MenuKuliner.net

7 Resto Pandan Pisang Susu Terfavorit di Pekalongan

Diperbarui pada 24 Mei 2023 oleh Tim Menu Kuliner

7 Resto Pandan Pisang Susu Terfavorit di Pekalongan

Yey! Bagi Anda yang sedang berada di Pekalongan untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke sanak famili, akan sangat rugi jika tidak mencoba kelezatan menu pandan pisang susu paling enak yang disediakan oleh resto yang ada di Pekalongan. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu pandan pisang susu yang layak untuk Anda cicipi. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi baca hingga akhir ya!

Daftar Resto Pandan Pisang Susu Pilihan di Pekalongan

Di bawah ini adalah daftar 7 resto pilihan dari 7 resto yang menyediakan menu pandan pisang susu terbaik di Pekalongan dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Martabak Faiz Favorite Comal
  2. Martabak IDOLA slSedap Malam Cab. LOMBOK (NTB)
  3. Martabak LBS 4 Saudara, Klego
  4. MARTABAK SI'KOMENG Manis Dan Telor, Jl.Yos Sudarso Batang
  5. Martabak Donald, Jl. Alun-alun Utara, Depan Mall Matahari Pekalongan
  6. Martabak Ghani
  7. Martabak Olympus(putra Lebaksiu), Jl.Yos Sudarso
Martabak Faiz Favorite Comal, Pekalongan1

Martabak Faiz Favorite Comal

4.6

    Jl.Stasiun.ka.no76 Dusun6:Beji Desa/Kel:Purwosari. Kecamatan:Comal. Kab:Pemalang

   Rp 27.000 / orang

    Martabak

Jika Anda sedang mencari resto yang menjual pandan pisang susu, Martabak Faiz Favorite Comal merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl.Stasiun.ka.no76 Dusun6:Beji Desa/Kel:Purwosari. Kecamatan:Comal. Kab:Pemalang ini menjual menu pandan pisang susu yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 15.000 - Rp 50.000, Anda sudah bisa melahap pandan pisang susu yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Faiz Favorite Comal. Yuk segera kunjungi Martabak Faiz Favorite Comal untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Martabak Faiz Favorite Comal

enakeeee polllllll. terimakasih.

rasa dan porsiny mantap...

mantap, rasanya nagih

rasanya enak rekomen lur

cepet banget belum di pesen udah di kirim不

mantap....pengiriman cepat !!

sudah kesekian kalinya order disini,kue bandungnya enak,kluarga cocok bnyk yg suka

order yg ke 2.. mungkin +

mantap bisa buat langanan...

sumpahhh enakk bgt sih ini,rekomen bgt pkoknya中中中中中

mantab enak banget

martabakny mantap..

mantap bosku...

Terimakasih

enak kok tapi kalo susu.y diganti yg coklat lebih enak gk bikin eneg

sedeppp, lugettt manteppp,, 中

tul tul mantul

makanan nya enak recomended si buat nemenin badmood mu disaat laper

enakkk banget.. terima kasihhhhh owner bakal langganan nihh...

Martabak IDOLA slSedap Malam Cab. LOMBOK (NTB) , Pekalongan2

Martabak IDOLA slSedap Malam Cab. LOMBOK (NTB)

4.6

    Jl. Raya Sapugarut, Sapugarut Timur, Sapugarut, Kec. Buaran, Pekalongan, Jawa Tengah 51171

   Rp 34.000 / orang

    Martabak

Martabak IDOLA slSedap Malam Cab. LOMBOK (NTB) ialah sebuah resto yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Martabak IDOLA slSedap Malam Cab. LOMBOK (NTB) ialah pandan pisang susu. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap pandan pisang susu, Martabak IDOLA slSedap Malam Cab. LOMBOK (NTB) merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 34.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan pandan pisang susu yang dijual oleh resto yang beralamatkan di Jl. Raya Sapugarut, Sapugarut Timur, Sapugarut, Kec. Buaran, Pekalongan, Jawa Tengah 51171 ini. Selain pandan pisang susu, Martabak IDOLA slSedap Malam Cab. LOMBOK (NTB) juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Martabak MANIS Pisang Susu, Martabak MANIS Coklat Kacang Pisang Susu, Martabak MANIS Keju Kacang Susu, Martabak MANIS Original Coklat Kacang Susu & Martabak MANIS Original Coklat Susu. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 20.000 - Rp 57.500 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak IDOLA slSedap Malam Cab. LOMBOK (NTB) .

Martabak LBS 4 Saudara, Klego, Pekalongan3

Martabak LBS 4 Saudara, Klego

4.2

    Jl. Truntum, Klego Gang 3 (Depan Pabrik Pismatex), Pekalongan Timur, Pekalongan

   Rp 33.000 / orang

    Sweets, Martabak

Martabak LBS 4 Saudara, Klego adalah sebuah rumah makan favorit di Pekalongan yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Martabak LBS 4 Saudara, Klego ialah pandan pisang susu. Jika saat ini Anda sedang berada di Pekalongan dan ingin menyantap pandan pisang susu, Martabak LBS 4 Saudara, Klego merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 33.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan pandan pisang susu yang dijual oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Truntum, Klego Gang 3 (Depan Pabrik Pismatex), Pekalongan Timur, Pekalongan ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak LBS 4 Saudara, Klego.

Kata orang tentang Martabak LBS 4 Saudara, Klego

enak, driver juga ramah

thank u ceff buat makanannya...coklatnya kental dan teksturnya lembut

Terimakasih 鳶鳶鳶鳶

enake pok pok an (husen)

sayangnya sedikit...

enak, ibuk saya suka, makasii

pernah beli disini, beli 1 martabak dpt 1 kupon, kalo sudah 10 bisa dituker martabak gratis. kog ini nggak dpt yak 唐

yuhuuuu........

enak bgt Nia.....井井

enak. makasii pak

dikasih gula dikit sama susu dikit. manisnya pas bangettt tp lbh ke rasa butter. super mantulllll. gak bikin eneg. cuma kenyang

jozzzz pokokke

MARTABAK SI'KOMENG Manis Dan Telor, Jl.Yos Sudarso Batang, Pekalongan4

MARTABAK SI'KOMENG Manis Dan Telor, Jl.Yos Sudarso Batang

3.9

    Jl.Yos Sudarso Karang Asem Selatan Batang/Sebelah Utara Gg.Rambutan Batang

   Rp 35.000 / orang

    Martabak

MARTABAK SI'KOMENG Manis Dan Telor, Jl.Yos Sudarso Batang adalah sebuah tempat makan yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan MARTABAK SI'KOMENG Manis Dan Telor, Jl.Yos Sudarso Batang ialah pandan pisang susu. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap pandan pisang susu, MARTABAK SI'KOMENG Manis Dan Telor, Jl.Yos Sudarso Batang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 35.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan pandan pisang susu yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl.Yos Sudarso Karang Asem Selatan Batang/Sebelah Utara Gg.Rambutan Batang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi MARTABAK SI'KOMENG Manis Dan Telor, Jl.Yos Sudarso Batang.

Kata orang tentang MARTABAK SI'KOMENG Manis Dan Telor, Jl.Yos Sudarso Batang

langganan ya pokok e

dari dulu udah langganan, biasanya langsung ke kedai sendiri cuma sekarang lg males kluar jd pake gofood

cuman posisinya kurang banyak aja hehehe

Martabak Donald, Jl. Alun-alun Utara, Depan Mall Matahari Pekalongan, Pekalongan5

Martabak Donald, Jl. Alun-alun Utara, Depan Mall Matahari Pekalongan

0.0

    Jl.raya Bojong. Depan Alfamart Bojong Raya,

   Rp 43.000 / orang

    Jajanan, Cepat Saji, Martabak

Martabak Donald, Jl. Alun-alun Utara, Depan Mall Matahari Pekalongan berlokasikan di Jl.raya Bojong. Depan Alfamart Bojong Raya, . Menyediakan berbagai menu seperti Keju Doble Susu, Keju Special, Coklat Kacang Susu, Pisang Coklat Susu & Super. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 20.000 - Rp 79.000. Martabak Donald, Jl. Alun-alun Utara, Depan Mall Matahari Pekalongan juga menyajikan menu pandan pisang susu yang lezat dengan harga sekitar Rp 43.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan pandan pisang susu, Martabak Donald, Jl. Alun-alun Utara, Depan Mall Matahari Pekalongan adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, pandan pisang susu yang menyediakan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras dompet Anda.

Martabak Ghani , Pekalongan6

Martabak Ghani

0.0

    Jl.Raya Pait - Sragi No. 20 Tengeng Kulon - Siwalan Pekalongan 51154

   Rp 25.000 / orang

    Martabak, Jajanan, Cepat Saji

Berbekal uang sekitar Rp 25.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu pandan pisang susu yang dijual oleh Martabak Ghani . Relatif murah bukan! Selain menu pandan pisang susu, restoran ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Pandan Coklat Susu, Pandan Kacang Coklat Susu, Coklat Susu, Kacang Coklat Susu & Keju Susu. Harga setiap menu dijual antara Rp 15.000 - Rp 40.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang beralamatkan di Jl.Raya Pait - Sragi No. 20 Tengeng Kulon - Siwalan Pekalongan 51154 dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Martabak Ghani .

Martabak Olympus(putra Lebaksiu), Jl.Yos Sudarso, Pekalongan7

Martabak Olympus(putra Lebaksiu), Jl.Yos Sudarso

0.0

    JL.Laks Yos Sudarso.Depan Biru Slawayan,latar Toko Damayanti

   Rp 27.000 / orang

    Martabak

Martabak Olympus(putra Lebaksiu), Jl.Yos Sudarso merupakan sebuah tempat makan di Pekalongan yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Martabak Olympus(putra Lebaksiu), Jl.Yos Sudarso ialah pandan pisang susu. Jika saat ini Anda sedang berada di Pekalongan bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati pandan pisang susu, Martabak Olympus(putra Lebaksiu), Jl.Yos Sudarso merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 27.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan pandan pisang susu yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di JL.Laks Yos Sudarso.Depan Biru Slawayan,latar Toko Damayanti ini. Selain pandan pisang susu, Martabak Olympus(putra Lebaksiu), Jl.Yos Sudarso juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti MARTABAK TELUR BIASA, MARTABAK TELUR SPESIAL, MARTABAK TELUR ISTIMEWA, MARTABAK TELUR SUPER & Pandan Kacang Coklat Susu. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 15.000 - Rp 52.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Olympus(putra Lebaksiu), Jl.Yos Sudarso.

Gimana? Sudah menentukan resto pilihan Anda untuk menyantap menu pandan pisang susu pilihan di Pekalongan. Pilihlah resto yang memiliki bintang tertinggi dan testimoni yang positif agar tidak kecewa. Jika sudah menentukan pilihan, jangan lupa siapkan anggaran yang cukup untuk ditukar dengan kenikmatan menu pandan pisang susu yang disajikan resto pilihan di kota Pekalongan. Jangan lupa ajak keluarga, teman atau saudara untuk sama-sama menikmati menu pandan pisang susu terbaik di kota Pekalongan.

©2023 MenuKuliner.net.