MenuKuliner.net

28 Rumah Makan Pisang Coklat Wijen Pandan Termurah di Jakarta

Diperbarui pada 23 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

28 Rumah Makan Pisang Coklat Wijen Pandan Termurah di Jakarta

Yuhuuu! Bagi Anda yang sedang liburan di Jakarta untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak mencoba kelezatan menu pisang coklat wijen pandan terbaik yang disediakan oleh rumah makan yang ada di Jakarta. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu pisang coklat wijen pandan yang layak untuk Anda coba. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi baca hingga akhir ya!

Daftar Rumah Makan Pisang Coklat Wijen Pandan Pilihan di Jakarta

Di bawah ini adalah daftar 28 rumah makan pilihan dari 28 rumah makan yang menjual menu pisang coklat wijen pandan pilihan di Jakarta dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Martabak Bangka Doa Ibu
  2. Magit Martabak Bangka, Bima
  3. Martabak Arion99
  4. Martabak Bangka Mr. Lebo Manis & Telor, Cibatok
  5. Martabak Ijo Mas Ateng, Pasar Kemis
  6. Martabak LBS Pesona, Sukmajaya
  7. Martabak Mas Alwi
  8. Martabak Mas Socan 66, Jagakarsa
  9. Martabak Mr. Lebo Cibanteng Manis & Telor, Bogor Barat
  10. Martabak Mr. Lebo Semeru Manis & Telor, Bogor Barat
  11. Martabak Tip Top, Mekarmukti
  12. Martabak Kesuben 06, Jatiasih
  13. Martabak Tip Top Arjuna, Cikarang
  14. Martabak Tip - Top, Raya Pilar
  15. Martabak Tiptop Graha Mas, Ruko Graha Mas
  16. Martabak Bangka Nasa, Cipayung
  17. Martabak CR Bandung,Cipinang Jaya
  18. Martabak Jakwir, Cengkareng
  19. MARTABAK MANIS SPECIAL KUBANG
  20. Martabak Telor Indorasa, Rawalumbu
  21. Martabak Tiptop Bangka, Depan Alfa Mart
  22. Martabak Ortega Alfamidi Legok, Pagedangan
  23. Martabak SANGKERTA NUSA INDAH, Pandu Raya
  24. Martabak Bangka Al Yaman, Periuk
  25. Martabak Manis Sinar jaya 04
  26. Martabak Tip Top Pasir Sari, H Ondo Suhandi
  27. Martabak Tip Top Sempu Jurong, Industri Pasir Gombong
  28. Martabak Cinta Rasa, Ruko PTM II No 19
Martabak Bangka Doa Ibu, Jakarta1

Martabak Bangka Doa Ibu

4.7

    Jl. Pahlawan No. 101, Kelurahan Cinangka, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat

   Rp 35.000 / orang

    Martabak, Cepat Saji

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Jakarta yang menjual pisang coklat wijen pandan, Martabak Bangka Doa Ibu merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Pahlawan No. 101, Kelurahan Cinangka, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat ini menyediakan menu pisang coklat wijen pandan yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 22.000 - Rp 47.000, Anda sudah bisa menyantap pisang coklat wijen pandan yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Bangka Doa Ibu. Yuk segera kunjungi Martabak Bangka Doa Ibu untuk menikmati berbagai menunya.

Magit Martabak Bangka, Bima, Jakarta2

Magit Martabak Bangka, Bima

4.6

    Jl. Bima Raya, Blok Ab.2 No.1, Bekasi Utara, Bekasi

   Rp 45.000 / orang

    Martabak

Berbekal uang antara Rp 28.000 - Rp 68.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang dijual oleh Magit Martabak Bangka, Bima, seperti Coklat Wijen Pandan, Kacang Susu Pandan, Wijen Susu Pandan, Keju Kacang Coklat Wijen Pandan & Keju Susu Pandan. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menjual menu pisang coklat wijen pandan yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 45.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang terletak di Jl. Bima Raya, Blok Ab.2 No.1, Bekasi Utara, Bekasi dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Magit Martabak Bangka, Bima.

Kata orang tentang Magit Martabak Bangka, Bima

enak polllll. dijamin ketagihan

enakkk, higienis jugaa, soalnya ini jg martabak langganan bapak aku hihi

sambel nya kasih banyak dunk😊

udh langganan.. paling deket dan paling enak dari rmh sy..

Mantabz😎 rasa dan porsi nya pas ga terlalu manis jg

ok bgt ,,,,, tapi sayang yg jual kurang senyum

cheff nya madep jos kepake

manisnya jangan pakai yang manis buatan yaaa pertahankan,,,,,

mantap sekali..

Terima kasih...

enak martabaknya

komposisinya pas

legit martabak nya 😁

wuenak buangetttt

mantap super super yummi

Enaaaaak! Harga pas! πŸ€€πŸ’™

Martabak Arion99, Jakarta3

Martabak Arion99

4.6

    Jl.bulak Ringin Raya,ciracas,jakarta Timur 13720

   Rp 68.000 / orang

    Martabak, Jajanan, Cepat Saji

Martabak Arion99 terletak di Jl.bulak Ringin Raya,ciracas,jakarta Timur 13720. Menyediakan berbagai menu seperti Coklat Kacang Wijen Susu Blackforest, Keju Susu Blackforest, Keju Pisang Coklat Blackforest, Istimewa 4 Telor Ayam & Super 5 Telor Bebek. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 35.000 - Rp 200.000. Martabak Arion99 juga menyajikan menu pisang coklat wijen pandan yang lezat dengan harga sekitar Rp 68.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual pisang coklat wijen pandan, Martabak Arion99 adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, pisang coklat wijen pandan yang menyediakan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kantong Anda.

Martabak Bangka Mr. Lebo Manis & Telor, Cibatok, Jakarta4

Martabak Bangka Mr. Lebo Manis & Telor, Cibatok

4.6

    Jl. Raya Cibatok Bogor, Bogor Barat, Bogor

   Rp 53.000 / orang

    Martabak

Dengan menyiapkan uang antara Rp 20.000 - Rp 120.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang disajikan oleh Martabak Bangka Mr. Lebo Manis & Telor, Cibatok, seperti Redvelvet Kismis, Black Sweet Strawbery, Brownies Keju Jagung, Pandan Susu Polos & Black Sweet Nanas. Relatif murah bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menyediakan menu pisang coklat wijen pandan yang lezat. Harga yang berkisar Rp 53.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang beralamatkan di Jl. Raya Cibatok Bogor, Bogor Barat, Bogor dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Martabak Bangka Mr. Lebo Manis & Telor, Cibatok.

Kata orang tentang Martabak Bangka Mr. Lebo Manis & Telor, Cibatok

Kurang Manis Martabat kejunya

sayang y salah rasa 1 saya order pisang coklat d kirim y kacang coklat... tp gpp rasa ttp endulitaa

mantap moal gagal Ter-Baik

makasih ya udah di kasih wijen semoga lancar dan laris dagangannya aamiin

mantap,, enak bangett martabak ny

martabak nya enak sekali

top thanks semoga semakin sukses ya

maknyus enak betul

selalu ada promo

Murahhh bangettt!!

ENAK SEKALI 😍😍😍

Martabak Ijo Mas Ateng, Pasar Kemis, Jakarta5

Martabak Ijo Mas Ateng, Pasar Kemis

4.6

    Jl.pasar Kemis, Pasir Gadung, Kec.cikupa, Tangerang, Banten 15710

   Rp 49.000 / orang

    Cepat Saji, Martabak

Martabak Ijo Mas Ateng, Pasar Kemis ialah sebuah rumah makan yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Martabak Ijo Mas Ateng, Pasar Kemis adalah pisang coklat wijen pandan. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati pisang coklat wijen pandan, Martabak Ijo Mas Ateng, Pasar Kemis merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 49.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan pisang coklat wijen pandan yang disajikan oleh restoran yang beralamatkan di Jl.pasar Kemis, Pasir Gadung, Kec.cikupa, Tangerang, Banten 15710 ini. Selain pisang coklat wijen pandan, Martabak Ijo Mas Ateng, Pasar Kemis juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Martabak Telor Ayam Jumbo, Martabak Telor Bebek Jumbo, Martabak Telor Bebek Spesial, Taro Ungu & Original Keju Kacang. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 30.000 - Rp 70.600 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Ijo Mas Ateng, Pasar Kemis.

Kata orang tentang Martabak Ijo Mas Ateng, Pasar Kemis

Saya langganan mas padahal deket banget kalau lagi mager delivery ajaahh... enak banget terimakasih.

enak porsinya banyak,.

biasanya mba saya yang pesen, sekarang baru cobain ternyata martabak asin dan manisnya pas. adonannya enak, toppingnya cukup mengenyangkan, dan harga terjangkau.

ketan sama susunya matul

slalu suka dengan makanan nyah

martabak telornya lebih enak

mantab surantabb

semuanya memuaskan

Martabak LBS Pesona, Sukmajaya, Jakarta6

Martabak LBS Pesona, Sukmajaya

4.6

    Jl. KH M Yusuf Raya No. 1, Sukmajaya, Depok

   Rp 63.000 / orang

    Martabak

Dibanderol dengan harga Rp 63.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu pisang coklat wijen pandan yang dijual oleh Martabak LBS Pesona, Sukmajaya. Restoran ini terletak di Jl. KH M Yusuf Raya No. 1, Sukmajaya, Depok. Selain pisang coklat wijen pandan, Martabak LBS Pesona, Sukmajaya juga menjual menu lain seperti SilverQueen, OvomaltiNe, Cadburry, Kacang Coklat Wijen & Keju Coklat Wijen. Yuk segera kunjungi Martabak LBS Pesona, Sukmajaya untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Martabak LBS Pesona, Sukmajaya

Selalu enak langganan dari orok

Porsinya banyak, enak , manisnya pas 😍

sangat legit dan enak

martabak telurnya rasa karee endooL πŸ‘

suka .. ga ada toping gula mantab

martabak telornya dagingnya banyak, martabak manisnya juga mantap

martabaknya enak bgt

cocok di lidah...mantulll

mantap,dagingnya banyak

mantraap rasanyooo

mantullll...recommended

Martabak Mas Alwi, Jakarta7

Martabak Mas Alwi

4.6

    Jl. Rorotan II Kp. Kandang Sapi Kel. Rorotan Cilincing Jakarta Utara

   Rp 38.000 / orang

    Martabak, Jajanan

Terletak di Jl. Rorotan II Kp. Kandang Sapi Kel. Rorotan Cilincing Jakarta Utara, Martabak Mas Alwi adalah sebuah rumah makan terkenal di Jakarta yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Original Kacang Coklat, Pandan Keju Dobel, Original Keju Ketan Kelepa, Original Keju Pisang Kacang & Original Keju Kismis Coklat. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Mas Alwi, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 20.000 - Rp 65.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Mas Alwi. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu pisang coklat wijen pandan yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati pisang coklat wijen pandan yang lezat di Jakarta, Martabak Mas Alwi adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 38.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu pisang coklat wijen pandan yang lezat.

Kata orang tentang Martabak Mas Alwi

mantappppppp respon jg cepat,pokonya debess

pertahankan rasanya

thanks you foreveeeeeer,@mantaaaaaap

mantul rasa nya enak trus deket rumah

mantap banget martabak nya, porsi pass juga

Enak banget martabak nya

mantaaaaaap bangeeeeeet

mantabz bosque ... shukaaa martabak telor nya eunak .. mantabz

mantappp, ketagihan ini mahh

mantap martabknya

ok terima kasih

di coba sek bos

mantep nya polll

kasih bonus hehehhe

Martabak Mas Socan 66, Jagakarsa, Jakarta8

Martabak Mas Socan 66, Jagakarsa

4.6

    Jl. Moh. Kahfi 1 No. 3, Jagakarsa, Jakarta

   Rp 59.000 / orang

    Jajanan, Sweets, Martabak

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menyediakan pisang coklat wijen pandan, Martabak Mas Socan 66, Jagakarsa merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Moh. Kahfi 1 No. 3, Jagakarsa, Jakarta ini menyajikan menu pisang coklat wijen pandan yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 25.000 - Rp 100.000, Anda sudah bisa menyantap pisang coklat wijen pandan yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Mas Socan 66, Jagakarsa. Yuk segera kunjungi Martabak Mas Socan 66, Jagakarsa untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Martabak Mas Socan 66, Jagakarsa

mantap rasanya enak puas banget

rasanya mantul enak banget puas...

emng paling enak dri dulu

Martabak manisnya enak tapi toping sedikit jd kurang berasa, kalo martabak telor agak kaget sama porsinya padahal pesen yg 4 telor bebek tp porsi pas dateng kaya pesen yg 2-3 telor doang trus dagingnya dikit bgt banyakan daun bawang sama telor

Jossss paaarrrr pkonya

ENAKKK!1!1!1! Isiannya nggak yang manis banget dan nggak bikin gigi ngilu, pas juga nggak banyak nggak dikit ^^ Potongannya juga kecil jadi gampang diambil. Jadi kerasa ringan banget makannyaaaaaa, biasa kan kalo martabak keliatan berat bgt aowksowowwosk. Sukses terus πŸ’ͺ

mantap bgt. the best si hehe

OK maknyus pokoknya

nak..enak..enak...

Josss parrr pkonya

terimakasih martabak nya sudah diterima rasanya enak

πŸ‘ mantap dan enak rasanya

Martabak Mr. Lebo Cibanteng Manis & Telor, Bogor Barat, Jakarta9

Martabak Mr. Lebo Cibanteng Manis & Telor, Bogor Barat

4.6

    Jl. Raya Cibanteng, Bogor Barat, Bogor

   Rp 54.000 / orang

    Martabak

Martabak Mr. Lebo Cibanteng Manis & Telor, Bogor Barat berlokasikan di Jl. Raya Cibanteng, Bogor Barat, Bogor. Menyajikan aneka menu seperti Brownies Ketan, Brownies Keju Wijen, Brownies Coklat, Brownies Keju & Black Sweet Coklat. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 20.000 - Rp 120.000. Martabak Mr. Lebo Cibanteng Manis & Telor, Bogor Barat yang terletak di Jakarta ini juga menyajikan menu pisang coklat wijen pandan yang lezat dengan harga sekitar Rp 54.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyajikan pisang coklat wijen pandan, Martabak Mr. Lebo Cibanteng Manis & Telor, Bogor Barat adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, pisang coklat wijen pandan yang menyajikan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Martabak Mr. Lebo Cibanteng Manis & Telor, Bogor Barat

enak bgt sih, semua masakan suka bgt, the best. pertahankan yah mantul soalnya.

Bintang seribuuuuuuuuuuuu, enak bgtttt! kmrn sempet beli di resto lain :) mengecewakan bgt, skrg bener bener terobati BM martabakknyaa maaciii sukses slalu

Enak banget, ada rasa2 butter nya

telornya kaya bukan 3 telor , terlalu tipis telornya

selalu repeat order karena endoliittaaaa

buat anak kos sekitar dramaga-cibanteng ini paling recommended ya, rasanya enak, worth it to buy

mantap enak luar biasa

enaaaak next order lg yaa

Thanks ud buka mpe tengah malam. solusi wat kita semua. semoga penjualan meningkat dan sukses. Aamiin

selalu setia sama Mr Lebo,ga pernah beralih k yang lain 🀭...tingkat lagi ya porsi & topping nya

makasih uenakkk

mantap ga pernah kecewa sering banget order disini

mantap ga pernah kecewa

Enak banget porsinya banyak, ngasih toppingnya gak pelitΒ²

langganan banget beli martabak di mr. leboo 🀩🀩🀩😍😍😍

Martabak Mr. Lebo Semeru Manis & Telor, Bogor Barat, Jakarta10

Martabak Mr. Lebo Semeru Manis & Telor, Bogor Barat

4.6

    Jl. Rays Dr. Semeru No. 118, Bogor Barat, Bogor

   Rp 53.000 / orang

    Martabak

Terletak di Jl. Rays Dr. Semeru No. 118, Bogor Barat, Bogor, Martabak Mr. Lebo Semeru Manis & Telor, Bogor Barat ialah sebuah resto yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Black Sweet Kismis, Blueberry, Keju Kacang Wijen, Keju Kacang & Keju Kacang Coklat. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Mr. Lebo Semeru Manis & Telor, Bogor Barat, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 20.000 - Rp 120.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Mr. Lebo Semeru Manis & Telor, Bogor Barat. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu pisang coklat wijen pandan yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati pisang coklat wijen pandan yang lezat, Martabak Mr. Lebo Semeru Manis & Telor, Bogor Barat adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 53.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu pisang coklat wijen pandan yang lezat.

Kata orang tentang Martabak Mr. Lebo Semeru Manis & Telor, Bogor Barat

enak bgt hrga oke murah recomen buat next order lg

martabaknya enak apalagi kuah sambel martabak telornya enak banget segarnya pas trus ada sambalnya, bikin nagih

Jarang kasih review makanan, tapi ini martabak enak bangeeet. Martabak manisnya empuk, topping pas, martabak telornya juga enak, cukonya asem enak, ada sambelnya jg. Semoga bisa gini terus yaaa kak

terimakasih banyak .......

the bestttttttt

sesuai request apa yang diminta manteeep lah rasa nya sampe ketagihan .. sukses selalu usaha nya

Terimakasih pak

mantab martabaknya...

mantap legit martabak nya

Enak, ga terlalu manis, wangi wisman trus murah

Martabak Tip Top, Mekarmukti, Jakarta11

Martabak Tip Top, Mekarmukti

4.6

    Jl Kedasih Raya Mekramukti Kec Cikarang Utara

   Rp 52.000 / orang

    Martabak, Jajanan

Martabak Tip Top, Mekarmukti ialah sebuah resto favorit di Jakarta yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan Martabak Tip Top, Mekarmukti ialah pisang coklat wijen pandan. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin melahap pisang coklat wijen pandan, Martabak Tip Top, Mekarmukti merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 52.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan pisang coklat wijen pandan yang disediakan oleh restoran yang terletak di Jl Kedasih Raya Mekramukti Kec Cikarang Utara ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Tip Top, Mekarmukti.

Martabak Kesuben 06, Jatiasih, Jakarta12

Martabak Kesuben 06, Jatiasih

4.5

    Jl. Dr. Ratna (Depan Gg. H. Napih), Jatiasih, Bekasi

   Rp 47.000 / orang

    Martabak

Terletak di Jl. Dr. Ratna (Depan Gg. H. Napih), Jatiasih, Bekasi, Martabak Kesuben 06, Jatiasih adalah sebuah tempat makan yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Coklat, Black Keju Coklat, Kismis, Keju Coklat & Coklat Kismis. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Kesuben 06, Jatiasih, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 20.000 - Rp 85.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Kesuben 06, Jatiasih. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu pisang coklat wijen pandan yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati pisang coklat wijen pandan yang lezat, Martabak Kesuben 06, Jatiasih adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 47.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu pisang coklat wijen pandan yang lezat.

Kata orang tentang Martabak Kesuben 06, Jatiasih

enakkkk,, tp sayang kemasan ny tipis bgt jd letoy kena martabaknya hhe

Beneran enak martabak nyaaaa

ueenaaaaakkk puoolllll

ENAK BANGET baru tau deket rumah ada martabak enak dan buka sampe malem banget wkwkw makasi bang

rasa dan tekstur mantap

Untuk tiker nya , coba harga nya di ubah lagi karna tidak sesuai untuk ukuran yah

mantap, Terima kasih, saya sudah sering order disitu sampai puas

hihihi tambah endut...lgs habissss

ini langganan saya kl lagi iseng malam2

i love youuuuuu

enaaaaaaaaaaaaak

ok pokoknya deh

enak joss mnteppplppppppppppp

Prosesnya cepet banget, recomended πŸ˜πŸ‘πŸ»

eNaK sekaLi maKaNaNnya

masnya baik bgt minta dibanyakin topingnya Dan bener aja di banyakin dong topingnya baik bgt bgt bgt πŸ₯°

Martabak Tip Top Arjuna, Cikarang, Jakarta13

Martabak Tip Top Arjuna, Cikarang

4.5

    Jl. Industri, Cikarang, Bekasi

   Rp 48.000 / orang

    Martabak

Berbekal uang sekitar Rp 48.000-an, Anda sudah bisa melahap menu pisang coklat wijen pandan yang dijual oleh Martabak Tip Top Arjuna, Cikarang. Relatif murah bukan! Selain menu pisang coklat wijen pandan, tempat makan ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Pisang Coklat Kismis, Oreo, Keju Kacang, Keju Coklat Wijen & Pisang Coklat Black Sweet. Harga tiap menu dijual antara Rp 28.000 - Rp 80.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang berlokasikan di Jl. Industri, Cikarang, Bekasi dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Martabak Tip Top Arjuna, Cikarang.

Kata orang tentang Martabak Tip Top Arjuna, Cikarang

πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Recommended banget deh

Martabaknya enak, manis. porsinya banyak. Bersih, kemasan oke kualitas terbaik πŸ‘πŸ˜

Enak, manis, porsinya cukup, kemasan juga oke

martabak terbaik di cikarang

sesuai dengan harga, mantap

mantap, delicious Numbero uno

enaaak banget pokoknya mH

mantap, tapi rasa nya kurang nendang sedikit

Salah satu martabak yang paling enak yang pernah saya makan. selain enak, topping ny pas, tekstur martabkanya juga bukan yang basah becek berminyak gitu, dia tetep moist lembut pas deh pokonya. saya pesan yang rasa keju susu, toppingnya pas dan rasanya ga terlalu manis banget yang bikin enek juga, jadi makan banyak-banyak pun gak masalah. saran aja buat kalian yang emang suka banget sama martabak, jangan cuma order 1 porsi doang... pasti bakalan kurang πŸ˜‚

makasih enak bgt🀩

as always selalu enak ...

Pas manisnya, juicy adonannya

Martabak Tip - Top, Raya Pilar, Jakarta14

Martabak Tip - Top, Raya Pilar

4.5

    Alun-alun Jonggol, Jl. Pilar Sukatani, Cikarang, Bekasi

   Rp 44.000 / orang

    Martabak

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menyajikan pisang coklat wijen pandan, Martabak Tip - Top, Raya Pilar merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Alun-alun Jonggol, Jl. Pilar Sukatani, Cikarang, Bekasi ini menjual menu pisang coklat wijen pandan yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 28.000 - Rp 65.000, Anda sudah bisa melahap pisang coklat wijen pandan yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Tip - Top, Raya Pilar. Yuk segera kunjungi Martabak Tip - Top, Raya Pilar untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Martabak Tip - Top, Raya Pilar

Sering order di sini. lokasi Deket rumah

enak,,semoga laris manis

mugi berkah selalu laris dagangannya aamiin

terima kasih,, rasanya mantap...

klo bt sy pas ya takarannya dan rasanya enak..

pertahankan rasanya ya chef

blue bend y lurang sama keju y

jos gandos pokoke

enaaak bgt . sukses selalu

Semoga sehat selalu bapak!! Terimakasih bapakπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™ selamat bertugas

Martabak Tiptop Graha Mas, Ruko Graha Mas, Jakarta15

Martabak Tiptop Graha Mas, Ruko Graha Mas

4.5

    Jl. Citanduy Raya. Ruko Graha Mas

   Rp 44.000 / orang

    Martabak

Berbekal uang sekitar Rp 44.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu pisang coklat wijen pandan yang disajikan oleh Martabak Tiptop Graha Mas, Ruko Graha Mas. Cukup murah bukan! Selain menu pisang coklat wijen pandan, restoran ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Coklat Wijen, Keju Susu, Pisang Coklat Wijen, Kismis Coklat Wijen & Keju Strowbery. Harga tiap menu dibanderol antara Rp 28.000 - Rp 65.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang terletak di Jl. Citanduy Raya. Ruko Graha Mas dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Martabak Tiptop Graha Mas, Ruko Graha Mas.

Kata orang tentang Martabak Tiptop Graha Mas, Ruko Graha Mas

porsinya gedein ya mas.. masa harga di atas 30rbu masih kalah gde nya sama harga 23 rbu😁 tapi enak kok mantap

lain kali lebih teliti lg ya kmrn saya pesen sambel sm acarnya ketinggalan

mantap πŸ‘ ,enak banget

ayo ayo ayo di order

Martabak Bangka Nasa, Cipayung, Jakarta16

Martabak Bangka Nasa, Cipayung

4.4

    Jl. Cilangkap Raya No. 8 (depan Kawasaki Motor), Cipayung, Jakarta

   Rp 46.000 / orang

    Martabak, Jajanan

Martabak Bangka Nasa, Cipayung merupakan sebuah tempat makan favorit di Jakarta yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Martabak Bangka Nasa, Cipayung adalah pisang coklat wijen pandan. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin menyantap pisang coklat wijen pandan, Martabak Bangka Nasa, Cipayung merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 46.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan pisang coklat wijen pandan yang disajikan oleh resto yang beralamatkan di Jl. Cilangkap Raya No. 8 (depan Kawasaki Motor), Cipayung, Jakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Bangka Nasa, Cipayung.

Kata orang tentang Martabak Bangka Nasa, Cipayung

mantaaaaabbb... terima kasih πŸ™

Recomended enak sekali martabaknya πŸ™

ga bs ke lain hati deh 😁

Enakkk! tapi sayang ga dapet kuponnnn πŸ₯Ί

pinggirannya crispy, enak banget ga kemanisan

pokoknya maknyos

sayang deh sama chefnya

martabak manis nya bintang 5 martabak telur nya bintang 3

Martabak CR Bandung,Cipinang Jaya, Jakarta17

Martabak CR Bandung,Cipinang Jaya

4.4

    Jl. Cipinang Jaya, No.355, Cipinang Besar Selatan, Jakarta Timur (Samping Bank Mandiri)

   Rp 55.000 / orang

    Martabak

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 55.000-an, Anda sudah bisa melahap menu pisang coklat wijen pandan yang dijual oleh Martabak CR Bandung,Cipinang Jaya. Relatif murah bukan! Selain menu pisang coklat wijen pandan, tempat makan ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya 5 Telor Bebek, Red Velvet Keju Susu, Black Forest Keju Coklat Susu, Pandan Keju Wijen Susu & Black Forest Kacang Coklat Wijen Susu. Harga setiap menu dibanderol antara Rp 35.000 - Rp 75.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang beralamatkan di Jl. Cipinang Jaya, No.355, Cipinang Besar Selatan, Jakarta Timur (Samping Bank Mandiri) dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Martabak CR Bandung,Cipinang Jaya.

Kata orang tentang Martabak CR Bandung,Cipinang Jaya

mantap. sering2 prmonya

Enak, gurih, dan gak eneg.

mantaabb rasa nya empuk

enak deh, oengantarannya cepat dan ramah

enak...tebelll..ga pelit ama topping.. maa'acihh chef..

the best semuanya pokoknya joss rasa dan pengiriman nya

kecil amat, mungkin promo kli ya

enak bgt yg ini isinya banyakkk

enak cuma sambel martabak telurnya kurang

enak bangett dan saya puas banget topingnya banyak tapi pas enggak bikin enek

mantul. mantap betullll

saya selalu kasih bintang 5 buat warung CR Bandung CipJay. tapi kenapa rating nya makin merosot ya? apa karena kuahnya ga enak?

Terimakasih martabak nya enak ,porsinya banyak dan bocah2 sukak

bagus sekali sangat

jaga kuwalitas..

enak martabaknya...secara udah lama ga makan martabak...trims ya

Martabak Jakwir, Cengkareng, Jakarta18

Martabak Jakwir, Cengkareng

4.4

    Jl. Fajar Baru Selatan No.391, Cengkareng Timur, Cengkareng, Jakarta Barat

   Rp 41.000 / orang

    Martabak

Martabak Jakwir, Cengkareng merupakan sebuah tempat makan favorit di Jakarta yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Martabak Jakwir, Cengkareng adalah pisang coklat wijen pandan. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin menyantap pisang coklat wijen pandan, Martabak Jakwir, Cengkareng merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 41.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan pisang coklat wijen pandan yang disediakan oleh restoran yang terletak di Jl. Fajar Baru Selatan No.391, Cengkareng Timur, Cengkareng, Jakarta Barat ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Jakwir, Cengkareng.

Kata orang tentang Martabak Jakwir, Cengkareng

Baru pertama kali merasakan sensasi bumbu martabak telur yang kental, dan terasa kurang cocok bagi saya.

the best bgt,,, kualitas bagus dan langganan karena anakku suka

langganan ku nih, btw udah kekumpul 9, tinggal sekali lagi deh dapat gratisannya 🀭

ok delhhh pokoknya

thanks good driver

enak pedas nagih

mantuil buedttt

porsi pas dgn hrg,, udah langganan,, tp baru ini martabak telor rasanya kurang mantab

MARTABAK MANIS SPECIAL KUBANG, Jakarta19

MARTABAK MANIS SPECIAL KUBANG

4.4

    Jl.Babakan Raya Bara 05

   Rp 31.000 / orang

    Martabak

MARTABAK MANIS SPECIAL KUBANG beralamatkan di Jl.Babakan Raya Bara 05. Menyediakan berbagai menu seperti Pandan Keju Coklat, Brownies Coklat, Brownies Kacang, Jagung & Coklat. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 21.500 - Rp 43.750. MARTABAK MANIS SPECIAL KUBANG yang terletak di Jakarta ini juga menyediakan menu pisang coklat wijen pandan yang lezat dengan harga sekitar Rp 31.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyajikan pisang coklat wijen pandan, MARTABAK MANIS SPECIAL KUBANG adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, pisang coklat wijen pandan yang menyediakan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang MARTABAK MANIS SPECIAL KUBANG

mantul gan,tidak diragukan lagi

Mantap!!!!!!!!!!

Martabak Telor Indorasa, Rawalumbu, Jakarta20

Martabak Telor Indorasa, Rawalumbu

4.3

    Jl. Pengasinan No. 65, (Patokannya Alfamart Pengasinan), Rawalumbu, Bekasi

   Rp 43.000 / orang

    Martabak

Terletak di Jl. Pengasinan No. 65, (Patokannya Alfamart Pengasinan), Rawalumbu, Bekasi, Martabak Telor Indorasa, Rawalumbu ialah sebuah resto yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Pandan Coklat Wijen, Setengah Keju Setengah Kacang, Pandan Coklat, Pandan Kacang Coklat Wijen & Telur Bebek Super 5 Telur. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Telor Indorasa, Rawalumbu, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 28.000 - Rp 67.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Telor Indorasa, Rawalumbu. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu pisang coklat wijen pandan yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati pisang coklat wijen pandan yang lezat, Martabak Telor Indorasa, Rawalumbu adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 43.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu pisang coklat wijen pandan yang lezat.

Kata orang tentang Martabak Telor Indorasa, Rawalumbu

maksih..aajjiiibbbbb

makasi ya abang martabak toppingny ud di banyakin....jdi lumer gitu

NGGA NYANGKA BGT BAKALAN TEBEL, LEMBUT DAN GAK PELIT TOPING COKLAT NYAA..πŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™Œ

pesanan cepat sampai.

sampe dirumah kotak hancur, toling utk packing d perhatikan lagi

ga pelit dikasih acar 2, sambel cuka nya 2 πŸ‘

mntap sekaliijosss

enak.............

martabakny enduullll jadi langganan niii keju SM martabak telornya enakkkkkk

sayang deh gak ada rasa nya

Enak dan tebel martabak nya.. Cuman gk krispy. tapi enak koq

sangat puas sekali

terimakasih..laris maniss&sehat selalu

Martabak Tiptop Bangka, Depan Alfa Mart, Jakarta21

Martabak Tiptop Bangka, Depan Alfa Mart

4.3

    Jl.Citanduy Raya, Cikarang, Bekasi

   Rp 44.000 / orang

    Jajanan, Martabak

Martabak Tiptop Bangka, Depan Alfa Mart adalah sebuah tempat makan yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan Martabak Tiptop Bangka, Depan Alfa Mart adalah pisang coklat wijen pandan. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap pisang coklat wijen pandan, Martabak Tiptop Bangka, Depan Alfa Mart merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 44.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan pisang coklat wijen pandan yang dijual oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl.Citanduy Raya, Cikarang, Bekasi ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Tiptop Bangka, Depan Alfa Mart.

Kata orang tentang Martabak Tiptop Bangka, Depan Alfa Mart

enak banget sayang kurang banyak 😁

Martabak Ortega Alfamidi Legok, Pagedangan, Jakarta22

Martabak Ortega Alfamidi Legok, Pagedangan

4.2

    Jl. Legok, Km 7 (Depan Alfamidi Legok), Pagedangan, Tangerang

   Rp 35.000 / orang

    Martabak

Berbekal uang sekitar Rp 35.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu pisang coklat wijen pandan yang dijual oleh Martabak Ortega Alfamidi Legok, Pagedangan. Cukup murah bukan! Selain menu pisang coklat wijen pandan, tempat makan ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Ketan Hitam Black, Keju Kacang Coklat Susu Black, Keju Kacang Coklat Black, Keju Coklat Susu & Keju Susu. Harga setiap menu dijual antara Rp 18.000 - Rp 50.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang berlokasikan di Jl. Legok, Km 7 (Depan Alfamidi Legok), Pagedangan, Tangerang dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Martabak Ortega Alfamidi Legok, Pagedangan.

Martabak SANGKERTA NUSA INDAH, Pandu Raya, Jakarta23

Martabak SANGKERTA NUSA INDAH, Pandu Raya

4.1

    Jl. Ahmad Adnawijaya, (Samping Nusa Indah Residen), Bogor Utara, Bogor

   Rp 44.000 / orang

    Jajanan, Cepat Saji, Martabak

Terletak di Jl. Ahmad Adnawijaya, (Samping Nusa Indah Residen), Bogor Utara, Bogor, Martabak SANGKERTA NUSA INDAH, Pandu Raya merupakan sebuah restoran favorit di Jakarta yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Original Pisang Wijen Susu, Original Kacang Coklat Susu, Red Velvet Keju Kacang Coklat, Red Velvet Keju Kacang & Red Velvet Keju Pisang. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak SANGKERTA NUSA INDAH, Pandu Raya, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 24.500 - Rp 72.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak SANGKERTA NUSA INDAH, Pandu Raya. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu pisang coklat wijen pandan yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati pisang coklat wijen pandan yang lezat di Jakarta, Martabak SANGKERTA NUSA INDAH, Pandu Raya adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 44.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu pisang coklat wijen pandan yang lezat.

Kata orang tentang Martabak SANGKERTA NUSA INDAH, Pandu Raya

enakkk sesuai. pertahankan rasanya

klo bisa kacangnya yg bagus. atau bisa di sortir dlu. biar tamban mantap

ajibbbbbb enakkkkk mantaaabbbbb

trm ksh.....enak bgt

enak dan lembut

enak sih cuman kejunya kurang extra

untuk porsinya aja di tambah yua bang hihihi..kalu rasa mah udah pas enak langsung abis aja🀭

syukron jazaakallah khayr pak, alhamdulillah enak

porsinya kurang, tp enak banget, buktinya ane nga kebagian

anak2 dah hapal rasany....dah langganan

makanan sangat enak,, terimakasih

Martabak Bangka Al Yaman, Periuk, Jakarta24

Martabak Bangka Al Yaman, Periuk

3.9

    Jl. Mutiara Pluit Sangiang, Periuk, Tangerang

   Rp 35.000 / orang

    Martabak

Dibanderol dengan harga Rp 35.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu pisang coklat wijen pandan yang dijual oleh Martabak Bangka Al Yaman, Periuk. Tempat makan ini terletak di Jl. Mutiara Pluit Sangiang, Periuk, Tangerang. Selain pisang coklat wijen pandan, Martabak Bangka Al Yaman, Periuk juga menyajikan menu lain seperti Pisang Susu, Keju Pisang Kacang, Pisang Coklat Susu, Keju Pisang Kacang Coklat & Pisang Wijen Susu. Yuk segera kunjungi Martabak Bangka Al Yaman, Periuk untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Martabak Bangka Al Yaman, Periuk

martabak manis nya enak tapi kurang manis buat aku,dan aku salah pilih harusnya coklat susu tapi pilih kacang susu pantesan gk ada coklatnya🀦 dan martabat telor nya kalo di rasaΒ² enak yg ini dari pda yg dlu,sampe pengin nambah tebel jga mantapπŸ‘Œ

enak martabak telornya byk isinya sausnya jg enak, martabak manisnya jg gak terlalu manis

enak bgt coklat sm martabak telornya, makyusss

ga pernah ngecewain, selalu enaaakkk

kacang coklatnya enak.. martabaknya lembut. mantap bikinnnagih #jujur ini mah

Rasanya enak gak pelit topping

Enak markotop....

enak bangeeettt

mantabs rasanya

enaaaakk sekali πŸ‘

terimakasih..enak martabaknya

sukses selalu ya

Salah satu martabak (telur) paling enak se-Tangerang menurut saya. Tidak sengaja order di GoFood karena promo-nya paling besar sendiri dari yang lain. Semoga makin laris. Terima kasih. πŸ‘

Martabak Manis Sinar jaya 04, Jakarta25

Martabak Manis Sinar jaya 04

3.9

    jl. raya mayor oking jaya atmaja no. 506, ciriung, cibinong, kab. bogor, jawa barat

   Rp 42.000 / orang

    Jajanan, Martabak

Terletak di jl. raya mayor oking jaya atmaja no. 506, ciriung, cibinong, kab. bogor, jawa barat, Martabak Manis Sinar jaya 04 merupakan sebuah restoran yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada jumbo keju pisang coklat, jumbo keju kacang coklat wijen, kacang coklat pandan, keju kacang coklat pandan & Kacang coklat. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Manis Sinar jaya 04, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 21.000 - Rp 63.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Manis Sinar jaya 04. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu pisang coklat wijen pandan yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati pisang coklat wijen pandan yang lezat, Martabak Manis Sinar jaya 04 adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 42.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu pisang coklat wijen pandan yang lezat.

Kata orang tentang Martabak Manis Sinar jaya 04

enak deh..kalau gak percaya cobain aja martabaknya..πŸ‘πŸ‘

mwantab martabaknya.....

rasa nya mantaaafff

enak bangettttttttt

Martabak Tip Top Pasir Sari, H Ondo Suhandi, Jakarta26

Martabak Tip Top Pasir Sari, H Ondo Suhandi

3.9

    Jl. H Ondo Suhandi, Cikarang, Bekasi

   Rp 52.000 / orang

    Martabak, Jajanan

Martabak Tip Top Pasir Sari, H Ondo Suhandi terletak di Jl. H Ondo Suhandi, Cikarang, Bekasi. Menyediakan berbagai menu seperti Ketan Hitam Susu Black Sweet, Oreo Black Sweet, Toblerone Keju Black Sweet, Martabak Telor Bebek Biasa & Wijen Coklat Pandan. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 28.000 - Rp 94.000. Martabak Tip Top Pasir Sari, H Ondo Suhandi yang terletak di Jakarta ini juga menjual menu pisang coklat wijen pandan yang lezat dengan harga sekitar Rp 52.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyediakan pisang coklat wijen pandan, Martabak Tip Top Pasir Sari, H Ondo Suhandi adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, pisang coklat wijen pandan yang menjual di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Martabak Tip Top Pasir Sari, H Ondo Suhandi

coklat nya lumerr

Martabak Tip Top Sempu Jurong,  Industri Pasir Gombong, Jakarta27

Martabak Tip Top Sempu Jurong, Industri Pasir Gombong

3.9

    Jl. Industri Pasir Gombong No 84, Cikarang, Bekasi

   Rp 52.000 / orang

    Martabak, Jajanan

Martabak Tip Top Sempu Jurong, Industri Pasir Gombong merupakan sebuah restoran di Jakarta yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Martabak Tip Top Sempu Jurong, Industri Pasir Gombong adalah pisang coklat wijen pandan. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap pisang coklat wijen pandan, Martabak Tip Top Sempu Jurong, Industri Pasir Gombong merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 52.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan pisang coklat wijen pandan yang disajikan oleh restoran yang terletak di Jl. Industri Pasir Gombong No 84, Cikarang, Bekasi ini. Selain pisang coklat wijen pandan, Martabak Tip Top Sempu Jurong, Industri Pasir Gombong juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Double Keju Black Sweet, Nutella Keju Pandan, Kombinasi, Oreo Keju Pandan & Keju Kismis Coklat Pandan. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 28.000 - Rp 94.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Tip Top Sempu Jurong, Industri Pasir Gombong.

Kata orang tentang Martabak Tip Top Sempu Jurong, Industri Pasir Gombong

endulls,, tp kok kaya lebih kecil ya loyang nyaπŸ€­πŸ˜‚

rasane mantul abis.

Martabak Cinta Rasa, Ruko PTM II No 19, Jakarta28

Martabak Cinta Rasa, Ruko PTM II No 19

0.0

    Jalan Kota Metropolitan Ruko PTM II No.32 Metland Transyogi, Cileungsi Bogor, Jawa Barat ( Depan Gudeg Suwarni )

   Rp 40.000 / orang

    Martabak

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 28.000 - Rp 54.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang disajikan oleh Martabak Cinta Rasa, Ruko PTM II No 19, seperti Telor Bebek 4 SUPER, Telor Bebek 3 ISTIMEWA, Telor Ayam 2 SPESIAL, Telor Ayam 5 SUPER JUMBO & Telor Ayam 3 ISTIMEWA. Relatif murah bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menjual menu pisang coklat wijen pandan yang lezat. Harga yang berkisar Rp 40.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang terletak di Jalan Kota Metropolitan Ruko PTM II No.32 Metland Transyogi, Cileungsi Bogor, Jawa Barat ( Depan Gudeg Suwarni ) dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Martabak Cinta Rasa, Ruko PTM II No 19.

Nah, di atas adalah daftar 28 rumah makan terbaik di kota Jakarta yang menjual menu pisang coklat wijen pandan. Pilih yang menurut Anda terbaik dari yang terbaik. Atau Anda bisa mencoba semuanya, karena semua rumah makan di atas bisa diorder melalui aplikasi pesan antar makanan online yang banyak dipakai seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.