MenuKuliner.net

20 Tempat Makan Pisang Susu Coklat Favorit di Bandung

Diperbarui pada 13 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

20 Tempat Makan Pisang Susu Coklat Favorit di Bandung

Yuhuuu! Bagi Anda yang sedang berada di Bandung untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak menjajal kelezatan menu pisang susu coklat paling enak yang disajikan oleh tempat makan yang ada di Bandung. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu pisang susu coklat yang layak untuk Anda coba. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca hingga akhir ya!

Daftar Tempat Makan Pisang Susu Coklat Pilihan di Bandung

Kami memilih 20 dari 58 tempat makan terbaik di Bandung yang menjual menu pisang susu coklat dengan harga yang tidak membuat kantong Anda jebol jika mencobanya. Yuk intip daftar tempat makan yang menjual menu pisang susu coklat paling enak di Bandung:

  1. Kensu, Pasteur
  2. Martabak Barokah, Taman Kopo Indah 2
  3. Martabak Black Ajipp, Rancaekek
  4. Martabak Ellysha, Jurang
  5. Roti Kukus Bakar Kuro Kuro, Ciwastra
  6. Surabi Raden, Saluyu
  7. Kedai Susu Jahe Merah 11
  8. Martabak Anjani, Rancasari
  9. Martabak Bangka T Dan M, Gatot Subroto
  10. Martabak Silegit Group, Cimindi
  11. Piszu Teh Ranie, Lengkong
  12. The Aceh Cafe, Gadobangkong Raya
  13. Martabak Al Khalid 3, Jl. Gagak
  14. Martabak Bangka Sang Jaya, Ahmad Nasution
  15. Martabak Manis & Telor Sinar Jaya, Margahayu
  16. Martabak Mas Oleh, Pajajaran
  17. Roti Bakar Cari Rasa Gerlong, Gegerkalong
  18. Elvaries, Cikancung
  19. Martabak Manis/Telur Anak Minang
  20. Pisang Keju Kang Dadan, Mahmud
Kensu, Pasteur, Bandung1

Kensu, Pasteur

4.7

    Jl. Sukasari 6 No. 11, Pasteur, Bandung

   Rp 17.000 / orang

    Jajanan, Aneka Nasi, Seafood

Kensu, Pasteur adalah sebuah tempat makan yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan Kensu, Pasteur adalah pisang susu coklat. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap pisang susu coklat, Kensu, Pasteur merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan pisang susu coklat yang dijual oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Sukasari 6 No. 11, Pasteur, Bandung ini. Selain pisang susu coklat, Kensu, Pasteur juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Cumi Goreng Tepung, Udang Goreng Tepung, Nasi Goreng Seapood, Soup Sosis & Mun Tahu Ayam. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 30.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kensu, Pasteur.

Kata orang tentang Kensu, Pasteur

klo buat udang nya ok ,tp klo buat mendoan nya ke asinan udah gt ga ada bawang daun nya biasa nya klo mendoan tuh masak nya setengah mateng ini mh malah gosong jd ga di makan deh

nasi ayam lada nya enak bngt ,cuma sayang minuman nya engga di ksh sedotan tp tetep klo pasakan nya enak

Porsinua banyak banget wkwkwk Enak mantapp

enak banget... sambel nya mantap pedes nya nampol....

pisang kejunya tidak mengecewakan 😍

Porsi Nasi Mantap!!

Martabak Barokah, Taman Kopo Indah 2, Bandung2

Martabak Barokah, Taman Kopo Indah 2

4.7

    Jl. Taman Kopo Indah 2, Rahayu, Margaasih, Bandung

   Rp 35.000 / orang

    Martabak

Martabak Barokah, Taman Kopo Indah 2 ialah sebuah resto yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Martabak Barokah, Taman Kopo Indah 2 adalah pisang susu coklat. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap pisang susu coklat, Martabak Barokah, Taman Kopo Indah 2 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 35.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan pisang susu coklat yang disediakan oleh resto yang terletak di Jl. Taman Kopo Indah 2, Rahayu, Margaasih, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Barokah, Taman Kopo Indah 2.

Kata orang tentang Martabak Barokah, Taman Kopo Indah 2

adonan martabak manisnya enaaak lembut , martabak telornya juga enak

memang terbaik, perfect!!!

seeing liat rame ternyata emang enak

kurang sedikit gurih dan asin

Martabak asinnya enak, gurih, dan porsinya juga besar. Highly recommended!

rasa nya pas di lidah

rasanya enak tidak pernah berubah

Enak dan porsinya pas. Terima kasih ya pak sukses selalu

mantap driver nya,makasihπŸ‘πŸ‘

Martabak asinnya enak, rasanya pas, dan porsinya juga cukup besar. Highly recommended!

oke lumayan enak

semuanya endulll

mksih mantul kak

enakkk udah ke 2 kalinya belii sehat sehat ya pak

enak bgt martabaknya paa

is the best anjay

terimakasih bapa bapa nya baik banget

enakkk sukaaa next pesan lagi

Martabak manyuss enak aslina

Martabak Black Ajipp, Rancaekek, Bandung3

Martabak Black Ajipp, Rancaekek

4.7

    Jl. Bandung - Garut Raya By Pass Cicalengka No. 21, Rancaekek, Bandung

   Rp 42.000 / orang

    Martabak

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Bandung yang menyajikan pisang susu coklat, Martabak Black Ajipp, Rancaekek merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Bandung - Garut Raya By Pass Cicalengka No. 21, Rancaekek, Bandung ini menyajikan menu pisang susu coklat yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 24.000 - Rp 60.000, Anda sudah bisa menyantap pisang susu coklat yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Black Ajipp, Rancaekek. Yuk segera kunjungi Martabak Black Ajipp, Rancaekek untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Martabak Black Ajipp, Rancaekek

pokonya matullllll πŸ˜‹

mksh moga dlncrkn rezekinya sukses ya

mantaaap smoga dlncrkn rezekinya sukses bhga dunia akhirat

Mantappp poko ny,,,beli malam hr sampe besok siang tekstur ny ttep lembuttt

mksihπŸ™πŸ™mantap martabak nyπŸ‘πŸ‘πŸ‘

makasih chef . martabak nya endul takendul kendul ngeunah.... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

selalu juaraaa sihh

mantulll .. pas banget waktu hujan hujan .. delivery nya juga cepet

tetap semangat ...

martabak ny enak,mantap tp porsi ny dikitπŸ™

kuy mantap sekaliiiii

mkshπŸ™πŸ™,martabak ny mantapπŸ‘πŸ‘

enaaaaakkk banget ga pernah gagal

mantapppp pokonyaaaa

mantap martabak nyπŸ‘πŸ‘,mkasihπŸ™πŸ™

Martabak Ellysha, Jurang, Bandung4

Martabak Ellysha, Jurang

4.7

    Jl. Jurang No. 65 (Samping Yayasan Beribu / Deket Indomart), Sukajadi, Bandung

   Rp 28.000 / orang

    Martabak, Jajanan

Dibanderol dengan harga Rp 28.000-an, Anda sudah bisa melahap menu pisang susu coklat yang dijual oleh Martabak Ellysha, Jurang. Restoran ini terletak di Jl. Jurang No. 65 (Samping Yayasan Beribu / Deket Indomart), Sukajadi, Bandung. Selain pisang susu coklat, Martabak Ellysha, Jurang juga menyediakan menu lain seperti Super 4 Telor Bebek, Istimewa 3 Telor Ayam, Kismis Coklat Susu, Coklat Wijen Susu & Special 2 Telor Ayam. Yuk segera kunjungi Martabak Ellysha, Jurang untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Martabak Ellysha, Jurang

endull banget rasanyaaa

Terimakasih Atas Makanan Nya

langganan ini mah πŸ‘πŸ‘

martabak favorit dengan harga yang terjangkau

emang selalu langganan sma martabak inj mah.. pokonya mantap deh

enak ini mah asli

kemasannya kurang menarik tp rasanya.ok

ini martabak favorit g mau move k yg laen

maknyuss bingitttsss

kurang bsar porsinya gan

Roti Kukus Bakar Kuro Kuro, Ciwastra, Bandung5

Roti Kukus Bakar Kuro Kuro, Ciwastra

4.7

    Jl Ciwastra no 187, margasari, buahbatu

   Rp 15.000 / orang

    Roti

Roti Kukus Bakar Kuro Kuro, Ciwastra berlokasikan di Jl Ciwastra no 187, margasari, buahbatu. Menjual beragam menu seperti Telur Kornet Mayo Keju, Pisang Susu, Coklat Keju Susu, Telur Sosis Mayo Keju & Vanila Susu. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 7.000 - Rp 25.000. Roti Kukus Bakar Kuro Kuro, Ciwastra yang terletak di Bandung ini juga menyediakan menu pisang susu coklat yang lezat dengan harga sekitar Rp 15.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Bandung yang menjual pisang susu coklat, Roti Kukus Bakar Kuro Kuro, Ciwastra adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, pisang susu coklat yang menyediakan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Roti Kukus Bakar Kuro Kuro, Ciwastra

Mantuls mantap betul sekaliπŸ‘ŒπŸΌπŸ‘ŒπŸΌπŸ‘ŒπŸΌ

enak banget..anak2 suka.thanks

enak!!kapan2 order lagi

Surabi Raden, Saluyu, Bandung6

Surabi Raden, Saluyu

4.7

    Jl. Saluyu B4 No. 12 (Kedai Saluyu), Rancasari, Bandung

   Rp 22.000 / orang

    Minuman, Jajanan, Sweets

Surabi Raden, Saluyu berlokasikan di Jl. Saluyu B4 No. 12 (Kedai Saluyu), Rancasari, Bandung. Menyediakan berbagai menu seperti SUTECOM DAUN BAWANG, Kopi Mocca, Es Boba Brown Sugar, Es Susu Vanilla & Sosis Panggang Sedang. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.500 - Rp 75.000. Surabi Raden, Saluyu juga menjual menu pisang susu coklat yang lezat dengan harga sekitar Rp 22.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan pisang susu coklat, Surabi Raden, Saluyu adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, pisang susu coklat yang menyediakan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Surabi Raden, Saluyu

enaaakkkk Buaaaaaanget

sukses trus buat kk nya, enak banget

mantap banyakin promo atuh

enakk porsi gedee worth itt!!

Enakk, enak, enak. pengemasan baik. sip banget

enak...dapat bonus lagi surabi oncom 1 plus permen.porsi puas n gak mengecewakan,toppingny gak kaleng2.harga ramah di kantong.

enak mkasih bonus nys

dna pro!! cuan, cuan, cuan!! 🀣🀣🀣

asik dapat bonus .... trims ya ...

enaaaakkk bangeeettt ....

nak nak ... berasa rasanya ...

terima kasih enak rasanya porsinya cukup mengenyangkan

enak banget..pas porsinya

enaak langganan dari dulu πŸ‘πŸ»

surabi lsnggansn. rasa dijamin πŸ‘

langganan ini mah

Telor oncomnya membuat surabinya menjadi lebih besar dan mengenyangkan, rasapun enak

coklatnya lumer bgt

awali pagi dengan surabi...surabi raden emang pilihan yg paaasss...πŸ˜πŸ‘πŸ˜‰

Kedai Susu Jahe Merah 11, Bandung7

Kedai Susu Jahe Merah 11

4.6

    Jl. Maleber Utara No. 11/187B Rt. 03/08 Kel. Maleber Kec. Andir - Bandung

   Rp 13.000 / orang

    Minuman, Roti, Jajanan

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Bandung yang menyediakan pisang susu coklat, Kedai Susu Jahe Merah 11 merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Maleber Utara No. 11/187B Rt. 03/08 Kel. Maleber Kec. Andir - Bandung ini menjual menu pisang susu coklat yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 7.000 - Rp 20.000, Anda sudah bisa menikmati pisang susu coklat yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Kedai Susu Jahe Merah 11. Yuk segera kunjungi Kedai Susu Jahe Merah 11 untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Kedai Susu Jahe Merah 11

Cocok dan mantap rasa pisang dan susu jahenya

jahenya enak.. cm pisang kejunya agak kurang ...

enak sih ..tapi pedesnya jozz

seger buat redain otak panas buat besok uas

jahenya terasa manisnya pas isinya banyak. rekomend kl mau minum jahe.

susu sama jahenya pas banget rasanya

terima kasih πŸ™

Mantap enak rasanya

Martabak Anjani, Rancasari, Bandung8

Martabak Anjani, Rancasari

4.6

    Komplek Cipta Pesona, Jl. Cipamokolan (Sebrang Indomaret Cipamokolan), Rancasari, Bandung

   Rp 31.000 / orang

    Martabak, Minuman

Terletak di Komplek Cipta Pesona, Jl. Cipamokolan (Sebrang Indomaret Cipamokolan), Rancasari, Bandung, Martabak Anjani, Rancasari adalah sebuah resto favorit di Bandung yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Kismis Susu, Wijen Susu, Wijen Kacang Susu, Kacang Susu & Keju Wijen Susu Pandan. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Anjani, Rancasari, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 11.000 - Rp 69.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Anjani, Rancasari. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu pisang susu coklat yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati pisang susu coklat yang lezat di Bandung, Martabak Anjani, Rancasari adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 31.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu pisang susu coklat yang lezat.

Kata orang tentang Martabak Anjani, Rancasari

Mantap πŸ‘ sesuai request

enakkk cuma kl ga terlalu coklat lbh enak lg sihh apalagi yg tipisnya kriuknya enakkk, mantep

Pertahankan rasanya yg sudah enak ini

Chef porsi martabak telor nya tambahin lg donk, rasa udah enak bgt cuko nya endul

Enak sihhh tp porsi martabak telor nya ko dikit yaa ini pesanan ke 2x nya

langganan ieu mah juaraaaaaa madep

mantapppp pisannnn martabak kismisnya

Enak martabak manisnya pas tidak terlalu manis bnget, martabak asin nya juga pas banget rekomen nihπŸ‘ makasih 😁

Heru mas mantap

menu fav keluarga

sayang banget sama chef-nya

enaaakkkk banget makasih ya dengan harga segitu wort it

mantap πŸ‘ mantul gassss πŸ‘

recomnd banget deh beli martabak di sini udah enak minta kelapa nya banyak di kasi banyak terimakasi bakalan jd favorit ini mh pasti

terima kasih, semoga laris

pesan kedua kalinya tetap rasanya mantaaaap

Martabak Bangka T Dan M, Gatot Subroto, Bandung9

Martabak Bangka T Dan M, Gatot Subroto

4.6

    Jl. Gatot Subroto No. 175 (Depan BNI Gatsu), Buahbatu, Bandung

   Rp 31.000 / orang

    Cepat Saji, Jajanan, Martabak

Martabak Bangka T Dan M, Gatot Subroto merupakan sebuah tempat makan yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Martabak Bangka T Dan M, Gatot Subroto adalah pisang susu coklat. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap pisang susu coklat, Martabak Bangka T Dan M, Gatot Subroto merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 31.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan pisang susu coklat yang disajikan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Gatot Subroto No. 175 (Depan BNI Gatsu), Buahbatu, Bandung ini. Selain pisang susu coklat, Martabak Bangka T Dan M, Gatot Subroto juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Pandan Jagung Keju, Red Velvet Jagung Keju, Pandan Keju Spesial, Pandan Keju Kismis & Jagung Keju. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 15.000 - Rp 53.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Bangka T Dan M, Gatot Subroto.

Kata orang tentang Martabak Bangka T Dan M, Gatot Subroto

Sllu trbaikk, tiap bulan haruss belii dsni..

enak kerasa telor SM dagingnya sapinya mantap dehπŸ‘

Pandan Keju spesialnya mantaap, tebal dan keju lumayan banyak πŸ‘

Langganan pokoknamahπŸ’‹πŸ˜˜πŸ˜ tapi sayang kunafe oreo sllu kosongg

martabaknya mantaps tapi DUS/KOTKNYA tipiiis banget jadi kl di bawa agak jauh cpt peyooot πŸ™πŸ™

Semoga sllu mnjga cita rasa NyaaaπŸ’‹πŸ˜πŸ˜˜

Jadee langganann, luv U😍😘

selalu enak , tpi tumben kali ini agak kurang garem dikit

mantappp, enak banget. ga terlalu enegπŸ‘

verry verry good

mantapppppppppp

top...udh srg siii order d sini dr martabak telor nya sm martabak tipiker udh itu ajj ga pernah gnt

rasa nya enak, porsi coklat nya ga nanggung2 pokok nya ketagihan deh

mantep deh dan keren masakannya

enak. kalau beli martabak mau disini lagi. terima kasih.

Martabak Silegit Group, Cimindi, Bandung10

Martabak Silegit Group, Cimindi

4.6

    Jl. Mahar Martanegara No.45, Cigugur Tengah, Kec. Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Jawa Barat 40522

   Rp 32.000 / orang

    Martabak

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menyajikan pisang susu coklat, Martabak Silegit Group, Cimindi merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Mahar Martanegara No.45, Cigugur Tengah, Kec. Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Jawa Barat 40522 ini menjual menu pisang susu coklat yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 21.500 - Rp 49.000, Anda sudah bisa melahap pisang susu coklat yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Silegit Group, Cimindi. Yuk segera kunjungi Martabak Silegit Group, Cimindi untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Martabak Silegit Group, Cimindi

Kalo urusan martabak slalu beli nya di martabak si legit cimindi...selain rasanya yg uenakkkk topingnya jg ga pelit..

martabak nya enak ... terima kasih

udah langganan dari dulu

mantap, trimakasihπŸ™πŸ˜Š

empuk,enak propesional

martabak asin dan martabak manisnya uueeenaakk bingiiiitss.... terima kasih

mantapp rasanya...terimakasiihh

mantull gurih-gurih enyony

makaaih pak sudah diantar

enak, coklat dan susunya brasa

mantap pokoknya

Mantap markotop

enak mantap πŸ₯³πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

rasanya mantap sekali

silegit memang terbaik dari zaman orang tua saya kecil

hatur nuhun kang .. salam satu aspal

Piszu Teh Ranie, Lengkong, Bandung11

Piszu Teh Ranie, Lengkong

4.6

    Jl. Emung 23 (Masuk Gang Mdjali), Lengkong, Bandung

   Rp 15.000 / orang

    Jajanan, Cepat Saji, Sweets

Dibanderol dengan harga Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu pisang susu coklat yang disajikan oleh Piszu Teh Ranie, Lengkong. Resto ini terletak di Jl. Emung 23 (Masuk Gang Mdjali), Lengkong, Bandung. Selain pisang susu coklat, Piszu Teh Ranie, Lengkong juga menyediakan menu lain seperti Pisang Coklat Milo, Cilok Kuah Pedas Pilus, Jagung Susu Keju, Kentang Goreng & Pisang Crispy Keju Oreo. Yuk segera kunjungi Piszu Teh Ranie, Lengkong untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Piszu Teh Ranie, Lengkong

pisang keju oke, donatnya terlalu coklat jdi agak pait

ntap ntap inang

The Aceh Cafe, Gadobangkong Raya, Bandung12

The Aceh Cafe, Gadobangkong Raya

4.6

    Jl. Gadobangkong Raya No. 37, Cimahi, Bandung

   Rp 24.000 / orang

    Roti, Aneka Nasi

The Aceh Cafe, Gadobangkong Raya beralamatkan di Jl. Gadobangkong Raya No. 37, Cimahi, Bandung. Menyajikan beragam menu seperti Lychee Squash, Nasi Goreng Ayam Iris, Nasi Goreng Sosis Baso, Matcha Latte Hot & Milkshake Coffee. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 13.000 - Rp 39.000. The Aceh Cafe, Gadobangkong Raya juga menyediakan menu pisang susu coklat yang lezat dengan harga sekitar Rp 24.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual pisang susu coklat, The Aceh Cafe, Gadobangkong Raya adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, pisang susu coklat yang menyajikan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang The Aceh Cafe, Gadobangkong Raya

Mantap si rasanyaa .. mie gorengnya poll .. martabaknya menarik utk dicoba ..

cuma pedes, padahal sidah pesen sambal dipisah

Bumbu lekoh,mienya pas,saran acarnya di tambah lagi

mie nya enak tp dengan porsi segitu mahal banget harga nya pisanh bakar nya enak tp dengan porsi segitu mahal banget harga nya...

Martabak Al Khalid 3, Jl. Gagak, Bandung13

Martabak Al Khalid 3, Jl. Gagak

4.5

    Jl. Kebon Kopi No. 31, Cimahi Selatan, Cimahi

   Rp 64.000 / orang

    Martabak, Cepat Saji

Martabak Al Khalid 3, Jl. Gagak adalah sebuah restoran di Bandung yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Martabak Al Khalid 3, Jl. Gagak adalah pisang susu coklat. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap pisang susu coklat, Martabak Al Khalid 3, Jl. Gagak merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 64.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan pisang susu coklat yang dijual oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Kebon Kopi No. 31, Cimahi Selatan, Cimahi ini. Selain pisang susu coklat, Martabak Al Khalid 3, Jl. Gagak juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Chokomaltine Susu, Keju Kacang Oreo Kismis Susu, Biasa Daging Sapi Telor Bebek Mozarella, Spesial Nutella Wisman & Super Kornet Sapi Mozarella. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 15.000 - Rp 125.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Al Khalid 3, Jl. Gagak.

Martabak Bangka Sang Jaya, Ahmad Nasution, Bandung14

Martabak Bangka Sang Jaya, Ahmad Nasution

4.5

    Jl. Ahmad Nasution No. 11A, Pasir Impun, Bandung

   Rp 34.000 / orang

    Martabak

Terletak di Jl. Ahmad Nasution No. 11A, Pasir Impun, Bandung, Martabak Bangka Sang Jaya, Ahmad Nasution adalah sebuah resto yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Keju Coklat Susu, Pandan Keju Coklat Susu, Brownies Keju Kismis Coklat Susu, Pandan Coklat Susu & Brownies Keju Coklat Susu. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Bangka Sang Jaya, Ahmad Nasution, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 23.000 - Rp 47.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Bangka Sang Jaya, Ahmad Nasution. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu pisang susu coklat yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati pisang susu coklat yang lezat, Martabak Bangka Sang Jaya, Ahmad Nasution adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 34.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu pisang susu coklat yang lezat.

Kata orang tentang Martabak Bangka Sang Jaya, Ahmad Nasution

mantapp kalii.., tidak pernah mengecewakan!

satu dua tiga empat, martabaknya enak sangatt!! 🀩

enak pesanan cepet lagi

jangan pernah u/Slalu harga discount ...okehπŸ‘ŒπŸ˜πŸ™

martabak telor porsinya lumayan banyak... mantulita

Sering2 Banyakin dong promo nya he.. he.. he

martabaknya terlalu manis lupa ga kasih kabar kurangi gula, martabak telornya jg enak cuma sayang cukonya sedikit, sehat dan sukses terus ya, πŸ€²πŸ™

makasih ya udah nganterin sambil ujan"an

mantullllllllllllll

enak martabak nya

emang gak pernah ngecewain. kali ini toppingnya melimpah lagi dan the best banget rasanya ❀️❀️❀️ ini order kesekian kali

enakkkkk banget rasanya lembut dan empuk tekstur martabaknya. rasa favorit Oreo susu❀️❀️❀️❀️

okeylah mantap mantap

masyaallah enak bgtt❀

enak.. recommended..

Martabak Manis & Telor Sinar Jaya, Margahayu, Bandung15

Martabak Manis & Telor Sinar Jaya, Margahayu

4.5

    Jl. Sukamenak, No. 41, Margahayu, Bandung

   Rp 30.000 / orang

    Jajanan, Martabak

Martabak Manis & Telor Sinar Jaya, Margahayu merupakan sebuah tempat makan favorit di Bandung yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan Martabak Manis & Telor Sinar Jaya, Margahayu adalah pisang susu coklat. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung dan ingin menikmati pisang susu coklat, Martabak Manis & Telor Sinar Jaya, Margahayu merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 30.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan pisang susu coklat yang dijual oleh resto yang beralamatkan di Jl. Sukamenak, No. 41, Margahayu, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Manis & Telor Sinar Jaya, Margahayu.

Kata orang tentang Martabak Manis & Telor Sinar Jaya, Margahayu

enak, mantap, gurih dan asin pass

enak pisan ahhhhh lagi hujan teh

enak banget rasanya dijamin ketagihan

martabaknya agak gosong tp Alhamdulillah enak😁

terima kasih banyak ya mas

mantap, lumer sekali

rasanya enak..mantap..πŸ‘

Makanan lumayan enak pengantaran cepat

alhamdulillah.. akhirna kesampaian juga martabak mas Gani.. 🀭🀭 hatur nuhun mas..

langganan dari duluuuuuuu alhamdulillah ada di gofood sekarang

Mantap dan enak

enakkk banget!!

ok terimakasih ya

ok bagus enak pasti

mantap sekali yahut

mantap tenan ok ok

mantap pokoknya

ok mantap rasanya

Martabak Mas Oleh, Pajajaran, Bandung16

Martabak Mas Oleh, Pajajaran

4.5

    Jl. Pajajaran No. 89, Cicendo, Bandung

   Rp 43.000 / orang

    Jajanan, Martabak, Roti

Dibanderol dengan harga Rp 43.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu pisang susu coklat yang disajikan oleh Martabak Mas Oleh, Pajajaran. Rumah makan ini terletak di Jl. Pajajaran No. 89, Cicendo, Bandung. Selain pisang susu coklat, Martabak Mas Oleh, Pajajaran juga menyediakan menu lain seperti Telor Bebek Istimewa, Telor Ayam Super, Telor Bebek Super, Telor Ayam Special & Pisang Kacang Susu. Yuk segera kunjungi Martabak Mas Oleh, Pajajaran untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Martabak Mas Oleh, Pajajaran

Baru pertama beli martabak disini langsung ketagihan,martabaknya mengembang dan juga tidak pelit,pokoknya mantap deh,pertahankan terus kualitasnya jangan sampai menurun,πŸ‘πŸ˜›

mantap bgt, jadi langgananπŸ‘πŸ‘πŸ‘

Rasanya enak juga gurihnya pas

Mantapp Masszze, Terbaik

kirain mang oleh teh dagang odading

enak martabak nya, πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

mantaaap pak rasa nyaaaaaaa

Sudah jadi pelanggan setia nya bapak nichhh

mas oleh memang good.mulai off line sampe on line rasa nya tetep oke ,langganan kluarga saya dr dulu ini mah.

sip enak rasanya

enak buangeeeet

paling enakkk langganan dari jaman dulu

martabak asin kurang tebal

Maknyosss.... Rasa dan porsi mantap

rasa g pernah berubah walaupun harga promo πŸ‘mantaff

mantap pokonya ❀❀❀❀

Roti Bakar Cari Rasa Gerlong, Gegerkalong, Bandung17

Roti Bakar Cari Rasa Gerlong, Gegerkalong

4.5

    Jl. Gegerkalong Hilir No. 174, Gegerkalong, Bandung

   Rp 34.000 / orang

    Roti, Martabak, Jajanan

Berbekal uang antara Rp 25.000 - Rp 45.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang dijual oleh Roti Bakar Cari Rasa Gerlong, Gegerkalong, seperti Keju Coklat Kacang Strawberry Susu, Keju Strawberry Susu, Keju Kacang Susu, Coklat Blubery Susu & Keju Taro Susu. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menjual menu pisang susu coklat yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 34.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang terletak di Jl. Gegerkalong Hilir No. 174, Gegerkalong, Bandung dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Roti Bakar Cari Rasa Gerlong, Gegerkalong.

Kata orang tentang Roti Bakar Cari Rasa Gerlong, Gegerkalong

enak banget, selalu reorder roti bakar disini. Susunya ga terlalu banyak tp manisnya pass, jd cocok buat aku yg ga suka terlalu manis

semoga lancar rezekinya, selamat ..amiin yrb

ENAAAKKKK ❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀

mantaap..enak rasane apalagi masih panass terimakasih...

Toppingnya gapelit walaupun promo, banyaak bangett keju sama blueberry nya 😲πŸ”₯❀️

rotinya lembut dan empuk, biarpun ngga di bakar.dan ngasih bumbunya ga pelit.mantaapppπŸ‘Œ

enak banget rotinya ditambahh toping jugaa

Delicious....Its my fav food.

Love it ! Sesuai dengan ekspektasi

sudah ternama kualitas nya

enak rotinyaaaa

syelaluw enduls

manyussss dan renyahh

Tetep jaga kualitas dan harga y

enaaaaaaaak,rasanya pas banget

Bismillaah, Kalau kata Ibu aku kurang kering... tapi overall nooom. Alhamdulillaah.

Elvaries, Cikancung, Bandung18

Elvaries, Cikancung

4.4

    Jl. Ciawi Tali Ciluluk No.161, Cikancung, Bandung

   Rp 17.000 / orang

    Jajanan, Minuman, Cepat Saji

Berbekal uang sekitar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa melahap menu pisang susu coklat yang disajikan oleh Elvaries, Cikancung. Sangat terjangkau bukan! Selain menu pisang susu coklat, tempat makan ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Pisang Susu Coklat, Jus Jeruk Peras, Nutrishake Milk Jelly Drink Rasa Mangga, Seblak Basreng Kering & Kerupuk Seblak. Harga tiap menu dibanderol antara Rp 1.250 - Rp 40.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang terletak di Jl. Ciawi Tali Ciluluk No.161, Cikancung, Bandung dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Elvaries, Cikancung.

Kata orang tentang Elvaries, Cikancung

MakasiπŸ₯°Ayamnya enak, tapi barusan nemu isi steples 1 untung aja ga ketelen, dan salad buahnya asem bgtt xixixi..

enak banget dan kurir nya ramah

MAKANAN nya JAWARAAAA

sumpitnya cuma dikasih 1

wueenak bangetttt 😍😍

enak bgt bnyk bgt 😭😭😭 bakalan langganan beli.. deket dari rumah cuma lg sakit jd gofood.. dpt pot hrga juga 30rb udh dpt nasi ayam geprek, soto bandung semangkok penuh sama jamur krispy bnyk.. makasih yaaa πŸ₯°

biasanya bumbu spatula nya bisa nyampur semua ke mie nya, tapi sekarang jadi sedikit, jadi gak nyampur ke mie semua.

pokonya mantap topπŸ‘

Enak dan porsinya banyak udah sering beli di sini dan sejauh ini selalu oke makannnya

kualitas membaik, pertahankan ya πŸ†

makanan paling the best dicikancung , 3bln ngkost baru kali ini nemu makanan pedas2 enak pas sama selera, tiap hari pesen gofood , shopeefood, ga pernah kecewa dan selalu pengen nyobain menu yg lainnya , terbaik pokonya πŸ‘

Martabak Manis/Telur Anak Minang, Bandung19

Martabak Manis/Telur Anak Minang

4.4

    Kp.Badra Rt03/Rw09

   Rp 21.000 / orang

    Martabak

Martabak Manis/Telur Anak Minang merupakan sebuah rumah makan yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disediakan Martabak Manis/Telur Anak Minang ialah pisang susu coklat. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati pisang susu coklat, Martabak Manis/Telur Anak Minang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan pisang susu coklat yang disajikan oleh resto yang terletak di Kp.Badra Rt03/Rw09 ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Manis/Telur Anak Minang.

Kata orang tentang Martabak Manis/Telur Anak Minang

syukaaaa sekalii anak2 yayasan thank you

alhamdulilah cukup buat porsi anak2 yaysan pada suka ... insyaallah kapan2 beli lagi ya

Pisang Keju Kang Dadan, Mahmud, Bandung20

Pisang Keju Kang Dadan, Mahmud

4.4

    Jl. Mahmud, Margaasih, Bandung

   Rp 15.000 / orang

    Jajanan, Sweets, Cepat Saji

Pisang Keju Kang Dadan, Mahmud ialah sebuah rumah makan yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Pisang Keju Kang Dadan, Mahmud ialah pisang susu coklat. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati pisang susu coklat, Pisang Keju Kang Dadan, Mahmud merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan pisang susu coklat yang dijual oleh resto yang terletak di Jl. Mahmud, Margaasih, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Pisang Keju Kang Dadan, Mahmud.

Kata orang tentang Pisang Keju Kang Dadan, Mahmud

pertama coba. Mantaaapp

Semoga pisang keju Kang Dadan sukses terus

Nah, di atas adalah daftar 20 tempat makan terbaik di kota Bandung yang menyajikan menu pisang susu coklat. Pilih yang menurut Anda terbaik dari yang terbaik. Atau Anda bisa mencoba semuanya, karena semua tempat makan di atas bisa dipesan melalui aplikasi pesan antar makanan online yang populer seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.