MenuKuliner.net

26 Restoran Putih Telor Terenak di Bandung

Diperbarui pada 27 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

26 Restoran Putih Telor Terenak di Bandung

Jika Anda sedang berlibur di Bandung untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak mencoba kelezatan menu putih telor pilihan yang disajikan restoran yang ada di Bandung. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan beragam pilihan menu putih telor yang layak untuk Anda coba. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi baca hingga akhir ya!

Daftar Restoran Putih Telor Pilihan di Bandung

Kami memilih 26 dari 26 restoran terbaik di Bandung yang menyediakan menu putih telor dengan harga yang tidak membuat kantong Anda jebol jika mencobanya. Yuk intip daftar restoran yang menjual menu putih telor paling enak di Bandung:

  1. Warteg Restu Ibu Batunuggal
  2. Ayam Geprek Juara, Kiara Condong
  3. Bapao & Siomay Hokkie88, Kebon Jati
  4. Lotek Kalipah Apo 42, Astana Anyar
  5. Nasi Pecel Madiun dan Rawon "Mbak Ayu", Ujungberung Indah
  6. Bubur Bakar Kong Yap
  7. Nasi Kuning Dan Nasi Uduk Ibu Komala, Embah Jaksa Cipadung
  8. Paviliun Sunda, LLRE Martadinata
  9. Soto Naila Suramadu, Jatinangor
  10. Tahu Sumedang Pesantren
  11. Zamakhsari Cake, Pamoyanan
  12. Kedai Saluyu Lestari
  13. BASO TAHU & BATAGOR SHIN-CHAN
  14. Baso Tahu Cinta Rasa, Babakan Tarogong
  15. Lomie Berkah, Kurdi
  16. Soto Sate Madura Pak Le, Ternate
  17. Angkringan Lotek Bu Oseu, Jalan Gandasoli
  18. Ayam Neo Bosel
  19. Baso Tahu Shinta (BTS), Dayeuh Kolot
  20. Oleh-Oleh Bandung Omirasa 1, Cileunyi Raya
  21. Rm. Padang Aroma Bunda & Aroma Juice, Cibolerang Barat 2
  22. Baso Tahu Thomas, Sriwijaya
  23. Baso Tahu Siomay Ipong, Babakansari
  24. Ayam Geprek Bu Imas, Peta
  25. BAKMI JOGJA SONGO
  26. Nasi Goreng Dan Seblak Mang Epo, Banjaran Raya
Warteg Restu Ibu Batunuggal, Bandung1

Warteg Restu Ibu Batunuggal

4.8

    Jalan Batununggal 63 Bandung

   Rp 9.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Kopi

Warteg Restu Ibu Batunuggal terletak di Jalan Batununggal 63 Bandung. Menyediakan aneka menu seperti Tempe Orek, Cumi Cumi, Kikil, Pasti Kenyang & Kikil Kecil. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.300 - Rp 17.500. Warteg Restu Ibu Batunuggal yang terletak di Bandung ini juga menyediakan menu putih telor yang lezat dengan harga sekitar Rp 9.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Bandung yang menjual putih telor, Warteg Restu Ibu Batunuggal adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, putih telor yang menjual di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Ayam Geprek Juara, Kiara Condong, Bandung2

Ayam Geprek Juara, Kiara Condong

4.7

    Jl. Ibrahim Adjie No. 430, Kiaracondong, Bandung

   Rp 19.000 / orang

    Ayam & Bebek

Ayam Geprek Juara, Kiara Condong ialah sebuah tempat makan yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Ayam Geprek Juara, Kiara Condong ialah putih telor. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap putih telor, Ayam Geprek Juara, Kiara Condong merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan putih telor yang disediakan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Ibrahim Adjie No. 430, Kiaracondong, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Geprek Juara, Kiara Condong.

Kata orang tentang Ayam Geprek Juara, Kiara Condong

ayamnya gede meski pake diskon

enak banget, pernah beli 2 porsi lalu dibesokin nasi nya gak basi πŸ₯Ί makanya beli di sini lagi cocok buat anak kost pertahankan!!! makasih yaaa

enakkk bngt terimakasih

sambel hari ini asin banget

berkali kali pesen gak bosenin

bikin nambah dan ktagihan lagi...

enak,,ndkd. dndndj. mmddj.. snsn. smd.

Enak. Terima kasih

Untuk Rasanya Enak Banget ,,, Ayamnya Juga Enak Tapi Yang Satu Lebih Gede

Bapao & Siomay Hokkie88, Kebon Jati, Bandung3

Bapao & Siomay Hokkie88, Kebon Jati

4.7

    Jl. Kebon Jati No. 201, Andir, Bandung

   Rp 13.000 / orang

    Cepat Saji, Chinese, Jajanan

Bapao & Siomay Hokkie88, Kebon Jati ialah sebuah restoran favorit di Bandung yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan Bapao & Siomay Hokkie88, Kebon Jati ialah putih telor. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung dan ingin melahap putih telor, Bapao & Siomay Hokkie88, Kebon Jati merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan putih telor yang dijual oleh resto yang beralamatkan di Jl. Kebon Jati No. 201, Andir, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Bapao & Siomay Hokkie88, Kebon Jati.

Kata orang tentang Bapao & Siomay Hokkie88, Kebon Jati

baso tahunya enak......bapao nya juga enakkk.....suka smuanya

Saya pikir pesanan saya ini berhasil menggugah rasa lapar saya untuk segera menikmatinya. Anda tidak bisa hanya makan makanan enak. Anda harus membicarakannya juga. Dan Anda harus membicarakannya dengan seseorang yang mengerti makanan seperti itu....selamat mencoba dan enjoy your day

Salah satu hal yang paling menyenangkan saat ini adalah bangun pagi lalu klik gofood di hp dan mengatur pemesanan makanan langsung ke rumah . LALU kita secara teratur harus menghentikan apapun yang sedang kita lakukan dan mencurahkan perhatian kita untuk makanan yang datang dan menikmatinya .

baru coba bakpao di resto ini, selama ini selalu langganan di tempat lain, kemaren karena ad promo, nyoba disini.. eh, ketagihan.. wkwkwkwk..

enak siomaynya. baso tahunya uda nggak fresh. thank you.

enak bangetttt, sangat recommended buat yang suka bapau chinese..

harga sesuai kualitas oke,semoga harga tetap ga naik

Lotek Kalipah Apo 42, Astana Anyar, Bandung4

Lotek Kalipah Apo 42, Astana Anyar

4.7

    Jl. Kalipah Apo No 42, Astana Anyar, Bandung

   Rp 24.000 / orang

    Aneka Nasi

Lotek Kalipah Apo 42, Astana Anyar berlokasikan di Jl. Kalipah Apo No 42, Astana Anyar, Bandung. Menyajikan berbagai menu seperti Telor Kuah Kari, Telor Kuah Opor, Ayam Kampung Kuah Opor, Ayam Kampung Kuah Kari & Kolek Singkong Legit. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.500 - Rp 69.000. Lotek Kalipah Apo 42, Astana Anyar yang terletak di Bandung ini juga menyajikan menu putih telor yang lezat dengan harga sekitar Rp 24.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Bandung yang menyediakan putih telor, Lotek Kalipah Apo 42, Astana Anyar adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, putih telor yang menyediakan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Lotek Kalipah Apo 42, Astana Anyar

enak bgt. gado2nya juga enak. sayang agak jauh aja dr kntr klo mau mesen

enak banget lotek sama kolek nya terutama bumbu nya lekoh + wangi jeruk. Enak dech, pantes rating nya 11rb lebih. Is The Best kolek singkong nya bener bener legit bangettttttttttttttt

lotek kalihpaapo ,kolak,dan menu yg laen nya menurut saya Paling enak Mantap

Kualitas makanannya super, mereka tahu bagaimana menjaga keotentikan masakannya. Harga agak sedikit premium tapi worth it.

Agak asin. Kurangin sedikit garamnya

lotek kalipah apo ok

mantap perthabkan rasa dan porai nya

Enaaaaakkk loteknyaa

makanan yang pas kalau sedang sakit

lotek legend bdg pasti juara rasa dan bersihnyaπŸ‘

Saya langganan sejak dulu dari thn '82

selalu juara lotek kalipah apoπŸ‘πŸ’

Gado2nya da best πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

Top banget rasanya

Nasi Pecel Madiun dan Rawon "Mbak Ayu", Ujungberung Indah, Bandung5

Nasi Pecel Madiun dan Rawon "Mbak Ayu", Ujungberung Indah

4.7

    Jl. Ujungberung Indah Blok 8 No. 7, Ujung Berung, Bandung

   Rp 21.000 / orang

    Aneka Nasi

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu putih telor yang disajikan oleh Nasi Pecel Madiun dan Rawon "Mbak Ayu", Ujungberung Indah. Tidak mahal bukan! Selain menu putih telor, tempat makan ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Teh Pucuk, Ayam Goreng, Nasi Pecel Madiun Spesial FREE Sate Telur Puyuh, Nasi Rawon Komplit Free Teh Kotak & Telur Asin. Harga tiap menu dibanderol antara Rp 2.000 - Rp 59.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang berlokasikan di Jl. Ujungberung Indah Blok 8 No. 7, Ujung Berung, Bandung dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Nasi Pecel Madiun dan Rawon "Mbak Ayu", Ujungberung Indah.

Kata orang tentang Nasi Pecel Madiun dan Rawon "Mbak Ayu", Ujungberung Indah

ok,,,hanya variasi sayuran nya yang agak byak, jangan cuma kok sama tauge dan daun pepaya aja

terimakasih banyak. Hari ini tbtb ngidam nasi pecel akhirnya nemu yg cocok dilidah dan gak terlalu jauh dr rumah. Rasanya enak, bumbu kacangnya jg enak, porsinya pas ga bikin begah, balaΒ²nya enak jg. Komposisinya semua pas. Repeat order? Ya.

pesen disini karena buat ibu saya saking senengnya Ama pecel Madiun...tapi sekarang ibu saya baru meninggal.. kalo liat toko ini sediih sekali...

Enak tapi nasinya kebanyakan

enak bgd mantap.... makanannya/minuma. ya

Bisa request lebih pedes ?

Jawa bangets, ntar kewarung langsung

nasi terlalu banyak, sayuran nya sedikit banget, jadi mesti di kurangkan nasi, di banyakin sayuran nya

laris terus ya Mbak Ayu 😍

Bubur Bakar Kong Yap, Bandung6

Bubur Bakar Kong Yap

4.6

    TKI 2, Pasar Segar Ruko RC 6-7. Jl. Taman Kopo Indah 2. Rahayu, Kec. Margaasih, Bandung

   Rp 24.000 / orang

    Chinese, Jajanan

Jika Anda sedang mencari resto yang menjual putih telor, Bubur Bakar Kong Yap merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di TKI 2, Pasar Segar Ruko RC 6-7. Jl. Taman Kopo Indah 2. Rahayu, Kec. Margaasih, Bandung ini menyajikan menu putih telor yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 35.000, Anda sudah bisa melahap putih telor yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Bubur Bakar Kong Yap. Yuk segera kunjungi Bubur Bakar Kong Yap untuk menyantap berbagai menunya.

Nasi Kuning Dan Nasi Uduk Ibu Komala, Embah Jaksa Cipadung, Bandung7

Nasi Kuning Dan Nasi Uduk Ibu Komala, Embah Jaksa Cipadung

4.6

    Jalan Embah Jaksa No D20 Rt 04 Rw 11 Kel.Cipadung Kec.Cibiru

   Rp 19.000 / orang

    Cepat Saji, Minuman, Aneka Nasi

Berbekal uang sekitar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa melahap menu putih telor yang dijual oleh Nasi Kuning Dan Nasi Uduk Ibu Komala, Embah Jaksa Cipadung. Sangat terjangkau bukan! Selain menu putih telor, resto ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Nasi Kuning Komplit Ayam Serundeng, Nasi Uduk Polos, White Kopi, Susu Coklat & Perkedel. Harga tiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 50.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang beralamatkan di Jalan Embah Jaksa No D20 Rt 04 Rw 11 Kel.Cipadung Kec.Cibiru dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Nasi Kuning Dan Nasi Uduk Ibu Komala, Embah Jaksa Cipadung.

Kata orang tentang Nasi Kuning Dan Nasi Uduk Ibu Komala, Embah Jaksa Cipadung

enak pokonya. sambel,nasi dan lauk nya pas semua enak

Terima kasih rasa nya enakπŸ‘πŸ‘

Ayam Serundeng nya juaraa. Kacang nya jg bumbunya enak banget top

jazakallah khoiron katsiron..sehat selalu buat ibu dan bapa owner, makin laris manis usahanya..barakallah~

pokokna ngeunah.....

biarlah bintang yg bicara key?

nas kun nya gurih& enak. nuhun ibu komala

Makanannya enak! ✨

ini enak banget🀩

Paviliun Sunda, LLRE Martadinata, Bandung8

Paviliun Sunda, LLRE Martadinata

4.6

    Jl. L L R E Martadinata No. 97, Riau, Bandung

   Rp 64.000 / orang

    Aneka Nasi, Seafood, Ayam & Bebek

Paviliun Sunda, LLRE Martadinata adalah sebuah tempat makan di Bandung yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Paviliun Sunda, LLRE Martadinata ialah putih telor. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati putih telor, Paviliun Sunda, LLRE Martadinata merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 64.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan putih telor yang disajikan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. L L R E Martadinata No. 97, Riau, Bandung ini. Selain putih telor, Paviliun Sunda, LLRE Martadinata juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Colenak, Es Kahyangan, Sop Buah, Es Kelapa Jeruk & Jus Alpukat. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 2.200 - Rp 649.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Paviliun Sunda, LLRE Martadinata.

Kata orang tentang Paviliun Sunda, LLRE Martadinata

Packaging nya ga nyangka bakal pake container, bukan pake dus makanan, bener bener bagus simple dan bersih. Makanannya enak terutama ayamnya digoreng garing dan bumbunya ternyata ringan banget di mulut bener bemer ga kurang dan ga berlebihan bumbunya. Cah kangkung dan jengkolnya juga enak. Jadi pingin coba makan langsung di tempat. Terus pegawainya juga bagus dalam komunikasi.

rasanya enak dan seger

super yummy, highly recommended!

kurang banyak cumi nya..bisa dihitung..klo ke seafood harga segitu banyak..bawang bombay nya aja banyak.mohon diperhatikan untuk porsinya

endulita. porsi sayur dikit banget

Tetap pertahankan semuanya agar pelanggan tidak pindah pesanan

Soto Naila Suramadu, Jatinangor, Bandung9

Soto Naila Suramadu, Jatinangor

4.6

    Jl. Jatinangor Raya No. 142, Jatinangor, Sumedang

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakso & Soto, Cepat Saji

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menyediakan putih telor, Soto Naila Suramadu, Jatinangor merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Jatinangor Raya No. 142, Jatinangor, Sumedang ini menyajikan menu putih telor yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 28.000, Anda sudah bisa melahap putih telor yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Soto Naila Suramadu, Jatinangor. Yuk segera kunjungi Soto Naila Suramadu, Jatinangor untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Soto Naila Suramadu, Jatinangor

enak ayamnya bajyak, kuahnya kentel, mirip masakan mba dirumah

soto naila enakk udah pernah beli, mirip masakan mama aku

soto terenak sejatinangor nih.. terbukti ramee banget.. porsinya banyak, rasa enak, dan murah meriah. pelayanannya baik, mas2 nya ramah,.. pokok nya klo sarapan g lain g bukan.. makan disini udah paling bener

Enakk, kuah bisa ditambah, isinya banyakkk

selalu spesial dan selalu service pelanggan dengan baik, sukses mas.

enak pisan ... masih anget pula

Best soto in town!!!!

mantep bangettttt

sebaiknya mie dan sayurnya dipisah karna akan lembek saat sampai πŸ™ atau memang harus selalu request?

Makasih kerupuknya pak. Koyanya banyak sekali

kl ada bintang 10 jg dikasih enak bgt andalan

makasih, enak sotonya

Soto nya gurih banget. Tpi sayangnya porsi nasinya dikit hehe

Tahu Sumedang Pesantren , Bandung10

Tahu Sumedang Pesantren

4.6

    Jl. Pesantren Rt. 02 Rw. 08 No. 103 Cibabat Cimahi Utara

   Rp 26.000 / orang

    Jajanan

Tahu Sumedang Pesantren terletak di Jl. Pesantren Rt. 02 Rw. 08 No. 103 Cibabat Cimahi Utara. Menjual berbagai menu seperti Sause Kecap, Keripik Tempe, Big Panas, Reguler Panass & Ekstra Cabe Rawit. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.000 - Rp 62.000. Tahu Sumedang Pesantren yang terletak di Bandung ini juga menyediakan menu putih telor yang lezat dengan harga sekitar Rp 26.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Bandung yang menjual putih telor, Tahu Sumedang Pesantren adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, putih telor yang menyajikan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Tahu Sumedang Pesantren

PANAAAS 100% ga di campur sama yang dingin

pertahankan kualitas nya kaka

di cimahi cuma tahu sumedang jl.pesantren yg rasanya fresh...pertahankan ya

tahunya fresh, rasanya ga hambar kaya yg lain...bakal ngelanggan.tq

tahunya mantap, digoreng dadakan, masih panas bgt pas nyampe

enak tahunya tidak asem. udah beli keempat kali, mantappp πŸ‘πŸ‘πŸ‘

sehat selalu dan hati2 di jalan

ini beneran yang dipesen panas dikirimnya juga panas banget. bener bener baru goreng. mantap. ngasih cabe rawitnya juga ga pelit pelit. rasa mantul.

tahunya enak banget...bru nemu tahu sumedang seenak ini selain dkota sumedang πŸ₯Ί..pernah beberapa kaki beli tahu yg ktany tahu sumedang tapi rasanya beda..tpi bulan lalu iseng nyobain beli yg ini..dan boom!! πŸ₯Ίenak banget...sekeluarga suka semua dan rasanya kayak rasa tahu real sumedang gitu.garingnya pas banget,radanya udh ga usah dtanya gurih enak...tiap pesen past tahunya dalam keadaan fresh,panas anget gitu..jdi bgitu dmakan juara 😭😭😭...harganya juga sesuai,mungkin bisa dbilang murah malah krena seenak ini πŸ₯ΊπŸ₯Ί..dengan porsi 30 bji hg 29ribu..cocok banget πŸ₯ΊπŸ₯Ί

sip deh pokonya.mantep

Zamakhsari Cake, Pamoyanan, Bandung11

Zamakhsari Cake, Pamoyanan

4.6

    Kampung Pamoyanan, Cicalengka, Bandung

   Rp 28.000 / orang

    Martabak, Jajanan, Sweets

Zamakhsari Cake, Pamoyanan adalah sebuah restoran yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan Zamakhsari Cake, Pamoyanan adalah putih telor. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap putih telor, Zamakhsari Cake, Pamoyanan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 28.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan putih telor yang dijual oleh restoran yang terletak di Kampung Pamoyanan, Cicalengka, Bandung ini. Selain putih telor, Zamakhsari Cake, Pamoyanan juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Bolu Tape, Cake Putih Telor, Bronis Keju, Bolu Gulung Keju Ceres & Bolu Gulung Batik. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 13.500 - Rp 46.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Zamakhsari Cake, Pamoyanan.

Kata orang tentang Zamakhsari Cake, Pamoyanan

rasa okee.. udah langganan juga..

kirain ukuran loyang nya lumayan besar..🀭

mantap pisann apalagi kalo angettt

porsinya gedein dikit hhe ,,,makasih next saya order lagi

Mantapp sampe k jiwa.... mksih kak

Kedai Saluyu Lestari, Bandung12

Kedai Saluyu Lestari

4.5

    Jalan Saluyu CXI No.202 Rt O8 RW 09 Komplek Riung Bandung Kelurahan Cipamokolan Kecamatan Rancasari Kota Bandung Jawa Barat

   Rp 10.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Minuman

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 1.500 - Rp 25.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang dijual oleh Kedai Saluyu Lestari, seperti Oseng Kikil Sapi Cabe Ijo Dibumbu Pedas Manis, Jus Melon, Jus Tomat, Jus Belimbing & Mie Soun Kuah. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menjual menu putih telor yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 10.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang terletak di Jalan Saluyu CXI No.202 Rt O8 RW 09 Komplek Riung Bandung Kelurahan Cipamokolan Kecamatan Rancasari Kota Bandung Jawa Barat dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Kedai Saluyu Lestari.

BASO TAHU & BATAGOR SHIN-CHAN, Bandung13

BASO TAHU & BATAGOR SHIN-CHAN

4.4

    Jl. Cikawao No.2, Lengkong, Bandung

   Rp 6.000 / orang

    Cepat Saji

Dibanderol dengan harga Rp 6.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu putih telor yang disajikan oleh BASO TAHU & BATAGOR SHIN-CHAN. Tempat makan ini terletak di Jl. Cikawao No.2, Lengkong, Bandung. Selain putih telor, BASO TAHU & BATAGOR SHIN-CHAN juga menjual menu lain seperti paria, Tahu Putih, telor, kol & Kentang. Yuk segera kunjungi BASO TAHU & BATAGOR SHIN-CHAN untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang BASO TAHU & BATAGOR SHIN-CHAN

terenak di bandung. tulen dll lewat. sayang siomaynya kadang dapet yg ga fresh jadi kayak ada rasa bau ikan yg kurang enak gimana gitu

baso tahu langganan sejak lama lebih dari 7 tahun langganan ini.....bisa buat oleh oleh ke jakarta

Enjoyed every bites of it πŸ˜‹

nagih banget rasanya huhuhu mau lagi tapi nanti aja kalo udah gajian

Siomay favorit nihhh

Baso Tahu Cinta Rasa, Babakan Tarogong, Bandung14

Baso Tahu Cinta Rasa, Babakan Tarogong

4.4

    Jln Babakan Tarogong no 117, Bandung

   Rp 66.000 / orang

    Jajanan, Bakso & Soto, Cepat Saji

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Bandung yang menjual putih telor, Baso Tahu Cinta Rasa, Babakan Tarogong merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jln Babakan Tarogong no 117, Bandung ini menyajikan menu putih telor yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 2.500 - Rp 150.000, Anda sudah bisa menyantap putih telor yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Baso Tahu Cinta Rasa, Babakan Tarogong. Yuk segera kunjungi Baso Tahu Cinta Rasa, Babakan Tarogong untuk menikmati berbagai menunya.

Lomie Berkah, Kurdi, Bandung15

Lomie Berkah, Kurdi

4.3

    Jln.H Kurdi 1 No.29,Kec Astana Anyar,Kel.Karasak Bandung

   Rp 23.000 / orang

    Bakmie, Bakso & Soto

Dibanderol dengan harga Rp 23.000-an, Anda sudah bisa melahap menu putih telor yang disajikan oleh Lomie Berkah, Kurdi. Rumah makan ini terletak di Jln.H Kurdi 1 No.29,Kec Astana Anyar,Kel.Karasak Bandung. Selain putih telor, Lomie Berkah, Kurdi juga menyediakan menu lain seperti Siomay, Cilok Crispy, Tutut Pedas, Batagor Ikan Tengiri & Ayam Goreng Mentega. Yuk segera kunjungi Lomie Berkah, Kurdi untuk mencoba menu lainnya.

Soto Sate Madura Pak Le, Ternate, Bandung16

Soto Sate Madura Pak Le, Ternate

4.3

    Jl. Ternate No. 10, Riau, Bandung

   Rp 33.000 / orang

    Sate, Bakso & Soto, Aneka Nasi

Terletak di Jl. Ternate No. 10, Riau, Bandung, Soto Sate Madura Pak Le, Ternate adalah sebuah rumah makan yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Nasi Goreng Putih Telor Dadar Tidak Pedas, Nasi Goreng Putih Telor Campur Pedas Sedang, Sate Ayam Asin Pedas 50 Tusuk, Nasi Goreng Telur Orak Arik Pedas & Nasi goreng Telor Orak Arik Pedas Sedang. Setiap menu yang disajikan oleh Soto Sate Madura Pak Le, Ternate, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 5.000 - Rp 90.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Soto Sate Madura Pak Le, Ternate. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu putih telor yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati putih telor yang lezat, Soto Sate Madura Pak Le, Ternate adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 33.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu putih telor yang lezat.

Kata orang tentang Soto Sate Madura Pak Le, Ternate

enak banget karena sudah jd langganan 😁

langganan karena rasanya enak πŸ˜‹

sudah lama menjadi langgananπŸ‘πŸ‘ŒπŸ‘

sotonya enak kokkk udah beberapa kali pesen disinii, satenya jugaaaa

sotonya enak banget dan sudah menjadi langganan πŸ‘

MAKASIIH UDAH BIKININ SATE ASIN PEDES YG ENAAAAK. SEHAT DAN LARIS SELALUUU CHEF πŸ’•

rasanya debesttt

mau pesan tapi ongkirnya jadi naik asal harga 27000 sekarang jadi 35000 hadeuh....jadi hoream meuli na ge hampura jang bar... Eheheh wkwkwk

ok Eheheh wkwkwk

kuahnya pas sedep

Angkringan Lotek Bu Oseu, Jalan Gandasoli, Bandung17

Angkringan Lotek Bu Oseu, Jalan Gandasoli

4.2

    Jl. Gandasoli, Katapang, Bandung

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi, Roti

Berbekal uang antara Rp 5.000 - Rp 26.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang disajikan oleh Angkringan Lotek Bu Oseu, Jalan Gandasoli, seperti Alpukat Kocok Es Susu Coklat, Alpukat Kocok Milo Susu Coklat, Peyek Kacang, Jossu Extrajos Susu & Pop Ice. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, resto ini juga menyajikan menu putih telor yang lezat. Harga yang berkisar Rp 14.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang berlokasikan di Jl. Gandasoli, Katapang, Bandung dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Angkringan Lotek Bu Oseu, Jalan Gandasoli.

Kata orang tentang Angkringan Lotek Bu Oseu, Jalan Gandasoli

terima kasih makanan nya enak semoga lancar usaha nya.jd makin laris terima kasih πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

jozxxx bnget pokok na mah

terimakasih...rasanya ok.

mantap bngt pertahan kan

top banget enak

cuman kurang pedas

enak lotek nya ,,,

enyakkkk fresh dan steril jd aman nyaman belinya makasih

pedess nya Gilaaa

Ayam Neo Bosel, Bandung18

Ayam Neo Bosel

4.2

    Jalan Mekar 16 Blok IV No G-44

   Rp 26.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Bakmie

Ayam Neo Bosel ialah sebuah restoran yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang dijual Ayam Neo Bosel ialah putih telor. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap putih telor, Ayam Neo Bosel merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 26.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan putih telor yang dijual oleh tempat makan yang terletak di Jalan Mekar 16 Blok IV No G-44 ini. Selain putih telor, Ayam Neo Bosel juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Nasi Goreng Ati Ampela, Bawang Goreng Super Garing, Pepes Ikan Nila Duri Lunak, Pepes Ayam Tulang lunak & Nasi Pepes Ayam. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 80.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Neo Bosel.

Kata orang tentang Ayam Neo Bosel

enaaaaak bangeeeeeettttttttttttttt

saran Aja ya..sambalnya mending sambal mentah terasi ,jangan pake bawang

mie jebew nya enak bangeeeeeettttttt, bikin ketagian, harga murah tapi rasa enak banget dan porsinya banyak dan pedes nya nampollllll. fix bakalan order lagi

terima kasih Neo Bosel, rasa nya enak pisan, porsi nya juga pas. semoga makin sukses & banyak pelanggan nya. Aamiin yra

bakal re-order ini mah😍

enak gak pelit bumbu😍

Baso Tahu Shinta (BTS), Dayeuh Kolot, Bandung19

Baso Tahu Shinta (BTS), Dayeuh Kolot

4.2

    Jl. Sukapura No. 14, Dayeuh Kolot, Bandung

   Rp 15.000 / orang

    Bakso & Soto

Baso Tahu Shinta (BTS), Dayeuh Kolot terletak di Jl. Sukapura No. 14, Dayeuh Kolot, Bandung. Menjual berbagai menu seperti Siomay, Baso Paria, Kol, Baso Tahu Putih & Telor. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.100 - Rp 30.000. Baso Tahu Shinta (BTS), Dayeuh Kolot yang terletak di Bandung ini juga menyediakan menu putih telor yang lezat dengan harga sekitar Rp 15.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Bandung yang menyediakan putih telor, Baso Tahu Shinta (BTS), Dayeuh Kolot adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, putih telor yang menjual di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Oleh-Oleh Bandung Omirasa 1, Cileunyi Raya, Bandung20

Oleh-Oleh Bandung Omirasa 1, Cileunyi Raya

4.1

    Jl. Cileunyi Raya, Cileunyi, Bandung

   Rp 29.000 / orang

    Cepat Saji, Jajanan, Sweets

Dibanderol dengan harga Rp 29.000-an, Anda sudah bisa melahap menu putih telor yang disajikan oleh Oleh-Oleh Bandung Omirasa 1, Cileunyi Raya. Tempat makan ini terletak di Jl. Cileunyi Raya, Cileunyi, Bandung. Selain putih telor, Oleh-Oleh Bandung Omirasa 1, Cileunyi Raya juga menjual menu lain seperti Brownis Coklat, Wafer Coklat, Egg Roll, Soes Coklat 400gr & Dodol Batik Campur 500gr. Yuk segera kunjungi Oleh-Oleh Bandung Omirasa 1, Cileunyi Raya untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Oleh-Oleh Bandung Omirasa 1, Cileunyi Raya

sepatah dua patah kata nya

terimakasih karena selalu menyajikan makanan yang fresh dan enak..

mantap pokonya top markotop

enakkk bngtt lohhhh

kesegaran: semua fresh crunchy, tapi utk cirengnya udah agak melempem ya ga crunchy lagi. semoga bisa diperbaiki . rasa: oke enak porsi: yaaa selayaknya cemilan kiloan sih ukuran seperempat kilo aja udah lumayan banget buat semingguan hehe... kebersihan: oke kok. plastiknya bersih ga ada yang berdebu kemasan: aman kualitas: top!! untuk alternatif beli cemilan di gofood yang Deket dengan rumah dan komplit. ini bisa jadi rekomendasi. terima kasih :)

Rm. Padang Aroma Bunda & Aroma Juice, Cibolerang Barat 2, Bandung21

Rm. Padang Aroma Bunda & Aroma Juice, Cibolerang Barat 2

4.1

    Jl. Cibolerang Barat 2, Bandung Kulon, Bandung

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi, Minuman

Rm. Padang Aroma Bunda & Aroma Juice, Cibolerang Barat 2 terletak di Jl. Cibolerang Barat 2, Bandung Kulon, Bandung. Menyajikan beragam menu seperti Jengkol Balado, Ayam Goreng Serundeng, Juice Mangga Kweni, Juice Buah Pear & Ayam Goreng Balado. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 50.000. Rm. Padang Aroma Bunda & Aroma Juice, Cibolerang Barat 2 yang terletak di Bandung ini juga menjual menu putih telor yang lezat dengan harga sekitar Rp 18.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Bandung yang menyajikan putih telor, Rm. Padang Aroma Bunda & Aroma Juice, Cibolerang Barat 2 adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, putih telor yang menyediakan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Rm. Padang Aroma Bunda & Aroma Juice, Cibolerang Barat 2

enak dan puas banget

Baso Tahu Thomas, Sriwijaya, Bandung22

Baso Tahu Thomas, Sriwijaya

3.9

    Jl. Sriwijaya No. 63, Regol, Bandung

   Rp 16.000 / orang

    Cepat Saji, Jajanan

Baso Tahu Thomas, Sriwijaya adalah sebuah rumah makan favorit di Bandung yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Baso Tahu Thomas, Sriwijaya ialah putih telor. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung dan ingin menyantap putih telor, Baso Tahu Thomas, Sriwijaya merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan putih telor yang dijual oleh tempat makan yang terletak di Jl. Sriwijaya No. 63, Regol, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Baso Tahu Thomas, Sriwijaya.

Kata orang tentang Baso Tahu Thomas, Sriwijaya

pertahankan porsi n rasa ya πŸΎπŸ’–πŸ€£

terima kasih banyak πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Baso Tahu Siomay Ipong, Babakansari, Bandung23

Baso Tahu Siomay Ipong, Babakansari

3.7

    Jl. Babakansari No. 173, (Depan SDN Babakansari), Kiaracondong, Bandung

   Rp 4.000 / orang

    Jajanan, Cepat Saji

Dibanderol dengan harga Rp 4.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu putih telor yang disajikan oleh Baso Tahu Siomay Ipong, Babakansari. Restoran ini terletak di Jl. Babakansari No. 173, (Depan SDN Babakansari), Kiaracondong, Bandung. Selain putih telor, Baso Tahu Siomay Ipong, Babakansari juga menjual menu lain seperti Siomay, Tahu Putih, Telor, Kentang & Kol. Yuk segera kunjungi Baso Tahu Siomay Ipong, Babakansari untuk mencoba menu lainnya.

Ayam Geprek Bu Imas, Peta, Bandung24

Ayam Geprek Bu Imas, Peta

0.0

    Jl. Kopo, Gang Sukaleueur 5 No. 191/198A, Peta, Bandung

   Rp 7.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan, Minuman

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 1.000 - Rp 14.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang dijual oleh Ayam Geprek Bu Imas, Peta, seperti Nasi Dan Ayam Geprek, Nutrisari, Es Campur, Pangsit & Milo. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menyediakan menu putih telor yang lezat. Harga yang dijual Rp 7.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang beralamatkan di Jl. Kopo, Gang Sukaleueur 5 No. 191/198A, Peta, Bandung dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Ayam Geprek Bu Imas, Peta.

BAKMI JOGJA SONGO, Bandung25

BAKMI JOGJA SONGO

0.0

    Jl.cikutra barat no.27

   Rp 25.000 / orang

    Bakmie

Terletak di Jl.cikutra barat no.27, BAKMI JOGJA SONGO ialah sebuah tempat makan yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Bihun Godog, Nasi Goreng Jawa, Bakmi Goreng, Bihun Goreng & Nasi Goreng Campursari. Setiap menu yang disajikan oleh BAKMI JOGJA SONGO, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 8.000 - Rp 38.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh BAKMI JOGJA SONGO. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu putih telor yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati putih telor yang lezat, BAKMI JOGJA SONGO adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 25.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu putih telor yang lezat.

Nasi Goreng Dan Seblak Mang Epo, Banjaran Raya, Bandung26

Nasi Goreng Dan Seblak Mang Epo, Banjaran Raya

0.0

    Jl. Banjaran Raya No. 19, Baleendah, Bandung

   Rp 10.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan, Minuman

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Bandung yang menyediakan putih telor, Nasi Goreng Dan Seblak Mang Epo, Banjaran Raya merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Banjaran Raya No. 19, Baleendah, Bandung ini menyajikan menu putih telor yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 14.000, Anda sudah bisa menyantap putih telor yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Nasi Goreng Dan Seblak Mang Epo, Banjaran Raya. Yuk segera kunjungi Nasi Goreng Dan Seblak Mang Epo, Banjaran Raya untuk melahap berbagai menunya.

Daftar di atas adalah 26 restoran pilihan yang menjual menu putih telor terbaik di kota Bandung. Peringkat restoran dihasilkan oleh algoritma tertentu berdasarkan rating, testimoni restoran dan beberapa variabel lain. Pastikan untuk melihat situasi yang sebenarnya sebelum melakukan pemesanan. Seluruh restoran yang menyajikan menu putih telor di atas merupakan restoran pilihan dari 26 yang ada dalam basis data kami dan kesemuanya dapat dipesan melalui aplikasi pesan antar makanan online yang jamak digunakan di Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.