Jakarta, Tukad Batanghari 14

4.5

    Jl. Tukad Batanghari 14, Gang 2 LC No. 5, Denpasar, Bali

   Rp 47.000 / orang

    Martabak

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 47.000-an, Anda sudah bisa melahap menu pandan nangka yang disajikan oleh Martabak & Terang Bulan Raja Rasa Khas Jakarta, Tukad Batanghari 14. Relatif murah bukan! Selain menu pandan nangka, resto ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Sosis Spesial, Martabak Sapi Super, Martabak Manis Pizza 8 Rasa, Sapi Super & Jamur Biasa. Harga tiap menu dijual antara Rp 18.000 - Rp 100.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang berlokasikan di Jl. Tukad Batanghari 14, Gang 2 LC No. 5, Denpasar, Bali dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Martabak & Terang Bulan Raja Rasa Khas Jakarta, Tukad Batanghari 14.

Kata orang tentang Martabak & Terang Bulan Raja Rasa Khas Jakarta, Tukad Batanghari 14

Acarnya jangan pelit, kalau bayar juga boleh ! Itu penambah penyedap rasa !

enak .murah dan bersih

Enak banget pas di makan anget-anget๐Ÿ˜

enakkkk bgtt... martabaknya gurihnya pass .. terangbulannya manisnya juga pas bgt, pertahankan rasanya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

sayang deh sama chefnya

Enak,bersih dan bisa di ulangi lagi pesen disini ๐Ÿ‘

rasanya mantul banget

enak sesuai harga๐Ÿฅฐ

Alhamdulillah enak

Martabak Asan, Kebon Kawung, Bandung20

Martabak Asan, Kebon Kawung

4.5

    Jl. Kebon Kawung No. 8, Cicendo, Bandung

   Rp 109.000 / orang

    Martabak

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 6.000 - Rp 315.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang dijual oleh Martabak Asan, Kebon Kawung, seperti Tipker Pandan Pisang Keju, Tipker Pandan Kacang Cokelat, Tipker Pandan Cadburry, Tipker Pandan Keju & Tipker Pandan Cadburry Pisang. Tidak mahal bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menyediakan menu pandan nangka yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 109.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang terletak di Jl. Kebon Kawung No. 8, Cicendo, Bandung dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Martabak Asan, Kebon Kawung.

Kata orang tentang Martabak Asan, Kebon Kawung

enaaaak ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

Martabak tipker paling enak se Bandung, No debat

overprice, portion ๐Ÿ‘Ž

Gak salah deh ini harga sesuai rasaaaaโ€ฆ khas banget dan enak!!!! Pengen beli lg kl ke bandung lgโ€ฆ

Enak banget tipkernya!

mantap ini rasanya. cuma agak mahal. tapi tetep heli kok kalo lg pengen banget ๐Ÿ˜†

Legend martabak, sang pencipta tipker koh asan top

Martabak tipker-nya enak gaessss! Isinya juga tebel & porsinya juga lumayan. Salah satu martabak yg recommended di Bandung โค

Tipker terbaikkkk

Martabak tipkernya enak

Martabak tipkernya enak banget

Yang martabak tipker enak banget

Pukis & Terang Bulan, Kuripan, Banjarmasin21

Pukis & Terang Bulan, Kuripan

4.5

    Jl. Kuripan (Depan Masjid Asy-Syafa'ah), Banjarmasin Tengah, Banjarmasin

   Rp 23.000 / orang

    Jajanan

Pukis & Terang Bulan, Kuripan adalah sebuah restoran yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Pukis & Terang Bulan, Kuripan ialah pandan nangka. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap pandan nangka, Pukis & Terang Bulan, Kuripan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan pandan nangka yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Kuripan (Depan Masjid Asy-Syafa'ah), Banjarmasin Tengah, Banjarmasin ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Pukis & Terang Bulan, Kuripan.

Kata orang tentang Pukis & Terang Bulan, Kuripan

enak gan, tapi kurang gede doang๐Ÿ˜‚

Moga jd langganan hehe

Ueeeeenaaaaaak pooool โ€ฆbiasanya beli sendiri tp sekarang ada bang gojek lebih praktis ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

di percepat ya bikin nya hehe

mantullll rasanya bikin ketagihan

makasih sdh membikinkan yg panas, mantap sekali.

Enak panas2 pas datang

kauak nemu semacam pukis dipadang pasir enak bet daaah

enakkk renyahhh

enak bngettt ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

Langit cerah berwarna biru Jika mendung menjadi kelabu Malam minggu ditunggu-tunggu Dengan si dia hendak bertemu

jempolan sangat TOP

enak makanannya,dam sesuai orderan

Pukis nya mantap

Special Martabak Telor & Manis Pak Ratmo, Simpang Kara, Batam22

Special Martabak Telor & Manis Pak Ratmo, Simpang Kara

4.5

    Jl. Bakal, Simpang Kara, Batam Kota, Batam

   Rp 34.000 / orang

    Martabak

Berbekal uang antara Rp 19.000 - Rp 50.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang disajikan oleh Special Martabak Telor & Manis Pak Ratmo, Simpang Kara, seperti Keju Strawberry Susu Original, Keju Ketan Coklat Original, Spesial Keju Campur Original, Keju Pisang Susu Original & Kismis Susu Original. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menyediakan menu pandan nangka yang lezat. Harga yang dijual Rp 34.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang terletak di Jl. Bakal, Simpang Kara, Batam Kota, Batam dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Special Martabak Telor & Manis Pak Ratmo, Simpang Kara.

Kata orang tentang Special Martabak Telor & Manis Pak Ratmo, Simpang Kara

Enak bingits!! Bakal langganan disini!

ok kok... mntapppppp

Sering order, enak porsinya gede. Dan gak jauh dr rumah.

udah langganan dan enakkkk

mantap martabaknya manggg ๐Ÿ‘

Ini martabak terenak di daerah rumah sih. Porsinya bnyak tapi rasanya mantappp!!!

Makasih pak moga berkah

Enak banget Martabaknya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

yang agak kering dikit Mak yoos bos..cuma kdg sering tutup๐Ÿคฆ

gorengnya jangan sampai gosong

Laziz Eat, Tebet, Jakarta23

Laziz Eat, Tebet

4.5

    Jl. Tebet Barat 8 No. 10 A, Tebet, Jakarta

   Rp 28.000 / orang

    Minuman, Bakmie, Bakso & Soto

Laziz Eat, Tebet merupakan sebuah resto yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Laziz Eat, Tebet adalah pandan nangka. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati pandan nangka, Laziz Eat, Tebet merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 28.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan pandan nangka yang disediakan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Tebet Barat 8 No. 10 A, Tebet, Jakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Laziz Eat, Tebet.

Kata orang tentang Laziz Eat, Tebet

bakso uratnya enak

Mama Q Pastel Taman Cibodas, Jakarta24

Mama Q Pastel Taman Cibodas

4.5

    Perumahan Taman Cibodas, Jl. Duta Raya Blok H 1 No. 10, Periuk, Tangerang

   Rp 20.000 / orang

    Cepat Saji, Jajanan, Kopi

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu pandan nangka yang dijual oleh Mama Q Pastel Taman Cibodas. Tidak mahal bukan! Selain menu pandan nangka, rumah makan ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Ubi Goreng Krispy, Kopi O, Risoles, Sukun Goreng & Segeran Ndisit. Harga setiap menu dibanderol antara Rp 3.500 - Rp 45.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang terletak di Perumahan Taman Cibodas, Jl. Duta Raya Blok H 1 No. 10, Periuk, Tangerang dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Mama Q Pastel Taman Cibodas.

Kata orang tentang Mama Q Pastel Taman Cibodas

mana cabe rawitnya ? biasanya selalu dikasih. udah 2x order ga ada cabe rawitnya. makan pastel lbh nikmat kl ada cabe rawit juga selain bumbu kacang....

mana cabe rawitnya....kurang lengkap tanoa cabe rawit kl makan pastel....

selalu enakkkkkkkkk rasanyaaa.....

ini baru pastel terenak yg pernah aku coba...ketagihan terozzzz rasanya... tetap pertahankn kualitas ya....semoga lancar jayaaa buat yg blom pernah coba...ayuuuuu cobain..pasti ga nyeselll deh order di mari...

Enak banget, lebih enak dari langgananku, tapi ukuran agak kecil. Sukses selalu

Selalu mantap rasanya request sambel banyak beneran di ksh bnyk gak pelit ibunya, plus bonus jugร  di tambahin pastelnya, terima kasih ibu sehat selalu dan makin laris dagangannya๐Ÿคฒ๐Ÿ™

Selalu langganan di resto ini, rasanya semakin baik penjualnya ramah dan selalu konfirmasi apabila ada menu yg kosong, hr ini dpt bonus pula, makasih ibu bonusnya๐Ÿ™๐Ÿ™

pastel kesukaanku juara umum nasional

Enak rasanya bakal langganan

pastel terenak, kulitnya renyah, isinya moist, nggak kering, ngga seret. sambel kacang kentel asli kacang tanah. no play play. ngga main main. mantappp

pastel fav keluarga

selalu enak doong ini kesukaan aku banget. pastel juara 1 se-gofood pokonya !

enak bangettt udah langganan

enak banget rekomended !

enak makasih ya

Martabak Bangka MBJ, Tanah Sereal, Jakarta25

Martabak Bangka MBJ, Tanah Sereal

4.5

    Jl. Cilebut Raya (Sebrang Indomaret), Tanah Sereal, Bogor

   Rp 45.000 / orang

    Martabak

Terletak di Jl. Cilebut Raya (Sebrang Indomaret), Tanah Sereal, Bogor, Martabak Bangka MBJ, Tanah Sereal adalah sebuah resto yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Kopi Kapal Api, Teh Minis Anget, Jeruk Anget, Red Velvet Jagung Kacang Coklat & Pandang Kacang. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Bangka MBJ, Tanah Sereal, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 3.000 - Rp 102.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Bangka MBJ, Tanah Sereal. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu pandan nangka yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati pandan nangka yang lezat, Martabak Bangka MBJ, Tanah Sereal adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 45.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu pandan nangka yang lezat.

Kata orang tentang Martabak Bangka MBJ, Tanah Sereal

coklat ya enak,kejunya apa lagi bikin ngiler

mantulll rasa nya enakkk dapet harga discount pula hehehe

dikasih tulisan lucu<3

asslliiiiii sumpah enak bgt martabak durian ny.... lumer banget asli durian. rekomendasi deh... pertahankan kualitasnya biar aq bisa langganan terus ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

martabak terenak d Bogor ๐Ÿฅฐ

enak dan banyak promo terus mantap

walaupun promo tidak mengurangi rasa dan porsi mantapppppp mbj sudah langganan ku ๐Ÿ˜

walau lama tapi hasilnya gak kecewa mantep bangeeettt...gak nyesel pesennya juga top bgt banget

enakkk bangeeeuuuddd

manteb.......................

Topping nya mantap

Terimakasih....

mntappp drivernyaaa ramahhh

harga terjangkau, adonan empuk, enak,

Daftar di atas adalah 25 restoran pilihan yang menyajikan menu pandan nangka terbaik. Peringkat restoran dihasilkan oleh algoritma tertentu berdasarkan rating, testimoni restoran dan beberapa parameter lain. Pastikan untuk melihat situasi yang sebenarnya sebelum melakukan pemesanan. Seluruh restoran yang menjual menu pandan nangka di atas merupakan restoran pilihan dari 82 yang ada dalam basis data kami dan kesemuanya dapat dipesan melalui aplikasi delivery makanan online yang jamak digunakan di Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.