MenuKuliner.net

8 Restoran Pong Gimbal Paling Lezat di Semarang

Diperbarui pada 17 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

8 Restoran Pong Gimbal Paling Lezat di Semarang

Yuhuuu! Bagi Anda yang sedang berada di Semarang untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak mencoba kelezatan menu pong gimbal pilihan yang dijual oleh restoran yang ada di Semarang. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu pong gimbal yang layak untuk Anda santap. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca sampai selesai ya!

Daftar Restoran Pong Gimbal Pilihan di Semarang

Kami memilih 8 dari 8 restoran terbaik di Semarang yang menjual menu pong gimbal dengan harga yang menguras ATM Anda jika mencobanya. Yuk intip daftar restoran yang menyediakan menu pong gimbal terlezat di Semarang:

  1. Citra Sari Resto, Seteran
  2. Tahu Pong dan Mie Keriting, Brumbungan
  3. Tahu Pong Karangsaru
  4. Tahu Pong Pak Sabar, Depok
  5. Tahu Pong Perempatan Depok
  6. Tahu Pong Sari Roso
  7. Tahu Pong Brumbungan, Semarang Utara
  8. Chiclin Ikimura
Citra Sari Resto, Seteran, Semarang1

Citra Sari Resto, Seteran

4.8

    Jl. Seteran Tengah No. 51, Semarang Tengah, Semarang

   Rp 32.000 / orang

    Jajanan, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Terletak di Jl. Seteran Tengah No. 51, Semarang Tengah, Semarang, Citra Sari Resto, Seteran ialah sebuah resto terkenal di Semarang yang menjual berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Es Kopyor, Menu 123, Tempe Penyet, Jus Alpukat & Telur. Setiap menu yang disajikan oleh Citra Sari Resto, Seteran, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 4.500 - Rp 90.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Citra Sari Resto, Seteran. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu pong gimbal yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati pong gimbal yang lezat di Semarang, Citra Sari Resto, Seteran adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 32.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu pong gimbal yang lezat.

Kata orang tentang Citra Sari Resto, Seteran

pilihan menunya banyak dan rasanya ok

enakkkkkk,, comfort food banget deh

rawonnya enak!! πŸ˜‹πŸ‘πŸ‘ kupat bongkoknya pny rasa otentik, mohon bs dipertimbangkan kembali utk seporsi kupat bongkok yg dihargai 20k, hanya diberi 4 iris kupat/ lontong, usus 12 jariku sungguh meronta-ronta😭😭😭 maaf hanya sekedar saranπŸ˜„πŸ™ salam sukses!!

The batagor super worst

Tempe Dan bumbu nya kurang banyak..Coba deh liat ditegal

tempenya Dan sambal mibasah kurang banyak spy kental spt aslinya ditegal

tolong porsi tambahii

Tahu Pong dan Mie Keriting, Brumbungan, Semarang2

Tahu Pong dan Mie Keriting, Brumbungan

4.6

    Jl. Brumbungan No. 88, Semarang Tengah, Semarang

   Rp 20.000 / orang

    Ayam & Bebek, Bakmie, Aneka Nasi

Tahu Pong dan Mie Keriting, Brumbungan merupakan sebuah resto di Semarang yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan Tahu Pong dan Mie Keriting, Brumbungan ialah pong gimbal. Jika saat ini Anda sedang berada di Semarang bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap pong gimbal, Tahu Pong dan Mie Keriting, Brumbungan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan pong gimbal yang disajikan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Brumbungan No. 88, Semarang Tengah, Semarang ini. Selain pong gimbal, Tahu Pong dan Mie Keriting, Brumbungan juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Mie Bakso, Pong Emplek Gimbal, Pong Gimbal Telur, Kopyok Telur & Mie Ayam. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 36.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Tahu Pong dan Mie Keriting, Brumbungan.

Kata orang tentang Tahu Pong dan Mie Keriting, Brumbungan

langganan lama dan rasa tdk berubah... selalu enak

Tahu pong legend, terenak di semarang.

enak... ga berubah dr dulu rasa terjaga πŸ‘πŸ» sukses buat Tante nya

enakkk n kriuknya pas, bakmi nya juga enakkk anak2 pada suka

makanan enakk, n siapp disantapp hrga juga ok, anak2 juga suka, Thank You πŸ˜¬πŸ™

tahu pong dan bakmie nya enak

joos banget bro

so nice and tasty

enak dan mantap!

Tahu Pong Karangsaru, Semarang3

Tahu Pong Karangsaru

4.6

    Jl. Pringgading Raya No. 11 D, Semarang Tengah, Semarang

   Rp 33.000 / orang

    Jajanan

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Semarang yang menyajikan pong gimbal, Tahu Pong Karangsaru merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Pringgading Raya No. 11 D, Semarang Tengah, Semarang ini menyediakan menu pong gimbal yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 70.000, Anda sudah bisa menikmati pong gimbal yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Tahu Pong Karangsaru. Yuk segera kunjungi Tahu Pong Karangsaru untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Tahu Pong Karangsaru

rasanya enak, sudah lama tdk beli tahu pong. tempat makan ini salah satu tahu kesukaan suami sy jg. pelayanan cepat, harga terjangkau

Enak, kemasannya bagus dan harganya terjangkau

Kuliner khas Semarang yang perlu dipertahankan, sederhana tapi enak,

Ciri khas kuliner kota Semarang .

da bessssssstttttttt in semarang..

Really authentic Semarang city food

Enak. Dikasih tambahan acar lobak + kecap sesuai note. Thanks!

Makanan khas kota Semarang; tahu Pong tentu lengkap dg gimbal, tahu mplek, kopyok tahu-telor dan telor bebek gr. Authentic food.

Nasinya dikit banget kayak nasi kucing kalo makan lauknya masih banyak banget nasinya dah habis

wueeeeeeeeeeenak

recommended πŸ‘πŸ»πŸ’žπŸ’•

wow ... lama tdk makan tahu pong , ternyata masih wuenak πŸ‘

Tahu pong legend πŸ’œ

sebaiknya kalau pesanan lauk beberapa porsi bumbu kecapnya jangan digabung atau dikurangi, bisa saja pesanan itu buat beberapa orang disuatu tempat untuk dibawa pulang masing2. . . kalau digabung gimana pisahinnya? 3, 5, atau 10 porsi ya seharusnya 3, 5 atau 10 bumbu kecap. jangan sampai jadi mengesalkan dan malas buat pesan lagi. . . .trims

mantap dengan khas acar lobaknya

Tahu Pong Pak Sabar, Depok, Semarang4

Tahu Pong Pak Sabar, Depok

4.4

    Jl. Depok, Semarang Tengah, Semarang

   Rp 17.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan, Minuman

Tahu Pong Pak Sabar, Depok adalah sebuah rumah makan favorit di Semarang yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Tahu Pong Pak Sabar, Depok adalah pong gimbal. Jika saat ini Anda sedang berada di Semarang dan ingin melahap pong gimbal, Tahu Pong Pak Sabar, Depok merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan pong gimbal yang dijual oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Depok, Semarang Tengah, Semarang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Tahu Pong Pak Sabar, Depok.

Kata orang tentang Tahu Pong Pak Sabar, Depok

Masternya tahu pong semarang

sayang e gak di kasih cabe

enakkk tenan!!!!

legend food from semarang

Tahu Pong Perempatan Depok, Semarang5

Tahu Pong Perempatan Depok

4.4

    Jl Depok No 4 A, Membagsari, Semarang Tengah

   Rp 18.000 / orang

    Jajanan

Terletak di Jl Depok No 4 A, Membagsari, Semarang Tengah, Tahu Pong Perempatan Depok adalah sebuah resto terkenal di Semarang yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Tahu KOMPLIT, Krupuk Udang, Tahu Pong Polos, Tahu Pong Gimbal Telor & Es Sirup. Setiap menu yang disajikan oleh Tahu Pong Perempatan Depok, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 2.500 - Rp 38.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Tahu Pong Perempatan Depok. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu pong gimbal yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati pong gimbal yang lezat di Semarang, Tahu Pong Perempatan Depok adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu pong gimbal yang lezat.

Kata orang tentang Tahu Pong Perempatan Depok

masih enak kayak dulu

Tahu Pong Sari Roso, Semarang6

Tahu Pong Sari Roso

4.4

    Jl. Depok No 28, Semarang Tengah, Semarang

   Rp 20.000 / orang

    Jajanan

Berbekal uang antara Rp 3.000 - Rp 42.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang disajikan oleh Tahu Pong Sari Roso, seperti Tahu Pong Gimbal, Tahu Kopyok Telor, Es Jeruk, Tahu Emplek Gimbal & Gimbal Telor. Relatif murah bukan! Selain menu di atas, resto ini juga menyajikan menu pong gimbal yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 20.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang beralamatkan di Jl. Depok No 28, Semarang Tengah, Semarang dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Tahu Pong Sari Roso.

Kata orang tentang Tahu Pong Sari Roso

Rasa ok harga relatif tdk mahal

Enak dengan porsi banyak

tahu pong disini udah langganan dari jaman sekolah. ortu selalu beli disini. rasanya enak. bumbunya juga enak. ga pelit juga sama porsinya. sari roso tahu pong mantap bener

tahunya fresh. bumbunya enak dan ngasihnya gak pelit. langganan disini sejak aku masih sekolah. dan ortu sampai sekarang masih suka minta dipesenin lewat gojek. rasa ga berubah.

sayang kuahnya kurang byk....

the portion is too big. mending porsi dikurangin, harga di murahin

Tahu Pong Brumbungan, Semarang Utara, Semarang7

Tahu Pong Brumbungan, Semarang Utara

4.2

    Jl. Hasanudin D 52 A-B, Semarang Utara, Semarang

   Rp 17.000 / orang

    Jajanan

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 5.000 - Rp 36.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang dijual oleh Tahu Pong Brumbungan, Semarang Utara, seperti Mie Bakso, Mie Pangsit Goreng, Gimbal, Kopyok Telur & Emplek. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu pong gimbal yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 17.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang berlokasikan di Jl. Hasanudin D 52 A-B, Semarang Utara, Semarang dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Tahu Pong Brumbungan, Semarang Utara.

Kata orang tentang Tahu Pong Brumbungan, Semarang Utara

kuah kecapnya kurang banyak y

please follow ig Uncle Stef Culinary @stefculinary #stefculinary

Chiclin Ikimura, Semarang8

Chiclin Ikimura

0.0

    Jl. Supriyadi A8

   Rp 20.000 / orang

    Cepat Saji, Jajanan, Aneka Nasi

Terletak di Jl. Supriyadi A8, Chiclin Ikimura merupakan sebuah restoran yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada HEMAT 44 DORI, Thai Tea, HEMAT 57 Chicken, Chicken MINI & Dori MINI. Setiap menu yang disajikan oleh Chiclin Ikimura, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 2.500 - Rp 57.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Chiclin Ikimura. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu pong gimbal yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati pong gimbal yang lezat, Chiclin Ikimura adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu pong gimbal yang lezat.

Bagaimana? Sudah menentukan restoran pilihan Anda untuk menikmati menu pong gimbal paling enak di Semarang. Pilihlah restoran yang memiliki bintang tertinggi dan testimoni yang baik agar tidak kecewa. Jika sudah menentukan pilihan, jangan lupa siapkan dana yang pas untuk ditukar dengan kenikmatan menu pong gimbal yang disajikan restoran pilihan di kota Semarang. Jangan lupa ajak keluarga, teman atau saudara untuk sama-sama menikmati menu pong gimbal terbaik di kota Semarang.

©2024 MenuKuliner.net.