MenuKuliner.net

19 Tempat Makan Roti Bakar Kacang Coklat Keju Paling Lezat di Bandung

Diperbarui pada 9 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

19 Tempat Makan Roti Bakar Kacang Coklat Keju Paling Lezat di Bandung

Menemukan tempat makan roti bakar kacang coklat keju yang paling enak di Bandung bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita sering kali mendapati tempat makan yang menjual roti bakar kacang coklat keju dengan harga yang cukup mahal namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar tempat makan pilihan yang menjual menu roti bakar kacang coklat keju paling enak di kota Bandung dengan harga yang tentunya tidak menguras kocek Anda.

Daftar Tempat Makan Roti Bakar Kacang Coklat Keju Pilihan di Bandung

Kami memilih 19 dari 19 tempat makan terbaik di Bandung yang menjual menu roti bakar kacang coklat keju dengan harga yang menguras ATM Anda jika mencobanya. Yuk intip daftar tempat makan yang menjual menu roti bakar kacang coklat keju paling enak di Bandung:

  1. Warung Indomie & Roti Bakar Yayang
  2. Ayam Pojok
  3. BKI Mandiri Jaya, Caringin Jatinangor
  4. Martabak Bangka Pak Tono, Soreang Ciwidey
  5. Ayam Geprek Warunk Nuri, Melong Raya
  6. Martabak Sang Jaya ala Bangka, Cidurian
  7. Roti Bakar Yunus, Pajajaran Moh. Yunus
  8. Roti Bakar Silverqueen dan Makanan Juragan, Cilengkrang
  9. MOYUS ROTI BAKAR SPESIAL & RESTO
  10. Roti Bakar Semar, Cicendo
  11. UNYU2 DRINKS AND COFFEE
  12. Kedai Roti Bakar & Ayam Goreng Batu Indah
  13. Roti Bakar Cita Rasa, Jln. Pahlawan Indomaret 30 Bandung
  14. Roti Bakar Baso, Pagarsih
  15. Warung Sweet Flower, Maleer 1
  16. BKI Mandiri Jaya, Tanjungsari
  17. Cilok Goak Manah Rasa
  18. Martabak Rafie TKI 3, Pameuntasan
  19. WARUNG TEH EET
Warung Indomie & Roti Bakar Yayang, Bandung1

Warung Indomie & Roti Bakar Yayang

4.8

    Jl. Cibiru Hilir No 2, Sebelah ALFAMART

   Rp 16.000 / orang

    Minuman, Bakmie, Roti

Warung Indomie & Roti Bakar Yayang ialah sebuah restoran yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang dijual Warung Indomie & Roti Bakar Yayang ialah roti bakar kacang coklat keju. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati roti bakar kacang coklat keju, Warung Indomie & Roti Bakar Yayang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan roti bakar kacang coklat keju yang disediakan oleh resto yang beralamatkan di Jl. Cibiru Hilir No 2, Sebelah ALFAMART ini. Selain roti bakar kacang coklat keju, Warung Indomie & Roti Bakar Yayang juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Kentang Goreng, Es Cappucino, Es Extrajoss Susu, Es Millo Susu & Roti Bakar Blueberry. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 37.500 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung Indomie & Roti Bakar Yayang.

Ayam Pojok, Bandung2

Ayam Pojok

4.7

    Jl. Pagarsih Gg. Pelita 1 No. 32 Rt 03 Rw 02, Kelurahan Cibadak Kecamatan Astana Anyar, Bandung

   Rp 25.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Ayam Pojok adalah sebuah restoran yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan Ayam Pojok adalah roti bakar kacang coklat keju. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati roti bakar kacang coklat keju, Ayam Pojok merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 25.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan roti bakar kacang coklat keju yang disajikan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Pagarsih Gg. Pelita 1 No. 32 Rt 03 Rw 02, Kelurahan Cibadak Kecamatan Astana Anyar, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Pojok.

Kata orang tentang Ayam Pojok

enak,murah,mudah terjangkau oleh ojek serta cepat penyajiannya🙏

terima kasih makanannya habis

mantapp porsinya

BKI Mandiri Jaya, Caringin Jatinangor, Bandung3

BKI Mandiri Jaya, Caringin Jatinangor

4.7

    Jl. Caringin, Gang Flamboyan, Jatinangor, Bandung

   Rp 11.000 / orang

    Aneka Nasi

BKI Mandiri Jaya, Caringin Jatinangor beralamatkan di Jl. Caringin, Gang Flamboyan, Jatinangor, Bandung. Menjual aneka menu seperti Nasi Abon, Nasi Ayam Goreng, Bumbu Bubuk Seblak, Nasgor Kuning Ayam Goreng & Mie Goreng Polos. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 19.000. BKI Mandiri Jaya, Caringin Jatinangor juga menyajikan menu roti bakar kacang coklat keju yang lezat dengan harga sekitar Rp 11.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan roti bakar kacang coklat keju, BKI Mandiri Jaya, Caringin Jatinangor adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, roti bakar kacang coklat keju yang menyajikan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang BKI Mandiri Jaya, Caringin Jatinangor

Dibanyakin lagi porsinya yahh

Mau request; tolong adain pilihan sayur sop pake ayam goreng atau sayur sop terpisah dengan nasi dan ayam 😬🙏

enakkk banget nasgor ayam gorengnyaa, cuman kurang sambel sedikit atau cengek🤤🤤🤤🤤🤤

enak bangettt. tp porsinya emg ga terlalu bnyk, tp cukuppp

selalu suka sama nasi goreng kuning ayam skripsinya, tapi agak kaget sama nagetnya dengan harga segitu, gapapa lah yaaa, tetep enakkkk🥰🥰🥰🥰

wortit untuk makan malem😅

good enak.. ok pokoknya

enyak enyak, mie tek2 mantul, pecel lelenya juga enak sambelnya lumayan biasanya aku ga habis 1 porsi, ini aku bisa sampe habis hhehe

mantap banget deh

Martabak Bangka Pak Tono, Soreang Ciwidey, Bandung4

Martabak Bangka Pak Tono, Soreang Ciwidey

4.7

    Jl. Soreang Raya, Ciwidey, Soreang, Bandung

   Rp 32.000 / orang

    Roti, Martabak

Martabak Bangka Pak Tono, Soreang Ciwidey adalah sebuah tempat makan di Bandung yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan Martabak Bangka Pak Tono, Soreang Ciwidey ialah roti bakar kacang coklat keju. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap roti bakar kacang coklat keju, Martabak Bangka Pak Tono, Soreang Ciwidey merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 32.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan roti bakar kacang coklat keju yang disajikan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Soreang Raya, Ciwidey, Soreang, Bandung ini. Selain roti bakar kacang coklat keju, Martabak Bangka Pak Tono, Soreang Ciwidey juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Roti Bakar Keju, Roti Bakar Keju Strobery, Roti Bakar Coklat, Roti Bakar Keju Stobery Coklat & Roti Bakar Biasa. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 17.000 - Rp 50.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Bangka Pak Tono, Soreang Ciwidey.

Kata orang tentang Martabak Bangka Pak Tono, Soreang Ciwidey

semua bagus, rasa dan porsi mantap. terimakasih

Martabak telurnya gak konsisten rasanya, terakhir pas beli enak, pas yang ini kok kurang ya.

Mantap chef pesanan nya

mantapp harga murah rasa ga murahhan enak bangettt,banyak pula

good pokoknya langganan

oke jangan ragu belanja disini

enak banget martabak telor nya harga murah tapi rasa ga murahan😘

lumayan..kurang manis y kaka🙏😁

makasih pak. alhamdulillah wareug 😊

Maknyos rasanya bikin ketagihan

cool mantaaaaf

punya ciri khas

makanan nya enak n fresh, pokoknya mantulll 👍

suka banget mudah " an tidak merubah rasa nya ok

terimakasih pak. martabak nya enak

jangan ditanya enak apa tidak nya sebelum mencoba... jika ingin merasakan martabak paling enak disoreang saya rasa disini tidak ada tandinganya

Ayam Geprek Warunk Nuri, Melong Raya, Bandung5

Ayam Geprek Warunk Nuri, Melong Raya

4.6

    Jl. Melong Raya No. 166B, Cimahi, Bandung

   Rp 21.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Roti

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu roti bakar kacang coklat keju yang dijual oleh Ayam Geprek Warunk Nuri, Melong Raya. Sangat terjangkau bukan! Selain menu roti bakar kacang coklat keju, restoran ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Kentang Goreng Sosis, Chocolate Keju Bakar, Cappucino Banana Keju, Chocolate Banana Keju & Ceker Mercon. Harga tiap menu dibanderol antara Rp 7.000 - Rp 38.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang terletak di Jl. Melong Raya No. 166B, Cimahi, Bandung dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Ayam Geprek Warunk Nuri, Melong Raya.

Kata orang tentang Ayam Geprek Warunk Nuri, Melong Raya

Semangat kerja gais 🌼

mntapppppppppp👍👍👍👍

mantaaaap...langgananku warung nuri...

kentangnya aga sedikit asin

Martabak Sang Jaya ala Bangka, Cidurian, Bandung6

Martabak Sang Jaya ala Bangka, Cidurian

4.6

    Jl. Cidurian Utara No. 203, Kiaracondong, Bandung

   Rp 32.000 / orang

    Martabak

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Bandung yang menyediakan roti bakar kacang coklat keju, Martabak Sang Jaya ala Bangka, Cidurian merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Cidurian Utara No. 203, Kiaracondong, Bandung ini menyajikan menu roti bakar kacang coklat keju yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 20.000 - Rp 50.000, Anda sudah bisa menyantap roti bakar kacang coklat keju yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Sang Jaya ala Bangka, Cidurian. Yuk segera kunjungi Martabak Sang Jaya ala Bangka, Cidurian untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Martabak Sang Jaya ala Bangka, Cidurian

Rotinya maknyus & recomended bgt😍😍😍

porsi dan topingnya g pelit mantab sukses selalu

tqu chef. enak mantap

bapaknya ramah, banyak senyum 👍🏻

suka sesuai pesanan rasanya manis dan roti nya gak terlalu tebel jd meresap

Luarbiasa Mantul...

cepet banget.. rasa enaakkk

makan ny enak harga terjangkau

enaak banget makasih yaa

makasi banyak pak, semoga sehat selalu dan lancar rezekinyaaa🙏🏻

enakkk pas rasanya

enakk,pertama kali belii rasanyaa ga mengecewakan pastii bakal jadii langganan

mantaaap bngt 👌🏻

Pesennya roti bakar yang datang martabak 😁 dimaklum mungkin banyak yg pesan

suka deh sama chef nya ;)

martabaknya enak

Roti Bakar Yunus, Pajajaran Moh. Yunus, Bandung7

Roti Bakar Yunus, Pajajaran Moh. Yunus

4.6

    Jl. Moch Yunus, Gang Siti Salsah No. 173/6b, Cicendo, Bandung

   Rp 36.000 / orang

    Kopi, Minuman, Roti

Roti Bakar Yunus, Pajajaran Moh. Yunus merupakan sebuah resto yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan Roti Bakar Yunus, Pajajaran Moh. Yunus ialah roti bakar kacang coklat keju. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati roti bakar kacang coklat keju, Roti Bakar Yunus, Pajajaran Moh. Yunus merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 36.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan roti bakar kacang coklat keju yang dijual oleh resto yang beralamatkan di Jl. Moch Yunus, Gang Siti Salsah No. 173/6b, Cicendo, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Roti Bakar Yunus, Pajajaran Moh. Yunus.

Roti Bakar Silverqueen dan Makanan Juragan, Cilengkrang, Bandung8

Roti Bakar Silverqueen dan Makanan Juragan, Cilengkrang

4.4

    Jalan Cilengkrang 1, Kp.sekehonje RT. 01 RW.06, cisurupan, cibiru kota bandung

   Rp 19.000 / orang

    Jajanan, Minuman, Roti

Terletak di Jalan Cilengkrang 1, Kp.sekehonje RT. 01 RW.06, cisurupan, cibiru kota bandung, Roti Bakar Silverqueen dan Makanan Juragan, Cilengkrang merupakan sebuah rumah makan yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Roti Kadet Kacang Keju, Roti Bakar Sikumis, Roti Kadet Strawberry Keju, Roti Kadet Silverqueen Ori & Roti Kadet Kacang Coklat Meses. Setiap menu yang disajikan oleh Roti Bakar Silverqueen dan Makanan Juragan, Cilengkrang, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 3.750 - Rp 35.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Roti Bakar Silverqueen dan Makanan Juragan, Cilengkrang. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu roti bakar kacang coklat keju yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati roti bakar kacang coklat keju yang lezat, Roti Bakar Silverqueen dan Makanan Juragan, Cilengkrang adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu roti bakar kacang coklat keju yang lezat.

Kata orang tentang Roti Bakar Silverqueen dan Makanan Juragan, Cilengkrang

Rasane ueeenaaak poll, mantap coklatnya!

enak banget banget!!!!

enak banget sumpeh bingin ngiler toping nya banyak bener-bener nikmat 🤤 🤤 rekomendasi pisan buat pulang kerja makan ini wareug dan ngeunah 🤣🤣

MOYUS ROTI BAKAR SPESIAL & RESTO, Bandung9

MOYUS ROTI BAKAR SPESIAL & RESTO

4.3

    Jalan Moh Yunus 2 No. 3 Pasirkaliki Bandung

   Rp 52.000 / orang

    Barat, Korea, Roti

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 52.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu roti bakar kacang coklat keju yang dijual oleh MOYUS ROTI BAKAR SPESIAL & RESTO. Sangat terjangkau bukan! Selain menu roti bakar kacang coklat keju, tempat makan ini juga menjual berbagai menu, diantaranya The King Chocolava Blueberry Cheese, The King Chocolava Strawberry Cheese, ROTI BAKAR CHOCOLAVA KEJU, ROTI BAKAR MILO KEJU SUSU & ROTI BAKAR CHOCO MELT KEJU. Harga setiap menu dibanderol antara Rp 13.000 - Rp 155.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang beralamatkan di Jalan Moh Yunus 2 No. 3 Pasirkaliki Bandung dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh MOYUS ROTI BAKAR SPESIAL & RESTO.

Kata orang tentang MOYUS ROTI BAKAR SPESIAL & RESTO

pertahankan terus kualitas dan rasa👍👍👍

Packagingnya ada yang mleyot sih, tapi makanannya enak ✨

Enak dan porsinya sesuai dengan harga. Akan lebih baik lagi bila rotinya dipotong karena ukurannya cukup besar.

Dimanapun nginep nya kalo lagi di bandung, pasti order moyus pake gofood. Sekangen itu sama roti, fries dan jahe sereh lemon madu nya!

Roti Bakar Semar, Cicendo, Bandung10

Roti Bakar Semar, Cicendo

4.2

    Jl. Semar No. 5 (Samping Cafe Chiba), Cicendo, Bandung

   Rp 11.000 / orang

    Jajanan, Sweets, Roti

Terletak di Jl. Semar No. 5 (Samping Cafe Chiba), Cicendo, Bandung, Roti Bakar Semar, Cicendo merupakan sebuah tempat makan terkenal di Bandung yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Roti Kukus Bluebery, Roti Kukus Coklat Keju, Roti Kukus Bluebery Keju, Roti Kukus Bluebery Coklat & Roti Bakar Strawbery. Setiap menu yang disajikan oleh Roti Bakar Semar, Cicendo, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 5.000 - Rp 20.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Roti Bakar Semar, Cicendo. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu roti bakar kacang coklat keju yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati roti bakar kacang coklat keju yang lezat di Bandung, Roti Bakar Semar, Cicendo adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 11.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu roti bakar kacang coklat keju yang lezat.

Kata orang tentang Roti Bakar Semar, Cicendo

roti kukusnya enak topingnya banyak,Nex order lagi

Coba kasih pilihan topping di menu biar pembeli bisa custom menu 👍🏻

enak banget....👍🙂

aku mah langganan cocok rasa nya

trus inovasi pak

jgn di kurangi lagi porsi nya ... kalo harga boleh di kurangi ... 😁

rasa roti kukusnya ueeenak

terbaik mang .maju terus . #achonk_jamika

nanti2 mau order lagi aahh 😁

cukup buat ganjel perut yg berontak

mantap,lanjutkan!

mantap . salam ka mas karto

UNYU2 DRINKS AND COFFEE, Bandung11

UNYU2 DRINKS AND COFFEE

4.2

    Taman Bunga Cilame Blok A2 NO.25 Kecamatan Ngamprah Kab. Bandung Barat

   Rp 9.000 / orang

    Jajanan, Kopi, Minuman

UNYU2 DRINKS AND COFFEE ialah sebuah restoran favorit di Bandung yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan UNYU2 DRINKS AND COFFEE ialah roti bakar kacang coklat keju. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung dan ingin menyantap roti bakar kacang coklat keju, UNYU2 DRINKS AND COFFEE merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 9.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan roti bakar kacang coklat keju yang disediakan oleh tempat makan yang beralamatkan di Taman Bunga Cilame Blok A2 NO.25 Kecamatan Ngamprah Kab. Bandung Barat ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi UNYU2 DRINKS AND COFFEE.

Kedai Roti Bakar & Ayam Goreng Batu Indah, Bandung12

Kedai Roti Bakar & Ayam Goreng Batu Indah

4.1

    Jl. Batu Indah Raya No.51 A Bandung

   Rp 17.000 / orang

    Ayam & Bebek, Minuman, Roti

Kedai Roti Bakar & Ayam Goreng Batu Indah adalah sebuah tempat makan yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan Kedai Roti Bakar & Ayam Goreng Batu Indah ialah roti bakar kacang coklat keju. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap roti bakar kacang coklat keju, Kedai Roti Bakar & Ayam Goreng Batu Indah merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan roti bakar kacang coklat keju yang dijual oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Batu Indah Raya No.51 A Bandung ini. Selain roti bakar kacang coklat keju, Kedai Roti Bakar & Ayam Goreng Batu Indah juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Roti Bakar Coklat, Roti Bakar Kacang, Roti Bakar Strawberry, Roti Bakar Strawberry Coklat Susu & Roti Bakar Blueberry. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 10.000 - Rp 22.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kedai Roti Bakar & Ayam Goreng Batu Indah.

Kata orang tentang Kedai Roti Bakar & Ayam Goreng Batu Indah

keju dan roti nya enak tapi porsi nya dikit🤭🤭

sumpah bikin nagih pelissss .

Roti Bakar Cita Rasa, Jln. Pahlawan Indomaret 30 Bandung, Bandung13

Roti Bakar Cita Rasa, Jln. Pahlawan Indomaret 30 Bandung

4.1

    Jl. Pahlawan Indomaret 30 Bandung

   Rp 19.000 / orang

    Roti

Terletak di Jl. Pahlawan Indomaret 30 Bandung, Roti Bakar Cita Rasa, Jln. Pahlawan Indomaret 30 Bandung adalah sebuah rumah makan favorit di Bandung yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Roti Bakar Keju, Roti Bakar Strowberry, Roti Kukus Blueberry, Roti Bakar Stobery keju & Roti Bakar Kacang. Setiap menu yang disajikan oleh Roti Bakar Cita Rasa, Jln. Pahlawan Indomaret 30 Bandung, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 11.000 - Rp 27.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Roti Bakar Cita Rasa, Jln. Pahlawan Indomaret 30 Bandung. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu roti bakar kacang coklat keju yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati roti bakar kacang coklat keju yang lezat di Bandung, Roti Bakar Cita Rasa, Jln. Pahlawan Indomaret 30 Bandung adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu roti bakar kacang coklat keju yang lezat.

Kata orang tentang Roti Bakar Cita Rasa, Jln. Pahlawan Indomaret 30 Bandung

semoga selalu sukses & sehat

Roti Bakar Baso, Pagarsih, Bandung14

Roti Bakar Baso, Pagarsih

3.8

    Jl. Pagarsih No. 145, Peta, Bandung

   Rp 25.000 / orang

    Roti, Jajanan, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari restoran di Bandung yang menyajikan roti bakar kacang coklat keju, Roti Bakar Baso, Pagarsih merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Pagarsih No. 145, Peta, Bandung ini menjual menu roti bakar kacang coklat keju yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 160.000, Anda sudah bisa menyantap roti bakar kacang coklat keju yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Roti Bakar Baso, Pagarsih. Yuk segera kunjungi Roti Bakar Baso, Pagarsih untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Roti Bakar Baso, Pagarsih

klu bisa kacang nya agak di giling lagi dikit

mkn enk2, penjual tanggung jawab...good job...mantulll

porsi terlalu sedikit

mantaf rotinya enak

enak banget apalagi bandung dingin bikin cepet laper.... habis makan langsung kenyang

Warung Sweet Flower, Maleer 1, Bandung15

Warung Sweet Flower, Maleer 1

3.5

    Jl. Maleer 1 No. 140, Batununggal, Bandung

   Rp 23.000 / orang

    Jajanan, Minuman, Sweets

Berbekal uang antara Rp 11.000 - Rp 38.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang disajikan oleh Warung Sweet Flower, Maleer 1, seperti Roti Bakar Kacang Coklat Keju, Cireng Maknyussss, Otak Otak Cetarrrr, Pisang Keju & Tahu Bulat. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menyediakan menu roti bakar kacang coklat keju yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 23.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang terletak di Jl. Maleer 1 No. 140, Batununggal, Bandung dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Warung Sweet Flower, Maleer 1.

Kata orang tentang Warung Sweet Flower, Maleer 1

cinta sama makanannya enak enak

untul jagung kerasa asem2 dikit

mantab makanannya enak...di jaga ya kualitasnya

BKI Mandiri Jaya, Tanjungsari, Bandung16

BKI Mandiri Jaya, Tanjungsari

0.0

    Jl. Flamboyan Raya, Gang Flamboyan, Tanjungsari, Sumedang

   Rp 13.000 / orang

    Aneka Nasi

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa melahap menu roti bakar kacang coklat keju yang dijual oleh BKI Mandiri Jaya, Tanjungsari. Cukup murah bukan! Selain menu roti bakar kacang coklat keju, resto ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Tutug Telur Kanyaah, Roti Bakar Kacang Coklat Keju, Pisang Coklat Keju, Tutug Oncom Kadeudeuh & Tutug Tahu Kamemeut. Harga tiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 19.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang beralamatkan di Jl. Flamboyan Raya, Gang Flamboyan, Tanjungsari, Sumedang dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh BKI Mandiri Jaya, Tanjungsari.

Cilok Goak Manah Rasa, Bandung17

Cilok Goak Manah Rasa

0.0

    Perumahan Permata Sompok Asri Blok G2 No. 4, Jl. Katapang Air, Katapang, Bandung

   Rp 7.000 / orang

    Roti, Bakso & Soto, Cepat Saji

Cilok Goak Manah Rasa ialah sebuah restoran di Bandung yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Cilok Goak Manah Rasa adalah roti bakar kacang coklat keju. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap roti bakar kacang coklat keju, Cilok Goak Manah Rasa merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 7.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan roti bakar kacang coklat keju yang dijual oleh resto yang beralamatkan di Perumahan Permata Sompok Asri Blok G2 No. 4, Jl. Katapang Air, Katapang, Bandung ini. Selain roti bakar kacang coklat keju, Cilok Goak Manah Rasa juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Cilok Ceker Kuah Lada, Cilok Isi Dan Ceker Kuah Extra Pedas, Cilok Aja Kuah Bakso Lada, Ceker Kuah Bening Tidak Lada & Roti Kukus Special Besar. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 3.500 - Rp 10.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Cilok Goak Manah Rasa.

Martabak Rafie TKI 3, Pameuntasan, Bandung18

Martabak Rafie TKI 3, Pameuntasan

0.0

    Jl. Pameuntasan, Soreang, Bandung

   Rp 30.000 / orang

    Martabak

Martabak Rafie TKI 3, Pameuntasan ialah sebuah restoran di Bandung yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Martabak Rafie TKI 3, Pameuntasan adalah roti bakar kacang coklat keju. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati roti bakar kacang coklat keju, Martabak Rafie TKI 3, Pameuntasan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 30.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan roti bakar kacang coklat keju yang dijual oleh tempat makan yang terletak di Jl. Pameuntasan, Soreang, Bandung ini. Selain roti bakar kacang coklat keju, Martabak Rafie TKI 3, Pameuntasan juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Pisang Coklat, Red Velvet Keju Coklat, Keju Oreo, Telor Bebek Spesial & Martabak Telor Mie Kornet. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 12.500 - Rp 45.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Rafie TKI 3, Pameuntasan.

WARUNG TEH EET, Bandung19

WARUNG TEH EET

0.0

    Jl Raya Pangalengan No 409 Desa Kiangroke Kec Banjaran Kab Banding Jawa Barat

   Rp 16.000 / orang

    Minuman, Roti, Kopi

Dibanderol dengan harga Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu roti bakar kacang coklat keju yang disajikan oleh WARUNG TEH EET. Restoran ini terletak di Jl Raya Pangalengan No 409 Desa Kiangroke Kec Banjaran Kab Banding Jawa Barat. Selain roti bakar kacang coklat keju, WARUNG TEH EET juga menyajikan menu lain seperti Sosis Goreng, Es Susu Cocopandan, Dimsum Ayam Udang, Es Susu Jeruk & Roti Bakar Coklat Keju. Yuk segera kunjungi WARUNG TEH EET untuk mencoba menu lainnya.

Nah, di atas adalah daftar 19 tempat makan terbaik di kota Bandung yang menyediakan menu roti bakar kacang coklat keju. Pilih yang menurut Anda terbaik dari yang terbaik. Atau Anda bisa mencoba semuanya, karena semua tempat makan di atas bisa dipesan melalui aplikasi pesan antar makanan online yang jamak digunakan seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.