MenuKuliner.net

8 Restoran Sambal Korek Paling Enak di Banda Aceh

Diperbarui pada 26 September 2023 oleh Tim Menu Kuliner

8 Restoran Sambal Korek Paling Enak di Banda Aceh

Jika Anda sedang bertandang di Banda Aceh untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat menyesal jika tidak mencoba kelezatan menu sambal korek terbaik yang disajikan restoran yang ada di Banda Aceh. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan beragam pilihan menu sambal korek yang layak untuk Anda cicipi. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi baca sampai selesai ya!

Daftar Restoran Sambal Korek Pilihan di Banda Aceh

Kami memilih 8 dari 8 restoran terbaik di Banda Aceh yang menyajikan menu sambal korek dengan harga yang menguras ATM Anda jika mencobanya. Yuk intip daftar restoran yang menyajikan menu sambal korek terlezat di Banda Aceh:

  1. KFC, Lamnyong Aceh
  2. KFC, Suzuya Mall
  3. Ayam Buboss, Cut Nyak Dhien
  4. D'COST, Lippo Plaza Aceh
  5. KFC, Banda Aceh
  6. KFC, Keutapang Aceh
  7. KFC, Terminal Batoh Banda Aceh
  8. Mr. HOT, T. Iskandar
KFC, Lamnyong Aceh, Banda Aceh1

KFC, Lamnyong Aceh

4.7

    Jl. Teuku Nyak Arif No. 17, Syiah Kuala, Banda Aceh

   Rp 50.000 / orang

    Cepat Saji

KFC, Lamnyong Aceh adalah sebuah rumah makan yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan KFC, Lamnyong Aceh ialah sambal korek. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap sambal korek, KFC, Lamnyong Aceh merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 50.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan sambal korek yang disediakan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Teuku Nyak Arif No. 17, Syiah Kuala, Banda Aceh ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi KFC, Lamnyong Aceh.

Kata orang tentang KFC, Lamnyong Aceh

Sebaik baik orang adalah yang makan KFC Lamnyong 🗿

Like always KFC selalu wuenak!

tengkyu pak, maaf salah kasih titik ya

Cepat kali express shay

KFC, Suzuya Mall, Banda Aceh2

KFC, Suzuya Mall

4.7

    Suzuya Mall, Jl. Teuku Umar, Banda Raya, Banda Aceh

   Rp 43.000 / orang

    Cepat Saji

Dibanderol dengan harga Rp 43.000-an, Anda sudah bisa melahap menu sambal korek yang dijual oleh KFC, Suzuya Mall. Resto ini terletak di Suzuya Mall, Jl. Teuku Umar, Banda Raya, Banda Aceh. Selain sambal korek, KFC, Suzuya Mall juga menjual menu lain seperti Lovlychee Float, Yubari Float, Krunchy Burger, Sprite & Fish Fillet. Yuk segera kunjungi KFC, Suzuya Mall untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang KFC, Suzuya Mall

the best ,ttp jadi no 1

layani konsumen dengan penuh cinta..❤️❤️

Mantap dan paket nya utuh

Paling senang sama kfc suzuya kt minta kriuk di kasih kriuknya jarang" pegawai kfc mau gini

Pilihan bonus’a ada nasi jg donk. Biar makin komplit

cepat, sesuai pesanan.. mantap pokoknya... tq yaa

thanks you ya pesanan nya puas

Syaang deh sm kakaknya

driver nya bagus

mantab pol kfc

semoga mkin baik

semoga makin baik

Ayam Buboss, Cut Nyak Dhien, Banda Aceh3

Ayam Buboss, Cut Nyak Dhien

4.6

    Jl. Cut Nyak Dhien No. 473, Jaya Baru, Banda Aceh

   Rp 17.000 / orang

    Ayam & Bebek

Ayam Buboss, Cut Nyak Dhien beralamatkan di Jl. Cut Nyak Dhien No. 473, Jaya Baru, Banda Aceh. Menjual berbagai menu seperti Ayam Geprek Sambal Bawang, Ayam Geprek Sambal Kecombrang, Teh Dingin, Extra Sambal & Ayam Geprek Sambal Ijo. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 30.000. Ayam Buboss, Cut Nyak Dhien juga menjual menu sambal korek yang lezat dengan harga sekitar Rp 17.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual sambal korek, Ayam Buboss, Cut Nyak Dhien adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, sambal korek yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Ayam Buboss, Cut Nyak Dhien

cuma sambelnya masih terlalu sedikit. lain kali sambelnya banyakin donk.

terimakasih banyak sukses selalu usahanya dan berkah, amin✨👍🙏 oh iya rasanya enak sekaliiii🥰🥰

pedes nya nendanh🥰🥰🥰🥰

rasa mantap sambal pedas

Jujur enak banget sambal ya dan teh ya serta kurir tukang antar mantapppppp deh pokok ya the bast

best bangettttttttttttttt

sambal nya top bgt

mantap rasa pedas

enk bgt makanannyaaaa!!

D'COST, Lippo Plaza Aceh, Banda Aceh4

D'COST, Lippo Plaza Aceh

4.6

    Jl. T. Hasan Dek, Beurawe, Kec. Kuta Alam, Kota Banda Aceh, Aceh 23127

   Rp 44.000 / orang

    Ayam & Bebek, Seafood, Aneka Nasi

D'COST, Lippo Plaza Aceh beralamatkan di Jl. T. Hasan Dek, Beurawe, Kec. Kuta Alam, Kota Banda Aceh, Aceh 23127. Menyajikan berbagai menu seperti Platter Seafood Saus Padang, Ayam Goreng Rempah, Ayam Goreng Terasi, Teh Manis & Udang Goreng Saus Telur Asin. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.500 - Rp 117.400. D'COST, Lippo Plaza Aceh yang terletak di Banda Aceh ini juga menjual menu sambal korek yang lezat dengan harga sekitar Rp 44.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Banda Aceh yang menyediakan sambal korek, D'COST, Lippo Plaza Aceh adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, sambal korek yang menyajikan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang D'COST, Lippo Plaza Aceh

ini enak bgt. jatuh cinta sama buncis singaporenya. suka bgt.

enjoy makanannya enakkk

cuma kurang banyak aja hehe

Pas harganya, pas porsinya.. 👍👍

ENAK BANGETT, NYESEL BARU RASA SKRG

resto favorit alhamdulillah di Aceh juga ada

rasa enak tapi kalo bisa porsi ayamnya ditambahin

love it but knp jadi tambah sedikit isinya y

delicious but not much / less portion

Terimakasih chef

KFC, Banda Aceh, Banda Aceh5

KFC, Banda Aceh

4.6

    Jl. Teuku Muhammad Daud Beureueh, Kuta Alam, Banda Aceh

   Rp 51.000 / orang

    Cepat Saji

KFC, Banda Aceh adalah sebuah resto favorit di Banda Aceh yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual KFC, Banda Aceh adalah sambal korek. Jika saat ini Anda sedang berada di Banda Aceh dan ingin melahap sambal korek, KFC, Banda Aceh merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 51.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan sambal korek yang disediakan oleh resto yang beralamatkan di Jl. Teuku Muhammad Daud Beureueh, Kuta Alam, Banda Aceh ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi KFC, Banda Aceh.

Kata orang tentang KFC, Banda Aceh

makanan ok dan cepat sampe

taste nya terjaga....gurih bgt...

sering sering aja adain TBT, kalau bisa harga murah seperti dulu lagi hehehe

satu hari pesan KFC cinta sampai mati

Endesss,yang antar juga baik abangnya

mantap, sesuai pesanan

mantap rasanya good

Terima kasih banyak

Lupyuu kaepsiiiiyy

KFC, Keutapang Aceh, Banda Aceh6

KFC, Keutapang Aceh

4.6

    Jl. Mata IE No. 19, Ketapang Dua, Banda Aceh

   Rp 51.000 / orang

    Cepat Saji

KFC, Keutapang Aceh berlokasikan di Jl. Mata IE No. 19, Ketapang Dua, Banda Aceh. Menyediakan berbagai menu seperti Kombo Winger Sambal Matah, SB1 Sambal Matah, Perkedel, Spaghetti Supreme & Ichi Ocha. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 278.000. KFC, Keutapang Aceh yang terletak di Banda Aceh ini juga menyajikan menu sambal korek yang lezat dengan harga sekitar Rp 51.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Banda Aceh yang menyediakan sambal korek, KFC, Keutapang Aceh adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, sambal korek yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang KFC, Keutapang Aceh

enak, cepat, ya kfc lah

mantap, perfecto...sangat puassss

enak. pas lah kfc. anak sakit minta kfc

excelent makanan nua

mantap kali bang, murah meriah, sering2 promo ya

tingkatkan lagi pelyanannya

enak...standar kfc..

sempurna sekali

Makanan nya enak

KFC, Terminal Batoh Banda Aceh, Banda Aceh7

KFC, Terminal Batoh Banda Aceh

4.6

    Jl. MR. Muhammad Hasan, Depan Terminal Banda Aceh

   Rp 51.000 / orang

    Cepat Saji

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Banda Aceh yang menyajikan sambal korek, KFC, Terminal Batoh Banda Aceh merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. MR. Muhammad Hasan, Depan Terminal Banda Aceh ini menyediakan menu sambal korek yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 4.000 - Rp 278.000, Anda sudah bisa menikmati sambal korek yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh KFC, Terminal Batoh Banda Aceh. Yuk segera kunjungi KFC, Terminal Batoh Banda Aceh untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang KFC, Terminal Batoh Banda Aceh

Mantap dan tidak mengecewakan

mantap, lengkap, ga da yg kurang, sempurnaaaaa

Terimakasih buat chef nya😍 Semangat💪🏻

bersih, packing jg rapi

yaa rasa kfc, mau apa lg emang

pelit saus. saus nya dikit banget

mantap,sikecil suka

maknyus dan mantaaaaf

gercep kirimnya

makasih chef 👨‍🍳

Mr. HOT, T. Iskandar, Banda Aceh8

Mr. HOT, T. Iskandar

4.5

    Jl. T. Iskandar No. 4 (Belakang Matahari), Kuta Alam, Banda Aceh

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Mr. HOT, T. Iskandar merupakan sebuah rumah makan yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang dijual Mr. HOT, T. Iskandar ialah sambal korek. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap sambal korek, Mr. HOT, T. Iskandar merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan sambal korek yang dijual oleh tempat makan yang terletak di Jl. T. Iskandar No. 4 (Belakang Matahari), Kuta Alam, Banda Aceh ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Mr. HOT, T. Iskandar.

Kata orang tentang Mr. HOT, T. Iskandar

Ayamnyaa crispy, porsi nasi pas, maacii

level begining pedesnya sama kayak yg pro

Enak banget,pedes gilaa!!!!!!

rapokkinya sih enak..tapi ayam geprek nya diminta dada masak tulangnya yg banyak..

enak banget ayamnya segar engga layu.. sambelnya nendang... mantep pokoknya

tengkyuuuuu otw berlangganan!

Nah, di atas adalah daftar 8 restoran terbaik di kota Banda Aceh yang menyediakan menu sambal korek. Pilih yang menurut Anda terbaik dari yang terbaik. Atau Anda bisa mencoba semuanya, karena semua restoran di atas bisa dipesan melalui aplikasi pesan antar makanan online yang banyak dipakai seperti GoFood dan GrabFood.

©2023 MenuKuliner.net.