MenuKuliner.net

24 Restoran Pepes Asin Peda Terenak

Diperbarui pada 23 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

24 Restoran Pepes Asin Peda Terenak

Yey! Anda di sini pasti sedang mencari restoran untuk menikmati pepes asin peda terbaik. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu pepes asin peda yang layak untuk Anda cicipi. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi baca hingga selesai ya!

Daftar Restoran Pepes Asin Peda Pilihan Terdekat

Kami memilih 24 dari 58 restoran terbaik yang menyediakan menu pepes asin peda dengan harga yang tidak membuat Anda miskin jika mencobanya. Yuk intip daftar restoran yang menjual menu pepes asin peda terlezat di bawah ini:

  1. Dapur RP 717
  2. Kantin Sabar Menanti Bu Imas, Soreang
  3. Kedai Simo Lembang, Dharma
  4. Lotek & Ayam Goreng, Kencana
  5. Warnas Berkah, Rancasawo
  6. Warung Lotek Dan Rujak Bu Enok
  7. Rumah Makan Pepes Jembar, Laswi
  8. Warung Nasi Khas Sunda Asli Lestari (Laksana), Cikuray
  9. Rumah Makan Pepes Jembar, Laswi
  10. Aneka Pepes, Taman Persada Asri
  11. Kantin Sehat - Nasi Rames & Pepes, Rancasari
  12. Rumah Makan Ibu Siti, Cinambo
  13. Warung Nasi Alam Priangan, Moh Toha
  14. Warung Nasi Cinta
  15. Warung Nasi Mbak Mar, Cipedes Selatan
  16. Warung Nasi Sambel Dadakan Ibu Euis, Cibeusi
  17. Warung Nasi & Soto Ayam Dapur Salam, Kp Gantungan
  18. Warung Makan PU
  19. Ayam Bakar Geprek Mbak Yanti, Pasir Impun
  20. Kantin Sehat Pusdai Jabar, Diponegoro
  21. Lesehan Silvia & Kopi Asli, Raya Pangalengan
  22. Lotek & Ayam Serundeng Persada, Rancabolang
  23. Sie Jeletot Pagarsih 001
  24. Warung Makan Mamah Nisa, Cilengkrang
Dapur RP 717, Bandung1

Dapur RP 717

4.8

    Jl. Sukamaju 1 No. 717/181 RT. 004 RW. 006

   Rp 10.000 / orang

    Bakso & Soto, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Dapur RP 717 terletak di Jl. Sukamaju 1 No. 717/181 RT. 004 RW. 006. Menyajikan berbagai menu seperti Sambal Goreng, Peyek Kacang, Lotek Matang, Sambal Dadak Sunda & Rendang. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.000 - Rp 17.000. Dapur RP 717 juga menjual menu pepes asin peda yang lezat dengan harga sekitar Rp 10.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan pepes asin peda, Dapur RP 717 adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, pepes asin peda yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kantin Sabar Menanti Bu Imas, Soreang, Bandung2

Kantin Sabar Menanti Bu Imas, Soreang

4.8

    Jl. Soreang Raya, Soreang, Bandung

   Rp 12.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan, Cepat Saji

Kantin Sabar Menanti Bu Imas, Soreang berlokasikan di Jl. Soreang Raya, Soreang, Bandung. Menyajikan beragam menu seperti Pepes Ikan Mas, Nasi Kuning Original, Pepes Asin Peda, Pepes Telur Asin & Kroket. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 20.000. Kantin Sabar Menanti Bu Imas, Soreang juga menyediakan menu pepes asin peda yang lezat dengan harga sekitar Rp 12.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan pepes asin peda, Kantin Sabar Menanti Bu Imas, Soreang adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, pepes asin peda yang menyajikan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Kantin Sabar Menanti Bu Imas, Soreang

paling the best masakan ibu imas

mantap kayanya kalo masuk masterchef juara ni 😁

nasi kuningnya enak banget...prrpaduan pas.

mā syā Allāh, porsinya buat yg nguli, buanyak buangetπŸ˜‚Tp rasa mantul pisanπŸ‘πŸ»segala ada sampai bingung makannya, recommended lah

Pertahankann πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

Kedai Simo Lembang, Dharma, Bandung3

Kedai Simo Lembang, Dharma

4.8

    Jl. Dharma C14, Lembang, Bandung

   Rp 12.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Jajanan

Terletak di Jl. Dharma C14, Lembang, Bandung, Kedai Simo Lembang, Dharma ialah sebuah tempat makan yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Ayam Goreng Asin Dan Sambel Lalab, Kepala Ayam Bumbu Manis, Ikan Nila Pesmol Ukuran Besar, Sistik Original & Sistik Keju. Setiap menu yang disajikan oleh Kedai Simo Lembang, Dharma, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 2.000 - Rp 30.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Kedai Simo Lembang, Dharma. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu pepes asin peda yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati pepes asin peda yang lezat, Kedai Simo Lembang, Dharma adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu pepes asin peda yang lezat.

Kata orang tentang Kedai Simo Lembang, Dharma

enak bangetttt..... mantap

sambelnya top banget

Lotek & Ayam Goreng, Kencana, Bandung4

Lotek & Ayam Goreng, Kencana

4.8

    Jl. Batu Kencana No. 15, Buahbatu, Bandung

   Rp 14.000 / orang

    Ayam & Bebek, Jajanan

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu pepes asin peda yang disajikan oleh Lotek & Ayam Goreng, Kencana. Tidak mahal bukan! Selain menu pepes asin peda, tempat makan ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Gepuk, Nasi, Ati Ampela, Lotek Mentah Polos & Sambal ijo. Harga setiap menu dijual antara Rp 3.000 - Rp 29.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang terletak di Jl. Batu Kencana No. 15, Buahbatu, Bandung dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Lotek & Ayam Goreng, Kencana.

Warnas Berkah, Rancasawo, Bandung5

Warnas Berkah, Rancasawo

4.8

    Jl. Rancasawo No. 371, Margasari, Buahbatu, Bandung

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Jl. Rancasawo No. 371, Margasari, Buahbatu, Bandung, Warnas Berkah, Rancasawo merupakan sebuah restoran yang menjual aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Balado Asin Kapasan, Urab Sayur, Prekedel Kentang, Ulukutek Leunca & Goreng Ikan Mas. Setiap menu yang disajikan oleh Warnas Berkah, Rancasawo, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 1.500 - Rp 55.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Warnas Berkah, Rancasawo. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu pepes asin peda yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati pepes asin peda yang lezat, Warnas Berkah, Rancasawo adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu pepes asin peda yang lezat.

Kata orang tentang Warnas Berkah, Rancasawo

Mau beli lagi dan lagiiii!

murah dan cepat pelayanan nya

Mantap Ati nya , beli ceker 1, dikiraim 1 porsi taunyabsatu biji beneran bajilai

cuma di pepes tahu nya banyak semut...diperhatikan kebersihannya....

enak rasanya pas dan harga nya juga ga mahal... recommended

murah meriah dan porsinya banyak, haturnuhun

mksh pak...driver ya ramah

Warung Lotek Dan Rujak Bu Enok, Bandung6

Warung Lotek Dan Rujak Bu Enok

4.8

    Jl.Letkol GA.Manulang No.36 RT 01/25, Rancabali, Desa/Kel.Padalarang, KAB.Bandung Barat

   Rp 11.000 / orang

    Jajanan, Aneka Nasi

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 11.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu pepes asin peda yang disajikan oleh Warung Lotek Dan Rujak Bu Enok. Sangat terjangkau bukan! Selain menu pepes asin peda, resto ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Perkedel Tahu, Sambel Asin Komplit Lalab, Pepes Ayam Promo, Pepes Usus Promo & Pepes Peda Merah. Harga tiap menu berkisar antara Rp 1.500 - Rp 22.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang berlokasikan di Jl.Letkol GA.Manulang No.36 RT 01/25, Rancabali, Desa/Kel.Padalarang, KAB.Bandung Barat dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Warung Lotek Dan Rujak Bu Enok.

Kata orang tentang Warung Lotek Dan Rujak Bu Enok

Enak,bumbunya pas, ada kacangnya sy suka, lebih enk lg klo kacangnya lebih bnyak

Enak, rasanya pas, alhamdulillah tidak pedas bumbunya sesuai yang saya tulis di note karena memang saya dan adik tidak suka pedas. Packagingnya higienis, pertahankan yah. Terima kasih bu..

enak .mmantulitaaa kmesan nya juga kekinian d jamin bersih

terrrrrr laaaluuu enaaaaakkk.....

lotek dan rujaknya mantaps

enaaaak next order lagi

bersih dan enak, terasa bumbunya

rasanya enak ,kemasan rapi ,makasih ya

Sambel kacangnya gilaaaak enak banget, dapet banyaaak lagi wkwk tapi buahnya terlalu sedikit :))

Bu nok enak bgt deh loteknya, porsinya lumayan bnyak

lotekna raos pisan!

makasih ibu... :)

bumbunya mantaps

Rumah Makan Pepes Jembar, Laswi, Cirebon7

Rumah Makan Pepes Jembar, Laswi

4.8

    Jl. Laswi ( RM Baraya Sunda BKR) , Cikalang, Tawang, Tasikmalaya

   Rp 26.000 / orang

    Ayam & Bebek, Seafood, Aneka Nasi

Berbekal uang sekitar Rp 26.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu pepes asin peda yang disajikan oleh Rumah Makan Pepes Jembar, Laswi. Relatif murah bukan! Selain menu pepes asin peda, tempat makan ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Pepes Belut, tumis jambal pete, Haremis, Tahu Goreng & Teh Manis Panas. Harga setiap menu dijual antara Rp 4.500 - Rp 118.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang berlokasikan di Jl. Laswi ( RM Baraya Sunda BKR) , Cikalang, Tawang, Tasikmalaya dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Rumah Makan Pepes Jembar, Laswi.

Warung Nasi Khas Sunda Asli Lestari (Laksana), Cikuray, Garut8

Warung Nasi Khas Sunda Asli Lestari (Laksana), Cikuray

4.8

    Jl. Cikuray No. 54, Garut Kota, Garut

   Rp 25.000 / orang

    Minuman, Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari resto yang menjual pepes asin peda, Warung Nasi Khas Sunda Asli Lestari (Laksana), Cikuray merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Cikuray No. 54, Garut Kota, Garut ini menjual menu pepes asin peda yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 2.975 - Rp 97.950, Anda sudah bisa menikmati pepes asin peda yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Warung Nasi Khas Sunda Asli Lestari (Laksana), Cikuray. Yuk segera kunjungi Warung Nasi Khas Sunda Asli Lestari (Laksana), Cikuray untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Warung Nasi Khas Sunda Asli Lestari (Laksana), Cikuray

enak sop buntut ny selalu langganan

ulukutek leuncanya the best, ayam goreng serundengnya the best, udah ga pernah ada komplen sedikitpun kalo ngegofood disini, paling best, rasa selalu enak & kualitas selalu okeee. nnti ingat ya kalo aku makan kesitu, soalnya ngegofood mulu, heheheee mmh Zidan

selalu setia soalny masakan ny enak 2

pertama pesan ikan nila nya aga besar rasa ny bikin ketagihan lalu beli yg kedua kali ny ternyata yg kedua kali ny ikan nya kecil...kalo rasa ny tetap enak

masakan ny enak banget bikin tagihan...pasti langganan pertahankan terus

alya, mamah zidan, inget aku ya akang teteh kalo nanti aku kesana makan langsungπŸ˜…suka bgt & sering bgt ngegofood disini, top markotop pokonya ga pernah ada penurunan kualitas dr pertama kali order smp skrg, terima kasih ya selalu mempertahankan kualitas masakannya & pelayanannya, top bgt deh

sambalnya mantap..belutnya enak porsinya banyak..

RM terbaik di Garut

porsi ny kurang πŸ€­πŸ˜…

Rasaanya Mancossss pisuuuunnn

Rumah Makan Pepes Jembar, Laswi, Tasikmalaya9

Rumah Makan Pepes Jembar, Laswi

4.8

    Jl. Laswi ( RM Baraya Sunda BKR), Cikalang, Tawang, Tasikmalaya

   Rp 25.000 / orang

    Ayam & Bebek, Seafood, Aneka Nasi

Rumah Makan Pepes Jembar, Laswi ialah sebuah tempat makan yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan Rumah Makan Pepes Jembar, Laswi ialah pepes asin peda. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap pepes asin peda, Rumah Makan Pepes Jembar, Laswi merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 25.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan pepes asin peda yang dijual oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Laswi ( RM Baraya Sunda BKR), Cikalang, Tawang, Tasikmalaya ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Rumah Makan Pepes Jembar, Laswi.

Kata orang tentang Rumah Makan Pepes Jembar, Laswi

mantap pisaaaaaaaan raooooooos

sop iga'y teteeeeppppppp juaraaaaaaaaπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ

pas banget bumbunya enaaaak

sekarang lebih banyak porsinya dan enak banget sopnya

emang the best sop ayam kampungnya

best per-pepesan in town!

ayam peupeuhny juara, pepesnya mun semua enak, mau makan d tempat atau di go food, tetep matnuul

Mantappp g bs berkata kata... Yummy

SOP ayamnya juara

mantap pokoknya...

Aneka Pepes, Taman Persada Asri, Bandung10

Aneka Pepes, Taman Persada Asri

4.7

    Taman Persada Asri 2 Blok 1 No. 23, Margacinta, Bandung

   Rp 26.000 / orang

   

Terletak di Taman Persada Asri 2 Blok 1 No. 23, Margacinta, Bandung, Aneka Pepes, Taman Persada Asri merupakan sebuah restoran yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Pepes Ayam Pejantan, Botok Teri, Pepes Ati Ampela Ayam, Pepes Jamur & Frozen Ikan Nila Bumbu 500 gram. Setiap menu yang disajikan oleh Aneka Pepes, Taman Persada Asri, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 5.000 - Rp 85.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Aneka Pepes, Taman Persada Asri. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu pepes asin peda yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati pepes asin peda yang lezat, Aneka Pepes, Taman Persada Asri adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 26.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu pepes asin peda yang lezat.

Kata orang tentang Aneka Pepes, Taman Persada Asri

Mksh banyak chef yg masak. Lauknya enak banget luar biasaa πŸ™πŸ» saya beli2 terus

enak, cuma kurang asin aja menurut aku

Lele nya enak.. anak2 saya suka

rasanya enak pepesnya ga pedes cocok bnget buat org yg ga suka pedes pedes...dah lebih setahun g beli di resto ini...kangen masakannya...

Masakannya enak dan bersih

mantapp banget..polll

yoghurtnya enak

klo mlz masak..sllu psen perpepesan dsini...wenak tenan..,,smga suksez slluπŸ˜€πŸ˜ŽπŸ‘

enak bgt trus murahπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

sukses sllu buat resto nya

Sayang porsi nasinya kurang banyak wkwkwk

promonya banyakin dong πŸ˜‹

Kantin Sehat - Nasi Rames & Pepes, Rancasari, Bandung11

Kantin Sehat - Nasi Rames & Pepes, Rancasari

4.7

    Jl. Tata Surya No. 11, Rancasari, Bandung

   Rp 17.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Berbekal uang sekitar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa melahap menu pepes asin peda yang dijual oleh Kantin Sehat - Nasi Rames & Pepes, Rancasari. Sangat terjangkau bukan! Selain menu pepes asin peda, rumah makan ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Sayur Kacang Merah, Sayur Brocoli, Ayam Bakar, Sop Bakso Ikan & Ayam Goreng Saus Mentega. Harga setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 32.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang berlokasikan di Jl. Tata Surya No. 11, Rancasari, Bandung dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Kantin Sehat - Nasi Rames & Pepes, Rancasari.

Kata orang tentang Kantin Sehat - Nasi Rames & Pepes, Rancasari

biasanya beli soto bandung atau sop yang berdaging porsinya sedikit, ternyata ini banyak! dagingnya juga jumlahnya pas. rasanya enak, comfort food ala rumahan. a little bit too salty for my preference, tapi bisa diakalin pake sambel dll. πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Ayam serundengnya enak

ud bolakbalik gofood dsni, enak

Seegaaarrr bbuuuggaaaarrrrrr

tambusuu nya enakkk bgtt😭

nasi bakar jambal nya juara, raos pisan. ayam sambel cabe ijo lumayan cuman sambel cabe ijo nya sedikit pahang jd ga ke makan. kalau sambel merah buat nasi bakar, mantul rasanya πŸ‘πŸ»

pertahankan rasa, bumbu sudah enak, jangan dikurangi bumbunya yah

Mamamia lezatoosss

sesuai sama menunya

segarrr bugarrrr

Rumah Makan Ibu Siti, Cinambo, Bandung12

Rumah Makan Ibu Siti, Cinambo

4.7

    Jl. Gedebage No.33, Cinambo, Bandung (SEBELAH REL KRETA)

   Rp 15.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi, Minuman

Rumah Makan Ibu Siti, Cinambo ialah sebuah restoran yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Rumah Makan Ibu Siti, Cinambo ialah pepes asin peda. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap pepes asin peda, Rumah Makan Ibu Siti, Cinambo merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan pepes asin peda yang dijual oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Gedebage No.33, Cinambo, Bandung (SEBELAH REL KRETA) ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Rumah Makan Ibu Siti, Cinambo.

Warung Nasi Alam Priangan,  Moh Toha, Bandung13

Warung Nasi Alam Priangan, Moh Toha

4.7

    Jl. Moh Toha No. 427, Bandung Kidul, Bandung

   Rp 23.000 / orang

    Aneka Nasi

Dibanderol dengan harga Rp 23.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu pepes asin peda yang dijual oleh Warung Nasi Alam Priangan, Moh Toha. Tempat makan ini terletak di Jl. Moh Toha No. 427, Bandung Kidul, Bandung. Selain pepes asin peda, Warung Nasi Alam Priangan, Moh Toha juga menjual menu lain seperti Udang Tusuk Goreng, Pepes Jamur Merang, Jengkol Goreng, P Tahu & Mendoan. Yuk segera kunjungi Warung Nasi Alam Priangan, Moh Toha untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Warung Nasi Alam Priangan, Moh Toha

mantap ayam bakarnya ada karedok nya mantap rekomendasi beli di sini

ok, sambel tarasina mantappp

Langganan di dieu mah. Harga murah, kualitas mantap.

Eeeennnaakkkkk masakannya

mantaap sambelnyaaa , porsinyaa cukup hargaaa irit d. kantong

enak lah nikmat dan sambelnya hmmm...

seperti biasa enak selalu

Enak pokoknya masakannya

cuman ukurannya kurang gede tapi rasa mantap

mantul udah langganan apalagi sekarang ngasih sambelnya dobel

emang dabest sih πŸ‘πŸ‘

mantappp pas sambelnya boss

favorite banget pokoknya

kalau beli langsung ayamnya pejantan jadi lebih enak, kalau ini kok ay boiler ya? atau karena lagi diskon?

enak,,selalu langganan online sama ofline😍

Makanan khas sunda yg enak dengan harga terjangkau. Enak bisa jadi langganan.

amazingggggggggggg

Warung Nasi Cinta, Bandung14

Warung Nasi Cinta

4.7

    Jalan Jelekong No 16

   Rp 10.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji

Jika Anda sedang mencari restoran yang menjual pepes asin peda, Warung Nasi Cinta merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jalan Jelekong No 16 ini menyajikan menu pepes asin peda yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 27.000, Anda sudah bisa melahap pepes asin peda yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Warung Nasi Cinta. Yuk segera kunjungi Warung Nasi Cinta untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Warung Nasi Cinta

lencanya kurang klo pakai tempe ☺ selebihnya enak2 smua

klo bs pepes ayam bagian nya paha atas atau dada, klo sayap kurap pas.. tp rasa enak, masakan nya enak2..

mantuuuullll rasaaaanyyaaaaaaaaaaaaaaaa

Warung Nasi Mbak Mar, Cipedes Selatan, Bandung15

Warung Nasi Mbak Mar, Cipedes Selatan

4.7

    Jl. Cipedes Selatan Depan No. 5A (Seberang Airy Eco), Sukajadi, Bandung

   Rp 14.000 / orang

    Ayam & Bebek, Seafood, Aneka Nasi, Minuman, Sweets

Warung Nasi Mbak Mar, Cipedes Selatan adalah sebuah restoran yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Warung Nasi Mbak Mar, Cipedes Selatan ialah pepes asin peda. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap pepes asin peda, Warung Nasi Mbak Mar, Cipedes Selatan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan pepes asin peda yang disediakan oleh resto yang terletak di Jl. Cipedes Selatan Depan No. 5A (Seberang Airy Eco), Sukajadi, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung Nasi Mbak Mar, Cipedes Selatan.

Kata orang tentang Warung Nasi Mbak Mar, Cipedes Selatan

Mantabbb pokoknya mahhhh πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»

enaaaaaaaaaaaaaaaaaakkk!!!!!!

matursuwun mba.. saya org smg yg lg pas disini.. enak2 semua. ikan enak, orek tempe enak, sambal luar biasa enak, tempe grg tebel, kemasan rapi bersih, nasi banyak. ini sambal nya masih sisa sampai saya simpan. makasii mba mar.. kata anak saya enak.. saya jd menyesal cuma pesen 1 bungkus. tau gitu pesen 2πŸ˜‚. sekali lg matursuwun πŸ™

mantap...sambelnya enak...cmn sayang ikannya kurang asin dikit

terimakasih masakannya selalu enak

selera pedas, bumbunya berasa, bahannya segar. langganan ke sini kalau lg gak sempat masak.

porsinya lumayan banyak,enak dan harga bersahabat

sudah langganan.

lotek nya gak pedas

kesukaan aku bgt

mantulll πŸ’―πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

mantap tidak ada duanya

Warung Nasi Sambel Dadakan Ibu Euis, Cibeusi, Bandung16

Warung Nasi Sambel Dadakan Ibu Euis, Cibeusi

4.7

    Jl. Gkpn No.16, Jatinangor, Sumedang

   Rp 19.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Minuman

Warung Nasi Sambel Dadakan Ibu Euis, Cibeusi merupakan sebuah resto yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan Warung Nasi Sambel Dadakan Ibu Euis, Cibeusi ialah pepes asin peda. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap pepes asin peda, Warung Nasi Sambel Dadakan Ibu Euis, Cibeusi merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan pepes asin peda yang disajikan oleh resto yang terletak di Jl. Gkpn No.16, Jatinangor, Sumedang ini. Selain pepes asin peda, Warung Nasi Sambel Dadakan Ibu Euis, Cibeusi juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Pepes Asin Peda, Paria, Kikil, Irisan Tahu & Nutrisari. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 1.250 - Rp 95.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung Nasi Sambel Dadakan Ibu Euis, Cibeusi.

Kata orang tentang Warung Nasi Sambel Dadakan Ibu Euis, Cibeusi

samabel dadakannya mantap

enakkk ,πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ’“ sambelnya wow wow 😯 🀩

mantappp pisan pokona mahh ...

warung nasi rekomended bgt. seller fast respon, rasa masakan sunda banget... dan rasa cukup baik, enak dan lezat. terus kembangkan kualitas ya W N S D I E . πŸ’š

enaak banget sambelnya pedas

Jarang jarang mau review makanan di gojek, tapi ini asli enak dan harganya terjangkau. Sambelnya nampoll dan ga pelit πŸ‘. Lalabnya dikasih daun singkong rebus dan enak! (Daunnya muda dan ga pait). Worth it banget dan worth to try.

trimakasih selalu mantap

rasa nya enak ayam nya lembut sambel nya apalgi joss

barusan order enak banget !! fix bakal jadi langganan, diberi extra sambal juga, mantappp

enaaaaakk dan murmer

rasanya enak tapi porsi nasinya sedikit

enak bgtt sambel nya argh top markotop

I enjoyed it every bit of it!

tetap murah yaaa

Warung Nasi & Soto Ayam Dapur Salam, Kp Gantungan, Bandung17

Warung Nasi & Soto Ayam Dapur Salam, Kp Gantungan

4.7

    Jl. Kp Gantungan (Sebrang Gg H Syarif), Padalarang, Bandung

   Rp 8.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Bakso & Soto

Dibanderol dengan harga Rp 8.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu pepes asin peda yang disajikan oleh Warung Nasi & Soto Ayam Dapur Salam, Kp Gantungan. Rumah makan ini terletak di Jl. Kp Gantungan (Sebrang Gg H Syarif), Padalarang, Bandung. Selain pepes asin peda, Warung Nasi & Soto Ayam Dapur Salam, Kp Gantungan juga menyediakan menu lain seperti Nasi Kuning, Cah Kangkung Kerang, Ati Ampela Semur, Perkedel Kentang & Sayur Kacang Merah. Yuk segera kunjungi Warung Nasi & Soto Ayam Dapur Salam, Kp Gantungan untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Warung Nasi & Soto Ayam Dapur Salam, Kp Gantungan

rekomended bangett,, enak masakannya pas pokonya tempat nya jga bersih,, mantulπŸ‘πŸ‘

Barakallah... sukses trs y bun...jzkllh khair 😘😘😘

Warung Makan PU , Jakarta18

Warung Makan PU

4.7

    RT.001/RW.001, Sukaasih, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten

   Rp 33.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari restoran yang menjual pepes asin peda, Warung Makan PU merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di RT.001/RW.001, Sukaasih, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten ini menjual menu pepes asin peda yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 180.000, Anda sudah bisa melahap pepes asin peda yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Warung Makan PU . Yuk segera kunjungi Warung Makan PU untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Warung Makan PU

trm ksh bonus bawan & tempe goreng y tehπŸ™

trm ksh bonus bawan & tempe goreng y teh πŸ™

mantap gede benar porsinya dikasih bonus pula

rekom porsi ayamnya gede!

enak banget ayamnya

mantap dikasih bonus hehe

the best n g pernah kecewaπŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Enak banget masakannya kaya di masakin ibuu

mantaaapp selalu masakannya toop

enak banget masakannya tooooppp makasih ya buu bonus ikannya

mantapppppppuuu

mantap masaknya

udah pasti enak semua makanannya disini

sayang nasinya ky nasi kemarin yg di panas kan lagi...

enak bangeeett pepes ayamnyaa mantapp

Ayam Bakar Geprek Mbak Yanti, Pasir Impun, Bandung19

Ayam Bakar Geprek Mbak Yanti, Pasir Impun

4.6

    Jl. Arcamanik Sindang Laya No. 6, Pasir Impun, Bandung

   Rp 17.000 / orang

    Bakso & Soto, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Ayam Bakar Geprek Mbak Yanti, Pasir Impun ialah sebuah restoran yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang dijual Ayam Bakar Geprek Mbak Yanti, Pasir Impun adalah pepes asin peda. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap pepes asin peda, Ayam Bakar Geprek Mbak Yanti, Pasir Impun merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan pepes asin peda yang dijual oleh resto yang beralamatkan di Jl. Arcamanik Sindang Laya No. 6, Pasir Impun, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Bakar Geprek Mbak Yanti, Pasir Impun.

Kantin Sehat Pusdai Jabar, Diponegoro, Bandung20

Kantin Sehat Pusdai Jabar, Diponegoro

4.6

    Jl. Diponegoro No. 63, Surapati, Bandung

   Rp 12.000 / orang

    Ayam & Bebek, Cepat Saji, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menjual pepes asin peda, Kantin Sehat Pusdai Jabar, Diponegoro merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Diponegoro No. 63, Surapati, Bandung ini menyediakan menu pepes asin peda yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 1.000 - Rp 25.000, Anda sudah bisa menikmati pepes asin peda yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Kantin Sehat Pusdai Jabar, Diponegoro. Yuk segera kunjungi Kantin Sehat Pusdai Jabar, Diponegoro untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Kantin Sehat Pusdai Jabar, Diponegoro

harga terjangkau, rasanya enak bangeettt

Enaakk, murah, pas, kenyangπŸ‘Œ

enak dan mengenyangkan

Lesehan Silvia & Kopi Asli, Raya Pangalengan, Bandung21

Lesehan Silvia & Kopi Asli, Raya Pangalengan

4.6

    Jl. Pangalengan Raya, Pangalengan, Bandung

   Rp 29.000 / orang

    Ayam & Bebek, Kopi, Minuman

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 29.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu pepes asin peda yang disajikan oleh Lesehan Silvia & Kopi Asli, Raya Pangalengan. Cukup murah bukan! Selain menu pepes asin peda, tempat makan ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Sate Kulit Ayam, Gurame Goreng Sambal Mentah, Ati Ampela Ayam Goreng, Usus Ayam Goreng & Pepes Asin Peda. Harga tiap menu dijual antara Rp 5.500 - Rp 95.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang terletak di Jl. Pangalengan Raya, Pangalengan, Bandung dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Lesehan Silvia & Kopi Asli, Raya Pangalengan.

Lotek & Ayam Serundeng Persada, Rancabolang, Bandung22

Lotek & Ayam Serundeng Persada, Rancabolang

4.6

    Jln.Rancabolang Indah II No.13 Margahayu Raya Bandung

   Rp 17.000 / orang

    Aneka Nasi, Minuman

Dibanderol dengan harga Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu pepes asin peda yang dijual oleh Lotek & Ayam Serundeng Persada, Rancabolang. Restoran ini terletak di Jln.Rancabolang Indah II No.13 Margahayu Raya Bandung. Selain pepes asin peda, Lotek & Ayam Serundeng Persada, Rancabolang juga menyediakan menu lain seperti Youghurt Cup Buah, Pepes Asin Peda, Pepes Tahu Telor Asin, Gorengan Isi 5 & Tahu Goreng. Yuk segera kunjungi Lotek & Ayam Serundeng Persada, Rancabolang untuk mencoba menu lainnya.

Sie Jeletot Pagarsih 001, Bandung23

Sie Jeletot Pagarsih 001

4.6

    Jl. Pagarsih No.114A, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Astana Anyar, Kota Bandung, Jawa Barat .

   Rp 18.000 / orang

    Ayam & Bebek, Cepat Saji, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menyajikan pepes asin peda, Sie Jeletot Pagarsih 001 merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Pagarsih No.114A, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Astana Anyar, Kota Bandung, Jawa Barat . ini menjual menu pepes asin peda yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 5.800 - Rp 31.000, Anda sudah bisa menyantap pepes asin peda yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Sie Jeletot Pagarsih 001. Yuk segera kunjungi Sie Jeletot Pagarsih 001 untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Sie Jeletot Pagarsih 001

mantap pokonya mah lah

Warung Makan Mamah Nisa, Cilengkrang, Bandung24

Warung Makan Mamah Nisa, Cilengkrang

4.6

    Jl. Cilengkrang 2 No. 96, Cibiru, Bandung

   Rp 15.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan pepes asin peda, Warung Makan Mamah Nisa, Cilengkrang merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Cilengkrang 2 No. 96, Cibiru, Bandung ini menjual menu pepes asin peda yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 37.000, Anda sudah bisa menyantap pepes asin peda yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Warung Makan Mamah Nisa, Cilengkrang. Yuk segera kunjungi Warung Makan Mamah Nisa, Cilengkrang untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Warung Makan Mamah Nisa, Cilengkrang

sayang deh sama chefnya

mantulita mantap surantap top markotop

Masakannya enaaak banget

makanannya enak banget, pas banget lagi ga masak. terimakasih btw

Masakan rumahan yang enak banget. Juga packaging meskipun pakai plastik tapi plastiknya tebal untuk masakan yang panas. Sipp sipp mantul

katanya buntilnya singkong nih ma nisa, tp ada pepaya toh 😌, suka sih tp g gtu suka daun pepaya nya, trs kmren kuah sarden pindangnya byk, hri ini dkit πŸ˜‰. tp enyak lah spt biasa.

Bagaimana? Sudah menentukan restoran pilihan Anda untuk menikmati menu pepes asin peda terlezat. Pilihlah restoran yang memiliki bintang tertinggi dan testimoni yang positif agar tidak kecewa. Jika sudah menentukan pilihan, jangan lupa siapkan uang yang cukup untuk ditukar dengan kenikmatan menu pepes asin peda yang disajikan restoran pilihan. Jangan lupa ajak keluarga, teman atau saudara untuk sama-sama menikmati menu pepes asin peda terbaik.

©2024 MenuKuliner.net.