MenuKuliner.net

26 Rumah Makan Rames Sayur Paling Enak di Jakarta

Diperbarui pada 30 November 2023 oleh Tim Menu Kuliner

26 Rumah Makan Rames Sayur Paling Enak di Jakarta

Yuhuuu! Bagi Anda yang sedang berada di Jakarta untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke sanak famili, akan sangat rugi jika tidak menjajal kelezatan menu rames sayur pilihan yang dijual oleh rumah makan yang ada di Jakarta. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu rames sayur yang layak untuk Anda cicipi. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca hingga akhir ya!

Daftar Rumah Makan Rames Sayur Pilihan di Jakarta

Di bawah ini adalah daftar 26 rumah makan pilihan dari 51 rumah makan yang menyediakan menu rames sayur terbaik di Jakarta dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Sederhana (SA), Condet
  2. Sederhana SA, Kelapa Gading
  3. Sederhana SA, Pluit
  4. Sederhana Sartika, Cililitan
  5. Warteg Mamah Elis
  6. Warteg Mamah Elis
  7. Pondok Nangka Jawa, Apartement Permata Eksekutif
  8. Restoran Sederhana (SA), Lebak Bulus
  9. Restoran Sederhana (SA), Pancoran
  10. Restoran Sederhana (SA), Sunan Giri
  11. Restoran Sederhana (SA), Tanjung Priok
  12. Sederhana (SA), Ampera
  13. Sederhana SA, TMII
  14. Warteg Kharisma Bahari, Bekasi Utara
  15. Dapur Nirwana Liwetan Sunda, Curug
  16. Restoran Sederhana (SA), Delta Mas
  17. Restoran Sederhana (SA) Green Garden
  18. RM Padang Sederhana, Sudirman Park
  19. RM. Sari Bundo Express, Puri Mansion
  20. Rumah Makan Dodo Jaya, Babakan Raya 3
  21. Sederhana SA, Kelapa Gading 2
  22. Sederhana SA, Kelapa Gading 3
  23. Ayam Geprek Budhe Atun, Perum Puri Tamarin
  24. Dapur Kita
  25. Warung Jawa Timur, Cibubur
  26. warung nasi pak sungin
Sederhana (SA), Condet, Jakarta1

Sederhana (SA), Condet

4.8

    Ruko No. 7/330 H, Jl. Condet Balekambang Raya, Kramat Jati, Jakarta

   Rp 31.000 / orang

    Aneka Nasi

Dibanderol dengan harga Rp 31.000-an, Anda sudah bisa melahap menu rames sayur yang disajikan oleh Sederhana (SA), Condet. Rumah makan ini terletak di Ruko No. 7/330 H, Jl. Condet Balekambang Raya, Kramat Jati, Jakarta. Selain rames sayur, Sederhana (SA), Condet juga menjual menu lain seperti Kopi Susu, Nasi Goreng, Ikan Sepat Cabe Hijau, Juice Wortel & Soto Padang. Yuk segera kunjungi Sederhana (SA), Condet untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Sederhana (SA), Condet

ga diragukan rasanya nuabtap

Tunjangnya favorit bgttt

enak yaaa . serasa pulang kampuang . harusnya digratisin air minum di plastik gitu kayak di jalan pulkam . teh tawar anget . ๐Ÿ™‚

Daging rendangnya gede banget <33

biarlah bintang yang bicara...

enak banget tapi terlalu sedikit kuah/sambal nya. mungkin di tambah lagi sedikit sambal ijo atau sambal rendangnya

Enaakkk bangett

good and tastyyyy๐Ÿ‘

Sederhana SA, Kelapa Gading, Jakarta2

Sederhana SA, Kelapa Gading

4.8

    Jl. Boulevard Raya, Blok LA 4 No. 3, Kelapa Gading, Jakarta

   Rp 41.000 / orang

    Aneka Nasi

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 41.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu rames sayur yang disajikan oleh Sederhana SA, Kelapa Gading. Sangat terjangkau bukan! Selain menu rames sayur, rumah makan ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Teri Pete, Tenggiri Balado, Gulai ikan Tenggiri, Cincang Kambing Gulai & Nasi Paru. Harga setiap menu berkisar antara Rp 2.616 - Rp 330.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang beralamatkan di Jl. Boulevard Raya, Blok LA 4 No. 3, Kelapa Gading, Jakarta dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Sederhana SA, Kelapa Gading.

Kata orang tentang Sederhana SA, Kelapa Gading

Sy pesen nasi rendang telur tp ngak ada telurnya

mantap bener dah, naspad ga pernah salah wkwk

Nothing beats sederhana in terms of padang

Ikan bilis cabe ijo nya terlalu pedas, beberapa kali sebelumnya pedas sedikit saja. Harap diatur pedasnya sedikit saja supaya banyak yg bisa makan.

Sederhana is the best, nasi nya pulen, ayam bakar n ayam gorengnya paling top.

Masakan nikmat rasanya

beeh mantaap rasa bumbunya gak berubah sdh 10thn langganan setiap bulan minimal 2x pasti mkan ini.

The best emang, ga salah order

nasi padang termantap, cuman sayang sambel ijonya uda ga terlalu pedas. rada2 asin manis jadinya..

enakkkkkkkkkkkkkk

Semakin suksessss

Sederhana SA, Pluit, Jakarta3

Sederhana SA, Pluit

4.8

    Jl. Pluit Barat 1 No. 1-2, Pluit, Jakarta

   Rp 45.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Jakarta yang menjual rames sayur, Sederhana SA, Pluit merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Pluit Barat 1 No. 1-2, Pluit, Jakarta ini menyajikan menu rames sayur yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 5.179 - Rp 356.043, Anda sudah bisa melahap rames sayur yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Sederhana SA, Pluit. Yuk segera kunjungi Sederhana SA, Pluit untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Sederhana SA, Pluit

enak ๐Ÿ‘ biasanya dapet sambel ati tp ini egak , tp enak sieh dah gth aja

so far so good, sesuai standart, as far as I know

rasanya JOSS Gandhoss

enak sih ayam pop nya

ayam popnya badabest๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

puasssssssssssss bgtttt enakkkk

the best lahhh.

enak bgtttt, ga pelit bumbu..dikasi cabe nya banyak..rasa nya mantap dan fresh, pasti order lagiii, makasih

mantappp bos padangnyaaaaa

Ayamnya enak banget tapi lupa blg minta paha, rasanya ga cukup 1, ntapi knp tp ayam gulainya beda dan ini sama kaya yg di kelapa gading

Sederhana Sartika, Cililitan, Jakarta4

Sederhana Sartika, Cililitan

4.8

    Jl. Dewi sartika No. 2A, Cililitan, Jakarta

   Rp 42.000 / orang

    Aneka Nasi

Berbekal uang antara Rp 2.500 - Rp 335.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang dijual oleh Sederhana Sartika, Cililitan, seperti Nasi Rames Ayam Gulai, Lalap Daun Singkong, Nasi Rames Rendang, Jus Sirsak & Ayam Goreng. Relatif murah bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menjual menu rames sayur yang lezat. Harga yang dijual Rp 42.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang beralamatkan di Jl. Dewi sartika No. 2A, Cililitan, Jakarta dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Sederhana Sartika, Cililitan.

Kata orang tentang Sederhana Sartika, Cililitan

maknyosss mantap rasanya gurih n sedap

ayam bakarnya kecil tapi bumbunya meresap, kikilnya bersih dan enak, ikan kembungnya juga enak, dendeng balado agak keras tapi bumbu cabenya juara dan dendeng batokoknya empuk. tottally recommended.

Daging rendangnya puas bgt, tapi agak keasinan.

๐Ÿ’• nikmat rendangnya ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ rasa gak perlu diragukan

kl ada bintang 7 tak kasih bintang 7 dah

Tdk diragukan lagi soal rasa. Jagoan! Makasih ya permintaan saya dipenuhi.

agak asin makananya

gabusnya cm 3 biji ๐Ÿฅบ

udah komenin terus pokonya wenak. hhe

udah sering banget pesen disini. paporitos

paporitos ayam pop sama gulai otak. susmi suka ayam bakarnya. mantaph

dimsumnya endolita

Warteg Mamah Elis, Jakarta5

Warteg Mamah Elis

4.8

    Jl Bukit Cimanggu Villa Blok W2 No 13 Rt 05/09 Mekarwangi Tanah Sareal Kota Bogor

   Rp 12.000 / orang

    Kopi, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu rames sayur yang disajikan oleh Warteg Mamah Elis. Relatif murah bukan! Selain menu rames sayur, restoran ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Semur Tahu Tempe, Tumis Kacang Panjang, Wedang, Aneka Kopi & Teh. Harga setiap menu berkisar antara Rp 3.700 - Rp 18.500 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang berlokasikan di Jl Bukit Cimanggu Villa Blok W2 No 13 Rt 05/09 Mekarwangi Tanah Sareal Kota Bogor dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Warteg Mamah Elis.

Warteg Mamah Elis, Jakarta6

Warteg Mamah Elis

4.8

    Jl Bukit Cimanggu Villa Blok W2 No 13 Rt 05/09 Mekarwangi Tanah Sareal Kota Bogor

   Rp 12.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Kopi

Warteg Mamah Elis merupakan sebuah tempat makan favorit di Jakarta yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan Warteg Mamah Elis ialah rames sayur. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin menyantap rames sayur, Warteg Mamah Elis merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan rames sayur yang disediakan oleh resto yang terletak di Jl Bukit Cimanggu Villa Blok W2 No 13 Rt 05/09 Mekarwangi Tanah Sareal Kota Bogor ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warteg Mamah Elis.

Kata orang tentang Warteg Mamah Elis

enak banget. berasa pulkam ke manado๐Ÿ’•

mantapss enakk terimakasih

oke sekali masakannya enak dan bersih.. drivernya ramah pasti besok besok beli lagi

jengkol ma rendang ati amplanya maknyuus..aym wokunya jg enyaaak.. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Enak semua pokoknya juaaraaaaak !!!

minta mangga muda malah ga di kasih mangganya

Enak semua pokonyaaa

terimakasi, enak enak bgt masakan nya

enak bgt dan rapi

Bakal jadi langganan moms

semoga terus dipertahankan rasa dan pelayanan nya.

Enak..terutama ayam kecapnya๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ‘

Enak2 masakannya...paling suka ayam kecapnya๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ‘

Pondok Nangka Jawa, Apartement Permata Eksekutif, Jakarta7

Pondok Nangka Jawa, Apartement Permata Eksekutif

4.7

    Apartement Permata Eksekutif, Jl. Pos Pengumben Raya, Kebayoran Lama, Jakarta

   Rp 26.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Jakarta yang menyediakan rames sayur, Pondok Nangka Jawa, Apartement Permata Eksekutif merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Apartement Permata Eksekutif, Jl. Pos Pengumben Raya, Kebayoran Lama, Jakarta ini menyajikan menu rames sayur yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 2.500 - Rp 105.000, Anda sudah bisa menikmati rames sayur yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Pondok Nangka Jawa, Apartement Permata Eksekutif. Yuk segera kunjungi Pondok Nangka Jawa, Apartement Permata Eksekutif untuk menyantap berbagai menunya.

Restoran Sederhana (SA), Lebak Bulus, Jakarta8

Restoran Sederhana (SA), Lebak Bulus

4.7

    Jl. Lebak Bulus Raya, Blok Z1, Lebak Bulus, Jakarta

   Rp 35.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Minuman

Dibanderol dengan harga Rp 35.000-an, Anda sudah bisa melahap menu rames sayur yang dijual oleh Restoran Sederhana (SA), Lebak Bulus. Rumah makan ini terletak di Jl. Lebak Bulus Raya, Blok Z1, Lebak Bulus, Jakarta. Selain rames sayur, Restoran Sederhana (SA), Lebak Bulus juga menjual menu lain seperti Gulai Telur Ikan Tuna, Ayam Rendang, Kopyor Kerok, Juice Belimbing & Durian Kerok. Yuk segera kunjungi Restoran Sederhana (SA), Lebak Bulus untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Restoran Sederhana (SA), Lebak Bulus

Thankyou enak sayur daun singkong nya

Saya berlangganan di rm ini, jadi soal rasa tidak diragukan lagi ๐Ÿ˜Š

Taste: gulai telor too salt ...

Selalu enak. Tunjangnya enak banget, bersih.

Mantappp rasanya wenakkk

masih agak alot. agak lamaan dikit masak jdnya pas.

ENAAAAKKKK BANGEEEETTT!!!

enak n enakkk..

Mantaaaaaabssss...

Restoran Sederhana (SA), Pancoran, Jakarta9

Restoran Sederhana (SA), Pancoran

4.7

    Jl. Jendral Gatot Subroto No. 300, Tebet, Jakarta

   Rp 47.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Terletak di Jl. Jendral Gatot Subroto No. 300, Tebet, Jakarta, Restoran Sederhana (SA), Pancoran merupakan sebuah resto terkenal di Jakarta yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Nasi Rames Sayur, Nasi Box, Kopi Panas, Juice Jambu & Ikan Asin Gabus Terong. Setiap menu yang disajikan oleh Restoran Sederhana (SA), Pancoran, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 3.795 - Rp 398.475 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Restoran Sederhana (SA), Pancoran. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu rames sayur yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati rames sayur yang lezat di Jakarta, Restoran Sederhana (SA), Pancoran adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 47.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu rames sayur yang lezat.

Kata orang tentang Restoran Sederhana (SA), Pancoran

delicous extra,fast delivery

beli disini 2x hari ini, yg kedua beli ayam bakar ga utuh pahanya, aduhh kek mana mo makan yakk

Tapi kadang suka ga baca notes

rasa enak, pesanan yang saya mau habis restauran kabarin tidak asal kasih lauk lain, semoga tetap bagus pelayanan nya.

saya akhir2 ini pesan bubur ayam dgn tambahan ayam dan crackers. tapi pagi tadi, tidak ada bedanya dgn pesanan bubur biasa tanpa ada biaya tambahan ayam dan crackers. Tlg dong, mutunya dijaga

gooiddfd. fjccjjcjfjdh

sudah langganan dan sering Gofood disini rasa mantap

enakkk pakee bangettt ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ

Makanan favorite , rasa gak berubah

great job maknyusss

Enak benerrrrr

Restoran Sederhana (SA), Sunan Giri, Jakarta10

Restoran Sederhana (SA), Sunan Giri

4.7

    Jl. Balai Pustaka Raya, Rawamangun, Jakarta

   Rp 47.000 / orang

    Aneka Nasi

Restoran Sederhana (SA), Sunan Giri merupakan sebuah resto yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan Restoran Sederhana (SA), Sunan Giri ialah rames sayur. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap rames sayur, Restoran Sederhana (SA), Sunan Giri merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 47.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan rames sayur yang disajikan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Balai Pustaka Raya, Rawamangun, Jakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Restoran Sederhana (SA), Sunan Giri.

Kata orang tentang Restoran Sederhana (SA), Sunan Giri

sdh langganan...enak...

Mantabs rasanya......

mantappppppp... btw tunjangnya rada pedas yahh.. biasanya gak begitu pedas

kualitas makanan bagus. kebersihan cukup baik.

enak tp mahal. porsi banyak nasinya tp lauk kecil kecil

customer yg kasih rating jelek, customer rewel banyak permintaan, mending beli aja sendiri sono kwkwkw๐Ÿ˜†makanan rasanya enak

Mantap rasa martabaknya...enak...porsinya siiippp

enak banget. kebersihancukup bagus.

pesen limpa dikasih rendang... ah sudahlah...

๐Ÿ‘langganan lama

repeat order selalu

Restoran Sederhana (SA), Tanjung Priok, Jakarta11

Restoran Sederhana (SA), Tanjung Priok

4.7

    Jl. Sulawesi No. 9, Koja, Jakarta

   Rp 37.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Jl. Sulawesi No. 9, Koja, Jakarta, Restoran Sederhana (SA), Tanjung Priok adalah sebuah tempat makan terkenal di Jakarta yang menjual beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Ayam Goreng, Nasi Rames Sayur, Ikan Sepat Cabe Hijau, Es Teler & Ikan Lele Goreng. Setiap menu yang disajikan oleh Restoran Sederhana (SA), Tanjung Priok, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 2.530 - Rp 113.850 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Restoran Sederhana (SA), Tanjung Priok. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu rames sayur yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati rames sayur yang lezat di Jakarta, Restoran Sederhana (SA), Tanjung Priok adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 37.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu rames sayur yang lezat.

Kata orang tentang Restoran Sederhana (SA), Tanjung Priok

Enak pisan dijamin repeat order

semuanya enak rendang dan dendengnya

Soal rasa restoran sederhana juara banget suka sama semua menunya bumbu2nya juara dah

Enak rasa makannya ke ingat kampung tapi cane nya dikit amat

Dagingnya agak keras

i enjoyed every bite.

buat yg layanin pesanan sy thank u very much,sesuai keinginan๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

*************************** top bgt

Bumbu rendangnya mantap

suka banget sama dendeng bekokoknya sambel merahnya kurang uda

Sederhana (SA), Ampera, Jakarta12

Sederhana (SA), Ampera

4.7

    Jl. Ampera Raya No. 99, CIlandak, Jakarta

   Rp 31.000 / orang

    Aneka Nasi, Minuman, Martabak

Sederhana (SA), Ampera terletak di Jl. Ampera Raya No. 99, CIlandak, Jakarta. Menyediakan beragam menu seperti Nasi Bawal Bakar, Kopi Susu, Juice Kopyor, Sayur Nangka & Jeruk Panas. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.265 - Rp 113.850. Sederhana (SA), Ampera yang terletak di Jakarta ini juga menjual menu rames sayur yang lezat dengan harga sekitar Rp 31.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyediakan rames sayur, Sederhana (SA), Ampera adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, rames sayur yang menjual di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Sederhana (SA), Ampera

Nasi padang terenak

Udaaaa terbaik banget

pertahankan daging dan atamnta yg fresh !

porsinya kurang banyak ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

apa sih yang ga enak disini?

Enak seperti biasanyaโ€ฆ dan cepat

Selalu cinta sederhana Ampera

rasanya masih sama

mantab makana nya

mantappp ga bosenin

mantab jiwa dah ah

Sederhana SA, TMII, Jakarta13

Sederhana SA, TMII

4.7

    Jl. Pondok Gede Raya No. 7, Pinang Ranti, Jakarta

   Rp 36.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Sederhana SA, TMII adalah sebuah resto di Jakarta yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Sederhana SA, TMII ialah rames sayur. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati rames sayur, Sederhana SA, TMII merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 36.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan rames sayur yang dijual oleh restoran yang terletak di Jl. Pondok Gede Raya No. 7, Pinang Ranti, Jakarta ini. Selain rames sayur, Sederhana SA, TMII juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Telor Dadar, Es Jeruk, Peyek Kacang, Ikan Mas Goreng & Es Alpokat Kerok. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 3.163 - Rp 129.030 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Sederhana SA, TMII.

Kata orang tentang Sederhana SA, TMII

mantep deh pramusaji nya, pesanan saya di buat kan sesuai notes

good mantap makansnnya

Nasi Padang Sederhana memang joss

enakkkkkkkkk bgttttt

Tingkatkan porsi nya

Bertahan kan ya porsi nya seperti ini enak banyak bumbu rendang nya ,Mantap

Selalu jadi andalan lah menu disini. Cocok sama lidah orang awak yg gak sempet masak

Nicebdhhdjdjdjdjddjjdjd

manstabb rasanya

Nikmat dan lezat

mantap jiwaaaaa

enak dan bumbunya juga enak

Warteg Kharisma Bahari, Bekasi Utara, Jakarta14

Warteg Kharisma Bahari, Bekasi Utara

4.7

    Jl. Perjuangan No. 6, Bekasi Utara, Bekasi

   Rp 11.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Bakso & Soto

Warteg Kharisma Bahari, Bekasi Utara adalah sebuah tempat makan yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Warteg Kharisma Bahari, Bekasi Utara adalah rames sayur. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati rames sayur, Warteg Kharisma Bahari, Bekasi Utara merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 11.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan rames sayur yang disajikan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Perjuangan No. 6, Bekasi Utara, Bekasi ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warteg Kharisma Bahari, Bekasi Utara.

Kata orang tentang Warteg Kharisma Bahari, Bekasi Utara

Enak, banyak, cepat.

murah meriah tapi enak

rasa nya enak seumur hidup masuk keluar makan warteg bahari baru kali ini ketemu warteg bahari yg masakan nya enak

Alhamdulillah enak...terima kasih

Udah sering beli yg kali ini pake ada yg ketinggalan. Lain kali dicek ulang lagi pesanan nya jd orang ngga ribet mesti pesen gojek lg buat ambilnya

sayurnya perlu ditambahkan lagi porsinya dengan harga segitu, terimakasih

alhamdulillah semua enak...bumbu terasa, sedap dan nggak pedas, sy suka...sdh langganan beli disini... Terima kasih.

Biasanya nggak ada masalah, selalu enak dan sedap terong baladonya...tp kali ini nggak tau kenapa agak asam, kaya basi gitu...jadinya nggak kemakan deh...mungkin lain waktu bisa lebih baik lagi...terima kasih.

ora sambel+ sendok

Enak dan murah.

Dapur Nirwana Liwetan Sunda, Curug, Jakarta15

Dapur Nirwana Liwetan Sunda, Curug

4.6

    Perumahan Nirwana 2 Curug, Blok I3 No. 3, Jl. Padat Karyadesa, Curug, Tangerang

   Rp 9.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji, Minuman

Dapur Nirwana Liwetan Sunda, Curug berlokasikan di Perumahan Nirwana 2 Curug, Blok I3 No. 3, Jl. Padat Karyadesa, Curug, Tangerang. Menjual aneka menu seperti Ati Ampela, Pepes Ayam, Capuchino Cincau, Lemon Tea & Usus Balado. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 17.000. Dapur Nirwana Liwetan Sunda, Curug yang terletak di Jakarta ini juga menyediakan menu rames sayur yang lezat dengan harga sekitar Rp 9.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyediakan rames sayur, Dapur Nirwana Liwetan Sunda, Curug adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, rames sayur yang menjual di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras saku Anda.

Restoran Sederhana (SA), Delta Mas, Jakarta16

Restoran Sederhana (SA), Delta Mas

4.6

    Ruko Palais De Paris, Blok H 17-18, Jl. Deltamas Boulevard, Cikarang, Bekasi

   Rp 47.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari restoran yang menjual rames sayur, Restoran Sederhana (SA), Delta Mas merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Ruko Palais De Paris, Blok H 17-18, Jl. Deltamas Boulevard, Cikarang, Bekasi ini menjual menu rames sayur yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 3.795 - Rp 398.475, Anda sudah bisa menyantap rames sayur yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Restoran Sederhana (SA), Delta Mas. Yuk segera kunjungi Restoran Sederhana (SA), Delta Mas untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Restoran Sederhana (SA), Delta Mas

The real padang food in town

kualitas khas restoran padang pada umumnya, bungkusan bersih, rapi, makanan juga bersih dan enak. Soal rasa emang beneran juara di lidah. Jujur sih gak nyukup satu bungkus apalagi kalo lauknya ayam gulai atau ayam pop. enak parah

tumben jengkolnya pulen

tolong diperhatikan kwalitas bahan yg digunakan. ikan sudah basi dan bau kenapa masih digunakan. sangat disayangkan.

enaaaaaร ร aaaaaaaaaaaak

semoga berkah selalu...maksih

rasanya kurang medok dan kurang "padang", tidak pedas dan kental spt ketupat padang umumnya

Pas rasanya enak Bersih, rapi dan harga terjangkau

Restoran Sederhana (SA) Green Garden, Jakarta17

Restoran Sederhana (SA) Green Garden

4.6

    Ruko Green Garden, Blok Y3 No. 17, Jl. Panjang No. 24, Green Garden, Jakarta

   Rp 44.000 / orang

    Aneka Nasi

Restoran Sederhana (SA) Green Garden adalah sebuah tempat makan favorit di Jakarta yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Restoran Sederhana (SA) Green Garden adalah rames sayur. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin melahap rames sayur, Restoran Sederhana (SA) Green Garden merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 44.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan rames sayur yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di Ruko Green Garden, Blok Y3 No. 17, Jl. Panjang No. 24, Green Garden, Jakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Restoran Sederhana (SA) Green Garden.

Kata orang tentang Restoran Sederhana (SA) Green Garden

the best nasi padang lah

Enak, meskipun sedikit asin. Porsi pas, hanya sambelnya kurang banyak.

kikilnya empuk,rasanya oke

terima kasih bumbu rendangnya

mantaapp enakk semuanya.

enakkkk...ga pelit2 jg . smua orderan sesuai

driver yang luar biasa sabar

RM Padang Sederhana, Sudirman Park, Jakarta18

RM Padang Sederhana, Sudirman Park

4.6

    Sudirman Park Blok A No. 3-5, Jl. K.H. Mas Mansyur Kav. 35, Sudirman, Jakarta

   Rp 41.000 / orang

    Aneka Nasi

RM Padang Sederhana, Sudirman Park adalah sebuah restoran di Jakarta yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan RM Padang Sederhana, Sudirman Park adalah rames sayur. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap rames sayur, RM Padang Sederhana, Sudirman Park merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 41.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan rames sayur yang dijual oleh tempat makan yang beralamatkan di Sudirman Park Blok A No. 3-5, Jl. K.H. Mas Mansyur Kav. 35, Sudirman, Jakarta ini. Selain rames sayur, RM Padang Sederhana, Sudirman Park juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Lalapan Timun, Kelapa Muda, Juice Terong Belanda, Ikan Bawal Bakar & Krupuk Bangka. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 302.400 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi RM Padang Sederhana, Sudirman Park.

Kata orang tentang RM Padang Sederhana, Sudirman Park

Delicious food ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

masakan Padang terenaaak ๐Ÿคค

Packaging vacuum nya aman ๐Ÿ‘๐Ÿฝ

orderan tim event mau makan nasi padang

Pesen dendeng basah,dksih dendeng batokok,itu aja sih kecewa nya,karna aku pecintah dendeng basah๐Ÿ˜ญ

udah pasti enak lah, namanya juga RM Padang Sederhana

cepat. terima kasih

terimakasih chef

mantap dan enak

tasteVery good

RM. Sari Bundo Express, Puri Mansion, Jakarta19

RM. Sari Bundo Express, Puri Mansion

4.6

    Ruko Puri Mansion blok B No. 20, Jl. Lingkar Luar Barat, Kembangan, Daan Mogot, Jabodetabek

   Rp 19.000 / orang

    Aneka Nasi

Dibanderol dengan harga Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu rames sayur yang dijual oleh RM. Sari Bundo Express, Puri Mansion. Resto ini terletak di Ruko Puri Mansion blok B No. 20, Jl. Lingkar Luar Barat, Kembangan, Daan Mogot, Jabodetabek. Selain rames sayur, RM. Sari Bundo Express, Puri Mansion juga menyajikan menu lain seperti Nasi Box Rames, Es Kopi, Juice Terong Belanda, Juice Tomat & Juice Apel. Yuk segera kunjungi RM. Sari Bundo Express, Puri Mansion untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang RM. Sari Bundo Express, Puri Mansion

Ayam Gorengnya mantap.

makanannya enak2, udh jd langganan..

mantap selalu enaknya

mantap dan enak sekali

Nasi rendang bya enak, cuma sayang sambalnya terlaku sdkt , shg gak pedes ๐Ÿ˜

Rumah Makan Dodo Jaya, Babakan Raya 3, Jakarta20

Rumah Makan Dodo Jaya, Babakan Raya 3

4.6

    Jl. Babakan Raya 3, Dramaga, Bogor

   Rp 12.000 / orang

    Minuman, Cepat Saji, Aneka Nasi

Terletak di Jl. Babakan Raya 3, Dramaga, Bogor, Rumah Makan Dodo Jaya, Babakan Raya 3 merupakan sebuah resto terkenal di Jakarta yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Kapal Api, Ayam Rica Rica Khas, Kopi Liong Bulan, Tora Bika Susu & Kentang Balado. Setiap menu yang disajikan oleh Rumah Makan Dodo Jaya, Babakan Raya 3, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 4.000 - Rp 25.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Rumah Makan Dodo Jaya, Babakan Raya 3. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu rames sayur yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati rames sayur yang lezat di Jakarta, Rumah Makan Dodo Jaya, Babakan Raya 3 adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu rames sayur yang lezat.

Kata orang tentang Rumah Makan Dodo Jaya, Babakan Raya 3

rasanya lumayan. sop nya keasinan tp masih bisa dimakan dan lauk nya pada udah ga hangat gitu huhu

enakkkk, masih angett

mantaf... masakannya sesuai selera

Masakan nya enak Bumbu nya kerasa

es jeruknya enaaaak bangeeet, porsinya banyak, dan minta ngga terlalu manis, bener dikasih ngga terlalu manis, pas banget seger asem jeruk fresh, mantap, terima kasih ๐Ÿ™

Sederhana SA, Kelapa Gading 2, Jakarta21

Sederhana SA, Kelapa Gading 2

4.6

    Jl. Boulevard Raya, Blok TA2 No. 22, Kelapa Gading, Jakarta

   Rp 41.000 / orang

   

Berbekal uang sekitar Rp 41.000-an, Anda sudah bisa melahap menu rames sayur yang disajikan oleh Sederhana SA, Kelapa Gading 2. Tidak mahal bukan! Selain menu rames sayur, restoran ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Nasi Kikil, Nasi Telor Dadar, Nasi Kepala Kakap, Paru Goreng & Nasi Uduk. Harga setiap menu dibanderol antara Rp 2.616 - Rp 330.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang berlokasikan di Jl. Boulevard Raya, Blok TA2 No. 22, Kelapa Gading, Jakarta dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Sederhana SA, Kelapa Gading 2.

Kata orang tentang Sederhana SA, Kelapa Gading 2

Nasi bungkus terbaik๐Ÿ‘๐Ÿผ Sayuran lengkap plus beberapa potongan tebal timun, bumbu rendang pasti dapat juga. Lauknya juga enak, dendeng kering crispy (tempat lain suka kering alot)โ€ฆ mantablah

baru kali ini order rendang bisa akurat sesuai catatan !

porsi banyak banget aw

kalau persen nasi bungkus bukan nasi kotak persennya yg apa ya? ngidam nasi Padang di bungkus daun pisang ini

Sederhana SA, Kelapa Gading 3, Jakarta22

Sederhana SA, Kelapa Gading 3

4.6

    Jl. Bouevard Timur Raya, Blok NE1 No. 71, Kelapa Gading, Jakarta

   Rp 41.000 / orang

   

Sederhana SA, Kelapa Gading 3 merupakan sebuah rumah makan yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Sederhana SA, Kelapa Gading 3 ialah rames sayur. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap rames sayur, Sederhana SA, Kelapa Gading 3 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 41.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan rames sayur yang disediakan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Bouevard Timur Raya, Blok NE1 No. 71, Kelapa Gading, Jakarta ini. Selain rames sayur, Sederhana SA, Kelapa Gading 3 juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Nasi Ayam, Teh Telur, Nasi Rendang, Sambal Ijo & Nasi Rames Sayur. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 2.616 - Rp 330.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Sederhana SA, Kelapa Gading 3.

Kata orang tentang Sederhana SA, Kelapa Gading 3

terima kasih utk chefnya

restoran yg sudah jadi langganan... musti siap2 antri...

tolong kurangin garamnya ya... asin banget makanannya...

Ayam Geprek Budhe Atun, Perum Puri Tamarin, Jakarta23

Ayam Geprek Budhe Atun, Perum Puri Tamarin

4.5

    Perum Puri Tamarin Blok B1 No. 12A, Jl Bougenville 2, Sepatan, Tangerang

   Rp 23.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Bakso & Soto

Ayam Geprek Budhe Atun, Perum Puri Tamarin beralamatkan di Perum Puri Tamarin Blok B1 No. 12A, Jl Bougenville 2, Sepatan, Tangerang. Menyajikan aneka menu seperti Sambel Kentang, Nasi Rames, Sayur Bening, Tongkol Balado & Urek Tempe. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 6.000 - Rp 35.000. Ayam Geprek Budhe Atun, Perum Puri Tamarin juga menjual menu rames sayur yang lezat dengan harga sekitar Rp 23.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan rames sayur, Ayam Geprek Budhe Atun, Perum Puri Tamarin adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, rames sayur yang menyajikan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras dompet Anda.

Dapur Kita, Jakarta24

Dapur Kita

4.5

    Jln Karet Atas Rt/Rw 09/08 Blok, B1 No 1 Bsi, 2 Pengasinan, Sawangan, Depok

   Rp 18.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Cepat Saji

Dapur Kita terletak di Jln Karet Atas Rt/Rw 09/08 Blok, B1 No 1 Bsi, 2 Pengasinan, Sawangan, Depok. Menyediakan beragam menu seperti Nasi Uduk Komplit, Tumis Jambal, Seblak Tteokbokki, Ayam Penyet & Ikan Nila Goreng. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 50.000. Dapur Kita yang terletak di Jakarta ini juga menyediakan menu rames sayur yang lezat dengan harga sekitar Rp 18.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyediakan rames sayur, Dapur Kita adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, rames sayur yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Dapur Kita

pertahankan rasa, kebersihan & porsi'y y. sukses sllu buat resto'y. dapur kita jd resto favorit sy & Kel.

mantap..terimakasih..

Warung Jawa Timur, Cibubur, Jakarta25

Warung Jawa Timur, Cibubur

4.5

    Jl. Rawa Bambon, Kelapa Dua Wetan, Ciracas Jakarta Timur

   Rp 52.000 / orang

    Aneka Nasi

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 52.000-an, Anda sudah bisa melahap menu rames sayur yang dijual oleh Warung Jawa Timur, Cibubur. Relatif murah bukan! Selain menu rames sayur, tempat makan ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Soto Ceker Tanpa Nasi, Nasi Goreng Mawut, Tumis Bihun Tempe Pedas, Bihun Goreng & Nasi Ikan Mas Goreng. Harga tiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 700.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang beralamatkan di Jl. Rawa Bambon, Kelapa Dua Wetan, Ciracas Jakarta Timur dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Warung Jawa Timur, Cibubur.

warung nasi pak sungin , Jakarta26

warung nasi pak sungin

4.5

    jalan delima raya no 5, rt013/rw003, malaka sari, duren sawit

   Rp 13.000 / orang

    Aneka Nasi

Dibanderol dengan harga Rp 13.000-an, Anda sudah bisa melahap menu rames sayur yang disajikan oleh warung nasi pak sungin . Restoran ini terletak di jalan delima raya no 5, rt013/rw003, malaka sari, duren sawit. Selain rames sayur, warung nasi pak sungin juga menyajikan menu lain seperti balado telor bulat, tumis pokcoy dan tahu, opor tahu, capcay sayur & es kopi. Yuk segera kunjungi warung nasi pak sungin untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang warung nasi pak sungin

saya suka tumis taugenya,masih krenyes2.. bayamnya cocok sama cumi asinnya. semua rasanya asinnya pas utk saya krn saya gak bs makan yg trlalu asin.๐Ÿ‘

masakan rumah yg enak

alhamdulilah selalu enak semuanya makasih bu....

alhamdulilah selalu enak. makasih bu..... sehat selalu....

mantaab๐Ÿ‘...masakan rumahan..

alhamdulilah selalu enak rasanya..... makasih bu

sayur lodeh dan ikan asin, perpaduan mantab

mantap sekali, enak

alhamdulilah masakannya selalu enakkk.....

Gimana? Sudah menentukan rumah makan pilihan Anda untuk menyantap menu rames sayur terbaik di Jakarta. Pilihlah rumah makan yang memiliki bintang tertinggi dan testimoni yang positif agar tidak kecewa. Jika sudah menentukan pilihan, jangan lupa siapkan anggaran yang pas untuk membeli kenikmatan menu rames sayur yang disajikan rumah makan pilihan di kota Jakarta. Jangan lupa ajak keluarga, teman atau saudara untuk sama-sama menikmati menu rames sayur terbaik di kota Jakarta.

©2023 MenuKuliner.net.