MenuKuliner.net

16 Restoran Penyet Cabe Hijau Terbaik di Pekanbaru

Diperbarui pada 12 Juli 2024 oleh Tim Menu Kuliner

16 Restoran Penyet Cabe Hijau Terbaik di Pekanbaru

Jika Anda sedang bertandang di Pekanbaru untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat menyesal jika tidak menjajal kelezatan menu penyet cabe hijau terbaik yang disediakan restoran yang ada di Pekanbaru. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu penyet cabe hijau yang layak untuk Anda cicipi. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca hingga tuntas ya!

Daftar Restoran Penyet Cabe Hijau Pilihan di Pekanbaru

Di bawah ini adalah daftar 16 restoran pilihan dari 16 restoran yang menyajikan menu penyet cabe hijau terbaik di Pekanbaru dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. IKAN ASIN DAN AYAM PENYET 'BU IIN'
  2. RUMAH MAKAN SEPAKAT
  3. Ayam Geprek dan Penyet Bu Rita, Siak Hulu
  4. Ayam Penyet Jakarta, Karya 1
  5. Nasi Go Seafood, Sukajadi Riau
  6. Ayam Penyet Nurul, Pekanbaru
  7. Boss Kenyang, Tamansari
  8. Mie Ayam Dan Ayam Penyet Mas Agus, Cipta Karya
  9. Resto Seafood 628 Tini, Sisingamangaraja
  10. Rumah Ayam GP1, Pekanbaru
  11. Crab and Cow, Ahmad Yani
  12. 3 Bersaudara
  13. Bakso Beranak Latansa & Ayam Penyet Latansa, HR Soebrantas
  14. Ayam Geprek Sambel Petir Mbak Atin, Ibrahim Sattah
  15. Ayam Penyet Cabe Hijau
  16. Rumah Makan Bundo, Bukit Raya
IKAN ASIN DAN AYAM PENYET 'BU IIN', Pekanbaru1

IKAN ASIN DAN AYAM PENYET 'BU IIN'

4.7

    Jl.SEPAKAT, PERUMAHAN MUTIARA KULIM PERMAI Gg.tenggiri BLOK N.15

   Rp 18.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Terletak di Jl.SEPAKAT, PERUMAHAN MUTIARA KULIM PERMAI Gg.tenggiri BLOK N.15, IKAN ASIN DAN AYAM PENYET 'BU IIN' ialah sebuah resto favorit di Pekanbaru yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Seblak Sosiss, Nasi Goreng Teri KOMPLIT, Nasi Goreng Special, Indomie Goreng Telur & Indomie Goreng Ayam Geprek Original. Setiap menu yang disajikan oleh IKAN ASIN DAN AYAM PENYET 'BU IIN', disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 5.000 - Rp 30.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh IKAN ASIN DAN AYAM PENYET 'BU IIN'. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu penyet cabe hijau yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati penyet cabe hijau yang lezat di Pekanbaru, IKAN ASIN DAN AYAM PENYET 'BU IIN' adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu penyet cabe hijau yang lezat.

Kata orang tentang IKAN ASIN DAN AYAM PENYET 'BU IIN'

enak bangeeetttt dan boleh request pedes paha ayam nya gede banget. makin laris manis ya kak usaha nyaaaa❤️❤️

mantul deh rasa nyaa 👍porsi jgk mantap 😂

mantapppppppppp😍😍😍

pesan yang kedua kali nya langsung 3 porsi,asli nagih bangettttt. dikasih bonus sambel geprek walaupun Uda request pedes. yang masih liat liat review langsung pesen aja,sumpah gak nyesel. berkah selalu usaha nya kak semoga makin laris❤️❤️

banyakin porsinya

mantul sekaliiiiiii

enak ,porsinya pas,

RUMAH MAKAN SEPAKAT, Pekanbaru2

RUMAH MAKAN SEPAKAT

4.7

    Jl. Lintas Timur Km.13, Kelurahan Mentangor, Pekanbaru

   Rp 18.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari resto di Pekanbaru yang menyajikan penyet cabe hijau, RUMAH MAKAN SEPAKAT merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Lintas Timur Km.13, Kelurahan Mentangor, Pekanbaru ini menyediakan menu penyet cabe hijau yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 7.000 - Rp 48.000, Anda sudah bisa menikmati penyet cabe hijau yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh RUMAH MAKAN SEPAKAT. Yuk segera kunjungi RUMAH MAKAN SEPAKAT untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang RUMAH MAKAN SEPAKAT

makanan nya enak .. pertahankan ya rasanya 🙏

trimakasih bg kadang2 orderan TDK sesuai yg kita inginkan

enk. tpi knpa klau mkn d tmpat lebih enk ya

emang sepakat mantulita.udah puluhan th langganan sepakat

tolong kasih lauk sesuai dengan keterangan

makanan dari RM sepakat mantul.

mantap enak pokoknya

enak pokok nya dan mantul

Enak kali. Recommended pokoknya

makanannya enak

enaak dan mantap

Ayam Geprek dan Penyet Bu Rita, Siak Hulu, Pekanbaru3

Ayam Geprek dan Penyet Bu Rita, Siak Hulu

4.6

    Jl. Kopkar Raya, Siak Hulu, Kampar

   Rp 23.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Ayam Geprek dan Penyet Bu Rita, Siak Hulu beralamatkan di Jl. Kopkar Raya, Siak Hulu, Kampar. Menyajikan aneka menu seperti Ekstra Nasi 1 Porsi, Ekstra Sambal 1 Porsi, Nasi Goreng Spesial Ati Ampela, ES JERUK PERAS JUMBO & Es Jeruk Peras. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 43.000. Ayam Geprek dan Penyet Bu Rita, Siak Hulu juga menjual menu penyet cabe hijau yang lezat dengan harga sekitar Rp 23.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual penyet cabe hijau, Ayam Geprek dan Penyet Bu Rita, Siak Hulu adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, penyet cabe hijau yang menjual di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Ayam Penyet Jakarta, Karya 1, Pekanbaru4

Ayam Penyet Jakarta, Karya 1

4.5

    Jl. Karya 1, Bukit Raya, Pekanbaru

   Rp 16.000 / orang

    Minuman, Ayam & Bebek, Bakmie

Ayam Penyet Jakarta, Karya 1 beralamatkan di Jl. Karya 1, Bukit Raya, Pekanbaru. Menyajikan beragam menu seperti mie padeh mande, Ceker Geprek, indomie rebus pedas Pakai Telur, Jus Alpukat & Ayam Geprek. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 22.000. Ayam Penyet Jakarta, Karya 1 yang terletak di Pekanbaru ini juga menyediakan menu penyet cabe hijau yang lezat dengan harga sekitar Rp 16.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Pekanbaru yang menyediakan penyet cabe hijau, Ayam Penyet Jakarta, Karya 1 adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, penyet cabe hijau yang menyediakan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Ayam Penyet Jakarta, Karya 1

Klo bisa kemasan sambel di ganti pake klip kemasan itu ibu jadi tidak susah dan tidak kemana mana sambelnya tapi soal rasa jangan di tanya enak pake bgt pokoknya

Besarin ayamnya ya buk klo bisa naik harga juga gk pp buat aja ada ayam besae dan kecil jd lebih enak konsumen memilih hihi

not bad🗿 nasinya banyak enak juga tapi tempe nya lumayan asin wkwkw

maaf saya baru memberi ulasan

makanannya enak banget

kerapian kemasan sambal kurang

pokok nya mantap

pelayanannya cepat.

Nasi Go Seafood, Sukajadi Riau, Pekanbaru5

Nasi Go Seafood, Sukajadi Riau

4.5

    Jln Pepaya Depan SD Gg Keluarga No28

   Rp 23.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Jln Pepaya Depan SD Gg Keluarga No28, Nasi Go Seafood, Sukajadi Riau merupakan sebuah restoran favorit di Pekanbaru yang menjual berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Sambal Goreng Kentang Teri petai Balado Merah, Sambal Goreng Telor Bulat Petai Cabe Hijau, Nasi Sambal Goreng Ikan Nila, Otak Otak Isi 10 & Es Milo. Setiap menu yang disajikan oleh Nasi Go Seafood, Sukajadi Riau, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 7.000 - Rp 50.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Nasi Go Seafood, Sukajadi Riau. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu penyet cabe hijau yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati penyet cabe hijau yang lezat di Pekanbaru, Nasi Go Seafood, Sukajadi Riau adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu penyet cabe hijau yang lezat.

Kata orang tentang Nasi Go Seafood, Sukajadi Riau

porsi di nasi cuminya kalo bisa cuminya agak ditmbahin lagi😁🙏

mantap kurirnya juga ramah the best pokoknya

pertahankan kualitasnya ya..

mantab kemasan higinis rasanya juga ok

saus tiramnya enak bosss

wahh, mantul banget sih restorannya. harga bersahabat, porsi banyak, rasa enak, kemasan higienis, dimasak pas diorder jadinya fresh thankyou 🥰 bakal langganan nih

pesanan ada yg beda. saya pesan kentang teri jengkol balado yg datang jengkol teri nya doang...trus porsinya dikit banget tp tak apalah. ganti mencoba..🙂

enak banget pas dilidah xoxo......

kangkungnya sedikit kelebihan bumbu, tapi enakkk

Ayam Penyet Nurul, Pekanbaru, Pekanbaru6

Ayam Penyet Nurul, Pekanbaru

4.4

    Perumahan Widya Graha 2, Blok C No. 4, Jl. Srikandi, Tampan, Pekanbaru

   Rp 17.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Ayam Penyet Nurul, Pekanbaru ialah sebuah restoran yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disediakan Ayam Penyet Nurul, Pekanbaru adalah penyet cabe hijau. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati penyet cabe hijau, Ayam Penyet Nurul, Pekanbaru merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan penyet cabe hijau yang dijual oleh restoran yang terletak di Perumahan Widya Graha 2, Blok C No. 4, Jl. Srikandi, Tampan, Pekanbaru ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Penyet Nurul, Pekanbaru.

Kata orang tentang Ayam Penyet Nurul, Pekanbaru

Terima kasih..

suka banget,,sesuai Selera, Hehehe...

Sayang nasi nya dikit 😄😄

Wenakk bangettt.. Mantap lah pokoknya 👍👍👍👍👍👍👍👍👍

Boss Kenyang, Tamansari, Pekanbaru7

Boss Kenyang, Tamansari

4.4

    Jl. Tamansari No. 137, Tangkerang Selatan, Bukit Raya, Pekanbaru

   Rp 90.000 / orang

    Seafood, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Terletak di Jl. Tamansari No. 137, Tangkerang Selatan, Bukit Raya, Pekanbaru, Boss Kenyang, Tamansari merupakan sebuah restoran terkenal di Pekanbaru yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Oseng Kikil Mercon, Ayam Sambel Pecak, Telur Barendo, Dendeng Paru 1 Kg & Ayam Suir Kemangi. Setiap menu yang disajikan oleh Boss Kenyang, Tamansari, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 2.000 - Rp 370.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Boss Kenyang, Tamansari. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu penyet cabe hijau yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati penyet cabe hijau yang lezat di Pekanbaru, Boss Kenyang, Tamansari adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 90.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu penyet cabe hijau yang lezat.

Kata orang tentang Boss Kenyang, Tamansari

akhirny nemu sambal pecak enak di pku

pedas gurih jarang" nemu di pku nich

Rasa makanan disini ga usah ditanya lagi deh, semuanya enak2 dan gak terlalu mahal.. suai di kantong , perut kenyang banget.. cuss diorder biar tau keenakan rasanya ya 😘😘😘

beli makanan disini gak pernah nyesel 🤤 enak bgt !!!!

pedes bgt. mungkin bisa jgn pakai rawit semua.

Enak bangeeet Uni..: nyampe rumah semua masih hangat makin lahap makan nya deh... mudah2n uni dela sehat selalu bisa bikin menu2 yg lebih banyak yaaa Loveee❤️❤️

Selalu the best boss kenyang

the best lah ini ayam gepreknya 😍

Mie Ayam Dan Ayam Penyet Mas Agus, Cipta Karya, Pekanbaru8

Mie Ayam Dan Ayam Penyet Mas Agus, Cipta Karya

4.4

    Jl. Cipta Karya, Gang Bersama, Tampan, Pekanbaru

   Rp 32.000 / orang

    Ayam & Bebek, Bakmie, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari restoran di Pekanbaru yang menjual penyet cabe hijau, Mie Ayam Dan Ayam Penyet Mas Agus, Cipta Karya merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Cipta Karya, Gang Bersama, Tampan, Pekanbaru ini menjual menu penyet cabe hijau yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 180.000, Anda sudah bisa melahap penyet cabe hijau yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Mie Ayam Dan Ayam Penyet Mas Agus, Cipta Karya. Yuk segera kunjungi Mie Ayam Dan Ayam Penyet Mas Agus, Cipta Karya untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Mie Ayam Dan Ayam Penyet Mas Agus, Cipta Karya

next time tambahin menu nasi uduk nya aja , biar mempermudah pemesanan karna yang tersedia hanya nasi putih, tapi soal rasa the bast 😁😁

mantap, rasanya nikmat

enakk. tp goreng nya kurang garing

Termasuk yg murah di gojek dg porsi yg pas👍

terima kasihatas makanannya🙏🏻🤗❤

enak pol ,entar saya pesan kesini lagi

terimakasih..enak sekali

Ayamnya gede, porsinya mantep😍

Enak, ayam nya besar, harga nya terjangkau

ramah draiver nya

Resto Seafood 628 Tini, Sisingamangaraja, Pekanbaru9

Resto Seafood 628 Tini, Sisingamangaraja

4.4

    Jln Sisingamangaraja No 99 Lantai

   Rp 45.000 / orang

    Aneka Nasi, Minuman, Seafood

Resto Seafood 628 Tini, Sisingamangaraja ialah sebuah tempat makan di Pekanbaru yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disediakan Resto Seafood 628 Tini, Sisingamangaraja adalah penyet cabe hijau. Jika saat ini Anda sedang berada di Pekanbaru bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati penyet cabe hijau, Resto Seafood 628 Tini, Sisingamangaraja merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 45.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan penyet cabe hijau yang disediakan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jln Sisingamangaraja No 99 Lantai ini. Selain penyet cabe hijau, Resto Seafood 628 Tini, Sisingamangaraja juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Family 3, Famili 1, Family 4, Orange Squash & Ice Naga Yakult. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 1.250 - Rp 152.500 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Resto Seafood 628 Tini, Sisingamangaraja.

Rumah Ayam GP1, Pekanbaru, Pekanbaru10

Rumah Ayam GP1, Pekanbaru

4.2

    Jl. Musyawarah No.12, Labuh Baru Timur, Kec. Payung Sekaki, Kota Pekanbaru

   Rp 15.000 / orang

    Ayam & Bebek

Rumah Ayam GP1, Pekanbaru adalah sebuah resto yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang dijual Rumah Ayam GP1, Pekanbaru ialah penyet cabe hijau. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati penyet cabe hijau, Rumah Ayam GP1, Pekanbaru merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan penyet cabe hijau yang disajikan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Musyawarah No.12, Labuh Baru Timur, Kec. Payung Sekaki, Kota Pekanbaru ini. Selain penyet cabe hijau, Rumah Ayam GP1, Pekanbaru juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Lele Goreng Krispy Cabe Hijau, Lele Goreng Krispy, Kelapa Pandan, Ikan Nila Cabe Hijau & Teh Es. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 25.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Rumah Ayam GP1, Pekanbaru.

Crab and Cow, Ahmad Yani, Pekanbaru11

Crab and Cow, Ahmad Yani

4.1

    Jl. Jend. Ahmad Yani No. 55, Kota Baru, Pekanbaru Kota, Pekanbaru

   Rp 68.000 / orang

    Seafood, Jajanan, Barat

Crab and Cow, Ahmad Yani beralamatkan di Jl. Jend. Ahmad Yani No. 55, Kota Baru, Pekanbaru Kota, Pekanbaru. Menyajikan aneka menu seperti Saus Steak Creamy Mushroom, Udang Goreng tepung, Kepah Lada Hitam, Cumi Goreng Tepung & Capcay Udang. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.750 - Rp 456.500. Crab and Cow, Ahmad Yani yang terletak di Pekanbaru ini juga menyediakan menu penyet cabe hijau yang lezat dengan harga sekitar Rp 68.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Pekanbaru yang menyajikan penyet cabe hijau, Crab and Cow, Ahmad Yani adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, penyet cabe hijau yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Crab and Cow, Ahmad Yani

lumayan sih, cuma saos padangnya mirip sama saus thailand buat cocolan paket crispy

lebih baik kemasan tidak menggunakan stereofoom

sayangnya ayam goreng madunya porsinya sangat sedikit

rasanya enk, dan porsinya pas, sesuai dgn ekspetasi

makanan nya sungguh enak, hanya saja perlu di kasih kabel tie, seumpama orderan ada 3, boleh donk dikasih 2 asoi, ini serasa asal saja memasuk kan nya... saya udah sering beli, tetap begitu, tanpa kabel tie dan kantongnya kecil

iga bakar madu dan baby crab nya toop

maaf ya baru ingat

3 Bersaudara, Pekanbaru12

3 Bersaudara

3.7

    Jln. Garuda Sakti Panam, Km 2, 5 Perumahan Annisa Rambah Permai Blok C No 19 (Depan Masjid Baitul Hamdi)

   Rp 14.000 / orang

    Jajanan, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Pekanbaru yang menyediakan penyet cabe hijau, 3 Bersaudara merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jln. Garuda Sakti Panam, Km 2, 5 Perumahan Annisa Rambah Permai Blok C No 19 (Depan Masjid Baitul Hamdi) ini menyediakan menu penyet cabe hijau yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 7.500 - Rp 20.000, Anda sudah bisa menikmati penyet cabe hijau yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh 3 Bersaudara. Yuk segera kunjungi 3 Bersaudara untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang 3 Bersaudara

sambal nya enak banget,btw ayam kurang kering tapi oke lah,mantap🙏

makasih banyak ya chef, makanan enak dan sesuai request 👍🏻✨ sedikit masukan chef, tadi nasgornya ada sehelai rambut panjang :( lain kali mohon lebih hati2 lagi ya 🙏🏻 nasgornya juga boleh di cek lagi format pilihannya ya chef, soalnya kalo mau mesen mesti milih opsi pake sosis. overall puas kok. moga makin laris ya dan berkah yaa ☺️

mantul,murah,dan enakkkkkkk✨✨✨✨

sayang deh sama chef nya!

sangat puas dgn rasa nya.

Bakso Beranak Latansa & Ayam Penyet Latansa, HR Soebrantas, Pekanbaru13

Bakso Beranak Latansa & Ayam Penyet Latansa, HR Soebrantas

3.2

    Jl. HR Soebrantas, Tampan, Pekanbaru

   Rp 26.000 / orang

    Ayam & Bebek

Terletak di Jl. HR Soebrantas, Tampan, Pekanbaru, Bakso Beranak Latansa & Ayam Penyet Latansa, HR Soebrantas merupakan sebuah resto yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Tumis Kangkung, Bakso Urat Jumbo Latansa, Nasi Goreng Kampung, Pecel Lele & Bakso Komplit. Setiap menu yang disajikan oleh Bakso Beranak Latansa & Ayam Penyet Latansa, HR Soebrantas, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 12.000 - Rp 45.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Bakso Beranak Latansa & Ayam Penyet Latansa, HR Soebrantas. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu penyet cabe hijau yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati penyet cabe hijau yang lezat, Bakso Beranak Latansa & Ayam Penyet Latansa, HR Soebrantas adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 26.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu penyet cabe hijau yang lezat.

Kata orang tentang Bakso Beranak Latansa & Ayam Penyet Latansa, HR Soebrantas

Katanya ada dagingnya tapi kok gak ada ya kak

Mantul rasa nya... 1 porsi untuk berdua ,auto kenyang. terima kasih.

Ayam Geprek Sambel Petir Mbak Atin, Ibrahim Sattah, Pekanbaru14

Ayam Geprek Sambel Petir Mbak Atin, Ibrahim Sattah

2.9

    Jl. Ibrahim Sattah No. 27 (Samping Vanhollano), Sail, Pekanbaru

   Rp 15.000 / orang

    Seafood, Ayam & Bebek

Ayam Geprek Sambel Petir Mbak Atin, Ibrahim Sattah terletak di Jl. Ibrahim Sattah No. 27 (Samping Vanhollano), Sail, Pekanbaru. Menyediakan beragam menu seperti Ayam Kremes, Ayam Penyet Cabe Hijau, Mie Kangkung Terasi, Sayur Asam & Lotek. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.500 - Rp 33.000. Ayam Geprek Sambel Petir Mbak Atin, Ibrahim Sattah yang terletak di Pekanbaru ini juga menjual menu penyet cabe hijau yang lezat dengan harga sekitar Rp 15.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Pekanbaru yang menjual penyet cabe hijau, Ayam Geprek Sambel Petir Mbak Atin, Ibrahim Sattah adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, penyet cabe hijau yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Ayam Penyet Cabe Hijau, Pekanbaru15

Ayam Penyet Cabe Hijau

0.0

    Jln Ikhlas, Labuh Baru Timur, Kec. Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Riau 28123

   Rp 12.000 / orang

    Jajanan, Aneka Nasi, Minuman

Ayam Penyet Cabe Hijau adalah sebuah resto yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang dijual Ayam Penyet Cabe Hijau adalah penyet cabe hijau. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap penyet cabe hijau, Ayam Penyet Cabe Hijau merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan penyet cabe hijau yang dijual oleh restoran yang beralamatkan di Jln Ikhlas, Labuh Baru Timur, Kec. Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Riau 28123 ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Penyet Cabe Hijau.

Rumah Makan Bundo, Bukit Raya, Pekanbaru16

Rumah Makan Bundo, Bukit Raya

0.0

    Jl. Birgjen Katamso No. 4 (Simpang PGRI), Bukit Raya, Pekanbaru

   Rp 12.000 / orang

   

Jika Anda sedang mencari restoran di Pekanbaru yang menyediakan penyet cabe hijau, Rumah Makan Bundo, Bukit Raya merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Birgjen Katamso No. 4 (Simpang PGRI), Bukit Raya, Pekanbaru ini menyediakan menu penyet cabe hijau yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 6.000 - Rp 17.000, Anda sudah bisa melahap penyet cabe hijau yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Rumah Makan Bundo, Bukit Raya. Yuk segera kunjungi Rumah Makan Bundo, Bukit Raya untuk menikmati berbagai menunya.

Dijamin, Anda pasti bingung menentukan pilihan di mana akan menikmati menu penyet cabe hijau terlezat di kota Pekanbaru. Saran kami, pilihlah restoran yang menyediakan penyet cabe hijau dengan harga yang paling sesuai dengan isi kantong Anda. Kemudian, jangan lupa untuk mempertimbangkan jumlah bintang dan testimoni positif yang diberikan pelanggan sebelumnya. Nah, jika restoran tersebut memenuhi kriteria tersebut, maka restoran tersebut layak untuk Anda coba. Jangan lupa ajak keluarga, sahabat atau saudara Anda untuk menikmati penyet cabe hijau terbaik di Pekanbaru jika Anda sudah menemukannya.

©2024 MenuKuliner.net.