MenuKuliner.net

19 Rumah Makan Sambal Bringas Paling Lezat di Bandung

Diperbarui pada 12 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

19 Rumah Makan Sambal Bringas Paling Lezat di Bandung

Yuhuuu! Bagi Anda yang sedang liburan di Bandung untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak mencoba kelezatan menu sambal bringas pilihan yang disajikan oleh rumah makan yang ada di Bandung. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu sambal bringas yang layak untuk Anda santap. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi jangan sampai dilewatkan ya!

Daftar Rumah Makan Sambal Bringas Pilihan di Bandung

Di bawah ini adalah daftar 19 rumah makan pilihan dari 19 rumah makan yang menyajikan menu sambal bringas terlezat di Bandung dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Ayam Geprek Rempah, Cipadung
  2. Ayam Geprek Rempah, Cisitu
  3. Ayam Geprek Rempah, Gerlong
  4. Ayam Geprek Rempah, Melong
  5. Ayam Geprek Rempah, Metro
  6. Ayam Geprek Rempah, Babakan Sari
  7. Ayam Geprek Rempah, Hegarmanah
  8. Ayam Geprek Rempah, Kiaracondong
  9. Ayam Geprek Rempah, Soreang
  10. Ayam Geprek Rempah, Surya Asih Residen
  11. Ayam Geprek Rempah, Caringin
  12. Ayam Geprek Rempah, Cikopo
  13. Ayam Geprek Rempah, Panyileukan
  14. Ayam Geprek Rempah, Sayang
  15. Ayam Geprek Rempah, Warung Peteuy
  16. Ayam Geprek Rempah, Cihanjuang
  17. Ayam Geprek Rempah, Panyawangan
  18. Ayam Geprek Rempah, Naripan
  19. Ayam Geprek Rempah, STT
Ayam Geprek Rempah, Cipadung, Bandung1

Ayam Geprek Rempah, Cipadung

4.8

    Jl. Desa Cipadung No. 108, Cibiru, Bandung

   Rp 24.000 / orang

    Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Bandung yang menyajikan sambal bringas, Ayam Geprek Rempah, Cipadung merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Desa Cipadung No. 108, Cibiru, Bandung ini menjual menu sambal bringas yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 87.500, Anda sudah bisa melahap sambal bringas yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Ayam Geprek Rempah, Cipadung. Yuk segera kunjungi Ayam Geprek Rempah, Cipadung untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Ayam Geprek Rempah, Cipadung

Mantap pokoknya πŸ˜πŸ‘ langganan keluarga

ok. ayam nya fresh, sambel nya pedass mantff... langganan ah!..πŸ‘

Promo menarik. Ayam geprek & sambal enak, kailannya terlalu asin, mungkin bisa dikurangi garam taburnya. Semoga semakin baik lagi

semuamya ok bgt

sambelnya pedas dan cukup banyakπŸ‘πŸ»

Ayam Geprek Rempah, Cisitu, Bandung2

Ayam Geprek Rempah, Cisitu

4.8

    Jl. Cisitu Indah No. 4, Dago, Kota Bandung

   Rp 24.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Ayam Geprek Rempah, Cisitu berlokasikan di Jl. Cisitu Indah No. 4, Dago, Kota Bandung. Menyediakan aneka menu seperti Panas AGR Spesial L, Tempe, Saos Keju, Sambal Bringas & Saos Mentai. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 87.500. Ayam Geprek Rempah, Cisitu juga menyediakan menu sambal bringas yang lezat dengan harga sekitar Rp 24.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan sambal bringas, Ayam Geprek Rempah, Cisitu adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, sambal bringas yang menyajikan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Ayam Geprek Rempah, Cisitu

Tidak pernah kecewa kalau pesen disini.

Terimakasih makanan nya enak

Enakkkkkkkkkkkk, geprek rempah tuh ayam geprek ori yg paling gue suka diantara lautan penjual geprek di bdg. Saran aja sih, mungkin bisa ditambah untuk cutlerynya. Saya sih ga masalah ya kalo berbayar, yang penting mah ada.

enakkk, cuma sambelnya agak terlalu cabe sih, jd kurang ada rasa asin sama manis, sama kailan crispynya agak asin tp klo pake nasi enakk, yg penting bersihhhh bgtt, packagingnya jg oke bgt semuanya di plastikin gtu rapihπŸ‘

makanannya enak, dari dulu rasanya masih sama tapi tidak diberikan alat makan hanya diberikan plastik sarung tangan, mungkin bisa disediakan sendok dan garpunya ya

pertahankan kualitasnya

enak puooollllllllll

mantapppppppppp

jadi langganan

pedas tapi enakk

sambelnya nagih

enduulitaa....😘😘😘😘

Ayam Geprek Rempah, Gerlong, Bandung3

Ayam Geprek Rempah, Gerlong

4.8

    Jl. Dr Setiabudi No. 159, Gegerkalong, Bojonagara

   Rp 24.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Ayam Geprek Rempah, Gerlong ialah sebuah restoran yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disediakan Ayam Geprek Rempah, Gerlong ialah sambal bringas. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap sambal bringas, Ayam Geprek Rempah, Gerlong merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 24.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan sambal bringas yang disajikan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Dr Setiabudi No. 159, Gegerkalong, Bojonagara ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Geprek Rempah, Gerlong.

Kata orang tentang Ayam Geprek Rempah, Gerlong

Enak bgt ih lagi laper bgt niqmattt

lumayan sih, enaklah, oke

baru nyoba seenak itu ternyata,kemasan rapi rasa enak banget.sambal dpt 2 . next pesen lagi

Enak banget, gak pernah gagal🫢

baik banget ya ampun aku di kasih bonus nasinya banyak banget, ayamnya jg dikasihnya yg gede lagi, mana ini dapet promo murah banget huhu sambelnya juga nampol mantap ini gais, semoga makin laris restonya πŸ˜™πŸ€ŸπŸ»πŸ€ŸπŸ»πŸ€ŸπŸ»

Enakk fav ayam geprek si ini

PESEN AYAM 2, DIKASIH CUMA 1.. NYESEL BELI, GK REKOMENDED

enak banget!! tokonya disebelah mana ya, kok ga pernah liat:")

terima kasih ya notes-nya sudah dibaca. ayamnya enak, meskipun bagian dada pun tetep juicy. request ayam digeprek beneran+sambel dikabulkan hehe, soalnya sebelumnya pernah beli tanpa request ternyata nga digeprek. terima kasih yaπŸ˜πŸ™

selalu enakkkkk

mantapppp juaraaa

enak bgt kacau😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

Ayam Geprek Rempah, Melong, Bandung4

Ayam Geprek Rempah, Melong

4.8

    Jl. Melong 1 No. 15, Cimahi, Bandung

   Rp 24.000 / orang

    Ayam & Bebek

Dengan menyiapkan uang antara Rp 3.000 - Rp 87.500, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang dijual oleh Ayam Geprek Rempah, Melong, seperti Panas AGR Spesial 3, Pesta AGR 3, Pesta AGR 55, Panas AGR 1 M & Telor Mata Sapi. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menyajikan menu sambal bringas yang lezat. Harga yang berkisar Rp 24.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang berlokasikan di Jl. Melong 1 No. 15, Cimahi, Bandung dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Ayam Geprek Rempah, Melong.

Kata orang tentang Ayam Geprek Rempah, Melong

ayamnya minta jgn di geprek eh malah di geprek

mantaap dari semua ayam geprek yg beredar di gofood ini sih yg paling juara!😁😁 selalu dikasih bonus lagi hihiπŸ˜†πŸ˜†

semuanya enak , cuman sambelnya kurang pedes sedikit

nggak ada es teh manisnya

Enak sekali daging Ayam rempahnya berasa sekali bumbu rempahnya..porsinya pas ...bikin ketagihan untuk beli lagi pokoknya

mantap rasa rempahnya berasa sekali..crispy dan pedes sambal nya

ayam nya enak.. berasa rempah nya.. sungguh nikmat tiada tara

pesan sambal matah yg datang bukan sambal matah pesan ayam dada yg datang paha

ko ayam geprek rempah jdi beda yaaa,gatau emng udh jrg beli. dlu pas blm ada cabang dmna mana bru cabang Dago rasanya enak bngt. ko skrng ayamnya warna gelap tutung gitu baunya sama daun goreng nya juga jdi tutung

enak bingits gan

Ayam Geprek Rempah, Metro, Bandung5

Ayam Geprek Rempah, Metro

4.8

    Jl. Tata Surya No. 23, Rancasari, Bandung

   Rp 24.000 / orang

    Ayam & Bebek

Ayam Geprek Rempah, Metro ialah sebuah rumah makan favorit di Bandung yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang dijual Ayam Geprek Rempah, Metro adalah sambal bringas. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung dan ingin menyantap sambal bringas, Ayam Geprek Rempah, Metro merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 24.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan sambal bringas yang disediakan oleh resto yang beralamatkan di Jl. Tata Surya No. 23, Rancasari, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Geprek Rempah, Metro.

Kata orang tentang Ayam Geprek Rempah, Metro

kulitnya agak terlalu sedikit tp gpp msh tetep langganan πŸ‘

bagus tapi saos keju nya mana boss ehhh

sambelnya mantap bikin ketagihn mna di kasih bonus lgii mkasiiπŸ₯° cuman agak bingung aja pas milih menu wkwk

aku kemarin beli, ditambahin nasi makasih. tapi sekarang request nasi lagi ga dapetπŸ—Ώ

kali ini telat melebihi estimasi dan lama di restonya blum matang ayamnya kata si amang drivernya

juju ini menu nya enak2.. cuma kalau gebreknya kurg

jos bgt ah uh ah uh ah hahahahha

ukurannya sama meskipun harga promo

Mantap pisan!!!

good taste food

enak bgt pelis

Ayam Geprek Rempah, Babakan Sari, Bandung6

Ayam Geprek Rempah, Babakan Sari

4.7

    Jl. Babakan Sari 1 No.96 A, Babakan Sari, Kiaracondong, Bandung

   Rp 24.000 / orang

    Ayam & Bebek

Dibanderol dengan harga Rp 24.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu sambal bringas yang dijual oleh Ayam Geprek Rempah, Babakan Sari. Rumah makan ini terletak di Jl. Babakan Sari 1 No.96 A, Babakan Sari, Kiaracondong, Bandung. Selain sambal bringas, Ayam Geprek Rempah, Babakan Sari juga menyajikan menu lain seperti Telor Mata Sapi, Tahu, Alacarte Ayam Goreng Rempah Medium, Alacarte Indomie Goreng & Pesta AGR 5. Yuk segera kunjungi Ayam Geprek Rempah, Babakan Sari untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Ayam Geprek Rempah, Babakan Sari

Nasinya kurang banyak😁

Dari semua ayam geprek yg pernah aku coba, cuma ini yang bener2 worth it. Rasanya enak apalagi sambelnya beuhh, porsinya banyak, harganya juga terjangkau. Pertahankan kualitasnya ya soalnya udah bagus banget

ok, mantabbb pokokna mah.

terbaik , betul betul betul

terima kasih, nikmat banget meski teh manisnya tumpah untung diplastikin lagi.

langganan..ayam geprek andalan

sambel nya g pernah ngecewain pedaz πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

ayamnya empuk, nasinya pulenn, sambelnya mantabb, kailan gorengnya juga enak, estehnya juga saya sukaa karena ngga kemanisannπŸ₯°β€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈ

okay pisan mantap

mantaBBB pokonya

Bener-bener lebih enak daripada yg di Gerlong. Kailannya enakkkkk, jadi kyk nori 😍 Sambalnya juga banyak, yg Gerlong dikit πŸ˜‚ Terima kasih

mantaf.penyajian nya cepat

enak makasih, dapet disc besar besaran Alhamdulillah

Buat yang suka pedes ini mantul sih. Pedesnya nendang bangett, but aku si gakuat hehe jadi mungkin lain kali bakal di note buat pedesnya dikurangin. Buat ayamnya juga ini oke banget, crispy! Nasi juga lembut banget, enak banget deh pokoknya!

Ayam Geprek Rempah, Hegarmanah, Bandung7

Ayam Geprek Rempah, Hegarmanah

4.7

    Jl. Jatinangor Raya No. 168, Jatinangor, Sumedang

   Rp 24.000 / orang

    Ayam & Bebek

Ayam Geprek Rempah, Hegarmanah beralamatkan di Jl. Jatinangor Raya No. 168, Jatinangor, Sumedang. Menyajikan berbagai menu seperti Pesta AGR 3, Pesta AGR 5, Pesta AGR 55, Telor Mata Sapi & Tahu. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 87.500. Ayam Geprek Rempah, Hegarmanah yang terletak di Bandung ini juga menyajikan menu sambal bringas yang lezat dengan harga sekitar Rp 24.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Bandung yang menyediakan sambal bringas, Ayam Geprek Rempah, Hegarmanah adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, sambal bringas yang menyajikan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Ayam Geprek Rempah, Hegarmanah

enak cuman kulitnya bau

Untuk seukuran Ayam Geprek bolehlah

πŸ‘ fresh from the oven.

pelayanan semakin baik πŸ‘

toko nya kalo gak ada sambal nya harus nya chat dulu pastiin ke customer

minta apa dikasih apa, untung enak jd bintang 5 deh

sesuai pesanan :)

sukses buat abang deiver nya

sumpah enak banget ini

kailannya ga ada 😐

Ayam Geprek Rempah, Kiaracondong, Bandung8

Ayam Geprek Rempah, Kiaracondong

4.7

    Jl. Terusan Gatot Subroto No. 503, Kiaracondong, Bandung

   Rp 24.000 / orang

    Ayam & Bebek

Ayam Geprek Rempah, Kiaracondong berlokasikan di Jl. Terusan Gatot Subroto No. 503, Kiaracondong, Bandung. Menyediakan berbagai menu seperti Panas AGR Spesial 4, Panas AGR Spesial 3, Panas AGR 1 L, Panas AGR Spesial M & Telor Mata Sapi. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 87.500. Ayam Geprek Rempah, Kiaracondong juga menjual menu sambal bringas yang lezat dengan harga sekitar Rp 24.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual sambal bringas, Ayam Geprek Rempah, Kiaracondong adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, sambal bringas yang menyajikan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Ayam Geprek Rempah, Kiaracondong

tapi sayang tiap beli dingin terus nasi sama ayam nya 😁

bakal repeat order terus 🀭

langganan terus disiniπŸ‘πŸ», tapi makin kesini makin kecil ayamnyaπŸ₯²

kaliannya enak gurih

seperti biasa, cepat dan tepatπŸ‘πŸ»

langganan beli ini, enak bgt, kualitas bagusπŸ‘πŸ»

nasi.nya kurang 1....paket nasi tidak sesuai

enaaak bgt! mana cepet jugaaa.

Beli pas lagi disc, 30.000 dapet 5 porsi + ongkir. Kirain bakal ngasal makanannya. Ternyata enak, nasi juga bening pulen. Enak pokoknya

Enakk makanannya

enakkkk bangett

mantap bangetπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

Ayam Geprek Rempah, Soreang, Bandung9

Ayam Geprek Rempah, Soreang

4.7

    Jl. Sindang Wargi No. 87, Soreang, Bandung

   Rp 24.000 / orang

    Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Bandung yang menyediakan sambal bringas, Ayam Geprek Rempah, Soreang merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Sindang Wargi No. 87, Soreang, Bandung ini menyediakan menu sambal bringas yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 87.500, Anda sudah bisa menyantap sambal bringas yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Ayam Geprek Rempah, Soreang. Yuk segera kunjungi Ayam Geprek Rempah, Soreang untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Ayam Geprek Rempah, Soreang

sayang porsinya sedikit

gooodjob buat chef nya

mantap bgt πŸ‘ cma sayang mozarellanya udh agak dingin

Fav banget ayam nya cihuyy

ayamnya kane banget udh kaya kfc, nasinya juga pulen, cuma sambelnya aga salty but ok masih bisa diterima lidahku, telurnya gemoy, packaging minumnya sayang bgt udah pake plastik trus cup juga, mending pilih salah 1 sih saranku, meminimalisir plastik, makasiii ya perutku kenyang ❀

mantap tingkatkan

mantab agr. ditambaj lagi stok nya heehe

Rempahnya benar-benar terasa, sambalnya jg enak.

Gak pernah makan daun kering seenak yg di ayam geprek rempah πŸ‘Œ

Ayam Geprek Rempah, Surya Asih Residen, Bandung10

Ayam Geprek Rempah, Surya Asih Residen

4.7

    Surya Asri Residen No. 7D Jl. Tirtawangi Raya, Bojongsoang, Bandung

   Rp 24.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Ayam Geprek Rempah, Surya Asih Residen terletak di Surya Asri Residen No. 7D Jl. Tirtawangi Raya, Bojongsoang, Bandung. Menyajikan beragam menu seperti Telor Mata Sapi, Perkedel Kentang, Sambal Rempah, Saos Keju & Saos Blackpapper. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 87.500. Ayam Geprek Rempah, Surya Asih Residen yang terletak di Bandung ini juga menjual menu sambal bringas yang lezat dengan harga sekitar Rp 24.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Bandung yang menyajikan sambal bringas, Ayam Geprek Rempah, Surya Asih Residen adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, sambal bringas yang menyediakan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Ayam Geprek Rempah, Surya Asih Residen

enak + sesuai note, kailannya ga ada πŸ™ƒ

siiip mantap ayam gepreknya debes hehe

debes lah pokonya ini AGR, sering order disini.. pertahankan selalu yaaa

Enakkkk gais, seneng liat sambelnya di pisah jadi bisa atur tingkat kepedesannya, kalo bisa untuk kedepannya bisa pesen tanpa harus klik tambahan sambel/saosnya, btw saos bbq na enak. MantappπŸ‘πŸ‘

bagusssss baiik eeeennnaaaakkk..saya ga suka ayam geprek karena ga da bumbum.ininmah BENER ENAAKKK ga tipu2...

enak hanya saja bayamnya acak2an penyimpanan nya

enak bgd juara pokonya

Mantap pisan!!!

mantap pokonya!

enak bangettttt

semakin enak, dulu suka beli offline sampe lupa namanya, nyebutnya geprek enak soalnya emang paling enak sekitar sini. cuman ga ada menu ayam pedesnya ya di gojek apa sekarang emang ga ada

Ayam Geprek Rempah, Caringin, Bandung11

Ayam Geprek Rempah, Caringin

4.6

    Cikeruh, Jatinangor, Bandung

   Rp 24.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menyediakan sambal bringas, Ayam Geprek Rempah, Caringin merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Cikeruh, Jatinangor, Bandung ini menyajikan menu sambal bringas yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 87.500, Anda sudah bisa menikmati sambal bringas yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Ayam Geprek Rempah, Caringin. Yuk segera kunjungi Ayam Geprek Rempah, Caringin untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Ayam Geprek Rempah, Caringin

enak tapi kemasannya kurang oil friendly, jadinya minyaknya kmn2 deh

ini enak banget kailan juga enak ba

pedes bgt, cocok la klo suka pedes

enak bangat makanannya

sebenarnya enak, tapi agak beda sama sebelumnya, yg ini agak asin dikit kulitnya,saran kedepannya bumbunya konsisten gtu, biar ng beda2 rasanya

enaaakk bangeettt paraah, adain di bogor donggπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜­πŸ™πŸ»

Enakkkkkk banget

Mantaaaappppppp

blackpeppernya enak

Ayam Geprek Rempah, Cikopo, Bandung12

Ayam Geprek Rempah, Cikopo

4.6

    Jl. H Darham, Cicalengka, Bandung

   Rp 24.000 / orang

    Ayam & Bebek

Ayam Geprek Rempah, Cikopo ialah sebuah resto yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Ayam Geprek Rempah, Cikopo adalah sambal bringas. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap sambal bringas, Ayam Geprek Rempah, Cikopo merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 24.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan sambal bringas yang disediakan oleh tempat makan yang terletak di Jl. H Darham, Cicalengka, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Geprek Rempah, Cikopo.

Kata orang tentang Ayam Geprek Rempah, Cikopo

semua porsi enak apalagi ayamnya cuman ada dikit kurang ga terlalu suka saos

enak bangettt, murah Dan liar biasa enakknya

Ayam Geprek Rempah, Panyileukan, Bandung13

Ayam Geprek Rempah, Panyileukan

4.6

    Komplek Bumi Panyileukan Blok D4 No. 6, Panyileukan, Bandung

   Rp 24.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari resto di Bandung yang menjual sambal bringas, Ayam Geprek Rempah, Panyileukan merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Komplek Bumi Panyileukan Blok D4 No. 6, Panyileukan, Bandung ini menyediakan menu sambal bringas yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 87.500, Anda sudah bisa menyantap sambal bringas yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Ayam Geprek Rempah, Panyileukan. Yuk segera kunjungi Ayam Geprek Rempah, Panyileukan untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Ayam Geprek Rempah, Panyileukan

good.. sambelnya juara

lupa ga bilang sambal dipisah

enak banget gais serius ini mah gaboong

enak banget rasa sambal nya juga pedas,tutorial bikin sambal nya dong kak enak sambalnya

Love you more dehh sama masakannyaπŸ’œπŸ™

Ayam Geprek Rempah, Sayang, Bandung14

Ayam Geprek Rempah, Sayang

4.6

    Jl. Kolonel Ahmad Syam No. 8, Jatinangor, Bandung

   Rp 24.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Ayam Geprek Rempah, Sayang terletak di Jl. Kolonel Ahmad Syam No. 8, Jatinangor, Bandung. Menyajikan beragam menu seperti Panas AGR Spesial 2, Panas AGR Spesial 1, Pesta AGR 5, Perkedel Kentang & Sambal Matah Bali. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 87.500. Ayam Geprek Rempah, Sayang juga menyediakan menu sambal bringas yang lezat dengan harga sekitar Rp 24.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual sambal bringas, Ayam Geprek Rempah, Sayang adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, sambal bringas yang menyajikan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Ayam Geprek Rempah, Sayang

as always selalu enakkk

MANTAP, tapi ga dikasi cutlery padahal udah requestπŸ’”πŸ’”πŸ’”

sambelnya dipisah ya soalnya pedes banget buat temen aku jadinya ga kemakan :( kalau cabang yang Hegarmanah semuanya dipisah bahkan kailannya juga, semoga kedepannya lebih baik lagi packaging sambalnya, overall rasanya enak sama kayak cabang2 yang lainnya

termantapss sambalnya joss istri saya suka πŸ‘πŸ‘

sambalnya kebanyakan, sayang jadi kebuang. ayamnya kurang gurih

Ayam Geprek Rempah, Warung Peteuy, Bandung15

Ayam Geprek Rempah, Warung Peteuy

4.6

    Jl. Cicalengka Barat No. 183, Cicalengka, Bandung

   Rp 24.000 / orang

    Ayam & Bebek

Ayam Geprek Rempah, Warung Peteuy ialah sebuah restoran favorit di Bandung yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Ayam Geprek Rempah, Warung Peteuy adalah sambal bringas. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung dan ingin menikmati sambal bringas, Ayam Geprek Rempah, Warung Peteuy merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 24.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan sambal bringas yang disajikan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Cicalengka Barat No. 183, Cicalengka, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Geprek Rempah, Warung Peteuy.

Kata orang tentang Ayam Geprek Rempah, Warung Peteuy

AGR emang selalu enak di mana-mana. Thankkk u, tapi kenapa kailannya diganti jadi saosss :((((( we need kailan

Lebih diperhatikan lagi ketika memasak nasi. Jangan sampai ada pelastik dalam nasi

Gabosen sih dari kemaren order ini terus,Dan yg sekarang ditambahin bonus saus keju nya banyak dan saus Black papper juga,Mantap pokonyaπŸ‘

aduh mantap banget ini mah sambelnya nendang gak nanggung2 lagi di kasihnya banyak, ayamnya juga bumbunya kerasa meresap ke dalam dagingnya πŸ‘πŸ˜‹

Ayam Geprek Rempah, Cihanjuang, Bandung16

Ayam Geprek Rempah, Cihanjuang

4.5

    Jl. Pesantren No. 202, Cihanjuang, Bandung

   Rp 24.000 / orang

    Ayam & Bebek

Terletak di Jl. Pesantren No. 202, Cihanjuang, Bandung, Ayam Geprek Rempah, Cihanjuang ialah sebuah resto yang menjual berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Telor Mata Sapi, Perkedel Kentang, Kulit Krispy, Saos Keju & Sambal Bringas. Setiap menu yang disajikan oleh Ayam Geprek Rempah, Cihanjuang, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 3.000 - Rp 87.500 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ayam Geprek Rempah, Cihanjuang. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu sambal bringas yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati sambal bringas yang lezat, Ayam Geprek Rempah, Cihanjuang adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 24.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu sambal bringas yang lezat.

Kata orang tentang Ayam Geprek Rempah, Cihanjuang

pertama kali pesan ayamnya enak sambalnya juga enak , pas pesan lagi sambalnya basi rasanya asam banget kaya cuka πŸ™ tolong diperbaiki lagi πŸ™πŸ™

order ayam rempah tp yang dateng ayam geprek rempah :( pdhl lg pengen makan ayam rempahnya

belum di adzan wkwk

endollll, serba hangat

sambelnya kurang banyak

enak bangetttt... sambelnya super pedas

Ayam Geprek Rempah, Panyawangan, Bandung17

Ayam Geprek Rempah, Panyawangan

4.5

    Jl. Solontongan No. 20, Buahbatu, Bandung

   Rp 24.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Ayam Geprek Rempah, Panyawangan berlokasikan di Jl. Solontongan No. 20, Buahbatu, Bandung. Menjual berbagai menu seperti Panas AGR Spesial 2, Pesta AGR 3, Perkedel Kentang, Tempe & Tahu. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 87.500. Ayam Geprek Rempah, Panyawangan juga menyajikan menu sambal bringas yang lezat dengan harga sekitar Rp 24.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan sambal bringas, Ayam Geprek Rempah, Panyawangan adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, sambal bringas yang menyediakan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Ayam Geprek Rempah, Naripan, Bandung18

Ayam Geprek Rempah, Naripan

4.2

    Jl. Naripan No. 34, Sumur Bandung, Bandung

   Rp 24.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Berbekal uang sekitar Rp 24.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu sambal bringas yang disajikan oleh Ayam Geprek Rempah, Naripan. Cukup murah bukan! Selain menu sambal bringas, resto ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Pesta AGR 55, Telor Mata Sapi, Tempe, Saos Blackpapper & Sambal Leleh Mozarella. Harga setiap menu dijual antara Rp 3.000 - Rp 87.500 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang terletak di Jl. Naripan No. 34, Sumur Bandung, Bandung dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Ayam Geprek Rempah, Naripan.

Kata orang tentang Ayam Geprek Rempah, Naripan

Enak banget asliiiii

enak banget asli deh

Terimakasih banyaak yaa abangggπŸ˜€πŸ˜πŸ˜‡

Pedes banget kebakar perut ini πŸ™‚

Mantap... kejunya banyak... makasih ya.... Alhamdulillah gak kayak kemarin...

Ayam Geprek Rempah, STT, Bandung19

Ayam Geprek Rempah, STT

3.8

    Jl. Raya Bojongsoang No. 9, Bojongsoang, Bojongsoang, Bandung

   Rp 24.000 / orang

    Ayam & Bebek

Ayam Geprek Rempah, STT ialah sebuah tempat makan favorit di Bandung yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan Ayam Geprek Rempah, STT ialah sambal bringas. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung dan ingin menikmati sambal bringas, Ayam Geprek Rempah, STT merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 24.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan sambal bringas yang disediakan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Raya Bojongsoang No. 9, Bojongsoang, Bojongsoang, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Geprek Rempah, STT.

Daftar di atas adalah 19 rumah makan pilihan yang menjual menu sambal bringas terbaik di kota Bandung. Peringkat rumah makan dihasilkan oleh algoritma tertentu berdasarkan rating, testimoni restoran dan beberapa variabel lain. Pastikan untuk melihat keadaan yang sebenarnya sebelum melakukan pemesanan. Seluruh rumah makan yang menjual menu sambal bringas di atas merupakan rumah makan pilihan dari 19 yang ada dalam basis data kami dan kesemuanya dapat dipesan melalui aplikasi pesan antar makanan online yang jamak digunakan di Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.