MenuKuliner.net

24 Restoran Roti Kelapa Favorit di Bandar Lampung

Diperbarui pada 23 September 2023 oleh Tim Menu Kuliner

24 Restoran Roti Kelapa Favorit di Bandar Lampung

Jika Anda sedang liburan di Bandar Lampung untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat menyesal jika tidak menjajal kelezatan menu roti kelapa terlezat yang disediakan restoran yang ada di Bandar Lampung. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu roti kelapa yang patut untuk Anda coba. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi baca sampai selesai ya!

Daftar Restoran Roti Kelapa Pilihan di Bandar Lampung

Di bawah ini adalah daftar 24 restoran pilihan dari 30 restoran yang menjual menu roti kelapa terlezat di Bandar Lampung dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. JON'S Boulangerie Patisserie, Enggal
  2. Holland Bakery, Gajah Mada
  3. Holland Bakery, Kemiling
  4. Holland Bakery, Lampung
  5. HOLLAND BAKERY NATAR
  6. HOLLAND BAKERY PRING SEWU
  7. Swendis Bakery, Ikan Bawal
  8. Breadkitchen, Imam Bonjol
  9. Holland Bakery, Ki Maja
  10. HOLLAND BAKERY TATAAN
  11. Holland Bakery, Tirtayasa
  12. Holland Bakery, Waydadi
  13. Holland Bakery, Zainal Abidin
  14. Kirana Bakery, Morotai
  15. La Kita Bakery, Ki Maja
  16. La Kita Bakery, Kemiling
  17. Roman Bakery, WR. Monginsidi
  18. Holland Bakery, RS Immanuel
  19. Holland Bakery, SPBU Antasari
  20. Karas Food, Gatot Subroto
  21. Holland Bakery, Kedaton
  22. Holland Bakery, RS Urip Sumoharjo
  23. Fakih Bakery
  24. Cemilin Geh, RA Basyid
JON'S Boulangerie Patisserie, Enggal, Bandar Lampung1

JON'S Boulangerie Patisserie, Enggal

4.8

    Jl. Jendral Sudirman No. 55 E, Engal, Bandar Lampung

   Rp 79.000 / orang

    Roti

Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan roti kelapa, JON'S Boulangerie Patisserie, Enggal merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Jendral Sudirman No. 55 E, Engal, Bandar Lampung ini menyediakan menu roti kelapa yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 4.800 - Rp 353.000, Anda sudah bisa melahap roti kelapa yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh JON'S Boulangerie Patisserie, Enggal. Yuk segera kunjungi JON'S Boulangerie Patisserie, Enggal untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang JON'S Boulangerie Patisserie, Enggal

paling suka beli roti mininya srikaya dan coklat

pesanan tidak sesuai. pesan pake roti, yang datang cuma kacang hijau dan ketan hitam.

sering langganan disini... admin ramahh terimakasih

mantap , enak semua nya

mantul deh rasa rotinya...

paling enak sih di bandar lampung,sy mesen nya dr depok loh utk mertua di bandar lampung

pertahankan rasa an kualitas

Syg bgt sama JONS suka ada PROMO tiap bulan hihi

rasanya ahh ga ada duanya

mantap, rasa nya oke, kemasan rapih

maknyos makanan nya

Jons idola kuuu

Makin mahal knpa si必必必必 pdhal udh langganan bgt

slalu lezatozzz

Roti duren ny emang paling mantul

Knp makin mahal aja必

Holland Bakery, Gajah Mada, Bandar Lampung2

Holland Bakery, Gajah Mada

4.7

    Jl. Gajah Mada No. 68 B, Kedamaian, Bandar Lampung

   Rp 197.000 / orang

    Martabak

Holland Bakery, Gajah Mada merupakan sebuah tempat makan favorit di Bandar Lampung yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Holland Bakery, Gajah Mada ialah roti kelapa. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandar Lampung dan ingin menikmati roti kelapa, Holland Bakery, Gajah Mada merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 197.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan roti kelapa yang disajikan oleh tempat makan yang terletak di Jl. Gajah Mada No. 68 B, Kedamaian, Bandar Lampung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Holland Bakery, Gajah Mada.

Kata orang tentang Holland Bakery, Gajah Mada

keren kemasannya.. terjaga lagi kualitasnya. Thx Holland

rotinya enak banget dan lembut' terima kasih ..

long choco Holand d Best

hmmm love the bolen pisang

Suka banget dengan Patato Bread nya

Favorite aku sedari kecil karna rasanya yg bener bener enak dan engga pernah mengecewain, packagingnya pun sangat aman dan lucu kalian smua harus coba dan udah pasti enak bgt!

Oke, tak diragukan lagi dech

cinta deh sama chefnyaa

Holland Bakery, Kemiling, Bandar Lampung3

Holland Bakery, Kemiling

4.7

    Jl. Soekarno Hatta No. 1 (Way Halim), Natar, Bandar Lampung

   Rp 179.000 / orang

    Martabak, Roti

Holland Bakery, Kemiling ialah sebuah resto yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Holland Bakery, Kemiling ialah roti kelapa. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap roti kelapa, Holland Bakery, Kemiling merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 179.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan roti kelapa yang disediakan oleh restoran yang terletak di Jl. Soekarno Hatta No. 1 (Way Halim), Natar, Bandar Lampung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Holland Bakery, Kemiling.

Kata orang tentang Holland Bakery, Kemiling

mantap sesuai pesanan di tulisin pesannya

pesan abon pedas dikasih abon manis tapi gpp

mantul deh rasa rotinya...

makasih banyak kesukaan ada

Enak banget rasa dan lembut rotinya' terima kasih...

lucuuu gemoy dan enak banget makasiii弘弘弘

Thxs holland bakery. Recommended deh

okeeeee okeeeee.. enakkkkk enakkkkkkk

makasih pak, pengnTaran cepat

mantabbbbbbbbbb

sangat puasssssss

gak bosen2 ma muffin nya

donatnya mini jdi ga bikin enek..enak pas manisnya

mantap, renyah, rasa coklatnya nyoklat bgt. beli pas flashsale gofood cm bayar 39rb.hahaaa..lumayan

Holland Bakery, Lampung, Bandar Lampung4

Holland Bakery, Lampung

4.7

    Jl. Raden Intan No. 120B, Enggal, Bandar Lampung

   Rp 179.000 / orang

    Martabak, Roti

Holland Bakery, Lampung adalah sebuah tempat makan favorit di Bandar Lampung yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan Holland Bakery, Lampung ialah roti kelapa. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandar Lampung dan ingin melahap roti kelapa, Holland Bakery, Lampung merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 179.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan roti kelapa yang disediakan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Raden Intan No. 120B, Enggal, Bandar Lampung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Holland Bakery, Lampung.

Kata orang tentang Holland Bakery, Lampung

mantul deh rasa rotinya...

Sudah beli 2 kali Alhmdulillah enk

endul lah sesuai SMA harga nya

mantul deh rotinya...

mantul deh rasa rotinya

cepet bangett, packaging nya unikk suka bgt dehhh

mantul deh rasa rotinya,terima kasih.

udah 2x beli dr kmrn kok cuma pake tas kertas ya. padahal charge tasnya 3500pake goodiebag. kl memang habis jangan dikenakan charge tasnya donk.

enak dan praktis

Enak banget deh soesnya, terima kasih...

mantul deh rasa rotinya, terima kasih...

maaf kurang suka sama warna locupannya yg tidak bening alias butek.

mantul deh rasa dan kelembutan rotinya...

suka bgt sm makann nya semoga lancar rezekinya kk

rotinya empuk dan lezat...terima kasih.

HOLLAND BAKERY NATAR, Bandar Lampung5

HOLLAND BAKERY NATAR

4.7

    Jl. Beranti Raya, Natar

   Rp 172.000 / orang

    Roti

Terletak di Jl. Beranti Raya, Natar, HOLLAND BAKERY NATAR adalah sebuah rumah makan yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Roti Tawar Kulit, BLISSFULL GIFT BOX, Cheese Stick, Kaastengels Toples Segi 4 & Roti Coklat. Setiap menu yang disajikan oleh HOLLAND BAKERY NATAR, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 5.500 - Rp 1.122.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh HOLLAND BAKERY NATAR. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu roti kelapa yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati roti kelapa yang lezat, HOLLAND BAKERY NATAR adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 172.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu roti kelapa yang lezat.

HOLLAND BAKERY PRING SEWU, Bandar Lampung6

HOLLAND BAKERY PRING SEWU

4.7

    Jl. Ahmad Yani No. 30A, Pring Sewu

   Rp 172.000 / orang

    Roti

HOLLAND BAKERY PRING SEWU beralamatkan di Jl. Ahmad Yani No. 30A, Pring Sewu. Menyajikan beragam menu seperti Roti Coklat Susu, Roti Coklat Keju, Roti Abon Sapi Pedas, Roti Mocca Mesis & ABUNDANCE GIFT BOX. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.500 - Rp 1.122.000. HOLLAND BAKERY PRING SEWU juga menyajikan menu roti kelapa yang lezat dengan harga sekitar Rp 172.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan roti kelapa, HOLLAND BAKERY PRING SEWU adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, roti kelapa yang menyajikan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Swendis Bakery, Ikan Bawal, Bandar Lampung7

Swendis Bakery, Ikan Bawal

4.7

    Jl. Ikan Bawal No. 108, Teluk Betung Selatan, Lampung

   Rp 54.000 / orang

    Roti, Jajanan, Minuman

Swendis Bakery, Ikan Bawal beralamatkan di Jl. Ikan Bawal No. 108, Teluk Betung Selatan, Lampung. Menjual aneka menu seperti Croisant Danis, Cantik Manis, Roguth Ayam, Eggroll & Surabaya Cake 01. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 199.000. Swendis Bakery, Ikan Bawal yang terletak di Bandar Lampung ini juga menyajikan menu roti kelapa yang lezat dengan harga sekitar Rp 54.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Bandar Lampung yang menyajikan roti kelapa, Swendis Bakery, Ikan Bawal adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, roti kelapa yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Swendis Bakery, Ikan Bawal

mantul deh rasa rotinya...

Roti swendis selalu baru & enak dan menjadi kesukaan & langganan saya Trimakasih

Semuanya enak sdh twrbukti

makasihhhhh yaaaa best memang

semua kue & roti dan makanan di Swendis Bakery oke okeee

pertahankan kualitas dan rasa

enak deh rotinya...

Rotinya lumayan empuk deh...

langganan selalu

Okee...........

pokok eh semua roti & kue di Swendis Enak dan oke

bolu tape ya swendis. endulitaa

jgn berubah dri segi rasa,ukuran ,topping ,adonan harga .

banyakin discount dunks dan sukses terus buat toko na

Breadkitchen, Imam Bonjol, Bandar Lampung8

Breadkitchen, Imam Bonjol

4.6

    Jl. Imam Bonjol No. 237, Gedong Air, Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung

   Rp 30.000 / orang

    Roti

Breadkitchen, Imam Bonjol merupakan sebuah restoran yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan Breadkitchen, Imam Bonjol adalah roti kelapa. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap roti kelapa, Breadkitchen, Imam Bonjol merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 30.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan roti kelapa yang dijual oleh rumah makan yang terletak di Jl. Imam Bonjol No. 237, Gedong Air, Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Breadkitchen, Imam Bonjol.

Kata orang tentang Breadkitchen, Imam Bonjol

rotinya gede2... manteppp...

enak banget rotinya bikin nagihin

Mentega di krim tartnya keasinan, selebihnya enak 歹

The Best baget pkok nya 弘弘

rotinya lembut coklatnya gak pait

Holland Bakery, Ki Maja, Bandar Lampung9

Holland Bakery, Ki Maja

4.6

    Jl. Ki Maja No. 9B (Way Halim), Kedaton, Bandar Lampung

   Rp 179.000 / orang

    Martabak

Holland Bakery, Ki Maja ialah sebuah tempat makan yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang dijual Holland Bakery, Ki Maja ialah roti kelapa. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati roti kelapa, Holland Bakery, Ki Maja merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 179.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan roti kelapa yang dijual oleh restoran yang terletak di Jl. Ki Maja No. 9B (Way Halim), Kedaton, Bandar Lampung ini. Selain roti kelapa, Holland Bakery, Ki Maja juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Cake Dadar Gulung 15 cm, Roti Kentang Ketan Hitam, Roti Isi Srikaya, Roti Coklat Susu & Roti Pisang Coklat. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 5.500 - Rp 1.122.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Holland Bakery, Ki Maja.

Kata orang tentang Holland Bakery, Ki Maja

Terima kasih ya cheff

the best buat holland bakery

makanan fresh dan enak terimakasih

allhamdulilah rasa nya tidak pernah berubah.

maantaaffff makasih holland鳶

seperti biasa, kesukaanku

Enak tapi kurang gak ada pisau plastiknya

kata anak saya enak bolunya, gak jamuran dan ga bantet.trims

This cake is so soft, really really like it, yum yum yummy

siapa yang gak tau Holland bakery . udah pasti rotinya cucok dilidah para penggemar roti. tersedia aneka jenis roti, donat, cake, kue kering, dan masih banyak lagi. harganya sesuai dengan rasanya. outlet nya juga banyak, tinggal pilih aja sesuai lokasi kamu.

Delicious

chocolate chiffonnya as always enak

Bolunya enakk, dbestt

rasanya enak dan harganya terjangkau

sayang deh chef nya

HOLLAND BAKERY TATAAN, Bandar Lampung10

HOLLAND BAKERY TATAAN

4.6

    Jl Ahmad Yani, Desa Sukaraja Kecamatan Gedong, Tataan - Lampung (sebelum masjid Islamic Center)

   Rp 172.000 / orang

    Roti

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menyediakan roti kelapa, HOLLAND BAKERY TATAAN merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl Ahmad Yani, Desa Sukaraja Kecamatan Gedong, Tataan - Lampung (sebelum masjid Islamic Center) ini menyajikan menu roti kelapa yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 5.500 - Rp 1.122.000, Anda sudah bisa melahap roti kelapa yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh HOLLAND BAKERY TATAAN. Yuk segera kunjungi HOLLAND BAKERY TATAAN untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang HOLLAND BAKERY TATAAN

ceritain kesan lebih detail lagi, yuk......

semoga menu2nya semakin komplit,,

koreksi rasa seblum di makan konsumen

enak banget, bersih kemasannya , rasanya mantep

terimakasih,,,,,,,,,,,,,,,,,

donatnya bikin ketagihan

Holland Bakery, Tirtayasa, Bandar Lampung11

Holland Bakery, Tirtayasa

4.6

    Jl. Tirtayasa No. 88, Sukabumi, Bandar Lampung

   Rp 179.000 / orang

    Roti, Martabak

Berbekal uang antara Rp 5.500 - Rp 1.122.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang disajikan oleh Holland Bakery, Tirtayasa, seperti Sausage Brood, Kroket Daging, Lidah Kucing Toples Segi 4, Risoles Ayam & Pastel Ayam. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menjual menu roti kelapa yang lezat. Harga yang dijual Rp 179.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang terletak di Jl. Tirtayasa No. 88, Sukabumi, Bandar Lampung dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Holland Bakery, Tirtayasa.

Kata orang tentang Holland Bakery, Tirtayasa

saya tidak mencoba karena itu hadiah untuk teman

Nak nan..rasane nak nan

Terima kasih buat kakak2 nya yg udah buatin sesuai request aku udh jadiin surprise aku berhasil

Plastiknya jgn dikenakan biaya dong..hahaha

makasi holland bakery

enakkkkk sekaliiiiiiiii semanhat jualannya

Enaakk sekalian beli kue untuk oleh-oleh juga

selalu endull鳶鳶

makasih banyak ommm

mantap...hrga ditoko sm app sama loh

murahin lg dong

follow faisal_rahmadi

hollan bakery enak

hampir tiap hari pesan go food di Holland bakery Tirtayasa ini

Holland Bakery, Waydadi, Bandar Lampung12

Holland Bakery, Waydadi

4.6

    Jl. Ryacudu No.15, Sukarame, Bandar Lampung

   Rp 197.000 / orang

    Roti

Holland Bakery, Waydadi berlokasikan di Jl. Ryacudu No.15, Sukarame, Bandar Lampung. Menyajikan aneka menu seperti Danish Raisin, Roti Pisang Coklat, Roti Tawar Kulit, Roti Keset Coklat & Pastel Ayam. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.500 - Rp 1.122.000. Holland Bakery, Waydadi yang terletak di Bandar Lampung ini juga menjual menu roti kelapa yang lezat dengan harga sekitar Rp 197.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Bandar Lampung yang menyajikan roti kelapa, Holland Bakery, Waydadi adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, roti kelapa yang menyediakan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Holland Bakery, Waydadi

maantaafff matur nuwun

makasih bang lancar terus yak

keren bgt drivernya mantap

recommended polllll

Holland Bakery, Zainal Abidin, Bandar Lampung13

Holland Bakery, Zainal Abidin

4.6

    Jl. Zainal Abidin Pagar Alam No. 24B ( Labuhan Ratu ), Kedaton, Bandar Lampung

   Rp 197.000 / orang

    Roti, Sweets

Holland Bakery, Zainal Abidin ialah sebuah tempat makan yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disediakan Holland Bakery, Zainal Abidin ialah roti kelapa. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap roti kelapa, Holland Bakery, Zainal Abidin merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 197.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan roti kelapa yang disajikan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Zainal Abidin Pagar Alam No. 24B ( Labuhan Ratu ), Kedaton, Bandar Lampung ini. Selain roti kelapa, Holland Bakery, Zainal Abidin juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Putri Salju Toples Segi 4, Soes Kering Original, Roti Sosis Sapi, Roti Kismis & Choco Cheese Stick. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 5.500 - Rp 1.122.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Holland Bakery, Zainal Abidin.

Kata orang tentang Holland Bakery, Zainal Abidin

mantafff jiwaaaa歹歹歹

bagus dan cepat dtng nya

bolu gulung mocca holland bakery salah satu favorit suami saya ...

suka banget sama risoles, bolu gulung pandannya, cuma risoles sering kehabisan., sering2 promo ya kak.,,

bakalan langganan terus disini, karyawannya baikkkkk..request terus untuk pakai totebag, beneran dilayani. semoga mas/mba yg melayani pesanan saya panjang umur, murah rejeki, sehat selalu amin製emoga segera naik gaji ya kak hehehe. jangan bosen2 ya kak kalau saya pesan minta totebag trs五不

Lagi lagi harga tidak menghianati rasa sih untuk holland bakery, salut si disemua outletnya rasanya sama semua. Ntah sistem mereka satu pabrik baru di pasar kan ke outlet outletnya. Tapi lagi lagi jatuh cinta sama puddingnya holland. Lancar terus holland bakery

tengkyu ya driver dan chef nya

Kirana Bakery, Morotai, Bandar Lampung14

Kirana Bakery, Morotai

4.6

    Jl. Pulau Morotai No 20, Jagabaya III, Kec.Sukabumi Kota Bandar Lampung 35122

   Rp 18.000 / orang

    Roti

Terletak di Jl. Pulau Morotai No 20, Jagabaya III, Kec.Sukabumi Kota Bandar Lampung 35122, Kirana Bakery, Morotai merupakan sebuah resto favorit di Bandar Lampung yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Bagelen, Bolu Roll Isi 4 Gulung, Bolu Lapis, Donat Bomboloni & Bolu Roll Panjang. Setiap menu yang disajikan oleh Kirana Bakery, Morotai, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 1.500 - Rp 68.750 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Kirana Bakery, Morotai. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu roti kelapa yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati roti kelapa yang lezat di Bandar Lampung, Kirana Bakery, Morotai adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu roti kelapa yang lezat.

Kata orang tentang Kirana Bakery, Morotai

lumayan enak donkzzz

roti enak banget hebat lumayan siap

juara sih rotinya lembut bngt toppingnya juga bnyk必

roti nya enak.. harga jg murah... sipp pokoknya

roti disini selalu the best, tekstur bolunya lembut trs isiannya juga bnyk弘

rotinya enaaaak, lembut, isinya bervariasi...

rotinya lembut, empuk, fresh, kemasan rapih dan bersih harga recomended

rotinya lembut, tekstur halus, rasa enak kok untuk harga segitu . kepadatan roti sesuai harga

enak bgd rasanyaaaaa lembut n pas di lidah

ga prnh kecewa Sm Kirana, rotinya lmbut bngt朮

Lembut dan bertahan sampai 3hr

La Kita Bakery, Ki Maja, Bandar Lampung15

La Kita Bakery, Ki Maja

4.6

    Jl. Ki Maja, Way Halim, Bandar Lampung

   Rp 44.000 / orang

    Roti

Berbekal uang antara Rp 1.300 - Rp 121.300, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang disajikan oleh La Kita Bakery, Ki Maja, seperti Havana, Tart Cream Cheese Blue, Castangel, Roti Tiramisu Cruncy & Roti Abon Sapi. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menyajikan menu roti kelapa yang lezat. Harga yang berkisar Rp 44.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang beralamatkan di Jl. Ki Maja, Way Halim, Bandar Lampung dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh La Kita Bakery, Ki Maja.

Kata orang tentang La Kita Bakery, Ki Maja

Enak baru pertama kali order ternyata enak bgt

baru kali ini nyoba brownies sekat lakita... ternyata enduulll劾

mantap.. tekstur dan rasa sesuai harga

enak banget brownies panggang nya. enak harga terjangkau dari toko lain

loveee,, enak bgt tulbannya..

donat impian gw sudah terwujud bentuk pizza

mantap pokoknya ini order yg ke 2 x enak bgt pake sumpah

enak anak2 suka.... rotinya lembut

lembuuuttt kue nya

enak... alhamdulilah

udah langganan kesini setiap beli kue. enak dan terjangkau

enak enak enak expired date nya juga lama fressh

La Kita Bakery, Kemiling, Bandar Lampung16

La Kita Bakery, Kemiling

4.4

    Jl. Teuku Cik Ditiro, Beringin Raya, Kemiling, Bandar Lampung

   Rp 45.000 / orang

    Roti

Jika Anda sedang mencari resto di Bandar Lampung yang menjual roti kelapa, La Kita Bakery, Kemiling merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Teuku Cik Ditiro, Beringin Raya, Kemiling, Bandar Lampung ini menjual menu roti kelapa yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 1.300 - Rp 121.300, Anda sudah bisa melahap roti kelapa yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh La Kita Bakery, Kemiling. Yuk segera kunjungi La Kita Bakery, Kemiling untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang La Kita Bakery, Kemiling

stok barangnya tolong di update ya kak.. yg ada di toko tolong input ke aplikasi. terimakasih..

Mantap mania murah enak banyak

enak, lembut banget

mantap dan berkualitas

enakkkkkkk srandar hrga trjangkau pas dilidah

mantul banget bolu nya gk bikin enek... tp enak bnget...

pengemasan nya oke banget soal rasa oke banget.... pokok nyaaa tooopp deh

kue nya murah, rasanya enak dan lembut banget, ditambah creamnya bener2 enak dan gak bikin enek di mulut

oke rasanya........

enak anak ku suka

utk ucapan, tulisan nya ga jelas...ga kebaca krn cream nya ngumpul jadi satu.Saran utk font teks jgn latin, cetak lbh terbaca jelas.Terima kasih La Kita, sukses selalu

Roman Bakery, WR. Monginsidi, Bandar Lampung17

Roman Bakery, WR. Monginsidi

4.4

    Jl. WR.Monginsidi No. 58, Tanjung Karang Pusat, Lampung

   Rp 48.000 / orang

    Roti

Roman Bakery, WR. Monginsidi adalah sebuah restoran yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang dijual Roman Bakery, WR. Monginsidi adalah roti kelapa. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap roti kelapa, Roman Bakery, WR. Monginsidi merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 48.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan roti kelapa yang disediakan oleh resto yang beralamatkan di Jl. WR.Monginsidi No. 58, Tanjung Karang Pusat, Lampung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Roman Bakery, WR. Monginsidi.

Kata orang tentang Roman Bakery, WR. Monginsidi

mantap enak legit dan sedap

muantap

enak trus.. murah trus

makasih harga terjangkau

Terima kasih kue lapis Bandung nya sungguh enak dan mantap rasanya

Terima kasih rasanya mantap

mantap, rasanya enak, bersih dan cepet dianter sm drivernya

Enakkk bngttttt

mantul is the best

sedap dan mantap

Terbaik . terima kasih

enak, kue besar , harga murah, kwalitas oke

Holland Bakery, RS Immanuel, Bandar Lampung18

Holland Bakery, RS Immanuel

4.3

    Jl. Soekarno Hatta No. 1 (Way Halim), Sukarame, Bandar Lampung

   Rp 179.000 / orang

    Martabak

Dibanderol dengan harga Rp 179.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu roti kelapa yang disajikan oleh Holland Bakery, RS Immanuel. Restoran ini terletak di Jl. Soekarno Hatta No. 1 (Way Halim), Sukarame, Bandar Lampung. Selain roti kelapa, Holland Bakery, RS Immanuel juga menjual menu lain seperti Kastangel Toples Segi 8, Roti Abon Sapi, Roti Tawar Gandum, Pudding Zebra Cup & Chiffon Cake Coklat. Yuk segera kunjungi Holland Bakery, RS Immanuel untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Holland Bakery, RS Immanuel

sesuai ekspektasi

terima kasih...

senang bisa makan roti holland bakery pake vocer good food. terimakasih.

Holland Bakery, SPBU Antasari, Bandar Lampung19

Holland Bakery, SPBU Antasari

4.3

    Jl. Antasari No. 16, Kedamaian, Bandar Lampung

   Rp 197.000 / orang

    Martabak

Terletak di Jl. Antasari No. 16, Kedamaian, Bandar Lampung, Holland Bakery, SPBU Antasari ialah sebuah tempat makan terkenal di Bandar Lampung yang menjual berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Chicken Pie, Roti Keset Kombinasi, Sausage Brood, Nastar Toples Segi Empat & Danish Coklat Belepotan. Setiap menu yang disajikan oleh Holland Bakery, SPBU Antasari, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 5.500 - Rp 1.122.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Holland Bakery, SPBU Antasari. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu roti kelapa yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati roti kelapa yang lezat di Bandar Lampung, Holland Bakery, SPBU Antasari adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 197.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu roti kelapa yang lezat.

Kata orang tentang Holland Bakery, SPBU Antasari

rotinya enaaaaakk!

Karas Food, Gatot Subroto, Bandar Lampung20

Karas Food, Gatot Subroto

4.3

    Jl. Gatot Subroto No. 36, Kedamaian, Bandar Lampung

   Rp 10.000 / orang

    Jajanan, Roti, Minuman

Karas Food, Gatot Subroto merupakan sebuah restoran yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Karas Food, Gatot Subroto adalah roti kelapa. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati roti kelapa, Karas Food, Gatot Subroto merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 10.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan roti kelapa yang dijual oleh rumah makan yang terletak di Jl. Gatot Subroto No. 36, Kedamaian, Bandar Lampung ini. Selain roti kelapa, Karas Food, Gatot Subroto juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Bluder Keju, Roti Srikaya, Roti Kelapa, Bloder Coklat & Roti Mangga. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 3.500 - Rp 29.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Karas Food, Gatot Subroto.

Kata orang tentang Karas Food, Gatot Subroto

Blm dimakan krn lagi puasa

murah tapi ga murahan... enak rotinya..

Holland Bakery, Kedaton, Bandar Lampung21

Holland Bakery, Kedaton

4.2

    Jl. Teuku Umar No 83, Sidodadi, Kedaton, Bandar Lampung

   Rp 197.000 / orang

    Roti, Jajanan, Sweets

Holland Bakery, Kedaton adalah sebuah restoran favorit di Bandar Lampung yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan Holland Bakery, Kedaton adalah roti kelapa. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandar Lampung dan ingin menyantap roti kelapa, Holland Bakery, Kedaton merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 197.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan roti kelapa yang dijual oleh restoran yang terletak di Jl. Teuku Umar No 83, Sidodadi, Kedaton, Bandar Lampung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Holland Bakery, Kedaton.

Kata orang tentang Holland Bakery, Kedaton

wangiiii Bika ambonnya, tp ga sy makan org buat oleh oleh

mantap pelayananannya meskipun lilinnya kehabisan. huhuhu. tp gpp kok

makyooos...sedap...chefnya kerew弘

sangat puas semoga makin jayaa sukses selalu

rasanya enakk, yang rasa abon sapi sangat gurih. kemasannya juga baguss

mantafff kue nya

Holland Bakery, RS Urip Sumoharjo, Bandar Lampung22

Holland Bakery, RS Urip Sumoharjo

4.1

    Jl. Ki Maja No. 9 B (Way Halim), Kedaton, Bandar Lampung

   Rp 179.000 / orang

    Martabak

Terletak di Jl. Ki Maja No. 9 B (Way Halim), Kedaton, Bandar Lampung, Holland Bakery, RS Urip Sumoharjo ialah sebuah rumah makan terkenal di Bandar Lampung yang menjual aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Bolu Gulung Pandan, Bika Ambon Cup, Roti Smeer Mocca Mesis, Lidah Kucing Toples Segi 4 & Roti Kentang Keju Manis. Setiap menu yang disajikan oleh Holland Bakery, RS Urip Sumoharjo, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 5.500 - Rp 1.122.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Holland Bakery, RS Urip Sumoharjo. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu roti kelapa yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati roti kelapa yang lezat di Bandar Lampung, Holland Bakery, RS Urip Sumoharjo adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 179.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu roti kelapa yang lezat.

Fakih Bakery, Bandar Lampung23

Fakih Bakery

3.4

    Jl. Raden Fatah Gang Haji Muhidin No.43 Kaliawi Tanjung Karang Pusat

   Rp 7.000 / orang

    Roti

Terletak di Jl. Raden Fatah Gang Haji Muhidin No.43 Kaliawi Tanjung Karang Pusat, Fakih Bakery adalah sebuah resto terkenal di Bandar Lampung yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Roti Lidah Mesis, Roti Coklat Tabur Mesis, Roti Donat Tabur Mesis, Roti Tawar & Roti Keju Coklat. Setiap menu yang disajikan oleh Fakih Bakery, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 3.500 - Rp 9.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Fakih Bakery. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu roti kelapa yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati roti kelapa yang lezat di Bandar Lampung, Fakih Bakery adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 7.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu roti kelapa yang lezat.

Cemilin Geh, RA Basyid, Bandar Lampung24

Cemilin Geh, RA Basyid

0.0

    Jl. RA Basyid No. 14, Labuhan Dalam, Tj Senang, Bandar Lampung

   Rp 22.000 / orang

    Jajanan, Roti

Cemilin Geh, RA Basyid adalah sebuah restoran favorit di Bandar Lampung yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan Cemilin Geh, RA Basyid adalah roti kelapa. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandar Lampung dan ingin menikmati roti kelapa, Cemilin Geh, RA Basyid merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan roti kelapa yang disediakan oleh tempat makan yang terletak di Jl. RA Basyid No. 14, Labuhan Dalam, Tj Senang, Bandar Lampung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Cemilin Geh, RA Basyid.

Dijamin, Anda pasti bingung menentukan pilihan di mana akan melahap menu roti kelapa terlezat di kota Bandar Lampung. Saran kami, pilihlah restoran yang menjual roti kelapa dengan harga yang paling sesuai dengan isi dompet Anda. Kemudian, jangan lupa untuk mempertimbangkan jumlah bintang dan testimoni positif yang diberikan pelanggan sebelumnya. Nah, jika restoran tersebut memenuhi kriteria tersebut, maka restoran tersebut layak untuk Anda coba. Jangan lupa ajak keluarga, sahabat atau saudara Anda untuk menyantap roti kelapa terlezat di Bandar Lampung jika Anda sudah menemukannya.

©2023 MenuKuliner.net.