MenuKuliner.net

7 Rumah Makan Pisang Keju Kacang Coklat Terenak di Bali

Diperbarui pada 18 Juni 2024 oleh Tim Menu Kuliner

7 Rumah Makan Pisang Keju Kacang Coklat Terenak di Bali

Menemukan rumah makan pisang keju kacang coklat yang terbaik di Bali bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita kerap kali mendapati rumah makan yang menjual pisang keju kacang coklat dengan harga yang cukup mahal namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar rumah makan pilihan yang menjual menu pisang keju kacang coklat paling enak di kota Bali dengan harga yang tentunya tidak menguras isi dompet Anda.

Daftar Rumah Makan Pisang Keju Kacang Coklat Pilihan di Bali

Di bawah ini adalah daftar 7 rumah makan pilihan dari 7 rumah makan yang menjual menu pisang keju kacang coklat terlezat di Bali dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Bani Martabak dan Terang Bulan, Pulau Belitung
  2. Martabak & Terang Bulan Aji, Supratman
  3. BANI martabak&terang Bulan Pemogan
  4. Martabak Kang Cephot, Denpasar
  5. Martabak & Terang Bulan Relasi, Griya Anyar
  6. Martabak Cinta Rasa 6 A_El, Subur
  7. Martabak & Terang Bulan Relasi, Pemogan
Bani Martabak dan Terang Bulan, Pulau Belitung, Bali1

Bani Martabak dan Terang Bulan, Pulau Belitung

4.8

    Jl. Pulau Belitung No. 27, Denpasar, Bali

   Rp 35.000 / orang

    Martabak, Jajanan

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyediakan pisang keju kacang coklat, Bani Martabak dan Terang Bulan, Pulau Belitung merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Pulau Belitung No. 27, Denpasar, Bali ini menjual menu pisang keju kacang coklat yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 23.000 - Rp 50.000, Anda sudah bisa melahap pisang keju kacang coklat yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Bani Martabak dan Terang Bulan, Pulau Belitung. Yuk segera kunjungi Bani Martabak dan Terang Bulan, Pulau Belitung untuk melahap berbagai menunya.

Martabak & Terang Bulan Aji, Supratman, Bali2

Martabak & Terang Bulan Aji, Supratman

4.6

    Jl. WR Supratman No. 344-352, Denpasar, Bali

   Rp 32.000 / orang

    Martabak, Jajanan

Martabak & Terang Bulan Aji, Supratman terletak di Jl. WR Supratman No. 344-352, Denpasar, Bali. Menjual beragam menu seperti Kacang Coklat Susu, Keju Pisang Kacang Susu, Keju Coklat Susu, Pisang Kacang Coklat Susu & Pisang Kacang Susu. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 23.000 - Rp 45.000. Martabak & Terang Bulan Aji, Supratman yang terletak di Bali ini juga menjual menu pisang keju kacang coklat yang lezat dengan harga sekitar Rp 32.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Bali yang menyajikan pisang keju kacang coklat, Martabak & Terang Bulan Aji, Supratman adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, pisang keju kacang coklat yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Martabak & Terang Bulan Aji, Supratman

Enakkk bangetttts๐Ÿ˜ปโค GOOD DEHH SAMA MARTABAKNYAA

mmuanta................p

thanks .. enak..

enakkkkk bangeutttt

murah dan enak ๐Ÿ˜˜

enak bangettttttz

mantappp enakkkkk

BANI martabak&terang Bulan Pemogan, Bali3

BANI martabak&terang Bulan Pemogan

4.5

    Pasar Senggol Kertha Boga Jl P Bungin125 Pemogan Denpasar Selatan

   Rp 36.000 / orang

    Martabak

BANI martabak&terang Bulan Pemogan berlokasikan di Pasar Senggol Kertha Boga Jl P Bungin125 Pemogan Denpasar Selatan. Menyajikan aneka menu seperti Martabak Spesial Ayam Jamur, Terang Bulan Susu Pisang Keju Kacang Blue Beri, Terang Bulan Susu Pisang Keju Kacang Coklat, Terang Bulan Susu Pisang Red Velvet & Terang Bulan Susu Pisang Kacang Red Velvet. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 25.000 - Rp 50.000. BANI martabak&terang Bulan Pemogan yang terletak di Bali ini juga menyajikan menu pisang keju kacang coklat yang lezat dengan harga sekitar Rp 36.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Bali yang menyediakan pisang keju kacang coklat, BANI martabak&terang Bulan Pemogan adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, pisang keju kacang coklat yang menyediakan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Martabak Kang Cephot, Denpasar, Bali4

Martabak Kang Cephot, Denpasar

4.2

    Jl. Buana Raya 1, Denpasar, Bali

   Rp 45.000 / orang

    Martabak

Terletak di Jl. Buana Raya 1, Denpasar, Bali, Martabak Kang Cephot, Denpasar merupakan sebuah restoran yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Strobery Coklat Susu, Pisang Susu, Coklat Toping Keju Kacang Susu, Pandan Keju Susu & Strobery Toping Pisang Coklat Susu. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Kang Cephot, Denpasar, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 20.000 - Rp 70.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Kang Cephot, Denpasar. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu pisang keju kacang coklat yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati pisang keju kacang coklat yang lezat, Martabak Kang Cephot, Denpasar adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 45.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu pisang keju kacang coklat yang lezat.

Kata orang tentang Martabak Kang Cephot, Denpasar

adonan nya pas! kenyal nya pas yang ada di bayangan ku:') enaaak dehh, ga buat enek juga, kejunya juga enak! bukan keju yang aneh gitu

mantapppp ,jknnhhgffghjndddghhbbbnkngacenggggg

Martabak & Terang Bulan Relasi, Griya Anyar, Bali5

Martabak & Terang Bulan Relasi, Griya Anyar

4.2

    Jl. Griya Anyar No. 79 (depan Sariwisata Barong Dance), Denpasar, Bali

   Rp 35.000 / orang

    Jajanan, Martabak

Martabak & Terang Bulan Relasi, Griya Anyar beralamatkan di Jl. Griya Anyar No. 79 (depan Sariwisata Barong Dance), Denpasar, Bali. Menyediakan beragam menu seperti Kacang Pisang Susu Pandan, Martabak Ayam 3 Telor, Martabak Sapi Telor Bebek 3 Telor, Martabak Ayam 2 Telor & Martabak Ayam Jamur 3 Telor. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 10.000 - Rp 100.000. Martabak & Terang Bulan Relasi, Griya Anyar yang terletak di Bali ini juga menyediakan menu pisang keju kacang coklat yang lezat dengan harga sekitar Rp 35.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Bali yang menyajikan pisang keju kacang coklat, Martabak & Terang Bulan Relasi, Griya Anyar adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, pisang keju kacang coklat yang menyajikan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Martabak & Terang Bulan Relasi, Griya Anyar

enak manis nya pas๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค

Enak! Rexomended ini

rasanya enak dan porsi nya pas

ISTIMEWA BANGET

Martabak Cinta Rasa 6 A_El, Subur, Bali6

Martabak Cinta Rasa 6 A_El, Subur

4.0

    Jl. Subur, Gang Mirah Pemecutan 3 No. 5, Denpasar, Bali

   Rp 29.000 / orang

    Martabak

Martabak Cinta Rasa 6 A_El, Subur adalah sebuah restoran yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Martabak Cinta Rasa 6 A_El, Subur ialah pisang keju kacang coklat. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap pisang keju kacang coklat, Martabak Cinta Rasa 6 A_El, Subur merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 29.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan pisang keju kacang coklat yang disediakan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Subur, Gang Mirah Pemecutan 3 No. 5, Denpasar, Bali ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Cinta Rasa 6 A_El, Subur.

Kata orang tentang Martabak Cinta Rasa 6 A_El, Subur

enak bangetttttttt roti bakarnya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Sayang deh sama chefnya๐Ÿ˜‚

sekian dan terima kasih kapan" lagi order nya

enak.. hanya agak sedikit berminyak

enak tapi sedikit aja kurang manis buat pribadi lidah q yg suka manis. tapi enak ko.

enak tenan maknyus

mantap.rasa lapisan pandan terasa banget.tekstur lembut. besok mau nYoba martabaknya

Martabak & Terang Bulan Relasi, Pemogan, Bali7

Martabak & Terang Bulan Relasi, Pemogan

3.9

    Jl. Pemogan No. 256, Denpasar Selatan, Bali

   Rp 37.000 / orang

    Martabak, Jajanan

Martabak & Terang Bulan Relasi, Pemogan beralamatkan di Jl. Pemogan No. 256, Denpasar Selatan, Bali. Menyediakan aneka menu seperti Coklat Susu Pandan, Terang Bulan Biasa, Kacang Susu Red, Kacang Pisang Susu & Martabak Sapi Telor Bebek 2 Telor. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 15.000 - Rp 95.000. Martabak & Terang Bulan Relasi, Pemogan yang terletak di Bali ini juga menjual menu pisang keju kacang coklat yang lezat dengan harga sekitar Rp 37.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Bali yang menyediakan pisang keju kacang coklat, Martabak & Terang Bulan Relasi, Pemogan adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, pisang keju kacang coklat yang menjual di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Martabak & Terang Bulan Relasi, Pemogan

mantap,rekomendasi yg ini nih adonanya lembut next order lagi ๐Ÿ‘Œ

MANTAAAAABBB ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™

enak terang bulan pandan keju susu nya๐Ÿ˜ tapiiiii toping nya tambah doooong jangan pelit hhhhheeee๐Ÿ˜. ntar malem mau pesen lagi isyaa Allah๐Ÿ˜™

pesen dari bogor buat temen disitu, katanya enak martabaknya ๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–

enak mantap jos pokoknya

baru kali pertama order terang bulan deket deket kostn,harganya murah ada disc juga,coklat plus keju nya lumayan ada walau gak banyak hehe,packingnya standar terang bulan,okeh nanti saya order lagi

nice resto porsi oke rasa oke yg jualan ramah

makasih kk sesuai pesanan

udah langganan sih

enak mantap ..terimakasih

All food is good

semuanya pas,,,

Daftar di atas adalah 7 rumah makan pilihan yang menyajikan menu pisang keju kacang coklat terbaik di kota Bali. Peringkat rumah makan dihasilkan oleh algoritma tertentu berdasarkan rating, testimoni restoran dan beberapa parameter lain. Pastikan untuk melihat keadaan yang sebenarnya sebelum melakukan pemesanan. Seluruh rumah makan yang menyajikan menu pisang keju kacang coklat di atas merupakan rumah makan pilihan dari 7 yang ada dalam basis data kami dan kesemuanya dapat dipesan melalui aplikasi delivery makanan online yang banyak digunakan di Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.