MenuKuliner.net

13 Resto Pentol Keju Favorit di Yogyakarta

Diperbarui pada 23 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

13 Resto Pentol Keju Favorit di Yogyakarta

Menemukan resto pentol keju yang terlezat di Yogyakarta bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita kerap kali mendapati resto yang menyediakan pentol keju dengan harga yang cukup mahal namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar resto pilihan yang menjual menu pentol keju terbaik di kota Yogyakarta dengan harga yang tentunya tidak menguras kocek Anda.

Daftar Resto Pentol Keju Pilihan di Yogyakarta

Di bawah ini adalah daftar 13 resto pilihan dari 13 resto yang menyediakan menu pentol keju pilihan di Yogyakarta dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Pentol Smangat, Tajem Raya
  2. Pentol Smangat, Glagahsari
  3. Pentol Smangat, Gejayan
  4. Pentol Smangat, Kaliurang KM 7
  5. Seafood Limasan, Ngemplak
  6. Alpukat Kocok, Mangga Kocok, Durian Kocok, Es Oyen, Es Monjali
  7. Firas Fresh Fish
  8. Pentol Gajah, Glagahsari
  9. Pentol Goendoel
  10. Pentol Goendoel, Karangmojo
  11. Pentol Pakde Ambarukmo, Yogyakarta
  12. Pentol RAFATAR
  13. Pentol Soeltan, Karanggaym
Pentol Smangat, Tajem Raya, Yogyakarta1

Pentol Smangat, Tajem Raya

4.6

    Jl. Tajem Raya No. 1, Depok, Yogyakarta

   Rp 68.000 / orang

    Jajanan, Minuman, Cepat Saji

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menyediakan pentol keju, Pentol Smangat, Tajem Raya merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Tajem Raya No. 1, Depok, Yogyakarta ini menyajikan menu pentol keju yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 9.000 - Rp 208.200, Anda sudah bisa menyantap pentol keju yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Pentol Smangat, Tajem Raya. Yuk segera kunjungi Pentol Smangat, Tajem Raya untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Pentol Smangat, Tajem Raya

mantap pedes nya sampe nangis telinganya panas kok nya joos

Enakk!! pedesnya muntep

Joss….mantap pedesnya….ini namanya pentol ngamukβ€¦πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘πŸ‘

ENAAAAKKKK SEMUAAA. nasi tuan raja : porsi pas, perpaduan rasanya pas. pentol sauce cheese nya juga enak ngga eneg. lemon tea nya juaraa seger bener, ngga kemanisan β™‘β™‘β™‘β™‘β™‘β™‘ mantep πŸ‘πŸ»

makasih selalu enak, saos baru nya bbq mayo siippp

pentol saus mentainya enaak , pentolnya ga lembek dan kenyal skrg. es coklatnya juga enak ga terlalu manis sperti dark choco ice

langganan disini, bersih dan rapi juga kemasan nya, pentol naek kelas ini 😍

top ini uratnya kerasa banget

selalu langganan mie pemberani sama urat nya juara memang

mie nya pedess mantul , pentol kejunya enak banget

enaaakkkkkkkkk..

pentol jamur nya bener2 banyak jamur nya, mie nya juga enak, siiip

tidak pernah mengecewakan untuk rasanya, penyajian juga cepat, tooppp

pentol enak, daging nya kerasa banget, dan bersih kemasan nya, πŸ‘ πŸ‘ πŸ‘

Seger banget Lycheeteanya, manisnya pas, porsinya banyak

ini sih pentol sultan, daging nya kerasa banget

mantab semua ..uenak...

Pentol Smangat, Glagahsari, Yogyakarta2

Pentol Smangat, Glagahsari

4.5

    Jl. Glagahsari No. 93, Umbulharjo, Yogyakarta

   Rp 68.000 / orang

    Jajanan, Minuman, Cepat Saji

Pentol Smangat, Glagahsari adalah sebuah resto yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan Pentol Smangat, Glagahsari ialah pentol keju. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap pentol keju, Pentol Smangat, Glagahsari merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 68.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan pentol keju yang disajikan oleh restoran yang terletak di Jl. Glagahsari No. 93, Umbulharjo, Yogyakarta ini. Selain pentol keju, Pentol Smangat, Glagahsari juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Pentol Jamur Besar Siap Saji, Pentol Keju Besar Siap Saji, Pentol Moza Besar Siap Saji, Pentol Puyuh Besar Siap Saji & Pentol Rawit Besar Siap Saji. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 9.000 - Rp 208.200 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Pentol Smangat, Glagahsari.

Kata orang tentang Pentol Smangat, Glagahsari

semoga ukuran nya konsisten besarnya, tidak berubah2

Baru pertama kali coba dan enaaaak~ suka banget!

Pedes bgt ternyata tapi minuman yg pink enak bgt..

selalu enak dan pas rasanya, kemasan nya juga higenis

pentolnya empuk, enak banget bikin tambah smangat πŸ’ͺπŸ”₯

Mienya mantab, pedesnya nampol tp nagih. Uratnya juara, daging banget 🀀🀀

avocadonya enaaaak banget πŸ‘πŸ‘

tidak pernah mengecewakan, enak, mohon terus dipertahankan

rawitnya pedas banget, top, nagih

enak bgttt endulsss pokoknyaaa aaa

level 2 yang nendang pedesnya πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

mie pemberani level 1 juga ga kalah pedasnya πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ sukses terus πŸ™‚πŸ₯°

nyatu banget pedes mie-nya, plus paduan pentol, auto bikin nagih πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ₯°πŸ₯°

Nasinya enak bangetttt, gurih wangi enak banget!! Syuka banget

enak banget sumpah ngk pake boong pengen pesen terus klo kyk gini 😍😍😍

Pentol Smangat, Gejayan, Yogyakarta3

Pentol Smangat, Gejayan

4.4

    Jl. Affandi No. 10, Santren, Depok, Yogyakarta

   Rp 68.000 / orang

    Minuman, Cepat Saji, Jajanan

Jika Anda sedang mencari resto di Yogyakarta yang menjual pentol keju, Pentol Smangat, Gejayan merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Affandi No. 10, Santren, Depok, Yogyakarta ini menyajikan menu pentol keju yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 9.000 - Rp 208.200, Anda sudah bisa menyantap pentol keju yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Pentol Smangat, Gejayan. Yuk segera kunjungi Pentol Smangat, Gejayan untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Pentol Smangat, Gejayan

gak nyesel pesen disini, enak banget sumpah

yummy! enak banget dan porsinya juga pass

ini nagih memang, kali ini beli mie nya dan memang enak πŸ‘

enak sekali, pedasnya pas!

Varian katsuobushi mayo bbq pilihan favorit setelah sambal membara, enaaak. Lemon tea nya jumbo mantul

Pentolnya enak, summerpinknya favorit sihhhh πŸ˜‹

selalu langganan πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

selalu suka, anak2 suka yg keju!

packaging bisa ditingkatkan lagi. punya saya mbleber ke luar luar sih ini sausnya. rasanya mantap

selalu langganan, saos mentai nya anak2 suka πŸ‘

beli pertamakali des 21 sambalnya masih berasa cabe doang. skarang dah ada kemajuan. manis asemnya lbih berasa. masih mending dsni lah drpda pentol2 lainnya, tepung doang & sambal ala kadarnya. favorit banget tu urat membara sama mayo bbq katsuobushi sama spicy mayo. endeus. kalo lagi promo jtuhnya cuma 10ribuan kurang /porsi πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

ok rasanya, ok ya

mie pemberani nya nagih banget, enaak πŸ‘πŸ‘

langganan, selalu enak πŸ‘πŸ‘

pentol nya enak, saosnya macem2, pentol modern πŸ‘πŸ‘

langganan pentol ini, pedas nya mantul πŸ‘πŸ‘

top lah, pertahankan kualitas nya....

Pentol Smangat, Kaliurang KM 7, Yogyakarta4

Pentol Smangat, Kaliurang KM 7

4.3

    Jl. Kaliurang KM 8.5, Depok, Yogyakarta

   Rp 68.000 / orang

    Cepat Saji, Jajanan, Minuman

Berbekal uang sekitar Rp 68.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu pentol keju yang disajikan oleh Pentol Smangat, Kaliurang KM 7. Relatif murah bukan! Selain menu pentol keju, tempat makan ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Pentol Keju Besar Siap Saji, Pentol Puyuh Besar Siap Saji, Pentol Moza Spicy Mayo, Pentol Jamur Spicy Mayo & Pentol Urat Spicy Mayo. Harga tiap menu dibanderol antara Rp 9.000 - Rp 208.200 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang berlokasikan di Jl. Kaliurang KM 8.5, Depok, Yogyakarta dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Pentol Smangat, Kaliurang KM 7.

Seafood Limasan, Ngemplak, Yogyakarta5

Seafood Limasan, Ngemplak

4.1

    Terminal Ngampilan 19-20 Notoprajan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55262

   Rp 16.000 / orang

    Seafood, Barat

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menyajikan pentol keju, Seafood Limasan, Ngemplak merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Terminal Ngampilan 19-20 Notoprajan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55262 ini menyediakan menu pentol keju yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 4.000 - Rp 35.000, Anda sudah bisa menyantap pentol keju yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Seafood Limasan, Ngemplak. Yuk segera kunjungi Seafood Limasan, Ngemplak untuk menyantap berbagai menunya.

Alpukat Kocok, Mangga Kocok, Durian Kocok, Es Oyen, Es Monjali, Yogyakarta6

Alpukat Kocok, Mangga Kocok, Durian Kocok, Es Oyen, Es Monjali

3.9

    Jl. Garuda, Kasihan, Bantul

   Rp 11.000 / orang

    Minuman, Sweets

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 11.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu pentol keju yang disajikan oleh Alpukat Kocok, Mangga Kocok, Durian Kocok, Es Oyen, Es Monjali. Tidak mahal bukan! Selain menu pentol keju, rumah makan ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Pentol Urat, Pentol Komplit, Alpukat Kocok Original, Pentol Ayam & Es Tape Singkong. Harga setiap menu dibanderol antara Rp 700 - Rp 18.500 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang beralamatkan di Jl. Garuda, Kasihan, Bantul dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Alpukat Kocok, Mangga Kocok, Durian Kocok, Es Oyen, Es Monjali.

Firas Fresh Fish, Yogyakarta7

Firas Fresh Fish

0.0

    Potorono RT 8, No 128, Potorono, Banguntapan, Bantul

   Rp 26.000 / orang

    Seafood, Jajanan

Firas Fresh Fish berlokasikan di Potorono RT 8, No 128, Potorono, Banguntapan, Bantul. Menyajikan berbagai menu seperti Ikan Nila, Gurame Bumbu, Lele Bumbu, Patin Fillet & Gurame Fillet. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 20.000 - Rp 35.000. Firas Fresh Fish juga menjual menu pentol keju yang lezat dengan harga sekitar Rp 26.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan pentol keju, Firas Fresh Fish adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, pentol keju yang menjual di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras dompet Anda.

Pentol Gajah, Glagahsari, Yogyakarta8

Pentol Gajah, Glagahsari

0.0

    Jl. Glagahsari No. 39 (Selatan Olive Chicken Barat Jalan), Umbulharjo, Yogyakarta

   Rp 25.000 / orang

    Cepat Saji, Bakso & Soto

Terletak di Jl. Glagahsari No. 39 (Selatan Olive Chicken Barat Jalan), Umbulharjo, Yogyakarta, Pentol Gajah, Glagahsari ialah sebuah tempat makan terkenal di Yogyakarta yang menjual berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada URAT GAJAH, Pentol Original, Pentol Bakar, Pentol Cabai & Pentol Keju. Setiap menu yang disajikan oleh Pentol Gajah, Glagahsari, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 19.500 - Rp 31.500 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Pentol Gajah, Glagahsari. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu pentol keju yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati pentol keju yang lezat di Yogyakarta, Pentol Gajah, Glagahsari adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 25.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu pentol keju yang lezat.

Pentol Goendoel, Yogyakarta9

Pentol Goendoel

0.0

    Perum Citra Pesona Mandiri D1 RT 20 Kalangan Baturetno Bantul DIY

   Rp 10.000 / orang

    Jajanan, Cepat Saji

Pentol Goendoel terletak di Perum Citra Pesona Mandiri D1 RT 20 Kalangan Baturetno Bantul DIY. Menjual berbagai menu seperti Goendoel Pacoel, Goendoel Gundul, Goendoel Plontos, Goendoel Menawan & Pentol Urat. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.250 - Rp 20.000. Pentol Goendoel juga menyediakan menu pentol keju yang lezat dengan harga sekitar Rp 10.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan pentol keju, Pentol Goendoel adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, pentol keju yang menyediakan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras saku Anda.

Pentol Goendoel, Karangmojo, Yogyakarta10

Pentol Goendoel, Karangmojo

0.0

    Jl. Karangmojo Semanu (disamping Lampu Merah Perempatan Karangmojo GK), Karangmojo, Gunung Kidul, Yogyakarta

   Rp 9.000 / orang

    Jajanan, Cepat Saji

Pentol Goendoel, Karangmojo ialah sebuah resto yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang dijual Pentol Goendoel, Karangmojo ialah pentol keju. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati pentol keju, Pentol Goendoel, Karangmojo merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 9.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan pentol keju yang dijual oleh restoran yang terletak di Jl. Karangmojo Semanu (disamping Lampu Merah Perempatan Karangmojo GK), Karangmojo, Gunung Kidul, Yogyakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Pentol Goendoel, Karangmojo.

Pentol Pakde Ambarukmo, Yogyakarta, Yogyakarta11

Pentol Pakde Ambarukmo, Yogyakarta

0.0

    Jalan Nogopuro No. 16A, RT 01 RW 01, Kel. Caturtunggal, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah IStimewa Yogyakarta

   Rp 6.000 / orang

    Jajanan

Pentol Pakde Ambarukmo, Yogyakarta terletak di Jalan Nogopuro No. 16A, RT 01 RW 01, Kel. Caturtunggal, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah IStimewa Yogyakarta. Menjual berbagai menu seperti Pentol Ayam, Pentol Puyuh, Pentol Original & Pentol Keju. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.000 - Rp 14.000. Pentol Pakde Ambarukmo, Yogyakarta yang terletak di Yogyakarta ini juga menyajikan menu pentol keju yang lezat dengan harga sekitar Rp 6.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Yogyakarta yang menyediakan pentol keju, Pentol Pakde Ambarukmo, Yogyakarta adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, pentol keju yang menyajikan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Pentol RAFATAR, Yogyakarta12

Pentol RAFATAR

0.0

    Jl Kaliurang Km 10

   Rp 7.000 / orang

    Bakso & Soto

Terletak di Jl Kaliurang Km 10, Pentol RAFATAR adalah sebuah tempat makan yang menjual aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Pilus Tegal, Pentol Tahu, Pentol Telur Puyuh, Pentol Campur Komplit & Pentol Cabe. Setiap menu yang disajikan oleh Pentol RAFATAR, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 600 - Rp 18.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Pentol RAFATAR. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu pentol keju yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati pentol keju yang lezat, Pentol RAFATAR adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 7.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu pentol keju yang lezat.

Pentol Soeltan, Karanggaym, Yogyakarta13

Pentol Soeltan, Karanggaym

0.0

    Jl. Sawa CT VIII/95 Karanggayam, Depok, Sleman

   Rp 12.000 / orang

    Jajanan

Pentol Soeltan, Karanggaym adalah sebuah restoran di Yogyakarta yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Pentol Soeltan, Karanggaym ialah pentol keju. Jika saat ini Anda sedang berada di Yogyakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap pentol keju, Pentol Soeltan, Karanggaym merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan pentol keju yang disediakan oleh tempat makan yang terletak di Jl. Sawa CT VIII/95 Karanggayam, Depok, Sleman ini. Selain pentol keju, Pentol Soeltan, Karanggaym juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Keju, Siomay Goreng Ori, Siomay Pangsit Goreng, Pentol Ori & Pentol Keju. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 15.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Pentol Soeltan, Karanggaym.

Bagaimana? Sudah menentukan resto pilihan Anda untuk menikmati menu pentol keju paling enak di Yogyakarta. Pilihlah resto yang memiliki bintang tertinggi dan testimoni yang positif agar tidak kecewa. Jika sudah menentukan pilihan, jangan lupa siapkan dana yang pas untuk membayar kenikmatan menu pentol keju yang disajikan resto pilihan di kota Yogyakarta. Jangan lupa ajak keluarga, teman atau saudara untuk sama-sama menikmati menu pentol keju terbaik di kota Yogyakarta.

©2024 MenuKuliner.net.