MenuKuliner.net

13 Rumah Makan Rendang Jengkol Kentang Terlezat di Jakarta

Diperbarui pada 23 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

13 Rumah Makan Rendang Jengkol Kentang Terlezat di Jakarta

Jika Anda sedang berlibur di Jakarta untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat menyesal jika tidak menjajal kelezatan menu rendang jengkol kentang terlezat yang dihidangkan rumah makan yang ada di Jakarta. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu rendang jengkol kentang yang patut untuk Anda santap. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi baca sampai selesai ya!

Daftar Rumah Makan Rendang Jengkol Kentang Pilihan di Jakarta

Kami memilih 13 dari 13 rumah makan terbaik di Jakarta yang menyajikan menu rendang jengkol kentang dengan harga yang menguras isi dompet Anda jika mencobanya. Yuk intip daftar rumah makan yang menjual menu rendang jengkol kentang paling enak di Jakarta:

  1. RM Ampera Saiyo R. Sanim, R. Sanim
  2. Nasi Kuning Mafia, Mangga Besar
  3. Warung Blok J41, Puri Harmoni 2
  4. Warung Nasi 888
  5. Warteg Kharisma Bahari, Ciputat Timur
  6. Waroong Retjeh PIK
  7. Waroong Retjeh, Tanjung Duren
  8. Dapoer EL
  9. Dapur Gembul
  10. Dapur Rihad
  11. Warteg Ibra, Anggrek Cakra
  12. Warteg Mamoka
  13. Warung Makan Mbak Tya, Tebet
RM Ampera Saiyo R. Sanim, R. Sanim, Jakarta1

RM Ampera Saiyo R. Sanim, R. Sanim

4.8

    Jl. R. Sanim Nom 30A, Tanah Baru, Beji

   Rp 19.000 / orang

    Aneka Nasi

RM Ampera Saiyo R. Sanim, R. Sanim adalah sebuah resto di Jakarta yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan RM Ampera Saiyo R. Sanim, R. Sanim ialah rendang jengkol kentang. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap rendang jengkol kentang, RM Ampera Saiyo R. Sanim, R. Sanim merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan rendang jengkol kentang yang dijual oleh resto yang terletak di Jl. R. Sanim Nom 30A, Tanah Baru, Beji ini. Selain rendang jengkol kentang, RM Ampera Saiyo R. Sanim, R. Sanim juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Ikan Mas Bakar, Ikan Kembung Bakar, Gulai Tunjang, Tongkol Asampedas & Terong Balado. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 2.000 - Rp 37.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi RM Ampera Saiyo R. Sanim, R. Sanim.

Kata orang tentang RM Ampera Saiyo R. Sanim, R. Sanim

jooosss banget bumbu rasa nya...nagih terus

langganan nih yg di raden sanim ini,gak tau knp lebih enak dibanding yg cabang lain

Selalu enak, pas semua

Masakan padang andalan, entah udh brp kali order disini

driver kasih saran tulis alamat yg benar

Tempat makan padang andalan. Selalu enak.

Enak rendangnya

Perkedelnya enak.

terima kasih banyak

Lamak bana...πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

Nasi Kuning Mafia, Mangga Besar, Jakarta2

Nasi Kuning Mafia, Mangga Besar

4.6

    Jl. Mangga Besar No.88 (ATM Food), Mangga Besar, Jakarta

   Rp 17.000 / orang

    Sweets

Jika Anda sedang mencari restoran yang menjual rendang jengkol kentang, Nasi Kuning Mafia, Mangga Besar merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Mangga Besar No.88 (ATM Food), Mangga Besar, Jakarta ini menyajikan menu rendang jengkol kentang yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 32.000, Anda sudah bisa menikmati rendang jengkol kentang yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Nasi Kuning Mafia, Mangga Besar. Yuk segera kunjungi Nasi Kuning Mafia, Mangga Besar untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Nasi Kuning Mafia, Mangga Besar

Udah langganan… porsi ok, rasa ok..πŸ‘πŸ‘

Rasanya enak… ga berubah2… porsinya ngenyangin..sambalnya enak banget..

rasa nasi uduk n nasi kuningnya kurang.. lauknya enak

Rasanya pas.. ga terlalu asin

Rasanya enak.. porsinya lumayan… ikan tongkolnya enak

Tidak pernah mengecewakan, sukses terus

Surprisingly good. Ayam nya enak ga keras. Tipe yg ungkep. πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»anak” suka

enaaaaaaakkkkkkkkkkk

enak, rasanya, rekomendasi

Sayang sma chefnya

Enakk dan lezat

enak ..thx a lot

Warung Blok J41, Puri Harmoni 2, Jakarta3

Warung Blok J41, Puri Harmoni 2

4.6

    Puri Harmoni 2, Jl. Murai 2 Blok J No. 41, Curug, Tangerang

   Rp 8.000 / orang

    Pizza & Pasta, Aneka Nasi, Jajanan

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Jakarta yang menyediakan rendang jengkol kentang, Warung Blok J41, Puri Harmoni 2 merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Puri Harmoni 2, Jl. Murai 2 Blok J No. 41, Curug, Tangerang ini menyajikan menu rendang jengkol kentang yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 17.000, Anda sudah bisa menikmati rendang jengkol kentang yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Warung Blok J41, Puri Harmoni 2. Yuk segera kunjungi Warung Blok J41, Puri Harmoni 2 untuk melahap berbagai menunya.

Warung Nasi 888, Jakarta4

Warung Nasi 888

4.6

    Jl. Permata Pamulang No.39, Bakti Jaya, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan, Banten 15315, Indonesia

   Rp 9.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Warung Nasi 888 merupakan sebuah rumah makan yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Warung Nasi 888 ialah rendang jengkol kentang. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap rendang jengkol kentang, Warung Nasi 888 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 9.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan rendang jengkol kentang yang dijual oleh restoran yang terletak di Jl. Permata Pamulang No.39, Bakti Jaya, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan, Banten 15315, Indonesia ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung Nasi 888.

Warteg Kharisma Bahari, Ciputat Timur, Jakarta5

Warteg Kharisma Bahari, Ciputat Timur

4.5

    Jl. WR Supratman No. 8, Ciputat Timur, Tangerang Selatan

   Rp 9.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Warteg Kharisma Bahari, Ciputat Timur adalah sebuah resto yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Warteg Kharisma Bahari, Ciputat Timur adalah rendang jengkol kentang. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati rendang jengkol kentang, Warteg Kharisma Bahari, Ciputat Timur merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 9.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan rendang jengkol kentang yang disediakan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. WR Supratman No. 8, Ciputat Timur, Tangerang Selatan ini. Selain rendang jengkol kentang, Warteg Kharisma Bahari, Ciputat Timur juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Acar Timun, Ikan Cue Pindang, Telur Dadar, Sayur Tahu Kuning & Ikan Tongkol Balado. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 19.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warteg Kharisma Bahari, Ciputat Timur.

Kata orang tentang Warteg Kharisma Bahari, Ciputat Timur

Terimakasih. Enak banget.

kalo bisa nasinya agak banyak ya mas/mbaπŸ™πŸ™

Nasi goreng agak berbau pdhal makannya siang dan tutup sdh dibuka sejak baru sampe.

moga selalu laris

Waroong Retjeh PIK, Jakarta6

Waroong Retjeh PIK

4.2

    Rukan Crown Golf, Blok B No. 60, Jl. Marina Golf Raya, Pantai Indah Kapuk, Jakarta

   Rp 32.000 / orang

    Bakmie, Aneka Nasi, Sate

Terletak di Rukan Crown Golf, Blok B No. 60, Jl. Marina Golf Raya, Pantai Indah Kapuk, Jakarta, Waroong Retjeh PIK adalah sebuah restoran yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Sausage Aglio Olio, Nasi Goreng Pete, Pisang Penyet Mango, Mi Goreng Ala Retjeh & Secret Macchiato. Setiap menu yang disajikan oleh Waroong Retjeh PIK, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 6.600 - Rp 107.800 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Waroong Retjeh PIK. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu rendang jengkol kentang yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati rendang jengkol kentang yang lezat, Waroong Retjeh PIK adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 32.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu rendang jengkol kentang yang lezat.

Kata orang tentang Waroong Retjeh PIK

Harganya terjangkau dan rasanya lumayan. Tapi mohon dicek sambalnya ya, setelah makan sambalnya saya sedikit mulas.

taichan nya nagih.. beli minim 50 baru cukup

Ayam sambal matah enak!

Sayang deh sm ownerny! Salam buat moonella dan marsson yap!

Bikin pengen pesen terus😍😍😍

Waroong Retjeh, Tanjung Duren, Jakarta7

Waroong Retjeh, Tanjung Duren

4.0

    Jl. Tanjung Duren Utara 4 No. 450, Grogol, Petamburan, Jakarta Barat, Jakarta

   Rp 46.000 / orang

    Jajanan, Kopi, Aneka Nasi

Waroong Retjeh, Tanjung Duren ialah sebuah tempat makan di Jakarta yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan Waroong Retjeh, Tanjung Duren adalah rendang jengkol kentang. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap rendang jengkol kentang, Waroong Retjeh, Tanjung Duren merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 46.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan rendang jengkol kentang yang disajikan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Tanjung Duren Utara 4 No. 450, Grogol, Petamburan, Jakarta Barat, Jakarta ini. Selain rendang jengkol kentang, Waroong Retjeh, Tanjung Duren juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Black Sesame Macchiato, Otak Otak Goreng, Shrimp Roll, Ovaltine Macchiato & Ropang Keju Kornet. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 6.300 - Rp 147.500 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Waroong Retjeh, Tanjung Duren.

Dapoer EL, Jakarta8

Dapoer EL

0.0

    Griya Indah (GSI) Kopri Blok 013 No.2 Suradita, Cisauk Suradita, Kec Cisauk Tangerang Banten 15343 Indonesia

   Rp 20.000 / orang

    Cepat Saji, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Dapoer EL merupakan sebuah rumah makan di Jakarta yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disediakan Dapoer EL ialah rendang jengkol kentang. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap rendang jengkol kentang, Dapoer EL merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan rendang jengkol kentang yang disediakan oleh resto yang terletak di Griya Indah (GSI) Kopri Blok 013 No.2 Suradita, Cisauk Suradita, Kec Cisauk Tangerang Banten 15343 Indonesia ini. Selain rendang jengkol kentang, Dapoer EL juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Rendang Jengkol, Kentang Mustafa, Asinan Buah Dan Sayur, Kembang Goyang & Ayambakar Pedes Manis. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 14.000 - Rp 28.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Dapoer EL.

Dapur Gembul, Jakarta9

Dapur Gembul

0.0

    Jl. Oscar Raya No 35, Bambu Apus, Pamulang

   Rp 10.000 / orang

    Jajanan, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Terletak di Jl. Oscar Raya No 35, Bambu Apus, Pamulang, Dapur Gembul ialah sebuah tempat makan favorit di Jakarta yang menjual aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Telor Dadar, Ati Ampela Goreng, Kue Ku, Onde Onde & Putri Ayu. Setiap menu yang disajikan oleh Dapur Gembul, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 3.000 - Rp 25.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Dapur Gembul. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu rendang jengkol kentang yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati rendang jengkol kentang yang lezat di Jakarta, Dapur Gembul adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 10.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu rendang jengkol kentang yang lezat.

Dapur Rihad, Jakarta10

Dapur Rihad

0.0

    Cluster Cendana Lestari Blok B No. 1 Kp. Cibarengkok Desa Peusar Kec. Panongan Kab. Tangerang Prov. Banten

   Rp 21.000 / orang

    Ayam & Bebek

Terletak di Cluster Cendana Lestari Blok B No. 1 Kp. Cibarengkok Desa Peusar Kec. Panongan Kab. Tangerang Prov. Banten, Dapur Rihad adalah sebuah tempat makan yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Balado Jengkol, Teri Jengkol Balado, Rendang Ati, Rendang Jengkol & Kentang Mustofa. Setiap menu yang disajikan oleh Dapur Rihad, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 16.000 - Rp 30.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Dapur Rihad. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu rendang jengkol kentang yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati rendang jengkol kentang yang lezat, Dapur Rihad adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu rendang jengkol kentang yang lezat.

Warteg Ibra, Anggrek Cakra, Jakarta11

Warteg Ibra, Anggrek Cakra

0.0

    Jl. Anggrek Cakra No. 17.A, Palmerah, Jakarta

   Rp 9.000 / orang

    Aneka Nasi, Kopi, Minuman

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menyediakan rendang jengkol kentang, Warteg Ibra, Anggrek Cakra merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Anggrek Cakra No. 17.A, Palmerah, Jakarta ini menjual menu rendang jengkol kentang yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 17.000, Anda sudah bisa menyantap rendang jengkol kentang yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Warteg Ibra, Anggrek Cakra. Yuk segera kunjungi Warteg Ibra, Anggrek Cakra untuk menyantap berbagai menunya.

Warteg Mamoka, Jakarta12

Warteg Mamoka

0.0

    Jl. Pondok Bambu Batas RT 1 RW 12 No 8 Duren Sawit Jakarta Timur

   Rp 9.000 / orang

    Aneka Nasi

Warteg Mamoka merupakan sebuah restoran favorit di Jakarta yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disediakan Warteg Mamoka adalah rendang jengkol kentang. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin menikmati rendang jengkol kentang, Warteg Mamoka merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 9.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan rendang jengkol kentang yang dijual oleh restoran yang terletak di Jl. Pondok Bambu Batas RT 1 RW 12 No 8 Duren Sawit Jakarta Timur ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warteg Mamoka.

Warung Makan Mbak Tya, Tebet, Jakarta13

Warung Makan Mbak Tya, Tebet

0.0

   Rp 12.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Jakarta, Warung Makan Mbak Tya, Tebet merupakan sebuah restoran terkenal di Jakarta yang menjual berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Ikan Kembung Goreng, Ayam Bakar, Ikan Tongkol Balado, Pepes Ikan Mas & Es Jeruk. Setiap menu yang disajikan oleh Warung Makan Mbak Tya, Tebet, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 2.000 - Rp 26.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Warung Makan Mbak Tya, Tebet. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu rendang jengkol kentang yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati rendang jengkol kentang yang lezat di Jakarta, Warung Makan Mbak Tya, Tebet adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu rendang jengkol kentang yang lezat.

Bagaimana? Sudah menentukan rumah makan pilihan Anda untuk melahap menu rendang jengkol kentang terlezat di Jakarta. Pilihlah rumah makan yang memiliki bintang tertinggi dan testimoni yang baik agar tidak kecewa. Jika sudah menentukan pilihan, jangan lupa siapkan anggaran yang pas untuk membeli kenikmatan menu rendang jengkol kentang yang disajikan rumah makan pilihan di kota Jakarta. Jangan lupa ajak keluarga, teman atau saudara untuk sama-sama menikmati menu rendang jengkol kentang terbaik di kota Jakarta.

©2024 MenuKuliner.net.