MenuKuliner.net

16 Restoran Penyet Ayam Bakar Paling Enak di Sukabumi

Diperbarui pada 17 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

16 Restoran Penyet Ayam Bakar Paling Enak di Sukabumi

Jika Anda sedang berada di Sukabumi untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak menjajal kelezatan menu penyet ayam bakar terlezat yang dihidangkan restoran yang ada di Sukabumi. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan aneka pilihan menu penyet ayam bakar yang patut untuk Anda santap. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi baca hingga akhir ya!

Daftar Restoran Penyet Ayam Bakar Pilihan di Sukabumi

Di bawah ini adalah daftar 16 restoran pilihan dari 16 restoran yang menyajikan menu penyet ayam bakar terbaik di Sukabumi dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Ayam Bakar KQ-5, Purwakarta
  2. Barokah Juice & Seblak, Bungursari
  3. Kedai 2 Putra, Gang Fatah
  4. KEDAI SUKA SUKA
  5. WARUNG MAMIH
  6. Ayam Penyet Adem Ayem, Purwakarta
  7. WARUNG ASA WAWUH
  8. Warung Nasi Sambel Ngelay Cabang 1, Ciranjang
  9. Kedai Sumber Rezeki, Bungursari
  10. Dapur Kiat
  11. Dapur Online Jl. Alternatif Cicurug Perum Purwasari Regency
  12. Kedai Dilan
  13. Kedai Kafa
  14. Pawon Dzakira
  15. seafood nasi uduk 21 malajaya
  16. Warung Mama Azka
Ayam Bakar KQ-5, Purwakarta, Sukabumi1

Ayam Bakar KQ-5, Purwakarta

4.7

    Jl. Veteran No. 168, Purwakarta Kota, Purwakarta

   Rp 18.000 / orang

    Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Sukabumi yang menyediakan penyet ayam bakar, Ayam Bakar KQ-5, Purwakarta merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Veteran No. 168, Purwakarta Kota, Purwakarta ini menyajikan menu penyet ayam bakar yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 31.000, Anda sudah bisa menikmati penyet ayam bakar yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Ayam Bakar KQ-5, Purwakarta. Yuk segera kunjungi Ayam Bakar KQ-5, Purwakarta untuk menyantap berbagai menunya.

Barokah Juice & Seblak, Bungursari, Sukabumi2

Barokah Juice & Seblak, Bungursari

4.6

    Jl. Raya Bungursari, Bungursari, Purwakarta

   Rp 14.000 / orang

    Jajanan, Minuman, Aneka Nasi

Barokah Juice & Seblak, Bungursari merupakan sebuah tempat makan di Sukabumi yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Barokah Juice & Seblak, Bungursari adalah penyet ayam bakar. Jika saat ini Anda sedang berada di Sukabumi bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap penyet ayam bakar, Barokah Juice & Seblak, Bungursari merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan penyet ayam bakar yang dijual oleh restoran yang terletak di Jl. Raya Bungursari, Bungursari, Purwakarta ini. Selain penyet ayam bakar, Barokah Juice & Seblak, Bungursari juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Nutrisari Yuzu Orange, Nutrisari Nanas, Nutrisari Sirsak, Nutrisari Jeruk Manado & Nutrisari Extra Jeruk Manis. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 30.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Barokah Juice & Seblak, Bungursari.

Kedai 2 Putra, Gang Fatah, Sukabumi3

Kedai 2 Putra, Gang Fatah

4.6

    Jl. Ipik Gandamanah, Gang Fatah, Purwakarta Kota, Purwakarta

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Jajanan

Berbekal uang antara Rp 2.500 - Rp 26.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang disajikan oleh Kedai 2 Putra, Gang Fatah, seperti Ayam Goreng, Lele Goreng, Nila Goreng Sambal Mercon, Tahu goreng & Mie Rebus Extra Pedas. Relatif murah bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menyediakan menu penyet ayam bakar yang lezat. Harga yang dijual Rp 16.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang beralamatkan di Jl. Ipik Gandamanah, Gang Fatah, Purwakarta Kota, Purwakarta dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Kedai 2 Putra, Gang Fatah.

KEDAI SUKA SUKA, Sukabumi4

KEDAI SUKA SUKA

4.5

    Taman Griya Pratama Blok E5

   Rp 10.000 / orang

    Jajanan, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Terletak di Taman Griya Pratama Blok E5, KEDAI SUKA SUKA ialah sebuah resto terkenal di Sukabumi yang menjual beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Soft Drink, Pop Ice, Nasgor Murmer, Pisang Keju Coklat Lumer & Seblak Kerupuk Warna Warni. Setiap menu yang disajikan oleh KEDAI SUKA SUKA, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 3.000 - Rp 20.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh KEDAI SUKA SUKA. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu penyet ayam bakar yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati penyet ayam bakar yang lezat di Sukabumi, KEDAI SUKA SUKA adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 10.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu penyet ayam bakar yang lezat.

Kata orang tentang KEDAI SUKA SUKA

makasih pesanan.y sudah sampai ☺

kata si eko mantap

WARUNG MAMIH, Sukabumi5

WARUNG MAMIH

4.4

    Kp Cibogo 111 L Rt/Rw 001/005 Desa Mekargalih Kec Ciranjang

   Rp 12.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyajikan penyet ayam bakar, WARUNG MAMIH merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Kp Cibogo 111 L Rt/Rw 001/005 Desa Mekargalih Kec Ciranjang ini menyajikan menu penyet ayam bakar yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 17.000, Anda sudah bisa melahap penyet ayam bakar yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh WARUNG MAMIH. Yuk segera kunjungi WARUNG MAMIH untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang WARUNG MAMIH

enak banget masya Allah 😍❤❤Tetap pertahankan rasanya yaa😘

Rasanya pas , apalagi ayam bakar nya enak, pertahankan,

alhmdulilah nyampe udah langganan ,murah tpi enak

kurang banyak lalabanya

ayam bakar nya ke asinan

kurang garam, kurang banyak juga sambal'y gk gurih🙏

enakkk, smpe kekenyangan hhhh, es teh manis nya kurang manis, apa grgr es nya udah cair smua yaaa, tp nasgornya bner2 enak gilaa😁💖

Joss makanan nya terima kasih udh bikin perut kenyang 😄🙏

mi tekteknya enak

Ayam Penyet Adem Ayem, Purwakarta, Sukabumi6

Ayam Penyet Adem Ayem, Purwakarta

4.3

    Jl. Raya Campaka No. 6, (Samping Nice So Campaka), Campaka, Purwakarta

   Rp 15.000 / orang

    Ayam & Bebek, Minuman, Aneka Nasi

Ayam Penyet Adem Ayem, Purwakarta merupakan sebuah tempat makan favorit di Sukabumi yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Ayam Penyet Adem Ayem, Purwakarta adalah penyet ayam bakar. Jika saat ini Anda sedang berada di Sukabumi dan ingin melahap penyet ayam bakar, Ayam Penyet Adem Ayem, Purwakarta merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan penyet ayam bakar yang disediakan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Raya Campaka No. 6, (Samping Nice So Campaka), Campaka, Purwakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Penyet Adem Ayem, Purwakarta.

WARUNG ASA WAWUH, Sukabumi7

WARUNG ASA WAWUH

4.3

    Jl.Pasirgede Raya Disebelah Kampus Akper Pemkab Cianjur

   Rp 16.000 / orang

    Bakmie, Kopi, Ayam & Bebek

WARUNG ASA WAWUH merupakan sebuah restoran favorit di Sukabumi yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan WARUNG ASA WAWUH ialah penyet ayam bakar. Jika saat ini Anda sedang berada di Sukabumi dan ingin melahap penyet ayam bakar, WARUNG ASA WAWUH merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan penyet ayam bakar yang dijual oleh restoran yang beralamatkan di Jl.Pasirgede Raya Disebelah Kampus Akper Pemkab Cianjur ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi WARUNG ASA WAWUH.

Kata orang tentang WARUNG ASA WAWUH

enak bangettttttttttttttt

sayang deh sama chef nya hahay enk bgt makasi ya, tapi lama bgt hehe🙏🏽 sampe ktiduran nunggu nya tapi gapapa sudah terobati sama masakanya nya xixixi

enak ,, packing nya rapi dan bersih sukses selalu

lain kali di perhatikan ulasan pesanannya soalnya sy pesan sambalnyabterpisah namun yg datang disatukan

sambelnya kurang banyak

raos pisan..sagala karaos

Enak. Kalo ga salah pesen kol goreng, tapi gadikasih :(

kurang banyak kwowkwowko

enak tapi sambel tomat tp gk ada tomatnya

hatur nhun pisan

Warung Nasi Sambel Ngelay Cabang 1, Ciranjang, Sukabumi8

Warung Nasi Sambel Ngelay Cabang 1, Ciranjang

4.2

    Jl. Moch Ali, Ciranjang, Sukabumi

   Rp 22.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Warung Nasi Sambel Ngelay Cabang 1, Ciranjang ialah sebuah resto yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan Warung Nasi Sambel Ngelay Cabang 1, Ciranjang ialah penyet ayam bakar. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap penyet ayam bakar, Warung Nasi Sambel Ngelay Cabang 1, Ciranjang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan penyet ayam bakar yang dijual oleh tempat makan yang terletak di Jl. Moch Ali, Ciranjang, Sukabumi ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung Nasi Sambel Ngelay Cabang 1, Ciranjang.

Kata orang tentang Warung Nasi Sambel Ngelay Cabang 1, Ciranjang

sambalnya mantap pedesnya nampoll huhu wajib beli lagiii🤩

sambelnya mantap

Rasanya biasa aja, harganya yang waw banget.. alpuket kocoknya lebih banyak air di banding alpukat nya

lada pisan seuhah pokonya

Kedai Sumber Rezeki, Bungursari, Sukabumi9

Kedai Sumber Rezeki, Bungursari

4.1

    Kp Ciloasari, Desa Cibening, Bungursari, Purwakarta

   Rp 17.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan, Minuman

Kedai Sumber Rezeki, Bungursari ialah sebuah rumah makan yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan Kedai Sumber Rezeki, Bungursari adalah penyet ayam bakar. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap penyet ayam bakar, Kedai Sumber Rezeki, Bungursari merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan penyet ayam bakar yang disediakan oleh tempat makan yang terletak di Kp Ciloasari, Desa Cibening, Bungursari, Purwakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kedai Sumber Rezeki, Bungursari.

Dapur Kiat, Sukabumi10

Dapur Kiat

4.0

    Kp Cimacan Gg.Kaum Al - Mujahidin Rt 02/Rw 01

   Rp 23.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji, Ayam & Bebek

Dapur Kiat merupakan sebuah tempat makan yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang dijual Dapur Kiat adalah penyet ayam bakar. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati penyet ayam bakar, Dapur Kiat merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan penyet ayam bakar yang dijual oleh rumah makan yang terletak di Kp Cimacan Gg.Kaum Al - Mujahidin Rt 02/Rw 01 ini. Selain penyet ayam bakar, Dapur Kiat juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Tumis Teri, selar goreng, Nasi Goreng Kunyit Kencur, Nasi Goreng Kecap & Terong Balado. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 4.500 - Rp 135.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Dapur Kiat.

Kata orang tentang Dapur Kiat

good job sesuai pesanan

pesanan pertama nihh smoga jd langganan

the best bgt ada 1 menu ketinggalan dianterin yg punya resto pdahal kitanya gapapa. sukses slalu bapak yg punya resto. makanannya mantep bgt gak boong

makanan enak, anget baru masak harga juga murah

Rasa masakan nya ( Endolita Surendol Tak Kendol_Kendol ) Nguenah Pisan🤤🤤... Tapi sedikit masukan buat ( Dapur Kiat ) porsi nya tambahin dong bosqueh...🤭😁 biar lebih ( Maknyos 👍 ) pokonya The besss deh....

masakannya enak

Dapur Online Jl. Alternatif Cicurug Perum Purwasari Regency, Sukabumi11

Dapur Online Jl. Alternatif Cicurug Perum Purwasari Regency

0.0

    Jl. Alternatif Cicurug Perum Taman Purwasari Regency Blok C3 No 56 RT 04 RW 06 Desa Purwasari Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi

   Rp 15.000 / orang

    Bakso & Soto, Ayam & Bebek, Bakmie

Dapur Online Jl. Alternatif Cicurug Perum Purwasari Regency merupakan sebuah resto yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Dapur Online Jl. Alternatif Cicurug Perum Purwasari Regency adalah penyet ayam bakar. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap penyet ayam bakar, Dapur Online Jl. Alternatif Cicurug Perum Purwasari Regency merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan penyet ayam bakar yang disediakan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Alternatif Cicurug Perum Taman Purwasari Regency Blok C3 No 56 RT 04 RW 06 Desa Purwasari Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi ini. Selain penyet ayam bakar, Dapur Online Jl. Alternatif Cicurug Perum Purwasari Regency juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Kwetiau, Soto Daging, Sop Daging, Jus Melon & Soto Kikil. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 6.000 - Rp 25.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Dapur Online Jl. Alternatif Cicurug Perum Purwasari Regency.

Kedai Dilan, Sukabumi12

Kedai Dilan

0.0

    Kedai 13/Kedai Dilan

   Rp 14.000 / orang

    Jajanan, Ayam & Bebek, Kopi

Kedai Dilan terletak di Kedai 13/Kedai Dilan. Menyediakan beragam menu seperti Ayam Goreng, Tahu Bulat, Josu, Otak Otak & Lemon Tea Ice. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 8.000 - Rp 25.000. Kedai Dilan juga menyediakan menu penyet ayam bakar yang lezat dengan harga sekitar Rp 14.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan penyet ayam bakar, Kedai Dilan adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, penyet ayam bakar yang menjual di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kedai Kafa, Sukabumi13

Kedai Kafa

0.0

    Jl. Raya Cibatu No. 288 Desa. Nagrak Kec. Cisaat Kab. Sukabumi

   Rp 13.000 / orang

    Ayam & Bebek, Cepat Saji, Minuman

Kedai Kafa terletak di Jl. Raya Cibatu No. 288 Desa. Nagrak Kec. Cisaat Kab. Sukabumi. Menyediakan berbagai menu seperti Ayam Penyet, Ayam Bakar, Es Boba & Ayam Goreng Serundeng. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 8.000 - Rp 16.000. Kedai Kafa yang terletak di Sukabumi ini juga menyediakan menu penyet ayam bakar yang lezat dengan harga sekitar Rp 13.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Sukabumi yang menjual penyet ayam bakar, Kedai Kafa adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, penyet ayam bakar yang menjual di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Pawon Dzakira, Sukabumi14

Pawon Dzakira

0.0

    Jalan Bantar Karet RT 001 RW O05 Desa Lembur Sawah Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi

   Rp 15.000 / orang

    Jajanan, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Dibanderol dengan harga Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu penyet ayam bakar yang disajikan oleh Pawon Dzakira. Tempat makan ini terletak di Jalan Bantar Karet RT 001 RW O05 Desa Lembur Sawah Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi. Selain penyet ayam bakar, Pawon Dzakira juga menjual menu lain seperti Pangsit Jontor, French Fries, Otak2 Banjur, Pangsit Kuah & Ayam Penyet. Yuk segera kunjungi Pawon Dzakira untuk mencoba menu lainnya.

seafood nasi uduk 21 malajaya , Sukabumi15

seafood nasi uduk 21 malajaya

0.0

    jalur lingkar selatan samping jln balandongan

   Rp 24.000 / orang

    Seafood, Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Dibanderol dengan harga Rp 24.000-an, Anda sudah bisa melahap menu penyet ayam bakar yang dijual oleh seafood nasi uduk 21 malajaya . Resto ini terletak di jalur lingkar selatan samping jln balandongan. Selain penyet ayam bakar, seafood nasi uduk 21 malajaya juga menjual menu lain seperti Ayam bb saos, Bebek bakar, udang rebus, udang bumbu saos & tempe. Yuk segera kunjungi seafood nasi uduk 21 malajaya untuk mencoba menu lainnya.

Warung Mama Azka, Sukabumi16

Warung Mama Azka

0.0

    Perum Bumi Gandasari Jln Pandu Dewanata

   Rp 18.000 / orang

    Ayam & Bebek

Warung Mama Azka terletak di Perum Bumi Gandasari Jln Pandu Dewanata. Menyajikan berbagai menu seperti Aneka Jus Buah, Bakakak Ayam, Ayam Penyet, Ayam Bakar Paha & Soto Ayam. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 60.000. Warung Mama Azka juga menyediakan menu penyet ayam bakar yang lezat dengan harga sekitar Rp 18.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan penyet ayam bakar, Warung Mama Azka adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, penyet ayam bakar yang menyajikan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kantong Anda.

Bagaimana? Sudah menentukan restoran pilihan Anda untuk melahap menu penyet ayam bakar paling enak di Sukabumi. Pilihlah restoran yang memiliki bintang tertinggi dan testimoni yang baik agar tidak kecewa. Jika sudah menentukan pilihan, jangan lupa siapkan anggaran yang pas untuk membeli kenikmatan menu penyet ayam bakar yang disajikan restoran pilihan di kota Sukabumi. Jangan lupa ajak keluarga, teman atau saudara untuk sama-sama menikmati menu penyet ayam bakar terbaik di kota Sukabumi.

©2024 MenuKuliner.net.