MenuKuliner.net

28 Resto Pempek Dos Pistel Paling Lezat di Palembang

Diperbarui pada 19 Maret 2023 oleh Tim Menu Kuliner

28 Resto Pempek Dos Pistel Paling Lezat di Palembang

Yey! Bagi Anda yang sedang berlibur di Palembang untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak menjajal kelezatan menu pempek dos pistel terlezat yang dijual oleh resto yang ada di Palembang. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu pempek dos pistel yang layak untuk Anda santap. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca hingga akhir ya!

Daftar Resto Pempek Dos Pistel Pilihan di Palembang

Di bawah ini adalah daftar 28 resto pilihan dari 121 resto yang menyediakan menu pempek dos pistel paling enak di Palembang dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Dapur Embun, Sukarami
  2. Dapur Bundaqu Ummi, Plaju Ulu
  3. Karin Jus Buah Segar, Sematang Borang
  4. Pempek Nini, Kebun bunga
  5. RM Pindang Muara Rezeki, Jl. Sumatera V Blok BO No. 01
  6. RM Pindang Muara Rezeki, Jl. Sumatera V Blok BO No. 01
  7. Pempek Cleo, PIM
  8. Pempek Dos Ayen, Sukarami
  9. Pempek Dos Bangau, Talang Semut
  10. Pempek Nini
  11. Pempek & Pindang Frezy 818, Cinde
  12. Pempek QQ26
  13. Sarapan Pagi Killa
  14. Seblak Aissiyah Food n Drink, Gang Rukun 5
  15. Warung Pempek Cik Nan, Segaran
  16. Bakso Bakar Pempek & Jus Aliya, Kemuning
  17. Bellydoo Kitchen , 14 Ilir
  18. Kumbu Kacang Abang Maman, H Faqih Usman
  19. Pempek Cleo, Diponegoro
  20. Pempek Cleo, PTC
  21. Pempek Dan Pentol Pedas Cek Yuyun, Sako
  22. Pempek Dos Cek Ria, Ilir Timur 2
  23. Pempek Dos "Cleo", Rajawali
  24. Pempek Dos Mak Mega, Nibung 5
  25. Pempek DOS Santi, Rha Arifai Tjekyan
  26. Pempek Mancek Perumnas, Kalidoni
  27. Sarapan Pagi Cece Abi, Taman Siswa
  28. Sarapan Pagi Warung Dini, Kemuning
Dapur Embun, Sukarami, Palembang1

Dapur Embun, Sukarami

4.9

    Jl. Padat karya No. 2419, Sukarami, Palembang

   Rp 14.000 / orang

   

Terletak di Jl. Padat karya No. 2419, Sukarami, Palembang, Dapur Embun, Sukarami ialah sebuah rumah makan yang menjual berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Pempek Keriting, Pempek Lenjer Item, Kemplang Tunu Ikan Isi 35 Biji, Salad Buah Medium 500 Ml & Salad Buah 300 ML. Setiap menu yang disajikan oleh Dapur Embun, Sukarami, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 2.000 - Rp 35.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Dapur Embun, Sukarami. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu pempek dos pistel yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati pempek dos pistel yang lezat, Dapur Embun, Sukarami adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu pempek dos pistel yang lezat.

Kata orang tentang Dapur Embun, Sukarami

Enak bnget tp ximilu ny jarang ready

trimakasih bonus nya..

Dapur Bundaqu Ummi, Plaju Ulu, Palembang2

Dapur Bundaqu Ummi, Plaju Ulu

4.8

    Lorong Perguruan, Plaju Ulu

   Rp 35.000 / orang

    Jajanan, Aneka Nasi, Bakso & Soto

Dapur Bundaqu Ummi, Plaju Ulu ialah sebuah resto di Palembang yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan Dapur Bundaqu Ummi, Plaju Ulu ialah pempek dos pistel. Jika saat ini Anda sedang berada di Palembang bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap pempek dos pistel, Dapur Bundaqu Ummi, Plaju Ulu merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 35.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan pempek dos pistel yang disediakan oleh rumah makan yang beralamatkan di Lorong Perguruan, Plaju Ulu ini. Selain pempek dos pistel, Dapur Bundaqu Ummi, Plaju Ulu juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Sambal Kerang Kentang, Soto Bening Ayam Suir Free Telor Rebus, Rendang Jengkol, Seafood Saos Tiram & Tumpeng Pempek Isi 60pcs. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 2.500 - Rp 180.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Dapur Bundaqu Ummi, Plaju Ulu.

Kata orang tentang Dapur Bundaqu Ummi, Plaju Ulu

pesen sayur SOP dan oseng cumi melotot..rasa semua sesuai selera tapi sayur SOP nya gak ada bakso nya di keterangan ada bakso nya....tapi semua mntap secara rasa

Pertahankan kualitasnyaa

pesan nasi sayur bening, ayam crispy, sama pisang goreng crispy topping keju milo sama meses coklat. sayur beningnya seger rasanya juga pas. untuk pisang crispy nya juga enak manis cocok jadi cemilan . ayam crispy nya juga hangat, empuk, saus sambalnya juga ada 2 ga pelit. sayur bening, sambal, kerupuk, dan nasinya juga dikemas dalam plastik. cuma nasinya dingin, tapi tetap enak kok

top bgt ayamnya.mantap.jgn berubah lagibya rasanya.

Porsi pass enakk mantap

Karin Jus Buah Segar, Sematang Borang, Palembang3

Karin Jus Buah Segar, Sematang Borang

4.8

    Jl. Lorong Teladan No. 39, Sematang Borang, Palembang

   Rp 6.000 / orang

    Minuman, Sweets

Karin Jus Buah Segar, Sematang Borang adalah sebuah rumah makan yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Karin Jus Buah Segar, Sematang Borang ialah pempek dos pistel. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap pempek dos pistel, Karin Jus Buah Segar, Sematang Borang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 6.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan pempek dos pistel yang disediakan oleh tempat makan yang terletak di Jl. Lorong Teladan No. 39, Sematang Borang, Palembang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Karin Jus Buah Segar, Sematang Borang.

Pempek Nini, Kebun bunga, Palembang4

Pempek Nini, Kebun bunga

4.8

    Jln perindustrian 2 No. 1311 B. Rt.12 Rw.01 kel. Kebun bunga kec. Sukarami. Palembang

   Rp 111.000 / orang

    Jajanan, Minuman, Sweets

Dibanderol dengan harga Rp 111.000-an, Anda sudah bisa melahap menu pempek dos pistel yang disajikan oleh Pempek Nini, Kebun bunga. Resto ini terletak di Jln perindustrian 2 No. 1311 B. Rt.12 Rw.01 kel. Kebun bunga kec. Sukarami. Palembang. Selain pempek dos pistel, Pempek Nini, Kebun bunga juga menyediakan menu lain seperti Pempek Dos Cabe Telur, Pempek Dos Lenjer Cabe, Pempek Dos Tahu Cabe, Nini 1 & Nini 2. Yuk segera kunjungi Pempek Nini, Kebun bunga untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Pempek Nini, Kebun bunga

Pempek dos terenak....

😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍Enakkkk pempek nyo. 😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘mak nyosssssssssssss

Baru pertama pesen,,enak smua makannan nya🫰🏻🫰🏻🫰🏻❀️❀️

mantaaappp enak bgt udh sering beli disini

mantappppppp semuanya enak 🫰

Rasa enak banget, pempeknya lembutt

pempeknya enak banget apa lg yg pake cabe mantab πŸ˜ŠπŸ‘

enaaaaak banget, pempeknya lembut, terus cukonya enak

Pempek ikannya lembut. Pempek kulitnya enak, krispy, anak saya jg suka banget

enak, lembut, next order lagi ah...

gak pernah kecewa πŸ‘

pempek dos nya enak buanget dan lembut

Pempek dos nya lembut, enak pempek ikan adaan nya lebih lembut lagi, baru ini makan pempek adaan 6rb 🀭

Enak bgt pempeknya. Anak2 sukaπŸ₯°

Udah kedua kali beli dan puas

my fav pempek dos!

pempeknya lembut, enak banget, top recomend, mesti repeat order nih

enak dan lembut, makasih

pempek nya enak. lembut.

RM Pindang Muara Rezeki, Jl. Sumatera V Blok BO No. 01, Palembang5

RM Pindang Muara Rezeki, Jl. Sumatera V Blok BO No. 01

4.8

    Jl. Sumatera V Blok BO No. 01 OPI PNS Jakabaring

   Rp 36.000 / orang

    Aneka Nasi

Dibanderol dengan harga Rp 36.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu pempek dos pistel yang dijual oleh RM Pindang Muara Rezeki, Jl. Sumatera V Blok BO No. 01. Tempat makan ini terletak di Jl. Sumatera V Blok BO No. 01 OPI PNS Jakabaring. Selain pempek dos pistel, RM Pindang Muara Rezeki, Jl. Sumatera V Blok BO No. 01 juga menjual menu lain seperti Nasi Ayam Goreng, Es Susu Coklat, Es Susu Putih, Kopi Susu & Es Milo Coklat. Yuk segera kunjungi RM Pindang Muara Rezeki, Jl. Sumatera V Blok BO No. 01 untuk mencoba menu lainnya.

RM Pindang Muara Rezeki, Jl. Sumatera V Blok BO No. 01, Palembang6

RM Pindang Muara Rezeki, Jl. Sumatera V Blok BO No. 01

4.8

    Jl. Sumatera V Blok BO No. 01 OPI PNS Jakabaring

   Rp 36.000 / orang

    Aneka Nasi

RM Pindang Muara Rezeki, Jl. Sumatera V Blok BO No. 01 ialah sebuah resto yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang dijual RM Pindang Muara Rezeki, Jl. Sumatera V Blok BO No. 01 ialah pempek dos pistel. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap pempek dos pistel, RM Pindang Muara Rezeki, Jl. Sumatera V Blok BO No. 01 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 36.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan pempek dos pistel yang dijual oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Sumatera V Blok BO No. 01 OPI PNS Jakabaring ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi RM Pindang Muara Rezeki, Jl. Sumatera V Blok BO No. 01.

Pempek Cleo, PIM, Palembang7

Pempek Cleo, PIM

4.7

    Jl. Letkol Iskandar No. 18, Bukit Kecil, Palembang

   Rp 147.000 / orang

    Jajanan

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyajikan pempek dos pistel, Pempek Cleo, PIM merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Letkol Iskandar No. 18, Bukit Kecil, Palembang ini menjual menu pempek dos pistel yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 1.725 - Rp 483.000, Anda sudah bisa menikmati pempek dos pistel yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Pempek Cleo, PIM. Yuk segera kunjungi Pempek Cleo, PIM untuk menikmati berbagai menunya.

Pempek Dos Ayen, Sukarami, Palembang8

Pempek Dos Ayen, Sukarami

4.7

    Komplek Perumahan Sukarami Indah Blok C9 No. 2/1188, Jl. Cempaka Piring, Kel. Kebun Bunga, Kec. Sukarami, Kota Palembang

   Rp 19.000 / orang

    Jajanan

Pempek Dos Ayen, Sukarami beralamatkan di Komplek Perumahan Sukarami Indah Blok C9 No. 2/1188, Jl. Cempaka Piring, Kel. Kebun Bunga, Kec. Sukarami, Kota Palembang. Menyediakan berbagai menu seperti Pempek Dos Cerewet, Pempek Dos Kapal Selam, Pempek Kulit Crispy, Pempek Dos Lenggang & Pempek Dos Pistel. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.850 - Rp 55.500. Pempek Dos Ayen, Sukarami yang terletak di Palembang ini juga menyajikan menu pempek dos pistel yang lezat dengan harga sekitar Rp 19.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Palembang yang menyediakan pempek dos pistel, Pempek Dos Ayen, Sukarami adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, pempek dos pistel yang menjual di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Pempek Dos Ayen, Sukarami

Mantappp pempek nya. di kasih bonus lebih trus pempek nya. terima kasih... bonus nya....

Lemak pempek nyo. di ksh lebih pempek nya 2 buah yg telor kecil. trrima kasih yah.... sukses buat resto nya.

Pempeknya enak… smg cuko nya nggak pedes bgt yaa next time πŸ˜…

Enakkkk.... cuko nyo pedes pempek nyo gurih

enak-enak makanannya...

Terima kasih. enak berkualitas. sdh langganan disini.πŸ˜ŠπŸ‘

Enak... Gurih pempek nya...

Terima kasih mantull

pempeknya enak..cuka nya aja yg kurang rasanya

good and nice taste

enak dan mantap...

rasanya enak terima kasih

Rasanya mantap enak buat sarapan Pagi

rasa nya cocok dan mantap

mantap rasanya terimakasih

lembut, murah, enak

rapi, bersih, pas

Pempek Dos Bangau, Talang Semut, Palembang9

Pempek Dos Bangau, Talang Semut

4.7

    Jl. Indra Talang Semut, Bukit Kecil, Palembang

   Rp 11.000 / orang

    Jajanan

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Palembang yang menjual pempek dos pistel, Pempek Dos Bangau, Talang Semut merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Indra Talang Semut, Bukit Kecil, Palembang ini menyajikan menu pempek dos pistel yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 1.875 - Rp 20.000, Anda sudah bisa menikmati pempek dos pistel yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Pempek Dos Bangau, Talang Semut. Yuk segera kunjungi Pempek Dos Bangau, Talang Semut untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Pempek Dos Bangau, Talang Semut

Pempek dos terenak se palembang!πŸ‘ŒπŸ»

Pempek Nini, Palembang10

Pempek Nini

4.7

    Jl. Lb. Rejo No.847 Sekip Jaya Kec. Kemuning Palembang

   Rp 82.000 / orang

    Jajanan, Minuman, Sweets

Pempek Nini beralamatkan di Jl. Lb. Rejo No.847 Sekip Jaya Kec. Kemuning Palembang. Menyediakan aneka menu seperti Thai Green Tea, Thai Tea Original, Pempek Dos Tahu, Pempek Kulit Krispi & Pempek Dos Tahu Cabe. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.900 - Rp 600.000. Pempek Nini yang terletak di Palembang ini juga menjual menu pempek dos pistel yang lezat dengan harga sekitar Rp 82.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Palembang yang menyajikan pempek dos pistel, Pempek Nini adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, pempek dos pistel yang menjual di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Pempek Nini

enak pempek dosnya lembut,TRIms permennya

suka banget pempek nya, enak, lembut, yg isian pedesnya nampol

enaaa bgt apalagi pempek cabe nya 😭😭😭😭β™₯️β™₯️β™₯️

selalu beli pempek dos disini, enaaaaak apalagi pempek telur pedas mantap

lemak galo la dicicip sikok2.. πŸ‘πŸ˜

enak ini anakku yg pilih2 makan lagi doyan.. kl pempek cabe telurnyo mantep nian pedasnyo.πŸ‘

next coklat ya jng permen😁

biasanya kalo beli miinyaknya nggak bau. ini kok kayak abis goreng ikan yah.. tp ttp enak kok pempeknyo

Enakkk bangett dan murahhh

dosnya enak, harga sesuai

enak sesuai harga..baik yg ikan atau non ikan..komposisi besar padet isi jd rasa enak bentuk padet bikin kenyang pooolll...mantullll

enKkkkkkkk,mantullllllπŸ‘πŸ‘

enaaaaak pake bangeett

enakkkkkk tp kepedesan sambelnya

sukaa semuaanyaa

mantapppppppp banget

pempeknya enak bgt, coba 1x order 50 pcs karena promo eh besoknya order 200 pcs karena kata semua keluarga enak bgt.

Mantapppp emang ga pernah gagal πŸ‘πŸ» selalu enaaaakkk πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

Pempek & Pindang Frezy 818, Cinde, Palembang11

Pempek & Pindang Frezy 818, Cinde

4.7

    Jl. Letnan Jaimas No. 108 (Cinde), 24 Ilir, Ilir Timur 1, Palembang

   Rp 106.000 / orang

    Seafood, Aneka Nasi, Jajanan

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 106.000-an, Anda sudah bisa melahap menu pempek dos pistel yang disajikan oleh Pempek & Pindang Frezy 818, Cinde. Relatif murah bukan! Selain menu pempek dos pistel, resto ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Combo Frezy Ceria 1, Combo Frezy Ceria 4, Fu Yung Hai, Pempek Telur Kecil Isi 10 & Pempek Telur Kecil Isi 5. Harga setiap menu dibanderol antara Rp 2.100 - Rp 540.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang beralamatkan di Jl. Letnan Jaimas No. 108 (Cinde), 24 Ilir, Ilir Timur 1, Palembang dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Pempek & Pindang Frezy 818, Cinde.

Kata orang tentang Pempek & Pindang Frezy 818, Cinde

pempek enak, otak2 jg enak. untuk agak manis mnrt saya.

enakkk seperti biasa

semua enak, tapi yang agak kurang enak pempek pistelnya keras.

belanjan yg kesekian kalinya.tetap maknyusss πŸ‘πŸ‘πŸ‘

enak banget pastinya +diskonnya mantap jadi hasilnya enak mantap

selalu bintang 5,,, pertahankan yaaa

pempeknya enak tp cuka terlalu sedikit 😁😁

ennnnnnnnnnnnaaaak

Pempek QQ26, Palembang12

Pempek QQ26

4.7

    Jalan Jepang, Lorong Mitra 6 No. 089 RT37/RW11 Kel. Karya Baru, Kec. Alang-Alang Lebar

   Rp 61.000 / orang

    Jajanan

Pempek QQ26 ialah sebuah rumah makan yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Pempek QQ26 adalah pempek dos pistel. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap pempek dos pistel, Pempek QQ26 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 61.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan pempek dos pistel yang disajikan oleh resto yang terletak di Jalan Jepang, Lorong Mitra 6 No. 089 RT37/RW11 Kel. Karya Baru, Kec. Alang-Alang Lebar ini. Selain pempek dos pistel, Pempek QQ26 juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Bakwan Goreng 1 Cup Isi 5, Pempek Dos Pistel 1 Cup Isi 5, Mie Goreng, Tekwan & Model Telur. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 2.500 - Rp 225.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Pempek QQ26.

Kata orang tentang Pempek QQ26

tekwan nya kurang asin

Mantulity manjalita

mantabbbbbbbbbbb

pas cukanya mantap

cukanya enaakkkk

Mantaaaaapppppp

Sarapan Pagi Killa, Palembang13

Sarapan Pagi Killa

4.7

    Griya Sejahtera Sukawinatan Blok S No 11, sukawinatan, palembang

   Rp 10.000 / orang

    Aneka Nasi, Minuman

Terletak di Griya Sejahtera Sukawinatan Blok S No 11, sukawinatan, palembang, Sarapan Pagi Killa merupakan sebuah rumah makan yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Pisang Goreng, Nasi Kuning, Nasi Goreng Telur, Nila Goreng & Nila Goreng Tepung. Setiap menu yang disajikan oleh Sarapan Pagi Killa, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 1.500 - Rp 17.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Sarapan Pagi Killa. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu pempek dos pistel yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati pempek dos pistel yang lezat, Sarapan Pagi Killa adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 10.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu pempek dos pistel yang lezat.

Kata orang tentang Sarapan Pagi Killa

enak banget tp porsinya kurang banyak 😁

sip mantap sedap dan langganan

chef nya ok, makanan nya enak

mantap porsinya banyak😊 sesuai pesanan sekedar masukan mohon untuk di tingkatkan rasa nasinyaa agar lebih berasa😊 pertahankan kondisi dan porsinyaa yaa ⭐⭐⭐⭐⭐

rasa enak porsi lumayan gede

Mohon maaf utk Sarapan Pagi Killa sy sebelumnya ngasih bintang 2 krn orderannya kurang ternyata Orderannya cukup nggak ada yg kurang hanya bks satu lg sdh dikeluarkan org rmh. Maaf sekali lg, selalu memuaskan pelayanannya terima kasih...πŸ™

lontongnya enak banget! kuahnya kental dan rasanya pas.

mantap mantap sedap

selalu enakkkkkk

Seblak Aissiyah Food n Drink, Gang Rukun 5, Palembang14

Seblak Aissiyah Food n Drink, Gang Rukun 5

4.7

    Jl Sukorejo Gang Rukun 5, Rt 17 Rw 04 Nomor 2094 Kecamatan Sukarame, Kelurahan sukodadi

   Rp 26.000 / orang

    Jajanan, Cepat Saji, Bakmie

Dibanderol dengan harga Rp 26.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu pempek dos pistel yang dijual oleh Seblak Aissiyah Food n Drink, Gang Rukun 5. Tempat makan ini terletak di Jl Sukorejo Gang Rukun 5, Rt 17 Rw 04 Nomor 2094 Kecamatan Sukarame, Kelurahan sukodadi. Selain pempek dos pistel, Seblak Aissiyah Food n Drink, Gang Rukun 5 juga menjual menu lain seperti Pempek Dos Pistel, Roti Cane, Seblak Cuanki, Cappuchino & Sosis Besar Bakar. Yuk segera kunjungi Seblak Aissiyah Food n Drink, Gang Rukun 5 untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Seblak Aissiyah Food n Drink, Gang Rukun 5

mantaaap abis pokok nya

udah lama langganan , rasanya enak trus ga pernah ngecewain

mantappp enak banget

enak banget, seblak ter enak rasa pas porsi ny byk

wow sy puas dengan rasa ya nanti beli lgi

Thank you kak, seblaknya enak, kapanΒ² beli lg di sini ehe (◍‒ᴗ‒◍)✧*。

enakkkk bgtt porsiii banyakkkkk 😭😭

enakk kok, suka ku suka

seblak yg buat aku jadi ketagihan πŸ₯³

betigu wenak poll

seblaknya ueenaakk . terima kasih...

sudah langganan beli di sini. ini orderan keberapa sdh lp 😁 tapi sekali ini beli, rasa kencurny kurang. kedepan untuk rasa harus tetap d pertahankan. next kl order lg, smga nggak kecewa dngan rasanya.

Porsinya ngga pelit,rasa lumayan enak ya..recomended

enak banget mantap

enak sekali, ga nyesel deh beli disini besok besok bakal order disini lagi makasih

Enak sekali seblak ya

mantap enak banget

Warung Pempek Cik Nan, Segaran, Palembang15

Warung Pempek Cik Nan, Segaran

4.7

    Jl. Segaran No. 494, Ilir Timur 1, Palembang

   Rp 18.000 / orang

    Jajanan

Terletak di Jl. Segaran No. 494, Ilir Timur 1, Palembang, Warung Pempek Cik Nan, Segaran ialah sebuah restoran yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Laksan, Celimpungan, Pempek Keriting, Pempek Pistel & Pempek Adaan. Setiap menu yang disajikan oleh Warung Pempek Cik Nan, Segaran, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 2.000 - Rp 50.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Warung Pempek Cik Nan, Segaran. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu pempek dos pistel yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati pempek dos pistel yang lezat, Warung Pempek Cik Nan, Segaran adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu pempek dos pistel yang lezat.

Kata orang tentang Warung Pempek Cik Nan, Segaran

Enak bangeeet ....udah langganan

mantap jiwa pmpek nya

rasanya masih sama gak brubah enak pool, aplgi cuko ny uh mantap πŸ‘Œ

murah tapi tidak murahan

lemak nian , sayangg cuko ny diksh dikit 😁

pmpkny mantep. cukany enak. top deh ,pokokny

mantap deh rasanya

Mntap makanan nya

maknyos pempeknyo

uwong plg kuat irup cukonyo agak kurang

enak...tidak terasa micin

Terima kasih. enak rasa nya

Bakso Bakar Pempek & Jus Aliya, Kemuning, Palembang16

Bakso Bakar Pempek & Jus Aliya, Kemuning

4.6

    Jl. Mayor Ruslan, Lorong Bersama No. 23, Kemuning, Palembang

   Rp 15.000 / orang

    Bakso & Soto, Jajanan

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyediakan pempek dos pistel, Bakso Bakar Pempek & Jus Aliya, Kemuning merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Mayor Ruslan, Lorong Bersama No. 23, Kemuning, Palembang ini menyajikan menu pempek dos pistel yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 1.500 - Rp 58.000, Anda sudah bisa melahap pempek dos pistel yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Bakso Bakar Pempek & Jus Aliya, Kemuning. Yuk segera kunjungi Bakso Bakar Pempek & Jus Aliya, Kemuning untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Bakso Bakar Pempek & Jus Aliya, Kemuning

bakso bakarnya enak dan lembut

baksonya enak,mau pesen lagi nanti

enak, tapi mnurutku bakso mercon nya kurang ad rasa manis

jus alpukat πŸ₯‘ ya enak baget πŸ‘‘

rasanya enak banget dan peedesnya nampol kerasa banget

enakkkkkk bngettt wuyyy

ok rasanya pedes enak

baksony klw bisa lebih Mateng y ....oke tanks

mantap trimakasih

Bellydoo Kitchen , 14 Ilir, Palembang17

Bellydoo Kitchen , 14 Ilir

4.6

    Jl Pangeran Antasari Lorong Keroncongan No 12A 14 Ilir Palembang

   Rp 18.000 / orang

    Jajanan, Aneka Nasi, Korea

Terletak di Jl Pangeran Antasari Lorong Keroncongan No 12A 14 Ilir Palembang, Bellydoo Kitchen , 14 Ilir adalah sebuah rumah makan favorit di Palembang yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Pempek Dos Belah Isi Ebi, Pempek Dos Pistel, Pempek Dos Tunu, Pempek Dos Telur & Keju Aroma. Setiap menu yang disajikan oleh Bellydoo Kitchen , 14 Ilir, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 9.900 - Rp 29.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Bellydoo Kitchen , 14 Ilir. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu pempek dos pistel yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati pempek dos pistel yang lezat di Palembang, Bellydoo Kitchen , 14 Ilir adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu pempek dos pistel yang lezat.

Kata orang tentang Bellydoo Kitchen , 14 Ilir

dak kecewa beli disini πŸ‘

Kumbu Kacang Abang Maman, H Faqih Usman, Palembang18

Kumbu Kacang Abang Maman, H Faqih Usman

4.6

    Jl. H Faqih Usman, Lorong Kampung Kemas No. 218, Seberang Ulu I, Palembang

   Rp 41.000 / orang

    Jajanan

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 41.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu pempek dos pistel yang dijual oleh Kumbu Kacang Abang Maman, H Faqih Usman. Relatif murah bukan! Selain menu pempek dos pistel, tempat makan ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Pempek Dos Belah, Kumbu Kacang Abang Satu Loyang, Kumbu Kacang Abang Setengah Loyang, Pempek Dos Pistel & Kumbu Kacang Merah Satuan. Harga tiap menu dijual antara Rp 10.000 - Rp 80.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang beralamatkan di Jl. H Faqih Usman, Lorong Kampung Kemas No. 218, Seberang Ulu I, Palembang dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Kumbu Kacang Abang Maman, H Faqih Usman.

Kata orang tentang Kumbu Kacang Abang Maman, H Faqih Usman

mantap sesuai rasa

kumbu kacang merahnya Jotos banget

Basi tidak kalau dikirim ke luar kota dengan jarak tempuh 10 jam?

Pempek Cleo, Diponegoro, Palembang19

Pempek Cleo, Diponegoro

4.6

    Jl. Diponegoro No. 17, Bukit Kecil, Palembang

   Rp 147.000 / orang

    Jajanan

Pempek Cleo, Diponegoro beralamatkan di Jl. Diponegoro No. 17, Bukit Kecil, Palembang. Menyajikan berbagai menu seperti Pempek Ikan Lenjer, Pempek Ikan Adaan, Pempek Dos Kapal Selam, Pempek Ikan Kapal Selam & Pempek Kulit Crispy. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.725 - Rp 483.000. Pempek Cleo, Diponegoro yang terletak di Palembang ini juga menyajikan menu pempek dos pistel yang lezat dengan harga sekitar Rp 147.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Palembang yang menyediakan pempek dos pistel, Pempek Cleo, Diponegoro adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, pempek dos pistel yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Pempek Cleo, Diponegoro

mantul mantap betul πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

selalu jd tempst favorit beli pempek pempek dos pistelnya terbaikkk

Enak banget pempeknya

Pempek dos favorite banget inii.. enak2.. gorengnya keringg.. tp cukany klo bisa lbh kental pasti lbh mantap..

favorit nya keluarga ini mah...minimal seminggu sekali beli

terimakasih, pempeknya uenak

terimakaaih, pempek nya uenak....

Pempek Cleo, PTC, Palembang20

Pempek Cleo, PTC

4.6

    Komplek PTC, Blok G 19-20, Jl. R Sukamto 8, Ilir Timur 2, Palembang

   Rp 147.000 / orang

    Jajanan

Pempek Cleo, PTC merupakan sebuah restoran di Palembang yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang dijual Pempek Cleo, PTC ialah pempek dos pistel. Jika saat ini Anda sedang berada di Palembang bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati pempek dos pistel, Pempek Cleo, PTC merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 147.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan pempek dos pistel yang disediakan oleh resto yang beralamatkan di Komplek PTC, Blok G 19-20, Jl. R Sukamto 8, Ilir Timur 2, Palembang ini. Selain pempek dos pistel, Pempek Cleo, PTC juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Pempek Dos Telur, Pempek Ikan Lenjer, Pempek Kulit Crispy, Pempek Dos Lenjer & Pempek Dos Ebi. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 1.725 - Rp 483.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Pempek Cleo, PTC.

Kata orang tentang Pempek Cleo, PTC

suka aja sama mpekΒ² dos CleoπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜ƒ

kulit crispy favorit, cuko enakk sedap

.saya sangat suka sama menunya pempek dos nya. rasanya enak, pas di lidah, porsinya pas, kualitasnya baik.. dan lumayan cepat. next time pasti pesen lagi. highly recommended

rasa enak, kemasan lumayan, porsi mantap dengan harga segitu , kebersihan bersih, kemasan sederhana, kualitas sesuai harga

enak semuanya loh

Pempek Dan Pentol Pedas Cek Yuyun, Sako, Palembang21

Pempek Dan Pentol Pedas Cek Yuyun, Sako

4.6

    Jl. Gotong Royong I No. 09 (Belakang Masjid Mujahidin), Sako, Palembang

   Rp 17.000 / orang

    Jajanan

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa melahap menu pempek dos pistel yang dijual oleh Pempek Dan Pentol Pedas Cek Yuyun, Sako. Sangat terjangkau bukan! Selain menu pempek dos pistel, restoran ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Pempek Kapal Selam, Otak Otak Ikan 10, Bakso Bakar Isi 10, Pempek Ikan Campur Isi 5 & Laksan 10. Harga setiap menu berkisar antara Rp 1.500 - Rp 30.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang beralamatkan di Jl. Gotong Royong I No. 09 (Belakang Masjid Mujahidin), Sako, Palembang dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Pempek Dan Pentol Pedas Cek Yuyun, Sako.

Kata orang tentang Pempek Dan Pentol Pedas Cek Yuyun, Sako

pmpek nya enak, dah langganan disini

alhamdulilah enak dan sesuai pesanan, rekomend sekali

pempek enak, jgn ragu pesen disini, smoga gak brubah kualitas nya,bersih dak bauk,syukronπŸ™

stiap pengen pempek pasti pesennya ksini, pempek nyo fresh nian, masih anget galo, idak bauk, cuko mantap bukan yg asal2an, iwaknyo teraso nian... tolong di pertahankan ya bu, moga laris terus...

Enak. Nggak bau. Dan murah

lemak,besak,murah....

Enak semua pempek dipalembang... Soalnya blm bisa bedain πŸ€£πŸ˜‚

Lumayan buat cemilan

makanan ny enak πŸ‘

enak pempek ny

enak smua makanannya πŸ‘red rekomended

Enak skli pmpek nya

terimakasih makanannya enak smua, πŸ‘ pempek panggang πŸ‘

Enak dan lezat Semoga banyak diskon ya kak biar bisa beli terus

udah sering belanja disini, pempeknya enak

Pempek Dos Cek Ria, Ilir Timur 2, Palembang22

Pempek Dos Cek Ria, Ilir Timur 2

4.6

    Perumahan Gading Residence Que Blok H No. 8, Jl. Padat Karya, Banyu Asin, Palembang

   Rp 12.000 / orang

    Jajanan

Terletak di Perumahan Gading Residence Que Blok H No. 8, Jl. Padat Karya, Banyu Asin, Palembang, Pempek Dos Cek Ria, Ilir Timur 2 merupakan sebuah tempat makan favorit di Palembang yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Pempek Dos Lenjer Kecil Goreng, Pempek Dos Lenjer Kecil Rebus, Pempek Dos Tahu Goreng, Kelempang Panggang & Pempek Dos Tahu Rebus. Setiap menu yang disajikan oleh Pempek Dos Cek Ria, Ilir Timur 2, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 1.300 - Rp 41.500 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Pempek Dos Cek Ria, Ilir Timur 2. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu pempek dos pistel yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati pempek dos pistel yang lezat di Palembang, Pempek Dos Cek Ria, Ilir Timur 2 adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu pempek dos pistel yang lezat.

Kata orang tentang Pempek Dos Cek Ria, Ilir Timur 2

bakal langganan terus sama pempek dos cek ria,,semoga semakin lancar usaha nya dan semakin ditingkatkan lagi kualitasnya

bakal langganan nih

Pempek Dos "Cleo", Rajawali, Palembang23

Pempek Dos "Cleo", Rajawali

4.6

    Jl. Dempo No. 700, Ilir Timur 1, Palembang

   Rp 97.000 / orang

    Jajanan

Jika Anda sedang mencari resto di Palembang yang menyediakan pempek dos pistel, Pempek Dos "Cleo", Rajawali merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Dempo No. 700, Ilir Timur 1, Palembang ini menyajikan menu pempek dos pistel yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 1.725 - Rp 483.000, Anda sudah bisa menyantap pempek dos pistel yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Pempek Dos "Cleo", Rajawali. Yuk segera kunjungi Pempek Dos "Cleo", Rajawali untuk melahap berbagai menunya.

Pempek Dos Mak Mega, Nibung 5, Palembang24

Pempek Dos Mak Mega, Nibung 5

4.6

    Jl. Nibung 5 No.405, Sialang, Sako, Palembang

   Rp 10.000 / orang

   

Pempek Dos Mak Mega, Nibung 5 beralamatkan di Jl. Nibung 5 No.405, Sialang, Sako, Palembang. Menyediakan aneka menu seperti 2 P0rsi Babana Roll, Banana Roll, Piscok, Pempek Dos Kates & Pempek Dos Telor Kecil. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.250 - Rp 28.000. Pempek Dos Mak Mega, Nibung 5 yang terletak di Palembang ini juga menyediakan menu pempek dos pistel yang lezat dengan harga sekitar Rp 10.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Palembang yang menyediakan pempek dos pistel, Pempek Dos Mak Mega, Nibung 5 adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, pempek dos pistel yang menyajikan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Pempek DOS Santi, Rha Arifai Tjekyan, Palembang25

Pempek DOS Santi, Rha Arifai Tjekyan

4.6

    Jl. Rha Arifai Tjekyan No. 261A, 20 Ilir, Ilir Timur 1, Palembang

   Rp 9.000 / orang

    Jajanan

Pempek DOS Santi, Rha Arifai Tjekyan merupakan sebuah rumah makan yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Pempek DOS Santi, Rha Arifai Tjekyan ialah pempek dos pistel. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati pempek dos pistel, Pempek DOS Santi, Rha Arifai Tjekyan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 9.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan pempek dos pistel yang disediakan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Rha Arifai Tjekyan No. 261A, 20 Ilir, Ilir Timur 1, Palembang ini. Selain pempek dos pistel, Pempek DOS Santi, Rha Arifai Tjekyan juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Pempek Dos Telor Kecil Rebus, Pempek Dos Telor Kecil Goreng, Pempek Dos Pistel Goreng, Pempek Dos Isi Tahu Goreng & Pempek Dos Belah Goreng. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 1.500 - Rp 15.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Pempek DOS Santi, Rha Arifai Tjekyan.

Kata orang tentang Pempek DOS Santi, Rha Arifai Tjekyan

pmpek dosnya enaaak...lembuut. Dos pistelnya diksh ebi ....dos telurnya lembuut....sdh sering pesan pmpek dos santi

pempek dos pistel goreng nya matafff

order kedua kalinya. pempek n cukanya tetap enak bangetttttt 😍😍 dan pisangnya digoreng sempurna πŸ’―β€ tetap dijaga rasa dan kualitasnya ya πŸ‘ŒπŸ‘πŸ‘

pempeknya enak cukanya syedaaaaaappppp πŸ‘πŸ‘β€ pisangnya kurang lama gorengnya jadi pucat dan tepungnya kurang, tapi tetap enak kok

Lebih nikmat klo ada menu tekwan n pempek panggang πŸ€ͺ

mantap,sesuai ekspektasi,cukonyo mantap,biso diadu Samo cuko pempek terkenalπŸ˜πŸ™πŸ™ kemasanyo jugo bagus..

enk banget semuanya top sehari bisa pesen 3* pempekkk enak bangett deh sama kyak cleo

Recommend order gofood d sini. Pempeknya lembut gk keras, cukanya pedas asem walaupun encer pokoknya enak pas d lidah. Makasih

lemak murah banyak ini lah yang dicari uji wong palembang

enakk bangett πŸ‘πŸ‘πŸ€€

Pempek Dos Santi termasuk pempek dos yang enak. Saya pesan pempek cerewetnya ada rasa manis gurih dan pedas rasa cuka nya juga Pas antara manis dan pedasnya

Enak bangett anakku nambah

enak banget pempek lembut cuma topping green tea nya kurang byk

Pempek Mancek Perumnas,  Kalidoni, Palembang26

Pempek Mancek Perumnas, Kalidoni

4.6

    Jl. Lorong Muliasari, Kalidoni, Palembang

   Rp 10.000 / orang

    Jajanan

Pempek Mancek Perumnas, Kalidoni adalah sebuah resto yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Pempek Mancek Perumnas, Kalidoni adalah pempek dos pistel. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap pempek dos pistel, Pempek Mancek Perumnas, Kalidoni merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 10.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan pempek dos pistel yang disediakan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Lorong Muliasari, Kalidoni, Palembang ini. Selain pempek dos pistel, Pempek Mancek Perumnas, Kalidoni juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Pempek Dos Telur Kecil, Pempek Dos Pistel, Pempek Dos Lenjeran & Ikan Bandeng. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 1.300 - Rp 19.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Pempek Mancek Perumnas, Kalidoni.

Kata orang tentang Pempek Mancek Perumnas, Kalidoni

enak banget.. packing rapi

porsi besar, kuah enak ga terasa micin, kemasan sangat baik, topping pun banyak, worth to buyyy enakkk

Sarapan Pagi Cece Abi, Taman Siswa, Palembang27

Sarapan Pagi Cece Abi, Taman Siswa

4.6

    Jl. Taman Siswa 88-94, Ilir Timur I, Palembang

   Rp 12.000 / orang

    Sweets, Aneka Nasi, Jajanan

Sarapan Pagi Cece Abi, Taman Siswa berlokasikan di Jl. Taman Siswa 88-94, Ilir Timur I, Palembang. Menjual aneka menu seperti Pempek Keriting, Pempek Ikan Tahu, Lemper Panggang, Agua 600 Ml & Lumpia Sayur. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 33.000. Sarapan Pagi Cece Abi, Taman Siswa juga menjual menu pempek dos pistel yang lezat dengan harga sekitar Rp 12.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual pempek dos pistel, Sarapan Pagi Cece Abi, Taman Siswa adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, pempek dos pistel yang menyediakan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Sarapan Pagi Cece Abi, Taman Siswa

ok banget pokoknya .. mantap kaliiiiiiiiiiiiiiiiiiii

thanks ce kathrin , semua enak πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

Makanan variatif! Harganya murah untuk rasa yang enak dan porsi yang lumayan mengenyangkan buat sarapan. Paling suka karna banyak jajanan pasar yang bisa dibeli satuan. Recoomended!

soal rasa memang enak...soal kualitas tak ada duanya....tapi soal harga kasih diskon sedikit lagi donk....

enak tpi porsi ny dikit bngt yak.. hihihi

enak, poesinya sdikit di tmbh , tambh mantap

enak semua makanannya

I LOVE YOU SO MUCH

Sarapan Pagi Warung Dini, Kemuning, Palembang28

Sarapan Pagi Warung Dini, Kemuning

4.6

    Jl. Rimba Kemuning Lorong Ikhlas No. 555, Kemuning, Palembang

   Rp 7.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan pempek dos pistel, Sarapan Pagi Warung Dini, Kemuning merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Rimba Kemuning Lorong Ikhlas No. 555, Kemuning, Palembang ini menyajikan menu pempek dos pistel yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 1.500 - Rp 10.000, Anda sudah bisa melahap pempek dos pistel yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Sarapan Pagi Warung Dini, Kemuning. Yuk segera kunjungi Sarapan Pagi Warung Dini, Kemuning untuk menyantap berbagai menunya.

Dijamin, Anda pasti bingung menentukan pilihan di mana akan menikmati menu pempek dos pistel paling enak di kota Palembang. Saran kami, pilihlah resto yang menjual pempek dos pistel dengan harga yang paling sesuai dengan isi dompet Anda. Kemudian, jangan lupa untuk mempertimbangkan jumlah bintang dan testimoni positif yang diberikan pelanggan sebelumnya. Nah, jika resto tersebut memenuhi kriteria tersebut, maka resto tersebut layak untuk Anda coba. Jangan lupa ajak keluarga, sahabat atau saudara Anda untuk menikmati pempek dos pistel terbaik di Palembang jika Anda sudah menemukannya.

©2023 MenuKuliner.net.