MenuKuliner.net

25 Restoran Pisang Keju Pisang Coklat Termurah di Semarang

Diperbarui pada 28 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

25 Restoran Pisang Keju Pisang Coklat Termurah di Semarang

Jika Anda sedang berada di Semarang untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat menyesal jika tidak mencoba kelezatan menu pisang keju pisang coklat terlezat yang disediakan restoran yang ada di Semarang. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan beragam pilihan menu pisang keju pisang coklat yang layak untuk Anda cicipi. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi baca hingga tuntas ya!

Daftar Restoran Pisang Keju Pisang Coklat Pilihan di Semarang

Di bawah ini adalah daftar 25 restoran pilihan dari 32 restoran yang menjual menu pisang keju pisang coklat terbaik di Semarang dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Martabak & Kue Bandung Tip Top, Mijen
  2. Kue Bandung Citarum Pak No, Menoreh Raya
  3. Martabak Bangka, Ambarawa
  4. Martabak Putri Lebaksiu, Kelud Raya
  5. Wedangan Anglo dan Gudeg Koyor Mbok Sireng, Tembalang
  6. Ayam Bakar dan Nasi Goreng Anak Lanang
  7. Leker 88, Pujasera GM
  8. Hummz Drinks & Grills
  9. Leker 88, Pujasera GM
  10. Martabak Cahaya Rasa, Sirojudin
  11. Martabak Sari Echo, Anjasmoro
  12. Ohana, Sisingamangaraja
  13. Cindy Bakery, Kemuning 4
  14. Roti bakar KRL Kondang Rasa Lezatnya Pusat Blotongan, Salatiga
  15. Martabak Badur's Telor Dan Kue Bandung, Sendang Mulyo
  16. Pisang Nugget Bananameet, Simongan
  17. Roti Bakar Kue Bandung Mas Kris
  18. Tentang Kita Coklat, Pringapus
  19. Bang Febry Martabak dan Kue Bandung, Candisari
  20. King Martabak, Sidorejo
  21. Martabak & Kue Bandung Dua Saudara, Wolter Monginsidi
  22. Queens Martabak
  23. Martabak dan Kue Bandung 57forest58, Tlogosari Kulon
  24. Martabak King , Polobogo Rt 3 Rw 1 Kec. Getasan Kab. Semarang
  25. Martabak Manis Bang Agus, Gajah Raya
Martabak & Kue Bandung Tip Top, Mijen, Semarang1

Martabak & Kue Bandung Tip Top, Mijen

4.7

    Jl. RM Hadi Supeno (Depan Indomaret Ngemplak), Mijen, Semarang Barat, Semarang

   Rp 37.000 / orang

    Jajanan, Martabak

Martabak & Kue Bandung Tip Top, Mijen terletak di Jl. RM Hadi Supeno (Depan Indomaret Ngemplak), Mijen, Semarang Barat, Semarang. Menyediakan beragam menu seperti Coklat Kacang Pisang, Keju Wijen, Coklat Wijen, Coklat Pisang & Keju Kacang Coklat. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 16.000 - Rp 60.000. Martabak & Kue Bandung Tip Top, Mijen yang terletak di Semarang ini juga menjual menu pisang keju pisang coklat yang lezat dengan harga sekitar Rp 37.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Semarang yang menyajikan pisang keju pisang coklat, Martabak & Kue Bandung Tip Top, Mijen adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, pisang keju pisang coklat yang menyajikan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Martabak & Kue Bandung Tip Top, Mijen

jossssssss,enakkkkkk mantappppppppppppppppp

kue bandungnya lumer sesuai pesanan,martabak telurnya oklah

enak, cuman martabak telurnya seperti rasa mie instan soto, jadi kurang original,

rasa enak dan mantab semoga terus spt ini dan selalu menjaga kualitas juga rasa, terima kasih sdh disiapkan sesuai yg saya catatπŸ™πŸ‘πŸ‘πŸ‘

udah langganan jadi kalau mau beli pasti kesini.

UdH langganan beli disini hhe jaga trus kualitas ny ya

semangat buat bapaknya πŸ€—

kualitas bagus,porsi pass dan enak good job

Teruntuk kalian yang mau pesan disini,semua menu disini nikmat2 lur.segera pesan dan coba sendiri kenikmatan yang hakiki udah harga terjangkau rasa mantapp apalagi banyak promo dari gojek..mantappp

mantap nggak bohong

sippp lanjutkan

enak banget! harganya murah lagi!

mantul banget bosku

rasa nya mantap

Kue Bandung Citarum Pak No, Menoreh Raya, Semarang2

Kue Bandung Citarum Pak No, Menoreh Raya

4.6

    Jl. Menoreh Raya No. 47, Gajahmungkur, Semarang

   Rp 44.000 / orang

    Jajanan, Martabak, Roti

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 44.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu pisang keju pisang coklat yang disajikan oleh Kue Bandung Citarum Pak No, Menoreh Raya. Relatif murah bukan! Selain menu pisang keju pisang coklat, tempat makan ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Keju, Hitam Manis Keju, Pisang Coklat Kacang, Hitam Manis & Komplit. Harga tiap menu dijual antara Rp 20.000 - Rp 70.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang beralamatkan di Jl. Menoreh Raya No. 47, Gajahmungkur, Semarang dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Kue Bandung Citarum Pak No, Menoreh Raya.

Martabak Bangka, Ambarawa, Semarang3

Martabak Bangka, Ambarawa

4.6

    Jl. Jend. Sudirman, Ambarawa, Semarang

   Rp 51.000 / orang

    Martabak

Martabak Bangka, Ambarawa adalah sebuah resto yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Martabak Bangka, Ambarawa adalah pisang keju pisang coklat. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap pisang keju pisang coklat, Martabak Bangka, Ambarawa merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 51.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan pisang keju pisang coklat yang disajikan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Jend. Sudirman, Ambarawa, Semarang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Bangka, Ambarawa.

Kata orang tentang Martabak Bangka, Ambarawa

selalu memuaskan....

martabak manisnya mantap sekali, biasanya beli offline πŸ‘

pokoe mantul n oke joz gandoz

selalu suka selalu enak bange. terimakasih seller

selalu enak.. kualitas bahannya fresh.. ketebalannya pas. mantap.. rasa asinnya gak berlebihan.. krispi diluarannya.. lembut dalemnya. terimakasih. semoga laris terus. berkah rezekinya. amin

mantaplah pokoknya..πŸ‘

langganan.. ter dabeesstt rasanyaaa

mantap mantul endul

mantab pokoknya.

Terima Kasih . . .

sipp,,enak,, mantap

enak puas mantap

mantul pokoknya

Martabak Putri Lebaksiu, Kelud Raya, Semarang4

Martabak Putri Lebaksiu, Kelud Raya

4.6

    Jl. Kelud Raya, Gajahmungkur, Semarang

   Rp 38.000 / orang

    Martabak

Martabak Putri Lebaksiu, Kelud Raya ialah sebuah tempat makan yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan Martabak Putri Lebaksiu, Kelud Raya ialah pisang keju pisang coklat. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap pisang keju pisang coklat, Martabak Putri Lebaksiu, Kelud Raya merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 38.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan pisang keju pisang coklat yang disajikan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Kelud Raya, Gajahmungkur, Semarang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Putri Lebaksiu, Kelud Raya.

Kata orang tentang Martabak Putri Lebaksiu, Kelud Raya

they put the sticky rice in abundance. the grated coconut is fresh and suitable to be combined with the sticky rice. the martabak is soft and yet it still has texture when you bite it.

Harga sepertinya naik dan ukuranya kok makin kecil sekarang ya.

mantap .... rasa ga pernah bohong . enak banget

Porsi nya bolehlah digedein ya….

enaaaaak ...........

martabaknya ga pelit daging, bumbu karinya berasa dan ga keasinan!

ASLI INI MARTABAK ENAK BANGETTTTTTTT, lembut, bersih, enaaakkk

love love loveeee

uensk sekali, sangat suka

ennakk ... mantapp

Wedangan Anglo dan Gudeg Koyor Mbok Sireng, Tembalang, Semarang5

Wedangan Anglo dan Gudeg Koyor Mbok Sireng, Tembalang

4.6

    Jl. Sendangmulyo Raya No. 19, Tembalang, Semarang

   Rp 21.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Sate

Wedangan Anglo dan Gudeg Koyor Mbok Sireng, Tembalang ialah sebuah resto yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Wedangan Anglo dan Gudeg Koyor Mbok Sireng, Tembalang ialah pisang keju pisang coklat. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati pisang keju pisang coklat, Wedangan Anglo dan Gudeg Koyor Mbok Sireng, Tembalang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan pisang keju pisang coklat yang disajikan oleh tempat makan yang terletak di Jl. Sendangmulyo Raya No. 19, Tembalang, Semarang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Wedangan Anglo dan Gudeg Koyor Mbok Sireng, Tembalang.

Kata orang tentang Wedangan Anglo dan Gudeg Koyor Mbok Sireng, Tembalang

wedang jahenya (semua varian) mantap πŸ‘

trimakasih, trimakasih

pesanan sesuai request rasapun enak! tapi alangkah baiknya packagingnya diganti jangan pake styrofoam, beli 5 menu jadi dapet 5 styrofoam. mungkin kedepan bisa diganti packing bahan kertas atau yg lebih ramah lingkungan. global warming is real, please rubah dari hal kecil seperti bungkus makanan. terimakasih

enak bangeeeeeeeeetttt lohh πŸ₯°

Selalu cocok smua menu

enak murah πŸ‘ ronde nya tipe manis

Restonya mantep pol. Sllu g pernah kecewa

Ayam Bakar dan Nasi Goreng Anak Lanang, Semarang6

Ayam Bakar dan Nasi Goreng Anak Lanang

4.5

    Jl.candipawon timur XIII Rt.09 Rw.07 Kel.manyaran kec.Semarang Barat

   Rp 15.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Bakmie

Ayam Bakar dan Nasi Goreng Anak Lanang merupakan sebuah restoran favorit di Semarang yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Ayam Bakar dan Nasi Goreng Anak Lanang adalah pisang keju pisang coklat. Jika saat ini Anda sedang berada di Semarang dan ingin menyantap pisang keju pisang coklat, Ayam Bakar dan Nasi Goreng Anak Lanang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan pisang keju pisang coklat yang disediakan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl.candipawon timur XIII Rt.09 Rw.07 Kel.manyaran kec.Semarang Barat ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Bakar dan Nasi Goreng Anak Lanang.

Kata orang tentang Ayam Bakar dan Nasi Goreng Anak Lanang

Terima kasih banyak sebelumnya nggih πŸ™πŸ™πŸ™

pesan 2 paket ayam dada yang sama tapi yang dateng malah 1 paha 1 dada, lain kali tlong dicek atau setidaknya diinfokan ke cs, untuk sambel sma nasi oke tp klau yg lain agak kurang tp ckup

porsinya banyak dan ngenyangin rasanya juga lumayan

mantap... sesuai selera

enak banget sama sambel nya walaupun aku kepedesan,ayam nya juga enak banget apalagi nasinya,mantap deh ayam geprek nyaπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Alhamdulillah makanan nya Enak2, terutama Ayam Rica kemangi nya πŸ‘πŸ‘πŸ‘, TksπŸ™

ya masuk harga & rasa

enak semuanya, ayam rica nya paling enakk

mantaps, porsinya banyak banget rasanya juga enak

ricaΒ² nya mantapπŸ‘

Leker 88, Pujasera GM, Semarang7

Leker 88, Pujasera GM

4.5

    Pujasera GM, Jl Majapahit 371, Pedurungan, Semarang

   Rp 9.000 / orang

    Jajanan, Cepat Saji, Roti

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 9.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu pisang keju pisang coklat yang disajikan oleh Leker 88, Pujasera GM. Relatif murah bukan! Selain menu pisang keju pisang coklat, rumah makan ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Telur Kornet, Telur Tuna, Telur Smookebeef, Capucino & Keju. Harga setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 17.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang berlokasikan di Pujasera GM, Jl Majapahit 371, Pedurungan, Semarang dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Leker 88, Pujasera GM.

Hummz Drinks & Grills, Semarang8

Hummz Drinks & Grills

4.5

    JL Raya Bandungan No.5 Tarukan Desa Candi Kec Bandungan Kab Semarang 50614

   Rp 32.000 / orang

    Minuman

Hummz Drinks & Grills beralamatkan di JL Raya Bandungan No.5 Tarukan Desa Candi Kec Bandungan Kab Semarang 50614. Menyediakan berbagai menu seperti Daging Sweet Chili, Mie Bon Cabe, Bakpao Mini Coklat, Daging Lada Hitam & Ayam Geprek. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 145.000. Hummz Drinks & Grills yang terletak di Semarang ini juga menyajikan menu pisang keju pisang coklat yang lezat dengan harga sekitar Rp 32.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Semarang yang menyediakan pisang keju pisang coklat, Hummz Drinks & Grills adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, pisang keju pisang coklat yang menyajikan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Hummz Drinks & Grills

rasa minumannya berkelas harga merakyat

Leker 88, Pujasera GM, Semarang9

Leker 88, Pujasera GM

4.5

    Pujasera GM, Jl Majapahit 371, Pedurungan, Semarang

   Rp 9.000 / orang

    Jajanan, Cepat Saji, Roti

Leker 88, Pujasera GM adalah sebuah tempat makan favorit di Semarang yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Leker 88, Pujasera GM ialah pisang keju pisang coklat. Jika saat ini Anda sedang berada di Semarang dan ingin melahap pisang keju pisang coklat, Leker 88, Pujasera GM merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 9.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan pisang keju pisang coklat yang dijual oleh rumah makan yang terletak di Pujasera GM, Jl Majapahit 371, Pedurungan, Semarang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Leker 88, Pujasera GM.

Kata orang tentang Leker 88, Pujasera GM

KEMASAN BERSIH & PAS.

Martabak Cahaya Rasa, Sirojudin, Semarang10

Martabak Cahaya Rasa, Sirojudin

4.5

    Jl. Sirojudin Raya 35, Banyumanik, Semarang

   Rp 44.000 / orang

    Martabak

Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan pisang keju pisang coklat, Martabak Cahaya Rasa, Sirojudin merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Sirojudin Raya 35, Banyumanik, Semarang ini menyediakan menu pisang keju pisang coklat yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 17.000 - Rp 85.000, Anda sudah bisa melahap pisang keju pisang coklat yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Cahaya Rasa, Sirojudin. Yuk segera kunjungi Martabak Cahaya Rasa, Sirojudin untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Martabak Cahaya Rasa, Sirojudin

pisangnya mateng, coklatnya meleleh, martabaknya ngga tebel tebel tapi overall enak πŸ‘πŸ»πŸ˜Š

Enak, manisnya pasπŸ‘πŸΌ

What kind of fing sorcery are these Martabaks! πŸ₯Ί

harganya sangat cocok dengan rasanya . udah gk akan ke lain hati si kalo mau beli martabak pasti di sini enak gurih mantappp jiwaa

langganan pokoknyaa ...rasanya wenak tumpah tumpah toppingnyaa .coba aja kalau gk percaya

Sayang deh sama chef nya β™‘

mantul kejunya enak coklatnya banyak toppingnya bludakkk gaesssss

dah gk di ragukan lg rasanya karena nagih banget martabak telornya, lekernya dan kue bandungnya dah langganan. toppingnya itu log buanyak . untuk harganya terjangkau syekaleee ...

rekomenn, worth it

Mantap banget dah

Udah langganan sih disini dan selalu enak krn dikasih margarin yg banyak hehe

Kuenya enak. Isiannya gak pelit. Harganya masih masuk akal. Very good! πŸ‘πŸ»

Martabak Sari Echo, Anjasmoro, Semarang11

Martabak Sari Echo, Anjasmoro

4.5

    Jl. Puri Anjasmoro Raya, Karangayu, Semarang Barat, Semarang

   Rp 37.000 / orang

    Jajanan, Martabak

Martabak Sari Echo, Anjasmoro ialah sebuah rumah makan yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan Martabak Sari Echo, Anjasmoro adalah pisang keju pisang coklat. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap pisang keju pisang coklat, Martabak Sari Echo, Anjasmoro merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 37.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan pisang keju pisang coklat yang dijual oleh tempat makan yang terletak di Jl. Puri Anjasmoro Raya, Karangayu, Semarang Barat, Semarang ini. Selain pisang keju pisang coklat, Martabak Sari Echo, Anjasmoro juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Martabak Telor Istimewa, Keju Kacang Susu, Keju Coklat Kacang, Coklat Kacang & Pandan Kacang Coklat. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 25.000 - Rp 52.500 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Sari Echo, Anjasmoro.

Kata orang tentang Martabak Sari Echo, Anjasmoro

ENAK BANGETT BANGETTT BANGETTTTTTTT

yg jual baeeeek & murah hati minta agak gosong & banyak coklat & kacang e dituruti beneran, kue bandungnya enakkk πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

porsinya kegedean mkn 3 potong aj udh kyng bgtttt

sukses selalu,next bonus minuman biar makin bnyak orderan bossku

LANGGANAN SEJAK JAMAN SD... PENJUALNYA AWETTTTTTTT.... JAYA TERUS PAK....

mantap....MARTABAK LANGGANAN SEJAK BOCIL.....

gurihnya pass dan kering tdk berminyak

enak banget ,coklatnya tebel kacangnya buanyak ,pertahankan kuwalitasnya

Enaaakkkkkk semuaaa

suwun pak/bu enakkk

enak bgtt.. recommended bgt

ok. good...not bad...

Ohana, Sisingamangaraja, Semarang12

Ohana, Sisingamangaraja

4.5

    Jl. Sisingamangaraja No. 36, Kaliwiru, Candisari, Semarang

   Rp 60.000 / orang

    Barat, Kopi, Pizza & Pasta

Terletak di Jl. Sisingamangaraja No. 36, Kaliwiru, Candisari, Semarang, Ohana, Sisingamangaraja ialah sebuah restoran yang menjual berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Ice Latte, Chicken Pie, Us Certified Angus Beef Tenderloin 200g, Ohana Burger & Iga Bakar Nasi Hijau. Setiap menu yang disajikan oleh Ohana, Sisingamangaraja, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 10.560 - Rp 251.900 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ohana, Sisingamangaraja. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu pisang keju pisang coklat yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati pisang keju pisang coklat yang lezat, Ohana, Sisingamangaraja adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 60.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu pisang keju pisang coklat yang lezat.

Kata orang tentang Ohana, Sisingamangaraja

kolaknya mantaaaap

tp sayang kemasannya gak ada simbol ohana,jd kaya beli di warung makan biasa

TOO Much Plastic. Food is exceptionally good.

Cindy Bakery, Kemuning  4, Semarang13

Cindy Bakery, Kemuning 4

4.3

    Jl. Kemuning 4 No. 18, Semarang Tengah, Semarang

   Rp 8.000 / orang

    Roti

Jika Anda sedang mencari resto di Semarang yang menjual pisang keju pisang coklat, Cindy Bakery, Kemuning 4 merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Kemuning 4 No. 18, Semarang Tengah, Semarang ini menjual menu pisang keju pisang coklat yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 12.000, Anda sudah bisa menyantap pisang keju pisang coklat yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Cindy Bakery, Kemuning 4. Yuk segera kunjungi Cindy Bakery, Kemuning 4 untuk menyantap berbagai menunya.

Roti bakar KRL Kondang Rasa Lezatnya Pusat Blotongan, Salatiga, Semarang14

Roti bakar KRL Kondang Rasa Lezatnya Pusat Blotongan, Salatiga

4.3

    Ruko Salatiga Indah, Jl. Fatmawati No. 1, Blotongan, Sidorejo, Kota Salatiga

   Rp 23.000 / orang

    Roti, Cepat Saji, Bakso & Soto

Roti bakar KRL Kondang Rasa Lezatnya Pusat Blotongan, Salatiga ialah sebuah resto di Semarang yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang dijual Roti bakar KRL Kondang Rasa Lezatnya Pusat Blotongan, Salatiga ialah pisang keju pisang coklat. Jika saat ini Anda sedang berada di Semarang bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap pisang keju pisang coklat, Roti bakar KRL Kondang Rasa Lezatnya Pusat Blotongan, Salatiga merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan pisang keju pisang coklat yang disajikan oleh resto yang terletak di Ruko Salatiga Indah, Jl. Fatmawati No. 1, Blotongan, Sidorejo, Kota Salatiga ini. Selain pisang keju pisang coklat, Roti bakar KRL Kondang Rasa Lezatnya Pusat Blotongan, Salatiga juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Pisang Keju, Pisang Coklat, Burger Jumbo KRL original, Kebab Jumbo Krl Super Special Pakai Telur & Krl Super Special. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 14.000 - Rp 35.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Roti bakar KRL Kondang Rasa Lezatnya Pusat Blotongan, Salatiga.

Martabak Badur's Telor Dan Kue Bandung, Sendang Mulyo, Semarang15

Martabak Badur's Telor Dan Kue Bandung, Sendang Mulyo

4.2

    Jl. Hasanudin No. 225, Semarang Utara, Semarang

   Rp 34.000 / orang

    Martabak

Martabak Badur's Telor Dan Kue Bandung, Sendang Mulyo adalah sebuah restoran di Semarang yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan Martabak Badur's Telor Dan Kue Bandung, Sendang Mulyo ialah pisang keju pisang coklat. Jika saat ini Anda sedang berada di Semarang bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati pisang keju pisang coklat, Martabak Badur's Telor Dan Kue Bandung, Sendang Mulyo merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 34.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan pisang keju pisang coklat yang disediakan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Hasanudin No. 225, Semarang Utara, Semarang ini. Selain pisang keju pisang coklat, Martabak Badur's Telor Dan Kue Bandung, Sendang Mulyo juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Martabak Telor Spesial, Martabak Telor Super, Martabak Telor Istimewa, Martabak Telor Jumbo & Oreo. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 18.750 - Rp 62.500 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Badur's Telor Dan Kue Bandung, Sendang Mulyo.

Kata orang tentang Martabak Badur's Telor Dan Kue Bandung, Sendang Mulyo

biar bintang yg berbicara 🀩

Alhamdulillah , laris mantab ..

minyaknya kebanyakan

Pisang Nugget Bananameet, Simongan, Semarang16

Pisang Nugget Bananameet, Simongan

4.1

    Jl. Simongan No. 29, Semarang Barat, Semarang

   Rp 24.000 / orang

    Sweets, Jajanan, Roti

Dengan menyiapkan uang antara Rp 12.000 - Rp 35.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang disajikan oleh Pisang Nugget Bananameet, Simongan, seperti Pisang Whitechoco Oreo Coklat, Pisang Tiramisu Milo Coklat, Pisang Coklat Oreo Keju, Pisang Greentea Milo Keju & Pisang Greentea Oreo Milo. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menjual menu pisang keju pisang coklat yang lezat. Harga yang berkisar Rp 24.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang berlokasikan di Jl. Simongan No. 29, Semarang Barat, Semarang dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Pisang Nugget Bananameet, Simongan.

Kata orang tentang Pisang Nugget Bananameet, Simongan

jagoan aku nihhh

enakk banget bikin ketagihan sippp

Roti Bakar Kue Bandung Mas Kris, Semarang17

Roti Bakar Kue Bandung Mas Kris

4.1

    Jalan Lemah Abang, Bergas Lor, Krajan, Bergas Lor, Kec.Bergas, Kab Semarang, Jawa Tengah 50552

   Rp 28.000 / orang

    Roti, Martabak

Roti Bakar Kue Bandung Mas Kris ialah sebuah resto yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang dijual Roti Bakar Kue Bandung Mas Kris ialah pisang keju pisang coklat. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati pisang keju pisang coklat, Roti Bakar Kue Bandung Mas Kris merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 28.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan pisang keju pisang coklat yang dijual oleh tempat makan yang beralamatkan di Jalan Lemah Abang, Bergas Lor, Krajan, Bergas Lor, Kec.Bergas, Kab Semarang, Jawa Tengah 50552 ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Roti Bakar Kue Bandung Mas Kris.

Kata orang tentang Roti Bakar Kue Bandung Mas Kris

isiannya gak pelit, coklat sama selai blueberrynya banyak pollll 😭 mantap πŸ™πŸΌ

kacang nya kurang hihihjjj

pan kapan adain promo mas hehe

enak..topingnya nggak pelit

enjoy your food

Tentang Kita Coklat, Pringapus, Semarang18

Tentang Kita Coklat, Pringapus

4.1

    Jl. Supriyadi Ubinan (depan pabrik USG pringapus), Pringapus, Ungaran

   Rp 18.000 / orang

    Minuman

Dibanderol dengan harga Rp 18.000-an, Anda sudah bisa melahap menu pisang keju pisang coklat yang disajikan oleh Tentang Kita Coklat, Pringapus. Resto ini terletak di Jl. Supriyadi Ubinan (depan pabrik USG pringapus), Pringapus, Ungaran. Selain pisang keju pisang coklat, Tentang Kita Coklat, Pringapus juga menjual menu lain seperti Choco Manggo, Choco Taro, Strawberry Choco, Choco Grape & Choco Oreo. Yuk segera kunjungi Tentang Kita Coklat, Pringapus untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Tentang Kita Coklat, Pringapus

refi record pa3 cantik

yah, lumayan enak lah

Bang Febry Martabak dan Kue Bandung, Candisari, Semarang19

Bang Febry Martabak dan Kue Bandung, Candisari

4.0

    Jl. Tandang Raya (teras Indomaret), Joblang, Candisari, Semarang

   Rp 30.000 / orang

    Jajanan

Terletak di Jl. Tandang Raya (teras Indomaret), Joblang, Candisari, Semarang, Bang Febry Martabak dan Kue Bandung, Candisari ialah sebuah resto terkenal di Semarang yang menjual beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Pandan Coklat Susu, Pandan Polos, Pandan Keju Susu, Pandan Kacang Coklat Keju Susu & Pandan Coklat Keju Susu. Setiap menu yang disajikan oleh Bang Febry Martabak dan Kue Bandung, Candisari, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 15.000 - Rp 45.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Bang Febry Martabak dan Kue Bandung, Candisari. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu pisang keju pisang coklat yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati pisang keju pisang coklat yang lezat di Semarang, Bang Febry Martabak dan Kue Bandung, Candisari adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 30.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu pisang keju pisang coklat yang lezat.

King Martabak, Sidorejo, Semarang20

King Martabak, Sidorejo

4.0

    Jl. Kemiri Candi, Sidorejo, Salatiga

   Rp 40.000 / orang

    Martabak

Dibanderol dengan harga Rp 40.000-an, Anda sudah bisa melahap menu pisang keju pisang coklat yang disajikan oleh King Martabak, Sidorejo. Restoran ini terletak di Jl. Kemiri Candi, Sidorejo, Salatiga. Selain pisang keju pisang coklat, King Martabak, Sidorejo juga menyajikan menu lain seperti Beng Beng, Pisang Coklat Keju, Taro, Nutella & Ovomaltine. Yuk segera kunjungi King Martabak, Sidorejo untuk mencoba menu lainnya.

Martabak & Kue Bandung Dua Saudara, Wolter Monginsidi, Semarang21

Martabak & Kue Bandung Dua Saudara, Wolter Monginsidi

4.0

    Jl. Kyai Morang 9, Pedurungan, Semarang

   Rp 23.000 / orang

    Martabak, Ayam & Bebek, Jajanan

Martabak & Kue Bandung Dua Saudara, Wolter Monginsidi ialah sebuah restoran di Semarang yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Martabak & Kue Bandung Dua Saudara, Wolter Monginsidi ialah pisang keju pisang coklat. Jika saat ini Anda sedang berada di Semarang bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap pisang keju pisang coklat, Martabak & Kue Bandung Dua Saudara, Wolter Monginsidi merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan pisang keju pisang coklat yang disediakan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Kyai Morang 9, Pedurungan, Semarang ini. Selain pisang keju pisang coklat, Martabak & Kue Bandung Dua Saudara, Wolter Monginsidi juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Black Forest Keju Susu, Original Milo Keju Susu, Original Milo Susu, Coklat Pisang & Coklat Kacang. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 4.000 - Rp 50.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak & Kue Bandung Dua Saudara, Wolter Monginsidi.

Queens Martabak, Semarang22

Queens Martabak

3.9

    Alfamidi Sendangmulyo, Jl. Klipang Raya, Sendangmulyo, Tembalang, Semarang

   Rp 38.000 / orang

    Jajanan, Martabak

Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan pisang keju pisang coklat, Queens Martabak merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Alfamidi Sendangmulyo, Jl. Klipang Raya, Sendangmulyo, Tembalang, Semarang ini menjual menu pisang keju pisang coklat yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 20.000 - Rp 65.000, Anda sudah bisa melahap pisang keju pisang coklat yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Queens Martabak. Yuk segera kunjungi Queens Martabak untuk melahap berbagai menunya.

Martabak dan Kue Bandung 57forest58, Tlogosari Kulon, Semarang23

Martabak dan Kue Bandung 57forest58, Tlogosari Kulon

3.8

    jln.gajah birowo no 40, tlogosari kulon, semarang

   Rp 27.000 / orang

    Martabak

Dibanderol dengan harga Rp 27.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu pisang keju pisang coklat yang disajikan oleh Martabak dan Kue Bandung 57forest58, Tlogosari Kulon. Restoran ini terletak di jln.gajah birowo no 40, tlogosari kulon, semarang. Selain pisang keju pisang coklat, Martabak dan Kue Bandung 57forest58, Tlogosari Kulon juga menyajikan menu lain seperti Keju Kacang Coklat Susu, Coklat Wijen Susu, Wijen Susu, Istimewa & Pisang Susu. Yuk segera kunjungi Martabak dan Kue Bandung 57forest58, Tlogosari Kulon untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Martabak dan Kue Bandung 57forest58, Tlogosari Kulon

mantul om makanan nya

*********************** semuanyaa bagusss.. cm kalo aq sih kurang asin dan gurih .maaf,saya pecinta garam dan micin πŸ˜πŸ€—πŸ™

mantap rasanyaπŸ‘πŸ‘πŸ‘

Martabak King , Polobogo Rt 3 Rw 1 Kec. Getasan Kab. Semarang, Semarang24

Martabak King , Polobogo Rt 3 Rw 1 Kec. Getasan Kab. Semarang

3.8

    Polobogo Rt 3 Rw 1 Kec. Getasan Kab. Semarang

   Rp 35.000 / orang

    Martabak

Terletak di Polobogo Rt 3 Rw 1 Kec. Getasan Kab. Semarang, Martabak King , Polobogo Rt 3 Rw 1 Kec. Getasan Kab. Semarang ialah sebuah resto favorit di Semarang yang menjual aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Pisang, Pandan, Nutella, Keju & Black Forest. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak King , Polobogo Rt 3 Rw 1 Kec. Getasan Kab. Semarang, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 5.000 - Rp 70.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak King , Polobogo Rt 3 Rw 1 Kec. Getasan Kab. Semarang. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu pisang keju pisang coklat yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati pisang keju pisang coklat yang lezat di Semarang, Martabak King , Polobogo Rt 3 Rw 1 Kec. Getasan Kab. Semarang adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 35.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu pisang keju pisang coklat yang lezat.

Kata orang tentang Martabak King , Polobogo Rt 3 Rw 1 Kec. Getasan Kab. Semarang

enaaaaaaaaaaaaak

Rasanya Maksnyuuuussss

Pertahankan Rasanya.. Rasanya mantaaap

Martabak Manis Bang Agus, Gajah Raya, Semarang25

Martabak Manis Bang Agus, Gajah Raya

3.6

    Jl. Gajah Raya No. 129 (Depan Toko Griya Alat Tulis), Gayamsari, Semarang

   Rp 31.000 / orang

    Martabak

Martabak Manis Bang Agus, Gajah Raya merupakan sebuah resto di Semarang yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disediakan Martabak Manis Bang Agus, Gajah Raya ialah pisang keju pisang coklat. Jika saat ini Anda sedang berada di Semarang bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati pisang keju pisang coklat, Martabak Manis Bang Agus, Gajah Raya merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 31.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan pisang keju pisang coklat yang disediakan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Gajah Raya No. 129 (Depan Toko Griya Alat Tulis), Gayamsari, Semarang ini. Selain pisang keju pisang coklat, Martabak Manis Bang Agus, Gajah Raya juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Kacang Coklat Wijen Taro, Pisang Susu Taro, Kue Bandung Kacang Coklat Wijen, Keju Oreo Pandan & Keju Oreo Revelved. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 20.000 - Rp 50.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Manis Bang Agus, Gajah Raya.

Kata orang tentang Martabak Manis Bang Agus, Gajah Raya

awal pesan ragu karna bintang resto, tp akhirnya pesan dan enak.. wajib dicoba... loyang besar.. dan MANISNYA PAS TIDAK YG BIKIN SAKIT GIGI DAN TIDAK KEMANISAN.. recomend..

Dijamin, Anda pasti bingung menentukan pilihan di mana akan menyantap menu pisang keju pisang coklat terlezat di kota Semarang. Saran kami, pilihlah restoran yang menyajikan pisang keju pisang coklat dengan harga yang paling sesuai dengan isi dompet Anda. Kemudian, jangan lupa untuk mempertimbangkan jumlah bintang dan testimoni positif yang diberikan pelanggan sebelumnya. Nah, jika restoran tersebut memenuhi kriteria tersebut, maka restoran tersebut layak untuk Anda coba. Jangan lupa ajak keluarga, sahabat atau saudara Anda untuk melahap pisang keju pisang coklat paling enak di Semarang jika Anda sudah menemukannya.

©2024 MenuKuliner.net.