MenuKuliner.net

29 Resto Sadas Gjk Terbaik

Diperbarui pada 16 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

29 Resto Sadas Gjk Terbaik

Menemukan resto sadas gjk yang terbaik bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita kerap kali mendapati resto yang menyediakan sadas gjk dengan harga yang relatif mahal namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar resto pilihan yang menjual menu sadas gjk terbaik dengan harga yang tentunya tidak menguras kocek Anda.

Daftar Resto Sadas Gjk Pilihan Terdekat

Kami memilih 29 dari 58 resto terbaik yang menyediakan menu sadas gjk dengan harga yang menguras isi dompet Anda jika mencobanya. Yuk intip daftar resto yang menyediakan menu sadas gjk terbaik di bawah ini:

  1. D'Besto, Ciwaruga
  2. D'BestO, Cipamokolan
  3. D'BestO, Ciparay
  4. D'BestO, Kerkof
  5. D'BestO, Kiara Condong
  6. D'BestO, Lembang
  7. D'BestO, Sukagalih
  8. D'BestO Jambu Air, Banuhampu
  9. D'BestO, Bungur 2
  10. DbestO, Ibrahim Adjie
  11. D'BestO, Srikandi
  12. D'BestO, Kampung Malang
  13. D'BestO, Simo Gunung
  14. d’BestO, Kebaktian
  15. D'BestO, Bukitinggi
  16. D'Besto, Bangka 2
  17. dbestO, Asem Baris 2
  18. dBesto Kartini
  19. dBestO, Pisangan Baru Timur
  20. DbestO, Pondok Kacang
  21. dBesto, Pisangan Lama 3
  22. dbesto, Kapuk
  23. D'Besto, Bangka
  24. D' Besto, Jarak
  25. D'BestO, Wonokusumo
  26. D'BestO, Ciapus
  27. D'BestO, Ciawi
  28. D'BestO, Cilendek
  29. D'BestO, Cilodong
D'Besto, Ciwaruga, Bandung1

D'Besto, Ciwaruga

4.8

    Jl. Ciwaruga, Sukasari, Bandung

   Rp 19.000 / orang

    Cepat Saji

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu sadas gjk yang dijual oleh D'Besto, Ciwaruga. Relatif murah bukan! Selain menu sadas gjk, rumah makan ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Ayam Dada, Lemon Tea, Burger Hore, Burger Reguler & Ayam CLBK Dada. Harga setiap menu dijual antara Rp 4.000 - Rp 37.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang berlokasikan di Jl. Ciwaruga, Sukasari, Bandung dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh D'Besto, Ciwaruga.

Kata orang tentang D'Besto, Ciwaruga

oke banget ayamnya kesayangan anak2

enak rasanya selalu repeat order anak2 suka

enak alhamdulillah makasih

I enjoyed every bite of it! Btw, makasih banyak ya. Atas tadi siaplah, makanannya begitu nikmatlah. Dan jugalah semoga sehat selalu berkah rejekinya. Semoga nantinya juga, semoga rejekinya berlimpah. Aamiin ya allah. πŸ˜‡πŸ€² Aamiin ya allah. πŸ˜‡πŸ€²

enak banget ayam berbequenya

Btw, yaa.. Oh ya makanannya, enak dan higienis. Dan juga bersih, dan mengenyangkan juga. Dan murah meriah, cepat pengirimannya juga.

enak dan segar, moga porsi sadas bisa ditingkatkan

note pesenan tolong dibaca:"

enak banget banyak pula top

enak seger kemasan bagusw

hallooo kak, nasi saya kurang 1 tadi kak

enakkkk bgt apalagi yang saus pedas sama CLBK

Enakkk dan murah

D'BestO, Cipamokolan, Bandung2

D'BestO, Cipamokolan

4.7

    Jl. Riung Bandung Raya No. 38, Cipamokolan, Rancasari, Bandung

   Rp 19.000 / orang

    Ayam & Bebek, Cepat Saji

Terletak di Jl. Riung Bandung Raya No. 38, Cipamokolan, Rancasari, Bandung, D'BestO, Cipamokolan merupakan sebuah restoran yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Ayam Dada, Ayam Paha Atas, Combo 1, Ayam Sayap & Burger Premium. Setiap menu yang disajikan oleh D'BestO, Cipamokolan, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 4.000 - Rp 37.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh D'BestO, Cipamokolan. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu sadas gjk yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati sadas gjk yang lezat, D'BestO, Cipamokolan adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu sadas gjk yang lezat.

Kata orang tentang D'BestO, Cipamokolan

daging ayamnya enak kerasa bumbunya, kemasannya aman banget harganya terjangkau dan ayamnya kriuk bangett di bikinnya juga cepet jadi ga perlu deh nunggu lama biasanya juga nasinya selalu masih anget jadi makin enak makannya

enak banget nasinya masih hangat, ayamnya kriuk bgtt berbumbu dan dapet yang dagingnya banyak :)

terimakasihhhhhhhhhhhh.

engga pelit bumbu nya mantap

enak dan kondisi masih panas

buat ayam sadas nya kecil2

the best ayam ,burber semuaaa semua nya sesuai nama , the best. to😁udh paling bner beli ayam disini.

d bestro memang ayam the best sesuai namanya πŸ₯°πŸ₯°

kesukaan anak anak

enaak selalu enakk!

luar biasa mantab

mantap pokoknya

lumayan mantap.....

D'BestO, Ciparay, Bandung3

D'BestO, Ciparay

4.7

    Jl. Babakan Ciparay No. 188, Caringin, Bandung

   Rp 19.000 / orang

    Cepat Saji, Ayam & Bebek

D'BestO, Ciparay merupakan sebuah resto yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang dijual D'BestO, Ciparay adalah sadas gjk. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap sadas gjk, D'BestO, Ciparay merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan sadas gjk yang disajikan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Babakan Ciparay No. 188, Caringin, Bandung ini. Selain sadas gjk, D'BestO, Ciparay juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Burger Premium Cheese, Combo 1, Padas T Mozzadas, Padas T 1 & Padas T 2. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 4.000 - Rp 37.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi D'BestO, Ciparay.

Kata orang tentang D'BestO, Ciparay

Pedes Kualitas terbaik nasina jos

sesuai pesanan next pesen lagi ....... ......... ...

Nasinya ada yg kerasnya, terus dikit bgt

s tea nya ketinggalan mas

dagingya agak kurang matang..lain kali masaknya jgn terburu buru ya ka

enak tadi pesen ayamnya baru di goreng jadi enak bgt waktu nyampe masih panas bgt, terimakasih d'besto

rasa enak... kesuka an anak2... bumbu nya aga ada pedes2 nya dikit.. anget lah krasa nya...

raos pisan, moal kapok.

mantul, untuk kentang kayanya ke asinan

Bumbunya kerasa

mantap mantappppo

juara nikmat 😁😁😁😁

rasa enak cuma sayang saus sadas nya di kasih sedikit banget biasa nya banyak

oke bgt ,rasa nya juga oke bgt

D'BestO, Kerkof, Bandung4

D'BestO, Kerkof

4.7

    Jl. Kerkof No.56 Leuwigajah Cimahi Selatan, Cimahi, Bandung

   Rp 21.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Berbekal uang sekitar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu sadas gjk yang dijual oleh D'BestO, Kerkof. Sangat terjangkau bukan! Selain menu sadas gjk, rumah makan ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Teh Kotak, Rame 3, Rame 1, Makmur 1 & Makmur 2. Harga setiap menu dijual antara Rp 3.600 - Rp 42.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang beralamatkan di Jl. Kerkof No.56 Leuwigajah Cimahi Selatan, Cimahi, Bandung dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh D'BestO, Kerkof.

Kata orang tentang D'BestO, Kerkof

anak2 suka. trimksih buat akang drivernya

πŸ‘πŸ‘ŒπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜†πŸ˜„πŸ˜πŸ˜πŸ˜„πŸ™ƒπŸ˜„πŸ™‚πŸ˜„πŸ˜„πŸ™‚πŸ˜„πŸ™‚πŸ˜„πŸ™‚πŸ˜„πŸ™‚πŸ˜„πŸ˜‚πŸ˜„πŸ˜‚πŸ˜„πŸ™‚πŸ˜„πŸ™‚

Ayam D'Besto kesukaaanku gak bosan bosan order yang sama

Udah langganan sih srgnya dulu beli di oren! Rasanya tentu aja ngeunaahh.... Dagingngnya jg besar... Tambah nikmat karena promo di sini lbh gede

the best bangett d'besto terbaikk

mantap selalu the besto

terbaik kesukaan ank"ku

mantap makanannya!

recommended pisan makannanna

D'BestO, Kiara Condong, Bandung5

D'BestO, Kiara Condong

4.7

    Jl. Babakan Sari 1 No. 12, Kiara Condong, Bandung

   Rp 19.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Dibanderol dengan harga Rp 19.000-an, Anda sudah bisa melahap menu sadas gjk yang disajikan oleh D'BestO, Kiara Condong. Restoran ini terletak di Jl. Babakan Sari 1 No. 12, Kiara Condong, Bandung. Selain sadas gjk, D'BestO, Kiara Condong juga menyediakan menu lain seperti Combo 4, Burger Hore, Padas T Mozzadas, Padas T 1 & Padas T 2. Yuk segera kunjungi D'BestO, Kiara Condong untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang D'BestO, Kiara Condong

Harga porsi dan rada worht it lah, samakaya di jakarta. cuman kelamaan aja oadahal deket bisa nyampe 45menit.saking dapet drivernya lama. nextpadahal kalo drjver lama. bisaamter ama staffnha jalan kaki ke rumah deket kok hahahah

makanan enak nasi anget pas lapar lahap..

mantap makanan nya enak

suka banget enakkkk the best pokonya

buat ayam nya fresh, enak, wangi...pertahankan !!! buat sadas nya saos nya kurang.

sip mantap ayam nya panas

Nasinya ada yang keras

favorit banget mantapppp

ok terimakasih puas

mantapppppp harga oke rasa oke pokonya muantap e polllllllll

D'BestO, Lembang, Bandung6

D'BestO, Lembang

4.7

    Jl. Raya Lembang, Lembang, Cibeunying

   Rp 19.000 / orang

    Jajanan, Ayam & Bebek, Cepat Saji, Aneka Nasi, Minuman

Dibanderol dengan harga Rp 19.000-an, Anda sudah bisa melahap menu sadas gjk yang dijual oleh D'BestO, Lembang. Resto ini terletak di Jl. Raya Lembang, Lembang, Cibeunying. Selain sadas gjk, D'BestO, Lembang juga menyajikan menu lain seperti Combo 4, Burger Reguler, Ayam Paha Atas, Teh Kotak & Combo 1. Yuk segera kunjungi D'BestO, Lembang untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang D'BestO, Lembang

mantap pokonya,sukses selalu d'besto

langganan tukang martabak tewins πŸ”₯

langganan tukang martabak tewins

Makanannya enak...ayamnya gede2.Makanan cepat sampai...Haturnuhun D'besto πŸ™πŸ˜Š

enak sih tapi saran saya sebaiknya selalu cek n ricek ketersediaan menu nya KLO ga ada ya di edit kosong ATO habis, kasian drivernya mesti lieur ngasih tau ke cs

kalo ga salah ada yang ketinggalan yaa satu wkwkwk

sy lapar pkonya enak makasih yah semuanya klo gaada kalian aku dan keluargaku salatri

enaaakk bingitssd

Nice nice nice #R

D'BestO, Sukagalih, Bandung7

D'BestO, Sukagalih

4.7

    Jl. Sukagalih No. 27A, Sukajadi, Bandung

   Rp 19.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Dibanderol dengan harga Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu sadas gjk yang disajikan oleh D'BestO, Sukagalih. Restoran ini terletak di Jl. Sukagalih No. 27A, Sukajadi, Bandung. Selain sadas gjk, D'BestO, Sukagalih juga menjual menu lain seperti Lemon Tea, Teh Kotak, Combo 3, Sadas Paha Bawah & Padas T Mozzadas. Yuk segera kunjungi D'BestO, Sukagalih untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang D'BestO, Sukagalih

mantappp, enak bikin ketagihan rasanya pas

enak πŸ‘ langganan Deket lagi jadi cepet datang nya...πŸ₯°

cocook enak kesukaan anak2 dan suami dan hnya jal kaki dikit.haha krna rmh ku dpn de besto

Mantabbb pokoknya mahhhh πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»

Selalu enakk beli geprek disini bener bener sesuai catatan request dibaca, beda sama cabang lain, sambelnya disini enak banget banyak jugaaa pasti order terus disini

Semua nya fresh, dari ayam nya, nasi nya juga selalu anget. Pertahankan yaaa

mantap pertahankan!

enyakkkk !!! selalu beli

selalu re-order

endolita, apalagi diskonnya mantep 🀀😍

semuanya sdh okey

good taste, thank you!

D'BestO Jambu Air, Banuhampu, Bukit Tinggi8

D'BestO Jambu Air, Banuhampu

4.7

    Jl. Sudirman, Banuhampu, Agam

   Rp 19.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyediakan sadas gjk, D'BestO Jambu Air, Banuhampu merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Sudirman, Banuhampu, Agam ini menyediakan menu sadas gjk yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 4.000 - Rp 37.000, Anda sudah bisa melahap sadas gjk yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh D'BestO Jambu Air, Banuhampu. Yuk segera kunjungi D'BestO Jambu Air, Banuhampu untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang D'BestO Jambu Air, Banuhampu

emang mantap d'Besto

Mantap bgt pokoknya ...

Terima ksh D'Besto Banuhampu...sukses selalu yaaa

D'Besto banuhampumemang paling the best....

terimakasih pesanannya cepat sampainya dan masih panas juga

Alhamdulilah....terima ksh D'Besto Banuhampu

mksh D'Besto Banuhampu

D'Besto Banuhampu memang the best

Terima Kasih D'Besto

Terima Kasih D'Besto Banuhampu

mksh D'besto Banuhampu.... memang yg terbaik

Alhamdulillah dapet voucher diacount... mksh d'besto Banuhampu.... sukses selalu ya

sadasnya enak banget

d'besto banuhampu gak ada lawan

mau ksh bintang 10 gak ada d aplikasi.... pokoke d'besto banuhampu mmng the best

ayamnya besar2 bgt.. mksh cheff... mksh d'besto banuhampu

D'BestO, Bungur 2, Jakarta9

D'BestO, Bungur 2

4.7

    Jl. Bungur 2 No. 8, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan

   Rp 18.000 / orang

    Cepat Saji, Barat, Ayam & Bebek

Terletak di Jl. Bungur 2 No. 8, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, D'BestO, Bungur 2 merupakan sebuah rumah makan yang menjual berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Sayap Pedas Gjk, Combo 1 Gjk, Premiun Burger Gjk, Ayam Dada Gjk & Sadas Gjk. Setiap menu yang disajikan oleh D'BestO, Bungur 2, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 3.600 - Rp 35.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh D'BestO, Bungur 2. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu sadas gjk yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati sadas gjk yang lezat, D'BestO, Bungur 2 adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu sadas gjk yang lezat.

Kata orang tentang D'BestO, Bungur 2

terimakasih jadi ingin pulang ke jkt lagi

Sorry kmrn ga sadar kepencet 2, bintang. Sbnrnya oke dan kayak dapet 5 bintang

saya kira pakai box seperti gambar tapi ternyata pakai kertas bungkus aja sampai bingung makannya gimana karna posisi lagi di kantorπŸ™πŸ»

terbaikkk lah pokoknya ini mah

Saus pedasnya kurang banyak

angetΒ² mantap deh

thx u atas promonya

DbestO, Ibrahim Adjie, Jakarta10

DbestO, Ibrahim Adjie

4.7

    Jl. Letjen Ibrahim Adjie, Bogor Barat, Bogor

   Rp 15.000 / orang

    Barat, Ayam & Bebek

DbestO, Ibrahim Adjie adalah sebuah resto yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual DbestO, Ibrahim Adjie ialah sadas gjk. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap sadas gjk, DbestO, Ibrahim Adjie merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan sadas gjk yang disajikan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Letjen Ibrahim Adjie, Bogor Barat, Bogor ini. Selain sadas gjk, DbestO, Ibrahim Adjie juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Mozzadas, Nasi GJK, Teh Kotak, Cheese Burger Gjk & Lemon Tea. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 3.600 - Rp 27.500 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi DbestO, Ibrahim Adjie.

Kata orang tentang DbestO, Ibrahim Adjie

keren keren, sat set

pelayanan online nya sangat cepat dan rapih

kentang'y keasinan bgt kebanyakan kasih garam'y yac

pokoknya mantap untuk makannya

ajib lah pokonya mah

enak & anak2 sy suka ayamnya

ayamnya guriiih mantappp dan lezat ayamnya mantaaap betuuuuul rasanya guriiiiih dan lezaaaat...makyoooos pokonya

terima kasih shef

enak rasanya mantap

terima kasih yaa

enaknya panas pake nasi

D'BestO, Srikandi, Pekanbaru11

D'BestO, Srikandi

4.7

    Jl. Srikandi (Simpang 4 Lampu Merah Delima), Tampan, Pekanbaru

   Rp 20.000 / orang

    Ayam & Bebek, Cepat Saji, Minuman, Aneka Nasi, Jajanan

D'BestO, Srikandi merupakan sebuah rumah makan yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang dijual D'BestO, Srikandi adalah sadas gjk. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati sadas gjk, D'BestO, Srikandi merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan sadas gjk yang disajikan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Srikandi (Simpang 4 Lampu Merah Delima), Tampan, Pekanbaru ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi D'BestO, Srikandi.

Kata orang tentang D'BestO, Srikandi

makasih,.anak saya suka pengirimn cepat .dan bersih

terus dipertahankan kualitas ayamnya

Makanan nya mantap ga ada obat❀️

paporit anak suami.. thankyu chef sdh buat racikan yamgor seenak ini ✨😊

ga diragukan lagi, d'best pokoke. anak suami sukaaa✨🀍

thank you.......

ntap bingiiiittz

enak terasa dimulut

D'BestO, Kampung Malang, Surabaya12

D'BestO, Kampung Malang

4.7

    Jl. Kampung Malang Tengah 1, Blok 1 C, Tegalsari, Surabaya

   Rp 19.000 / orang

    Jajanan, Minuman, Cepat Saji, Ayam & Bebek

Terletak di Jl. Kampung Malang Tengah 1, Blok 1 C, Tegalsari, Surabaya, D'BestO, Kampung Malang ialah sebuah resto yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Burger Cheese, Burger Premium Cheese, Sadas GJK, Milo & Spaghetti. Setiap menu yang disajikan oleh D'BestO, Kampung Malang, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 4.000 - Rp 37.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh D'BestO, Kampung Malang. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu sadas gjk yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati sadas gjk yang lezat, D'BestO, Kampung Malang adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu sadas gjk yang lezat.

Kata orang tentang D'BestO, Kampung Malang

jooosssss bbaaaaannggeeettt

muuaaaaaaaannnttttuuuullll

joooossss ganndooossa

TOP penyajian cpt bgt ngk pake lama..

lumayan burger nya, daging kurang sekidit mateng kurang kering gt

rasa enak lah biasa nya burger, patty nya langsung ditumpuk tumpuk disusun sama daging dan teman teman nya jd kaya roti biasa aja

sebenernya bingung sm si mbaknya ini ngerti menu2nya ngga si, order paketan ada nasinya ngga dikasih eh pas ngga order nasi malah dikasih 😌

selalu suka sama ayamnya d besto

tooooopppppppp0pppp

mantap enakk bgttt

worth it sekalee tapi lebih worth it kalau gratis hehehehe πŸ˜˜πŸ‘

Best!!!!!!!!!!!

D'BestO, Simo Gunung, Surabaya13

D'BestO, Simo Gunung

4.7

    Jl. Simo Gunung Raya No. 8, Sawahan, Surabaya

   Rp 19.000 / orang

    Cepat Saji, Jajanan, Ayam & Bebek, Minuman, Aneka Nasi, Barat

D'BestO, Simo Gunung adalah sebuah rumah makan yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan D'BestO, Simo Gunung ialah sadas gjk. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap sadas gjk, D'BestO, Simo Gunung merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan sadas gjk yang disediakan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Simo Gunung Raya No. 8, Sawahan, Surabaya ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi D'BestO, Simo Gunung.

Kata orang tentang D'BestO, Simo Gunung

ayamnya enak dan pas bumbu gepreknya sambalnya pedas gurih Mantul

enak bgt deh aku dapet diskon banyak jugaaaa ahh pokoknya mantab🀀🀀🀀

good job, rasax selalu lbih tasty dan bnyakinpromox ya

Ayamnya khas dbesto banget. EnakπŸ‘πŸ»

cuma kmrn ini gak kayak biasanya deh gorengannya..

MANTUL BANGET jos gandos TOS kotos

makasih ya kak dapate murmer

thank you enak rs ayam gak berubah

semoga semakin laris ya ayamnya

lope lope lopeeeee

sipp Murmer bget

selalu the best

makanan nya enak banget, mantap pokok nya

d’BestO, Kebaktian, Bandung14

d’BestO, Kebaktian

4.6

    Jl. Babakan Sari 1 No. 199 Babakan Sari, Kiaracondong, Bandung

   Rp 19.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari resto yang menjual sadas gjk, d’BestO, Kebaktian merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Babakan Sari 1 No. 199 Babakan Sari, Kiaracondong, Bandung ini menyediakan menu sadas gjk yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 4.000 - Rp 37.000, Anda sudah bisa menyantap sadas gjk yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh d’BestO, Kebaktian. Yuk segera kunjungi d’BestO, Kebaktian untuk melahap berbagai menunya.

D'BestO, Bukitinggi, Bukit Tinggi15

D'BestO, Bukitinggi

4.6

    Jl. Aur Tajungkarang Tengah Sawah, Mandiangin Koto Selayan, Bukittingi

   Rp 19.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

D'BestO, Bukitinggi beralamatkan di Jl. Aur Tajungkarang Tengah Sawah, Mandiangin Koto Selayan, Bukittingi. Menjual berbagai menu seperti Padas T 1, Padas T 2, Burger Hore, Combo 4 & Ayam Dada. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 37.000. D'BestO, Bukitinggi juga menjual menu sadas gjk yang lezat dengan harga sekitar Rp 19.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual sadas gjk, D'BestO, Bukitinggi adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, sadas gjk yang menjual di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang D'BestO, Bukitinggi

enak, makasih promonya dbesto.. hihi modal 20 ribuan dapet 5 potong ayam 😘

ayamnya enak.. kaya biasa~

keren ya suka banget

d besto Bukittinggi memang oke

enak sih cumaa saus nya ajaa yg kurang eank skrng πŸ˜€

Mantapppppppppp

ayamnya enak banget

D'Besto, Bangka 2, Jakarta16

D'Besto, Bangka 2

4.6

    Jl. Bangka II No.25, Kemang, Jakarta

   Rp 17.000 / orang

    Cepat Saji

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa melahap menu sadas gjk yang dijual oleh D'Besto, Bangka 2. Sangat terjangkau bukan! Selain menu sadas gjk, tempat makan ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Nasi GJK, Prekto Paha Bawah, Sayap GJK, Aku Kangen 3 & Rice Bowl Bulgogi. Harga setiap menu berkisar antara Rp 3.600 - Rp 36.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang terletak di Jl. Bangka II No.25, Kemang, Jakarta dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh D'Besto, Bangka 2.

Kata orang tentang D'Besto, Bangka 2

Rasanya enak. Semua makanan dateng dalam kondisi hangat. Bumbu spaghetti nya melimpah. Harga murah, ditambah dapet diskon, jadi tambah murah. Berkah selalu

mantepppp, jadi langanan trssss pstii

semangat yaa jualannyaπŸ’ͺ🏻

aku pelanggan setia d'besto dimanapun berada,bukan hanya rasanya yang enak tapi harganya yang terjangkau

mungkin buat kedepannya kalau sadasnya d bungkus sambalnya lebih baik di bungkus aja jangan langsung di tuang

dbestO, Asem Baris 2, Jakarta17

dbestO, Asem Baris 2

4.6

    Jl. Asem Baris Raya 23 (Samping Laundry Aqualis), Tebet, Jakarta

   Rp 18.000 / orang

   

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu sadas gjk yang dijual oleh dbestO, Asem Baris 2. Cukup murah bukan! Selain menu sadas gjk, restoran ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Kentang GJK, Berbagi 3, Reguler Burger GJK, Combo 2 & Dada GJK. Harga setiap menu berkisar antara Rp 3.600 - Rp 36.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang beralamatkan di Jl. Asem Baris Raya 23 (Samping Laundry Aqualis), Tebet, Jakarta dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh dbestO, Asem Baris 2.

dBesto Kartini, Jakarta18

dBesto Kartini

4.6

    Jl. Kartini, Depok, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat 16431

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi

dBesto Kartini adalah sebuah resto yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual dBesto Kartini adalah sadas gjk. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati sadas gjk, dBesto Kartini merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan sadas gjk yang disediakan oleh restoran yang terletak di Jl. Kartini, Depok, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat 16431 ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi dBesto Kartini.

Kata orang tentang dBesto Kartini

ditingkatkan lagi kualitas ayam nya ya

mksh, salam laris manis dr nasi goreng teri saidah

enak mantab lecker nagih

hari nih bng resto nya baik...sesuai permintaan coustemer

biar bintang yg bicara

biasa aja gx panas lgi ayamnya pdhl beli pgi2

bumbu sadas nya banyak sesuai permintaan mantap

daging nya akan lebih enak kalo panggang nya lama , dan roti nya juga di panggang mungkin

TiraMissYouu~ 😘

ayamnya kecil bgt

dBestO, Pisangan Baru Timur, Jakarta19

dBestO, Pisangan Baru Timur

4.6

    Jl. Pisangan Baru Timur No. 4 (depan Puskesmas Kecamatan Matraman), Matraman, Jakarta

   Rp 39.000 / orang

    Ayam & Bebek, Cepat Saji, Roti

Dibanderol dengan harga Rp 39.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu sadas gjk yang disajikan oleh dBestO, Pisangan Baru Timur. Tempat makan ini terletak di Jl. Pisangan Baru Timur No. 4 (depan Puskesmas Kecamatan Matraman), Matraman, Jakarta. Selain sadas gjk, dBestO, Pisangan Baru Timur juga menyediakan menu lain seperti Hore Burger Gjk, Dada Gjk, PSBB 4, Sadas Sayap Triple Gjk & Cheese Burger Gjk. Yuk segera kunjungi dBestO, Pisangan Baru Timur untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang dBestO, Pisangan Baru Timur

sayap pedes'a bnr2 pedes mantap

ok makanan nya. ramah pelayanan nya. tempat juga nyaman deh..

top lah sesuai pesanan

Rasanya tetep enak. Tapi tolong dong kak set lokasinya dibenerin ke ruko yg baru. Ksian abang ojolnya kebingungan karna pindah tempat:)

sayang deh sama chef nya!

enak sesuai dg harganya. terimakasih

dbesto okeeeh makasih ya

loplop ajala enak

mantabs ,, adi tekno .. ..

DbestO, Pondok Kacang, Jakarta20

DbestO, Pondok Kacang

4.6

    Jl. Pondok Kacang Raya No. 31, Pondok Aren, Tangerang

   Rp 18.000 / orang

    Barat, Ayam & Bebek, Aneka Nasi

DbestO, Pondok Kacang ialah sebuah rumah makan yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan DbestO, Pondok Kacang adalah sadas gjk. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati sadas gjk, DbestO, Pondok Kacang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan sadas gjk yang disediakan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Pondok Kacang Raya No. 31, Pondok Aren, Tangerang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi DbestO, Pondok Kacang.

Kata orang tentang DbestO, Pondok Kacang

Good keren bgt good jeren bgt

enak dan selalu sesuai notes..mantapp

cuma min nya mozzarella keras dan sama sekali ga lumer

sambalnya terlalu sedikit disini saya beli ya gak ngutang

mantappp,rasa y ok cuma porsi y kurang

enak gk bikin bosen,kesukan keluarga q

bumbunya meresap sampe kedalem

enakkk langganan dbestoooo

mantap sekali gigitan nya enak poll

sampe rumah masih panas jadi nikmat burgernya ok sadasnya pedes mantap spaghetinya bumbunya dipisah dan agak kurang

mantap jos gandos

mantap bos ku jos

lg promooo murceee

dBesto, Pisangan Lama 3, Jakarta21

dBesto, Pisangan Lama 3

4.5

    Jl. Pisangan Lama 3 No. 14, Rawamangun, Jakarta

   Rp 17.000 / orang

    Ayam & Bebek, Cepat Saji, Minuman

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu sadas gjk yang disajikan oleh dBesto, Pisangan Lama 3. Relatif murah bukan! Selain menu sadas gjk, resto ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Promo Milo, Nasi Gjk, Premium Burger Gjk, Mozzadas Gjk & Geprek Dada Gjk. Harga tiap menu dibanderol antara Rp 4.000 - Rp 37.500 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang berlokasikan di Jl. Pisangan Lama 3 No. 14, Rawamangun, Jakarta dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh dBesto, Pisangan Lama 3.

Kata orang tentang dBesto, Pisangan Lama 3

mantap banget dah besok beli lagi lah ya

mantap teman dikala lapar pas porsinya mksh ya

Mantul(mantaps betul)

enak dan brasa bawang putih ya.

makanan nya enak cuma ayam kurang crispy hehe

Suka sama pelayanan masnya yang ramah, beda sama sebelumnya. Pesanannya juga sesuai

nikmat ga ada duanya πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

Eeeeeeennnnnnnaaaaaaak banget, pas banget sama nasi panas. Porsi ayam bagian dadanya lumayan bikin kenyang. Pas banget buat pilihan kepepet buat makan malam. Lagi bingung pilih menu makanan, order besto di gofood udah jadi pilihan pas deh πŸ‘πŸ‘

sukses selalu ya

sayang deh ma cheff ny heheheh

dbesto, Kapuk, Jakarta22

dbesto, Kapuk

4.3

    Jl. Kapuk Kb Jahe, Cengkareng, Jakarta

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Dibanderol dengan harga Rp 16.000-an, Anda sudah bisa melahap menu sadas gjk yang dijual oleh dbesto, Kapuk. Rumah makan ini terletak di Jl. Kapuk Kb Jahe, Cengkareng, Jakarta. Selain sadas gjk, dbesto, Kapuk juga menjual menu lain seperti Sayap GJK, Orange, Reguler Burger Gjk, Nasi GJK & Lemon Tea. Yuk segera kunjungi dbesto, Kapuk untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang dbesto, Kapuk

Good,pesanan dan notenya pas semua.Thanks yah

pelayanan dan pengiriman cepat

sayang deh sama ayang gue,yg makan ayang bukan gue hmm

Enak mantab bumbu dan rotinya teksturnya pas banget di lidah

untuk semuanya mantap

sayang deh sama chefnya!! xixi lebih sayang lagi kalo saya dikasih diskon lagii

terima kasih semua.nya

sayang deh sama kasirnya

mantaaaap meriah

enak .. langganan

D'Besto, Bangka, Jakarta23

D'Besto, Bangka

4.1

    Jl. Bangka Raya No. 26, Kemang, Jakarta

   Rp 17.000 / orang

    Cepat Saji

D'Besto, Bangka beralamatkan di Jl. Bangka Raya No. 26, Kemang, Jakarta. Menyediakan beragam menu seperti Combo 2, Spaghetty GJK, Aku Kangen 3, Rice Bowl Bulgogi & Rice Bowl Bolognese. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.600 - Rp 36.000. D'Besto, Bangka juga menyajikan menu sadas gjk yang lezat dengan harga sekitar Rp 17.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan sadas gjk, D'Besto, Bangka adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, sadas gjk yang menjual di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang D'Besto, Bangka

ok dbesto ayam microwave

terrr theee bestttttttt mantappp banget

rasa pedasnya jossss

promo nya banyakin gan...ok

always be my favorit chicken fried, the best taste

kurang banyak he2x

D' Besto, Jarak, Surabaya24

D' Besto, Jarak

4.1

    Jl Jarak, No. 59, Sawahan, Surabaya

   Rp 19.000 / orang

    Cepat Saji

Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan sadas gjk, D' Besto, Jarak merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl Jarak, No. 59, Sawahan, Surabaya ini menyajikan menu sadas gjk yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 4.000 - Rp 37.000, Anda sudah bisa menikmati sadas gjk yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh D' Besto, Jarak. Yuk segera kunjungi D' Besto, Jarak untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang D' Besto, Jarak

enakk bangett asliii

D'BestO, Wonokusumo, Surabaya25

D'BestO, Wonokusumo

3.8

    Jl. Wonokusumo No. 85 (depan Indomart Wonokusumo 2), Semampir, Surabaya

   Rp 19.000 / orang

    Jajanan, Barat, Ayam & Bebek, Minuman

D'BestO, Wonokusumo merupakan sebuah rumah makan yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan D'BestO, Wonokusumo ialah sadas gjk. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap sadas gjk, D'BestO, Wonokusumo merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan sadas gjk yang disajikan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Wonokusumo No. 85 (depan Indomart Wonokusumo 2), Semampir, Surabaya ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi D'BestO, Wonokusumo.

D'BestO, Ciapus, Jakarta26

D'BestO, Ciapus

0.0

   Rp 19.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Berbekal uang sekitar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu sadas gjk yang dijual oleh D'BestO, Ciapus. Sangat terjangkau bukan! Selain menu sadas gjk, tempat makan ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Combo 2, Combo 3, Burger Reguler, Sadas GJK & Spaghetti. Harga tiap menu dibanderol antara Rp 4.000 - Rp 37.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang terletak di Jakarta dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh D'BestO, Ciapus.

D'BestO, Ciawi, Jakarta27

D'BestO, Ciawi

0.0

   Rp 19.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

D'BestO, Ciawi merupakan sebuah tempat makan yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual D'BestO, Ciawi ialah sadas gjk. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati sadas gjk, D'BestO, Ciawi merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan sadas gjk yang disediakan oleh resto yang terletak di Jakarta ini. Selain sadas gjk, D'BestO, Ciawi juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Padas T 2, Kentang, Burger Reguler, Burger Cheese & Ayam Paha Bawah. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 4.000 - Rp 37.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi D'BestO, Ciawi.

D'BestO, Cilendek, Jakarta28

D'BestO, Cilendek

0.0

   Rp 19.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Berbekal uang antara Rp 4.000 - Rp 37.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang dijual oleh D'BestO, Cilendek, seperti Lemon Tea, Padas T Mozzadas, Nestle Orange, Combo 4 & Ayam Paha Bawah. Relatif murah bukan! Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu sadas gjk yang lezat. Harga yang berkisar Rp 19.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang beralamatkan di Jakarta dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh D'BestO, Cilendek.

D'BestO, Cilodong, Jakarta29

D'BestO, Cilodong

0.0

   Rp 19.000 / orang

    Cepat Saji, Barat

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu sadas gjk yang disajikan oleh D'BestO, Cilodong. Tidak mahal bukan! Selain menu sadas gjk, resto ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Padas T 2, Padas T Mozzadas, Teh Kotak, Combo 4 & Nasi. Harga setiap menu dijual antara Rp 4.000 - Rp 37.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang berlokasikan di Jakarta dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh D'BestO, Cilodong.

Nah, di atas adalah daftar 29 resto terbaik yang menjual menu sadas gjk. Pilih yang menurut Anda terbaik dari yang terbaik. Atau Anda bisa mencoba semuanya, karena semua resto di atas bisa diorder melalui aplikasi pesan antar makanan online yang populer seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.