MenuKuliner.net

29 Restoran Pedas Mantul Terfavorit di Jakarta

Diperbarui pada 28 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

29 Restoran Pedas Mantul Terfavorit di Jakarta

Jika Anda sedang liburan di Jakarta untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak menjajal kelezatan menu pedas mantul terlezat yang dijual restoran yang ada di Jakarta. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan beragam pilihan menu pedas mantul yang layak untuk Anda santap. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca hingga selesai ya!

Daftar Restoran Pedas Mantul Pilihan di Jakarta

Di bawah ini adalah daftar 29 restoran pilihan dari 82 restoran yang menyajikan menu pedas mantul pilihan di Jakarta dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Rumah Makan Ibu Dara, Bekasi Utara
  2. Mendoan Gemeeessss Pa'Min, Komplek Green Garden
  3. Rumah Jajanan Zahra, Pulo Jahe
  4. Ayam Bakar Simana Lagi 77 , pagedangan
  5. Mangkukmi, Margasatwa Raya
  6. Ayam Mantul, Pemuda
  7. Cimol Amay Jajanan Receh, Beji
  8. Dapoer Seblak dan Takoyaki, Komplek IPB
  9. Dapor Mamikha
  10. Sate Padang Takana Jaya, Klender
  11. Warung Wanriz Barokah
  12. Ayam Geprek Raden, Jagakarsa
  13. kedai pisang dan seblak adellia jarakosta, gang kenanga desa sukadanau
  14. Kedai Syafira
  15. Nasi Lemak Penang Rasa, Kelapa Gading 1
  16. RM BAKMIE & SEAFOOD 95 AL FATH
  17. Warung Deka Frozen Food
  18. Angkringan Kopral Jalan Kampung Pegaulan Kontrakan Abrar 1 &2
  19. CIPAK KOCEAK NENG UNA, Bekasi Timur Duren Jaya
  20. Cireng Mercon Ratu Ngemil, Jl. Lancar 4
  21. Dimsum Joo & Mie JELETOT, Kuliner Srikandi Jagakarsa
  22. Dimsum Joo & Mie JELETOT, Kuliner Srikandi Jagakarsa
  23. Gado-Gado Mpo Baiti, Bekasi Utara
  24. Mie Ayam Bakso Mantul Wijaya, Bekasi Barat
  25. Mie Ayam Dapur West Progo, Neglasari
  26. Pisang Goreng 777, Pasar Minggu
  27. Sate Madura Jamal 17
  28. Tahu Sumedang PDHR, Pasar Minggu Raya
  29. Kedai Siomay, Kemang Bogor
Rumah Makan Ibu Dara, Bekasi Utara, Jakarta1

Rumah Makan Ibu Dara, Bekasi Utara

4.9

    Ruko Perumahan Duta Harapan, Jl. Duta Boulevard Barat No. 12A, Bekasi Utara, Bekasi

   Rp 24.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Rumah Makan Ibu Dara, Bekasi Utara adalah sebuah tempat makan favorit di Jakarta yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang dijual Rumah Makan Ibu Dara, Bekasi Utara ialah pedas mantul. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin menikmati pedas mantul, Rumah Makan Ibu Dara, Bekasi Utara merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 24.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan pedas mantul yang disajikan oleh restoran yang beralamatkan di Ruko Perumahan Duta Harapan, Jl. Duta Boulevard Barat No. 12A, Bekasi Utara, Bekasi ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Rumah Makan Ibu Dara, Bekasi Utara.

Kata orang tentang Rumah Makan Ibu Dara, Bekasi Utara

ajib rasa dan posrsinya ga main2..

fresh,hygienis,taste

Enak masakannya jadi kangen sama mamaโ˜บ๏ธโค๏ธ sehat sehat buat ibu yg masakkk

porsinya banyak, bisa utk 3x makan ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

enak banget ๐Ÿ˜ porsi nasi sm togenya juara ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

Paru balado paling enakkkkkkkk yang pernah saya beli

Enak semua menuny uda nyobain enak pokokny

Sayang tutup hari ini

sayur daun kelor + jagubg nya aroma masako nyaa kecium banget,,tp enak tetep ada rasa segar yaaa gt... kuah nya banyakk ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ cumi asin sambal ijo rasanya segar ga terlalu enakk lembut gt Ati ampla sambal jg enak ikan bila goreng pas ga keseringan ga keeembekan enak banget berasa di masakin ma mama hehehehe ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—โญโญโญโญโญ

selalu puass... porsinya ga pelit.. bumbunya juga berasa .. sehat selalu ya cheff!

Selalu langganan endull๐ŸฅฐWarung bu dara emang de best bgttt!!! gk pernah mengecewakan

Enak seneng dech ama cheft Ny

ini bukan sop iga deh namanya, tapi lebih ke sop TULANG iga. soalnya g ada dagingnyaaa. tulang doang. dr segi rasa enak. cm g ada dagingnya aja.

Enak pokokny bintang 5

enak. tapi mau pesen jam berapapun, lamaaaaa bgt. pesen sblm jam 12, lama, kirain karna blm selesai masak, coba pesen jam 2 siang, tetep lama. ๐Ÿฅฒ

Mendoan Gemeeessss Pa'Min, Komplek Green Garden, Jakarta2

Mendoan Gemeeessss Pa'Min, Komplek Green Garden

4.8

    Komplek Green Garden Blok I 9 (Belakang MCD), Jl. Komp. Green Garden, Kebon Jeruk, Jakarta Barat

   Rp 31.000 / orang

    Jajanan

Mendoan Gemeeessss Pa'Min, Komplek Green Garden ialah sebuah rumah makan yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Mendoan Gemeeessss Pa'Min, Komplek Green Garden ialah pedas mantul. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati pedas mantul, Mendoan Gemeeessss Pa'Min, Komplek Green Garden merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 31.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan pedas mantul yang disajikan oleh resto yang beralamatkan di Komplek Green Garden Blok I 9 (Belakang MCD), Jl. Komp. Green Garden, Kebon Jeruk, Jakarta Barat ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Mendoan Gemeeessss Pa'Min, Komplek Green Garden.

Kata orang tentang Mendoan Gemeeessss Pa'Min, Komplek Green Garden

cuma 1kurangnya kurang panas tahu isinya

ini mknn yg pas dilidah saya mantap cabenya gak pelit pula mantttuuulll

enakkk, nyesel cuma order 1 porsi sksk

Rumah Jajanan Zahra, Pulo Jahe, Jakarta3

Rumah Jajanan Zahra, Pulo Jahe

4.8

    Kp. Pulo Jahe, RT/RW. 007/010, Jatinegara, Cakung, Jakarta Timur

   Rp 22.000 / orang

    Jajanan, Minuman, Aneka Nasi

Rumah Jajanan Zahra, Pulo Jahe beralamatkan di Kp. Pulo Jahe, RT/RW. 007/010, Jatinegara, Cakung, Jakarta Timur. Menyediakan aneka menu seperti Tahu Geprek, Zahra Drink Orange, Telor Geprek, Jus Mangga & Mango Salad 300ml. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.500 - Rp 69.500. Rumah Jajanan Zahra, Pulo Jahe juga menyediakan menu pedas mantul yang lezat dengan harga sekitar Rp 22.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan pedas mantul, Rumah Jajanan Zahra, Pulo Jahe adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, pedas mantul yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Rumah Jajanan Zahra, Pulo Jahe

Terfavorit๐Ÿ˜˜ enak pol

TIAP HARI PESEN NYA ALWAYS DI SINI๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Kemarin order paket nasi bakso mercon emang enak banget favorit akuuu. Sampe udah peesen berapa kali aja. Dan terwkhir pesen sama ceker ayam nyaa. Maaf banget, agak masih amis gtu mungkin kurang empuk kali ya kak๐Ÿ™๐Ÿฝ๐Ÿ™๐Ÿฝ๐Ÿ™๐Ÿฝ tapi tetap terbaik .

enak apalagi cirengnya

Teerbaik!!! Sangat enak

IS THE BEST โญโญโญโญโญโญโญโญโญโญ๐Ÿ‘

udah langganan pokoknyaa

porsi bnyak rasa enak

mantap memuaskan

manteppppppp. makanan di rumah jajanan zahra ga pernah ada yang gagal

mantap sekali makananya

enak, selalu suka sama makanan di rumah jajanan Zahra, makasih juga kak udah dikasih bonus kripik basreng. rumah jajanan zahra ga pernah gagal!

terimakasih kak makanannya enak, pertahankan kualitas nya ya,, semoga semakin laris dan berkah

Timakaciii dikasih bonus basreng.. ๐Ÿฅฐ๐Ÿ™

mantappppppp porsi banyaaakkkkkk

Mantap! Sambalnya lumayan pedes, porsi nasinya cukup banyak, ukuran ayamnya juga cukup. Overall enak.

pedesnya mantep pollll

Ayam Bakar Simana Lagi 77 , pagedangan, Jakarta4

Ayam Bakar Simana Lagi 77 , pagedangan

4.7

    Jl Cicayur 1 No 18 RT 01/04 Kel. Pagedangan, Kec. Pagedangan, Tangerang, Banten 15339

   Rp 19.000 / orang

    Ayam & Bebek, Minuman, Cepat Saji

Terletak di Jl Cicayur 1 No 18 RT 01/04 Kel. Pagedangan, Kec. Pagedangan, Tangerang, Banten 15339, Ayam Bakar Simana Lagi 77 , pagedangan ialah sebuah restoran yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Ayam Geprek Paha Super Pedas, Ayam Goreng Paha Keremes, Ayam Geprek Paha Sambal Mentah, NutriSari Anggur & Nutri Sari Blewah. Setiap menu yang disajikan oleh Ayam Bakar Simana Lagi 77 , pagedangan, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 2.000 - Rp 37.500 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ayam Bakar Simana Lagi 77 , pagedangan. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu pedas mantul yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati pedas mantul yang lezat, Ayam Bakar Simana Lagi 77 , pagedangan adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu pedas mantul yang lezat.

Kata orang tentang Ayam Bakar Simana Lagi 77 , pagedangan

mantab banget masakannya

joss.. segane okehh, es teh manise poll koyo sing adoll. sesuk sambele di pedesi neh yooo.....

๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ kl bisa sambelnya d tambah

Ayamnya juicy, fresh, bumbu meresap. pertahankan ya

enakk ayam bumbunya meresap...perthanin soal rasa..โค๏ธ

Ayamnya gede gede bgt ! Salah 1 umkm yg enak rasanya

untuk sambal'a punya rasa yg beda ke lidah,dan kualitas pacing'a bagus

Good mantep lumayan

Mangkukmi, Margasatwa Raya, Jakarta5

Mangkukmi, Margasatwa Raya

4.7

    Jl. Margasatwa Raya No. 14, Fatmawati, Jakarta

   Rp 31.000 / orang

    Bakmie

Mangkukmi, Margasatwa Raya adalah sebuah tempat makan favorit di Jakarta yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan Mangkukmi, Margasatwa Raya ialah pedas mantul. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin menyantap pedas mantul, Mangkukmi, Margasatwa Raya merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 31.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan pedas mantul yang disediakan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Margasatwa Raya No. 14, Fatmawati, Jakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Mangkukmi, Margasatwa Raya.

Kata orang tentang Mangkukmi, Margasatwa Raya

enak terutama yamin rica

Rasa makanannya enak,porsinya juga lumayan banyak..

Mie Yamiennya enakkkk

nasi timnya kurang lunak dikit. kalo lunak mantul banget deh. mie goreng ayam oke enak porsinya banyak juga.

Rasanya enak dan harga sesuai dengan yang didapat semuanya fresh

sayangnya sambel gk peedes dan sedikit

yang bikin nagih sambel bawang nya!๐Ÿ”ฅ

delicious, thank you

ENAK BANGET. UDAH PESEN BERKALI KALI, CUMA KURANG BANYAK PROMONYA. ADAIN PROMONYA YA ...

sering order artinya enak

Makanan sesuai desc and pict

Ayam Mantul, Pemuda, Jakarta6

Ayam Mantul, Pemuda

4.6

    (Alfamart Pemuda), Jl. Sunan Drajat No. 63, Pulo Gadung, Jakarta

   Rp 37.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan pedas mantul, Ayam Mantul, Pemuda merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di (Alfamart Pemuda), Jl. Sunan Drajat No. 63, Pulo Gadung, Jakarta ini menyediakan menu pedas mantul yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 140.000, Anda sudah bisa menikmati pedas mantul yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Ayam Mantul, Pemuda. Yuk segera kunjungi Ayam Mantul, Pemuda untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Ayam Mantul, Pemuda

Ayam panggang lada hitamnya mantap...

enak banget . tapi agak kecewasa ayam goreng original 1ekor kecil bgt .apa krn promo .. lebih besar ayam panggang yg 1/ekor .untuk rasa enak yaa,packing juga aman .terimakasih

Mantul bukan kaleng kaleng

enak,udah langganan banget....ayam gede2,cocok dikntong hehe

bakal jdi langganan

enak banget porsinya juga banyak good lah

es tehnya aneh๐Ÿ˜‚

Cimol Amay Jajanan Receh, Beji, Jakarta7

Cimol Amay Jajanan Receh, Beji

4.6

    Jl. Fatimah No. 23, RT 05/RW 011, Beji, Depok

   Rp 11.000 / orang

    Bakso & Soto, Jajanan

Cimol Amay Jajanan Receh, Beji adalah sebuah tempat makan yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Cimol Amay Jajanan Receh, Beji ialah pedas mantul. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap pedas mantul, Cimol Amay Jajanan Receh, Beji merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 11.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan pedas mantul yang dijual oleh resto yang terletak di Jl. Fatimah No. 23, RT 05/RW 011, Beji, Depok ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Cimol Amay Jajanan Receh, Beji.

Kata orang tentang Cimol Amay Jajanan Receh, Beji

enakk, murah tapi porsinya lumayan

Selalu enak dan rekomen banget!!

Rasanya berubah jadi lebih enak banget!!!!!! Langganan terus kalo gini

pertama beli, langsung jatuh hati sama makanannya sesuai seleraku ๐Ÿฅฐ

Kenapa baru tauu skrngg ada jajanan receh seenak iniii๐Ÿ˜ญ

ini udah beli ke8kalinya dan sekenyangin itu,seenak itu. *mia

makasih banyak atas makanan atau hidangannya

Enak bgttt cimolnya bakal beli lg

Enakkk bgttt bgttt

langganan selalu!!!

enak banget semuanya, selalu repeat order!!!

selalu enak si gaprnh ngecewain,tapi buat mie jebewnya mnrt aku pait gitu gada rasa asin atau apanya:( coba koreksi lagi ya rasanya,tapi aku suka kok tekstur mienya cuman rasanya aja pait karna sambal rasa yg lainnya kalah,waktu itu aku prnh ke offline storenya sekali dan ternyata banyk banget menu lainnya,i wishh di gojek di tambahin lagi menunya

enak semua makanan yg kupesan.. inshaa allah repeat order ini sih.

sumpah ga pernah seseneng ini nemu cemilan yang enak enak di gojek. semuanya udah pernah dicoba dan rasanya enak enak semua!!!! udah serinh pokoknya jajan disini

lagi lagi makan cimoll amayโ™กโ™ก

ini enak banget cimol deket rumah garing asinnya pas pedesnya juga enak,aku pernah dateng langsung sekali,ternyata menunya lebih banyak kata tantenya,aku sering banget mesen di gojek udah ke 5kalinya pesen,selalu fresh by order.LUVVVV AKU BAKALAN PESEN TERUS DISINI

legiiittt asli enak bgt yang kangen cimol masa sd kata gue lu langsung beli dah ini cimollllll mantap

enak bangereeet coba aja ada versi seblaknya!!! kalau kangen jajan aci pasti beli disini.

Dapoer Seblak dan Takoyaki, Komplek IPB, Jakarta8

Dapoer Seblak dan Takoyaki, Komplek IPB

4.6

    Perumahan IPB Alam Sinar Sari, Blok E No. 156, Jl. Rambutan, Dramaga, Bogor

   Rp 18.000 / orang

    Jajanan, Jepang, Minuman

Dapoer Seblak dan Takoyaki, Komplek IPB adalah sebuah rumah makan di Jakarta yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Dapoer Seblak dan Takoyaki, Komplek IPB adalah pedas mantul. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap pedas mantul, Dapoer Seblak dan Takoyaki, Komplek IPB merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan pedas mantul yang dijual oleh tempat makan yang terletak di Perumahan IPB Alam Sinar Sari, Blok E No. 156, Jl. Rambutan, Dramaga, Bogor ini. Selain pedas mantul, Dapoer Seblak dan Takoyaki, Komplek IPB juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Pop Ice Cheese Cream, Pop Ice Permen Karet, Nasi goreng Seblak, Karedok Basreng & Seblak Seafood Komplit. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 35.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Dapoer Seblak dan Takoyaki, Komplek IPB.

Kata orang tentang Dapoer Seblak dan Takoyaki, Komplek IPB

mantep lope bgt seblak keringnya๐Ÿ‘๐Ÿ‘ klo pengen mirip seblak bdg pesen yg ini tp tanpa gula ya ges๐Ÿ‘๐Ÿ‘ takoyakinya gede sm kejunya ga pelit, cmn sayang ga ada saus coklat khas takoyaki cmn sambel sm mayo aja

kaget aja ada isi cumi ternyata cumi asin, seblak keringnya enak cmn agak manis mayan lah jd mirip seblak bdg

mantap, seger, pedese puooool

seblaknya enak bgt...bumbunya kentel adinnya pas...segerr...

thanks chef and driver

rasa oke bgt sm packingan nya jg bagus bgt

seblak n takoyaki terdebestโ˜บ๏ธ

seblak terthebest....takoyaki terenak โ˜บ๏ธ

enak n mantul bgt makanannya dri seblak maupun takoyakinya...debest bgt๐Ÿ™โ˜บ๏ธ

Dapor Mamikha, Jakarta9

Dapor Mamikha

4.6

    Jl. Griya Artha Sukamanah Blok H1 No. 31, Sukatani, Bekasi

   Rp 23.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Martabak

Dapor Mamikha adalah sebuah rumah makan di Jakarta yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Dapor Mamikha ialah pedas mantul. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati pedas mantul, Dapor Mamikha merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan pedas mantul yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Griya Artha Sukamanah Blok H1 No. 31, Sukatani, Bekasi ini. Selain pedas mantul, Dapor Mamikha juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Telur Dadar, Mie Goreng Polos, Nasi Ati Ampela Sambal Pedas Mantul, Ayam Geprek Sambal Pedes Mantul & Mie Goreng Sambal Pedes Mantul. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 4.000 - Rp 60.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Dapor Mamikha.

Sate Padang Takana Jaya, Klender, Jakarta10

Sate Padang Takana Jaya, Klender

4.6

    Jl. Delima Raya No. 1, Klender, Jakarta

   Rp 34.000 / orang

    Sate

Berbekal uang sekitar Rp 34.000-an, Anda sudah bisa melahap menu pedas mantul yang dijual oleh Sate Padang Takana Jaya, Klender. Relatif murah bukan! Selain menu pedas mantul, tempat makan ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya 1 Bungkus Kripik Pedes Jumbo, 1 Porsi Tapi Ga Pake Bawang Bumbu Lontong Banyak Pedas Mantul, 1 Porsi Sate Nya Buat Yang Suka Pedas Komplit, 20 Tusuk Sate Nya Aj & Krupuk Kulit Sapi Mantul Original. Harga setiap menu dibanderol antara Rp 3.000 - Rp 75.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang berlokasikan di Jl. Delima Raya No. 1, Klender, Jakarta dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Sate Padang Takana Jaya, Klender.

Kata orang tentang Sate Padang Takana Jaya, Klender

ini enak banget untuk rasa dan segi daging pas! heran sama yg kasih rating buruk:( u must try to order!!!

enak sate nya. rekomendasi

Sate padang paling enak, mantaps !!!

daging ny agak sdikit asin wkwkkwk tp enaak sate padangny! sukses trus! :v

tingkat kan citarasa nya

Sudah repeat order, enak banget

better dikasih keterangan dagingnya ayam, sapi, or etc

enakkkkk bangettt

bakal langganan nih

mantap pokok nya

sering2 diskon yaa hehe๐Ÿ˜ธ

enaak,tapi keasinan๐Ÿ˜…

Warung Wanriz Barokah, Jakarta11

Warung Wanriz Barokah

4.6

    Bukit Wijaya Kusuma Blok K19 No 5 Rt 2 Rw 9

   Rp 18.000 / orang

    Bakmie, Cepat Saji

Warung Wanriz Barokah berlokasikan di Bukit Wijaya Kusuma Blok K19 No 5 Rt 2 Rw 9. Menyediakan aneka menu seperti Seblak Komplit, Seblak Biasa, Kwetiaw Goreng, Nasi Goreng Biasa & Mie Sehat Goreng Spesial Pedas Mantul Atau Tidak Pedas. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 36.000. Warung Wanriz Barokah yang terletak di Jakarta ini juga menjual menu pedas mantul yang lezat dengan harga sekitar Rp 18.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menjual pedas mantul, Warung Wanriz Barokah adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, pedas mantul yang menyediakan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Ayam Geprek Raden, Jagakarsa, Jakarta12

Ayam Geprek Raden, Jagakarsa

4.5

    Jl. M Kahfi 1, Gang Cermai No. 6A (Sebrang Indomaret Cermai), Jagakarsa, Jakarta

   Rp 20.000 / orang

    Ayam & Bebek, Minuman, Bakso & Soto

Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan pedas mantul, Ayam Geprek Raden, Jagakarsa merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. M Kahfi 1, Gang Cermai No. 6A (Sebrang Indomaret Cermai), Jagakarsa, Jakarta ini menyediakan menu pedas mantul yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 50.000, Anda sudah bisa melahap pedas mantul yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Ayam Geprek Raden, Jagakarsa. Yuk segera kunjungi Ayam Geprek Raden, Jagakarsa untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Ayam Geprek Raden, Jagakarsa

ok ueeeennnaaaaakkk.

sambelnya melimpaaah.. ada tekstur kacang2nya enaak. porsinya gak pelit

Hasil iseng nyobain ternyata enak!!!

enakk, kalau jualan nya diluar pasti rame

rasanya muantepppp... pedesnya pooiiollll

mantep. pertama kali beli lgsg re-order di hari itu juga dong! seenak itu. thanks owner, orang rumah gue jd pada doyan makan ayam geprek raden ๐Ÿฅบ

enak Luuuurrrrrrrrrr

teh hangat nya ketinggalan mulu ๐Ÿ˜‚

enakkkkkk bgtttt

enakkk bangettttโค

enak bangetttt, bakal langganan terus nih, jgn diilangin promonya ya wkwk luvโ™ฅ

pesanan nya kurang 1

kedai pisang dan seblak adellia jarakosta, gang kenanga desa sukadanau, Jakarta13

kedai pisang dan seblak adellia jarakosta, gang kenanga desa sukadanau

4.5

    gang kenanga desa sukadanau

   Rp 18.000 / orang

    Jajanan, Cepat Saji

kedai pisang dan seblak adellia jarakosta, gang kenanga desa sukadanau adalah sebuah tempat makan yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan kedai pisang dan seblak adellia jarakosta, gang kenanga desa sukadanau ialah pedas mantul. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap pedas mantul, kedai pisang dan seblak adellia jarakosta, gang kenanga desa sukadanau merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan pedas mantul yang disajikan oleh rumah makan yang terletak di gang kenanga desa sukadanau ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi kedai pisang dan seblak adellia jarakosta, gang kenanga desa sukadanau.

Kata orang tentang kedai pisang dan seblak adellia jarakosta, gang kenanga desa sukadanau

enaknya nampol, porsinya juga wah...

minta dipisah kuah malah dicampur, ya jadi kematengan ๐Ÿ˜ญ

ga pernah mengecewakan โœจ

porsinya gak nguatin best bgd banyaknya๐Ÿ˜ญ

Saran aja, tepung pada pisang crispynya jangan ketebelan karna dimulut agak sakit kalo dimakan karna terlalu kasar dan tebel tepung panirnya

porsi nya banyak banget ya ampunn๐Ÿ˜ข

mantul sekaleee

mantafffff pokoknta

Kedai Syafira, Jakarta14

Kedai Syafira

4.5

    Jl. Kemang Utara IX No.51 RT. 3/RW.4

   Rp 13.000 / orang

    Cepat Saji, Jajanan, Minuman

Dibanderol dengan harga Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu pedas mantul yang disajikan oleh Kedai Syafira. Restoran ini terletak di Jl. Kemang Utara IX No.51 RT. 3/RW.4. Selain pedas mantul, Kedai Syafira juga menyajikan menu lain seperti Seblak Mie Sosis, Es Bubble, Peyek Kacang, Bakso Jajan & Seblak Porsi Kecil. Yuk segera kunjungi Kedai Syafira untuk mencoba menu lainnya.

Nasi Lemak Penang Rasa, Kelapa Gading 1, Jakarta15

Nasi Lemak Penang Rasa, Kelapa Gading 1

4.5

    Jl. Janur Indah 10, Blok LB 10 No. 6, (Masuk Dari KFC Mall MKG), Kelapa Gading, Jakarta

   Rp 75.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Nasi Lemak Penang Rasa, Kelapa Gading 1 ialah sebuah resto yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan Nasi Lemak Penang Rasa, Kelapa Gading 1 ialah pedas mantul. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap pedas mantul, Nasi Lemak Penang Rasa, Kelapa Gading 1 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 75.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan pedas mantul yang disajikan oleh tempat makan yang terletak di Jl. Janur Indah 10, Blok LB 10 No. 6, (Masuk Dari KFC Mall MKG), Kelapa Gading, Jakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Lemak Penang Rasa, Kelapa Gading 1.

Kata orang tentang Nasi Lemak Penang Rasa, Kelapa Gading 1

terlalu pedes ... ikan banyak duri

top deh warung ini

buat saya, porsinya kurang๐Ÿ˜Š

porsi nya di banyakin ya

enak bgt terimakasih

Porsinya perlu di tambah sedikit

RM BAKMIE & SEAFOOD 95 AL FATH, Jakarta16

RM BAKMIE & SEAFOOD 95 AL FATH

4.5

    Jl Raya Pondok Aren Rt 005/01 No 59 Bintaro Kecamatan Pondok Aren Tangerang Selatan

   Rp 64.000 / orang

    Bakmie, Seafood

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menyajikan pedas mantul, RM BAKMIE & SEAFOOD 95 AL FATH merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl Raya Pondok Aren Rt 005/01 No 59 Bintaro Kecamatan Pondok Aren Tangerang Selatan ini menyediakan menu pedas mantul yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 6.000 - Rp 220.000, Anda sudah bisa menyantap pedas mantul yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh RM BAKMIE & SEAFOOD 95 AL FATH. Yuk segera kunjungi RM BAKMIE & SEAFOOD 95 AL FATH untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang RM BAKMIE & SEAFOOD 95 AL FATH

enak tenan.... gak bosenin deh

masakannya enak" dan fresh, porsinya juga banyak, harga juga sesuai ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

gurame asam manis nya enak saos asam manis nya tinggal di tambahin gula sm garem dikit aja

enak ikan gurame asam manis nya, trims ya

Eakkkkk pake banhetttt

Masakan nya enak dan porsinya banyak

Jika Masuk Waktu Sholat Tinggalkanlah Jual Beli. Porsi banyak dn rasa lumayan

pertahankan porsi dan isiannya serta rasanya...

pertahankan untuk semuanya

enak beneran lho

Udah yang kedua kali order, karena enaaakk..next pst order lagi!

sesuai order good job

Warung Deka Frozen Food, Jakarta17

Warung Deka Frozen Food

4.5

    Cibinong Griya Asri, Blok B1 No 1, RT 5/RW 8, KEL.Tengah, KEC.Cibinong

   Rp 14.000 / orang

    Cepat Saji, Jajanan, Aneka Nasi

Terletak di Cibinong Griya Asri, Blok B1 No 1, RT 5/RW 8, KEL.Tengah, KEC.Cibinong, Warung Deka Frozen Food ialah sebuah tempat makan terkenal di Jakarta yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Es Lemon Tea, Roti Bakar Coklat Keju, Sosis Daging Sapi Mini, Es Milo & Bakso Bakar. Setiap menu yang disajikan oleh Warung Deka Frozen Food, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 6.000 - Rp 36.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Warung Deka Frozen Food. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu pedas mantul yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati pedas mantul yang lezat di Jakarta, Warung Deka Frozen Food adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu pedas mantul yang lezat.

Angkringan Kopral  Jalan Kampung Pegaulan Kontrakan Abrar 1 &2, Jakarta18

Angkringan Kopral Jalan Kampung Pegaulan Kontrakan Abrar 1 &2

4.4

    Kampung Pegaulan,Gang Dawai, Kontrkan Abrar 1 Dan2

   Rp 13.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan, Minuman

Berbekal uang sekitar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa melahap menu pedas mantul yang disajikan oleh Angkringan Kopral Jalan Kampung Pegaulan Kontrakan Abrar 1 &2. Cukup murah bukan! Selain menu pedas mantul, rumah makan ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Es Susu Soda, Wedang Jahe, Susu Jahe, Aneka Kopi Panas & Joshua. Harga tiap menu dibanderol antara Rp 2.000 - Rp 30.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang berlokasikan di Kampung Pegaulan,Gang Dawai, Kontrkan Abrar 1 Dan2 dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Angkringan Kopral Jalan Kampung Pegaulan Kontrakan Abrar 1 &2.

CIPAK KOCEAK NENG UNA, Bekasi Timur Duren Jaya, Jakarta19

CIPAK KOCEAK NENG UNA, Bekasi Timur Duren Jaya

4.4

    Jalan Karang Satria Ruko Libersa No 18 Duren Jaya Bekasi Timur

   Rp 14.000 / orang

    Jajanan, Cepat Saji, Korea

CIPAK KOCEAK NENG UNA, Bekasi Timur Duren Jaya terletak di Jalan Karang Satria Ruko Libersa No 18 Duren Jaya Bekasi Timur. Menjual beragam menu seperti CIPAK MOZARELA BALADO, CIPAK MOZARELA KEJU, CIPAK MOZARELA BBQ, CIPAK MOZARELA JAGUNG BAKAR & CIPAK MOZARELA PEDAS ASIN. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 8.000 - Rp 18.000. CIPAK KOCEAK NENG UNA, Bekasi Timur Duren Jaya juga menyediakan menu pedas mantul yang lezat dengan harga sekitar Rp 14.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan pedas mantul, CIPAK KOCEAK NENG UNA, Bekasi Timur Duren Jaya adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, pedas mantul yang menyajikan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang CIPAK KOCEAK NENG UNA, Bekasi Timur Duren Jaya

Minyaknya banyaakk bgt ๐Ÿ˜ข

mantabs pokoknya menu nya

enakkk paling suka cirambaynya, saran buat yg mau beli beli aja yg kecil tp 2 rasa daripada yg besar 1 rasa. harga mungkin bs diturunin sedikit sm menurutku agk kurang asinn

worth it bangettt pliss enakk ga terlalu asin jadi enakk terus rasanya pas bakal jadi langganan deh

ENAK BANGET PLSSS

Cireng Mercon Ratu Ngemil, Jl. Lancar 4, Jakarta20

Cireng Mercon Ratu Ngemil, Jl. Lancar 4

4.4

    Jl. Lancar 4, Gg. Abadi No. 17, Kemayoran, Jakarta Pusat

   Rp 17.000 / orang

    Jajanan, Aneka Nasi, Sweets

Dengan menyiapkan uang antara Rp 3.000 - Rp 38.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang disajikan oleh Cireng Mercon Ratu Ngemil, Jl. Lancar 4, seperti Telur Ceplok, Es GoodDay Mocacinno Plus Susu, Es Coffee Caramel Plus Susu, Es French Vanilla Plus Susu & Pangsit Goreng Pedas. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menjual menu pedas mantul yang lezat. Harga yang berkisar Rp 17.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang berlokasikan di Jl. Lancar 4, Gg. Abadi No. 17, Kemayoran, Jakarta Pusat dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Cireng Mercon Ratu Ngemil, Jl. Lancar 4.

Dimsum Joo & Mie JELETOT, Kuliner Srikandi Jagakarsa, Jakarta21

Dimsum Joo & Mie JELETOT, Kuliner Srikandi Jagakarsa

4.4

    Kp.serengseng Rt 013/008 No.6, Patokan Depan Ziandak

   Rp 13.000 / orang

    Cepat Saji, Chinese, Jajanan

Dimsum Joo & Mie JELETOT, Kuliner Srikandi Jagakarsa berlokasikan di Kp.serengseng Rt 013/008 No.6, Patokan Depan Ziandak. Menyediakan beragam menu seperti Mie Jeletot Pedas Gila, Mie Jeletot Pedas Aja, Teh Manis Panas, Ice Teh Manis & Ice Milo. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 25.000. Dimsum Joo & Mie JELETOT, Kuliner Srikandi Jagakarsa yang terletak di Jakarta ini juga menyajikan menu pedas mantul yang lezat dengan harga sekitar Rp 13.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyajikan pedas mantul, Dimsum Joo & Mie JELETOT, Kuliner Srikandi Jagakarsa adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, pedas mantul yang menyajikan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Dimsum Joo & Mie JELETOT, Kuliner Srikandi Jagakarsa, Jakarta22

Dimsum Joo & Mie JELETOT, Kuliner Srikandi Jagakarsa

4.4

    Kp.serengseng Rt 013/008 No.6, Patokan Depan Ziandak

   Rp 13.000 / orang

    Cepat Saji, Chinese, Jajanan

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu pedas mantul yang disajikan oleh Dimsum Joo & Mie JELETOT, Kuliner Srikandi Jagakarsa. Relatif murah bukan! Selain menu pedas mantul, resto ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Mie Jeletot Pedas Gila, Mie Jeletot Pedas Aja, Teh Manis Panas, Ice Teh Manis & Ice Milo. Harga tiap menu dijual antara Rp 5.000 - Rp 25.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang beralamatkan di Kp.serengseng Rt 013/008 No.6, Patokan Depan Ziandak dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Dimsum Joo & Mie JELETOT, Kuliner Srikandi Jagakarsa.

Gado-Gado Mpo Baiti, Bekasi Utara, Jakarta23

Gado-Gado Mpo Baiti, Bekasi Utara

4.4

    Gang Abri, Bekasi Utara, Bekasi

   Rp 17.000 / orang

    Cepat Saji, Jajanan, Aneka Nasi

Gado-Gado Mpo Baiti, Bekasi Utara adalah sebuah restoran yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan Gado-Gado Mpo Baiti, Bekasi Utara ialah pedas mantul. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap pedas mantul, Gado-Gado Mpo Baiti, Bekasi Utara merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan pedas mantul yang dijual oleh restoran yang beralamatkan di Gang Abri, Bekasi Utara, Bekasi ini. Selain pedas mantul, Gado-Gado Mpo Baiti, Bekasi Utara juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Mie Orak Arik Pedas Mantul, Es Nutrisari Dingin, Rujak & Karedok. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 8.000 - Rp 22.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Gado-Gado Mpo Baiti, Bekasi Utara.

Kata orang tentang Gado-Gado Mpo Baiti, Bekasi Utara

Rasa mantap sudah berkaliยฒ order

krupuk kurang banyak

mantulll rasanya

mantapp sangat enakk sekaliii..

Mie Ayam Bakso Mantul Wijaya, Bekasi Barat, Jakarta24

Mie Ayam Bakso Mantul Wijaya, Bekasi Barat

4.4

    Jl Wijaya Kusama 6, No.146, Bekasi Barat, Bekasi

   Rp 15.000 / orang

    Bakso & Soto, Cepat Saji, Bakmie

Mie Ayam Bakso Mantul Wijaya, Bekasi Barat merupakan sebuah rumah makan favorit di Jakarta yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan Mie Ayam Bakso Mantul Wijaya, Bekasi Barat adalah pedas mantul. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin melahap pedas mantul, Mie Ayam Bakso Mantul Wijaya, Bekasi Barat merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan pedas mantul yang dijual oleh restoran yang beralamatkan di Jl Wijaya Kusama 6, No.146, Bekasi Barat, Bekasi ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Mie Ayam Bakso Mantul Wijaya, Bekasi Barat.

Kata orang tentang Mie Ayam Bakso Mantul Wijaya, Bekasi Barat

Entah kenapa kayaknya pesanan mie & bakso saya kali ini terasa lebih asin daripada biasanya. Kuahnya yg terlalu asin. Biasanya pas enaknya kog. Semoga ke depan lebih enak lagi yaa. Terima kasih ๐Ÿ˜Š

top markotop sukses selalu pakde

kl Ada request pembeli mhn dibaca teliti yaa

Enaaak. Makasih yaaa

Rasa basonya enaaakk

Totalitas tanpa batas abang nyaa, semangatt bang!!

ganyangka sepedes ini, gamake sambel loh, sampe dower. mantap!

mantap porsinya,,bikin kenyannggg

mie nya enak. cuma kurang bnyk smbel nya

memang mantul, apa lagi sambalnya. jossss

mantul pedesnya

Mie Ayam Dapur West Progo, Neglasari, Jakarta25

Mie Ayam Dapur West Progo, Neglasari

4.4

    Kampung Karang Anyar, Jl. Pembangunan 4, Neglasari, Tangerang

   Rp 17.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji, Bakso & Soto

Dibanderol dengan harga Rp 17.000-an, Anda sudah bisa melahap menu pedas mantul yang dijual oleh Mie Ayam Dapur West Progo, Neglasari. Tempat makan ini terletak di Kampung Karang Anyar, Jl. Pembangunan 4, Neglasari, Tangerang. Selain pedas mantul, Mie Ayam Dapur West Progo, Neglasari juga menyediakan menu lain seperti Baso Kecil, Choco Lava Drink Moo, Nugget Ayam, Telur Mata Sapi Moo & SOP CEKER AYAM. Yuk segera kunjungi Mie Ayam Dapur West Progo, Neglasari untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Mie Ayam Dapur West Progo, Neglasari

g pernah kecewa pokok nya mantulll dech๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Emang udah langganan hehhe

the best g pernah kecewa klau order d sini๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

taste good terima kasih

mantap banget ayam bakarnya kerasa banget sambalnya juga pedes banget pokoknya the best banget besok pesen lagi...๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ

selalu suka klo bli mkn disini enak dan fresh bru dimasak

pelayanannya okey banget

dari awal pesen smp sekian x nya rasa nya mantull n makyos..

enakkkk banget

mantaaap pokoknya

mantullll bener๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Pisang Goreng 777, Pasar Minggu, Jakarta26

Pisang Goreng 777, Pasar Minggu

4.4

    Jl. Inpres 7 No. 42 Rt. 001/07 Larangan Utara. 15154 Tangerang Kota

   Rp 32.000 / orang

    Jajanan

Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan pedas mantul, Pisang Goreng 777, Pasar Minggu merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Inpres 7 No. 42 Rt. 001/07 Larangan Utara. 15154 Tangerang Kota ini menyajikan menu pedas mantul yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 4.250 - Rp 65.950, Anda sudah bisa melahap pedas mantul yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Pisang Goreng 777, Pasar Minggu. Yuk segera kunjungi Pisang Goreng 777, Pasar Minggu untuk menikmati berbagai menunya.

Sate Madura Jamal 17, Jakarta27

Sate Madura Jamal 17

4.4

    Jl Dipati Unus Nomer 33

   Rp 136.000 / orang

    Sate

Sate Madura Jamal 17 ialah sebuah resto yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Sate Madura Jamal 17 ialah pedas mantul. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati pedas mantul, Sate Madura Jamal 17 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 136.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan pedas mantul yang disajikan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl Dipati Unus Nomer 33 ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Sate Madura Jamal 17.

Kata orang tentang Sate Madura Jamal 17

enakk, empuk, mantap harga promo ๐Ÿ‘๐Ÿผ

satenya enak banget... lontongnya juga enak.... dibungkusnya rapih ... wangi soalnya pake daun pisang... pokoknya rasa ga gagal deh.... semoga makin sukses SATE MADURA CIBODAS ALFA.

Tahu Sumedang PDHR, Pasar Minggu Raya, Jakarta28

Tahu Sumedang PDHR, Pasar Minggu Raya

4.4

    Jl. Bangka Raya No. 102, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan

   Rp 10.000 / orang

    Cepat Saji, Jajanan

Dibanderol dengan harga Rp 10.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu pedas mantul yang dijual oleh Tahu Sumedang PDHR, Pasar Minggu Raya. Tempat makan ini terletak di Jl. Bangka Raya No. 102, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Selain pedas mantul, Tahu Sumedang PDHR, Pasar Minggu Raya juga menyediakan menu lain seperti Bakwan Renyah, Cireng Crispy, Tahu Goreng Sumedang, Risol Renyah & Singkong Renyah. Yuk segera kunjungi Tahu Sumedang PDHR, Pasar Minggu Raya untuk mencoba menu lainnya.

Kedai Siomay, Kemang Bogor, Jakarta29

Kedai Siomay, Kemang Bogor

4.3

    Kampung Babakan, Jl. Parung Raya, Gang Babeh Amsar (dekat Bengkel Heri Uban), Kemang, Bogor

   Rp 18.000 / orang

    Jajanan, Aneka Nasi

Kedai Siomay, Kemang Bogor ialah sebuah restoran yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan Kedai Siomay, Kemang Bogor adalah pedas mantul. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap pedas mantul, Kedai Siomay, Kemang Bogor merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan pedas mantul yang dijual oleh rumah makan yang terletak di Kampung Babakan, Jl. Parung Raya, Gang Babeh Amsar (dekat Bengkel Heri Uban), Kemang, Bogor ini. Selain pedas mantul, Kedai Siomay, Kemang Bogor juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Coffe Caramell, Ice Tea Manis, Ice Lemon Tea, Ice Cappucino & Ice Jeruk Peras. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 35.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kedai Siomay, Kemang Bogor.

Nah, di atas adalah daftar 29 restoran terbaik di kota Jakarta yang menyajikan menu pedas mantul. Pilih yang menurut Anda terbaik dari yang terbaik. Atau Anda bisa mencoba semuanya, karena semua restoran di atas bisa diorder melalui aplikasi pesan antar makanan online yang populer seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.