MenuKuliner.net

26 Resto Penyet Ayam Geprek Favorit di Banjarmasin

Diperbarui pada 27 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

26 Resto Penyet Ayam Geprek Favorit di Banjarmasin

Yuhuuu! Bagi Anda yang sedang liburan di Banjarmasin untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak mencoba kelezatan menu penyet ayam geprek pilihan yang dijual oleh resto yang ada di Banjarmasin. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu penyet ayam geprek yang layak untuk Anda coba. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi baca hingga akhir ya!

Daftar Resto Penyet Ayam Geprek Pilihan di Banjarmasin

Di bawah ini adalah daftar 26 resto pilihan dari 26 resto yang menjual menu penyet ayam geprek pilihan di Banjarmasin dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Kedai Naisya, A Yani
  2. Warung Lalapan Putra 1, Unlam
  3. Warung Makan Arema ( Mama Anggi)
  4. Ayam Kremes Sabilal Golf
  5. Depot Atharizz, Bhayangkara
  6. Warung RAISA
  7. Ayam QQ "QYU-QYU", Sultan Adam
  8. Warung Masji
  9. Warung Wong Semarang, Darmawangsa
  10. Warung Wong Semarang, Darmawangsa
  11. Bebek Pak Janggut - Banjarbaru
  12. Warung Faiz Suramadu, Pangeran Antasari
  13. Warung Lalapan 5758, Saptamarga
  14. Depot Lalapan Ubayasmin, Pendidikan
  15. Warung Ayam Berkah, Citra Raya Angkasa
  16. Nasi Goge, Perjuangan
  17. Ayam Kremess Sabilal, Pekapuran Raya
  18. Soto Lamongan & Lalapan Seafood Depan SMADA, Banjarbaru
  19. Ayam Geprek Mama Suni, AES Nasution
  20. Depot Mama Zahra, Kebun Bunga
  21. Kantin Sinah
  22. Onanafood
  23. RM S.A
  24. Umi Zein, Jeruk Purut
  25. Warung Calon Sarjana, Unlam 3
  26. Warung Mama Nadin, Tawaf
Kedai Naisya, A Yani, Banjarmasin1

Kedai Naisya, A Yani

4.8

    Jl. A. Yani Km. 38 (Samping Showroom 2 Sahabat), Sekumpul, Martapura Kota

   Rp 13.000 / orang

    Ayam & Bebek

Dibanderol dengan harga Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu penyet ayam geprek yang disajikan oleh Kedai Naisya, A Yani. Tempat makan ini terletak di Jl. A. Yani Km. 38 (Samping Showroom 2 Sahabat), Sekumpul, Martapura Kota. Selain penyet ayam geprek, Kedai Naisya, A Yani juga menjual menu lain seperti Ayam Goreng, Sirup Hangat, Jeruk Hangat, Es Jeruk & Es Sirup. Yuk segera kunjungi Kedai Naisya, A Yani untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Kedai Naisya, A Yani

nyman banget segar,Es teh kurang

Warung Lalapan Putra 1, Unlam, Banjarmasin2

Warung Lalapan Putra 1, Unlam

4.7

    Jl. Unlam 1 No. 35, Banjarbaru Selatan, Banjarbaru

   Rp 13.000 / orang

    Ayam & Bebek

Terletak di Jl. Unlam 1 No. 35, Banjarbaru Selatan, Banjarbaru, Warung Lalapan Putra 1, Unlam merupakan sebuah rumah makan yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Nasi Pecel Ayam, Nasi Uduk Ayam Lalapan, Nasi Uduk Nila Lalapan, Nasi Uduk Patin Lalapan & Nasi Uduk Lalapan Lele. Setiap menu yang disajikan oleh Warung Lalapan Putra 1, Unlam, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 1.500 - Rp 26.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Warung Lalapan Putra 1, Unlam. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu penyet ayam geprek yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati penyet ayam geprek yang lezat, Warung Lalapan Putra 1, Unlam adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu penyet ayam geprek yang lezat.

Kata orang tentang Warung Lalapan Putra 1, Unlam

sambelnya enak bgt, porsi juga besarπŸ‘

makasih buuu enak masakan pian

makan enak hemat porsi begadang cowo mantap jiwa dahh πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

enakkk, porsinya banyak

Enakkkkkk banar, panas, bisa request. Tahan disimpan buat sahur. Soto ayamnya juara sih πŸ‘

Sambal dan soto ayamnya nyaman banar 😍 porsinya banyak jua

Lalapan kesukaan suami πŸ˜πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

sesuai request, porsi banyak dan enak

Bagus dan baik sakali

manteeeeeppppp. .

mantap buu berkah warung nya

good.... pecah diilat sambalnya...

Warung Makan Arema ( Mama Anggi), Banjarmasin3

Warung Makan Arema ( Mama Anggi)

4.7

    Komp Beruntung Jaya, Jl. Thamrin No. 45, Banjarmasin Selatan, Banjarmasi

   Rp 12.000 / orang

    Aneka Nasi, Minuman, Ayam & Bebek

Warung Makan Arema ( Mama Anggi) beralamatkan di Komp Beruntung Jaya, Jl. Thamrin No. 45, Banjarmasin Selatan, Banjarmasi. Menyediakan berbagai menu seperti Ayam Goreng, Botok Tahu Tempe, Es Nutrisari, Bebek Sambel Ijo & Es Kopi Susu. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 25.000. Warung Makan Arema ( Mama Anggi) juga menyajikan menu penyet ayam geprek yang lezat dengan harga sekitar Rp 12.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan penyet ayam geprek, Warung Makan Arema ( Mama Anggi) adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, penyet ayam geprek yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Warung Makan Arema ( Mama Anggi)

mantaapp jiwaa.. semoga usahanya lancar selalu yaa.. Aamiin yaa rabbal alamiin..

rasanya mantap sesuai selera sy... cuna saran kemasan untuk yg berkuah mungkin bs di ganti dg tuperware plastik atau mngkok plastik yg ada tutupnya... hrga di angkt dikit gk akn maslh yg pnting rasa dan kuahnya gk bocor2. . makasih. πŸ™πŸ™πŸ™

Ayam Kremes Sabilal Golf, Banjarmasin4

Ayam Kremes Sabilal Golf

4.6

    Jl. Gotong Royong No. 1, Liang Anggang, Banjarbaru

   Rp 29.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Berbekal uang antara Rp 4.000 - Rp 110.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang disajikan oleh Ayam Kremes Sabilal Golf, seperti Es White Kopi, Ayam Bakar, Ayam Kremes, Ayam Penyet & Ayam Geprek Sambal Ijo. Tidak mahal bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menyediakan menu penyet ayam geprek yang lezat. Harga yang dijual Rp 29.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang berlokasikan di Jl. Gotong Royong No. 1, Liang Anggang, Banjarbaru dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Ayam Kremes Sabilal Golf.

Depot Atharizz, Bhayangkara, Banjarmasin5

Depot Atharizz, Bhayangkara

4.6

    Jl. Bhayangkara RT.29 RW.05 SEI. Besar Banjarbaru

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji

Terletak di Jl. Bhayangkara RT.29 RW.05 SEI. Besar Banjarbaru, Depot Atharizz, Bhayangkara merupakan sebuah resto terkenal di Banjarmasin yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Ayam Kremes, Es Jeruk, Ayam Penyet, Ayam Geprek Sambal Ijo & Nila Goreng Kremes. Setiap menu yang disajikan oleh Depot Atharizz, Bhayangkara, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 4.000 - Rp 21.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Depot Atharizz, Bhayangkara. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu penyet ayam geprek yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati penyet ayam geprek yang lezat di Banjarmasin, Depot Atharizz, Bhayangkara adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu penyet ayam geprek yang lezat.

Warung RAISA, Banjarmasin6

Warung RAISA

4.6

    Jl. Pekapuran Raya, Gang Ahmad Jamiri 1 No. 38, Banjarmasin Timur, Banjarmasin

   Rp 19.000 / orang

    Minuman, Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Banjarmasin yang menyediakan penyet ayam geprek, Warung RAISA merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Pekapuran Raya, Gang Ahmad Jamiri 1 No. 38, Banjarmasin Timur, Banjarmasin ini menyajikan menu penyet ayam geprek yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 14.000 - Rp 25.000, Anda sudah bisa melahap penyet ayam geprek yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Warung RAISA. Yuk segera kunjungi Warung RAISA untuk melahap berbagai menunya.

Ayam QQ "QYU-QYU", Sultan Adam, Banjarmasin7

Ayam QQ "QYU-QYU", Sultan Adam

4.5

    Jl. Sultan Adam (Seberang SMU Negeri 5) Surgi Mufti, Banjarmasin Utara, Banjarmasin

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Ayam QQ "QYU-QYU", Sultan Adam adalah sebuah restoran yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang dijual Ayam QQ "QYU-QYU", Sultan Adam ialah penyet ayam geprek. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati penyet ayam geprek, Ayam QQ "QYU-QYU", Sultan Adam merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan penyet ayam geprek yang dijual oleh restoran yang terletak di Jl. Sultan Adam (Seberang SMU Negeri 5) Surgi Mufti, Banjarmasin Utara, Banjarmasin ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam QQ "QYU-QYU", Sultan Adam.

Kata orang tentang Ayam QQ "QYU-QYU", Sultan Adam

mksihh..mknannya enakkk..😊

eeeennnnaaaaaaakkkkkkkkk

Pada dasarnya makannya nikmat. Hanya saja, mungkin bagi orang yang terbiasa makan porsi besar, sepertinya porsi nasi di resto ini sedikit lebih kecil.

Semua makanan disini enak-enak

sipp rasa makanan dan semua ok

enak sih sup buntut nya

banyakin nasinya duunnkk 😁😁

makanann disini enakkk semuaaa, ni unda makan sambil nangis saking nyamannya 😭😍

rasanya enak dan harganya murah, sudah sering beli disini

enak ayamny lembut

suka sama makanany

beli disini selalu puas

Ayamnya besar, sambelnya enak

Enak, sambelnya juga enak ayamnya besar

banyakin kremes nya enak

Warung Masji, Banjarmasin8

Warung Masji

4.5

    Jl. A. Yani Km 22, Landasan Ulin Barat, Liang Anggang, Banjarbaru

   Rp 21.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Minuman

Terletak di Jl. A. Yani Km 22, Landasan Ulin Barat, Liang Anggang, Banjarbaru, Warung Masji merupakan sebuah rumah makan terkenal di Banjarmasin yang menjual aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Ayam Geprek Komplit Mas Nyaman, Teh, Bakmie Goreng, Telur Bebek Rebus & Kerupuk Bungkusan. Setiap menu yang disajikan oleh Warung Masji, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 1.500 - Rp 46.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Warung Masji. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu penyet ayam geprek yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati penyet ayam geprek yang lezat di Banjarmasin, Warung Masji adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu penyet ayam geprek yang lezat.

Kata orang tentang Warung Masji

Alhamdulillah, terima kasih

enak, mantap rasa nya

mantap porsinya, enak

Astaga enak bgt🀀🀀🀀 makanan nya enak semua

ayam tepungnya enak.. klo lebih gede bsa saingan ama rocket chicken.. moga bsa dijaga kesegaran ayamnya

enak bgt bgt bgt astaga nagih ya Allah ,, pdhal rumah ak dekat bgt tp mager beli jd Gofood deh ,, gak nyesel beli porsi jumbo ,, btw ak udh pesan berkali kali dan ini resto favorit aku ☺️

lumayan memuaskan

okelahhh.......

ni ya sbagai penggemar ayam tepung yg udah ksna ksni makan ayam .. ayam tepung dsni enak dia bukan ayam tpung ala2 pinggir jalan yg tebel tepungnya doang ni style nya mirip2 texas chicken dkk.. cma dngn cita rasanya sndiri mines nya disni nasgor porsinya kecil tp bsa jdi krna perut saya yg kegedean jd brasa kurang. beda org beda porsi. recom buat ayam gorengnya cobain dah

kuahnya enak banget

enak bgt mie goreng nya ,, udh pesan berkali kali . rekomended sih mie goreng jumbo biar puas wkwk

Warung Wong Semarang, Darmawangsa, Banjarmasin9

Warung Wong Semarang, Darmawangsa

4.5

    Jl. Darmawangsa No. 10 (samping Jalan Beruntung Jaya), Banjarmasin Selatan, Banjarmasin

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji, Seafood

Warung Wong Semarang, Darmawangsa terletak di Jl. Darmawangsa No. 10 (samping Jalan Beruntung Jaya), Banjarmasin Selatan, Banjarmasin. Menyediakan beragam menu seperti Milo, Nila Lalapan, Nila Kremes, Sambal & Ayam Penyet. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.999 - Rp 31.999. Warung Wong Semarang, Darmawangsa yang terletak di Banjarmasin ini juga menyajikan menu penyet ayam geprek yang lezat dengan harga sekitar Rp 18.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Banjarmasin yang menyajikan penyet ayam geprek, Warung Wong Semarang, Darmawangsa adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, penyet ayam geprek yang menyajikan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kantong Anda.

Warung Wong Semarang, Darmawangsa, Banjarmasin10

Warung Wong Semarang, Darmawangsa

4.5

    Jl. Darmawangsa No. 10 (samping Jalan Beruntung Jaya), Banjarmasin Selatan, Banjarmasin

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji, Seafood

Warung Wong Semarang, Darmawangsa beralamatkan di Jl. Darmawangsa No. 10 (samping Jalan Beruntung Jaya), Banjarmasin Selatan, Banjarmasin. Menyediakan aneka menu seperti Milo, Nila Lalapan, Nila Kremes, Sambal & Ayam Penyet. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.999 - Rp 31.999. Warung Wong Semarang, Darmawangsa yang terletak di Banjarmasin ini juga menyediakan menu penyet ayam geprek yang lezat dengan harga sekitar Rp 18.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Banjarmasin yang menjual penyet ayam geprek, Warung Wong Semarang, Darmawangsa adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, penyet ayam geprek yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Warung Wong Semarang, Darmawangsa

alhamdulillah enak banget

sangat enak..ayamnya besar bumbu berasa.. hangat..endul..recomend .ayampun segar..besok pesan lagi dah ayam bakarnya makasi ya chef

Nanti order lagi

enak.. fres cm sambal nya kurang banyak hehehehe ayam n ikan nila ukuran nya besar.. bersih mantap la

Bebek Pak Janggut - Banjarbaru, Banjarmasin11

Bebek Pak Janggut - Banjarbaru

4.4

    Jl. Ahmad Yani No.78 KM 37, Banjarbaru Selatan, Banjarbaru.

   Rp 28.000 / orang

    Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari resto di Banjarmasin yang menyajikan penyet ayam geprek, Bebek Pak Janggut - Banjarbaru merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Ahmad Yani No.78 KM 37, Banjarbaru Selatan, Banjarbaru. ini menyediakan menu penyet ayam geprek yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 1.500 - Rp 48.000, Anda sudah bisa menyantap penyet ayam geprek yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Bebek Pak Janggut - Banjarbaru. Yuk segera kunjungi Bebek Pak Janggut - Banjarbaru untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Bebek Pak Janggut - Banjarbaru

Ok mantap enak lezat kenyang

enak bgt bumbunya bebebknya sambelnyaa nasi uduknya semuaaa suka

bebeknya empuk enak

Worth banget sumpah

bumbu ijonya mantap

Warung Faiz Suramadu, Pangeran Antasari, Banjarmasin12

Warung Faiz Suramadu, Pangeran Antasari

4.4

    Jl. Pangeran Antasari (Dekat GOR Hasanuddin), Banjarmasin Tengah, Banjarmasin

   Rp 25.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Banjarmasin yang menjual penyet ayam geprek, Warung Faiz Suramadu, Pangeran Antasari merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Pangeran Antasari (Dekat GOR Hasanuddin), Banjarmasin Tengah, Banjarmasin ini menjual menu penyet ayam geprek yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 63.750, Anda sudah bisa menikmati penyet ayam geprek yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Warung Faiz Suramadu, Pangeran Antasari. Yuk segera kunjungi Warung Faiz Suramadu, Pangeran Antasari untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Warung Faiz Suramadu, Pangeran Antasari

Mantappppp, apalagi sambal nyaa❀️‍πŸ”₯❀️‍πŸ”₯❀️‍πŸ”₯

kalo bisa tingkatkan terus kinerja kalian ya guys

sangat baik dan sopan

luar biasa rasanya

Warung Lalapan 5758, Saptamarga, Banjarmasin13

Warung Lalapan 5758, Saptamarga

4.2

    Jl. Saptamarga, Blok E, Landasam Ulin, Banjarmasin

   Rp 15.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Warung Lalapan 5758, Saptamarga merupakan sebuah tempat makan di Banjarmasin yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan Warung Lalapan 5758, Saptamarga adalah penyet ayam geprek. Jika saat ini Anda sedang berada di Banjarmasin bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap penyet ayam geprek, Warung Lalapan 5758, Saptamarga merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan penyet ayam geprek yang disajikan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Saptamarga, Blok E, Landasam Ulin, Banjarmasin ini. Selain penyet ayam geprek, Warung Lalapan 5758, Saptamarga juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Patin Bakar, Nila Bakar, Haruan Bakar, Tahu Penyet & Pisang Goreng. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 2.500 - Rp 33.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung Lalapan 5758, Saptamarga.

Kata orang tentang Warung Lalapan 5758, Saptamarga

Minta sambalnya banyakin eh bener2 di kasih banyak mana banyaknya ga nanggung. best dah, mana ayamnya gede bisa buat dua oranh malah. sukses terus buat warung lalapan 5758

rasa enak porsi kurang banyak

lumayan enak.. cuma bumbu yg buat kepala ayam kurang berasa mungkin bisa ditingkatkan lagi lain kali.. terima kasih

Sambel nya mantap tapi kurang pedas lagi hehe

enak makananya...πŸ‘

Depot Lalapan Ubayasmin, Pendidikan, Banjarmasin14

Depot Lalapan Ubayasmin, Pendidikan

4.1

    Jl. Pendidikan 8, Banjarbaru Utara, Banjarmasin

   Rp 12.000 / orang

    Ayam & Bebek, Minuman

Depot Lalapan Ubayasmin, Pendidikan merupakan sebuah tempat makan di Banjarmasin yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Depot Lalapan Ubayasmin, Pendidikan adalah penyet ayam geprek. Jika saat ini Anda sedang berada di Banjarmasin bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap penyet ayam geprek, Depot Lalapan Ubayasmin, Pendidikan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan penyet ayam geprek yang disediakan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Pendidikan 8, Banjarbaru Utara, Banjarmasin ini. Selain penyet ayam geprek, Depot Lalapan Ubayasmin, Pendidikan juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Es Jeruk, Lalapan Ayam Penyet, Ayam Geprek, Lalapan Ayam Goreng & Lalapan Ayam Kampung. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 1.500 - Rp 25.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Depot Lalapan Ubayasmin, Pendidikan.

Kata orang tentang Depot Lalapan Ubayasmin, Pendidikan

mantul ayam lalapannya

Warung Ayam Berkah, Citra Raya Angkasa, Banjarmasin15

Warung Ayam Berkah, Citra Raya Angkasa

4.0

    Jl. Gotong Royong, Komplek Citra Raya Angkasa Blok J No.04

   Rp 11.000 / orang

    Jajanan, Minuman, Ayam & Bebek

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 5.000 - Rp 13.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang disajikan oleh Warung Ayam Berkah, Citra Raya Angkasa, seperti Choco Magnum, Thai Tea Milk, Green Tea Milk, Choco Vanila & Choco Ori. Tidak mahal bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menjual menu penyet ayam geprek yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 11.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang berlokasikan di Jl. Gotong Royong, Komplek Citra Raya Angkasa Blok J No.04 dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Warung Ayam Berkah, Citra Raya Angkasa.

Nasi Goge, Perjuangan, Banjarmasin16

Nasi Goge, Perjuangan

3.7

    Gg Perjuangan, Banjarmasin Barat, Banjarmnasin

   Rp 17.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Nasi Goge, Perjuangan merupakan sebuah tempat makan yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan Nasi Goge, Perjuangan ialah penyet ayam geprek. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap penyet ayam geprek, Nasi Goge, Perjuangan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan penyet ayam geprek yang disajikan oleh resto yang terletak di Gg Perjuangan, Banjarmasin Barat, Banjarmnasin ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Goge, Perjuangan.

Kata orang tentang Nasi Goge, Perjuangan

rasa mantap, bersih, fresh

Ayam Kremess Sabilal, Pekapuran Raya, Banjarmasin17

Ayam Kremess Sabilal, Pekapuran Raya

3.3

    Jl. Pekapuran Raya No. 15 (Dekat Andre Gym), Banjarmasin Timur, Banjarmasin

   Rp 19.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Ayam Kremess Sabilal, Pekapuran Raya berlokasikan di Jl. Pekapuran Raya No. 15 (Dekat Andre Gym), Banjarmasin Timur, Banjarmasin. Menyajikan berbagai menu seperti Sambal Merah, Es Segar Sirup Merah, Ayam Bakar Madu, Es Segar Melon & Nila Bakar. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.500 - Rp 65.000. Ayam Kremess Sabilal, Pekapuran Raya juga menjual menu penyet ayam geprek yang lezat dengan harga sekitar Rp 19.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan penyet ayam geprek, Ayam Kremess Sabilal, Pekapuran Raya adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, penyet ayam geprek yang menyediakan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Ayam Kremess Sabilal, Pekapuran Raya

Enaakkk.. makasih kak juga utk abang gojeknya juga yg udah mau malam2 direpotin

makanan sdh uln terima,tukar lah

sesuai pesanan,pokoknya maknyus top markotop jadi pengen pesan lagi nanti

pertama kali pesan diresto ini,lumayan maknyus pokoknya mantap

ayam nya gede enak

Soto Lamongan & Lalapan Seafood Depan SMADA, Banjarbaru, Banjarmasin18

Soto Lamongan & Lalapan Seafood Depan SMADA, Banjarbaru

3.3

    Soto Lamongan & Lalapan Seafood Depan SMADA

   Rp 20.000 / orang

    Cepat Saji, Seafood, Ayam & Bebek

Terletak di Soto Lamongan & Lalapan Seafood Depan SMADA, Soto Lamongan & Lalapan Seafood Depan SMADA, Banjarbaru adalah sebuah rumah makan favorit di Banjarmasin yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Kuah Soto Ayam Lamongan, Sate Telur, Soto Ayam Lamongan, Sate Usus & Capcay. Setiap menu yang disajikan oleh Soto Lamongan & Lalapan Seafood Depan SMADA, Banjarbaru, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 2.000 - Rp 48.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Soto Lamongan & Lalapan Seafood Depan SMADA, Banjarbaru. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu penyet ayam geprek yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati penyet ayam geprek yang lezat di Banjarmasin, Soto Lamongan & Lalapan Seafood Depan SMADA, Banjarbaru adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu penyet ayam geprek yang lezat.

Ayam Geprek Mama Suni, AES Nasution, Banjarmasin19

Ayam Geprek Mama Suni, AES Nasution

0.0

    Jl. AES Nasution, Gang Binjai No. 15, Gadang, Banjarmasin Tengah, Banjarmasin

   Rp 14.000 / orang

    Ayam & Bebek

Ayam Geprek Mama Suni, AES Nasution ialah sebuah rumah makan di Banjarmasin yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Ayam Geprek Mama Suni, AES Nasution adalah penyet ayam geprek. Jika saat ini Anda sedang berada di Banjarmasin bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati penyet ayam geprek, Ayam Geprek Mama Suni, AES Nasution merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan penyet ayam geprek yang dijual oleh resto yang terletak di Jl. AES Nasution, Gang Binjai No. 15, Gadang, Banjarmasin Tengah, Banjarmasin ini. Selain penyet ayam geprek, Ayam Geprek Mama Suni, AES Nasution juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Ayam Penyet, Ayam Geprek Spesial & Pentol Setan. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 12.000 - Rp 15.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Geprek Mama Suni, AES Nasution.

Depot Mama Zahra, Kebun Bunga, Banjarmasin20

Depot Mama Zahra, Kebun Bunga

0.0

    Masuk Komp.lutfia Tunggal Jl. Permata 2 No 56, Martapura Kota, Depan Komp.Perum Alfalah

   Rp 11.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan

Jika Anda sedang mencari resto yang menjual penyet ayam geprek, Depot Mama Zahra, Kebun Bunga merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Masuk Komp.lutfia Tunggal Jl. Permata 2 No 56, Martapura Kota, Depan Komp.Perum Alfalah ini menjual menu penyet ayam geprek yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 18.000, Anda sudah bisa menikmati penyet ayam geprek yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Depot Mama Zahra, Kebun Bunga. Yuk segera kunjungi Depot Mama Zahra, Kebun Bunga untuk menyantap berbagai menunya.

Kantin Sinah, Banjarmasin21

Kantin Sinah

0.0

    Dekat SDN Sungai Paring 2

   Rp 12.000 / orang

    Ayam & Bebek, Minuman, Jajanan

Kantin Sinah merupakan sebuah restoran di Banjarmasin yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Kantin Sinah ialah penyet ayam geprek. Jika saat ini Anda sedang berada di Banjarmasin bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap penyet ayam geprek, Kantin Sinah merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan penyet ayam geprek yang disediakan oleh restoran yang terletak di Dekat SDN Sungai Paring 2 ini. Selain penyet ayam geprek, Kantin Sinah juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Sosis Goreng Original, Jus Apel, Jus Mangga, Jus Melon & Jus Alpukat. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 8.000 - Rp 15.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kantin Sinah.

Onanafood, Banjarmasin22

Onanafood

0.0

    Jalan Sriwijaya Komplek Graha Mitratama

   Rp 16.000 / orang

    Jajanan, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa melahap menu penyet ayam geprek yang disajikan oleh Onanafood. Sangat terjangkau bukan! Selain menu penyet ayam geprek, restoran ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Ayam Penyet, Ayam Geprek & Ayam Kremes. Harga setiap menu dibanderol antara Rp 15.000 - Rp 15.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang berlokasikan di Jalan Sriwijaya Komplek Graha Mitratama dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Onanafood.

RM S.A, Banjarmasin23

RM S.A

0.0

    Jalan Bumi Mas Raya No 3 Seberang Komplek Buncit Indah

   Rp 8.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Terletak di Jalan Bumi Mas Raya No 3 Seberang Komplek Buncit Indah, RM S.A adalah sebuah tempat makan favorit di Banjarmasin yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Ayam Kremes, Nila Penyet, Nila Goreng, Tahu Penyet & Ayam Geprek. Setiap menu yang disajikan oleh RM S.A, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 4.000 - Rp 16.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh RM S.A. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu penyet ayam geprek yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati penyet ayam geprek yang lezat di Banjarmasin, RM S.A adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 8.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu penyet ayam geprek yang lezat.

Umi Zein, Jeruk Purut, Banjarmasin24

Umi Zein, Jeruk Purut

0.0

    Jl. Jeruk Purut 11, Banjarmasin Utara, Banjarmasin

   Rp 14.000 / orang

    Ayam & Bebek

Dibanderol dengan harga Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu penyet ayam geprek yang dijual oleh Umi Zein, Jeruk Purut. Resto ini terletak di Jl. Jeruk Purut 11, Banjarmasin Utara, Banjarmasin. Selain penyet ayam geprek, Umi Zein, Jeruk Purut juga menjual menu lain seperti Ayam Goreng Lalapan, Ayam Penyet, Ayam Geprek, Ayam Bakar Lalapan & Ayam Kremes. Yuk segera kunjungi Umi Zein, Jeruk Purut untuk mencoba menu lainnya.

Warung Calon Sarjana, Unlam 3, Banjarmasin25

Warung Calon Sarjana, Unlam 3

0.0

    Jl. Unlam 3, Loktabat Selatan, Banjarbaru Selatan, Banjarbaru

   Rp 15.000 / orang

    Ayam & Bebek

Dengan menyiapkan uang antara Rp 12.000 - Rp 18.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang dijual oleh Warung Calon Sarjana, Unlam 3, seperti Ayam Penyet, Ayam Geprek, Ayam Kremes, Nasi Bakar Ikan Asin & Nasi Goreng Ayam Katsu. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menyediakan menu penyet ayam geprek yang lezat. Harga yang berkisar Rp 15.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang beralamatkan di Jl. Unlam 3, Loktabat Selatan, Banjarbaru Selatan, Banjarbaru dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Warung Calon Sarjana, Unlam 3.

Warung Mama Nadin, Tawaf, Banjarmasin26

Warung Mama Nadin, Tawaf

0.0

    Jl. Tawaf 7, Guntungmanggis, Landasan Ulin, Banjarbaru

   Rp 17.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyediakan penyet ayam geprek, Warung Mama Nadin, Tawaf merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Tawaf 7, Guntungmanggis, Landasan Ulin, Banjarbaru ini menyajikan menu penyet ayam geprek yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 27.000, Anda sudah bisa melahap penyet ayam geprek yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Warung Mama Nadin, Tawaf. Yuk segera kunjungi Warung Mama Nadin, Tawaf untuk menyantap berbagai menunya.

Daftar di atas adalah 26 resto pilihan yang menjual menu penyet ayam geprek terbaik di kota Banjarmasin. Peringkat resto dihasilkan oleh algoritma tertentu berdasarkan rating, testimoni restoran dan beberapa variabel lain. Pastikan untuk melihat keadaan yang sebenarnya sebelum melakukan pemesanan. Seluruh resto yang menyediakan menu penyet ayam geprek di atas merupakan resto pilihan dari 26 yang ada dalam basis data kami dan kesemuanya dapat dipesan melalui aplikasi pesan antar makanan online yang banyak digunakan di Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.