MenuKuliner.net

26 Tempat Makan Pisang Redvelvet Keju Paling Enak di Jakarta

Diperbarui pada 27 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

26 Tempat Makan Pisang Redvelvet Keju Paling Enak di Jakarta

Menemukan tempat makan pisang redvelvet keju yang terbaik di Jakarta bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita sering kali mendapati tempat makan yang menyediakan pisang redvelvet keju dengan harga yang mahal namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar tempat makan pilihan yang menjual menu pisang redvelvet keju terbaik di kota Jakarta dengan harga yang tentunya tidak menguras isi dompet Anda.

Daftar Tempat Makan Pisang Redvelvet Keju Pilihan di Jakarta

Kami memilih 26 dari 26 tempat makan terbaik di Jakarta yang menyajikan menu pisang redvelvet keju dengan harga yang menguras ATM Anda jika mencobanya. Yuk intip daftar tempat makan yang menyediakan menu pisang redvelvet keju pilihan di Jakarta:

  1. Martabak Bangka Mr Lebo Manis & Telor, Ciampea
  2. Martabak JB 9, Bogor Timur
  3. Martabak Manis Kiky, Jatimulya
  4. Martabak Putra Purbalingga
  5. Martabak Arion99
  6. MARTABAK BERTO, Bekasi Utara
  7. Martabak Ijo Mas Ateng, Pasar Kemis
  8. Martabak Mr. Lebo Semeru Manis & Telor, Bogor Barat
  9. Martabak Bangka Khusni Mubarok, Sawangan
  10. Martabak Berkah, Caringin
  11. Martabak Telor Dan Manis Alesha 27, Benda
  12. Martabak Arto Moro Manis Dan Telor, Kayumanis
  13. Martabak Top 69 GBJ
  14. Martabak Top Bandung 1, Pulo Jahe
  15. Martabak Berto, Medan Satria,kel.pejuang ,
  16. Martabak Berto, Pejuang
  17. MARTABAK MAS JON, samping MC D Semplak
  18. Martabak Bangka Lebaksiu, Limo
  19. Martabak Indo Rasa 45, Cibinong
  20. Martabak Arkha Putra Lebaksiu, Cipinang Indah 1
  21. Martabak Top Bandung 1 Bosih, Wanajaya
  22. Martabak Indo Rasa 45, Cibinong 1
  23. Martabak Mas Moel, Senopati
  24. Martabak Putra Braling
  25. Martabak Bandung 27 Gunim, Pasar Minggu
  26. Martabak MJ, Periuk
Martabak Bangka Mr Lebo Manis & Telor, Ciampea, Jakarta1

Martabak Bangka Mr Lebo Manis & Telor, Ciampea

4.7

    Jl. Raya Warung Borong, Ciampea, Bogor

   Rp 53.000 / orang

    Jajanan, Martabak

Martabak Bangka Mr Lebo Manis & Telor, Ciampea merupakan sebuah restoran di Jakarta yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Martabak Bangka Mr Lebo Manis & Telor, Ciampea ialah pisang redvelvet keju. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati pisang redvelvet keju, Martabak Bangka Mr Lebo Manis & Telor, Ciampea merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 53.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan pisang redvelvet keju yang disediakan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Raya Warung Borong, Ciampea, Bogor ini. Selain pisang redvelvet keju, Martabak Bangka Mr Lebo Manis & Telor, Ciampea juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Brownies Susu Polos, Pandan Wijen, Coklat Wijen, Keju Kacang & Black Sweet Keju Kacang Coklat Wijen. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 20.000 - Rp 120.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Bangka Mr Lebo Manis & Telor, Ciampea.

Kata orang tentang Martabak Bangka Mr Lebo Manis & Telor, Ciampea

mantap paket mendarat dengan selamat sehat walafiat sampai d tujuan

mmantaps walaupun murah meriah

Terima kasih,walau yg di pesan habis,tapi ada gantinya

Rasanya endool takedol kendol ngunaaah

suka dan bakal jadi langganan. mas nya baik banget dan amanah rasa nya juga enak banget, pdhal pake diskonan tapi tetep kualitas nya OK banget. makasih yaa mas.

masya allah enak banget. bakal langganan beli di sini ga mengecewakan walaupun pake diskonan tetep penjual nya amanah bnget pluss baik. makasih yaa mas. sering" jga kasih diskonan. Dan tetep amanah.

cobain aja, recomended pokoknya

ihhh sumpah seneng lohh, mas nya baik banget minta di kasih tambah cuko nya beneran di tambah. Martabak manisnya jga enak. Next bakal beli lagi dehh.. pertahanin kualitas nya terus ya mas.

rasa kemasan nya uda bagus

mantap dah kenyang

sudah cukup baik..

mantullllllllllllllllllllllllllllllllllll langganan minta bonus toping d kasih terus 😁

Manji (Mantap Jiwa)

selalu langganan sih rasanya mantap topingnya full

orderan kedua ini mantul parah driver sampe ujanΒ²nan, resto pelayanan nya mantap minta bonus beneran di kasih bonussss! sangat memuaskan rasa bikin nagih porsi jumboooπŸ‘πŸ‘πŸ‘

orderan pertama mantap porsi mantul rasa bintang 5 😁

mantap sambel nya udah gitu banyak lagi,semoga laku keras

ga kemanisan...anak aq c suka ya..kurang gede doang..hehehe martabak telornya yg juara itu cuka sm sambelnya overall suka bgt blin dsni

good taste bro ..

Martabak JB 9, Bogor Timur, Jakarta2

Martabak JB 9, Bogor Timur

4.7

    Jl. Kolonel Ahmad Syam Gg. Musolah 1 (Depan Bengkel Las Anugrah Jaya), Bogor Timur, Bogor

   Rp 40.000 / orang

    Martabak

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 40.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu pisang redvelvet keju yang disajikan oleh Martabak JB 9, Bogor Timur. Relatif murah bukan! Selain menu pisang redvelvet keju, tempat makan ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Lapis 5 Telor Bebek, Biasa 1 Telor Bebek, Wijen Coklat Blackfores, Wijen Coklat Pandan & Keju Wijen Blackfores. Harga setiap menu dibanderol antara Rp 25.000 - Rp 60.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang terletak di Jl. Kolonel Ahmad Syam Gg. Musolah 1 (Depan Bengkel Las Anugrah Jaya), Bogor Timur, Bogor dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Martabak JB 9, Bogor Timur.

Kata orang tentang Martabak JB 9, Bogor Timur

martabaknya enak dan ketannya banyak

enak bgt langganan susunya ampe tumpeh tumpeh

martabaknya enak πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

sy selalu senang dengan kualitas dan harga di tempat ini

Martabak Manis Kiky, Jatimulya, Jakarta3

Martabak Manis Kiky, Jatimulya

4.7

    Jl. Jatimulya Raya No. 16-17, Jatimulya, Kec. Tambun Sel., Bekasi, Jawa Barat 17510

   Rp 41.000 / orang

    Martabak

Berbekal uang sekitar Rp 41.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu pisang redvelvet keju yang disajikan oleh Martabak Manis Kiky, Jatimulya. Tidak mahal bukan! Selain menu pisang redvelvet keju, restoran ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Coklat Wijen Black Sweet, Kacang Coklat Black Sweet, Keju Pisang Redvelvet, Keju Coklat Redvelvet & Keju Double Redvelvet. Harga setiap menu dijual antara Rp 32.000 - Rp 53.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang beralamatkan di Jl. Jatimulya Raya No. 16-17, Jatimulya, Kec. Tambun Sel., Bekasi, Jawa Barat 17510 dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Martabak Manis Kiky, Jatimulya.

Kata orang tentang Martabak Manis Kiky, Jatimulya

good...tingkatkan.langganan kalau beli martabak

maknyusssss, kejunya banyakin

enakk nih martabak manis nya, murah pula puas pokonya

ini langganan saya biasa beli sendiri abangnya pasti dah tau πŸ˜€

sepertinya tertukar, pesan keju oreo yang datang keju susu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

top bgt rasa nya endull

gakpernah berubah rasanys dr 10thn yg lalu! pertahanin rasanya sama kualitasnya yah bang πŸ‘πŸ»

legit, mantap... rasanya pas di lidah

mak nyus... enak banget

enakk seperti biasaaa

Martabak Putra Purbalingga, Jakarta4

Martabak Putra Purbalingga

4.7

    Sdn 3 Gunung Putri, Karanggan, Kecamatan.gunung Putri Bogor, Jawa Barat 16963, Indonesia

   Rp 42.000 / orang

    Martabak

Berbekal uang sekitar Rp 42.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu pisang redvelvet keju yang disajikan oleh Martabak Putra Purbalingga. Sangat terjangkau bukan! Selain menu pisang redvelvet keju, rumah makan ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Keju Kacang Coklat Sedang Original, Coklat Kismis Redvelvet, Bangka Coklat Pisang Susu Redvelvet, Bangka Keju Pisang Redvelvet & Keju Susu Sedang Original. Harga tiap menu dibanderol antara Rp 18.000 - Rp 130.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang terletak di Sdn 3 Gunung Putri, Karanggan, Kecamatan.gunung Putri Bogor, Jawa Barat 16963, Indonesia dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Martabak Putra Purbalingga.

Kata orang tentang Martabak Putra Purbalingga

pokonyaaaa martabaaaak termurceeeee tapi rasaaa terwweeeenaaaaaaaak

syuka sma rasa x, kmrin ad promo jd hrga x cucok

syuka bgt, murah tur enak jadi order lagi order lagi

enak dagingnya gede2 πŸ‘πŸ‘

enak dan murah ples banyak promo

mantap rasanya gak mengecewakan gak pelit smbalnya muantapπŸ‘πŸ‘

selalu enaaaaakkkkkk

enak rasanya biasa langganan

mantap pelayanannya recommended sellerπŸ‘

mantap rasanya sdh biasa Langganan

mantab, Terimakasih

Enak bgtbgtbgt! Martabak manis, martabak telurnya terbaik!❀️❀️

Driver fast respon, Martabak enak

manteppppppp pooolllll

enak banget, pesanan sesuai keinginan pelanggan 😊😊

sdh langganan enak bgt

Klo order lgi tambahan porsi yaa

mantaaaaaaasp enak rasanya

mantaaap enak bngt

Martabak Arion99, Jakarta5

Martabak Arion99

4.6

    Jl.bulak Ringin Raya,ciracas,jakarta Timur 13720

   Rp 68.000 / orang

    Martabak, Jajanan, Cepat Saji

Martabak Arion99 beralamatkan di Jl.bulak Ringin Raya,ciracas,jakarta Timur 13720. Menyajikan aneka menu seperti Coklat Kacang Wijen Susu Blackforest, Keju Susu Blackforest, Keju Pisang Coklat Blackforest, Istimewa 4 Telor Ayam & Super 5 Telor Bebek. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 35.000 - Rp 200.000. Martabak Arion99 yang terletak di Jakarta ini juga menyajikan menu pisang redvelvet keju yang lezat dengan harga sekitar Rp 68.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyediakan pisang redvelvet keju, Martabak Arion99 adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, pisang redvelvet keju yang menyajikan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

MARTABAK BERTO, Bekasi Utara, Jakarta6

MARTABAK BERTO, Bekasi Utara

4.6

    Jl. Lkr. Utara, Perwira, Bekasi Utara, Bekasi

   Rp 45.000 / orang

    Martabak

Terletak di Jl. Lkr. Utara, Perwira, Bekasi Utara, Bekasi, MARTABAK BERTO, Bekasi Utara ialah sebuah rumah makan yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Pisang Coklat Redvelvet, Keju Pandan, Pisang Redvelvet, Kacang Coklat & Keju Kacang Blackforest. Setiap menu yang disajikan oleh MARTABAK BERTO, Bekasi Utara, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 23.000 - Rp 70.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh MARTABAK BERTO, Bekasi Utara. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu pisang redvelvet keju yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati pisang redvelvet keju yang lezat, MARTABAK BERTO, Bekasi Utara adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 45.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu pisang redvelvet keju yang lezat.

Kata orang tentang MARTABAK BERTO, Bekasi Utara

pls enak bgttt ga boong, martabak keju nya juaraaa bgttt!! kuah martabak telor nya juga wahh gabs berkata kata sih enak poll!

terimakasih topping banyak

martabak ketan item....the best ever martabak...

Enak Boss martabaknya, mantulll πŸ‘πŸ‘

martabak keju nya enak bgt martabak telor bebek nya jg suka bgt kayanya sminggu bisa beli 3-4 kali.

udah manteb sih,tp klo bs kurangi sedikit lg manisnya

thankkkkssssssss to

martabak ketan item my luv. rasanya enak banget, jadi.keinget jaman dulu, top pokoknya

enak bgt martabak telornya

emang udah jadi langganan tp saus nya nggak ada ketinggalan ya

Porsi tetap di jaga .... untuk rasa lumayan lah

mksh martabakny telor sama martabak manisny enakkkkkk bgt πŸ€—

Alhamdulillah rasanya enak banget.

pertahankan rasa dan kwalitasnya ya 😊

Rasa martabaknya enak, tapi sayang pada gosong. Next ditingkatkan lagi segi penampilannya.

Martabak Ijo Mas Ateng, Pasar Kemis, Jakarta7

Martabak Ijo Mas Ateng, Pasar Kemis

4.6

    Jl.pasar Kemis, Pasir Gadung, Kec.cikupa, Tangerang, Banten 15710

   Rp 49.000 / orang

    Cepat Saji, Martabak

Martabak Ijo Mas Ateng, Pasar Kemis terletak di Jl.pasar Kemis, Pasir Gadung, Kec.cikupa, Tangerang, Banten 15710. Menyediakan berbagai menu seperti Martabak Telor Ayam Jumbo, Martabak Telor Bebek Jumbo, Martabak Telor Bebek Spesial, Taro Ungu & Original Keju Kacang. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 30.000 - Rp 70.600. Martabak Ijo Mas Ateng, Pasar Kemis yang terletak di Jakarta ini juga menyajikan menu pisang redvelvet keju yang lezat dengan harga sekitar Rp 49.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyediakan pisang redvelvet keju, Martabak Ijo Mas Ateng, Pasar Kemis adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, pisang redvelvet keju yang menjual di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Martabak Ijo Mas Ateng, Pasar Kemis

Saya langganan mas padahal deket banget kalau lagi mager delivery ajaahh... enak banget terimakasih.

enak porsinya banyak,.

biasanya mba saya yang pesen, sekarang baru cobain ternyata martabak asin dan manisnya pas. adonannya enak, toppingnya cukup mengenyangkan, dan harga terjangkau.

ketan sama susunya matul

slalu suka dengan makanan nyah

martabak telornya lebih enak

mantab surantabb

semuanya memuaskan

Martabak Mr. Lebo Semeru Manis & Telor, Bogor Barat, Jakarta8

Martabak Mr. Lebo Semeru Manis & Telor, Bogor Barat

4.6

    Jl. Rays Dr. Semeru No. 118, Bogor Barat, Bogor

   Rp 53.000 / orang

    Martabak

Martabak Mr. Lebo Semeru Manis & Telor, Bogor Barat merupakan sebuah resto favorit di Jakarta yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Martabak Mr. Lebo Semeru Manis & Telor, Bogor Barat adalah pisang redvelvet keju. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin menyantap pisang redvelvet keju, Martabak Mr. Lebo Semeru Manis & Telor, Bogor Barat merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 53.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan pisang redvelvet keju yang dijual oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Rays Dr. Semeru No. 118, Bogor Barat, Bogor ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Mr. Lebo Semeru Manis & Telor, Bogor Barat.

Kata orang tentang Martabak Mr. Lebo Semeru Manis & Telor, Bogor Barat

enak bgt hrga oke murah recomen buat next order lg

martabaknya enak apalagi kuah sambel martabak telornya enak banget segarnya pas trus ada sambalnya, bikin nagih

Jarang kasih review makanan, tapi ini martabak enak bangeeet. Martabak manisnya empuk, topping pas, martabak telornya juga enak, cukonya asem enak, ada sambelnya jg. Semoga bisa gini terus yaaa kak

terimakasih banyak .......

the bestttttttt

sesuai request apa yang diminta manteeep lah rasa nya sampe ketagihan .. sukses selalu usaha nya

Terimakasih pak

mantab martabaknya...

mantap legit martabak nya

Enak, ga terlalu manis, wangi wisman trus murah

Martabak Bangka Khusni Mubarok, Sawangan, Jakarta9

Martabak Bangka Khusni Mubarok, Sawangan

4.5

    Jl. Pahlawan No. 4, Sawangan, Depok

   Rp 63.000 / orang

    Martabak

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Jakarta yang menyediakan pisang redvelvet keju, Martabak Bangka Khusni Mubarok, Sawangan merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Pahlawan No. 4, Sawangan, Depok ini menjual menu pisang redvelvet keju yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 20.000 - Rp 130.000, Anda sudah bisa melahap pisang redvelvet keju yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Bangka Khusni Mubarok, Sawangan. Yuk segera kunjungi Martabak Bangka Khusni Mubarok, Sawangan untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Martabak Bangka Khusni Mubarok, Sawangan

sy suka martabak telur ayam daging ayam. tapi hari ini rasanya keasinan buat sy.

Enakbgtttt bumbu martabak telornya juara sih sm martabak pisang susu. I really lovee it 😍😍🀀

klo tutup, saya bingung mo pesen martabak mana🀣

enak rasanya kalo bisa lebih tebal lagi telor bebeknya 5 kan

keju nya engga pelit sama martabak telor nya enak porsinya lumayan banyak udh langganan sm martabak ini

Enak, recommended bgt.,....

pokoknya selalu mantul

sambel martabak telornya mantab, lain drpd yg lain

mantap enak sambelnya

langganan terus pokoknya enak

pokok nya mantul πŸ‘

pokoknya mantul πŸ‘

mantap banget rasanya

sy memang suka martabak telur dr warung ini. Tetapi hari ini, penjualnya lupa memberikan saos manis yang encer.

sy suka martabak telur. di sini kuahnya enak

suka martabak dan bumbunya

oke semua dong, karna udah langganan beli disini

sering adain promo yaa

Martabak Berkah, Caringin, Jakarta10

Martabak Berkah, Caringin

4.5

    Jl. Raya Cisoka - Tigaraksa (Depan Pomp Bensin), Cisoka, Tangerang

   Rp 47.000 / orang

    Martabak, Roti, Jajanan

Martabak Berkah, Caringin adalah sebuah restoran di Jakarta yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan Martabak Berkah, Caringin ialah pisang redvelvet keju. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap pisang redvelvet keju, Martabak Berkah, Caringin merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 47.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan pisang redvelvet keju yang disediakan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Raya Cisoka - Tigaraksa (Depan Pomp Bensin), Cisoka, Tangerang ini. Selain pisang redvelvet keju, Martabak Berkah, Caringin juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Ketan Susu Black Forest, Martabak Spesial Ulang Tahun Square, Martabak Spesial Ulang Tahun Triangle, Kacang Coklat Wijen Redvelvet & Keju Ketan Susu Redvelvet. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 16.800 - Rp 90.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Berkah, Caringin.

Kata orang tentang Martabak Berkah, Caringin

Sambalnya beda dari yang lain, rasanya juga mantapp

Martabak Telor Dan Manis Alesha 27, Benda, Jakarta11

Martabak Telor Dan Manis Alesha 27, Benda

4.5

    Jl. Halim Perdana Kusuma No. 40 (Depan Kelurahan Jurumudi), Benda Tangerang

   Rp 48.000 / orang

    Martabak

Martabak Telor Dan Manis Alesha 27, Benda ialah sebuah resto yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disediakan Martabak Telor Dan Manis Alesha 27, Benda adalah pisang redvelvet keju. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati pisang redvelvet keju, Martabak Telor Dan Manis Alesha 27, Benda merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 48.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan pisang redvelvet keju yang dijual oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Halim Perdana Kusuma No. 40 (Depan Kelurahan Jurumudi), Benda Tangerang ini. Selain pisang redvelvet keju, Martabak Telor Dan Manis Alesha 27, Benda juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Ketan, Keju Kacang, Kacang Coklat, Pisang Coklat & Keju Pisang Coklat. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 23.000 - Rp 75.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Telor Dan Manis Alesha 27, Benda.

Kata orang tentang Martabak Telor Dan Manis Alesha 27, Benda

saos kuahnya kmanisan mgkn lbh ok kl.ada asam2nya yaaa seger acar ga da rasa total ... hrsnya kan direndam.gula garam.cuka ....spy ada rasa acar .itu ky cuma timun ptg ga da beda

Sllu jd lngganan ,top markotop

martabaknya ajibbb...

enak mksih lain kali pesan yg lebih enak yah

enak masih anget lagi

enjoy banget makan martabaknyah, apa lagi dateng2 masih anget pake banget, abis ujan lagih, beuhhh πŸ˜‹

lope deh buat yg masak

harga promo bisa mam enak, terimakasih. semoga laris manis dimasa ppkm ini, semangat. hwaiting!

enakkkk ,manisnya pas ,lembut bgt ,pas dtg masih panas πŸ‘ŒπŸ’―

waa enak sekaliiiii

Pulang ke Indonesia, langsung cari martabak manis dan telor terdekat.. alhasil di gofood menemukan Alesha 27.. Result martabak manis coklat keju wijen : Enak pastinya, pas takarannya martabak telor jg begitu.. good luck

manjay-mantap jaya

trimakasih banyak

enak banget asli isinya ga pelit luber banget sampe brecetan wk;v

saus cuka nya kurang greget dan terlalu manis..

laris trus pak jualan yaπŸ’ͺkeep safety

Martabak Arto Moro Manis Dan Telor, Kayumanis, Jakarta12

Martabak Arto Moro Manis Dan Telor, Kayumanis

4.4

    Jalan Kayu Manis Nomor 50 Kelurahan Cibadak Tanah Sareal Bogor

   Rp 48.000 / orang

    Martabak, Jajanan

Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan pisang redvelvet keju, Martabak Arto Moro Manis Dan Telor, Kayumanis merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jalan Kayu Manis Nomor 50 Kelurahan Cibadak Tanah Sareal Bogor ini menyajikan menu pisang redvelvet keju yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 30.000 - Rp 66.000, Anda sudah bisa melahap pisang redvelvet keju yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Arto Moro Manis Dan Telor, Kayumanis. Yuk segera kunjungi Martabak Arto Moro Manis Dan Telor, Kayumanis untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Martabak Arto Moro Manis Dan Telor, Kayumanis

martabak kacang coklat wijen mantap, tekstur tebal, wangi butter nya. top lah

Rasanya enak, harganya murah krn dpt diskon dr gojek dan toko, mudah tinggal pesen dan dianter sampe rumah, banyak pilihan menu ,banyak diskon, thank you gojek dan resto vouchernyaaaaaaaa

martabak ya enak ,packing ya juga rapi .

enak bingits.. 😘😎

best of the best street food

nyumy dan enak

Martabak Top 69 GBJ, Jakarta13

Martabak Top 69 GBJ

4.4

    Jl.griya Bukit Jaya Gn.putri Bogor(depan JNE GBJ)

   Rp 41.000 / orang

    Martabak

Martabak Top 69 GBJ terletak di Jl.griya Bukit Jaya Gn.putri Bogor(depan JNE GBJ). Menyajikan berbagai menu seperti Keju Oreo Cokelat Ceres, Keju Pisang Cokelat Original, Keju Wijen Cokelat Original, Keju Kismis Cokelat Original & Keju Pisang Cokelat Wijen Original. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 25.000 - Rp 58.000. Martabak Top 69 GBJ juga menyediakan menu pisang redvelvet keju yang lezat dengan harga sekitar Rp 41.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual pisang redvelvet keju, Martabak Top 69 GBJ adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, pisang redvelvet keju yang menyajikan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Martabak Top 69 GBJ

mantap. enak. bakal pesen lgi disini

lumayan enak sesuai dg harganya

Enduuulll biasa beli ke kedai tapi karena mager jadi beli pake app 😍

Martabak Top Bandung 1, Pulo Jahe, Jakarta14

Martabak Top Bandung 1, Pulo Jahe

4.4

    Jl. Bekasi Timur Raya (dekat Seblak Edun 8), Pulo Gadung, Jakarta

   Rp 40.000 / orang

    Martabak, Jajanan, Roti

Martabak Top Bandung 1, Pulo Jahe berlokasikan di Jl. Bekasi Timur Raya (dekat Seblak Edun 8), Pulo Gadung, Jakarta. Menyajikan beragam menu seperti Brownis Keju Pisang, Martabak Manis Keju Coklat, Brownis Keju Silverqueen, Brownis Kacang Coklat Wijen & Martabak Tipis Keju Coklat. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 18.000 - Rp 75.000. Martabak Top Bandung 1, Pulo Jahe juga menyajikan menu pisang redvelvet keju yang lezat dengan harga sekitar Rp 40.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan pisang redvelvet keju, Martabak Top Bandung 1, Pulo Jahe adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, pisang redvelvet keju yang menjual di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Martabak Berto, Medan Satria,kel.pejuang ,, Jakarta15

Martabak Berto, Medan Satria,kel.pejuang ,

4.3

    Thb,kec.medan Satria,kel.pejuang .persis Dpn Gapura Thb

   Rp 45.000 / orang

    Martabak

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menyediakan pisang redvelvet keju, Martabak Berto, Medan Satria,kel.pejuang , merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Thb,kec.medan Satria,kel.pejuang .persis Dpn Gapura Thb ini menyajikan menu pisang redvelvet keju yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 30.000 - Rp 70.000, Anda sudah bisa menyantap pisang redvelvet keju yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Berto, Medan Satria,kel.pejuang ,. Yuk segera kunjungi Martabak Berto, Medan Satria,kel.pejuang , untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Martabak Berto, Medan Satria,kel.pejuang ,

Maknyosss Mas Martabaknya

asli enak banget, apalagi martabak telur, rasanya juara

mantap mas rasanya selalu enak euy

Enak banget martabaknya

makasih mas..sesuai permintaan

they made it exactly I instructed

Martabak Berto, Pejuang, Jakarta16

Martabak Berto, Pejuang

4.3

    Jl. Pejuang Raya, Medan Satria, Bekasi

   Rp 45.000 / orang

    Martabak

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 45.000-an, Anda sudah bisa melahap menu pisang redvelvet keju yang disajikan oleh Martabak Berto, Pejuang. Cukup murah bukan! Selain menu pisang redvelvet keju, rumah makan ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Pisang Coklat Pandan, Coklat Kismis, Keju Kismis Pandan, Kacang Coklat Redvelvet & Coklat Kismis Blackforest. Harga tiap menu dibanderol antara Rp 26.000 - Rp 69.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang beralamatkan di Jl. Pejuang Raya, Medan Satria, Bekasi dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Martabak Berto, Pejuang.

Kata orang tentang Martabak Berto, Pejuang

rasa enak dan kuahnya juga sesuai pesanan di tambahin terimakasih kak

pastinya kalo martabak manisnya bang berto enaaaakkkkkkkkkk tak tertandingi😘

endoooooollll bangettt rasanyaaa😍😍

gak pernah kecewa sama rasanya.. mantap bang

makasih mas, beneran di potong kecil2 dan ditambah acarnya sesuai requestπŸ‘

okee enaakkk sekaleee

mantap, is the best

sayang cukanya abis

lanjutkan mas bro

empuk, masih hangat

Enak bangeet martabaknya. Martabak terenak di Hi. Bumbunya pas. Good job!

Enak totaaaal!!! Murah dan request didengar penjual mantaaaap

MARTABAK MAS JON, samping MC D Semplak, Jakarta17

MARTABAK MAS JON, samping MC D Semplak

4.3

    Jl. Raya Semplak No. 27B, Bogor Barat

   Rp 37.000 / orang

    Sweets, Jajanan, Martabak

MARTABAK MAS JON, samping MC D Semplak merupakan sebuah resto di Jakarta yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan MARTABAK MAS JON, samping MC D Semplak adalah pisang redvelvet keju. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap pisang redvelvet keju, MARTABAK MAS JON, samping MC D Semplak merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 37.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan pisang redvelvet keju yang disediakan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Raya Semplak No. 27B, Bogor Barat ini. Selain pisang redvelvet keju, MARTABAK MAS JON, samping MC D Semplak juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Redvelvet Keju Coklat Wijen, Blackforest Ketan, Kacang Susu, Keju Kacang Wijen & Keju Ketan. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 20.000 - Rp 62.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi MARTABAK MAS JON, samping MC D Semplak.

Kata orang tentang MARTABAK MAS JON, samping MC D Semplak

weeeenakkkk sekaliiii kerennn harga nya murah tapi rasa ga murahan sukses selalu martabak mas jonπŸ’–πŸ‘πŸ‘

enak banget dehπŸ‘the best

mas Jon, pesanan aku kurang 1 martabak telor biasanya pesen 2 datang 1, kami langganan martabak mas Jon...enaaak soalnya.. recommended

oke sippp , mangtap

uuueeennnaaaakkk

Martabak Bangka Lebaksiu, Limo, Jakarta18

Martabak Bangka Lebaksiu, Limo

4.2

    Jl. Meruyung, Limo, Depok

   Rp 62.000 / orang

    Martabak

Martabak Bangka Lebaksiu, Limo merupakan sebuah tempat makan favorit di Jakarta yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Martabak Bangka Lebaksiu, Limo ialah pisang redvelvet keju. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin melahap pisang redvelvet keju, Martabak Bangka Lebaksiu, Limo merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 62.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan pisang redvelvet keju yang disajikan oleh resto yang terletak di Jl. Meruyung, Limo, Depok ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Bangka Lebaksiu, Limo.

Kata orang tentang Martabak Bangka Lebaksiu, Limo

ENAK BANGET ASLI.

makin banyak pariasi nya aj

Martabak Indo Rasa 45, Cibinong, Jakarta19

Martabak Indo Rasa 45, Cibinong

4.2

    Jl. Cikaret Raya 16, Cibinong, Bogor

   Rp 44.000 / orang

    Martabak

Martabak Indo Rasa 45, Cibinong terletak di Jl. Cikaret Raya 16, Cibinong, Bogor. Menyajikan aneka menu seperti Redvelvet Coklat, pisang coklat susu, Coklat Susu Bangka, 4 Telor Ayam & Premium Isi Mi Goreng. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 20.000 - Rp 110.000. Martabak Indo Rasa 45, Cibinong juga menyajikan menu pisang redvelvet keju yang lezat dengan harga sekitar Rp 44.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual pisang redvelvet keju, Martabak Indo Rasa 45, Cibinong adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, pisang redvelvet keju yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Martabak Indo Rasa 45, Cibinong

pisang nya blm mateng. martabak telor nya enak

Enak tapi lupa dibawain cocolan sama acar buat martabak asin nya. Hiksssss.

biar posisiku lg agak jauh,, tetap pesennya disini,, martabak langganan,, martabak kesayangan,, sukses selalu πŸ™πŸ™

mantap....drevernya juga ramah cepet sampai juga....pokoknya mantul

martabak langganan,, wenak,, nampol rasanya,, sukses selalu πŸ™πŸ™

martabak langganan,, selalu memuaskan .. sukses selalu πŸ™πŸ™

sukses selalu .. moga2 tambah rame pembelinya πŸ™πŸ™

thanks ,,, martabat telorenya enak banget,harga bersahabat

murah enak,,, semoga maju trrus

enak mantap lejat

gercep keren ..

kacangnya kurang

pokoknya mantul pake bangetπŸ‘ n kurir nya ramah...

Martabak Arkha Putra Lebaksiu, Cipinang Indah 1, Jakarta20

Martabak Arkha Putra Lebaksiu, Cipinang Indah 1

4.0

    Jl. Cipinang Indah 1 No. 12, Pondok Bambu, Jabodetabek

   Rp 44.000 / orang

    Martabak

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 44.000-an, Anda sudah bisa melahap menu pisang redvelvet keju yang disajikan oleh Martabak Arkha Putra Lebaksiu, Cipinang Indah 1. Sangat terjangkau bukan! Selain menu pisang redvelvet keju, rumah makan ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Coklat Susu, Pisang Coklat Susu, Kacang Coklat Wijen Redvelvet, Keju Kacang Coklat Wijen Susu & Keju Pisang Kismis Susu. Harga tiap menu dibanderol antara Rp 29.000 - Rp 63.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang terletak di Jl. Cipinang Indah 1 No. 12, Pondok Bambu, Jabodetabek dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Martabak Arkha Putra Lebaksiu, Cipinang Indah 1.

Kata orang tentang Martabak Arkha Putra Lebaksiu, Cipinang Indah 1

mak nyooooosssss pokoke

enakkkkk bangetftttttttttt iniiii😭😭πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

kurang gede hhhii

rasanya enak bgt

Martabak Top Bandung 1 Bosih, Wanajaya, Jakarta21

Martabak Top Bandung 1 Bosih, Wanajaya

4.0

    Perumahan Logam Bangun Setia, Blok B1, Wanajaya, Cikarang, Bekasi

   Rp 28.000 / orang

    Martabak

Berbekal uang antara Rp 16.000 - Rp 38.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang disajikan oleh Martabak Top Bandung 1 Bosih, Wanajaya, seperti Martabak Manis Kacang Coklat, Martabak Manis Keju, Martabak 2 Telor Ayam, Martabak 3 Telor Ayam & Martabak Tipis Coklat. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menyajikan menu pisang redvelvet keju yang lezat. Harga yang berkisar Rp 28.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang beralamatkan di Perumahan Logam Bangun Setia, Blok B1, Wanajaya, Cikarang, Bekasi dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Martabak Top Bandung 1 Bosih, Wanajaya.

Martabak Indo Rasa 45, Cibinong 1, Jakarta22

Martabak Indo Rasa 45, Cibinong 1

3.9

    Jl. Raya Jakarta Bogor No.1, Cibinong, Bogor

   Rp 50.000 / orang

    Martabak

Martabak Indo Rasa 45, Cibinong 1 ialah sebuah resto di Jakarta yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Martabak Indo Rasa 45, Cibinong 1 ialah pisang redvelvet keju. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati pisang redvelvet keju, Martabak Indo Rasa 45, Cibinong 1 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 50.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan pisang redvelvet keju yang disediakan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Raya Jakarta Bogor No.1, Cibinong, Bogor ini. Selain pisang redvelvet keju, Martabak Indo Rasa 45, Cibinong 1 juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Keju Colat BANGKA, Coklat Susu Bangka, Keju Ketan, BLEKFORES KEJU COKLAT & BLEKFORES KEJU PISANG. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 20.000 - Rp 130.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Indo Rasa 45, Cibinong 1.

Kata orang tentang Martabak Indo Rasa 45, Cibinong 1

rasa enak tekstur martabak lembut pertahankan

Suwun masπŸ˜‚πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

mantafff dan enakkk

Enaaaak bangettttt

Martabak Mas Moel, Senopati, Jakarta23

Martabak Mas Moel, Senopati

3.7

    Jl. Poncol Jaya (Depan Madrasah Islam Darussa'adah), Senopati, Jakarta

   Rp 47.000 / orang

    Martabak

Martabak Mas Moel, Senopati terletak di Jl. Poncol Jaya (Depan Madrasah Islam Darussa'adah), Senopati, Jakarta. Menyediakan berbagai menu seperti Pisang Kismis Coklat Keju, Kismis Keju, Kismis Pisang Coklat Keju, Istimewa 4 Telor & Spesial 3 Telor. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 27.000 - Rp 70.000. Martabak Mas Moel, Senopati yang terletak di Jakarta ini juga menyajikan menu pisang redvelvet keju yang lezat dengan harga sekitar Rp 47.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyediakan pisang redvelvet keju, Martabak Mas Moel, Senopati adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, pisang redvelvet keju yang menyediakan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Martabak Mas Moel, Senopati

mntappp josss. cepat

worth it bgttt porsinya banyak rasanya juga enak

Martabak Putra Braling, Jakarta24

Martabak Putra Braling

3.6

    Jl.kranggan Wetan No.4 Rt.001 Rw.005 Jatirangga, Kecamatan.jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat 17434, Indonesia

   Rp 78.000 / orang

    Martabak

Martabak Putra Braling ialah sebuah tempat makan yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Martabak Putra Braling ialah pisang redvelvet keju. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap pisang redvelvet keju, Martabak Putra Braling merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 78.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan pisang redvelvet keju yang dijual oleh tempat makan yang terletak di Jl.kranggan Wetan No.4 Rt.001 Rw.005 Jatirangga, Kecamatan.jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat 17434, Indonesia ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Putra Braling.

Martabak Bandung 27 Gunim, Pasar Minggu, Jakarta25

Martabak Bandung 27 Gunim, Pasar Minggu

0.0

    Jl. Amil No. 12, Pasar Minggu, Jakarta

   Rp 47.000 / orang

    Jajanan, Cepat Saji, Martabak

Martabak Bandung 27 Gunim, Pasar Minggu merupakan sebuah tempat makan yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disediakan Martabak Bandung 27 Gunim, Pasar Minggu adalah pisang redvelvet keju. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati pisang redvelvet keju, Martabak Bandung 27 Gunim, Pasar Minggu merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 47.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan pisang redvelvet keju yang disajikan oleh tempat makan yang terletak di Jl. Amil No. 12, Pasar Minggu, Jakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Bandung 27 Gunim, Pasar Minggu.

Martabak MJ, Periuk, Jakarta26

Martabak MJ, Periuk

0.0

    Jl. Duta Raya, Blok H1 No. 7 (Depan SDN Taman Cibodas), Periuk, Tangerang

   Rp 44.000 / orang

    Martabak

Terletak di Jl. Duta Raya, Blok H1 No. 7 (Depan SDN Taman Cibodas), Periuk, Tangerang, Martabak MJ, Periuk ialah sebuah tempat makan yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Jagung Susu, Pisang keju coklat, Redvelvet Keju Susu, Redvelvet Jagung Coklat & Redvelvet Keju Kacang. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak MJ, Periuk, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 27.000 - Rp 62.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak MJ, Periuk. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu pisang redvelvet keju yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati pisang redvelvet keju yang lezat, Martabak MJ, Periuk adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 44.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu pisang redvelvet keju yang lezat.

Daftar di atas adalah 26 tempat makan pilihan yang menjual menu pisang redvelvet keju terbaik di kota Jakarta. Peringkat tempat makan dihasilkan oleh algoritma tertentu berdasarkan rating, testimoni restoran dan beberapa parameter lain. Pastikan untuk melihat situasi yang sebenarnya sebelum melakukan pemesanan. Seluruh tempat makan yang menyajikan menu pisang redvelvet keju di atas merupakan tempat makan pilihan dari 26 yang ada dalam basis data kami dan kesemuanya dapat dipesan melalui aplikasi delivery makanan online yang banyak digunakan di Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.