MenuKuliner.net

16 Resto Pandan Pisang Keju Susu Paling Enak di Solo

Diperbarui pada 9 Juli 2024 oleh Tim Menu Kuliner

16 Resto Pandan Pisang Keju Susu Paling Enak di Solo

Menemukan resto pandan pisang keju susu yang paling enak di Solo bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita sering kali mendapati resto yang menjual pandan pisang keju susu dengan harga yang relatif mahal namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar resto pilihan yang menjual menu pandan pisang keju susu terlezat di kota Solo dengan harga yang tentunya tidak menguras kantong Anda.

Daftar Resto Pandan Pisang Keju Susu Pilihan di Solo

Kami memilih 16 dari 16 resto terbaik di Solo yang menyajikan menu pandan pisang keju susu dengan harga yang tidak membuat kantong Anda jebol jika mencobanya. Yuk intip daftar resto yang menyediakan menu pandan pisang keju susu terbaik di Solo:

  1. Martabak Casablanca 87, Sragen Kota
  2. Martabak Yoga 155, Jurang Jero
  3. Martabak Dan Terang Bulan Donald's 3
  4. Martabak Bangka Top 98, Jaya Wijaya
  5. Martabak Bangka Spesial Manis dan Telor, Kacangan
  6. Martabak Mireng
  7. Martabak Top Bandung Rahma 2 Brumbung, Selogiri
  8. Martabak Bangka Jawara, Kel.jatikuwung
  9. Martabak Edy Pasar Daleman
  10. Martabak Volvo, Barat Pasar
  11. Martabak dan Terang Bulan Queen 57, Pasar Kliwon
  12. Martabak Manis & Roti Bakar RAJA RASA
  13. Martabak SULTAN 87, Sragen Kota
  14. Martabak & Terang Bulan Mas Kalis, Banjarsari
  15. Martabak Dinata, Randusari - Klaten
  16. Martabak Yoga 155 2
Martabak Casablanca 87, Sragen Kota, Solo1

Martabak Casablanca 87, Sragen Kota

4.7

    Jl. Ahmad Yani Dusun I, Sragen Kota, Sragen

   Rp 31.000 / orang

    Martabak

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menyajikan pandan pisang keju susu, Martabak Casablanca 87, Sragen Kota merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Ahmad Yani Dusun I, Sragen Kota, Sragen ini menyajikan menu pandan pisang keju susu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 19.500 - Rp 49.500, Anda sudah bisa melahap pandan pisang keju susu yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Casablanca 87, Sragen Kota. Yuk segera kunjungi Martabak Casablanca 87, Sragen Kota untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Martabak Casablanca 87, Sragen Kota

tambahin bumbunya lagi yah. biar nendang

enak sih,cuma agak berminyak.pdhal martabak manis.lain kali lebih teliti ya kak.

terbaaaiiik....mantaaaaap jiwaaaaaaa #77

oke sih, rasanya enak

selalu enak! Makasih

mantapp jiwa rasanya

gak pernah bosen jajan disini, selalu banyak promo nya haha, makasih!

kenapa ya martabak ini selalu ganti² karyawan ,, jadi rasanya beda² ,,setiap ganti chef rasa pasti beda

enak bgt, tp kecepatan pembuatan nya klo bisa lebih ditingkatkan

oke sesuai pesanan

sip mantap,,,,,,,,,,

endulll beuttt makasiii chefnya semoga diberi kelancaran rejeki

mantap..pertahankan lalu tingkatkan.. kl tdk mantap,,gak mungkin berulang order..😁

klo penampilan sih menarik.....rasanya juga Yummy

kali ini semuanya perfecto,,,kulit martabak telornya udh nggak alot,,martabak manis ketan susu jg selalu enak dan selalu jd favorite👍👍👍

Martabak Yoga 155, Jurang Jero, Solo2

Martabak Yoga 155, Jurang Jero

4.7

    Jl. Jurang Jero Kidul (depan Warung Makan RIngin), Karangmalang, Sragen

   Rp 27.000 / orang

    Martabak

Terletak di Jl. Jurang Jero Kidul (depan Warung Makan RIngin), Karangmalang, Sragen, Martabak Yoga 155, Jurang Jero adalah sebuah tempat makan yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Martabak Manis Black Flores Nanas Susu, Martabak Manis Black Flores Bluewbery Susu, Martabak Manis Black Flores Strowberry Susu, Martabak Manis Black Flores Nanas Kacang Susu & Martabak Manis Pandan Nanas Kacang Susu. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Yoga 155, Jurang Jero, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 18.000 - Rp 34.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Yoga 155, Jurang Jero. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu pandan pisang keju susu yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati pandan pisang keju susu yang lezat, Martabak Yoga 155, Jurang Jero adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 27.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu pandan pisang keju susu yang lezat.

Kata orang tentang Martabak Yoga 155, Jurang Jero

sangat enak dan mantab bos landung

makasiiiiihhhhh. rasanyaaa mantappppp. makasih juga bonusnya👍👍👍👍😉

mwantul ketutul jos gandos bledos eplek eplek

enakkk....baru pertama coba.

selalu enak..ga pernah ga enak

enyaaak deh, martabak manis nya full topping & matangnya rata.. Soalnya punya pengalaman pernah beli martabak manis di t4 lain tp dlm nya g mateng. Martabak telornya juara, recommended Next bakal order lg

paling enak dikawasan sragen barat

langganan...sipp pkoknya👍👍

martabak telornya mantab....

rasa mantul.pesanan sesuai gambar👍👍

uenakk banget pokoknya

mantap jiwa......

Terimakasih mas,, semangat kerjanya ya mas,,

enak pol pokoknya👍

Rasanya mantul abis. bisa jadi langganan nih

keju yaaa kalo boleh banyakin skit yaaa mase 😁😁😁 biar jossssss

Martabak Dan Terang Bulan Donald's 3, Solo3

Martabak Dan Terang Bulan Donald's 3

4.6

    Jl. Candi Sambisari, Kalasan, Yogyakarta

   Rp 31.000 / orang

    Martabak

Dengan menyiapkan uang antara Rp 19.000 - Rp 50.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang dijual oleh Martabak Dan Terang Bulan Donald's 3, seperti Spesial 2 Telor Ayam, Istimewa 3 Telor Bebek, Strawberry Susu, Pisang Coklat Susu & Pisang Susu. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menjual menu pandan pisang keju susu yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 31.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang beralamatkan di Jl. Candi Sambisari, Kalasan, Yogyakarta dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Martabak Dan Terang Bulan Donald's 3.

Martabak Bangka Top 98, Jaya Wijaya, Solo4

Martabak Bangka Top 98, Jaya Wijaya

4.5

    Jl. Jaya Wijaya No. 52, Jebres, Surakarta

   Rp 31.000 / orang

    Martabak

Dibanderol dengan harga Rp 31.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu pandan pisang keju susu yang disajikan oleh Martabak Bangka Top 98, Jaya Wijaya. Rumah makan ini terletak di Jl. Jaya Wijaya No. 52, Jebres, Surakarta. Selain pandan pisang keju susu, Martabak Bangka Top 98, Jaya Wijaya juga menyajikan menu lain seperti Keju Pisang Kacang Susu, Coklat Susu Redvelvet, Istimewa Telor Ayam 3 Telur, Istimewah Telor 3 Bebek & Spesial Telor 2 Bebek. Yuk segera kunjungi Martabak Bangka Top 98, Jaya Wijaya untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Martabak Bangka Top 98, Jaya Wijaya

enak banget.........

mantan laah. cepat sekali penyajiannya. terimakasih

mantabsss,, sesuai ekspektasi. terimakasih.

mantaaapppp..... passs d perut yg lg laper ,,

martabak langganan enak

mantap 👍 maksih

mantab luar biasa

sayang deh sama chef nya

Martabak Bangka Spesial Manis dan Telor, Kacangan, Solo5

Martabak Bangka Spesial Manis dan Telor, Kacangan

4.4

    Jl. Kacangan Raya, Miri, Sragen

   Rp 36.000 / orang

    Martabak

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 36.000-an, Anda sudah bisa melahap menu pandan pisang keju susu yang dijual oleh Martabak Bangka Spesial Manis dan Telor, Kacangan. Cukup murah bukan! Selain menu pandan pisang keju susu, tempat makan ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Spesial Pandan Keju Susu, Keju Coklat, Martabak Telor Spesial, Spesial Pandan Keju Coklat & Martabak Manis Kacang Susu. Harga setiap menu dibanderol antara Rp 25.000 - Rp 43.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang berlokasikan di Jl. Kacangan Raya, Miri, Sragen dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Martabak Bangka Spesial Manis dan Telor, Kacangan.

Kata orang tentang Martabak Bangka Spesial Manis dan Telor, Kacangan

enak dan mantap top markotop

mantab bang martabaknya

ayo gk kcwa klu pesen dsni wuenae polll mrtabae mggo mggo slhkn dpsen

mntap martabaknya bang

mantap,cpt jg buatnya

mantuuuuullllllllita

cinta sama yg bikin

enak banget murah juga pas dpaet diskon juga enak banget murah juga pas dpaet diskon juga enak banget murah juga pas dpaet diskon juga enak banget murah juga pas dpaet diskon juga enak banget murah juga pas dpaet diskon juga enak banget murah juga pas dpaet diskon juga enak banget murah juga pas dpaet diskon juga enak banget murah juga pas dpaet diskon juga enak banget murah juga pas dpaet diskon juga enak banget murah juga pas dpaet diskon juga enak banget murah juga pas dpaet diskon juga enak banget murah juga pas dpaet diskon juga enak banget murah juga pas dpaet diskon juga enak banget murah juga pas dpaet diskon juga enak banget murah juga pas dpaet diskon juga enak banget murah juga pas dpaet diskon juga enak banget murah juga pas dpaet diskon juga enak banget murah juga pas dpaet diskon juga enak banget murah juga pas dpaet diskon juga enak banget murah juga pas dpaet diskon juga enak banget murah juga pas dpaet diskon juga enak banget murah juga pas dpaet diskon juga enak banget murah juga pas dpaet diskon juga enak banget murah juga pas dpaet diskon juga enak banget murah juga pas dpaet diskon juga enak banget murah juga pas dpaet diskon juga enak banget murah juga pas dpaet diskon juga enak banget murah juga pas dpaet diskon juga enak banget murah juga pas dpaet diskon juga enak banget murah juga pas dpaet diskon juga enak banget murah juga pas dpaet diskon juga enak banget murah juga pas dpaet diskon juga

makasih kaka chef, enakk kak

rasanya mantul

mantapp , masih panas , makasih bnyk mas

Martabak Mireng, Solo6

Martabak Mireng

4.4

    Jl. Ronggowarsito Pager Mireng Trucuk

   Rp 28.000 / orang

    Martabak

Dengan menyiapkan uang antara Rp 18.000 - Rp 45.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang disajikan oleh Martabak Mireng, seperti Stobery Susu, Pisang Keju Susu, Coklat Green Tea Susu, Pandan Coklat Keju Susu & Bf Oreo Keju Susu. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menjual menu pandan pisang keju susu yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 28.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang terletak di Jl. Ronggowarsito Pager Mireng Trucuk dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Martabak Mireng.

Kata orang tentang Martabak Mireng

pas dilidah.. anakku sukak🤗

wis pokoknya mantap deh...👌👌. rasanyaa uenak poooll...

Top order 2x ini tetap enak satu offline satu gojek. Setia di coklat keju

Martabak Top Bandung Rahma 2 Brumbung, Selogiri, Solo7

Martabak Top Bandung Rahma 2 Brumbung, Selogiri

4.4

    Jl. RM Said, Selogiri, Wonogiri

   Rp 26.000 / orang

    Jajanan, Martabak, Cepat Saji

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyajikan pandan pisang keju susu, Martabak Top Bandung Rahma 2 Brumbung, Selogiri merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. RM Said, Selogiri, Wonogiri ini menyediakan menu pandan pisang keju susu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 13.000 - Rp 50.000, Anda sudah bisa menikmati pandan pisang keju susu yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Top Bandung Rahma 2 Brumbung, Selogiri. Yuk segera kunjungi Martabak Top Bandung Rahma 2 Brumbung, Selogiri untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Martabak Top Bandung Rahma 2 Brumbung, Selogiri

mantap harga terjangkau pokonya istebest dari yag lain....paling murah dan rasanya enak... lengit2 trasa banget kalo di gigit....

Martabak Bangka Jawara, Kel.jatikuwung, Solo8

Martabak Bangka Jawara, Kel.jatikuwung

4.3

    Jl. Jatikuwung, Rt 02/Rw 03, Depan Wedangan Ayyee

   Rp 37.000 / orang

    Martabak, Jajanan, Roti

Dibanderol dengan harga Rp 37.000-an, Anda sudah bisa melahap menu pandan pisang keju susu yang disajikan oleh Martabak Bangka Jawara, Kel.jatikuwung. Restoran ini terletak di Jl. Jatikuwung, Rt 02/Rw 03, Depan Wedangan Ayyee. Selain pandan pisang keju susu, Martabak Bangka Jawara, Kel.jatikuwung juga menyediakan menu lain seperti Biasa 1 Telor Bebek, Istimewa 3 Telur Ayam, Istimewa 3 Telor Bebek, Spesial 2 Telor Bebek & Spesial 2 Telur Ayam. Yuk segera kunjungi Martabak Bangka Jawara, Kel.jatikuwung untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Martabak Bangka Jawara, Kel.jatikuwung

enak jos...laris manis

sipp terimakasih

rasanya mantapppp👍

wuenakkk mantafff

Martabak Edy Pasar Daleman , Solo9

Martabak Edy Pasar Daleman

4.2

    Jln Wonosari-pakis, No 11, Babadan, Teloyo, Kec Wonosar, Kab Klaten

   Rp 29.000 / orang

    Martabak

Jika Anda sedang mencari resto yang menjual pandan pisang keju susu, Martabak Edy Pasar Daleman merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jln Wonosari-pakis, No 11, Babadan, Teloyo, Kec Wonosar, Kab Klaten ini menyajikan menu pandan pisang keju susu yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 20.000 - Rp 39.000, Anda sudah bisa melahap pandan pisang keju susu yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Edy Pasar Daleman . Yuk segera kunjungi Martabak Edy Pasar Daleman untuk melahap berbagai menunya.

Martabak Volvo, Barat Pasar, Solo10

Martabak Volvo, Barat Pasar

4.1

    depan pasar wuryantoro

   Rp 30.000 / orang

    Martabak

Berbekal uang antara Rp 19.000 - Rp 48.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang dijual oleh Martabak Volvo, Barat Pasar, seperti pandan pisang keju susu, stoberi susu, coklat susu, keju kacang coklat susu & keju pisang coklat susu. Relatif murah bukan! Selain menu di atas, resto ini juga menyajikan menu pandan pisang keju susu yang lezat. Harga yang berkisar Rp 30.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang beralamatkan di depan pasar wuryantoro dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Martabak Volvo, Barat Pasar.

Martabak dan Terang Bulan Queen 57, Pasar  Kliwon, Solo11

Martabak dan Terang Bulan Queen 57, Pasar Kliwon

4.0

    Alfamidi Brigsu, Jl. Brigjen Sudiarto, Pasar Kliwon, Surakarta

   Rp 37.000 / orang

    Sweets, Jajanan, Martabak

Martabak dan Terang Bulan Queen 57, Pasar Kliwon berlokasikan di Alfamidi Brigsu, Jl. Brigjen Sudiarto, Pasar Kliwon, Surakarta. Menjual aneka menu seperti Keju Pisang Susu, Kismis Coklat Susu, Coklat Susu, Black Forrest Keju Susu & Kismis Susu. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 20.000 - Rp 80.000. Martabak dan Terang Bulan Queen 57, Pasar Kliwon juga menyediakan menu pandan pisang keju susu yang lezat dengan harga sekitar Rp 37.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan pandan pisang keju susu, Martabak dan Terang Bulan Queen 57, Pasar Kliwon adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, pandan pisang keju susu yang menyajikan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Martabak dan Terang Bulan Queen 57, Pasar Kliwon

terima kasih banyak kakak yg baik hati dan ramah,semoga sht trs dan byk rejekinya

mantap, acarnya klo ada kuah nya lebih enduls🤤

enak bos pengiriman cepat

Kurang Gede mas Terang Bulan dan Martabaknya

mantap kaka...............

makasih mas.. semoga lancar rejekinya.. aamiin

enaakk rasanya, cepet pelayanannya 👍👍

enak maseh🤤 enak poll

sumpaaaaahhhh mo meninggoy martabak manisnya mantaaap pollllll, rasa gurih blueben, sama manisnya syusyu, kejunya dikit tp berasa kalo dikejuin... pokonya mantap surantaplahhh 👍👍👍 martabak telor juga surennduls,

mantap&enak🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗😊

mantulllll poko e

yg kmrin keasinan dan krg matang tdk sprti biasanya

sayang deh sama chefnya

ENAK BANGET, mana minta dikasi acar banyak. dikasi donggg!! MAKASIH

martabak manis dan martabak telur nya enak , saya dan kakak saya suka 🥰

mantul🥰🥰🥰, terima kasih sudah nuruti ibu hamil yg lg nyidam dimalam hari😁😁🤭🤭❤️

Martabak Manis & Roti Bakar RAJA RASA, Solo12

Martabak Manis & Roti Bakar RAJA RASA

4.0

    Jl. Kragilan 2, Banjarsari, Surakarta

   Rp 25.000 / orang

    Roti, Martabak

Martabak Manis & Roti Bakar RAJA RASA ialah sebuah resto di Solo yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan Martabak Manis & Roti Bakar RAJA RASA ialah pandan pisang keju susu. Jika saat ini Anda sedang berada di Solo bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap pandan pisang keju susu, Martabak Manis & Roti Bakar RAJA RASA merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 25.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan pandan pisang keju susu yang disajikan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Kragilan 2, Banjarsari, Surakarta ini. Selain pandan pisang keju susu, Martabak Manis & Roti Bakar RAJA RASA juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Terang Bulan Green Tea Coklat Susu, Taro Green Tea Kacang Keju Coklat Susu, Black Forest Kacang Keju Susu, Black Forest Kacang Coklat Susu & Pandan Oreo Kacang Susu. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 34.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Manis & Roti Bakar RAJA RASA.

Martabak SULTAN 87, Sragen Kota, Solo13

Martabak SULTAN 87, Sragen Kota

3.9

    Jl. Slamet Riyadi, Sragen Kota, Sragen

   Rp 32.000 / orang

    Martabak

Martabak SULTAN 87, Sragen Kota adalah sebuah resto favorit di Solo yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang dijual Martabak SULTAN 87, Sragen Kota ialah pandan pisang keju susu. Jika saat ini Anda sedang berada di Solo dan ingin melahap pandan pisang keju susu, Martabak SULTAN 87, Sragen Kota merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 32.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan pandan pisang keju susu yang disediakan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Slamet Riyadi, Sragen Kota, Sragen ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak SULTAN 87, Sragen Kota.

Kata orang tentang Martabak SULTAN 87, Sragen Kota

oke laaah dah bbrpa kali repeat order

mantaph,cuman martabak telur nya gak ada acar/cabe/saos nya

the best deh semoga tambah laris manis

coklat & keju nya full

recommended, langganan

enakkk bangettt, full coklat

ccciiiiippppp...rasane leckerrrrrr

sesalu langganan beli di sini,, smga makin banyak promo nya ya 😁

enakk bangett uyy

вкусно и стабильно

rasanya enak puooollll, soon beli lagi deh disini.

beli yg blackforrest bluebbry tp ky nya yg dikasi strawberry but okelah gpp overall enak bangettt terimakasi🙏👍👍

enak bgtttt sukaaaaaaaaa🥰🥰

Martabak & Terang Bulan Mas Kalis, Banjarsari, Solo14

Martabak & Terang Bulan Mas Kalis, Banjarsari

3.9

    Jl. Dr. Setiabudi No 72, Banjarsari, Surakarta

   Rp 29.000 / orang

    Martabak

Martabak & Terang Bulan Mas Kalis, Banjarsari terletak di Jl. Dr. Setiabudi No 72, Banjarsari, Surakarta. Menyajikan beragam menu seperti Coklat Susu, Hitam Manis Keju Kacang Coklat, Pandan Keju Susu, Pandan Coklat Susu & Pandan Kacang Susu. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 15.000 - Rp 50.000. Martabak & Terang Bulan Mas Kalis, Banjarsari juga menyajikan menu pandan pisang keju susu yang lezat dengan harga sekitar Rp 29.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan pandan pisang keju susu, Martabak & Terang Bulan Mas Kalis, Banjarsari adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, pandan pisang keju susu yang menjual di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Martabak & Terang Bulan Mas Kalis, Banjarsari

mantul rasanya 👍👍👍

yummy yummy yummy

favorite banget

pokoknya MANTABBB POLLL !!!!!👍👍👍

mantap neh martabaknya

Martabak Dinata, Randusari - Klaten, Solo15

Martabak Dinata, Randusari - Klaten

3.8

    Jl. Randusari - Klaten (Samping Alfamart), Teras, Solo

   Rp 34.000 / orang

    Martabak

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 18.750 - Rp 60.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang dijual oleh Martabak Dinata, Randusari - Klaten, seperti Pandan Keju Susu, Oreo Keju Kacang, Blackfores Keju Kacang, Blackfores Coklat Susu & Blackfores Keju Coklat. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, resto ini juga menyajikan menu pandan pisang keju susu yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 34.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang berlokasikan di Jl. Randusari - Klaten (Samping Alfamart), Teras, Solo dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Martabak Dinata, Randusari - Klaten.

Kata orang tentang Martabak Dinata, Randusari - Klaten

bakalan langganan 😍😍😍

sayang deh sama chefnya meski diskon trp mantul rasanya

duh gatau mesti ngomong apa, ini rasa nya enak banget,

pengantaran cepat dan driver ramah,kemasan rapi dan bersih,kualitas terjamin baik,rekomended banget buat temen-temen...terimakasih banyak gojek😊

mantap,,puas deh

sesuai request.

kuahnya kurang hh

Martabak Yoga 155 2, Solo16

Martabak Yoga 155 2

0.0

    Jalan, batu Jamus Kel, Mojokerto Kec, Kedawung Kab, Sragen

   Rp 31.000 / orang

    Martabak

Berbekal uang antara Rp 19.000 - Rp 39.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang dijual oleh Martabak Yoga 155 2, seperti Martabak Manis Pandan Nanas Susu, Martabak Manis Pandan Oreo Susu, Martabak Manis Pandan Pisang Keju Coklat Susu, Martabak Manis Pisang Kacang Susu & Martabak Manis Pisang Kacang Coklat Susu. Relatif murah bukan! Selain menu di atas, resto ini juga menyajikan menu pandan pisang keju susu yang lezat. Harga yang berkisar Rp 31.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang beralamatkan di Jalan, batu Jamus Kel, Mojokerto Kec, Kedawung Kab, Sragen dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Martabak Yoga 155 2.

Gimana? Sudah menentukan resto pilihan Anda untuk melahap menu pandan pisang keju susu terlezat di Solo. Pilihlah resto yang memiliki bintang tertinggi dan testimoni yang positif agar tidak kecewa. Jika sudah menentukan pilihan, jangan lupa siapkan uang yang pas untuk membeli kenikmatan menu pandan pisang keju susu yang disajikan resto pilihan di kota Solo. Jangan lupa ajak keluarga, teman atau saudara untuk sama-sama menikmati menu pandan pisang keju susu terbaik di kota Solo.

©2024 MenuKuliner.net.