MenuKuliner.net

16 Tempat Makan Sambal Ati Terenak di Bandung

Diperbarui pada 13 Juli 2024 oleh Tim Menu Kuliner

16 Tempat Makan Sambal Ati Terenak di Bandung

Yey! Bagi Anda yang sedang liburan di Bandung untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke sanak famili, akan sangat rugi jika tidak menjajal kelezatan menu sambal ati terlezat yang dijual oleh tempat makan yang ada di Bandung. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu sambal ati yang layak untuk Anda santap. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca hingga selesai ya!

Daftar Tempat Makan Sambal Ati Pilihan di Bandung

Kami memilih 16 dari 16 tempat makan terbaik di Bandung yang menyajikan menu sambal ati dengan harga yang menguras isi dompet Anda jika mencobanya. Yuk intip daftar tempat makan yang menyajikan menu sambal ati terbaik di Bandung:

  1. Padang Merdeka, Diponegoro
  2. Restoran Sederhana Masakan Padang, Setiabudhi
  3. Restoran Simpang Raya, Padalarang
  4. Restoran Sederhana Masakan Padang, Ciumbuleuit
  5. Warteg Mandiri Bahari
  6. Angkringan Mister Su, Cimahi Tengah
  7. Keday Arohman Masakan Rumahan, Gang Denser
  8. RM SKGS Kaya Rasa, Caringin
  9. Ayam Geprek Dapur Sugih, Jl.Akasia 1b No.68 Dimensi
  10. Nasi L.A (Liwet Antapani), Cicalengka
  11. RESTO 168
  12. Warung Jajanan khalifah Food, Sadang Pelangi
  13. Kedai Ambu, Kujangsari
  14. Angkringan Mentari, Husen Sastranegara
  15. Sembilan 9
  16. Warung Nasi Mamah Kiki
Padang Merdeka, Diponegoro, Bandung1

Padang Merdeka, Diponegoro

4.7

    Jl. Diponegoro No. 7, Riau, Bandung

   Rp 53.000 / orang

    Ayam & Bebek, Seafood, Aneka Nasi

Padang Merdeka, Diponegoro adalah sebuah restoran favorit di Bandung yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang dijual Padang Merdeka, Diponegoro ialah sambal ati. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung dan ingin menikmati sambal ati, Padang Merdeka, Diponegoro merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 53.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan sambal ati yang disajikan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Diponegoro No. 7, Riau, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Padang Merdeka, Diponegoro.

Kata orang tentang Padang Merdeka, Diponegoro

Masakanya selalu enak, sering dine in juga disana. Tapi kecewa untuk hari ini, ayam gulainya kecil banget, gak sesuai dgn harganya. Masa ayamnya tulang doang, bagianya dari sayap sampe leher tapi ga ada daging sama sekali. Masa sama kaya topping balungan seblak yg gratisan, bener bener balungan :(

Good taste, great !!!

Maksh . Ramah enak dan segar

enak banget, thanks

rendang nya kepedesan,dan terlalu kecil,hehehe

Restoran Sederhana Masakan Padang, Setiabudhi, Bandung2

Restoran Sederhana Masakan Padang, Setiabudhi

4.7

    Jl. Setiabudhi No. 55, Sukajadi, Bandung

   Rp 24.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Bandung yang menyajikan sambal ati, Restoran Sederhana Masakan Padang, Setiabudhi merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Setiabudhi No. 55, Sukajadi, Bandung ini menyediakan menu sambal ati yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 1.000 - Rp 101.200, Anda sudah bisa menikmati sambal ati yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Restoran Sederhana Masakan Padang, Setiabudhi. Yuk segera kunjungi Restoran Sederhana Masakan Padang, Setiabudhi untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Restoran Sederhana Masakan Padang, Setiabudhi

mantapp, the best di bandung, juara

good taste good packing

nasi pqdang terenak, di semua cabang rasanya enak

Enaaaak. Ga usah diragukan lagi. Memang lebih mahal drpd RM Padang lainnya tapi konsisten.

sip padang ini selalu maknyos

Enakkk... Rendangnya empuk, bumbunya gurih. Plus gulai nangka nya jg enak & pedesnya pas. Mantappp...

rasa enak dan sesuai keinginan

mantap sekali rasanya

Enak semua pesenannya

kemasan bersih,aman dan rasa enak.

Restoran Simpang Raya, Padalarang, Bandung3

Restoran Simpang Raya, Padalarang

4.7

    Rest Area KM. 125, Padalarang, Bandung

   Rp 46.000 / orang

    Aneka Nasi

Berbekal uang antara Rp 6.000 - Rp 300.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang dijual oleh Restoran Simpang Raya, Padalarang, seperti Terong Teri, Ikan Mas Baby, Telur Puyuh, Gulai Kepala Ikan Kakap & Nasi Box Ayam Rendang. Relatif murah bukan! Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu sambal ati yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 46.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang terletak di Rest Area KM. 125, Padalarang, Bandung dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Restoran Simpang Raya, Padalarang.

Kata orang tentang Restoran Simpang Raya, Padalarang

isinya lengkap enak๐Ÿค—, cuman nasi dan nangkanya agak keras nanti dimatangin lg y mas..๐Ÿ™‚

rendangnya enak, porsi banyak. terbaik pokoknya ๐Ÿ‘

Enak bangett kerasa bumbunya,

rasa selalu enak, cuma tadi disayangkan harusnya ayamnya bakar malah bukan. untungnya tetap enak

sayang deh sama ayam pop

Enaaakk,, kemasan jg rapi,

Enak bgt, harga tdk menipu

rendangnya top ๐Ÿ‘

maknyoss rasanya

Restoran Sederhana Masakan Padang, Ciumbuleuit, Bandung4

Restoran Sederhana Masakan Padang, Ciumbuleuit

4.6

    Jl. Setiabudi No 53 Bandung

   Rp 24.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Restoran Sederhana Masakan Padang, Ciumbuleuit beralamatkan di Jl. Setiabudi No 53 Bandung. Menyediakan berbagai menu seperti Jengkol Cabe Ijo, Soda Susu, Aqua 600 ml, Kopi Hitam & Sprite. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 101.200. Restoran Sederhana Masakan Padang, Ciumbuleuit juga menyajikan menu sambal ati yang lezat dengan harga sekitar Rp 24.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan sambal ati, Restoran Sederhana Masakan Padang, Ciumbuleuit adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, sambal ati yang menyajikan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Restoran Sederhana Masakan Padang, Ciumbuleuit

ah mantap ikanya enk poollllllllโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

rendang ketinggalan tp lgs restoran anterin.. selalu suka padang d sederhana ciumbeluit.. staff ramah baik dtg lga maupun go food

i enjoyed every bite on it !!! sederhana mantap jiwaaaa

biasanya porsinya besar tp kmarin agak sedikit, sayurnya tidak ada daun singkong, misalkan klau daun singkongnya tidak ada, sayur yg lain tambahin...๐Ÿ™‚

enak cuma harganya lumayan mahal

Rendangnya enak..

gede nasi nya....

masakan nya mantab terjangkau....

Warteg Mandiri Bahari, Bandung5

Warteg Mandiri Bahari

4.6

    Jl Kebon Jati No 47a Kebon Jeruk Andir Bandung

   Rp 8.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Jl Kebon Jati No 47a Kebon Jeruk Andir Bandung, Warteg Mandiri Bahari ialah sebuah tempat makan yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Ayam Serundeng, Gule Sapi, Sambal, Ati Sapi & Teh Pucuk. Setiap menu yang disajikan oleh Warteg Mandiri Bahari, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 2.000 - Rp 12.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Warteg Mandiri Bahari. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu sambal ati yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati sambal ati yang lezat, Warteg Mandiri Bahari adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 8.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu sambal ati yang lezat.

Kata orang tentang Warteg Mandiri Bahari

Siiiiiiiiiiiiiiiiiiiiip

enakkk masakan nya...... kalo bisa menu2 nya di tambah yahhhhh

Sumpah....saya bersaksi....enak banget makanan nya.....beneran...bersih...klo pas ke bandung lg...pasti order di sini.... recommended

Angkringan Mister Su, Cimahi Tengah, Bandung6

Angkringan Mister Su, Cimahi Tengah

4.5

    Jl. Kebon Manggu No. 5, Padasuka, Cimahi Tengah, Bandung

   Rp 7.000 / orang

    Cepat Saji, Sate, Aneka Nasi

Angkringan Mister Su, Cimahi Tengah berlokasikan di Jl. Kebon Manggu No. 5, Padasuka, Cimahi Tengah, Bandung. Menyajikan aneka menu seperti PEYEK KACANG TANAH, SATE BAKSO, SATE TUNGIR, NASI SAMBAL ATI AMPELA & NASI SUWIR AYAM. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 13.000. Angkringan Mister Su, Cimahi Tengah juga menyajikan menu sambal ati yang lezat dengan harga sekitar Rp 7.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan sambal ati, Angkringan Mister Su, Cimahi Tengah adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, sambal ati yang menyajikan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Keday Arohman Masakan Rumahan, Gang Denser, Bandung7

Keday Arohman Masakan Rumahan, Gang Denser

4.5

    jln raya Tangkuban perahu gg mesjid Mujahidin RW 11 ds Cibogo patokan dkt mesjid/umi baim

   Rp 17.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Jajanan

Keday Arohman Masakan Rumahan, Gang Denser terletak di jln raya Tangkuban perahu gg mesjid Mujahidin RW 11 ds Cibogo patokan dkt mesjid/umi baim. Menyajikan aneka menu seperti Mitul, Nasi Cumi Asam Manis, Nasi Merah, Roti Bakar Mini & Nasi Kakap Asam Manis. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 45.000. Keday Arohman Masakan Rumahan, Gang Denser juga menyediakan menu sambal ati yang lezat dengan harga sekitar Rp 17.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual sambal ati, Keday Arohman Masakan Rumahan, Gang Denser adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, sambal ati yang menyediakan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Keday Arohman Masakan Rumahan, Gang Denser

sukaaa banget paket nasi tutug oncom nya banyak seabreg abreg, cuman kerupuknya agak alot dikit tapi its okee dan tetep rekomen ๐Ÿ˜

Enak bangettt, lagi gabisa masak iseng pesen masakan, eh ternyata mirip sama masakanku, nagih pgn tambah nasi terus

Porsinya mantap bangetttt buaaanyaaakk pisaann

ini enakk bgt bang

jdi langgana ya teteh

enak banget, wangi krn pakai kemangi. favorit!

ramah banget yang punya restonya,matap tap pokonya

pedas nya pas.. lain kali order lagi ah..

pokoknya mantap

padahal kalo tehnya tambahin gula mantep tuh wkwk

RM SKGS Kaya Rasa, Caringin, Bandung8

RM SKGS Kaya Rasa, Caringin

4.5

    Cimahi selamatan

   Rp 20.000 / orang

    Bakso & Soto, Cepat Saji, Aneka Nasi

RM SKGS Kaya Rasa, Caringin merupakan sebuah resto di Bandung yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual RM SKGS Kaya Rasa, Caringin adalah sambal ati. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati sambal ati, RM SKGS Kaya Rasa, Caringin merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan sambal ati yang dijual oleh restoran yang terletak di Cimahi selamatan ini. Selain sambal ati, RM SKGS Kaya Rasa, Caringin juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Daging Sapi Merecon, Beef Black Paper, ES LEMON TEA, Juice Buah Naga & Juice Jambu. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 6.800 - Rp 30.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi RM SKGS Kaya Rasa, Caringin.

Ayam Geprek Dapur Sugih, Jl.Akasia 1b No.68 Dimensi, Bandung9

Ayam Geprek Dapur Sugih, Jl.Akasia 1b No.68 Dimensi

4.4

    Jl.Akasia 1b No.68 Komplek Taman Bukit Lagadar

   Rp 20.000 / orang

    Ayam & Bebek, Minuman

Ayam Geprek Dapur Sugih, Jl.Akasia 1b No.68 Dimensi ialah sebuah resto yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan Ayam Geprek Dapur Sugih, Jl.Akasia 1b No.68 Dimensi ialah sambal ati. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap sambal ati, Ayam Geprek Dapur Sugih, Jl.Akasia 1b No.68 Dimensi merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan sambal ati yang disajikan oleh tempat makan yang terletak di Jl.Akasia 1b No.68 Komplek Taman Bukit Lagadar ini. Selain sambal ati, Ayam Geprek Dapur Sugih, Jl.Akasia 1b No.68 Dimensi juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Fanta, Coca Cola, Sprite, Mie Ayam Fillet Geprek Sambal Ijo & Mie Ayam Fillet Geprek Sambal Merah. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 38.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Geprek Dapur Sugih, Jl.Akasia 1b No.68 Dimensi.

Nasi L.A (Liwet Antapani), Cicalengka, Bandung10

Nasi L.A (Liwet Antapani), Cicalengka

4.4

    Jl. Cicalengka 7 No. 20, Antapani, Bandung

   Rp 59.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji, Minuman

Nasi L.A (Liwet Antapani), Cicalengka beralamatkan di Jl. Cicalengka 7 No. 20, Antapani, Bandung. Menyajikan beragam menu seperti Lele Kriuk Sambal Penyet Cabe Ijo, Tempe Goreng, Tahu Goreng, Asin Peda Merah Sambal Geprek & Ati Ampela. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.500 - Rp 350.000. Nasi L.A (Liwet Antapani), Cicalengka yang terletak di Bandung ini juga menyediakan menu sambal ati yang lezat dengan harga sekitar Rp 59.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Bandung yang menyajikan sambal ati, Nasi L.A (Liwet Antapani), Cicalengka adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, sambal ati yang menjual di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Nasi L.A (Liwet Antapani), Cicalengka

makanan enak ,tspi kalau boleh saran, lain x ayam bakar/yg lainnya bisa dikemas JD tidak amburadul m nasi belepotan dikotak begitu sampai ke konsumen,tapi maaf cuman saran sih,maaf n terimakasih ๐Ÿ™

ENAK BANGEEET SUKA SAMBELNYA AYAM BAKARNYA DAN NASI LIWETNYA!!!

ada yang gosong dikit sih tpi not bad lah yaa

sambelnya kurang pedas dan terlalu encer tp rasa enak banget

enak, cuman sayang kangkungnya kok disatuin padahal pesen 2

enakk tp pedes bgt.. next sambelnya dipisan yaa, td ga bilang sih hihi

RESTO 168, Bandung11

RESTO 168

4.3

    Jalan Sayati Lama No 73 A

   Rp 15.000 / orang

    Ayam & Bebek, Minuman, Aneka Nasi

RESTO 168 terletak di Jalan Sayati Lama No 73 A. Menjual beragam menu seperti Jus Jambu, Es Jeruk Peras, Es Lemon Tea, Teh Pucuk & Tahu Penyet. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.500 - Rp 48.750. RESTO 168 juga menyediakan menu sambal ati yang lezat dengan harga sekitar Rp 15.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual sambal ati, RESTO 168 adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, sambal ati yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang RESTO 168

ngecis sekali ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค

mantaaapp...rasa enak, porsi pas sesuai harga ๐Ÿ‘

pokoknya harus coba , rasanya pas dilidah maknyos mantapzzzzz jlebbbbss bangeut

mantap top markotop ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

enak bangett wajib cobainnn๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ

mkanan ny enk bgt

Warung Jajanan khalifah Food, Sadang Pelangi, Bandung12

Warung Jajanan khalifah Food, Sadang Pelangi

4.2

    Jl. Sadang Rt.1 Rw.8 Desa Padaulun Kecamatan Majalaya

   Rp 17.000 / orang

    Jajanan

Warung Jajanan khalifah Food, Sadang Pelangi merupakan sebuah restoran yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Warung Jajanan khalifah Food, Sadang Pelangi adalah sambal ati. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap sambal ati, Warung Jajanan khalifah Food, Sadang Pelangi merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan sambal ati yang disajikan oleh resto yang beralamatkan di Jl. Sadang Rt.1 Rw.8 Desa Padaulun Kecamatan Majalaya ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung Jajanan khalifah Food, Sadang Pelangi.

Kata orang tentang Warung Jajanan khalifah Food, Sadang Pelangi

mantul pisann pokonya gapernah gagal

Kedai Ambu, Kujangsari, Bandung13

Kedai Ambu, Kujangsari

3.7

    Jl. Ciparay No. 11B, Kujangsari, Bandung Kidul, Bandung

   Rp 19.000 / orang

    Bakso & Soto, Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Kedai Ambu, Kujangsari adalah sebuah tempat makan di Bandung yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Kedai Ambu, Kujangsari ialah sambal ati. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap sambal ati, Kedai Ambu, Kujangsari merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan sambal ati yang dijual oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Ciparay No. 11B, Kujangsari, Bandung Kidul, Bandung ini. Selain sambal ati, Kedai Ambu, Kujangsari juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Jus Mangga, Es Nutrisari, Jus Buah Naga, Bakso Beranak & Indomie pedas tahu sosis. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 36.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kedai Ambu, Kujangsari.

Kata orang tentang Kedai Ambu, Kujangsari

Awalยฒ pesen,sesuai gambar....makin ksini ko sambelnya anehhh๐Ÿคฆ,pdahal saya order krna suka sambelnya,tp ko gitu....gpp lah Bโต aja,biar restonya ttp laku,sebenrnya kecewa๐Ÿ˜ญ

cah kangkungnya kurang banyak hehehe

sangat sangat mantaf

alternatif klo kepepet laper,,saran aja bwt Resto nya,sambal nya banyakiiiiiiiin doonggg,sambal abis ayamnya masih banyak,jd ilang seger nya,,untuk keseluruhannnn,MANTAPPPP

Angkringan Mentari, Husen Sastranegara, Bandung14

Angkringan Mentari, Husen Sastranegara

0.0

    Auto Batavia Husen Sastranegara, Cicendo, Bandung

   Rp 7.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Sate

Angkringan Mentari, Husen Sastranegara adalah sebuah restoran favorit di Bandung yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Angkringan Mentari, Husen Sastranegara adalah sambal ati. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung dan ingin menyantap sambal ati, Angkringan Mentari, Husen Sastranegara merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 7.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan sambal ati yang disajikan oleh resto yang beralamatkan di Auto Batavia Husen Sastranegara, Cicendo, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Angkringan Mentari, Husen Sastranegara.

Sembilan 9, Bandung15

Sembilan 9

0.0

    jalan vihara no 12

   Rp 12.000 / orang

    Jajanan, Aneka Nasi, Minuman

Sembilan 9 merupakan sebuah resto yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Sembilan 9 ialah sambal ati. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap sambal ati, Sembilan 9 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan sambal ati yang dijual oleh resto yang terletak di jalan vihara no 12 ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Sembilan 9.

Warung Nasi Mamah Kiki, Bandung16

Warung Nasi Mamah Kiki

0.0

    Jalan Cipagalo Girang No. 58

   Rp 15.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Dibanderol dengan harga Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu sambal ati yang dijual oleh Warung Nasi Mamah Kiki. Restoran ini terletak di Jalan Cipagalo Girang No. 58. Selain sambal ati, Warung Nasi Mamah Kiki juga menyajikan menu lain seperti Ayam Krispi, Ayam Balado, Pepes Ayam, Pepes Tahu & Nasi Ayam Krispi. Yuk segera kunjungi Warung Nasi Mamah Kiki untuk mencoba menu lainnya.

Daftar di atas adalah 16 tempat makan pilihan yang menyajikan menu sambal ati terbaik di kota Bandung. Peringkat tempat makan dihasilkan oleh algoritma tertentu berdasarkan rating, testimoni restoran dan beberapa variabel lain. Pastikan untuk melihat situasi yang sebenarnya sebelum melakukan pemesanan. Seluruh tempat makan yang menyajikan menu sambal ati di atas merupakan tempat makan pilihan dari 16 yang ada dalam basis data kami dan kesemuanya dapat dipesan melalui aplikasi delivery makanan online yang jamak digunakan di Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.