MenuKuliner.net

26 Resto Puding Orange Terenak

Diperbarui pada 24 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

26 Resto Puding Orange Terenak

Yuhuuu! Anda di sini pasti sedang mencari resto untuk menikmati puding orange terbaik. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu puding orange yang layak untuk Anda cicipi. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi baca hingga tuntas ya!

Daftar Resto Puding Orange Pilihan Terdekat

Di bawah ini adalah daftar 26 resto pilihan dari 32 resto yang menyediakan menu puding orange pilihan dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Dynamic, Summarecon Mall Serpong
  2. Dynamic Bakery & Cake, Kelapa Gading
  3. Dynamic, Puri Indah Mall
  4. Le Gourmet, Blok M
  5. Le Gourmet, Johar
  6. Le Gourmet, Senopati
  7. Auskah, Taman Sari
  8. ALMERS CAKE
  9. Dragon Flames Chinese Food, Kemang
  10. HokBen, Botani Square
  11. Le Gourmet Bread Boutique , Plasa Senayan
  12. Le Gourmet Bread Boutique , Pondok Mal Indah
  13. Citra Kendedes Cake & Bakery, Sulfat
  14. Fancy Bakery, Tembalang
  15. Holchick Factory, Kota Selatan
  16. Le Gourmet Bread Boutique , Kota Kasablanka
  17. Vava Cake
  18. Citra Kendedes Cake & Bakery, Batu
  19. Citra Kendedes Cake & Bakery, Kawi
  20. Citra Kendedes Cake & Bakery, Kepanjen
  21. Citra Kendedes Cake & Bakery, Sawojajar
  22. Citra Kendedes Cake & Bakery, Soehat
  23. La Violette Bakery & Cake, Pontianak Tenggara
  24. Holland Bakery Surabaya
  25. S'kuy Bubble Drink, Bogor Barat
  26. Citra Kendedes Cake & Bakery, S Supriadi
Dynamic, Summarecon Mall Serpong, Jakarta1

Dynamic, Summarecon Mall Serpong

4.9

    Summarecon Mall Serpong, Lantai Dasar DGF - 08 (Down Tawn Walk Area), Serpong Utara, Tangerang

   Rp 100.000 / orang

    Sweets, Roti

Dynamic, Summarecon Mall Serpong ialah sebuah restoran yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Dynamic, Summarecon Mall Serpong adalah puding orange. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap puding orange, Dynamic, Summarecon Mall Serpong merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 100.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan puding orange yang dijual oleh tempat makan yang terletak di Summarecon Mall Serpong, Lantai Dasar DGF - 08 (Down Tawn Walk Area), Serpong Utara, Tangerang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Dynamic, Summarecon Mall Serpong.

Dynamic Bakery & Cake, Kelapa Gading, Jakarta2

Dynamic Bakery & Cake, Kelapa Gading

4.8

    Jl. Boulevard Raya Blok TT2 No. 23 - 24, Kelapa Gading, Jakarta

   Rp 112.000 / orang

    Roti, Sweets

Dynamic Bakery & Cake, Kelapa Gading adalah sebuah rumah makan yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Dynamic Bakery & Cake, Kelapa Gading ialah puding orange. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap puding orange, Dynamic Bakery & Cake, Kelapa Gading merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 112.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan puding orange yang dijual oleh resto yang terletak di Jl. Boulevard Raya Blok TT2 No. 23 - 24, Kelapa Gading, Jakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Dynamic Bakery & Cake, Kelapa Gading.

Kata orang tentang Dynamic Bakery & Cake, Kelapa Gading

kue ku & wajiknya enak bgt!!

Enak & wangi. Cuma agak manis yaaโ€ฆ Cocok menemani kopi pahit & teh pahit.

Freshly baked bread, nice texture & taste

Mantapp dari segi apapun Thank you Sehat2๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿค 

Yang mau suprise buat Orang tersayang yg diabetes

enak banget dan lezat

suka bgt sm roti bantalnya tp over all kue2nya great taste

toko kue super profesional. Lebaran buka, stok roti update real time, rasa enak dan kebersihan top

Enakkk bangettt Thank you Sehat2๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿค 

top sekali. Roti enak dikirim dgn catatan sesuai permintaan.

enak dan lezat

Enakkk... Mantappp Terima kasih Sehat2 dan Sukses Amin๐Ÿ™๐Ÿปโ˜บ๏ธ

Toppppp Enak bangetttt Thank you Sehat2๐Ÿ™๐Ÿปโ˜บ๏ธ

Terima kasih Enak,,,, mantappppp kue2nya Sehat2๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿค 

Sarapan bermutu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Kesukaan mertua saya ๐Ÿ˜

Enak semua kue2 di sini

Enakkk banget Thank you Sehat2๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿค 

The best ๐Ÿ‘ enak semua di sini

Dynamic, Puri Indah Mall, Jakarta3

Dynamic, Puri Indah Mall

4.8

    Puri Indah Mall, Food Court Lantai 2, Puri Indah, Jakarta

   Rp 92.000 / orang

    Roti, Jajanan, Sweets

Berbekal uang antara Rp 3.300 - Rp 990.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang dijual oleh Dynamic, Puri Indah Mall, seperti Centik Manis Nangka, Talam Singkong, Ketan Kari, Singkong Thailand & WaJIK Pandan. Relatif murah bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menyajikan menu puding orange yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 92.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang beralamatkan di Puri Indah Mall, Food Court Lantai 2, Puri Indah, Jakarta dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Dynamic, Puri Indah Mall.

Kata orang tentang Dynamic, Puri Indah Mall

lembut banget, enak dech pokoknya

Le Gourmet, Blok M, Jakarta4

Le Gourmet, Blok M

4.8

    Jl. Mahakam 2 No. 2, Blok M, Jakarta

   Rp 145.000 / orang

    Sweets, Roti

Terletak di Jl. Mahakam 2 No. 2, Blok M, Jakarta, Le Gourmet, Blok M adalah sebuah rumah makan yang menjual beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Roti Coklat Horn, Kacang Medan Bks, Snack Keju Bks, Abon LG & Peyek Kacang Toples. Setiap menu yang disajikan oleh Le Gourmet, Blok M, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 7.900 - Rp 1.045.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Le Gourmet, Blok M. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu puding orange yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati puding orange yang lezat, Le Gourmet, Blok M adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 145.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu puding orange yang lezat.

Kata orang tentang Le Gourmet, Blok M

Enak-enak semua, apalagi yang Keju bikin nagih โค

enak enak kuenya, terutama gateau Africa nya

Taste is still good but portion is getting smaller

pengen beli lgi

Enak onde onde nyaa

terimakasih Customer Service pak Herman

semuanya memuaskan

Le Gourmet, Johar, Jakarta5

Le Gourmet, Johar

4.8

    Jl. Johar 1A, Menteng, Jakarta

   Rp 145.000 / orang

    Sweets

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 145.000-an, Anda sudah bisa melahap menu puding orange yang disajikan oleh Le Gourmet, Johar. Cukup murah bukan! Selain menu puding orange, rumah makan ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Lapis Nanas 15x15 cm, Kacang Medan Bks, Roti Srikaya, Lapis Legit 20x20 cm & Lemper Bakar. Harga tiap menu berkisar antara Rp 7.900 - Rp 1.045.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang beralamatkan di Jl. Johar 1A, Menteng, Jakarta dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Le Gourmet, Johar.

Le Gourmet, Senopati, Jakarta6

Le Gourmet, Senopati

4.8

    Jl. Senopati No. 15, Senopati, Jakarta

   Rp 145.000 / orang

    Sweets, Roti

Berbekal uang sekitar Rp 145.000-an, Anda sudah bisa melahap menu puding orange yang dijual oleh Le Gourmet, Senopati. Sangat terjangkau bukan! Selain menu puding orange, rumah makan ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Katetong Vanila Keep K, Roti Butter Meises, Kripik Kentang Balado, Lapis Nanas 15x15 cm & Lemper Bakar. Harga setiap menu dijual antara Rp 7.900 - Rp 1.045.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang terletak di Jl. Senopati No. 15, Senopati, Jakarta dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Le Gourmet, Senopati.

Kata orang tentang Le Gourmet, Senopati

Berawal Dari keinginan makan pudding kuno Dengan guyuran vla diatas pudding. Iseng iseng browsing gofood dan setelah beberapa lama menjatuhkan pilihan ke le Gourmet yang Sudah tak diragukan Lagi kualitasnya. Jatuh lah pilihan beragam pudding mulai dari mocha , longan yang semua disertai vla. Puding agar-agar dibuat dengan mencampur agar-agar bersama susu, tepung maizena, atau telur kocok. Puding agar-agar le gourmet dihidangkan dengan saus yang disebut vla yang pas banget .

It is a supposition rather than a conjecture that this country is so enriched with many influence from Holland. Letโ€™s say kroket . Kroket is a modern Dutch counterpart to the classic French croquettes, consisting of ingredients such as meat, seafood, cheese, and gravy that are refrigerated, rolled into logs, breaded and deep-fried until they develop a golden-brown color. I must say that Le Gourmet is one of the first class cake producer in Jakarta with their speciality in jajan pasar. Kroket, pastel , bolu are just their signature cakes and surely their levelS are much higher than other sellers .

Auskah, Taman Sari, Balikpapan7

Auskah, Taman Sari

4.7

    Jl. Taman Sari, Batu Ampar, Balikpapan Utara, Balikpapan

   Rp 20.000 / orang

    Minuman

Auskah, Taman Sari merupakan sebuah rumah makan yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Auskah, Taman Sari ialah puding orange. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati puding orange, Auskah, Taman Sari merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan puding orange yang disediakan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Taman Sari, Batu Ampar, Balikpapan Utara, Balikpapan ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Auskah, Taman Sari.

Kata orang tentang Auskah, Taman Sari

sukaa banget, apalagi buat buka puasa

Esnya enak lain kali langganan lagi deh

mantapppppp0pppppppppppppppppp

mantapppppp0llllllllllllllllllllllllll

Mantapโ€ฆ enak semua pokonyaโ€ฆ sering-sering promo ya ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿฅฐ

enak,,, sayang bgt sama baristanya

ovaltine emg ga ada duanya!

sampai dengan selamat,kemasan juga aman sampai ditangan pembeli

mantap endulll...

yang bubblegum kurang ter-seal, jadi tumpah dikit but isoke

segeeeeerrrr bangettt

oke enak banget apalagi yg varian milo 10bintang kalo bisa

Mantullllโ€ฆ milo enak.. red velvet enakโ€ฆ oreo enak jugaโ€ฆ enak semua pokonyaโ€ฆ

ALMERS CAKE, Bandar Lampung8

ALMERS CAKE

4.7

    JL. RADEN SALEH GG. CUCAKRAWA NO.5 PENGAJARAN, TELUK BETUNG UTARA, BANDAR LAMPUNG

   Rp 42.000 / orang

    Jajanan, Roti, Sweets

ALMERS CAKE ialah sebuah resto yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan ALMERS CAKE adalah puding orange. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati puding orange, ALMERS CAKE merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 42.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan puding orange yang dijual oleh resto yang terletak di JL. RADEN SALEH GG. CUCAKRAWA NO.5 PENGAJARAN, TELUK BETUNG UTARA, BANDAR LAMPUNG ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi ALMERS CAKE.

Kata orang tentang ALMERS CAKE

sesuai sama request, request minta tulis notes beneran ditulis. good job almers cake, keep it up!

Enaaaak bgt dah pokoknyaa

enak semua, masih panas panas cemilan yg gurih.. donat nya juga enak lembut.. mantappp

beli donat yg isi 5, pas dtg dapat isi 8 , baik bgt sukses terus almers๐Ÿ’•

enak paling favorit donat, keju aroma, sma ondenya

makanannya enak2 tp ada bbrp yg gak cocok di lidahku, otak2nya krg berasa ikannya trs isian pempek cerewetnya keasinan sm kyk isian pempek pistel klo saran saya udang rebonnya dicuci trs direndem dl pake aer anget biar asin dri udang rebonnya ilang. makasih

juarak donatny enak, manisny jg pas, dan dpet bonus donk cireng ayam tquuu ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

keju aromanya best ๐Ÿ‘

mantaab.. rasanya..

enak semua makanannya๐Ÿ˜˜

ENAKKK BANGETT!!

Rasanya pas, tidak asin, dan ga mikin malek walaupun makan banyak wkwk

Cireng dan kue coklatnya enak banget rasanya pas, gak kemanisan

enak bgt buat pecinta coklat keju

gak pernah mengecewakan keju aroma nya selalu juarak!!!

Dragon Flames Chinese Food, Kemang, Jakarta9

Dragon Flames Chinese Food, Kemang

4.7

    Jl. Kemang Raya No. 29, Kemang, Jakarta

   Rp 277.000 / orang

    Chinese, Seafood

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menjual puding orange, Dragon Flames Chinese Food, Kemang merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Kemang Raya No. 29, Kemang, Jakarta ini menyajikan menu puding orange yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 1.999.536, Anda sudah bisa menyantap puding orange yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Dragon Flames Chinese Food, Kemang. Yuk segera kunjungi Dragon Flames Chinese Food, Kemang untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Dragon Flames Chinese Food, Kemang

Porsinya lebih sedikit dibanding kl dine in, seafoodnya jg sedikit bgt tp utk rasa ttp enak sih as always

enak bgt, love u chef๐Ÿ’œ

suka deh....konsisten yaaa...utk rasanya

๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ yummy tasti

dosenku sukaa sama siomaynya

make it more faster for preparing. take too long

enak deh..sukaa...

enak deh...bakalan repeat order terus nih

tp salah ksh pesanan ke saya.. hehehe

HokBen, Botani Square, Jakarta10

HokBen, Botani Square

4.7

    Botani Square, Lantai 2, Jl. Pajajaran, Bogor Tengah, Bogor

   Rp 40.000 / orang

    Cepat Saji, Jepang

Dibanderol dengan harga Rp 40.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu puding orange yang disajikan oleh HokBen, Botani Square. Resto ini terletak di Botani Square, Lantai 2, Jl. Pajajaran, Bogor Tengah, Bogor. Selain puding orange, HokBen, Botani Square juga menyediakan menu lain seperti Takoyaki Original, HokBen Sambal Extra Pedas, Soft Pudding Green Tea, Soft Pudding Red Velvet & Milo With Ice. Yuk segera kunjungi HokBen, Botani Square untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang HokBen, Botani Square

pokoknya mantaaaps...

Kamu Nenyeeeeee , makanan enak ato engga ? sinihh aku kasih tauu .. enakk bangetttttt lochhh ..jan lupa join live yeee .. makacihhhh ๐Ÿ’œ

makanannya enak banget

mantap! kl rasa enakan yg ini drpd cab. pejajaran ๐Ÿ˜ณ?? besok2 beli lagi dari cab. ini aja deh

enak banget ga pernah bosan

I enjoyed every bite of it!

mayonaise tolong jangan cair" banget please ๐Ÿฅฒ

keren banget dan prosesnya cepat

Delicious. I like it.

pokonya mantap joss

enak bikin kenyang

very delicious ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

terima kasih chef

Drivernya oke banget

woooooookeeeeee

Le Gourmet Bread Boutique , Plasa Senayan, Jakarta11

Le Gourmet Bread Boutique , Plasa Senayan

4.7

    Plaza Senayan Lantai 3 Unit 311K (Food Court)

   Rp 145.000 / orang

    Sweets, Minuman

Terletak di Plaza Senayan Lantai 3 Unit 311K (Food Court), Le Gourmet Bread Boutique , Plasa Senayan merupakan sebuah restoran yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Tahu Jamur, Almond Cookies Arnis S, Kacang Bawang Spc Bks, Crispy Cheese Keep K & Nastar Spc Keep K. Setiap menu yang disajikan oleh Le Gourmet Bread Boutique , Plasa Senayan, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 7.900 - Rp 1.045.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Le Gourmet Bread Boutique , Plasa Senayan. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu puding orange yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati puding orange yang lezat, Le Gourmet Bread Boutique , Plasa Senayan adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 145.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu puding orange yang lezat.

Kata orang tentang Le Gourmet Bread Boutique , Plasa Senayan

Enak tapi pas sehari sebelumnya sy sempat tlp kl harga onde kacang hijau katanya isi 2, pas makanan dtg tnyata harga segitu utk 1 item onde2 yg ukuran kecil segitu. Agak ngeselin aja sih. Kl utk rasa jgn diragukan

Udh ga perlu diraguin. Udh langganan walaupun belinya beda2 tempat

favorite saya adalah agar agarnya. ada coklst, jeruk dan mocca. kye basahnya fresh dan higienis. super

To be sent to SG

Le Gourmet Bread Boutique , Pondok Mal Indah, Jakarta12

Le Gourmet Bread Boutique , Pondok Mal Indah

4.7

    Pondok Indah Mall 1, Lantai 1, Unit 12, Jl. Metro Pondok Indah, Pondok Indah, Jakarta

   Rp 145.000 / orang

    Sweets, Roti

Dibanderol dengan harga Rp 145.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu puding orange yang dijual oleh Le Gourmet Bread Boutique , Pondok Mal Indah. Rumah makan ini terletak di Pondok Indah Mall 1, Lantai 1, Unit 12, Jl. Metro Pondok Indah, Pondok Indah, Jakarta. Selain puding orange, Le Gourmet Bread Boutique , Pondok Mal Indah juga menyajikan menu lain seperti Roti Tawar, Lumpia Basah, Cake Cup Keju, Kripik Singkong Br Bks & Kacang Medan Bks. Yuk segera kunjungi Le Gourmet Bread Boutique , Pondok Mal Indah untuk mencoba menu lainnya.

Citra Kendedes Cake & Bakery, Sulfat, Malang13

Citra Kendedes Cake & Bakery, Sulfat

4.7

    Jl. Sulfat No. 74, Blimbing, Malang

   Rp 38.000 / orang

    Roti

Terletak di Jl. Sulfat No. 74, Blimbing, Malang, Citra Kendedes Cake & Bakery, Sulfat adalah sebuah resto yang menjual aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Meet The Choccheez, Sosis Jamur, Sweet And Sald Chicken, Blackforest Medium II & Sobek 12 Rasa. Setiap menu yang disajikan oleh Citra Kendedes Cake & Bakery, Sulfat, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 2.375 - Rp 188.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Citra Kendedes Cake & Bakery, Sulfat. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu puding orange yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati puding orange yang lezat, Citra Kendedes Cake & Bakery, Sulfat adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 38.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu puding orange yang lezat.

Kata orang tentang Citra Kendedes Cake & Bakery, Sulfat

Suka bnget udah langganan disini

fireflossnya recommend

Allhamdulillah enak ๐Ÿ‘Œ๐Ÿค—

the best lah pokoknya. gak pernah kecewa

sayang dech sama chefnya

Donatnya gilaaa enak banget sumpah nagih wajib coba serius dah iyah suwer nih gak bohong beneran cobain dah

memuaskan, makasih ya...

enak. lembut. selai strawberry nya enak mnrt sy

enak2 rotinya Citra Ken Dedes. Lembut, rasa premium harga terjangkau.

mantap, dan murah

terima kasih sudah mengantar pesanan saya dengan bapak gojek yg baik dan ramah.

rasanya enak,rotinya empuk

maaaannchaaappp๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Fancy Bakery, Tembalang, Semarang14

Fancy Bakery, Tembalang

4.7

    Jl. Prof Soedarto No. 38F, Sumurboto, Banyumanik

   Rp 24.000 / orang

    Roti, Jajanan

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 24.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu puding orange yang disajikan oleh Fancy Bakery, Tembalang. Sangat terjangkau bukan! Selain menu puding orange, restoran ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Peanut Puff, Serabi, Roti Kacang Merah, Lapis Pepe Pandan & Pie Strawberry. Harga setiap menu dijual antara Rp 3.900 - Rp 78.800 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang berlokasikan di Jl. Prof Soedarto No. 38F, Sumurboto, Banyumanik dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Fancy Bakery, Tembalang.

Kata orang tentang Fancy Bakery, Tembalang

enak dan pas rasanya ...

Tolong stoknya diupdate secara berkala. Pesanan saya sdh masuk, lalu dpt notif kalo dicancel pihak toko karena produk yg dipilih kosong, pdhl saat saya pesan masih ada.

"Im so fancy you already know" ..... kutip salah satu lirik lagu dari mba Iggy Azalea. Yaps, salah satu toko favorit di negara Tembalang. Tidak hanya roti, tapi juga ada makanan semi-berat seperti nasi bungkus yang porsinya pas ngga bikin begah.

enak tapi sering ga lengkap

rasanya tidak berubah dari dulu..baik roti dan jajanannya....enak. kondisi covid juga pengemasannya diperhatikan sekali..disegel...sehingga kita terima di spray disinfectant aman makanannya

kalau ada yg kosong selalu di update. sukaaaa. pertahankan ya :)

mantabb .......

๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘buat chef y

pudingnya enak banget!

Makasih udah masakin buat calon istri saya ๐Ÿ˜Š

Holchick Factory, Kota Selatan, Gorontalo15

Holchick Factory, Kota Selatan

4.6

    Jl. Drs Achmad Nadjamuddin, Kota Selatan, Gorontalo

   Rp 29.000 / orang

    Cepat Saji, Ayam & Bebek, Seafood

Holchick Factory, Kota Selatan ialah sebuah resto yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan Holchick Factory, Kota Selatan ialah puding orange. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati puding orange, Holchick Factory, Kota Selatan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 29.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan puding orange yang disediakan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Drs Achmad Nadjamuddin, Kota Selatan, Gorontalo ini. Selain puding orange, Holchick Factory, Kota Selatan juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Perkedel, Blue Ocean Float, Jely Creamy, Chicken Burger & Choco Expresso. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 2.400 - Rp 144.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Holchick Factory, Kota Selatan.

Kata orang tentang Holchick Factory, Kota Selatan

Nice, slalu sesuai request ๐Ÿ˜๐Ÿฅฐ sukses slalu ya untuk kakak kakak yang dsana๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜

Obat Perut Super Uenak tenan.

Lop bgt ama holchickโฃ๏ธ

enak bgt, sambalnya mantep.. tpi nasinya agk kurang๐Ÿฅบ

sata tetap kasi 5 bintang, karna ayam nya enak dan best, perkedelnya juga udh gak perlu di raguin lagi, minus nya cuman 1, nasinya itu lebih banyak yang nempel di bungkusannya, daripada yang bisa di makan, sekedar saran sih, kalau bisa pembungkus nasinya di ganti supaya nasinya gak lengket ke kertas bungkusan, tks!!!

gojeknya cepat.. mksh

niceeeee pokok'e

mmmyummmyyyypasss

uuenak mantapgaess

mantap asli mantap e

lumayan enak dan gurih

Le Gourmet Bread Boutique , Kota Kasablanka, Jakarta16

Le Gourmet Bread Boutique , Kota Kasablanka

4.6

    Mall Kota Kasablanka, Lantai Upper Ground, Unit IU-U26, Tebet, Jakarta

   Rp 145.000 / orang

    Roti, Sweets

Dengan menyiapkan uang antara Rp 7.900 - Rp 1.045.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang disajikan oleh Le Gourmet Bread Boutique , Kota Kasablanka, seperti Snack Keju Bks, Kastengel Special Keep B, Katetong Keju Keep B, Kacang Mede & Peyek Kacang Toples. Relatif murah bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menyajikan menu puding orange yang lezat. Harga yang dijual Rp 145.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang terletak di Mall Kota Kasablanka, Lantai Upper Ground, Unit IU-U26, Tebet, Jakarta dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Le Gourmet Bread Boutique , Kota Kasablanka.

Kata orang tentang Le Gourmet Bread Boutique , Kota Kasablanka

smuanya enaaaaak. rasanya dr dulu gak berubah. best lah pokoknya

Vava Cake, Jakarta17

Vava Cake

4.6

    Jl. Warga No. 88 (Samping Amy And Cake), Pasar Minggu, Jakarta

   Rp 184.000 / orang

    Sweets

Vava Cake ialah sebuah restoran yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang dijual Vava Cake adalah puding orange. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap puding orange, Vava Cake merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 184.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan puding orange yang dijual oleh restoran yang terletak di Jl. Warga No. 88 (Samping Amy And Cake), Pasar Minggu, Jakarta ini. Selain puding orange, Vava Cake juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Reguler Mocca Nougat, Mini Double Chocolate Brownies, Reguler Vanilla Cheese, Reguler Double Chocolate Brownies & Reguler Strawberry. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 12.500 - Rp 425.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Vava Cake.

Kata orang tentang Vava Cake

saya suka vava cake selain enak rasa pandannya wangi & kejunya berasa banget serta tidak begitu manis.

the best roll cake eveeeer...๐Ÿ‘

Kue artis yg terenakk!!!

Citra Kendedes Cake & Bakery, Batu, Malang18

Citra Kendedes Cake & Bakery, Batu

4.6

    Jl. Diponegoro No.105, Batu, Batu

   Rp 38.000 / orang

    Roti

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menyediakan puding orange, Citra Kendedes Cake & Bakery, Batu merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Diponegoro No.105, Batu, Batu ini menyajikan menu puding orange yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 2.375 - Rp 188.000, Anda sudah bisa menyantap puding orange yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Citra Kendedes Cake & Bakery, Batu. Yuk segera kunjungi Citra Kendedes Cake & Bakery, Batu untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Citra Kendedes Cake & Bakery, Batu

ok.rasa enak, good,langganan

croffle nya enak, browniesnya juga enakk bangett

kue nya enak dan lembut

kayaknya kalo ga dipakein bumbu bubuk ga bakal ada rasanya. hambar bgt. dan guritanya ga kerasa. diperbaiki lagi ya hehehehe

enak bgt brownies kukusnya gk ngerti lagi. seandainya gk liat bb satu box bs abs sendiri ๐Ÿ˜ข

kue nya enak banget, recommended

oke deh. rasa cake roll juga lembut

enakkkkk polllllll

cantiknya chef nya

porsi rotinya kurang besar

Citra Kendedes Cake & Bakery, Kawi, Malang19

Citra Kendedes Cake & Bakery, Kawi

4.6

    Jl. Kawi No. 10, Klojen, Malang

   Rp 38.000 / orang

    Roti

Citra Kendedes Cake & Bakery, Kawi ialah sebuah rumah makan yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Citra Kendedes Cake & Bakery, Kawi adalah puding orange. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap puding orange, Citra Kendedes Cake & Bakery, Kawi merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 38.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan puding orange yang disediakan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Kawi No. 10, Klojen, Malang ini. Selain puding orange, Citra Kendedes Cake & Bakery, Kawi juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Brownies Kukus Original, Black Pepper Beef, Pattaya Bread, Blackforest Medium II & Brownies Coklat Mente. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 2.375 - Rp 188.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Citra Kendedes Cake & Bakery, Kawi.

Kata orang tentang Citra Kendedes Cake & Bakery, Kawi

mantap.... apalagi twin nya....favorit banget

keren bangettt, enak jugaaa

Favorit brownies ovennya

enaaaakkk polllll.....

YA ENAK DAN EMPUK BINGUITOOO

makasiiihh enak bgttttt

always enak kalo citra hihiiiii

aku selalu suka dengan citra bakery I LOVE U

thank you chef foto the delicious marmer cake ๐Ÿ˜

Mba penjaga toko nya baik dan ramah.. respon nya juga cepat .. terima kasih

semuanya mantapppp...pol..

Enak bangeeet pokoknya tempat terrekomendasi buat beli roti dan cake

always fresh and hot from the oven,, thanksss chef for the delicious marble cake

dabest lahhhhhhhhhhhhhhh enakkkk

uenak... beneran, wajib coba

Citra Kendedes Cake & Bakery, Kepanjen, Malang20

Citra Kendedes Cake & Bakery, Kepanjen

4.6

    Jl. Ahmad Yani, Kepanjen, Malang

   Rp 38.000 / orang

    Roti

Citra Kendedes Cake & Bakery, Kepanjen merupakan sebuah rumah makan yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Citra Kendedes Cake & Bakery, Kepanjen ialah puding orange. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap puding orange, Citra Kendedes Cake & Bakery, Kepanjen merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 38.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan puding orange yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Ahmad Yani, Kepanjen, Malang ini. Selain puding orange, Citra Kendedes Cake & Bakery, Kepanjen juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Cake Bread, Sobek 12 Rasa, Puding Coklat, Puding Pelangi & Black Butter Milk. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 2.375 - Rp 188.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Citra Kendedes Cake & Bakery, Kepanjen.

Kata orang tentang Citra Kendedes Cake & Bakery, Kepanjen

roti paling enak disini, langganan sejak dulu di malang kota

sesuai pesenan...mantap benar

kue selalu recommended...๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

tetap dipertahankan kualitas nya kakak

chiffonnya airy dan enak

rotinya empuk dan enak

enyaaaaak n sukaak ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

enak bgt rotinya

Citra Kendedes Cake & Bakery, Sawojajar, Malang21

Citra Kendedes Cake & Bakery, Sawojajar

4.6

    Jl. Danau Toba Blok B7, Kedungkandang, Malang

   Rp 38.000 / orang

    Roti

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menyediakan puding orange, Citra Kendedes Cake & Bakery, Sawojajar merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Danau Toba Blok B7, Kedungkandang, Malang ini menyediakan menu puding orange yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 2.375 - Rp 188.000, Anda sudah bisa melahap puding orange yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Citra Kendedes Cake & Bakery, Sawojajar. Yuk segera kunjungi Citra Kendedes Cake & Bakery, Sawojajar untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Citra Kendedes Cake & Bakery, Sawojajar

proses nya cepat๐Ÿ‘ tapi belom dimakan,masih utk bbrp hari lagi๐Ÿ˜ moga2 aman๐Ÿ™

Penikmat roti premium harga ekonomis. Terima kasih

Excellent Packaging n Taste

mantap enak enaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak

sip sesuai pesanan terimakasih

Citra mah dari dulu ga ada lawan!!

ucapannya jatoh jadi seperti kue biasa aja tanpa ucapan

kuenya bersih, rasa enak

terimakasih. enak luar biasa

makasih kue nya besar dan enak cocok untuk dikasih hadiah untuk orang, dan dimakan saat acara keluarga

terimakasih chef

Beli roti di sini selalu suka sih... kalo pake pick up kerasa lebih murahnya hehe... anak2 paling suka tawar pandannya, lembut dan rasanya ok banget sih emang, muffinnya juga enak2.

endolita pokoknya.

Citra Kendedes Cake & Bakery, Soehat, Malang22

Citra Kendedes Cake & Bakery, Soehat

4.6

    Jl. Soekarno Hatta Kav. B3, Lowokwaru, Malang

   Rp 38.000 / orang

    Roti

Dengan menyiapkan uang antara Rp 2.375 - Rp 188.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang dijual oleh Citra Kendedes Cake & Bakery, Soehat, seperti Donut Isi, Sosis Jamur, Bolen Keju, Palm Suiker Puff & Muffin Keju. Relatif murah bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menjual menu puding orange yang lezat. Harga yang berkisar Rp 38.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang berlokasikan di Jl. Soekarno Hatta Kav. B3, Lowokwaru, Malang dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Citra Kendedes Cake & Bakery, Soehat.

Kata orang tentang Citra Kendedes Cake & Bakery, Soehat

selalu enaaak, kuenya baru, berkualitas harga pas

mohon dipertahankan kualitasnya kak. mungkin donatnya bisa dipanaskan lagi sebelum diberikan ke pembeli ๐Ÿ™

teksturnya pas, rasa pas..

citra ken dedes sudah terkenal kemana mana

pokoknya maanntaapppp ๐Ÿ‘

enak makasih porsi besar

Ok dong .... udah terbiasa beli cake ini soalnya. rekomend

cakenya lembut n enak bgt.๐Ÿ‘โญ5๐Ÿ‘Œ

terimakasih banyaakk ^^

makanan sesuai pesanan dan datang tepat waktu

Sesuai req minta jadi 1 kardus dilayani, beli donat 2kardus buat kue ultah, makasiihh

La Violette Bakery & Cake, Pontianak Tenggara, Pontianak23

La Violette Bakery & Cake, Pontianak Tenggara

4.6

    Jl. Reformasi (Samping Toko Batako), Pontianak Tenggara, Pontianak

   Rp 54.000 / orang

    Jajanan, Roti

Dengan menyiapkan uang antara Rp 6.000 - Rp 438.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang dijual oleh La Violette Bakery & Cake, Pontianak Tenggara, seperti Japanese Milk Bread Jumbo, Butter Cake, Puding Custard, Rol Keju Slice & Roti Manis Kosong. Tidak mahal bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menyajikan menu puding orange yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 54.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang terletak di Jl. Reformasi (Samping Toko Batako), Pontianak Tenggara, Pontianak dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh La Violette Bakery & Cake, Pontianak Tenggara.

Kata orang tentang La Violette Bakery & Cake, Pontianak Tenggara

Roti Nya lembut,enak bgt dimakan sm kopi๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹,gede lg roti nya

kebersihan dan kemasan bagus, roti coklat nya enak

Holland Bakery Surabaya, Surabaya24

Holland Bakery Surabaya

4.6

    Jl. Kertajaya No. 63, Surabaya

   Rp 151.000 / orang

    Roti

Holland Bakery Surabaya ialah sebuah rumah makan yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Holland Bakery Surabaya adalah puding orange. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati puding orange, Holland Bakery Surabaya merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 151.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan puding orange yang disediakan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Kertajaya No. 63, Surabaya ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Holland Bakery Surabaya.

Kata orang tentang Holland Bakery Surabaya

enak rasanya kualitas terjaga

mantap banget nggak diragukan lagi kualitasnya

enakkkkkkk bangettttt

Mantafff,,,,,,,,,

makasih buat Holland....setiap moment begitu berharga

sdh langganan lama ,puass dgn rasanya

thx chef enak banget

thx chef enak sekali

enak bnget apalagi klo d mkan pas anget hmmm

enak banyak, kurang laknya dan acarnya serta lomboknya

ok bgt Holland

good packaging๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

penjual nya ramah

S'kuy Bubble Drink, Bogor Barat, Jakarta25

S'kuy Bubble Drink, Bogor Barat

4.5

    Jl. Brigjen Saptadji Hadiprawira No. 182, Bogor Barat, Bogor

   Rp 10.000 / orang

    Minuman

S'kuy Bubble Drink, Bogor Barat merupakan sebuah resto yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan S'kuy Bubble Drink, Bogor Barat adalah puding orange. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati puding orange, S'kuy Bubble Drink, Bogor Barat merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 10.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan puding orange yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Brigjen Saptadji Hadiprawira No. 182, Bogor Barat, Bogor ini. Selain puding orange, S'kuy Bubble Drink, Bogor Barat juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Strawberry Squash, Cincau, Oreo, Vanilla Latte & Avocado. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 14.375 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi S'kuy Bubble Drink, Bogor Barat.

Citra Kendedes Cake & Bakery, S Supriadi, Malang26

Citra Kendedes Cake & Bakery, S Supriadi

4.5

    Jl. S Supriadi No. 32, Sukun, Malang.

   Rp 38.000 / orang

    Roti

Dibanderol dengan harga Rp 38.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu puding orange yang dijual oleh Citra Kendedes Cake & Bakery, S Supriadi. Restoran ini terletak di Jl. S Supriadi No. 32, Sukun, Malang.. Selain puding orange, Citra Kendedes Cake & Bakery, S Supriadi juga menjual menu lain seperti Coklat Coffee, Konde, Tawar Pandan, Puding Mozaik & Puding Coklat. Yuk segera kunjungi Citra Kendedes Cake & Bakery, S Supriadi untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Citra Kendedes Cake & Bakery, S Supriadi

tak ada kata2 hanya menikmati tiap gigitan.

fhchdytmufkgjdmhydihjxbgmfbvj

Penjual tidak memperhatikan note dari pembeli dan sudah terjadi berkali-kali.

Roti nya the best...

roti roti di citra emang enak2 banget gk pernah ngecewain

Nah, di atas adalah daftar 26 resto terbaik yang menyajikan menu puding orange. Pilih yang menurut Anda terbaik dari yang terbaik. Atau Anda bisa mencoba semuanya, karena semua resto di atas bisa dipesan melalui aplikasi pesan antar makanan online yang populer seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.