MenuKuliner.net

16 Restoran Sambal Teri Jengkol Terbaik di Jakarta

Diperbarui pada 23 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

16 Restoran Sambal Teri Jengkol Terbaik di Jakarta

Jika Anda sedang berlibur di Jakarta untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak mencoba kelezatan menu sambal teri jengkol paling enak yang dihidangkan restoran yang ada di Jakarta. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu sambal teri jengkol yang layak untuk Anda cicipi. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi jangan sampai dilewatkan ya!

Daftar Restoran Sambal Teri Jengkol Pilihan di Jakarta

Di bawah ini adalah daftar 16 restoran pilihan dari 16 restoran yang menyediakan menu sambal teri jengkol terbaik di Jakarta dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. D'JENGKOL
  2. Pecel Pincuk Godong Ijo (Cabang), Taman Bintaro Raya
  3. Pecel Pincuk Godong Ijo (Pusat), Bintaro Utama 9
  4. Warung Kita Pakde, Mangga Besar 9
  5. Ayam Goreng Mertua (Peninggilan), Ciledug
  6. Dapur Resik, Babelan
  7. Rempah Ndeso, Jagakarsa
  8. Bundo Minang Vegetarian, Jelambar
  9. Ayam Goreng Mertua, Cipadu
  10. Ayam Bakar Dlifa Resto, Pasar Dramaga
  11. Sambal Roa Ratu Chika
  12. Bakoel Ayla
  13. Cemal Cemil Echa, Kedep
  14. Kuliner Tenda Medqn
  15. Nasi Isi Sego Isi EMAK
  16. Nasi Ulam Elhana, Menteng Dalam
D'JENGKOL, Jakarta1

D'JENGKOL

4.8

    Jl. Pratama, Curug Raya, Kalimalang

   Rp 26.000 / orang

    Jajanan, Cepat Saji

Berbekal uang antara Rp 23.000 - Rp 28.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang dijual oleh D'JENGKOL, seperti Jengkol Rendang, Jengkol Gulai, Jengkol Balado, Jengkol Sambal Teri & Jengkol Cabe Ijo. Relatif murah bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menyediakan menu sambal teri jengkol yang lezat. Harga yang berkisar Rp 26.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang berlokasikan di Jl. Pratama, Curug Raya, Kalimalang dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh D'JENGKOL.

Kata orang tentang D'JENGKOL

porsinya emang ga banyak yg rendang 8 belah (4 butir) & yg balado semangkok kecil tapi alhamdulillah rasanya emang juara, ENAK BANGET.. 8 nilainya empuk + berasa bumbunya

jengkolnya enak banget legit bumbu nya melimpah, pedesnya pas, kemasan keren makasih ya ๐Ÿ‘

bisa ga si order tuh bisa di nikmatin gitu terlalu pedes buat yg ga terlalu sukak pedes

Manteppp bgt asli jengkolnyaa juaraa. Pinter nih yg buat usaha nyaa hehe. Cuma mau kasih masukan yaa kalau bisa ada level kepedasan nyaa yaa. Aku berani nambah harga berapa pun untuk level pedas yg sesuai sama lidah kuuu. Jengkolnya dan rasanya udah pas bgt cuma kurang pedess aja hehehe

Enaaak empuuuk pedes dan rasanya paaasss๐Ÿ˜„. Thanks D Jengkol๐Ÿ˜Š

empuk & ga bau di mulut... cinta deehh

ENAK!!! BALADO NYA JUGA ENAK! JENGKOLNYA EMPUK, GAK BAU GAK KERAS

enakkkkkkk LEGITTTTTT

enaaak banget.. legit dan ga bau.. makasi utk chef nya

pokonya mantap rasanya pas,cocob bgt buat temen nasi panas,bikin nagihhh

juara rasa nya

enak bgt . jengkol nya gak bau, bumbunya mantab. sukses ya d'jengkol official harus cobain djengkol ya . bakal ketagihan. jengkol rendangnya, bumbunya mantab jengkol sambel terinya sambelnya pedes , enak sambelnya.

Semur jengkonya endolitaโ€ฆgk ada duanya & gk bau ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Top markotop, sayang saya terlambat keberadaan Dโ€™jengkol. Sukses selalu

Jengkolnya gabau, bumbu baladonya lebih bnyk dibanding jengkolnya tp enak ko๐Ÿ‘โ˜บ๏ธ

rasanya enak banget pedes nya manisnya pun pas buat saya ๐Ÿ˜‹ love you buat chef yg masak jengkolnya๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

Pecel Pincuk Godong Ijo (Cabang), Taman Bintaro Raya, Jakarta2

Pecel Pincuk Godong Ijo (Cabang), Taman Bintaro Raya

4.8

    Jl. Taman Bintaro Raya No. 7, Bintaro, Jakarta

   Rp 34.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Dibanderol dengan harga Rp 34.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu sambal teri jengkol yang disajikan oleh Pecel Pincuk Godong Ijo (Cabang), Taman Bintaro Raya. Restoran ini terletak di Jl. Taman Bintaro Raya No. 7, Bintaro, Jakarta. Selain sambal teri jengkol, Pecel Pincuk Godong Ijo (Cabang), Taman Bintaro Raya juga menyediakan menu lain seperti Bakwan Jagung, Jus Strawberry, Jus Mangga, Soto Ayam Suroboyo & Es Lemon Tea. Yuk segera kunjungi Pecel Pincuk Godong Ijo (Cabang), Taman Bintaro Raya untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Pecel Pincuk Godong Ijo (Cabang), Taman Bintaro Raya

jagung dan tempe nya manyuus

suka pecel gado2 dan bakwan nya

The best traditional food in Bintaro

Ada perubahan, skrg pake box... kelihatan rapi dan bersih.. sayurannya Seger.. bumbunya enak.. top deh๐Ÿ‘

gado2 nya enak... bumbu banyak, sayuran segar, rekomended

menu favorit.. sdh repeat order

enak tenannnnnn

porsi sayurannya kurang

Pecel Pincuk Godong Ijo (Pusat), Bintaro Utama 9, Jakarta3

Pecel Pincuk Godong Ijo (Pusat), Bintaro Utama 9

4.8

    Jl. Bintaro Utama 9, Blok J No.02, Pondok Aren, Tangerang

   Rp 34.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Pecel Pincuk Godong Ijo (Pusat), Bintaro Utama 9 beralamatkan di Jl. Bintaro Utama 9, Blok J No.02, Pondok Aren, Tangerang. Menyajikan beragam menu seperti Ikan Asin, Sayur Bayam, Kerupuk Putih, Jus Jeruk & Tumis Taoge Ikan Teri. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.500 - Rp 131.250. Pecel Pincuk Godong Ijo (Pusat), Bintaro Utama 9 yang terletak di Jakarta ini juga menyediakan menu sambal teri jengkol yang lezat dengan harga sekitar Rp 34.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menjual sambal teri jengkol, Pecel Pincuk Godong Ijo (Pusat), Bintaro Utama 9 adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, sambal teri jengkol yang menyediakan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Pecel Pincuk Godong Ijo (Pusat), Bintaro Utama 9

Gado-gadonya enak, sayuran terasa fresh. Bumbunya juga enak

enak & selalu langganan + makasih ya tdi lupa tulis Note ga pedes eh pas tlp ternyata boleh diganti bumbunya Tq pecel pincuk

yahuuuuuuoood masakannya dan terasa bumbunya serta cepat dateng menunya

jelas2 pesen klasik coklat kacang wijen, yg datang keju coklat kacang wijen ditambahin toblerone ๐Ÿค”

pertahankan kwalitas rasa,kebersihan slalu dijaga ya

pesanan tgl 16 Aug, bumbu pecel agak asam

sdh lama langganan resto ini wkt blom ada go food. suka makanannya enak. bumbunya medok enak

enak..syg nasi krg banyak ga sesuai porsi.kaya nasi anak kecil.pprsinya

enak, bersih, porsi banyak, terbaiikk!!!

The best pecel in bintaro lah ๐Ÿ‘๐Ÿผ

mohon diperhatikan catatan.. pesanan rujak cingur minta matengan semua malah ada buahnya.. makannya jd gak semangat gak sesuai expetasi

a favourite dish!

Selalu enak...favorit dr dulu smp sekarang.

Warung Kita Pakde, Mangga Besar 9, Jakarta4

Warung Kita Pakde, Mangga Besar 9

4.8

    Jl. Mangga Besar 9 No. 24, Kota, Jakarta

   Rp 27.000 / orang

    Seafood

Warung Kita Pakde, Mangga Besar 9 berlokasikan di Jl. Mangga Besar 9 No. 24, Kota, Jakarta. Menjual aneka menu seperti Tahu Bakar, Ikan Asin Peda Tumis Petai, Tumis Kangkung, Ikan Sepat Tumis & Kakap Bakar. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.300 - Rp 106.250. Warung Kita Pakde, Mangga Besar 9 juga menjual menu sambal teri jengkol yang lezat dengan harga sekitar Rp 27.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan sambal teri jengkol, Warung Kita Pakde, Mangga Besar 9 adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, sambal teri jengkol yang menjual di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Warung Kita Pakde, Mangga Besar 9

kangkungnya juaraaaaa

mau gmnapun, kalo order makanan di sini mah pasti akan kemakan dan lahap....!! semoga warungnya tetep jaga kualitas....

mantap banget masakannya

udah langganan di sini mah ,,menu fav selalu gurame saos Padang filed

Sudah minta sambal tapi malah tidak dikasih sama sekali

the best pokoknya,,mantap

hanya sambel tomat na kurang pedes...

selalu enak terus fresh juga

cocok sama sambel ijo nya. pedes. thx

mantap pisssssaaaan

enak bgt apalg genjer nyaaa

pak dhe emang mantap, pedasnya nampol bangett tiada tanding

pedes nya nampol

rasanya enak banget semuanya pas ayamnya dan sambalnya wangi banget

Ayam Goreng Mertua (Peninggilan), Ciledug, Jakarta5

Ayam Goreng Mertua (Peninggilan), Ciledug

4.7

    Jl. H Yusuf, Gang H Simar, No 14, Ciledug, Tangerang

   Rp 30.000 / orang

    Ayam & Bebek, Cepat Saji, Aneka Nasi

Ayam Goreng Mertua (Peninggilan), Ciledug berlokasikan di Jl. H Yusuf, Gang H Simar, No 14, Ciledug, Tangerang. Menyajikan berbagai menu seperti Sayur Asem Khas Betawi, Gurame Asam Manis, Pete Goreng, Sambal Teri Jengkol & Sambal Bawang. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 110.000. Ayam Goreng Mertua (Peninggilan), Ciledug juga menjual menu sambal teri jengkol yang lezat dengan harga sekitar Rp 30.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual sambal teri jengkol, Ayam Goreng Mertua (Peninggilan), Ciledug adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, sambal teri jengkol yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Ayam Goreng Mertua (Peninggilan), Ciledug

suka banget!! repeat order ini mah

enaak ayamnya sambelnya jg, mantap deh๐Ÿ‘

Terimakasih kasih banyak

sambelnya kurang nendang..

tapi sambal jengkolnya kurang berani bumbu n tidak pedas...

resto favorit terutama ayam goreng nya enak banget

lumayaan cuma tmptnya kyknya ayamnya bisa dipisah

dah langganan enak

enakkkk asikk lah

mantappppppp enak

emakk lumayan lah

ayamnya enak empuk bumbunya meresap. serundengya di kasih banyak banget. sambal bawangnya pedas banget. puas kenyang.

semoga makin ramai

sambelnya asin banget๐Ÿ˜ฅ kalo boleh saranin si kasih gula sedikit biar lebih menjadi kesatuan rasanya

Dapur Resik, Babelan, Jakarta6

Dapur Resik, Babelan

4.7

    Perumahan Villa Indah Pulo Timaha Blok H5 No. 3A, Babelan, Bekasi

   Rp 22.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Minuman

Dapur Resik, Babelan ialah sebuah rumah makan di Jakarta yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan Dapur Resik, Babelan ialah sambal teri jengkol. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap sambal teri jengkol, Dapur Resik, Babelan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan sambal teri jengkol yang dijual oleh resto yang terletak di Perumahan Villa Indah Pulo Timaha Blok H5 No. 3A, Babelan, Bekasi ini. Selain sambal teri jengkol, Dapur Resik, Babelan juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Kangkung Jontor Telur Puyuh, Good Day Dingin, Mie Goreng Digoreng Ayam Geprek, Ayam Chicken & Rengginang Goreng Rasa Terasi. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 1.500 - Rp 68.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Dapur Resik, Babelan.

Kata orang tentang Dapur Resik, Babelan

pokoknya rasa.masakan rumahan nya tidak mengecewakan

dikira biasa2 aja.. ternyata luar biasa enaknya

terimakasih pak bu Dapur Resig, Murah rezeki dan sehat selalu

mantapppp masakan enak dan masih hangat

Udah langganan, enak ๐Ÿซก

enakkkk banget..cm sayang gk ada terong ijo nya..top pokoknya rasanya.

enak banget si menu semua ada

Udah kesekian kalinya beli dan selalu sukaa .. tapi kalau bisa 1 potong ayam frozennya jgn kecil banget yaa .. sama kalau bisa lebih empuk lg ya ungkep ayamnya , biar pas digoreng pun masih tetep empuk jadinya.

jengkol kosong ๐Ÿ˜‚

Wueenaakkk ayam nya gede gede..

Mantuulll pokona.. Sering pesenan disini

sukses dan tingkatkan kualitas

Rempah Ndeso, Jagakarsa, Jakarta7

Rempah Ndeso, Jagakarsa

4.6

    Jl. Kelapa Hijau No. 18A (Samping TK Al Kautsar), Jagakarsa, Jakarta

   Rp 39.000 / orang

    Ayam & Bebek, Jajanan, Aneka Nasi

Rempah Ndeso, Jagakarsa ialah sebuah resto yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Rempah Ndeso, Jagakarsa ialah sambal teri jengkol. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap sambal teri jengkol, Rempah Ndeso, Jagakarsa merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 39.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan sambal teri jengkol yang disediakan oleh tempat makan yang terletak di Jl. Kelapa Hijau No. 18A (Samping TK Al Kautsar), Jagakarsa, Jakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Rempah Ndeso, Jagakarsa.

Kata orang tentang Rempah Ndeso, Jagakarsa

Bumbunya mantoelll bgt ๐Ÿ‘Œ๐Ÿผ๐Ÿ˜

kemasan tumis kangkung nya gak rapat jd tumpah2 kuah tumisannya.. smoga bs diperbaiki.. rasa ayam bakar nya enak. sambal nya jg juara..

krupuknya udah ga kriuk ๐Ÿ˜”

Enakkkk bangettt

Bundo Minang Vegetarian, Jelambar, Jakarta8

Bundo Minang Vegetarian, Jelambar

4.5

    jl jelambar utama 2 No 1 C jak barat 11460

   Rp 20.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji

Terletak di jl jelambar utama 2 No 1 C jak barat 11460, Bundo Minang Vegetarian, Jelambar merupakan sebuah tempat makan yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Sambal Teri, Jengkol Bundo Porsi, Nasi Sambal Teri, Ikan Mas Bundo & Dendeng Bundo. Setiap menu yang disajikan oleh Bundo Minang Vegetarian, Jelambar, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 7.000 - Rp 35.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Bundo Minang Vegetarian, Jelambar. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu sambal teri jengkol yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati sambal teri jengkol yang lezat, Bundo Minang Vegetarian, Jelambar adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu sambal teri jengkol yang lezat.

Kata orang tentang Bundo Minang Vegetarian, Jelambar

sambel merah nya agak asin ya yg lain yummy thank you

rasa mantap dan enak

terima kasih Bundo Minang pelayanan baik sekali dan sesuai pesanan

makanan nya enak banget ,fresh dan pelayanan nya sgt Baik termasuk abang gojeknyaa.. semoga semakin Sukses Dan sehat selalu.........๐Ÿ˜Š๐Ÿ™

mantap Pete baladonya ga nyium bau Pete sama sekali ๐Ÿ˜‚ enaknya nampol ๐Ÿ™๐Ÿป

Terima kasih Cheff dan semua pelayan restaurant. Tuhan Berkati selamanya. amin

Cheff nya Mantap banget masak.tetap dijaga kualitas dll nya ya cheff.terima kasih

Ayam Goreng Mertua, Cipadu, Jakarta9

Ayam Goreng Mertua, Cipadu

4.2

    Jl. Abadi 2 No. 30, Larangan, Tangerang

   Rp 26.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi, Cepat Saji

Ayam Goreng Mertua, Cipadu merupakan sebuah rumah makan yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Ayam Goreng Mertua, Cipadu ialah sambal teri jengkol. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap sambal teri jengkol, Ayam Goreng Mertua, Cipadu merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 26.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan sambal teri jengkol yang dijual oleh tempat makan yang terletak di Jl. Abadi 2 No. 30, Larangan, Tangerang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Goreng Mertua, Cipadu.

Kata orang tentang Ayam Goreng Mertua, Cipadu

enaaakk, tapi tahunya lupa yaa ๐Ÿ˜Š sambelnya bisa dikurangin garem dikit lagi, tp over all enak kokkk bumbunya juga meresap ๐Ÿ˜

Ayam Bakar Dlifa Resto, Pasar Dramaga, Jakarta10

Ayam Bakar Dlifa Resto, Pasar Dramaga

3.9

    Jl. Pasar Dramaga RT.02 Rw.03 No. 30 (belakang Foto Prima), Dramaga, Bogor

   Rp 23.000 / orang

    Cepat Saji, Jajanan, Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menyajikan sambal teri jengkol, Ayam Bakar Dlifa Resto, Pasar Dramaga merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Pasar Dramaga RT.02 Rw.03 No. 30 (belakang Foto Prima), Dramaga, Bogor ini menjual menu sambal teri jengkol yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 90.000, Anda sudah bisa melahap sambal teri jengkol yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Ayam Bakar Dlifa Resto, Pasar Dramaga. Yuk segera kunjungi Ayam Bakar Dlifa Resto, Pasar Dramaga untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Ayam Bakar Dlifa Resto, Pasar Dramaga

selalu langganan beli disini dan suka di kasih bonus minuman dingin... makasih chef yg baik hatiiiii

gooooooooooood, enjoyable

driver nya cepat

Sambal Roa Ratu Chika, Jakarta11

Sambal Roa Ratu Chika

3.7

    Taman Alamanda Blok B4 No 29 Karang Satria Tambun Utara Bekasi

   Rp 28.000 / orang

    Cepat Saji

Sambal Roa Ratu Chika terletak di Taman Alamanda Blok B4 No 29 Karang Satria Tambun Utara Bekasi. Menjual aneka menu seperti Sambal Goreng Ratu Chika Pedas Nampol, PEMPEK SERU RATU CHIKA, Jamu Kunyit Asem Ratu Chika Minuman Herbal 250ML, Sambal Cumi Ratu Chika Pedasnya Jos Cuminya Fulk & Sambal Ijo Teri Jengki 200gram. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 15.000 - Rp 42.000. Sambal Roa Ratu Chika juga menyediakan menu sambal teri jengkol yang lezat dengan harga sekitar Rp 28.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual sambal teri jengkol, Sambal Roa Ratu Chika adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, sambal teri jengkol yang menjual di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kantong Anda.

Bakoel Ayla, Jakarta12

Bakoel Ayla

0.0

    Villa Citayam Blok E3-2 Jl. Duren Baru Susukan

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji, Seafood

Bakoel Ayla terletak di Villa Citayam Blok E3-2 Jl. Duren Baru Susukan. Menyediakan aneka menu seperti Ayam Sambal Pecak Kemangi, Cah Jamur Seafood, Sambal Teri Jengkol, Ikan Nila Pedas Manis & Fetucine Seafood. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 8.000 - Rp 22.000. Bakoel Ayla yang terletak di Jakarta ini juga menyajikan menu sambal teri jengkol yang lezat dengan harga sekitar Rp 16.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyediakan sambal teri jengkol, Bakoel Ayla adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, sambal teri jengkol yang menyajikan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Cemal Cemil Echa, Kedep, Jakarta13

Cemal Cemil Echa, Kedep

0.0

    Jl. Kedep Raya 20, Gunung Putri, Bogor

   Rp 24.000 / orang

    Jajanan, Minuman, Cepat Saji

Dibanderol dengan harga Rp 24.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu sambal teri jengkol yang disajikan oleh Cemal Cemil Echa, Kedep. Resto ini terletak di Jl. Kedep Raya 20, Gunung Putri, Bogor. Selain sambal teri jengkol, Cemal Cemil Echa, Kedep juga menyajikan menu lain seperti Sambel Teri Jengkol 200ml, Seblak Komplit, Rujak Jambu Kristal, Mie Lidi Rasa Asin Gurih & Mie Lidi Pedas. Yuk segera kunjungi Cemal Cemil Echa, Kedep untuk mencoba menu lainnya.

Kuliner Tenda Medqn, Jakarta14

Kuliner Tenda Medqn

0.0

    Jl. Meruya Ilir Raya No 9D

   Rp 31.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Bakso & Soto

Kuliner Tenda Medqn ialah sebuah restoran yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang dijual Kuliner Tenda Medqn adalah sambal teri jengkol. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap sambal teri jengkol, Kuliner Tenda Medqn merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 31.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan sambal teri jengkol yang disajikan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Meruya Ilir Raya No 9D ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kuliner Tenda Medqn.

Nasi Isi Sego Isi EMAK, Jakarta15

Nasi Isi Sego Isi EMAK

0.0

    Perum.Grand Kahuripan Cluster Pangrango Blok FA 46

   Rp 9.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Nasi Isi Sego Isi EMAK adalah sebuah resto yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Nasi Isi Sego Isi EMAK adalah sambal teri jengkol. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati sambal teri jengkol, Nasi Isi Sego Isi EMAK merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 9.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan sambal teri jengkol yang disajikan oleh tempat makan yang beralamatkan di Perum.Grand Kahuripan Cluster Pangrango Blok FA 46 ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Isi Sego Isi EMAK.

Nasi Ulam Elhana, Menteng Dalam, Jakarta16

Nasi Ulam Elhana, Menteng Dalam

0.0

    Jl.KH.Ramli No.6 Rt 10 Rw 15 No.24 Menteng Dalam Tebet Jakarta Selatan

   Rp 34.000 / orang

    Minuman, Cepat Saji, Roti

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 10.000 - Rp 90.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang dijual oleh Nasi Ulam Elhana, Menteng Dalam, seperti Sambal Baby Cumi, Sambal Teri Jengkol, Kunyit Asem, Sambal Cakalang Cabe Ijo & Lemon Segar Impor. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, resto ini juga menyajikan menu sambal teri jengkol yang lezat. Harga yang dijual Rp 34.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang berlokasikan di Jl.KH.Ramli No.6 Rt 10 Rw 15 No.24 Menteng Dalam Tebet Jakarta Selatan dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Nasi Ulam Elhana, Menteng Dalam.

Bagaimana? Sudah menentukan restoran pilihan Anda untuk menikmati menu sambal teri jengkol paling enak di Jakarta. Pilihlah restoran yang memiliki bintang tertinggi dan testimoni yang baik agar tidak kecewa. Jika sudah menentukan pilihan, jangan lupa siapkan uang yang pas untuk ditukar dengan kenikmatan menu sambal teri jengkol yang disajikan restoran pilihan di kota Jakarta. Jangan lupa ajak keluarga, teman atau saudara untuk sama-sama menikmati menu sambal teri jengkol terbaik di kota Jakarta.

©2024 MenuKuliner.net.