MenuKuliner.net

26 Restoran Pisang Bollen Termurah di Solo

Diperbarui pada 15 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

26 Restoran Pisang Bollen Termurah di Solo

Yey! Bagi Anda yang sedang berlibur di Solo untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke sanak famili, akan sangat rugi jika tidak menjajal kelezatan menu pisang bollen terlezat yang dihidangkan oleh restoran yang ada di Solo. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu pisang bollen yang layak untuk Anda santap. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi baca hingga selesai ya!

Daftar Restoran Pisang Bollen Pilihan di Solo

Di bawah ini adalah daftar 26 restoran pilihan dari 26 restoran yang menyediakan menu pisang bollen terbaik di Solo dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Dika Bakery, Jaten
  2. Dika Bakery, Palur
  3. Dika Bakery, Gading
  4. Dika Bakery, Soba
  5. Dika Bakery, WR Supratman
  6. Dika Bakery, Solo Grand Mall
  7. Dika Bakery, Urip Sumoharjo
  8. PISANG BOLLEN SOLO RISHA
  9. Dika Bakery, Adi Sucipto
  10. Dika Bakery, Doksari
  11. Dika Bakery, Karanganyar
  12. Dika Bakery, Kustati
  13. Dika Bakery, Mojosongo
  14. Dika Bakery, S. Parman
  15. Dika Bakery, Sudirman
  16. Dika Bakery, Cengklik
  17. Dika Bakery, Slamet Riyadi
  18. Dika Bakery, Ahmad Yani
  19. Dika Bakery, Baron
  20. Tenongan Mbak Nur, Banjarsari
  21. Dika Bakery, Kratonan
  22. Dika Bakery, Kartasura
  23. Dika Bakery, Klaten
  24. Dika Bakery, Kratonan 2
  25. Dika Bakery, Sukoharjo 2
  26. Dika Bakery, Wonogiri
Dika Bakery, Jaten, Solo1

Dika Bakery, Jaten

4.8

    Jl. Lawu KM 9, Jaten, Karanganyar

   Rp 33.000 / orang

    Sweets, Roti, Cepat Saji

Dibanderol dengan harga Rp 33.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu pisang bollen yang dijual oleh Dika Bakery, Jaten. Tempat makan ini terletak di Jl. Lawu KM 9, Jaten, Karanganyar. Selain pisang bollen, Dika Bakery, Jaten juga menyediakan menu lain seperti Martabak Braid, Stick Kentang, Sempe, Dan Fondant Toples Kotak & Dn Tambang Cf. Yuk segera kunjungi Dika Bakery, Jaten untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Dika Bakery, Jaten

makasih diskonnya, sesuai budged

Baiknya dikasih tgl expired

rasa enak dan murah

Dika Bakery, Palur, Solo2

Dika Bakery, Palur

4.8

    Jl. Palur, Jaten, Karanganyar

   Rp 33.000 / orang

    Sweets, Roti, Cepat Saji

Dika Bakery, Palur merupakan sebuah tempat makan yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan Dika Bakery, Palur ialah pisang bollen. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap pisang bollen, Dika Bakery, Palur merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 33.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan pisang bollen yang dijual oleh rumah makan yang terletak di Jl. Palur, Jaten, Karanganyar ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Dika Bakery, Palur.

Kata orang tentang Dika Bakery, Palur

ok bgt enak paking rapi dan enak

ditambah potongan kejunya lebih enak lagi Kak..

favorit aku sejak masih sekolah pokoknya mantapppp

rasanya wow mantulllssss .. empuk fress lagi.makasih Dika bakery

Mantapp bangett sukaa kerasa banget cheesenya

Rotinya lumayan. Dari kecil sering beli bolu kukus disini. Kmrn beli pas dapet promo bnyk jd lumayan jg buat dibagiin ke temen2 wkwkwk. Sering2 aja gofood promo biar bs jajan mulu nih wkwkwkwk

Jujur Enak banget!! Pengen nangis..

barang baru. rasa lezat

sayang sama mbak yg jaga

mantulllllllllllll

sip mksh pk gojek

Rotinya enak lembut, manisnya pas, cuma buat kejunya gak terlalu kerasa. untuk pisang bolen, pisangnya manis cuma agak keras sedikit. Overall rotinya enak Terima kasih yaaa

wajib selalu ada diskon resto, biar laris πŸ™πŸ™πŸ‘πŸ‘

bajul ayam nya enak ...semir nutelanya brasa bgt nutelanya sukaaaa

Dika Bakery, Gading, Solo3

Dika Bakery, Gading

4.7

    Jl. Brigjen Sudiarto No. 105, Pasar Kliwon, Solo

   Rp 33.000 / orang

    Roti, Sweets, Cepat Saji

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Solo yang menyediakan pisang bollen, Dika Bakery, Gading merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Brigjen Sudiarto No. 105, Pasar Kliwon, Solo ini menyajikan menu pisang bollen yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 4.000 - Rp 124.500, Anda sudah bisa melahap pisang bollen yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Dika Bakery, Gading. Yuk segera kunjungi Dika Bakery, Gading untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Dika Bakery, Gading

SELALU SUKA SAMA SEMUA PRODUKNYA DIKA BAKERY....YG CHARCOAL ENAK BANGET LEMBUTTTTT

enak, rasanya kombinasi jadi bisa coba2 yg lain juga

bakpia enak banget

sering beli roti dan camilan di dika bakery pilihan camilannya banyak rasanya juga enak kali ini yg saya pesan juga enak 😁 tidak pernah mengecewakan

Dika Bakery, Soba, Solo4

Dika Bakery, Soba

4.7

    Jl. Ir. Soekarno, Grogol, Sukoharjo

   Rp 33.000 / orang

    Roti, Sweets, Cepat Saji

Dika Bakery, Soba ialah sebuah rumah makan yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Dika Bakery, Soba ialah pisang bollen. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati pisang bollen, Dika Bakery, Soba merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 33.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan pisang bollen yang dijual oleh resto yang beralamatkan di Jl. Ir. Soekarno, Grogol, Sukoharjo ini. Selain pisang bollen, Dika Bakery, Soba juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Meteor Cf, Dn Love Cf, Roti Stik Keju, Sosis Botin Cf & Bolu Kering Toples. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 4.000 - Rp 124.500 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Dika Bakery, Soba.

Kata orang tentang Dika Bakery, Soba

nikmat, pas rasanya πŸ‘πŸ‘πŸ‘

bagus dan rapi rasa enak

Terima kasih, rotinya enak πŸ‘

Terima kasih, rotinya sangat enak πŸ‘

rasanya mantap n josz..

Enaak pol, rasanya membuat aku jadi ketagihan

rasanya enak, kemasannya mewah, menghargai customer banget, suka saya... bintang lima pokoknya

Nggak seenak dulu sih tapi sering promo jadinya murahhhh bgttt jadi gakpapa aku maklum sekaliπŸ˜„

perbanyak promo

saya suka saya suka

rotinya lembutt

enak donat nya baru β™₯️β™₯️

Dika Bakery, WR Supratman, Solo5

Dika Bakery, WR Supratman

4.7

    Jl. WR Supratman Raya No. 133, Baki, Surakarta

   Rp 33.000 / orang

    Cepat Saji, Roti, Sweets

Jika Anda sedang mencari restoran di Solo yang menjual pisang bollen, Dika Bakery, WR Supratman merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. WR Supratman Raya No. 133, Baki, Surakarta ini menyajikan menu pisang bollen yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 4.000 - Rp 124.500, Anda sudah bisa melahap pisang bollen yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Dika Bakery, WR Supratman. Yuk segera kunjungi Dika Bakery, WR Supratman untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Dika Bakery, WR Supratman

thank you Terimakasih

murmer banget! pas untuk ngirimin kue ke keluarga yang ada di solo πŸ₯°

saran aja, seharusnya dikasih tgl kadaluarsa nya kak 😁

Sayang deh sama chef-nya !!

mantul banget dah

Tolong bila Roti kosong bisa diganti Stok habis.Terimakasih☺

semoga selalu ada promo ..dan roti nya baru

Dika Bakery, Solo Grand Mall, Solo6

Dika Bakery, Solo Grand Mall

4.6

    Solo Grand Mall, Lantai Dasar, Jl. Brigjend Slamet Riyadi No. 273, Laweyan, Surakarta

   Rp 49.000 / orang

    Roti, Sweets, Cepat Saji

Dika Bakery, Solo Grand Mall merupakan sebuah resto favorit di Solo yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan Dika Bakery, Solo Grand Mall ialah pisang bollen. Jika saat ini Anda sedang berada di Solo dan ingin menikmati pisang bollen, Dika Bakery, Solo Grand Mall merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 49.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan pisang bollen yang disediakan oleh rumah makan yang terletak di Solo Grand Mall, Lantai Dasar, Jl. Brigjend Slamet Riyadi No. 273, Laweyan, Surakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Dika Bakery, Solo Grand Mall.

Kata orang tentang Dika Bakery, Solo Grand Mall

okay dech rotine enak pula bikin kenyang

cepat,, dan ramah,, oke pokok e

mantul roti ayam baladonya

Mantap murah dan enak

semoga selalu ada promoπŸ₯°πŸ˜β˜ΊοΈ

Mantab.. fast respon...

enak banget kuenya lembut

Selalu Langganan disini. KUSHI KATSU

Selalu Langganan disini KUSHI KATSU

ok kkkkkkkkkkkkkk

trima kasih banyak

juosss buangetttt

trima kasih banyak

ok kkkkkkkkkkkkkk

pkoknya mantuuul

manteb , mat tenan

Dika Bakery, Urip Sumoharjo, Solo7

Dika Bakery, Urip Sumoharjo

4.6

    Jl. Urip Sumoharjo No. 117, Jebres, Surakarta

   Rp 33.000 / orang

    Roti

Terletak di Jl. Urip Sumoharjo No. 117, Jebres, Surakarta, Dika Bakery, Urip Sumoharjo adalah sebuah restoran yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Dn Love Cf, Bolu Kering 150Gr, Sifon Pandan New Cf Promo, Galaksi Cf & Dn Hello Kitty Cf. Setiap menu yang disajikan oleh Dika Bakery, Urip Sumoharjo, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 4.000 - Rp 124.500 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Dika Bakery, Urip Sumoharjo. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu pisang bollen yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati pisang bollen yang lezat, Dika Bakery, Urip Sumoharjo adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 33.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu pisang bollen yang lezat.

Kata orang tentang Dika Bakery, Urip Sumoharjo

Josh, order lg nanti iwants

rotinya enak dan lembut terimakasih

makanan datang dengan selamat terimakasih seller & driver

sehat selalu chefπŸ€—

mantab banget 😍😍😍

enak empuk πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ˜πŸ˜

Lembut dan enak banget

PISANG BOLLEN SOLO RISHA, Solo8

PISANG BOLLEN SOLO RISHA

4.6

    Jl.Pakis no.72 Cemani Grogol Sukoharjo

   Rp 41.000 / orang

    Jajanan, Roti

Berbekal uang sekitar Rp 41.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu pisang bollen yang dijual oleh PISANG BOLLEN SOLO RISHA. Tidak mahal bukan! Selain menu pisang bollen, restoran ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Pisang Roll Keju, Pisang Roll Coklat, Sticky Cheese, Pisang Bollen Keju & Monde Susu 350 gr. Harga tiap menu dibanderol antara Rp 35.000 - Rp 45.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang berlokasikan di Jl.Pakis no.72 Cemani Grogol Sukoharjo dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh PISANG BOLLEN SOLO RISHA.

Kata orang tentang PISANG BOLLEN SOLO RISHA

Enaaakkk banget, buat oleh-oleh oke banget karena kemasan yang engga malu-maluin πŸ‘

sipppp... uenak cocok dilidah

Bakal jadi langganan, dulu sempet order dan ini order lagi rasa semua konsisten , enakk πŸ‘πŸ»pengemasannya juga bagus πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

welok lok lok lok lok lok lok lok lok

enak banget sama dengan yang manis-manis

mantab banget rasanya ingin menjadi iron man

krenyes diluar lembut di dalem

baru kali ini di solo makan pisang bollen dimana rasa tiada tandingannya, fresh, kemasan cocok banget buat olehΒ², porsi pas, kebersihan dan kualitas utama

i enjoyed every bite it

wenak poll coy

Dika Bakery, Adi Sucipto, Solo9

Dika Bakery, Adi Sucipto

4.5

    Jl. Adi Sucipto, (Depan SPBU Manahan), Laweyan, Surakarta

   Rp 33.000 / orang

    Roti, Sweets, Cepat Saji

Berbekal uang sekitar Rp 33.000-an, Anda sudah bisa melahap menu pisang bollen yang disajikan oleh Dika Bakery, Adi Sucipto. Relatif murah bukan! Selain menu pisang bollen, rumah makan ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Sifon Pandan New Cf Promo, Sisir Kacang Ijo, Garut 300Gr, Bolu Kering 150Gr & Sus Kering 175Gr. Harga tiap menu dijual antara Rp 4.000 - Rp 124.500 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang beralamatkan di Jl. Adi Sucipto, (Depan SPBU Manahan), Laweyan, Surakarta dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Dika Bakery, Adi Sucipto.

Kata orang tentang Dika Bakery, Adi Sucipto

trima kasih banyak

bolennya juarak

Dika Bakery, Doksari, Solo10

Dika Bakery, Doksari

4.5

    Jl. Urip Sumoharjo No. 201 Tegalharjo, Jebres, Solo

   Rp 33.000 / orang

    Roti, Sweets, Cepat Saji

Terletak di Jl. Urip Sumoharjo No. 201 Tegalharjo, Jebres, Solo, Dika Bakery, Doksari ialah sebuah tempat makan yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Kasuran, Sifon Pandan New Cf Promo, Dn Hello Kitty Cf, Kecik Pentung 250Gr & Bolu Senyum 225Gr. Setiap menu yang disajikan oleh Dika Bakery, Doksari, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 4.000 - Rp 124.500 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Dika Bakery, Doksari. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu pisang bollen yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati pisang bollen yang lezat, Dika Bakery, Doksari adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 33.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu pisang bollen yang lezat.

Kata orang tentang Dika Bakery, Doksari

enak harga kompetitif

sipp πŸ‘πŸ‘πŸ‘ next order lagi

tawar telurnya juaraaaaa

enak banget rotinya

terimakasih πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

ikan teri nginep di kali dika bakery teteeepppp dihati

Dika Bakery, Karanganyar, Solo11

Dika Bakery, Karanganyar

4.5

    Jl. Lawu, Cangakan Timur, Karanganyar Kota, Karanganyar

   Rp 33.000 / orang

    Roti, Cepat Saji, Sweets

Dika Bakery, Karanganyar berlokasikan di Jl. Lawu, Cangakan Timur, Karanganyar Kota, Karanganyar. Menyediakan beragam menu seperti Pizza Cup, Sifon Pandan New Cf Promo, Martabak Braid, Kecik Kelereng 200Gr & Garut 300Gr. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 124.500. Dika Bakery, Karanganyar juga menjual menu pisang bollen yang lezat dengan harga sekitar Rp 33.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual pisang bollen, Dika Bakery, Karanganyar adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, pisang bollen yang menyediakan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Dika Bakery, Karanganyar

ubywweuarksn47ei35ha3y56ehswhrru5wtie6eiainrnrya46wj7ei4ejuujenujrujtrr7jt7eit7jrtdj7tn7td7tejte7uteujentunr7e36i4j6rsyjry4ysj4647sn47i47enei47ubywweuarksn47ei35ha3y56ehswhrru5wtie6eiainrnrya46wj7ei4ejuujenujrujtrr7jt7eit7jrtdj7tn7td7tejte7uteujentunr7e36i4j6rsyjry4ysj4647sn47i47enei47ubywweuarksn47ei35ha3y56ehswhrru5wtie6eiainrnrya46wj7ei4ejuujenujrujtrr7jt7eit7jrtdj7tn7td7tejte7uteujentunr7e36i4j6rsyjry4ysj4647sn47i47enei47ubywweuarksn47ei35ha3y56ehswhrru5wtie6eiainrnrya46wj7ei4ejuujenujrujtrr7jt7eit7jrtdj7tn7td7tejte7uteujentunr7e36i4j6rsyjry4ysj4647sn47i47enei47ubywweuarksn47ei35ha3y56ehswhrru5wtie6eiainrnrya46wj7ei4ejuujenujrujtrr7jt7eit7jrtdj7tn7td7tejte7uteujentunr7e36i4j6rsyjry4ysj4647sn47i47enei47ubywweuarksn47ei35ha3y56ehswhrru5wtie6eiainrnrya46wj7ei4ejuujenujrujtrr7jt7eit7jrtdj7tn7td7tejte7uteujentunr7e36i4j6rsyjry4ysj4647sn47i47enei47ubywweuarksn47ei35ha3y56ehswhrru5wtie6eiainrnrya46wj7ei4ejuujenujrujtrr7jt7eit7jrtdj7tn7td7tejte7uteujentunr7e36i4j6rsyjry4ysj4647sn47i47enei47ubywweuarksn47ei35ha3y56ehswhrru5wtie6eiainrnrya46wj7ei4ejuujenujrujtrr7jt7eit7jrtdj7tn7td7tejte7uteujentunr7e36i4j6rsyjry4ysj4647sn47i47enei47ubywweuarksn47ei35ha3y56ehswhrru5wtie6eiainrnrya46wj7ei4ejuujenujrujtrr7jt7eit7jrtdj7tn7td7tejte7uteujentunr7e36i4j6rsyjry4ysj4647sn47i47enei47ubywweuarksn47ei35ha3y56ehswhrru5wtie6eiainrnrya46wj7ei4ejuujenujrujtrr7jt7eit7jrtdj7tn7td7tejte7uteujentunr7e36i4j6rsyjry4ysj4647sn47i47enei47ubywweuarksn47ei35ha3y56ehswhrru5wtie6eiainrnrya46wj7ei4ejuujenujrujtrr7jt7eit7jrtdj7tn7td7tejte7uteujentunr7e36i4j6rsyjry4ysj4647sn47i47enei47ubywweuarksn47ei35ha3y56ehswhrru5wtie6eiainrnrya46wj7ei4ejuujenujrujtrr7jt7eit7jrtdj7tn7td7tejte7uteujentunr7e36i4j6rsyjry4ysj4647sn47i47enei47ubywweuarksn47ei35ha3y56ehswhrru5wtie6eiainrnrya46wj7ei4ejuujenujrujtrr7jt7eit7jrtdj7tn7td7tejte7uteujentunr7e36i4j6rsyjry4ysj4647sn47i47enei47ubywweuarksn47ei35ha3y56ehswhrru5wtie6eiainrnrya46wj7ei4ejuujenujrujtrr7jt7eit7jrtdj7tn7td7tejte7uteujentunr7e36i4j6rsyjry4ysj4647sn47i47enei47ubywweuarksn47ei35ha3y56ehswhrru5wtie6eiainrnrya46wj7ei4ejuujenujrujtrr7jt7eit7jrtdj7tn7td7tejte7uteujentunr7e36i4j6rsyjry4ysj4647sn47i47enei47ubywweuarksn47ei35ha3y56ehswhrru5wtie6eiainrnrya46wj7ei4ejuujenujrujtrr7jt7eit7jrtdj7tn7td7tejte7uteujentunr7e36i4j6rsyjry4ysj4647sn47i47enei47ubywweuarksn47ei35ha3y56ehswhrru5wtie6eiainrnrya46wj7ei4ejuujenujrujtrr7jt7eit7jrtdj7tn7td7tejte7uteujentunr7e36i4j6rsyjry4ysj4647sn47i47enei47ubywweuarksn47ei35ha3y56ehswhrru5wtie6eiainrnrya46wj7ei4ejuujenujrujtrr7jt7eit7jrtdj7tn7td7tejte7uteujentunr7e36i4j6rsyjry4ysj4647sn47i47enei47ubywweuarksn47ei35ha3y56ehswhrru5wtie6eiainrnrya46wj7ei4ejuujenujrujtrr7jt7eit7jrtdj7tn7td7tejte7uteujentunr7e36i4j6rsyjry4ysj4647sn47i47enei47ubywweuarksn47ei35ha3y56ehswhrru5wtie6eiainrnrya46wj7ei4ejuujenujrujtrr7jt7eit7jrtdj7tn7td7tejte7uteujentunr7e36i4j6rsyjry4ysj4647sn47i47enei47ubywweuarksn47ei35ha3y56ehswhrru5wtie6eiainrnrya46wj7ei4ejuujenujrujtrr7jt7eit7jrtdj7tn7td7tejte7uteujentunr7e36i4j6rsyjry4ysj4647sn47i47enei47ubywweuarksn47ei35ha3y56ehswhrru5wtie6eiainrnrya46wj7ei4ejuujenujrujtrr7jt7eit7jrtdj7tn7td7tejte7uteujentunr7e36i4j6rsyjry4ysj4647sn47i47enei47ubywweuarksn47ei35ha3y56ehswhrru5wtie6eiainrnrya46wj7ei4ejuujenujrujtrr7jt7eit7jrtdj7tn7td7tejte7uteujentunr7e36i4j6rsyjry4ysj4647sn47i47enei47ubywweuarksn47ei35ha3y56ehswhrru5wtie6eiainrnrya46wj7ei4ejuujenujrujtrr7jt7eit7jrtdj7tn7td7tejte7uteujentunr7e36i4j6rsyjry4ysj4647sn47i47enei47ubywweuarksn47ei35ha3y56ehswhrru5wtie6eiainrnrya46wj7ei4ejuujenujrujtrr7jt7eit7jrtdj7tn7td7tejte7uteujentunr7e36i4j6rsyjry4ysj4647sn47i47enei47ubywweuarksn47ei35ha3y56ehswhrru5wtie6eiainrnrya46wj7ei4ejuujenujrujtrr7jt7eit7jrtdj7tn7td7tejte7uteujentunr7e36i4j6rsyjry4ysj4647sn47i47enei47ubywweuarksn47ei35ha3y56ehswhrru5wtie6eiainrnrya46wj7ei4ejuujenujrujtrr7jt7eit7jrtdj7tn7td7tejte7uteujentunr7e36i4j6rsyjry4ysj4647sn47i47enei47ubywweuarksn47ei35ha3y56ehswhrru5wtie6eiainrnrya46wj7ei4ejuujenujrujtrr7jt7eit7jrtdj7tn7td7tejte7uteujentunr7e36i4j6rsyjry4ysj4647sn47i47en

gak pernah nyesel dah, pesan disini, ada harga ada kualitas, mantullll

roti untuk driver malah dimasukkan ke kantong pelanggan, alhasil drivernya tdk tahu kl ada yg buat driver jd semua dikasihkan pelanggan... lain kali plastiknya tlg dibedakan ya dikabakery ☹️

Rotinya mantap, kemasannya juga eksklusif

I enjoyed every bite of it .. ! luvv ^^

mantap.....................

cuma utk bakpianya rasanya agak beda dg biasanya. kurang nyus dikit hehe

Terima kasih pelayanannya

Dika Bakery, Kustati, Solo12

Dika Bakery, Kustati

4.5

    Jl. Kapten Mulyadi No. 245, Kustati, Pasar Kliwon, Solo

   Rp 33.000 / orang

    Roti, Sweets, Cepat Saji

Dika Bakery, Kustati ialah sebuah rumah makan yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Dika Bakery, Kustati adalah pisang bollen. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati pisang bollen, Dika Bakery, Kustati merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 33.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan pisang bollen yang dijual oleh tempat makan yang terletak di Jl. Kapten Mulyadi No. 245, Kustati, Pasar Kliwon, Solo ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Dika Bakery, Kustati.

Kata orang tentang Dika Bakery, Kustati

dika bakery enak harga promo kalau beli di aplikasi gojek lebih murah,rasa enak,kemasan rapi,semoga selalu terjaga kualitasnya,pelayanan cepat tanggap

rasa seperti biasa πŸ‘

roti yg enak... di bakar/di kukus lagi sesuai selera semakin mantap, bisa utk bekal & sarapan

selalu cinta dengan produk Dika bakery

Dika Bakery, Mojosongo, Solo13

Dika Bakery, Mojosongo

4.5

    Jl. Brigjend Katamso No.173, Pasar Kliwon, Solo

   Rp 33.000 / orang

    Roti, Sweets, Cepat Saji

Berbekal uang sekitar Rp 33.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu pisang bollen yang dijual oleh Dika Bakery, Mojosongo. Sangat terjangkau bukan! Selain menu pisang bollen, tempat makan ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Sisir Coklat, Bolu Senyum 225Gr, Kecik Pentung 250Gr, PopCorn Coklat & Kacang Singapure Kuncir. Harga tiap menu dibanderol antara Rp 4.000 - Rp 124.500 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang terletak di Jl. Brigjend Katamso No.173, Pasar Kliwon, Solo dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Dika Bakery, Mojosongo.

Kata orang tentang Dika Bakery, Mojosongo

enak bgt apalagi sering promo...gojek mantap...Dika mantap

banyakin promo... hehehe...

Rasanya lumayan enak. Untuk porsi termasuk banyak dengan harga segitu. Kebersihan juga sudah bersih. Pengiriman makanan cepat dan kemasan oke.

sering2 diskon ya

mantaabbbb brooo

mandarinya mantul

Dika Bakery, S. Parman, Solo14

Dika Bakery, S. Parman

4.5

    Jl. Letjen S. Parman No. 39, Banjarsari, Surakarta

   Rp 48.000 / orang

    Sweets, Cepat Saji, Roti

Dika Bakery, S. Parman merupakan sebuah tempat makan yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Dika Bakery, S. Parman adalah pisang bollen. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap pisang bollen, Dika Bakery, S. Parman merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 48.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan pisang bollen yang disajikan oleh restoran yang terletak di Jl. Letjen S. Parman No. 39, Banjarsari, Surakarta ini. Selain pisang bollen, Dika Bakery, S. Parman juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Semir Pak 5, Sosis Bottin, Sempe, Garut 300Gr & KACANG TELUR KUNCIR. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 4.000 - Rp 414.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Dika Bakery, S. Parman.

Kata orang tentang Dika Bakery, S. Parman

okay dech bikin kenyang jadi pengen beli lagi

pesen keju 3. dikasih keju 2 coklat 1. tapi yaudah sih

sdh biasa rasa dr Dika Bakery..TDK mantap ke lainya..

enak bikin kenyang jadine ak mau beli lg

okay enak dan bikin kenyang jadi pengen lagi rotine

ok nyummy enak jozz gandhoz

mantap rasa dan promonya

mantap enak rotine

enak sekali bersih

Dika Bakery, Sudirman, Solo15

Dika Bakery, Sudirman

4.5

    Jl. Jend. Sudirman No. 75, Sukoharjo, Surakarta

   Rp 33.000 / orang

    Roti, Sweets, Cepat Saji

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 33.000-an, Anda sudah bisa melahap menu pisang bollen yang dijual oleh Dika Bakery, Sudirman. Relatif murah bukan! Selain menu pisang bollen, rumah makan ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Sifon Pandan New Cf Promo, Bagelen Sp 250Gr, Sosis Botin Cf, Donat Meses & Roti Stik Keju. Harga setiap menu dijual antara Rp 4.000 - Rp 124.500 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang terletak di Jl. Jend. Sudirman No. 75, Sukoharjo, Surakarta dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Dika Bakery, Sudirman.

Kata orang tentang Dika Bakery, Sudirman

makasih ya sekarang lebih baik rotinya dan lebih fresh πŸ˜ŠπŸ‘

the best bngt producknya

mohon untuk di koreksi lagi pemesanan nya karena kemarin saya pesen tidak di konfirmasi terus

selalu oke lah

siiip pokoknya lah

enak juga mantap

tadi pesen chiffon keju di gofood masih tersedia tp pas di toko udah abis. sedih sih..besok2 tolong kalau sudah habis di gofood jg di stocknya habis gitu. thanks

Dika Bakery, Cengklik, Solo16

Dika Bakery, Cengklik

4.3

    SPBU Cengklik, Jl. Letjen Sutoyo, Banjarsari, Solo

   Rp 33.000 / orang

    Roti, Sweets, Cepat Saji

Dika Bakery, Cengklik adalah sebuah tempat makan yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan Dika Bakery, Cengklik adalah pisang bollen. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap pisang bollen, Dika Bakery, Cengklik merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 33.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan pisang bollen yang disediakan oleh tempat makan yang terletak di SPBU Cengklik, Jl. Letjen Sutoyo, Banjarsari, Solo ini. Selain pisang bollen, Dika Bakery, Cengklik juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Roti Chicken Cheese, Kasur Special Promo, Sifon New Bilko Pandan, Kecik Pentung 250Gr & Kecik Kelereng 200Gr. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 4.000 - Rp 124.500 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Dika Bakery, Cengklik.

Kata orang tentang Dika Bakery, Cengklik

maantaaaaaaaaaaaaaaaaap

harga kompetitif rasa enak

rasa good.. produksi kemaren..

lain kali tolong d cek lagi ya buat yg jaga bakpianya penuh semut πŸ₯Ί

chiffon lembutt enak

tingkatkan terus yaaaa harga murahnya

langganan tawar

Dika Bakery, Slamet Riyadi, Solo17

Dika Bakery, Slamet Riyadi

4.3

    Jl. Slamet Riyadi Kp. Baru Kec. Ps. Kliwon Kota Surakarta

   Rp 49.000 / orang

    Cepat Saji, Roti, Sweets

Jika Anda sedang mencari restoran yang menjual pisang bollen, Dika Bakery, Slamet Riyadi merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Slamet Riyadi Kp. Baru Kec. Ps. Kliwon Kota Surakarta ini menjual menu pisang bollen yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 4.000 - Rp 414.000, Anda sudah bisa melahap pisang bollen yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Dika Bakery, Slamet Riyadi. Yuk segera kunjungi Dika Bakery, Slamet Riyadi untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Dika Bakery, Slamet Riyadi

ya fav...piscokkej yessss no debat! the best di solo

Dika Bakery, Ahmad Yani, Solo18

Dika Bakery, Ahmad Yani

3.8

    Jl. Ahmad Yani No. 159, Banjarsari, Surakarta

   Rp 49.000 / orang

    Roti, Sweets, Cepat Saji

Dika Bakery, Ahmad Yani merupakan sebuah rumah makan di Solo yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disediakan Dika Bakery, Ahmad Yani ialah pisang bollen. Jika saat ini Anda sedang berada di Solo bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati pisang bollen, Dika Bakery, Ahmad Yani merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 49.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan pisang bollen yang dijual oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Ahmad Yani No. 159, Banjarsari, Surakarta ini. Selain pisang bollen, Dika Bakery, Ahmad Yani juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Garut Toples Kotak, Sus Kering 100Gr, Stick Kentang, Garut Toples Oval & Popcorn Pandan. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 4.000 - Rp 414.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Dika Bakery, Ahmad Yani.

Kata orang tentang Dika Bakery, Ahmad Yani

mantapp banget saya sukaaa

udh langganan dika dr jmn msih sekolah dlu..udh 17th tp rasa'y selalu ngangenin πŸ˜ŠπŸ‘Œ

puas deh pokoknya...

Terima kasih, pesanan sudah sampai sesuai dengan pesanan

Top banget...bikin nagih & gak berhenti makan

dapat harga promo, mantapp

mantab banget pelayanannya

dika the best lah, walaupun harga promo kualitas top. makasih ya dika moga tambah laris manisssss 😘

luar biasa promonya keren

makasih...mantap...

rasanya mantap

terimakasih ...

mantap,,,makasih

Dika Bakery, Baron, Solo19

Dika Bakery, Baron

3.8

    Jl. Dr. Rajiman 395-399, Laweyan, Surakarta

   Rp 49.000 / orang

    Sweets, Roti, Cepat Saji

Dika Bakery, Baron adalah sebuah resto yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Dika Bakery, Baron adalah pisang bollen. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap pisang bollen, Dika Bakery, Baron merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 49.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan pisang bollen yang dijual oleh restoran yang terletak di Jl. Dr. Rajiman 395-399, Laweyan, Surakarta ini. Selain pisang bollen, Dika Bakery, Baron juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Sifon Pandan New Cf, Caramel Coffee Jelly, Japanese Yuzu Tea, Putri Salju & Bolu Kering Toples. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 4.000 - Rp 414.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Dika Bakery, Baron.

Kata orang tentang Dika Bakery, Baron

Selalu murah dan enak

KUSHI KATSU KUSHI KATSU

banyakin promo murahnya

kwe Moco koran dasteran aku blonjo sarungan

cepat,ramah,barakollahπŸ™

oke,, cepat sampe nya,, maturnuwun

Enak murah promo selalu terimakasih yaaa

Selalu diskon dan murah buat oleh2 praktis

mbok buka aplikasinya jangan siang2

KualitasTerbaik buat Bahan Baku.. KUSHI KATSU πŸ‘πŸ‘πŸ‘

ok kkkkkkkkkkkkkk

drivernya sopan

Tenongan Mbak Nur, Banjarsari, Solo20

Tenongan Mbak Nur, Banjarsari

3.8

    Jl. Tirtonadi, Banjarsari, Surakarta

   Rp 4.000 / orang

    Roti, Jajanan

Tenongan Mbak Nur, Banjarsari beralamatkan di Jl. Tirtonadi, Banjarsari, Surakarta. Menyediakan berbagai menu seperti Kue Lumpur, tahu bacem, Nabati Richoco, hongkowe & Sentiling. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.000 - Rp 8.500. Tenongan Mbak Nur, Banjarsari juga menjual menu pisang bollen yang lezat dengan harga sekitar Rp 4.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual pisang bollen, Tenongan Mbak Nur, Banjarsari adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, pisang bollen yang menjual di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Tenongan Mbak Nur, Banjarsari

nagadsarì biasa fitukar magasari bandung kue2nya terlalu manis nasi gudegnya basi nasi pecelnya juga aneh tapi tetap saya kasih bintang 5 agar ada pernaikan

Dika Bakery, Kratonan, Solo21

Dika Bakery, Kratonan

3.7

    Jl. Gatot Subroto 196-192, Kratonan, Serengan, Surakarta

   Rp 48.000 / orang

    Sweets, Cepat Saji, Roti

Terletak di Jl. Gatot Subroto 196-192, Kratonan, Serengan, Surakarta, Dika Bakery, Kratonan merupakan sebuah tempat makan yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Tawar Telur, Semir Pak 5, Sifon Pandan New Cf, Brownies Spesial & Tawar Meses CF. Setiap menu yang disajikan oleh Dika Bakery, Kratonan, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 4.000 - Rp 414.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Dika Bakery, Kratonan. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu pisang bollen yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati pisang bollen yang lezat, Dika Bakery, Kratonan adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 48.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu pisang bollen yang lezat.

Kata orang tentang Dika Bakery, Kratonan

mantapp nagih semangat chef...

recomended , enak bgt ud 3x order apalg ada promo jd semangat

gk nyesel order,, rasanya bikin nagih

makasih buat anda yang membuatnya

klo stok kosong tolong di aplikasi ditulis habis ya kak, udah kesekian kali order Mandarin diaplikasi masih tp ternyata kosong

pertahankan diskonnya ya.

harga bersahabat kualitas mantap

disc nya mantap

bikin ketagihan

ok kkkkkkkkkkkkkk

Murah! banyak diskon rasa ya standar beb yang penting murah

murah banyak promo banyak diskon pilihan banyak

kuenya enak lembut

Dika Bakery, Kartasura, Solo22

Dika Bakery, Kartasura

0.0

    Laris Swalayan Kartasura, Jl. A Yani No.14, Dusun I Kartasura, Sukoharjo

   Rp 23.000 / orang

    Sweets, Cepat Saji, Roti

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Solo yang menyajikan pisang bollen, Dika Bakery, Kartasura merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Laris Swalayan Kartasura, Jl. A Yani No.14, Dusun I Kartasura, Sukoharjo ini menjual menu pisang bollen yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 9.500 - Rp 38.000, Anda sudah bisa melahap pisang bollen yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Dika Bakery, Kartasura. Yuk segera kunjungi Dika Bakery, Kartasura untuk melahap berbagai menunya.

Dika Bakery, Klaten, Solo23

Dika Bakery, Klaten

0.0

    Laris Swalayan Klaten, Lantai 2, Jl.Pemuda No.164, Sidowayah, Klaten Tengah

   Rp 23.000 / orang

    Roti, Jajanan, Cepat Saji

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menyajikan pisang bollen, Dika Bakery, Klaten merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Laris Swalayan Klaten, Lantai 2, Jl.Pemuda No.164, Sidowayah, Klaten Tengah ini menjual menu pisang bollen yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 9.500 - Rp 38.000, Anda sudah bisa melahap pisang bollen yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Dika Bakery, Klaten. Yuk segera kunjungi Dika Bakery, Klaten untuk menyantap berbagai menunya.

Dika Bakery, Kratonan 2, Solo24

Dika Bakery, Kratonan 2

0.0

    Jl. Gatot Subroto No. 223-227 (dekat BC Gojek Wolez), Kratonan, Serengan, Surakarta

   Rp 49.000 / orang

    Roti, Sweets

Dika Bakery, Kratonan 2 ialah sebuah tempat makan yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Dika Bakery, Kratonan 2 adalah pisang bollen. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati pisang bollen, Dika Bakery, Kratonan 2 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 49.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan pisang bollen yang disajikan oleh resto yang beralamatkan di Jl. Gatot Subroto No. 223-227 (dekat BC Gojek Wolez), Kratonan, Serengan, Surakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Dika Bakery, Kratonan 2.

Dika Bakery, Sukoharjo 2, Solo25

Dika Bakery, Sukoharjo 2

0.0

    Laris Supermarket Sukoharjo, Jl. Slamet Riyadi No.82, Gayam, Sukoharjo

   Rp 23.000 / orang

    Jajanan, Cepat Saji, Roti

Dika Bakery, Sukoharjo 2 adalah sebuah resto di Solo yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang dijual Dika Bakery, Sukoharjo 2 adalah pisang bollen. Jika saat ini Anda sedang berada di Solo bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap pisang bollen, Dika Bakery, Sukoharjo 2 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan pisang bollen yang dijual oleh tempat makan yang beralamatkan di Laris Supermarket Sukoharjo, Jl. Slamet Riyadi No.82, Gayam, Sukoharjo ini. Selain pisang bollen, Dika Bakery, Sukoharjo 2 juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Sobek Coklat Keju, Sifon New Bilko Pandan, Roti Tawar Kasino Cf, Roti Tawar Kecil Lingga & Roti Tawar Meses Cf. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 9.500 - Rp 38.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Dika Bakery, Sukoharjo 2.

Dika Bakery, Wonogiri, Solo26

Dika Bakery, Wonogiri

0.0

   Rp 33.000 / orang

    Sweets, Jajanan, Roti

Dengan menyiapkan uang antara Rp 4.000 - Rp 124.500, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang dijual oleh Dika Bakery, Wonogiri, seperti Sifon Pandan New Cf Promo, PopCorn Coklat, Sifon New Cf, Bolu Koin 200Gram & Kecik Kelereng Tpl Oval. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, resto ini juga menyajikan menu pisang bollen yang lezat. Harga yang dijual Rp 33.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang terletak di Solo dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Dika Bakery, Wonogiri.

Nah, di atas adalah daftar 26 restoran terbaik di kota Solo yang menjual menu pisang bollen. Pilih yang menurut Anda terbaik dari yang terbaik. Atau Anda bisa mencoba semuanya, karena semua restoran di atas bisa dipesan melalui aplikasi delivery makanan online yang banyak dipakai seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.