MenuKuliner.net

15 Resto Roti Bakar Selai Kacang Favorit di Bandung

Diperbarui pada 20 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

15 Resto Roti Bakar Selai Kacang Favorit di Bandung

Menemukan resto roti bakar selai kacang yang paling enak di Bandung bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita kerap kali mendapati resto yang menyajikan roti bakar selai kacang dengan harga yang relatif mahal namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar resto pilihan yang menjual menu roti bakar selai kacang terbaik di kota Bandung dengan harga yang tentunya tidak menguras kocek Anda.

Daftar Resto Roti Bakar Selai Kacang Pilihan di Bandung

Kami memilih 15 dari 32 resto terbaik di Bandung yang menjual menu roti bakar selai kacang dengan harga yang tidak membuat Anda miskin jika mencobanya. Yuk intip daftar resto yang menyajikan menu roti bakar selai kacang terlezat di Bandung:

  1. Roti bakar/kukus Kedai Engkong, Pondok Padalarang Indah
  2. Melbourne Kitchen, Bandung Wetan
  3. Warpat (Warung kopi Prapatan)
  4. Warung Panda,kp Kangkareng Rt 1 Rw 2 Desa Cikoneng Kec Ciparay
  5. Jajanan Mirah Warung Lobak, Gandasari
  6. Mie Ayam Wajan Suryalaya
  7. Martabak Bantarsari, Cibiru
  8. CIRAMBAY SNACK & COFFEE, Ledeng
  9. Roti Bakar Topp, Cibiru Raya
  10. Roti Bakar Doci
  11. Roti Bakar Queen, Padalarang
  12. Roti Bakar Juara, Cimahi
  13. Lotek Rujak & Boba Drink Bu Mul, Batununggal
  14. Roti Bakar Zetta Padalarang
  15. Dapur Tengah Rumah, Rancakamurang
Roti bakar/kukus Kedai Engkong, Pondok Padalarang Indah, Bandung1

Roti bakar/kukus Kedai Engkong, Pondok Padalarang Indah

4.9

    Pondok Padalarang Indah, Blok B1, Jl. Mawar No. 12, Padalarang, Bandung

   Rp 17.000 / orang

    Cepat Saji, Minuman, Roti

Berbekal uang antara Rp 3.000 - Rp 72.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang dijual oleh Roti bakar/kukus Kedai Engkong, Pondok Padalarang Indah, seperti Toping Milo, karedok cilok, Nurtrisari, Seret 2 & Toping Keju Parut. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu roti bakar selai kacang yang lezat. Harga yang berkisar Rp 17.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang berlokasikan di Pondok Padalarang Indah, Blok B1, Jl. Mawar No. 12, Padalarang, Bandung dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Roti bakar/kukus Kedai Engkong, Pondok Padalarang Indah.

Kata orang tentang Roti bakar/kukus Kedai Engkong, Pondok Padalarang Indah

mantap 👍 bangeut deh rasanya

hatur nuhun,,, katampi

abang yg jual nya mirip afgan

Kmarin sambalnya aga kurang sedap jadi makannya ga habis

Asli Mantaf , Rasa maknyozz... dan bikin kenyang. terimakasih banyak

enak cuma agak becek sama mentega/minyaknya

Melbourne Kitchen, Bandung Wetan, Bandung2

Melbourne Kitchen, Bandung Wetan

4.8

    Jl. Cipaganti No. 14, Hotel Nyland, Bandung Wetan, Bandung

   Rp 37.000 / orang

    Aneka Nasi, Barat

Jika Anda sedang mencari resto di Bandung yang menjual roti bakar selai kacang, Melbourne Kitchen, Bandung Wetan merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Cipaganti No. 14, Hotel Nyland, Bandung Wetan, Bandung ini menjual menu roti bakar selai kacang yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 6.325 - Rp 82.225, Anda sudah bisa melahap roti bakar selai kacang yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Melbourne Kitchen, Bandung Wetan. Yuk segera kunjungi Melbourne Kitchen, Bandung Wetan untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Melbourne Kitchen, Bandung Wetan

Parah, enak banget Premium Wagyu Don nya, sumpah ga lebay! Next mau coba order menu yang lain

Warpat (Warung kopi Prapatan), Bandung3

Warpat (Warung kopi Prapatan)

4.7

    Jalan. Kolonel Ahmad Syam No.170 Sayang, Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Indonesia.

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi, Roti, Minuman

Jika Anda sedang mencari resto di Bandung yang menjual roti bakar selai kacang, Warpat (Warung kopi Prapatan) merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jalan. Kolonel Ahmad Syam No.170 Sayang, Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Indonesia. ini menyediakan menu roti bakar selai kacang yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 1.500 - Rp 45.000, Anda sudah bisa melahap roti bakar selai kacang yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Warpat (Warung kopi Prapatan). Yuk segera kunjungi Warpat (Warung kopi Prapatan) untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Warpat (Warung kopi Prapatan)

affordable n enak bgt cuy

nasgornya enakk bgttt!

enak” disini penyelamat bgt kl lapar tengah mlm!! jadi kangen akangnya yg gondrong!! recomended👍🏽

gak bisa berkata kata pokonya enak selalu puas order di sini 🤤♥️

padahal udh di kasih catatan saos nya pisah buat sosis

selalu enakkk. langganan kalo laper tengah malem, terima kasiihhh....

Enak betttttssss... ada free minuman juga🥰

Nuhun pisan resto amanah semoga berkah dan sukses selalu

yummmm enak bgtt

Enakk!! Gak enek juga walopun gak terlalu mateng, trs greentea nya banyakk. Mantapp deh💯👍

aden dinar kasep pisan

Warung Panda,kp Kangkareng Rt 1 Rw 2 Desa Cikoneng Kec Ciparay, Bandung4

Warung Panda,kp Kangkareng Rt 1 Rw 2 Desa Cikoneng Kec Ciparay

4.7

    Jl Rancakole Kp Kangkareng Rt 2 Rw 1 Ds Cikoneng Kec Ciparay Kab Bandung

   Rp 12.000 / orang

    Roti, Jajanan, Cepat Saji

Warung Panda,kp Kangkareng Rt 1 Rw 2 Desa Cikoneng Kec Ciparay berlokasikan di Jl Rancakole Kp Kangkareng Rt 2 Rw 1 Ds Cikoneng Kec Ciparay Kab Bandung. Menjual aneka menu seperti Lumpia Basah Telor, Lumpia Basah Telur Plus Ayam Swir, Lumpia Basah Telur Ati Ampela, Roti Bakar Strawberry Susu & Roti Bakar Blueberry Susu. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 6.500 - Rp 17.500. Warung Panda,kp Kangkareng Rt 1 Rw 2 Desa Cikoneng Kec Ciparay juga menyajikan menu roti bakar selai kacang yang lezat dengan harga sekitar Rp 12.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual roti bakar selai kacang, Warung Panda,kp Kangkareng Rt 1 Rw 2 Desa Cikoneng Kec Ciparay adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, roti bakar selai kacang yang menyajikan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Warung Panda,kp Kangkareng Rt 1 Rw 2 Desa Cikoneng Kec Ciparay

sampe mau di anterin karena tidak dapat driver, trims...

porsinya kurang banyak ka

Mantaap, rasanya sangat enak sekali

makanannya enak banget

Jajanan Mirah Warung Lobak, Gandasari, Bandung5

Jajanan Mirah Warung Lobak, Gandasari

4.6

    Jl. Gandasari, Katapang, Bandung

   Rp 9.000 / orang

    Minuman, Jajanan, Cepat Saji

Jajanan Mirah Warung Lobak, Gandasari merupakan sebuah rumah makan di Bandung yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang dijual Jajanan Mirah Warung Lobak, Gandasari ialah roti bakar selai kacang. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap roti bakar selai kacang, Jajanan Mirah Warung Lobak, Gandasari merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 9.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan roti bakar selai kacang yang disajikan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Gandasari, Katapang, Bandung ini. Selain roti bakar selai kacang, Jajanan Mirah Warung Lobak, Gandasari juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Spatula, Sosis Bakar Dengan Saus Spesial, Pudot Rasa Coklat, Chikuwa & Salmon Ball. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 1.250 - Rp 25.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Jajanan Mirah Warung Lobak, Gandasari.

Mie Ayam Wajan Suryalaya, Bandung6

Mie Ayam Wajan Suryalaya

4.6

    Wajan Ngepul, Jl. Suryalaya No. 35, Bandung

   Rp 21.000 / orang

    Bakmie, Jajanan, Bakso & Soto

Terletak di Wajan Ngepul, Jl. Suryalaya No. 35, Bandung, Mie Ayam Wajan Suryalaya adalah sebuah tempat makan yang menjual berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Mie Ayam Pangsit Ceker, Baso Kuah, Yamin Manis Baso Pangsit, Mie Baso Kuah & Mie Ayam Pangsit. Setiap menu yang disajikan oleh Mie Ayam Wajan Suryalaya, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 2.000 - Rp 40.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Mie Ayam Wajan Suryalaya. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu roti bakar selai kacang yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati roti bakar selai kacang yang lezat, Mie Ayam Wajan Suryalaya adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu roti bakar selai kacang yang lezat.

Kata orang tentang Mie Ayam Wajan Suryalaya

porsi pas..rasa pas..

Enak banget, harga sesuai dengan kualitas nya

enak banget mie ayamnya

gak bisa bilang gak enak.. sukses terus pertahankan kualitas dan porsinya❤

Enak seperti mie ayam di Jakarta

wow very good love it. enak pas rasa vers good pisang bakar nya juga dan mie ayam enak mantap

mantaab..enak..bersih

demi apa sih enak banget

ENAK BANGET BARU PERTAMA KALI COBA LANGSUNG JATUH CINTA

Nasi goreng dan roti bakar nya mantep.

kenapa nagih bgt.. suka terus

enak terus, gak pernah nemuin nasgor enak.. menu sarapan beda dari yg lain. proper bgt penyajiannya sukses terus. makan di tempat ataupun gofood sama2 mantul

proper banget penyajiannya.. gak pelit porsinya.. makan disitu ataundi gofood sma enaknya

enak cuman terlalu manis dan kurang gurih, kemasannya bagus

nasgor nya ngeunaaah manteup rasa nyaahh...yamin nya jg ngeunaahh..😍

packing nya oke banget, kemasan mie tetap hangat, sendok garpu safety bersih.. soal rasa dijamin enak..syukaakkkk...

Martabak Bantarsari, Cibiru, Bandung7

Martabak Bantarsari, Cibiru

4.5

    Jl. Cilengkrang 1 No. 9, Cibiru, Bandung

   Rp 35.000 / orang

    Sweets, Jajanan, Martabak

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Bandung yang menyajikan roti bakar selai kacang, Martabak Bantarsari, Cibiru merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Cilengkrang 1 No. 9, Cibiru, Bandung ini menyediakan menu roti bakar selai kacang yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 18.000 - Rp 60.000, Anda sudah bisa menikmati roti bakar selai kacang yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Bantarsari, Cibiru. Yuk segera kunjungi Martabak Bantarsari, Cibiru untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Martabak Bantarsari, Cibiru

wareg kang, nuhun katampi pisan ku barudak

enakkk bgttt request mentega dan susu nya sedikit dan bener dikasih sesuai req. ga terlalu suka martabak yg manis dan berminyak bgt, tapi ini oke bgt enakkkkkk sukses terus buat toko nyaa

enak enak enak enak enak weh pokonamh

enak banget ditambah lagi punya diskon jadi cuma 7000🤣

biasa aja ko mahal

CIRAMBAY SNACK & COFFEE, Ledeng, Bandung8

CIRAMBAY SNACK & COFFEE, Ledeng

4.4

    Jl. Sersan Surip, Cidadap, Bandung

   Rp 23.000 / orang

    Kopi, Minuman, Jajanan

CIRAMBAY SNACK & COFFEE, Ledeng adalah sebuah tempat makan yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual CIRAMBAY SNACK & COFFEE, Ledeng adalah roti bakar selai kacang. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap roti bakar selai kacang, CIRAMBAY SNACK & COFFEE, Ledeng merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan roti bakar selai kacang yang disediakan oleh restoran yang terletak di Jl. Sersan Surip, Cidadap, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi CIRAMBAY SNACK & COFFEE, Ledeng.

Roti Bakar Topp, Cibiru Raya, Bandung9

Roti Bakar Topp, Cibiru Raya

4.4

    Jl. Raya Cibiru No. 73, Cimekar, Cileunyi, Bandung

   Rp 25.000 / orang

    Roti

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 25.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu roti bakar selai kacang yang disajikan oleh Roti Bakar Topp, Cibiru Raya. Tidak mahal bukan! Selain menu roti bakar selai kacang, rumah makan ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Roti Bakar Banana, Roti Bakar Durian, Roti bakar nanas puff Pastry, Roti Bakar Blueberry Puff Pastry & Roti Bakar Strawberry PuffPastry. Harga setiap menu dibanderol antara Rp 19.000 - Rp 31.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang beralamatkan di Jl. Raya Cibiru No. 73, Cimekar, Cileunyi, Bandung dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Roti Bakar Topp, Cibiru Raya.

Roti Bakar Doci, Bandung10

Roti Bakar Doci

4.3

    Jl. Perintis, Sarijadi, Kec. Sukajadi, Kota Bandung

   Rp 27.000 / orang

    Cepat Saji, Roti, Martabak

Roti Bakar Doci ialah sebuah tempat makan yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Roti Bakar Doci ialah roti bakar selai kacang. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap roti bakar selai kacang, Roti Bakar Doci merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 27.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan roti bakar selai kacang yang disajikan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Perintis, Sarijadi, Kec. Sukajadi, Kota Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Roti Bakar Doci.

Kata orang tentang Roti Bakar Doci

rotinya empuk enak beraroma

enak, empukkkk. porsi nya bnyakkkk

Sebelum ada di gofood udah langganan dari dulu hihi

Roti Bakar Queen, Padalarang, Bandung11

Roti Bakar Queen, Padalarang

4.2

    Jl. Bentang Padalarang Regency Blok C5/6, Padalarang, Bandung

   Rp 19.000 / orang

    Roti

Roti Bakar Queen, Padalarang adalah sebuah tempat makan yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang dijual Roti Bakar Queen, Padalarang ialah roti bakar selai kacang. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati roti bakar selai kacang, Roti Bakar Queen, Padalarang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan roti bakar selai kacang yang disajikan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Bentang Padalarang Regency Blok C5/6, Padalarang, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Roti Bakar Queen, Padalarang.

Kata orang tentang Roti Bakar Queen, Padalarang

recomendeed banget mantul

Roti Bakar Juara, Cimahi, Bandung12

Roti Bakar Juara, Cimahi

4.1

    Perumahan Pondok Mutiara, Jl. Pondok Mutiara Indah 2 No. 20, Cimahi, Bandung

   Rp 27.000 / orang

    Jajanan, Roti

Roti Bakar Juara, Cimahi ialah sebuah restoran yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Roti Bakar Juara, Cimahi ialah roti bakar selai kacang. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati roti bakar selai kacang, Roti Bakar Juara, Cimahi merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 27.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan roti bakar selai kacang yang disediakan oleh tempat makan yang terletak di Perumahan Pondok Mutiara, Jl. Pondok Mutiara Indah 2 No. 20, Cimahi, Bandung ini. Selain roti bakar selai kacang, Roti Bakar Juara, Cimahi juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Roti Bakar Selai Nanas, Roti Bakar Strawberry, Roti Bakar Kadet, Roti Bakar Asin Sosis & Roti Bakar Tiramisu Dan Srikaya. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 12.000 - Rp 40.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Roti Bakar Juara, Cimahi.

Lotek Rujak & Boba Drink Bu Mul, Batununggal, Bandung13

Lotek Rujak & Boba Drink Bu Mul, Batununggal

4.0

    Jl. Kacapiring No. 8/122, Batununggal, Bandung

   Rp 17.000 / orang

    Minuman, Ayam & Bebek, Jajanan

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Bandung yang menyediakan roti bakar selai kacang, Lotek Rujak & Boba Drink Bu Mul, Batununggal merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Kacapiring No. 8/122, Batununggal, Bandung ini menjual menu roti bakar selai kacang yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 25.000, Anda sudah bisa menikmati roti bakar selai kacang yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Lotek Rujak & Boba Drink Bu Mul, Batununggal. Yuk segera kunjungi Lotek Rujak & Boba Drink Bu Mul, Batununggal untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Lotek Rujak & Boba Drink Bu Mul, Batununggal

enaaaaak bgt thankyou

Roti Bakar Zetta Padalarang , Bandung14

Roti Bakar Zetta Padalarang

4.0

    Komplek Padalarang Tekno Regency Blok F 14 Rt/Rw 001/011 Kp. Kepuh Padalarang Kabupaten Bandung Barat

   Rp 16.000 / orang

    Minuman, Roti, Sweets

Roti Bakar Zetta Padalarang berlokasikan di Komplek Padalarang Tekno Regency Blok F 14 Rt/Rw 001/011 Kp. Kepuh Padalarang Kabupaten Bandung Barat. Menjual aneka menu seperti Roti Kadet Keju Susu, Roti Kadet Coklat Lumer, Chickeun Burgeur Slice Keju, Pisang Bakar Coklat Keju & Pisang Bakar Keju Susu. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 30.000. Roti Bakar Zetta Padalarang juga menyajikan menu roti bakar selai kacang yang lezat dengan harga sekitar Rp 16.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan roti bakar selai kacang, Roti Bakar Zetta Padalarang adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, roti bakar selai kacang yang menyediakan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Roti Bakar Zetta Padalarang

lama sekali mungkin pas lagi rame kali yaa tapi enak koq rotinya

enak banget rasa nya selai tidak pelit

pas nympe masih panas rotiny,thks go food

tencuuuuuuuu yaaaaaaaaaaaa

enak banget, makasih ya next order lagi.

asli rekomended banget,suka sma smuanya 👍

enakkk, kemasan nya baguss topp

enak mantap, tingkatkan terus ya Kak pelayanannya semoga tambah laris manis

Enak roti bakarnya gurih kres karna ga pelit menteganya.. sediakan selai choco crunchy donk dan churnchy2 laennya. biar lbh bnyk pilihan

mantappp pokoknya

rasa nya endolita

Enak banget lah

enak sih, tapi dalam sekejap dah ludes aja 😂🤣🤣🤣

pertahankan rasanya ya kk

Dapur Tengah Rumah, Rancakamurang, Bandung15

Dapur Tengah Rumah, Rancakamurang

3.9

    Jalan Rancakamurang No 26 Rt 05/ Rw 08 Cisaranten Kidul Gedebage

   Rp 11.000 / orang

    Cepat Saji, Jajanan, Roti

Dapur Tengah Rumah, Rancakamurang berlokasikan di Jalan Rancakamurang No 26 Rt 05/ Rw 08 Cisaranten Kidul Gedebage. Menjual beragam menu seperti Srikaya Bread Chesee, Roti Polos, es pisang coklat, Roti Korea Durian & Korean Garlic Chesee. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 18.000. Dapur Tengah Rumah, Rancakamurang yang terletak di Bandung ini juga menyajikan menu roti bakar selai kacang yang lezat dengan harga sekitar Rp 11.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Bandung yang menyediakan roti bakar selai kacang, Dapur Tengah Rumah, Rancakamurang adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, roti bakar selai kacang yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kocek Anda.

Nah, di atas adalah daftar 15 resto terbaik di kota Bandung yang menjual menu roti bakar selai kacang. Pilih yang menurut Anda terbaik dari yang terbaik. Atau Anda bisa mencoba semuanya, karena semua resto di atas bisa dipesan melalui aplikasi pesan antar makanan online yang banyak dipakai seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.