MenuKuliner.net

28 Restoran Penyet Otot Paling Enak

Diperbarui pada 23 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

28 Restoran Penyet Otot Paling Enak

Yuhuuu! Anda di sini pasti sedang mencari restoran untuk menyantap penyet otot terbaik. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu penyet otot yang layak untuk Anda coba. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi jangan sampai dilewatkan ya!

Daftar Restoran Penyet Otot Pilihan Terdekat

Kami memilih 28 dari 28 restoran terbaik yang menjual menu penyet otot dengan harga yang menguras isi dompet Anda jika mencobanya. Yuk intip daftar restoran yang menyajikan menu penyet otot paling enak di bawah ini:

  1. Goeboek Bamboe, Pancoran Mas Depok
  2. Mie Mapan, Suhat Malang
  3. Gula Aren Resto
  4. Mie Mapan, Barata Jaya
  5. Mie Mapan, Gayungsari
  6. Mie Mapan, Icon Mall
  7. Mie Mapan, Ponti
  8. Mie Mapan, Rungkut Mapan Tengah
  9. Mie Mapan, Wahidin Gresik
  10. Warjos, Rungkut
  11. Mie Mapan, Teuku Umar Bali
  12. Warung Leko, Cilandak Town Square
  13. Warung Leko, Gandaria City
  14. Warung Leko, Kota Kasablanka
  15. Warung Leko, PIK
  16. Warung Leko, Plaza Senayan
  17. Mie Mapan, Kediri
  18. Mie Mapan, Darmo Permai
  19. Mie Mapan, Imam Bonjol
  20. Mie Mapan, Merr Soekarno Hatta
  21. Mie Mapan, Sepanjang
  22. Mie Mapan, Tropodo
  23. Warung Leko, Citywalk Sudirman
  24. Warung Leko, Metro Pondok Indah
  25. Warung Leko, The Breezee
  26. Mie Mapan, Kediri
  27. New Bebek dan Ayam Bumbu Ijo Ibu Fenny G, Lombok Epicentrum Mall
  28. Mie Mapan, Kusuma Bangsa
Goeboek Bamboe, Pancoran Mas Depok, Jakarta1

Goeboek Bamboe, Pancoran Mas Depok

4.8

    Jl. Pramuka Raya No. 12A, Pancoran Mas, Depok

   Rp 62.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan penyet otot, Goeboek Bamboe, Pancoran Mas Depok merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Pramuka Raya No. 12A, Pancoran Mas, Depok ini menyediakan menu penyet otot yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 4.200 - Rp 413.700, Anda sudah bisa melahap penyet otot yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Goeboek Bamboe, Pancoran Mas Depok. Yuk segera kunjungi Goeboek Bamboe, Pancoran Mas Depok untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Goeboek Bamboe, Pancoran Mas Depok

rasanya enak tp porsi nasi liwetnya terlalu sedikit, banyakin donk nasinyaaaa

enak .....mantap pas rasanya

enak, ikannya juga fresh, pertahankan

sayang banget sama yg masakk

packagingnya rapih, pake thinwall, jadi gak repon salin tempat lg. pertahankan kualitas!

Enak sesuai dengan harganya πŸ‘

ga pernah nyesel kalo abis beli di sni , enak semua

mantab. pertahankan. porsinya boleh digedein heheheh

satu dua kura kura.. sop nya tak ada dua.. πŸ˜‹

enak banget makanya tapi tolong ya untuk porsi nya tetep semangat

overall enak.. tp kankung balacannya ko g ada merah2 nya.. ky kangkung biasa

enaaaaakkk sayur sop nya anget2, ayam bakar nya juga enak

Rada keasinan sih

untuk saus asam manisnya terlalu banyak jahe, agak merusak rasa

Mie Mapan, Suhat Malang, Malang2

Mie Mapan, Suhat Malang

4.8

    Jl. Soekarno Hatta Malang B10, Ruko Taman Niaga, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang

   Rp 39.000 / orang

    Bakmie, Aneka Nasi

Mie Mapan, Suhat Malang merupakan sebuah tempat makan yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan Mie Mapan, Suhat Malang adalah penyet otot. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap penyet otot, Mie Mapan, Suhat Malang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 39.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan penyet otot yang disediakan oleh restoran yang terletak di Jl. Soekarno Hatta Malang B10, Ruko Taman Niaga, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Mie Mapan, Suhat Malang.

Kata orang tentang Mie Mapan, Suhat Malang

Enakk.. sarannya toppingnya bisa ditambahin lagi.

bumbunya wangi dan baksonya sedep. tekstur mie pas

joss rasane wenakkk bgt boss

enak nih mie terfav

delicious food...pls keep away from MSG...

kuah sm sambalnya dipisah dari kotak makanannya.

wenakkkkkk tenannn, bakwan nya krenyes persis kyk bakwan2 kunoπŸ‘πŸ‘

mantappp bangett

mia ayamnya enak

rasa mie yang beda, dan lumayan bisa diterima di lidah enak dan ndak eneg, juga hygenis bisa untuk pilihan makanan yang diperhitungkan.

mienya enak ndak eneg, porsinya lumayan, termasuk baru juga sih mie mapan masuk kota kami dan okelah bisa untuk refrensi makanan mie.

Enak banget...langganan sejak masih di Surabaya...rasa nya enak...mantappp...sambelnya jos...bisa pilih juga tingkat pedasnya

Gula Aren Resto, Mojokerto3

Gula Aren Resto

4.8

    Jalan Suromulang, Surodinawan, Prajuritkulon, Mojokerto

   Rp 17.000 / orang

    Minuman, Jajanan, Aneka Nasi

Terletak di Jalan Suromulang, Surodinawan, Prajuritkulon, Mojokerto, Gula Aren Resto ialah sebuah resto yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Cap Cay Gula Aren Resto, Milky Chocolate, Es Dawet Gula Aren, Es Milo Cincau & Jus Jeruk. Setiap menu yang disajikan oleh Gula Aren Resto, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 4.000 - Rp 32.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Gula Aren Resto. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu penyet otot yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati penyet otot yang lezat, Gula Aren Resto adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu penyet otot yang lezat.

Kata orang tentang Gula Aren Resto

enak, sukaa,mantaaaap

Enakkk banget ayam gula aren nya

Sambelnya minta yg pedes dan beneran pedes😍 iga dan empalnya bener2 empuk & enak, ayam laosnya jg renyah sekali & terasa rempah2nyaπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

sop iga nya enak bgt

Crofflenya enak, toppingnya juga banyak πŸ‘

Tetep pesen otot penyet, enak banget. Wajib cobaa

Tks....enak banget, bisa diulang berikutnyaπŸ‘

wajib coba sih... otot penyet terenak se mojokerto

enak bangeetttt!!! fix harus nyobain

Alhamdulillah suka

enak,sip,mantaaap

Menunya enak2 bangeett, ga bakal nyesel pokoknya πŸ‘

Enak bangeettt!! Recommended!!

Otot penyetnya juara😍

susu taro dan matcha yang enak dan manis. percaya diri

Enak banget, porsinya pas, harganya pas. Mantap!!

otot penyetnya empuk banget, iga penyetnya enak. sambelnya mantep banget. jusnya juga enak. recommended banget 😊

Mie Mapan, Barata Jaya, Surabaya4

Mie Mapan, Barata Jaya

4.8

    Jl. Barata Jaya 19, Gubeng, Surabaya

   Rp 38.000 / orang

    Bakmie

Mie Mapan, Barata Jaya adalah sebuah restoran yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan Mie Mapan, Barata Jaya ialah penyet otot. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati penyet otot, Mie Mapan, Barata Jaya merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 38.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan penyet otot yang dijual oleh resto yang terletak di Jl. Barata Jaya 19, Gubeng, Surabaya ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Mie Mapan, Barata Jaya.

Kata orang tentang Mie Mapan, Barata Jaya

Kemasan rapi dan bersih. Harga worth it dengan rasa. Porsi pun banyak. Es jeruknya berasa asli jeruknya, segerr.

aku suka tekstur mie nya. kalo rasa sebagaimana pangsit mie aja. light, gak terlalu asin. porsinya agak bingung sih aku klo milih, klo anak2 kurang, jumbo kebanyakan wkwkwk

Do you wonder why Mie Mapan always looks full by customer?πŸ‘, they serve with hospitality and very good prices to offerπŸ₯³. Some of my fav. are Song Mie with chicken & mushroom; And also penyetan Shrimp with tempe or tofu. Many says that their Sambal is AMAZINGπŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

enak banget makasih ya πŸ‘

enak bangett makasih yaa

nikmat dan selalu fresh

enak Dan sambalnya mantap

rasanya enak,packagingnya higienis

Terima kasih Chef Mie Mapan Barata Jaya

Mie Mapan, Gayungsari, Surabaya5

Mie Mapan, Gayungsari

4.8

    Jl. Gayungsari Barat No. 111B, Gayungan, Surabaya

   Rp 38.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Terletak di Jl. Gayungsari Barat No. 111B, Gayungan, Surabaya, Mie Mapan, Gayungsari adalah sebuah tempat makan yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Jeruk Manis Hangat, Ayam Penyet, Mie Bakwan Jumbo, Mie Babat & Nasi Ayam Geprek. Setiap menu yang disajikan oleh Mie Mapan, Gayungsari, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 6.000 - Rp 178.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Mie Mapan, Gayungsari. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu penyet otot yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati penyet otot yang lezat, Mie Mapan, Gayungsari adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 38.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu penyet otot yang lezat.

Kata orang tentang Mie Mapan, Gayungsari

Minta tambahan sambal di kasihnya banyak bgt πŸ˜‚ thebest lah

paling suka pesan pangsitnya apakah saya yang salah untuk bakwan goreng.porsinya dikurangi ?

kalau pangsitnya makyusss

kalo pangsitnya makyuss

josshhh gandosshh kotoss kotosss

uenak pol next order lagi joszzzπŸ‘

Ok lah Cuma harga agak mahal

enak cuman porsinya dikit kalau banyak yg jumbo

Wenak banget pokoke

Mr chif enak masakannya sudah langganan

bakwan gorenk slalu juara rasanya

Enak bgt. Tp Saran.. Sambelnya Kecut

Mantap rasanyaπŸ‘πŸ‘

Mie Mapan, Icon Mall, Surabaya6

Mie Mapan, Icon Mall

4.8

    Icon Mall, Lantai Ground, Blok GF No. 5, Jl. Wahidin Sudirohusodo No. 788, Kebomas, Gresik

   Rp 39.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie

Terletak di Icon Mall, Lantai Ground, Blok GF No. 5, Jl. Wahidin Sudirohusodo No. 788, Kebomas, Gresik, Mie Mapan, Icon Mall ialah sebuah restoran yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Sup Babat Special, Mie Polos, Ayam Telor Penyet, Mie Polos Jumbo & Iga Penyet. Setiap menu yang disajikan oleh Mie Mapan, Icon Mall, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 6.000 - Rp 178.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Mie Mapan, Icon Mall. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu penyet otot yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati penyet otot yang lezat, Mie Mapan, Icon Mall adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 39.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu penyet otot yang lezat.

Kata orang tentang Mie Mapan, Icon Mall

saya tidak notif jika makanan sudah siap siap pickup

rasanya enak tpi sayang minta alat makan ga dikasih πŸ˜…

selalu juara kalo soal rasa

pokoknya top banget..

rasanya mantap, disajikan pas masih panas jdi mienya tetep enak dimakan, kuahnya dipisah dan bumbunya pas, gk keasinan.

Selalu enak dan jd favorit

suwun cheppp uenak

uenaaak selalu cocok sama sambelnya

Mie Mapan, Ponti, Surabaya7

Mie Mapan, Ponti

4.8

    Jl. Ponti Raya No. 10, Sidoarjo Kota, Sidoarjo

   Rp 39.000 / orang

    Bakmie, Aneka Nasi

Berbekal uang antara Rp 6.000 - Rp 178.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang dijual oleh Mie Mapan, Ponti, seperti Es Jeruk Nipis, Es Cao, Siomay Penyet, Empal Siomay Penyet & Jeruk Nipis Hangat. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menyediakan menu penyet otot yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 39.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang berlokasikan di Jl. Ponti Raya No. 10, Sidoarjo Kota, Sidoarjo dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Mie Mapan, Ponti.

Kata orang tentang Mie Mapan, Ponti

uda terjamin rasa dan kualitas makanannya

Enaaaaakkkssss!!!!!! πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

pertahanin rasanya chef! πŸ’™

baik, baik,, sedap,,,,, sedap, pedasnya ok ,, sesyai harga

Terima kasih pertahankan tasteny..

rasa nya lebih berkembang dr pd dulu, yg sekarang gurih, enak, bikin nagih ❀

pas rasa enak poll

Mantabbbs nikmat

pangsit kuahnya πŸ‘

Mie Mapan, Rungkut Mapan Tengah, Surabaya8

Mie Mapan, Rungkut Mapan Tengah

4.8

    Jl. Rungkut Mapan Tengah 1 Blok FB No. 11, Gunung Anyar, Surabaya

   Rp 39.000 / orang

    Bakmie

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 39.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu penyet otot yang dijual oleh Mie Mapan, Rungkut Mapan Tengah. Sangat terjangkau bukan! Selain menu penyet otot, tempat makan ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Sup Babat Special, Es Cao, Empal Bakwan Penyet, Pangsit Mie Bakwan Jumbo & Mie Bakwan. Harga tiap menu dibanderol antara Rp 6.000 - Rp 178.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang berlokasikan di Jl. Rungkut Mapan Tengah 1 Blok FB No. 11, Gunung Anyar, Surabaya dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Mie Mapan, Rungkut Mapan Tengah.

Kata orang tentang Mie Mapan, Rungkut Mapan Tengah

Rasa oke...gak pelit makasih...

enak semua.siomay empuk.sambel sedap

enak dan puas dgn rasanya

murah tapi gak murahan, enak.

Aku langganan pesan mie mapan, tapi baru kali ini kaget kenapa es cincau nya ga dapet dua gelas? Pdhal sblumnya tu sllu dapat dua gelas utk 1 porsi, krena emang kalau beli langsung di resto nya tu gede banget gelasnya, ga mungkin satu gelas plastik cukup utk seluruh porsi, tp ini cm dpet 1 gelas. Aku agak kecewa krena bayarnya full utk satu gelas gede. Andai tau cm dpet satu bgini kan aku mending pesen dua porsi aja skalian sejak awal.

enak, sambalnya mantab πŸ‘πŸ»

oke seperti biasanya hanya kemasan minuman agak bocor

Enak banget bikin nagih

Sukses selalu untuk Mie Mapan..semoga ada banyak promo & diskon untuk pelanggan nya nih..

siomaynya enakπŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–

enak banget, packing bagus, fresh from the kitchen

good taste but quite expensive for the amount

enak dan bersih

Mie Mapan, Wahidin Gresik, Surabaya9

Mie Mapan, Wahidin Gresik

4.8

    Jl. Dr. Wahidin S.H. No.138, Randuboyo, Kebomas, Gresik

   Rp 39.000 / orang

    Bakmie

Mie Mapan, Wahidin Gresik beralamatkan di Jl. Dr. Wahidin S.H. No.138, Randuboyo, Kebomas, Gresik. Menyediakan beragam menu seperti Ayam Tempe Penyet, Pangsit Mie Bakwan Biasa, Jeruk Nipis Hangat, Kuah Babat & Udang Penyet. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 6.000 - Rp 178.000. Mie Mapan, Wahidin Gresik juga menyajikan menu penyet otot yang lezat dengan harga sekitar Rp 39.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual penyet otot, Mie Mapan, Wahidin Gresik adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, penyet otot yang menyediakan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Mie Mapan, Wahidin Gresik

masalah yg sama kurang nasi dan kurang saos honey nya

tks mie mapan, komplain lgsg ditanggapi dengan cepat

mantapppp. g kecewa dechhh

very good luck pedas banget

porsinya ditambah i 😍

mie mapan. enak banget. apalagi dimakan pas mendung2 kayak gini. nikmat banget. favorit sejak kuliah di Surabaya πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

good taste bakminya enak.

Gak pernah bikin kecewaa

Ennaaaaaaaaakkkk

Selalu terbaikk

Warjos, Rungkut, Surabaya10

Warjos, Rungkut

4.8

    Jl. Pandugo Baru 19 Blok V No. 41, Rungkut, Surabaya

   Rp 20.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Minuman

Warjos, Rungkut terletak di Jl. Pandugo Baru 19 Blok V No. 41, Rungkut, Surabaya. Menyediakan beragam menu seperti Paru Penyet, Bebek Goreng, Nasi Bebek Goreng Ungkep, Ayam Goreng Ungkep Madu & Bakwan Goreng. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 10.000 - Rp 27.000. Warjos, Rungkut juga menjual menu penyet otot yang lezat dengan harga sekitar Rp 20.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan penyet otot, Warjos, Rungkut adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, penyet otot yang menjual di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Mie Mapan, Teuku Umar Bali, Bali11

Mie Mapan, Teuku Umar Bali

4.7

    Jl. Teuku Umar Barat No. 258, Denpasar, Bali

   Rp 33.000 / orang

    Bakmie

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 6.000 - Rp 119.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang disajikan oleh Mie Mapan, Teuku Umar Bali, seperti Pangsit Mie Ayam Porsi Dewasa, Mie Polos, Mie Polos Posri Dewasa, Mie Bakwan Ayam & Mie Bakwan Sapi Porsi Dewasa. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menyajikan menu penyet otot yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 33.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang berlokasikan di Jl. Teuku Umar Barat No. 258, Denpasar, Bali dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Mie Mapan, Teuku Umar Bali.

Kata orang tentang Mie Mapan, Teuku Umar Bali

selalu suka mie mapan bakmie branded paling enak. lebih enak drpd bakmie gm

mamtappp bangettt.. apalagi acar nyaa.. luar biasa enak nyaaa 😘

love the mie Ayam pangsit and the kuah. but neeed a bit more kuah

kuahnya segarr enak bgt

enaaaaaaaaaa ena enaaaaa

bagus dan enak

Ga bosen2. Enak.

enaaaaaak bangeeet

Warung Leko, Cilandak Town Square, Jakarta12

Warung Leko, Cilandak Town Square

4.7

    Cilandak Town Square, Jl. TB Simatupang No. Kav 17, Fatmawati, Jakarta

   Rp 56.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Warung Leko, Cilandak Town Square adalah sebuah tempat makan yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan Warung Leko, Cilandak Town Square ialah penyet otot. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati penyet otot, Warung Leko, Cilandak Town Square merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 56.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan penyet otot yang disajikan oleh rumah makan yang beralamatkan di Cilandak Town Square, Jl. TB Simatupang No. Kav 17, Fatmawati, Jakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung Leko, Cilandak Town Square.

Kata orang tentang Warung Leko, Cilandak Town Square

mie nya dikit bgt dengan harga segitu, ayamnya bener2 dikit

enak banget iga penyetnya

Warung Leko, Gandaria City, Jakarta13

Warung Leko, Gandaria City

4.7

    Gandaria City, Lantai Lower Ground, Jl. Sultan Iskandar Muda, Gandaria, Jakarta

   Rp 56.000 / orang

    Aneka Nasi

Warung Leko, Gandaria City adalah sebuah resto yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan Warung Leko, Gandaria City adalah penyet otot. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati penyet otot, Warung Leko, Gandaria City merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 56.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan penyet otot yang dijual oleh resto yang terletak di Gandaria City, Lantai Lower Ground, Jl. Sultan Iskandar Muda, Gandaria, Jakarta ini. Selain penyet otot, Warung Leko, Gandaria City juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Jus Alpukat, Tempe Bakar penyet, Es Teler, Telor Dadar & Tahu Penyet. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 5.100 - Rp 232.400 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung Leko, Gandaria City.

Kata orang tentang Warung Leko, Gandaria City

makasih enak dan segar

enak banget selalu pesen lagi dan lagi

Jangan kan 5 bintang 7 aja aku ksh

Warung Leko, Kota Kasablanka, Jakarta14

Warung Leko, Kota Kasablanka

4.7

    Kota Kasablanka, Lantai Lower Ground, Jl. Casablanca Raya, Tebet, Jakarta

   Rp 56.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Terletak di Kota Kasablanka, Lantai Lower Ground, Jl. Casablanca Raya, Tebet, Jakarta, Warung Leko, Kota Kasablanka merupakan sebuah restoran yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Nasi Goreng Pete, Jus Nangka, Es Campur, Iga Penyet Medium & Iga Bakar Madu. Setiap menu yang disajikan oleh Warung Leko, Kota Kasablanka, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 5.100 - Rp 232.400 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Warung Leko, Kota Kasablanka. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu penyet otot yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati penyet otot yang lezat, Warung Leko, Kota Kasablanka adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 56.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu penyet otot yang lezat.

Kata orang tentang Warung Leko, Kota Kasablanka

dagingnya enak. empuk. terima kasih koki.

Tasty!!!!!! β€πŸ’™πŸ’šπŸ’›πŸ§‘πŸ€ŽπŸ€πŸ–€

Nasgor nya enak. Kuah kaldu diolah lg sm ibu di rumah dicampur daging sapi nyumm..

Rasanya Indonesia banget. Nasgor nya juara

mantab dan enak

Warung Leko, PIK, Jakarta15

Warung Leko, PIK

4.7

    Ruko Cordoba, Blok F No. 20, Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Jakarta

   Rp 56.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Dibanderol dengan harga Rp 56.000-an, Anda sudah bisa melahap menu penyet otot yang dijual oleh Warung Leko, PIK. Resto ini terletak di Ruko Cordoba, Blok F No. 20, Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Jakarta. Selain penyet otot, Warung Leko, PIK juga menyediakan menu lain seperti Buntut Bakar, Ayam Pedas Leko, Oseng Iga Cabe Ijo, Cah Buncis Daging Sapi & Sup Iga. Yuk segera kunjungi Warung Leko, PIK untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Warung Leko, PIK

qty order kurang 1 . pesan 3 order.

Best resto so far for me!

Servicenya bagus, makanannya enak, bebeknya lembut, sambelnya pedas enak, bakal order lagi

Enak.. sambelnya juga ga pelit.

Order bandeng penyet sama sop iga. Dua" nya rasanya enak, cabenya juga lumayan pedes

Masih di kasih yg danging saja saat saya minta hanya iga tapi yg lain ok

Warung Leko, Plaza Senayan, Jakarta16

Warung Leko, Plaza Senayan

4.7

    Plaza Senayan, Lantai Basement, Jl. Asia Afrika No. 8, Senayan, Jakarta

   Rp 49.000 / orang

    Aneka Nasi

Dibanderol dengan harga Rp 49.000-an, Anda sudah bisa melahap menu penyet otot yang disajikan oleh Warung Leko, Plaza Senayan. Rumah makan ini terletak di Plaza Senayan, Lantai Basement, Jl. Asia Afrika No. 8, Senayan, Jakarta. Selain penyet otot, Warung Leko, Plaza Senayan juga menyajikan menu lain seperti Nasi Pedas Iga, Ati Goreng, Es Sirsak Kelapa, Krokant & Tumis Pete Udang. Yuk segera kunjungi Warung Leko, Plaza Senayan untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Warung Leko, Plaza Senayan

bisa request TANPA LEMAK di sup iganya, dan beneran dikasih iga yang ga ada lemaknya. terbaik!

enak, tapi tepungnya lupa yaa...jadi iga goreng ajah yg datang πŸ˜…

Mie Mapan, Kediri, Kediri17

Mie Mapan, Kediri

4.7

    Jl. PK Bangsa No. 29, Banjaran, Kediri Kota, Kediri

   Rp 39.000 / orang

    Bakmie

Terletak di Jl. PK Bangsa No. 29, Banjaran, Kediri Kota, Kediri, Mie Mapan, Kediri merupakan sebuah tempat makan yang menjual aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Ayam Tempe Penyet, Mie Kare Ayam, Mie Bakwan Jumbo, Katsu Penyet & Milkshake Vanilla. Setiap menu yang disajikan oleh Mie Mapan, Kediri, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 6.000 - Rp 178.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Mie Mapan, Kediri. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu penyet otot yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati penyet otot yang lezat, Mie Mapan, Kediri adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 39.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu penyet otot yang lezat.

Kata orang tentang Mie Mapan, Kediri

cucok banget dengan sambalnya

enaaak, kuahnya bening, porsi bikin kenyang, kemasan oke, sukses buat mie mapan.

dari mulai jaman kuliah di sby sampe sekarang sdh beranakpinak rasanya ga pernah berubah, enak

best banget, apalagi otot penyetnya mantap

semenjak dari belakang gereja rungkut sampai sekarang nyampek kediri rasanya ga pernah berubah, enak baik mie nya maupun penyetannya, juara

Lagi kangen makan mi yg ada di sby, jd order deh, emang mahal tp ya emang semua punya level nya sendiri2, jd ga kaget si uda sering makan ini di sby dr kecil

overall udah enak..cman kalo ngerendem mi jangan kelamaan..lembek gak enak.

enak..cman next minya ngerendem jangan kelamaan...terlalu lembut kurang pas

keep up the good work!

enak dan mantap rasanyaa

porsinya kurang

Mie Mapan, Darmo Permai, Surabaya18

Mie Mapan, Darmo Permai

4.7

    Jl. Darmo Permai Raya 1 No. 86, Suko Manunggal, Surabaya

   Rp 38.000 / orang

    Ayam & Bebek, Bakmie

Terletak di Jl. Darmo Permai Raya 1 No. 86, Suko Manunggal, Surabaya, Mie Mapan, Darmo Permai merupakan sebuah rumah makan yang menjual beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Snack Mapan Kecil, Juice Jeruk, Mie Babat, Lemon Tea Hangat & Telor. Setiap menu yang disajikan oleh Mie Mapan, Darmo Permai, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 6.000 - Rp 178.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Mie Mapan, Darmo Permai. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu penyet otot yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati penyet otot yang lezat, Mie Mapan, Darmo Permai adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 38.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu penyet otot yang lezat.

Kata orang tentang Mie Mapan, Darmo Permai

sip, thanks sesuai selera anak2

Blm ad yg ngalahin..sejauh ini

pokoknyaaaa tdk pernah bosen uenakkkkkk 😍😍😍😍😍

enak pangsit dan kuahnya

Ga d kasih sendok, susah makan kuahnya

rasanya enak banget

porsi kurang banyakπŸ˜…

Siiip makanannya

terbaik pokoknya

it was perfect!

Mie Mapan, Imam Bonjol, Surabaya19

Mie Mapan, Imam Bonjol

4.7

    Jl. Imam Bonjol no 129, Tegalsari, Surabaya

   Rp 37.000 / orang

    Ayam & Bebek

Berbekal uang antara Rp 6.000 - Rp 178.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang disajikan oleh Mie Mapan, Imam Bonjol, seperti Jeruk Manis Hangat, Bakwan Campur, Kulit Ayam Kriuk, Milkshake Red Velvet & Otot Penyet. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menyajikan menu penyet otot yang lezat. Harga yang berkisar Rp 37.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang beralamatkan di Jl. Imam Bonjol no 129, Tegalsari, Surabaya dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Mie Mapan, Imam Bonjol.

Kata orang tentang Mie Mapan, Imam Bonjol

enak cepat pesanannya

enaak bnget mie yamin nya recommended bgt

mantap banget, dan rasanya oke serta penyajian nya.. trima kasih

selalu suka sama iga penyetnya 😍 superrr enakkkkk

pangsit mie ayamnya mantaapp dan memang legend...terong penyet nya juga nikmat, sambelnya mantaappp

Rasanya mantap. Uenak tenan

porsi seuprit nyesel hrsnya beli yg jumbo HEHEH

pangsit mie ayam dan terong penyet nya mantaapp...sambelnya juga nikmat

pangsit mie ayamnya mantaapp

enak bgt rasanya πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ˜

baik penyajian maupun rasa

Selalu enaaaaak

mantap mau pesan lg

Mie Mapan, Merr Soekarno Hatta, Surabaya20

Mie Mapan, Merr Soekarno Hatta

4.7

    Jl . Dr Ir H Soekarno Hatta No. 79, Mulyorejo, Surabaya

   Rp 39.000 / orang

    Bakmie, Jajanan

Terletak di Jl . Dr Ir H Soekarno Hatta No. 79, Mulyorejo, Surabaya, Mie Mapan, Merr Soekarno Hatta ialah sebuah tempat makan yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Ayam Tempe Penyet, Mie Katsu Asam Manis, Empal Telor Penyet, Ayam Bakwan Penyet & Mie Bakwan. Setiap menu yang disajikan oleh Mie Mapan, Merr Soekarno Hatta, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 6.000 - Rp 178.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Mie Mapan, Merr Soekarno Hatta. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu penyet otot yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati penyet otot yang lezat, Mie Mapan, Merr Soekarno Hatta adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 39.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu penyet otot yang lezat.

Kata orang tentang Mie Mapan, Merr Soekarno Hatta

iga nya empuk tp kalau bisa kasih lalapan yg lebih lengkap dong

enak, higienis, mahal

staff yg handle pesanan saya harus diberi reward nih karena follow the instructions dg baik. kuahnya diberi banyak dan saya sangat appreciate. terima kasih mba Desti (nama staff tertulis dalam bill). sukses selalu Mie Mapan Merr SoeHat. terima kasih Gojek

pangsit mie ayam badabest

cinta deh sm resto nya

Sebaiknya diberi sendok, karena kita orang Indonesia tulen. Mienya enak dan porsi tidak terlalu besar. Ditambah informasi halal supaya makin berkah.

wOw wOw wOw wOw wOw

Okkkkkkkkkkkkkkkkkk

Mie Mapan, Sepanjang, Surabaya21

Mie Mapan, Sepanjang

4.7

    Jl. Raya Kalijaten No.100, Kalijaten Timur, Kalijaten, Kec. Taman, Kabupaten Sidoarjo

   Rp 39.000 / orang

    Bakmie

Dengan menyiapkan uang antara Rp 6.000 - Rp 178.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang disajikan oleh Mie Mapan, Sepanjang, seperti Nasi Ayam Geprek, Es Coklat Cao, Ayam Bakwan Penyet, Ayam Empal Penyet & Ayam Penyet. Tidak mahal bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menyajikan menu penyet otot yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 39.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang terletak di Jl. Raya Kalijaten No.100, Kalijaten Timur, Kalijaten, Kec. Taman, Kabupaten Sidoarjo dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Mie Mapan, Sepanjang.

Kata orang tentang Mie Mapan, Sepanjang

enak tapi memang agak mahal

sangat bersih, rasanya enak dan hangat padalan kehujanan

rasanya enak sesuai ratingnya pokoknya top banget

enak bingiit.tp masih mahal menurut kantong tanggal tua hahaha

enak bangetttt, sukak

Sudah diberi keterangan Less Sugar, tapi gulanya masih banyak haduh

ahhh love banget sama mie Mapan, enak bangett mienya 😍😍!!

ayam nya tebel banget dari ujung roti sampe bawah, terus ada telor yg tebel sama kejuu β™₯️β™₯️β™₯️β™₯️

enak kok emang aga pricey aja

mie ayam sama pangsit kuahnya uenak bangets 😍

agak hambar tp okelaaaah

mie buat kami terlalu kecil

Mie Mapan, Tropodo, Surabaya22

Mie Mapan, Tropodo

4.7

    Ruko Sentro Tropodo A27, Jl. Tropodo Raya, Waru, Sidoarjo

   Rp 39.000 / orang

    Bakmie, Ayam & Bebek

Dibanderol dengan harga Rp 39.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu penyet otot yang disajikan oleh Mie Mapan, Tropodo. Rumah makan ini terletak di Ruko Sentro Tropodo A27, Jl. Tropodo Raya, Waru, Sidoarjo. Selain penyet otot, Mie Mapan, Tropodo juga menjual menu lain seperti Es Cao Gula Jawa, Bakwan Penyet, Teh Manis Hangat, Mie Kare Ayam & Empal Tempe Penyet. Yuk segera kunjungi Mie Mapan, Tropodo untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Mie Mapan, Tropodo

sambalnya top markotop

terimakasih makanannya enak

Selalu enak dan lengkap. Syg harganya cukup mahal

yummy...uenaak..nampol

deliciously...manteb banget ini

isian hanya sekadar nya, sangat sederhana gak ada yg istimewa, suka tutup duluan sebelum jam tutup sesuai gofood, roti ok kemasan ok, isiannya lah jangan terlalu sederhana, dengan harga sgtu, jangan kalah sama holland

Kuah nya kurang bumbu sepertinya

enaakkk poll chicken katsu nya brodiee

rasa tetap enak

enak , porsi byk πŸ₯Ί

packaging mantap

Warung Leko, Citywalk Sudirman, Jakarta23

Warung Leko, Citywalk Sudirman

4.6

    Citywalk Sudirman, Lantai 1, Jl. KH Mas Mansyur, Sudirman, Jakarta

   Rp 56.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan penyet otot, Warung Leko, Citywalk Sudirman merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Citywalk Sudirman, Lantai 1, Jl. KH Mas Mansyur, Sudirman, Jakarta ini menyajikan menu penyet otot yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 5.100 - Rp 232.400, Anda sudah bisa menikmati penyet otot yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Warung Leko, Citywalk Sudirman. Yuk segera kunjungi Warung Leko, Citywalk Sudirman untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Warung Leko, Citywalk Sudirman

over all enak banget...

Warung Leko, Metro Pondok Indah, Jakarta24

Warung Leko, Metro Pondok Indah

4.6

    Jl. Metro Pondok Indah Kav 4, Pondok Indah, Jakarta

   Rp 56.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Terletak di Jl. Metro Pondok Indah Kav 4, Pondok Indah, Jakarta, Warung Leko, Metro Pondok Indah merupakan sebuah restoran yang menjual berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Es Kacang Ijo, Jus Sirsak, Mie Goreng Ayam, Bandeng Bledek & Sup Iga. Setiap menu yang disajikan oleh Warung Leko, Metro Pondok Indah, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 5.100 - Rp 232.400 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Warung Leko, Metro Pondok Indah. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu penyet otot yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati penyet otot yang lezat, Warung Leko, Metro Pondok Indah adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 56.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu penyet otot yang lezat.

Warung Leko, The Breezee, Jakarta25

Warung Leko, The Breezee

4.6

    BSD Green Office Park, Lake/Level 58, Jl. Grand Boulevard, Serpong, Tangerang

   Rp 56.000 / orang

    Ayam & Bebek

Warung Leko, The Breezee adalah sebuah resto yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disediakan Warung Leko, The Breezee ialah penyet otot. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap penyet otot, Warung Leko, The Breezee merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 56.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan penyet otot yang disediakan oleh rumah makan yang terletak di BSD Green Office Park, Lake/Level 58, Jl. Grand Boulevard, Serpong, Tangerang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung Leko, The Breezee.

Kata orang tentang Warung Leko, The Breezee

maknyusss, super comfort food... sayang sambal nya kurang pedes buat saya, mungkin bisa ditambahkan pilihan untuk tingkat pedas dari sambal nya ya di menu2 tertentu.

Porsinya dikiit kalo di take away

Mie Mapan, Kediri, Jombang26

Mie Mapan, Kediri

4.6

    Jl. PK Bangsa No. 29, Banjaran, Kediri Kota, Kediri

   Rp 39.000 / orang

    Bakmie

Mie Mapan, Kediri adalah sebuah tempat makan yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Mie Mapan, Kediri adalah penyet otot. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap penyet otot, Mie Mapan, Kediri merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 39.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan penyet otot yang dijual oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. PK Bangsa No. 29, Banjaran, Kediri Kota, Kediri ini. Selain penyet otot, Mie Mapan, Kediri juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Ayam Tempe Penyet, Mie Kare Ayam, Mie Bakwan Jumbo, Katsu Penyet & Milkshake Vanilla. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 6.000 - Rp 178.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Mie Mapan, Kediri.

New Bebek dan Ayam Bumbu Ijo Ibu Fenny G, Lombok Epicentrum Mall, Mataram27

New Bebek dan Ayam Bumbu Ijo Ibu Fenny G, Lombok Epicentrum Mall

4.6

    Lombok Epicentrum Mall, 2nd Floor, Jl. Sriwijaya No. 333, Mataram Kota, Mataram

   Rp 40.000 / orang

    Ayam & Bebek, Minuman, Seafood

New Bebek dan Ayam Bumbu Ijo Ibu Fenny G, Lombok Epicentrum Mall adalah sebuah resto yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan New Bebek dan Ayam Bumbu Ijo Ibu Fenny G, Lombok Epicentrum Mall adalah penyet otot. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati penyet otot, New Bebek dan Ayam Bumbu Ijo Ibu Fenny G, Lombok Epicentrum Mall merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 40.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan penyet otot yang disajikan oleh restoran yang terletak di Lombok Epicentrum Mall, 2nd Floor, Jl. Sriwijaya No. 333, Mataram Kota, Mataram ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi New Bebek dan Ayam Bumbu Ijo Ibu Fenny G, Lombok Epicentrum Mall.

Kata orang tentang New Bebek dan Ayam Bumbu Ijo Ibu Fenny G, Lombok Epicentrum Mall

Gurame bakar pedas paling top! Mau gofood, take away, atau dine-in pasti ikannya selalu dapet yang gede. Dari dulu tidak pernah mengecewakan✨

untuk bebek nya,MANTAB untuk sayur asem nya,sudah basi,atau rasanya seperti basi, Monggo dicicip sebelum diantarπŸ™

gak bisa komen mantap semoga selalu sukses amin hanya kurang tambah sambel dan acar aja kalo rasa mantullllllllllllll

Mie Mapan, Kusuma Bangsa, Surabaya28

Mie Mapan, Kusuma Bangsa

4.6

    Jl. Kusuma Bangsa No. 50, Genteng, Surabaya

   Rp 38.000 / orang

    Aneka Nasi

Mie Mapan, Kusuma Bangsa adalah sebuah restoran yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Mie Mapan, Kusuma Bangsa ialah penyet otot. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati penyet otot, Mie Mapan, Kusuma Bangsa merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 38.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan penyet otot yang disajikan oleh resto yang beralamatkan di Jl. Kusuma Bangsa No. 50, Genteng, Surabaya ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Mie Mapan, Kusuma Bangsa.

Kata orang tentang Mie Mapan, Kusuma Bangsa

rasa, kesegaran dan kualitas

selalu jadi langganan makan siang dikantor

uenaakkk bangeettt.... rasanya gak pernah berubah..

minta 1 aja dikasi lontong, tapi malah ketiga porsi semua gak dikasi lontong πŸ₯²

Terima kasih porsi oas

Porsinya pas rasanya mantap πŸ‘πŸΌ

mie kenyal, cukup berasa buat yamin, chicken karaage nya enak, untuk porsi pas dan pas datang makanan nya masih anget

okee mantaaappp πŸ‘πŸ»

Dijamin, Anda pasti bingung menentukan pilihan di mana akan menyantap menu penyet otot terlezat. Saran kami, pilihlah restoran yang menyediakan penyet otot dengan harga yang paling sesuai dengan isi dompet Anda. Kemudian, jangan lupa untuk mempertimbangkan jumlah bintang dan testimoni positif yang diberikan pelanggan sebelumnya. Nah, jika restoran tersebut memenuhi kriteria tersebut, maka restoran tersebut layak untuk Anda coba. Jangan lupa ajak keluarga, sahabat atau saudara Anda untuk melahap penyet otot paling enak jika Anda sudah menemukannya.

©2024 MenuKuliner.net.