MenuKuliner.net

8 Rumah Makan Panggang Pe Paling Lezat di Surabaya

Diperbarui pada 11 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

8 Rumah Makan Panggang Pe Paling Lezat di Surabaya

Yuhuuu! Bagi Anda yang sedang berada di Surabaya untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak mencoba kelezatan menu panggang pe terbaik yang disajikan oleh rumah makan yang ada di Surabaya. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu panggang pe yang layak untuk Anda cicipi. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi jangan sampai dilewatkan ya!

Daftar Rumah Makan Panggang Pe Pilihan di Surabaya

Kami memilih 8 dari 8 rumah makan terbaik di Surabaya yang menyediakan menu panggang pe dengan harga yang tidak membuat kantong Anda jebol jika mencobanya. Yuk intip daftar rumah makan yang menyajikan menu panggang pe pilihan di Surabaya:

  1. Nasi Pecel Bu Mul Griyo Mapan, Sedati
  2. Penyetan Bang Rafi, Donowati
  3. Penyetan Dan Es Campur Bu Mar
  4. Dapur Mak Sih, Balong Bendo
  5. Warnyet Wong Bejo, Ruko De' Royal
  6. Depot Raita, Foodcourt Urip Sumoharjo
  7. PENYETAN SUROBOYO MAK SUHA
  8. Sambelan Sumber Lancar, Kedung Rejo Waru
Nasi Pecel Bu Mul Griyo Mapan, Sedati, Surabaya1

Nasi Pecel Bu Mul Griyo Mapan, Sedati

4.8

    The Oasis Village Blok D1 No. 05, Sedati, Sidoarjo

   Rp 29.000 / orang

    Aneka Nasi, Minuman

Terletak di The Oasis Village Blok D1 No. 05, Sedati, Sidoarjo, Nasi Pecel Bu Mul Griyo Mapan, Sedati ialah sebuah rumah makan favorit di Surabaya yang menjual berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Nasi Pecel Daging Empal, Pindang Tongkol Sambal Hot, Usus Ayam Sambal Hot, Tongkol Suwir Kemangi Super Hot & Panggang Pe Sambal Hot. Setiap menu yang disajikan oleh Nasi Pecel Bu Mul Griyo Mapan, Sedati, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 5.000 - Rp 105.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Nasi Pecel Bu Mul Griyo Mapan, Sedati. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu panggang pe yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati panggang pe yang lezat di Surabaya, Nasi Pecel Bu Mul Griyo Mapan, Sedati adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 29.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu panggang pe yang lezat.

Kata orang tentang Nasi Pecel Bu Mul Griyo Mapan, Sedati

gak pernah kecewa sekali pun sama nasi pecel bu mul. kalo lagi laper males keluar andalan selalu penyetan ayam bu mul. sambelnya nagih pol, pedes dan gak pelit. banyak lauk pendampingnya

baru pertama kali beli di sini, ternyata cocok di lidah sy. lain kali mau beli lagi. terus pertahankan rasa, kualitas dan kuantitasnya.

Selalu jadi makanan favorit tiap hari! Terima kasih ya masakannya selalu enak pol! 🙏

muantep poll sambel e

Joss order kesekian kalinya...👍

Ter endulllitaaaa,rasanya juara dan sll langganan🥰🥰🥰🥰🥰tak ks bintang 100000000 buat bu mul😘😘😘

Klo da bintang 100 uda tak ks bintang 100 krn uenaaaakk,sambel nya jos,porsi nya ok,dan fressss smuanya🥰🥰🥰🥰🥰🥰

enak poll ... mngkin cz sy lapar x ya ... tp enak kok

Always enakkkk,🤗🤗🤗🤗

we love pecel!

sambel nya sesuai sama namanya...nampol bgt...terimakasih g pernah kecewa

enak banget iki koq aku baru ngerti ya

sambelnya mantapp

tingkatin bu, cuma di masalah waktu gamasalah ga nyesel nunggu rada lama ampe masuk buat check in di bandara pun drivernya untung masi mau nunggu buat saya keluar lagi salut buat rasa + drivernya

resto terbaik dari pada yang lain..the best pokoknya..pertahankan terus yaa bu love love

oseng klotok terongnya juaraaaaaaa,uenakkk

Penyetan Bang Rafi, Donowati, Surabaya2

Penyetan Bang Rafi, Donowati

4.7

    Jl. Donowati 4 No. 23, Suko Manunggal, Surabaya

   Rp 20.000 / orang

    Aneka Nasi, Minuman, Ayam & Bebek

Penyetan Bang Rafi, Donowati terletak di Jl. Donowati 4 No. 23, Suko Manunggal, Surabaya. Menyajikan aneka menu seperti Pentol Goreng, Es Sinom, Es Batu, Penyet Ikan Asin Sambal Bawang & Kripik Singkong Original. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 99.000. Penyetan Bang Rafi, Donowati yang terletak di Surabaya ini juga menyediakan menu panggang pe yang lezat dengan harga sekitar Rp 20.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Surabaya yang menyajikan panggang pe, Penyetan Bang Rafi, Donowati adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, panggang pe yang menjual di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Penyetan Bang Rafi, Donowati

sambalnya mantap jaya

master chef of emak2😂😂

endol surendol gaessss....g nyesel order makanan d mari...bersihnya super...kesegarannya freshh....tp nasinya d tambah ya😁...sekedar saran klo bisa sambelnya d kaih pencit....hehehe...makasih

Penyetan Dan Es Campur Bu Mar, Surabaya3

Penyetan Dan Es Campur Bu Mar

4.6

    Jl Wiratno No 5, Komplek Kenjeran, Bulak, Kota Sby 60134

   Rp 20.000 / orang

    Ayam & Bebek, Minuman, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Surabaya yang menyediakan panggang pe, Penyetan Dan Es Campur Bu Mar merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl Wiratno No 5, Komplek Kenjeran, Bulak, Kota Sby 60134 ini menjual menu panggang pe yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 4.000 - Rp 57.500, Anda sudah bisa menikmati panggang pe yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Penyetan Dan Es Campur Bu Mar. Yuk segera kunjungi Penyetan Dan Es Campur Bu Mar untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Penyetan Dan Es Campur Bu Mar

makanan sih enak.. tp saya pesan es campur 2 sama kepala ayam 3 porsi yg dtg kepala ayam nya cuma 2 porsi.. 😥😥 ndak tau kesalahan di driver nya atau dr restauran nya..lain kali lebih teliti lg.. thanks

kok selalu paketan yg hanya ayam goreng aja selalu habis ya? mesti paketannya yg ada pake nasinya.

saya kira tadi ada nasi nya pantesan murah ternyata zonk😀😀😀

awalnya aku pesan siang, setelah menikmati, malamnya aku pesan lagi tanpa nasi dong. sesuai request juga. Ter-the best lah

enak masakannya, porsinya banyak juga

nasinya banyak bgt

enak dan mantap

Dapur Mak Sih, Balong Bendo, Surabaya4

Dapur Mak Sih, Balong Bendo

4.4

    Gang Pondok, Balong Bendo, Sidoarjo

   Rp 32.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Minuman

Dibanderol dengan harga Rp 32.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu panggang pe yang dijual oleh Dapur Mak Sih, Balong Bendo. Rumah makan ini terletak di Gang Pondok, Balong Bendo, Sidoarjo. Selain panggang pe, Dapur Mak Sih, Balong Bendo juga menyediakan menu lain seperti Mie Mercon, Mie Mercon Komplit, Jeruk Nipis Selasih Hangat, Es Selasih Lemon Squash & Nasi Ayam Goreng Rempah. Yuk segera kunjungi Dapur Mak Sih, Balong Bendo untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Dapur Mak Sih, Balong Bendo

Rasanya enak bgt....pas dilidah saya,Poko mantap 👍

mantap dan enak.. bebeknya gede gede, gurih ..

MANTEPP.. IKI BARU WENAK

mantul mantap betuuuullll

sukaa bangettt. ayamnya gede, porsinya gede, rasanya enakkk. empukkk. love it♥

Mantabz mbak e👍

Warnyet Wong Bejo, Ruko De' Royal, Surabaya5

Warnyet Wong Bejo, Ruko De' Royal

4.4

    Ruko De' Royal, Blok A No. 18, Jl. Kedanyang Raya, Kebomas, Gresik

   Rp 23.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari restoran di Surabaya yang menyajikan panggang pe, Warnyet Wong Bejo, Ruko De' Royal merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Ruko De' Royal, Blok A No. 18, Jl. Kedanyang Raya, Kebomas, Gresik ini menjual menu panggang pe yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 50.000, Anda sudah bisa menyantap panggang pe yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Warnyet Wong Bejo, Ruko De' Royal. Yuk segera kunjungi Warnyet Wong Bejo, Ruko De' Royal untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Warnyet Wong Bejo, Ruko De' Royal

makananya uwenak mantab rasanya👍

Mashaallah enak bangeddd ... bebeknya bumbu ngresep smpe ke dalem , porsi pas , penyajiannya bersih , bagus .. bumbu bebeknya wenak pwollll .. ternyata dket dr rumah .... huhu auto mampir

mantab sekali masakannya

Nampol bangetttttt🥰🥰🥰🥰

ayamnya kecil, nasinya lumayan..yg lain ok

kmasan turun grade, kalo bisa nasinya tmbah dikit ya

hidup memang indah, makanan yang uuueenak, dan leeezaaatt. aku tak menyesal untuk memesan lagi. semoga laris manis

sambelnya enak, bebeknya jg g bau

Enak sayang nasinya lembek tolong diperhatikan nasinya yah , sambel oke dan lauk2 sudah oke. Terima kasih .

👍ikannya besar2....

Depot Raita, Foodcourt Urip Sumoharjo, Surabaya6

Depot Raita, Foodcourt Urip Sumoharjo

3.7

    Food Court Urip Sumoharjo, Jl. Urip Sumoharjo Raya, Genteng, Surabaya

   Rp 21.000 / orang

    Ayam & Bebek, Bakmie, Minuman

Depot Raita, Foodcourt Urip Sumoharjo adalah sebuah resto favorit di Surabaya yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan Depot Raita, Foodcourt Urip Sumoharjo ialah panggang pe. Jika saat ini Anda sedang berada di Surabaya dan ingin menikmati panggang pe, Depot Raita, Foodcourt Urip Sumoharjo merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan panggang pe yang disediakan oleh resto yang beralamatkan di Food Court Urip Sumoharjo, Jl. Urip Sumoharjo Raya, Genteng, Surabaya ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Depot Raita, Foodcourt Urip Sumoharjo.

Kata orang tentang Depot Raita, Foodcourt Urip Sumoharjo

ENAKKKK . MURAH PORSI BANYAK. PERTAHANKAN RASA INI ENAK POLLL😭😭❤

enak rasanya dan manis untuk teh nya 9.4/10

penyajian dan rasanya enak! masakan jg msh fresh nyampe dimejaku

mantab untuk es telernya

nasinya agak asin...🤭

Memuaskan.Terima Kasih 🙏

porsinya terlalu sedikit

PENYETAN SUROBOYO MAK SUHA, Surabaya7

PENYETAN SUROBOYO MAK SUHA

0.0

    Jl Pekarungan No.10 Rt07/Rw02

   Rp 22.000 / orang

    Aneka Nasi, Minuman, Ayam & Bebek

PENYETAN SUROBOYO MAK SUHA terletak di Jl Pekarungan No.10 Rt07/Rw02. Menyajikan aneka menu seperti Nasi Mujaer Panggang, Mujaer Panggang, Nasi Ati Ampela Penyet, Nasi Ayam Penyet & Nasi Manyung Panggang. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 50.000. PENYETAN SUROBOYO MAK SUHA yang terletak di Surabaya ini juga menjual menu panggang pe yang lezat dengan harga sekitar Rp 22.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Surabaya yang menyediakan panggang pe, PENYETAN SUROBOYO MAK SUHA adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, panggang pe yang menyajikan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras dompet Anda.

Sambelan Sumber Lancar, Kedung Rejo Waru, Surabaya8

Sambelan Sumber Lancar, Kedung Rejo Waru

0.0

    Jl. Brigjend Katamso No. 126, Kedungrejo, Waru, Sidoarjo

   Rp 12.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Sate

Terletak di Jl. Brigjend Katamso No. 126, Kedungrejo, Waru, Sidoarjo, Sambelan Sumber Lancar, Kedung Rejo Waru adalah sebuah rumah makan terkenal di Surabaya yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Sambelan Penyet Ati Ampela Tanpa Nasi, Ayam Panggang Urap Urap, Sambelan Penyet Lele, Sambelan Penyet Tempe Tahu & Sambelan Penyet Ikan Panggang Pe. Setiap menu yang disajikan oleh Sambelan Sumber Lancar, Kedung Rejo Waru, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 5.000 - Rp 20.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Sambelan Sumber Lancar, Kedung Rejo Waru. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu panggang pe yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati panggang pe yang lezat di Surabaya, Sambelan Sumber Lancar, Kedung Rejo Waru adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu panggang pe yang lezat.

Gimana? Sudah menentukan rumah makan pilihan Anda untuk menikmati menu panggang pe terlezat di Surabaya. Pilihlah rumah makan yang memiliki bintang tertinggi dan testimoni yang positif agar tidak kecewa. Jika sudah menentukan pilihan, jangan lupa siapkan anggaran yang cukup untuk membeli kenikmatan menu panggang pe yang disajikan rumah makan pilihan di kota Surabaya. Jangan lupa ajak keluarga, teman atau saudara untuk sama-sama menikmati menu panggang pe terbaik di kota Surabaya.

©2024 MenuKuliner.net.