MenuKuliner.net

13 Tempat Makan Rempelo Ati Tahu Tempe Termurah di Surabaya

Diperbarui pada 23 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

13 Tempat Makan Rempelo Ati Tahu Tempe Termurah di Surabaya

Menemukan tempat makan rempelo ati tahu tempe yang paling enak di Surabaya bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita sering kali mendapati tempat makan yang menyediakan rempelo ati tahu tempe dengan harga yang cukup mahal namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar tempat makan pilihan yang menjual menu rempelo ati tahu tempe pilihan di kota Surabaya dengan harga yang tentunya tidak menguras isi dompet Anda.

Daftar Tempat Makan Rempelo Ati Tahu Tempe Pilihan di Surabaya

Kami memilih 13 dari 13 tempat makan terbaik di Surabaya yang menjual menu rempelo ati tahu tempe dengan harga yang menguras isi dompet Anda jika mencobanya. Yuk intip daftar tempat makan yang menjual menu rempelo ati tahu tempe paling enak di Surabaya:

  1. Bebek Purnama Mas Arif
  2. Pecel Papuma, Mulyosari
  3. Penyetan Geprek Wong Meduro, Mulyorejo
  4. Warung Pecel Lele 88, Sambikerep
  5. Warung Penyetan Mbak Mis, Simo Magerejo
  6. Rumah Mie, Gresik Kota
  7. Warung Mama Penyetan, Nginden
  8. Korean Food, Gresik Kota
  9. Soto Seger Solo, Gresik Kota
  10. Pawon Dini, Sukolilo
  11. Sego Sambel Mak Klunting, Mastrip Karang Pilang
  12. Slk Rujak Cingur Madura Cab. Ptc, Karang Pilang
  13. Warung Bek ROH, Tunjungan PLAZA
Bebek Purnama Mas Arif, Surabaya1

Bebek Purnama Mas Arif

4.7

    Jl. Raya Sendang Bulu, Pakal, Surabaya

   Rp 16.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Bebek Purnama Mas Arif merupakan sebuah restoran yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang dijual Bebek Purnama Mas Arif adalah rempelo ati tahu tempe. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati rempelo ati tahu tempe, Bebek Purnama Mas Arif merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan rempelo ati tahu tempe yang disajikan oleh restoran yang terletak di Jl. Raya Sendang Bulu, Pakal, Surabaya ini. Selain rempelo ati tahu tempe, Bebek Purnama Mas Arif juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Nasi Rempelo Ati, Tahu Tempe Telor Dadar, Ikan Bebek Goreng, Ikan Ayam Goreng & Nasi Lele. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 6.000 - Rp 25.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Bebek Purnama Mas Arif.

Pecel Papuma, Mulyosari, Surabaya2

Pecel Papuma, Mulyosari

4.7

    Jl. Mulyosari Raya No. 99, Kalisari, Mulyorejo, Surabaya

   Rp 13.000 / orang

    Aneka Nasi

Pecel Papuma, Mulyosari merupakan sebuah rumah makan yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Pecel Papuma, Mulyosari adalah rempelo ati tahu tempe. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati rempelo ati tahu tempe, Pecel Papuma, Mulyosari merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan rempelo ati tahu tempe yang disajikan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Mulyosari Raya No. 99, Kalisari, Mulyorejo, Surabaya ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Pecel Papuma, Mulyosari.

Kata orang tentang Pecel Papuma, Mulyosari

enak, murah, iso dibaleni

ga ada lauk yang sesuai gambar

kencurnya tajem banget, pedesnya enak. Sayur fresh. lauknya juga enak2

enak sambel nx tdk trlalu pedes

cukup lumayan dg harganya

Keluarga sy penikmat pecel, menurut sy ini pecel terenak di Sby. Bumbunya mantul, peyeknya renyah, condiments (tempe tepung, dargung, sate usus, dll.) enak semuaπŸ‘πŸΎπŸ‘πŸΎπŸ‘πŸΎ

mantab.. rasa jangan sampek berubah ya.. semangat πŸ˜ŠπŸ‘πŸ‘πŸ‘

pokoknya semua enak

baru pertama X order utk sarapan pagi. rasa enak 8/10. semua menu dimasak fresh/panas. bumbu bali tongkolnya pas. harga bersahabat.

Penyetan Geprek Wong Meduro, Mulyorejo, Surabaya3

Penyetan Geprek Wong Meduro, Mulyorejo

4.6

    Jl. Mulyorejo Tengah Gang 4 No. 44B, Mulyorejo, Surabaya

   Rp 15.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Minuman

Penyetan Geprek Wong Meduro, Mulyorejo ialah sebuah resto favorit di Surabaya yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Penyetan Geprek Wong Meduro, Mulyorejo adalah rempelo ati tahu tempe. Jika saat ini Anda sedang berada di Surabaya dan ingin menyantap rempelo ati tahu tempe, Penyetan Geprek Wong Meduro, Mulyorejo merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan rempelo ati tahu tempe yang dijual oleh resto yang terletak di Jl. Mulyorejo Tengah Gang 4 No. 44B, Mulyorejo, Surabaya ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Penyetan Geprek Wong Meduro, Mulyorejo.

Kata orang tentang Penyetan Geprek Wong Meduro, Mulyorejo

selalu langganan disini, karena harga yg murah rasanya yg enakπŸ‘ŒπŸ˜

makasih, enak.. moga bisa langganan

enakkk dan sambel bawang ny mantul

sempurna seperti biasanya πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

teeerrrrrrrrrrbaik,. porsi nya banyak... terrrrrrrrmuuuraaaah..

mantaps,nasinya buanyak. rasanya juga enak geprek nya.. pertahankan..

udah dehh yang cari penyetan meduro beli disini aja...RECOMENDED

Penyetan andalan di surabaya timur. Pokoke kalo lagi males masak atau bingung mau makan apa, pilih menu dari penyetan geprek wong meduro ae. Favoritku penyetan ikan wader, digoreng crispy. Dan bisa beli lauk tok nggak usah pake nasi. πŸ‘

mantappp betul iniiii

tidak pernah mengecewakan. mantul ricaΒ²nya

rasanya enak, dapat banyak banget, porsi kuli. thanks

ntaps sekaliiiiiiiii

Warung Pecel Lele 88, Sambikerep, Surabaya4

Warung Pecel Lele 88, Sambikerep

4.6

    Jl Bringin No 07 Klakah Rejo Kecamatan Benowo Surabaya

   Rp 12.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Dibanderol dengan harga Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu rempelo ati tahu tempe yang disajikan oleh Warung Pecel Lele 88, Sambikerep. Tempat makan ini terletak di Jl Bringin No 07 Klakah Rejo Kecamatan Benowo Surabaya. Selain rempelo ati tahu tempe, Warung Pecel Lele 88, Sambikerep juga menyediakan menu lain seperti Ayam, Tempe Tahu Terong Satu Porsi, Mujaer Goreng, Nasi Ayam Goreng & Teh Anget. Yuk segera kunjungi Warung Pecel Lele 88, Sambikerep untuk mencoba menu lainnya.

Warung Penyetan Mbak Mis, Simo Magerejo, Surabaya5

Warung Penyetan Mbak Mis, Simo Magerejo

4.5

    Jl. Simo Magerejo No. 09, Gang 17, Suko Manunggal, Surabaya

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Minuman

Warung Penyetan Mbak Mis, Simo Magerejo merupakan sebuah resto yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Warung Penyetan Mbak Mis, Simo Magerejo ialah rempelo ati tahu tempe. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap rempelo ati tahu tempe, Warung Penyetan Mbak Mis, Simo Magerejo merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan rempelo ati tahu tempe yang dijual oleh resto yang beralamatkan di Jl. Simo Magerejo No. 09, Gang 17, Suko Manunggal, Surabaya ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung Penyetan Mbak Mis, Simo Magerejo.

Kata orang tentang Warung Penyetan Mbak Mis, Simo Magerejo

porsinya juara banget ...sambalnya enak...next lanjut order lagii πŸ‘

Sayur asemnya seger pollll. Enak

packing bagus dan makanan nya enak

tpi cumi nya agak amis...

selalu freesss... hangat.

terimakasih, jadi langgangan terus

nggak ngerti lagi deh, penjualnya baik banget. minta nasi banyak, eh dikasih banyak 😭 penyetan mujaer nya ukuran besar bgt terus diberi tepung, mateng sampe dalam. daging rendang nya lumayan dapat banyak. lauk ayam pedasnya dapat 4 potong jugaa. Terimakasih banyaakk penjuaall, semoga lancar rejekinyaa❀️ Aaamiinn

harga sesuai dengan rasaaaaa!!! enak banget gak nyesel deh order di resto ini

pertahankan rasanya

Iso ndek baleni

porsinya bnyaakk..

Rumah Mie, Gresik Kota, Surabaya6

Rumah Mie, Gresik Kota

4.3

    Jl. Dr Sutomo No. 46, Gresik Kota, Gresik

   Rp 24.000 / orang

    Bakmie, Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Rumah Mie, Gresik Kota ialah sebuah rumah makan favorit di Surabaya yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Rumah Mie, Gresik Kota ialah rempelo ati tahu tempe. Jika saat ini Anda sedang berada di Surabaya dan ingin melahap rempelo ati tahu tempe, Rumah Mie, Gresik Kota merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 24.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan rempelo ati tahu tempe yang disediakan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Dr Sutomo No. 46, Gresik Kota, Gresik ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Rumah Mie, Gresik Kota.

Kata orang tentang Rumah Mie, Gresik Kota

saya kalau sambelnya pedes semuanya psti enak

mantap, masakannya pas sesuai dengan lidah

enak makanan dan sop buahnya πŸ‘Œ. cuma lupa tadi buat request sambal agak pedas

ayam kremes nya mantapp πŸ‘

wenakkkkkkpollll

enak porsi besar

mantapp pkoknya

Warung Mama Penyetan, Nginden, Surabaya7

Warung Mama Penyetan, Nginden

4.3

    Jl. Nginden Kota 2 No. 125, Gubeng, Surabaya

   Rp 11.000 / orang

    Ayam & Bebek

Warung Mama Penyetan, Nginden adalah sebuah tempat makan yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan Warung Mama Penyetan, Nginden ialah rempelo ati tahu tempe. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati rempelo ati tahu tempe, Warung Mama Penyetan, Nginden merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 11.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan rempelo ati tahu tempe yang disediakan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Nginden Kota 2 No. 125, Gubeng, Surabaya ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung Mama Penyetan, Nginden.

Korean Food, Gresik Kota, Surabaya8

Korean Food, Gresik Kota

4.1

    Jl. Dr Sutomo No. 46, Gresik Kota, Gresik

   Rp 23.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Korea

Jika Anda sedang mencari resto yang menjual rempelo ati tahu tempe, Korean Food, Gresik Kota merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Dr Sutomo No. 46, Gresik Kota, Gresik ini menyediakan menu rempelo ati tahu tempe yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 4.000 - Rp 68.000, Anda sudah bisa menyantap rempelo ati tahu tempe yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Korean Food, Gresik Kota. Yuk segera kunjungi Korean Food, Gresik Kota untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Korean Food, Gresik Kota

oke lah mantap.... rasanya

bener2 gak eman sambel wkwkw

tteokbokki nya kurang matang...lbh matang yg prtm x saya beli....

i order the tteokpokki one. and the taste is not half bad at all. it was s good value for money.

Soto Seger Solo, Gresik Kota, Surabaya9

Soto Seger Solo, Gresik Kota

3.3

    Jl. Dr Soetomo No. 46, Gresik Kota, Gresik

   Rp 20.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Bakmie

Soto Seger Solo, Gresik Kota ialah sebuah resto yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Soto Seger Solo, Gresik Kota ialah rempelo ati tahu tempe. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati rempelo ati tahu tempe, Soto Seger Solo, Gresik Kota merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan rempelo ati tahu tempe yang disajikan oleh resto yang terletak di Jl. Dr Soetomo No. 46, Gresik Kota, Gresik ini. Selain rempelo ati tahu tempe, Soto Seger Solo, Gresik Kota juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Nasi Kepala Bebek Tahu Tempe Lalapan, jus sirsat, Nasi Goreng Sosis, Kare Telur Dan Nasi & Asem Asem Bandeng Dan Nasi. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 37.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Soto Seger Solo, Gresik Kota.

Kata orang tentang Soto Seger Solo, Gresik Kota

okeeeeeeeeeeeeeee

Pawon Dini, Sukolilo, Surabaya10

Pawon Dini, Sukolilo

0.0

    Jl. Mustika Baru No. 107, Wonokromo, Surabaya

   Rp 16.000 / orang

    Cepat Saji

Berbekal uang antara Rp 10.000 - Rp 20.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang dijual oleh Pawon Dini, Sukolilo, seperti Sosis Jumbo Bakar, Kentang Cripy, Ceker Gobyos, Kepala Gobyos & Tahu Cripy. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menyediakan menu rempelo ati tahu tempe yang lezat. Harga yang dijual Rp 16.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang berlokasikan di Jl. Mustika Baru No. 107, Wonokromo, Surabaya dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Pawon Dini, Sukolilo.

Sego Sambel Mak Klunting, Mastrip Karang Pilang, Surabaya11

Sego Sambel Mak Klunting, Mastrip Karang Pilang

0.0

   Rp 14.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Jajanan

Sego Sambel Mak Klunting, Mastrip Karang Pilang berlokasikan di Surabaya. Menjual beragam menu seperti Kepala Ayam Ndower, Bebek Bledek Bumbu Hitam, Es Sinom, Martabak Telor Usus Pedas & Usus Ndower. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 25.000. Sego Sambel Mak Klunting, Mastrip Karang Pilang yang terletak di Surabaya ini juga menyediakan menu rempelo ati tahu tempe yang lezat dengan harga sekitar Rp 14.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Surabaya yang menyajikan rempelo ati tahu tempe, Sego Sambel Mak Klunting, Mastrip Karang Pilang adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, rempelo ati tahu tempe yang menjual di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kocek Anda.

Slk Rujak Cingur Madura Cab. Ptc, Karang Pilang, Surabaya12

Slk Rujak Cingur Madura Cab. Ptc, Karang Pilang

0.0

    Jl. Perumahan Gunungsari Indah, Blok B No. 7, Karang Pilang, Surabaya

   Rp 15.000 / orang

    Aneka Nasi, Minuman, Bakso & Soto

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menjual rempelo ati tahu tempe, Slk Rujak Cingur Madura Cab. Ptc, Karang Pilang merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Perumahan Gunungsari Indah, Blok B No. 7, Karang Pilang, Surabaya ini menjual menu rempelo ati tahu tempe yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 2.500 - Rp 35.000, Anda sudah bisa menikmati rempelo ati tahu tempe yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Slk Rujak Cingur Madura Cab. Ptc, Karang Pilang. Yuk segera kunjungi Slk Rujak Cingur Madura Cab. Ptc, Karang Pilang untuk menyantap berbagai menunya.

Warung Bek ROH, Tunjungan PLAZA, Surabaya13

Warung Bek ROH, Tunjungan PLAZA

0.0

    Kaliasin Pompa No 75

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi

Warung Bek ROH, Tunjungan PLAZA terletak di Kaliasin Pompa No 75. Menyediakan beragam menu seperti Penyetan Ayam Tahu Tempe, Penyetan Telor Tahu Tempe, Penyetan Panggangan, Penyetan Ikan Asin & Penyetan Lele Tahu Tempe. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 27.000. Warung Bek ROH, Tunjungan PLAZA yang terletak di Surabaya ini juga menyediakan menu rempelo ati tahu tempe yang lezat dengan harga sekitar Rp 16.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Surabaya yang menyajikan rempelo ati tahu tempe, Warung Bek ROH, Tunjungan PLAZA adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, rempelo ati tahu tempe yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Bagaimana? Sudah menentukan tempat makan pilihan Anda untuk menyantap menu rempelo ati tahu tempe pilihan di Surabaya. Pilihlah tempat makan yang memiliki bintang tertinggi dan testimoni yang baik agar tidak kecewa. Jika sudah menentukan pilihan, jangan lupa siapkan budget yang cukup untuk membayar kenikmatan menu rempelo ati tahu tempe yang disajikan tempat makan pilihan di kota Surabaya. Jangan lupa ajak keluarga, teman atau saudara untuk sama-sama menikmati menu rempelo ati tahu tempe terbaik di kota Surabaya.

©2024 MenuKuliner.net.